Gading Marten Ungkap GEMPI Ingin Tinggal di Bali, Kenapa? | OKAY BOS (18/01/21) Part 1

2021年01月18日
5 807 388 意见

OKAY BOS
Senin, 18 Januari 2021
PART 1 : cnworld.info/free/qqyap2Tbv51-uNk/sh-p-n
PART 2 : cnworld.info/free/nYmHmmO3sIOrzs0/sh-p-n
PART 3 : cnworld.info/free/g3Vu2mrNvpahss0/sh-p-n
PART 4 : cnworld.info/free/gIBwsKq10oGatqM/sh-p-n
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#Gempi

评论
  • istri nya artis bokep, pornografi bebas hukuman.. !! Vina garut pornografi penjara nd miris bener euy,

    ok oceok oce3 天 前
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb

    DEDY ANDREDEDY ANDRE5 天 前
  • 10:00

    Rasheed IDRasheed ID6 天 前
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    MOHAMMAD IKHSANMOHAMMAD IKHSAN12 天 前
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb

    Dedy Andry TardiyantoDedy Andry Tardiyanto13 天 前
  • Pintarnya gempi

    isi nuaisi nua14 天 前
  • Kasian sama gempi🥺

    Wina SimarmataWina Simarmata16 天 前
  • The best moments papa gading and gempi

    Adam LambertAdam Lambert16 天 前
  • Dan biarkan aku merinduuuuu.. enak banget lagunyaaa

    nona nananona nana17 天 前
  • Aku ketika suka sama kamu be like:aku sudah ngerti tapi aku gak tau cara bilang nya...

    Desty lestariDesty lestari21 天 前
  • Waw view nya 5 jt ok bos

    dhobit tamdhobit tam22 天 前
  • KUDA BENDI CHANNEL HADIR OM

    Kuda Bendi ChannelKuda Bendi Channel23 天 前
  • Viki sahila gaada gaderu

    Saha BaeSaha Bae23 天 前
  • Gempi anak pinter , cantikkk , sehat selalu sayang❤❤❤

    Anisa Kurnia20Anisa Kurnia2023 天 前
  • Gempita ini mirib oma nya mamah kandung gading martin

    Netti Pku84Netti Pku8424 天 前
  • Gk ada si gladiator skrng mh gk seru

    erik setiawanerik setiawan24 天 前
  • Sebelumnya itu bukan anak kamu gading 😂😂😂 tapi hasil dari 19detik yang lainnya

    Dewy AndrianaDewy Andriana27 天 前
  • Gempi punya adik nama nya Gempa

    claura quenclaura quen27 天 前
  • Bahasanya gempi mirip sama mama isel ya.. sehat selalu kalian ya😗

    Widya NingrumWidya Ningrum27 天 前
  • Gokil si ini udah 1 minggu masih dalam tranding kelass memang papa gading dan gempi 🔥

    Erna RifqiErna Rifqi27 天 前
  • Gempi gemesin , cantik, pintar jadi anak berbakti sama ortu ya

    ade Rosmawatiade Rosmawati27 天 前
  • Dimanapun gempi tinggal semoga selalu bersama Papanya

    Sadara OfficialSadara Official27 天 前
  • NYANYI YUK... Rehat sejenak. Salam sukses

    Andi Es CampurAndi Es Campur27 天 前
  • Bapak anak Keren banget

    cak ikincak ikin28 天 前
  • gempi udah jawab awalnya five of the ten, tapi papagading repeat the question pdhal udah dijawab sama gempi wkwk

    email iphoneemail iphone28 天 前
  • Wah penting banget untuk kuketahui hal ini

    Yovinda SanYovinda San28 天 前
  • Mantaff bang

    Caca GamingCaca Gaming28 天 前
  • cnworld.info/free/f6aJpYPM0J6dyKM/sh-p-n

    Saiful NurarifinSaiful Nurarifin28 天 前
  • cnworld.info/free/n5ijxXXSqpqGp6s/sh-p-n

