UNBOXING!! SOUVENIR ATTA&AUREL’S WEDDING❤️WOW! MEVAHHH🤩🤩

2021年04月 3日
3 326 882 意见

@Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah

评论
  • kalau souvenirnya mevvah, kado dr undangan nya ga mungkin gocap lagi donk y😀

    Zona beBasssZona beBasss2 小时 前
  • Sultan bbs,,

    Mar YunMar Yun2 小时 前
  • Pertanyaan saya klo yg dtg ke nikahan artis atta halilintar, pada Ngasih amplop nya brpa ya kira²? Setau saya rata2 klo kekondangan pling banter tamu dtg ngasih gede 100rb peramplop😂🤭 maaf jgn dibully

    Anisyatun NasuchahAnisyatun Nasuchah2 小时 前
  • video iseng2 , tp view nyaa 3jt+++ . mungking ini yg dinamakan "iseng² berhadiah" 😬 GBU all

    Yulina RahmaYulina Rahma3 小时 前
  • Eman duite mending sumbangne nang anak yatim gawe opo ke i wong sugeh2 ora manfaat 😕

    Sri PalupiSri Palupi4 小时 前
  • Haduh Eman rek nggak datengg lumayan bener tu isinyaa

    Nur aini HidayatiNur aini Hidayati5 小时 前
  • Yang bule kan suaminya Melanie jadi ikutan ngomong bule 😀, Indonesia kenapa

    Indra Tukang kopiIndra Tukang kopi6 小时 前
  • Gila souvernir nya bener bener mewah bangett ❤️

    suka sukasuka suka6 小时 前
  • “Vlog iseng-iseng aku”. Viewnya 3,3 juta -_-

    Lala Ulaihatul AzharLala Ulaihatul Azhar8 小时 前
  • Covid..kok masi kerumun ta ata tolol....malah seniman jaranan di bubarin...pancasila tak guna ...orang kaya bebas....kalo bisa atta tu penjara aja..pembawa penyahkit

    LASKAR-ELANG HITAM LASKARLASKAR-ELANG HITAM LASKAR10 小时 前
  • sisca khol souvenirny apn yaa nnti wkwk

    c syalwahc syalwah12 小时 前
  • Souvenir and snacknya keren² banget 😀

    Reni AlvinoReni Alvino16 小时 前
  • Daridlu emang suka sama KK satu ini.. CERDAS ❤️❤️❤️

    KELUARGA LIESTYKELUARGA LIESTY17 小时 前
  • Aku gx perduli atas sofnier nya aku hanya mau mendoakan hubungan ka melaniy ricardo langgeng dunia akhirat .. aamiin

    Mariki SumariMariki Sumari天 前
  • Pemulihan... Buat Melany dan suami Aku ngarasa adem nonton ini Suami nya dampingi ❤️❤️❤️

    Rita RitaRita Rita天 前
  • souvenir nya berguna banget 😭🙏

    Jordan feersJordan feers天 前
  • liontin produk KK LIFORCE....ZIRCON KALUNGNYA

    Ndo AstyNdo Asty天 前
  • Menurut kak melany rumah tangga atta akan seperti krisdayanti atau hilintar senior??

    KaniKani天 前
  • Vlog iseng aja udah 3juta tayangan

    OBAY MANANTA CHANELOBAY MANANTA CHANEL天 前
  • Keren kalung KK LIFORCE selain cantik juga bermanfaat untuk mencegah bahaya radiasi 🤩 aku sudah pakai ❤️

    Yhosharia YunipertikaYhosharia Yunipertika天 前
  • kak mel volume suaranya kecil bngt

    Mulyati MilagrosMulyati Milagros天 前
  • Bosen berita ini ..orang kok pamer sombong emang terkaya sendiri kali..

    Murtini NgawiMurtini Ngawi天 前
  • Warna rambutnya kren,bajunya kren serta kukunya cantik banget

    Baiq ParamithaBaiq Paramitha天 前
  • cnworld.info/free/cmqsp5TP1aCtvdU/sh-p-n

    Arya AryaArya Arya天 前
  • Tau gitu gue kondangan kemaren. Mupeng nih liat sopenir nyaaa yawlahh

    Nisakara MaharaniNisakara Maharani天 前
  • aku lihat sm meng andai andai saja 😀..

    Athi JayaAthi Jaya天 前
  • Melani dulu kek kelaki2an malah sekarang cantik bgt dan ko q jadi ngefens ni ah

    Evafebi yantiEvafebi yanti天 前
  • Jelas lah souvenir nya atta gini yakali souvenir nya bros kan gak lucu 🥲

    Nadin CikeyNadin Cikey天 前
  • Iyaa bener fenomelll bangett!! Rakyat kecil mau ngadain acara maulid nabi atau pernikahan dipersulit bahkan DIPENJARAA!! nikahan anak artis di senter di tv bahkan di datengin presiden

    Banat aisyahafsyahBanat aisyahafsyah2 天 前
  • KKLiforce wauuuu

    Janeta JanetJaneta Janet2 天 前
  • Kalungnya KK Liforce kalung kesehatan, wowwww keren bgt AttaAurell. Btw kak Melani, kita kembaran kalungnya hehehe.