    Saiful NurarifinSaiful Nurarifin28 天 前
  • Suka bahasanya gempi deh 😀

    Nur' AeniNur' Aeni28 天 前
  • Mama gigi kurusan skrng

    Novita PuspaNovita Puspa28 天 前
  • kasihan papa gading gempi disakitin istriny dan semoga sukses papa gading

    Surya kapan lagi GilangSurya kapan lagi Gilang28 天 前
  • cuma mau blng, btw maskernya gempi kembar ama masker ade gua cieee... mana gua yg beliin maskernya lagii, bangga dah gua

    fyzlfyzhrfyzlfyzhr28 天 前
  • Sebahagia itu ya gem sama papa😭

    Nontom FILMNontom FILM28 天 前
  • Imissyoupapa😭

    Nontom FILMNontom FILM28 天 前
  • Sumpah gw nangis setiap liat gempi sama papa gadingg😭😭😭 gw pgn slalu sma papa😭

    Nontom FILMNontom FILM28 天 前
  • Kasihan na anak na korban dari orang tua🥺🥺🥺

    Aan Jello22Aan Jello2228 天 前
  • terharu bgt liat papa gading sama gempii bisa akrab gini. gua kapan ya bisa seakrab ini sama bokap gua, kayaknya ga bakal pernah😭

    Music . Story11Music . Story1128 天 前
  • Cara bicara gempi persis mama isel bnget

    Aya SuhayaAya Suhaya28 天 前
  • Ga bosen bosen padahal udah nonton berkali kali

    Viana NsViana Ns29 天 前
  • Pinter bangett siiii gempi🤍

    Ramayani NoviaRamayani Novia29 天 前
  • Ko liat gempi rasanya pengen nangis ya. K gading memang lelaki yg luar biasa..

    rahma watirahma wati29 天 前
  • gempi anak cerdas nan cantik tumbuh jadi anak yg kuat dan dewasa yah 😍

    fatri baalfatri baal29 天 前
  • Tabah terus kak gading, sehat slalu buat gempi 🥰

    Mbak SantriMbak Santri29 天 前
  • TRENDING Dikuasai oleh artis, sedangkan video yang lebih bagus ngga masuk trending. Itulah youtube di indonesia

    Cilacap JawatengahVEVOCilacap JawatengahVEVO29 天 前
  • eva is a singer too cnworld.info/free/pXaM05KUtXmEm68/sh-p-n 🌹

    TheDarkSideoftheMoonTheDarkSideoftheMoon29 天 前
  • Ok boss tampa Viky prasetio son seruuuuu

    Yohanis MalelakYohanis Malelak29 天 前
  • Majalah National Review mempublikasikan artikel dengan judul “Tiongkok Dituduh Mengambil Organ Tubuh Uighur, dan Kelompok Spiritual Falun Gong,” ditulis oleh reporter Zachary Evans pada 26 September 2019. Artikel tersebut melaporkan bahwa pengacara HAM menuduh pemerintah Tiongkok membunuh anggota minoritas Muslim Uighur, dan kelompok spiritual Falun Gong, untuk mengambil organ mereka, dan mendesak Dewan HAM PBB agar menyelidiki tuduhan tersebut. Hamid Sabi, Pengacara dan Penasihat Tribunal Tiongkok Hamid Sabi adalah pengacara Tribunal Tiongkok. Tribunal Tiongkok adalah panel independen yang didirikan untuk memeriksa masalah pengambilan organ di Tiongkok, yang dipimpin oleh Pengacara Inggris Sir Geoffery Nice, yang sebelumnya memimpin penuntutan terhadap Presiden Serbia, Slobodan Milosevic. “Pengambilan organ paksa dari tahanan tidak bersalah, termasuk minoritas spiritual Falun Gong dan Uighur, telah dilakukan selama bertahun-tahun di seluruh Tiongkok dalam skala yang signifikan,” kata Sabi kepada U.N.H.R.C. pada hari Selasa. Laporan terakhir tribunal tentang detail masalah tersebut yang dilakukan pemerintah Tiongkok, dan menegaskan bahwa pemerintah memberikan sanksi kepada para dokter karena “membedah [tubuh korban] saat masih hidup untuk mengambil ginjal, hati, jantung, paru-paru, kornea mata dan kulit mereka, serta berubah menjadi komoditas untuk dijual.” Falun Gong, adalah latihan spiritual yang berdasarkan pada meditasi, telah lama dilarang di Tiongkok. Para praktisinya sering dipenjara. Artikel tersebut menunjukkan waktu tunggu transplantasi organ di Tiongkok sangat pendek. Ini mendorong pasien luar negergi untuk datang ke Tiongkok untuk berobat. Tribunal menyimpulkan, berdasarkan undang-undang donasi organ di Tiongkok, suplai organ seharusnya jauh lebih rendah dari pada saat ini, jika donasi benar-benar sukarela.

    kj gykj gy29 天 前
  • Luar biasa... Bisa mengkondisikan agar anak tidak trauma. Perlu banyak belajar ke papa gading

    Muslim NusantaraMuslim Nusantara29 天 前
  • Anak

    Muslim NusantaraMuslim Nusantara29 天 前
  • Konten yang kaya ginian bisa trending ,,apaan

    Liman AlfnLiman Alfn29 天 前
  • Salut dengan papa gading tetap menjadi ayah yang HEBAT ♥️

    Elkhis mediaElkhis media个月 前
  • Covid 19

    Ariel UchidaAriel Uchida个月 前
  • Cara berbicaranya gempi seperti mma Gisel ya 9.30

    Anisa MukhtaromahAnisa Mukhtaromah个月 前
  • Gempi bawa aja Gisel sini gue urus

    PLAT BEPLAT BE个月 前
  • Gempi🥰😍

    Penyok OffiicialPenyok Offiicial个月 前
  • Bahkan Gading Martin malu loh bahas masalah mantannya, pada dasarnya ini orang berhati baik.... Sampai mencari kerjaan lain buat menghindari gibah

    jolo rondhojolo rondho个月 前
  • Semoga sehat dan bahagia selalu to you all

    Cerita wageCerita wage个月 前
  • Apa ini...

    Ari PamungkasAri Pamungkas个月 前
  • cnworld.info/free/foSK3mnUxqCul7s/sh-p-n

    Lorenzo DE TITALorenzo DE TITA个月 前
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

    Seef EldeenSeef Eldeen个月 前
  • papa terinspiratif kalo ada kasih award deh ,,.

    CioHiko FamilyCioHiko Family个月 前
  • terharu bangettt

    Retha WarnindaRetha Warninda个月 前
  • Gempi can speak English welll.... still baby

    Alimi JiranAlimi Jiran个月 前
  • U are strong broo

    Alimi JiranAlimi Jiran个月 前
  • cnworld.info/free/Z4ujmXydr36Nxs0/sh-p-n

    Mgdalena VanMgdalena Van个月 前
  • SAYA KESINI CUMAN MAU LIHAT YANG COMEN DOKTER NARSIS

    Jaguar ArmyJaguar Army个月 前
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

    Mona AliMona Ali个月 前
  • I LOVE GEMPI sesama AQUARIUS 😆

    TantiTanti个月 前
  • Benarkah ini syuting saat sebelum PPKN?

    Orit PlusOrit Plus个月 前
  • lucu banget, gempi... 😘😘

    C MC M个月 前
  • Gempita ingin 2 IBU?? Poligami hahaha 🤣🤣👍👍

    kiky LavigNekiky LavigNe个月 前
  • Gempita marten 💋💋💋🤣cantik bgt 👍aku ngevans bgt sama dia 😁😁aku tunggu gedenya pasti cantik bgt kayak BLACKpink.... Hehehe 🤣🤣🤣

    kiky LavigNekiky LavigNe个月 前
  • Kenapa jd seneng banget liat Gading sama gempi gitu ya