    Debora DwiDebora Dwi2 天 前
  • Habis berapa ya,semoga samawah Atha dan aurel.melany kherren

    Toko SbyToko Sby2 天 前
  • Apalah dayaku yang kalo kondangan hanya dapet sisir,centong, bensin, gunting kuku😅tapi kalo ini mantap betul souvernir nya,emang bner2 sultan

    Raffa ArkhanaRaffa Arkhana2 天 前
  • Vlog iseng2 viewers nya 3,2jt

    Nurhikmah SeptiantiNurhikmah Septianti2 天 前
  • Mampir ke channel aku dong manteman 🥺 ada vidio baru. Manatau kalian suka 🥺

    Fransiska ConeyFransiska Coney2 天 前
  • Dapat souvenir kayak gitu, terus waktu kondangan ngasihnya kado apaan ya

    Dhewi AmamelelyaDhewi Amamelelya2 天 前
  • Kak Melaney cantik, smart dan berkelas... GBU ❤️❤️

    Tyas ManopoTyas Manopo2 天 前
  • Kak jangan pakek inggris terus aku pusing, indonesia aja, inggris sedikit aja

    Salsa Kty_Salsa Kty_2 天 前
  • Itu kalungnya emas atau berlian atau mainan penasaran

    Arif ArifArif Arif2 天 前
  • Mewaaaahhh

    Arif ArifArif Arif2 天 前
  • Salam dari Bali✨

    Candra WatiCandra Wati2 天 前
  • Ga bisa bhs Inggris 🤣

    Nadin Rosa24Nadin Rosa242 天 前
  • Kalo artis kondangannya berapa ya? Wkwkwk apalagi souvenirnya begitu. 😆😅

    syifa Hanasyifa Hana2 天 前
  • Mbak Melaney.. cantik

    Endang SusiEndang Susi2 天 前
  • b

    Intan SilvanaIntan Silvana2 天 前
  • Velok iseng iseng bisa 3,2 juta kalau tentang atta Aurel memang. Membawa rejeki ya

    Fira SafiraFira Safira2 天 前
  • Vlog ini benar2 bertele2 dan bikin kitaa jd MLS nntn.....banyk ngmgnyaaa

    Ribka MailantiRibka Mailanti2 天 前
  • Kira kira kalo artis ngamplop brp anjir 😂😂😂😂

    Muti NurrahmaMuti Nurrahma2 天 前
  • Kk Melanny keren sdh unboxing souvenir dr kk aurelie & bang atta, pasangan muda panutan tdk kaleng2, semoga kel mereka jd panutan, aamiin ya robbal alamin

    Ida FaridaIda Farida2 天 前
  • MADUUUU 😂😂😭😭😭

    Bernard LudwigBernard Ludwig2 天 前
  • The next souvernir wedding gw emas Antam. Amin.

    Ria AjahRia Ajah2 天 前
  • Sama kalungnya sama kek aku dari KK Liforce

    Albertha Ayuning TyasAlbertha Ayuning Tyas3 天 前
  • malah salfok sama kak melani, kalem dan dewasa banget auranya 😄

    random tvrandom tv3 天 前
  • KK liforce

    Whin ChannelWhin Channel3 天 前
  • Nyesel gw ga kondangan😂

    Anggi Yunita dewi25Anggi Yunita dewi253 天 前
  • Ga rugi yang kondangan

    Anggi Yunita dewi25Anggi Yunita dewi253 天 前
  • ke bali klo belum mampir ke ajik krisna oleh" sama saja belum ke bali

    WAHAB STUDIOWAHAB STUDIO3 天 前
  • Saya suka Melani kocak n cerdas

    A. KasmiatiA. Kasmiati3 天 前
  • Gila sih mewah pernikahan atta Aurel.bahagia selalu atta aurel

    Ade YunitaAde Yunita3 天 前
  • Pengen tau klo nikahan artis ngasihnya amplop apa kado yh? Apa d trnsfer,souvenir nya bagus gtu malu x yah klo ngamplop nya ngasih 50rb.. 😅

    Dwie KhanzaDwie Khanza3 天 前
  • Berguna banget sopenir aurel atta hebat deh

    Yeyen CynthiaYeyen Cynthia3 天 前
  • Mantap🙏

    Rosy DelfinRosy Delfin3 天 前
  • Weding penomenal 😘😘😘

    Qumara SofaQumara Sofa3 天 前
  • Wao bagus banget mau dong

    Desy SyamsiariansyahDesy Syamsiariansyah3 天 前
  • Keren kak mel, view nya sdh 3,1jt

    Mae SitiMae Siti3 天 前
  • Kereen souvenir atta dan Aurel kk👍

    Siti Jubaedah PSISiti Jubaedah PSI3 天 前
  • WOW

    UusH UshyeUusH Ushye3 天 前
  • Luar biasa

    Mamah IhfalMamah Ihfal3 天 前
  • Blh kepo g y....?????? Klw artis kondangannya brp sich...... Maklum akoohhhhh mah rakyat biasa yg g prnh hidup mewah

    Sur YantiSur Yanti3 天 前
  • Hello

    frans fransfrans frans3 天 前
  • Suka make up nya mba Melaney,cantikkkk

    tini apriliatini aprilia3 天 前
  • Melani banyak omong, coba langsung buka aja...pakai b.inggiris lagi mana pahammm

    Aban BantusAban Bantus3 天 前
  • cantik banget ka melani

    KLI WONKLI WON3 天 前
  • Kak Mel.. Pengen deh ketemu langsung sama kak melani

    Adel YayaAdel Yaya3 天 前
  • Gw bingung ngasih amplop nya gmn woe kalo nikahannya kyk gini, apa pake cek😓

    IbrahimIbrahim3 天 前
  • Ini yg namanya tmn baik Atta Aurel dpn.belakang baik,the best king Queen Aurel Atta.presiden ibu negara 2 Ahha.no.one.

    Aa SuhermanAa Suherman3 天 前
  • Semoga sofenier nya AUREL ATTA bisa bermanfaat bagi semua nya dan berkah

    Suci KarimahSuci Karimah3 天 前
  • Waah keren bukan kalung sembarangan itu...

    Ben JolBen Jol3 天 前
  • Mangnya kak melaney orang batak?

    DESIMA HAIFAHDESIMA HAIFAH3 天 前
  • Untung mengundang nya orang kaya coba klp orang miskin ... langsung gulung tikar

    Shan CollectionShan Collection3 天 前
  • Dulu klo liat ka melany kyak laki* , skrg buseet dah cantikaan ajaaa ☺

    nanda putrinanda putri3 天 前
  • Kita yg kondangan kita yg banyak dikasih bingkisann... Gk rugii kondangan banyak jugaa.. Sovenirnya juga mantaabb

    Lina RufianaLina Rufiana3 天 前
  • Sovenirnya mantabb,, asrtis laen blm ada yg kek ginii

    Lina RufianaLina Rufiana3 天 前
  • kak tau gk sih klo kalung itu harganya bukan kaleng kaleng hrganya 2 jutaan

    putraputri pertiwi02putraputri pertiwi024 天 前
  • atta pinter sampek souvenirnya aja viral...hampir semua souvenir punya dia sendiri dan temen2nya...pinter promonya..mknya itu sultan pd mau jadi groodsmannya dia..produknya dipk ...pinter emang ni anak..

    Ari DafieAri Dafie4 天 前
  • mevvaahh bangett sayyy.... Cuccokkkk eeemmmm

    INFO UPDATE YANG VIRALINFO UPDATE YANG VIRAL4 天 前
  • Kerennn ... juga membantu meminimalis pegunaan Sedotan yakkk save our earth

    Immer WidaImmer Wida4 天 前
  • 🤍🤍🤍

    Immer WidaImmer Wida4 天 前
  • Prodak ajik smua

    DUNIA HIBURANDUNIA HIBURAN4 天 前
  • cnworld.info/free/Y4l-tamt2YSAns0/sh-p-n

    Gang MadzanGang Madzan4 天 前
  • Kak Mel Really SMART 💕

    Dhea FiveDhea Five4 天 前
  • gileee mahal2

    shb. binashb. bina4 天 前
  • Kak, penasaran.. swab test tamu itu dibayarin juga sama Atta Aurel ga?

    Dewi AstutiDewi Astuti4 天 前
  • Suka bgt kak melani ekpresix menghargai bgt souvenir dr atta aurel yg lain kyk gimn gitu..

    Suriati IdrisSuriati Idris4 天 前
  • Kira kira Kasih amplop berapa ya, sampek dpt souvenir ginian😅 serius nanya nih!!! Tolonglah orang² kota kasih tau orang desa ini

    Inda AidaInda Aida4 天 前
  • waw d unboxing sksk

    Tarissa NoviantiTarissa Novianti4 天 前
  • Kapanlah bisa jumpa ma tante ini.. keren🤩

    wulan 1110wulan 11104 天 前
  • Atta aurel the best

    Atta Aurel EntertainmentAtta Aurel Entertainment4 天 前
  • Gua kondangan dapat centong

    Dafit IswantoDafit Iswanto4 天 前
  • Ka Melany kyak nya kurusan ya.. cntik bgt, sukak liat nya 😍

    Sri FebriantySri Febrianty4 天 前
CNworld