    Born UpsablonBorn Upsablon个月 前
  • Semoga gempi dan mas gading bahagia selalu ya

    MEDIATOR NEWSMEDIATOR NEWS个月 前
  • m.cnworld.info/free/mq2bmKrVsJOnlck/sh-p-n 😅👍

    Budiman officialBudiman official个月 前
  • Gempi sayang anak pinter

    Gera TasyaGera Tasya个月 前
  • Semoga gempi manjadi anak yang solehah😍

    shoediq Arjunoshoediq Arjuno个月 前
  • Silahkan kakak yang mau order produk jafranya harga di jamin lebih murah dari harga katalog, DM ig cheriejafra 😍

    Cherie JafraCherie Jafra个月 前
  • cnworld.info/free/Y56XroW8z4ag07s/sh-p-n

    Natalia MarbunNatalia Marbun个月 前
  • Anak kecil instingnya ada , perasaan dan rasanya ada , yang diinginkannya mencari tempat yang nyaman ,

    ERLIA ERLIAERLIA ERLIA个月 前
  • Laki² paling sabar good jobs 👍

    Keisah SintiaKeisah Sintia个月 前
  • cnworld.info/free/aKmnrnecuJNv36M/sh-p-n

    Sean DailySean Daily个月 前
  • Siput lele mau pansos....

    Siput Lele OfficialSiput Lele Official个月 前
  • Gading daddy yg hebat

    sarestya arimurty arimurtysarestya arimurty arimurty个月 前
  • Bagus banget...Lombok Nonton ni

    Zainudin AjaZainudin Aja个月 前
  • Semoga dd gempi dn pp gading seht sllu ya Amiiin

    Dedy EliasDedy Elias个月 前
  • Gading mengajarkan kita untuk selalu tabah menerima.

    RC ChanelRC Chanel个月 前
  • Dawah imam bear jakarta

    Salman PanigoroSalman Panigoro个月 前
  • Orang yg ketawa lebar di dalamnya paling rapuh

    Soleh WahyudiSoleh Wahyudi个月 前
  • subscriber my channel: cnworld.info?search_query=%23RevolusiJihad%E2%80%8B+%23revolusijihad%E2%80%8B+%23revolusibergema%E2%80%8B+%23RevolusiBergema%E2%80%8B+%23BERITATERKINI%E2%80%8B+%23BERITAVIRAL%E2%80%8B+%23BERITAVIRALHARIINI%E2%80%8B+%23VIRALHARIINI%E2%80%8B+%23VIRALTERKINI%E2%80%8B++%23VIRALTERBARU%E2%80%8B+%23BERITATERBARU%E2%80%8B+%23BERITATERBARUHARIINI%E2%80%8B+%23BERITATERUPDATE%E2%80%8B+%231DITRENDING%E2%80%8B+%23NEWSHARIINI

    Revolusi BergemaRevolusi Bergema个月 前
  • Waduh mamah gempi tipe wanita yg di sebutkan rasul saw,wanita yg takan mencium bau surga...kelak mereka akan mendatangi rumah pria dari kaum nya,karena mereka tak dapat menjaga diri nya saat suami mereka tak ada.....

    Inyi SuryatiInyi Suryati个月 前
  • Semoga GADING dan GEMPI bisa bersama trus jgn di GSL lg bisa kacau psikologis nya kasian GEMPI

    Budi TukiyantiBudi Tukiyanti个月 前
  • 😂😂😂😂😂😂😂😂 lucu .... Kayax seru kalau gading host sama raffy 😂😂😂😂

    Indonesia TimurIndonesia Timur个月 前
  • Keren gempi ya ampun aku kalah dong bahasa inggrisnya

    Fitri ItotFitri Itot个月 前
  • Vicky prasetyo ngga di sini lagi yah ges ?

    Zulfi MafluhahZulfi Mafluhah个月 前
  • Gemes

    variasi Channelvariasi Channel个月 前
  • Maa Syaa Allah cerdas bangat si Gempi

    iyun rahmaniyun rahman个月 前
CNworld