RAFFI KAGET TAPI SENENG !!! PULANG SYUTING DIJEMPUT ISTRI PAKE MOBIL BARU....

2021年02月17日
2 746 003 意见

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
CNworld : cnworld.info/auto/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论
  • Bahagia Bngt yah dikasih hadiah mobil sama pasangan, semoga nular 😂❤️

    Keluarga MissqueenKeluarga Missqueen36 分钟 前
  • giiillsss beliin kado bwt suami mercy type mpv v-class enteng bgt kek cm beliin kado biasa😂 mnk yaahh the real sultan mah gk kaleng2 bnr2 luar biaazaaa tooppp

    Meilina RisantiMeilina Risanti小时 前
  • the best rafatar salam dari ambon👍👍👍💕💕💕

    Mario RioMario Rio9 小时 前
  • Mohon doanya ya supaya aku bisa punya rmh untuk kluarga ku... kasian kdua anakku msh nyampur tdrnya sama kami amiin... allahumma sholli 'ala muhammad 💕

    Resti RahmadantiResti Rahmadanti10 小时 前
  • 19:24 KITA klo ngomong emang ngegas bukan berantem!...saling paham dengan pasangan tingkat tingkat tinggi....keren!

    Benny IrawanBenny Irawan13 小时 前
  • Nikmatnya... Semoga bsa kek gtu aamiin

    Husain ConneryHusain Connery18 小时 前
  • Mba gigi beli mobil kaya beli permen.. Gampang banget ngeluarin uang milyaran.. Kita buat makan aja susah nyari uang jutaan aja harus kerja keras..

    Ratna NingsihRatna Ningsih18 小时 前
  • Do'aku untuk RANS na RAFATHAR smoga bahagia slalu ya na RANS harus romantis slalu pokoknya sukses slalu RANS Amin yarobal'allamin🤲🙏pinginn sekali ketemu na berjabat tangan dengan kluarga RANS na BAPAU tapi apa dayaku aku hanya bisa lihat di tv/Youtub saja🙏

    yayuk bamsyayuk bams20 小时 前
  • Alhamdulilah om Rafi dibeliin mobil baru SM Tante gigi hadiah ultah...mesra sampai tua untuk mama gigi & Om Rafi

    Floreinzia FergiolaFloreinzia Fergiola天 前
  • Mantap

    Arsika GedeArsika Gede天 前
  • Lah gw gk sehari aja gk heboh tuh

    rado1107rado1107天 前
  • Apa cuma saya yang fokus komentar 🙈

    sri Mulyanisri Mulyani天 前
  • Menunggu datangnya lamborgini pasti keren dan gokil

    abdul gofarabdul gofar天 前
  • Rok hadiah dari rafatar langsung dipake sama mama gigi

    Yeni AYeni A天 前
  • Enak bnget Kameramen nya bisa dket liat dada mba gigi

    Chanel idChanel id天 前
  • Buat mereka trending guys biar mereka buat vlog bertiga terus dan tntang keluarga mereka

    nada officialnada official天 前
  • Doakan yg terbaik untuk kebahagiaan dan kesejahteraan rans. 💕

    super lovablesuper lovable2 天 前
  • Ulangtahun paling membahagiakan kayaknya tahun ini utk Raffi & Gigi. Langgeng selalu kalian berdua aamiin💕

    Irema KynantiiIrema Kynantii2 天 前
  • Mntp bgd kado kado nya ikutan seneng liatnyaa

    Ayu Dwi PuspitasariAyu Dwi Puspitasari2 天 前
  • Kak beli hyundai h1 aja

    Richie JuniorRichie Junior2 天 前
  • Sultan Kadonya Milyaran Sultin kadonya di ajk makan bakso za udah seneng bgt, HBD ya buat Kak Raffi & mba Gigi semoga sehat selalu SAMAWA sampai ajal menjemput, di limpahruahkan rezekinya, & semoga Aa rafatar menjadi anak yg soleh sukses kelak.

    ween 717ween 7172 天 前
  • Muda.kaya. cantik... Kasih suprise ke.suami mobil.. enak bgt jadi Rafi.. "andai aku jadi Rafi"

    alaudin sanusialaudin sanusi2 天 前
  • Nagita si istri idaman bgt.. hehehe kerennnnn mama gigi

    Laurentia lLaurentia l2 天 前
  • 7:06 pas aa nelfon nama di hp nya mama gigi love dong

    Zulfhikar AryaZulfhikar Arya2 天 前
  • Viewers rans makin naik wkwk Kebawa baper

    Zulfhikar AryaZulfhikar Arya2 天 前
  • 🥺🥺 smg sllu dlm lindungan Alloh SWT amin.. 🤲🤲.. Pak rafi dan ibu Nagita.. 💘💘😍😘😍

    Nor JanjimahNor Janjimah2 天 前
  • Ak pikir beli Lexus

    Je KunxoroJe Kunxoro3 天 前
  • Mobil nya mercy woii .. tau lah harga nyaa

    Frengky sakmiFrengky sakmi3 天 前
  • SI ANREZ KLO DI AJAK BARENG KONTEN RANS INT.MAKIN BANYAK FOLOWERNYA

    Agus SetiawanAgus Setiawan3 天 前
  • Bete bngt denger netizen ada yg julid blng "wah itu mobil bekas krn plat no nya mau expired"...heh kalian yg julid blm pernah beli mobil baru ya?kan kalau beli mobil baru on the road itu psti sm dealernya di ks plat no sementara dl sampai plat no resminya keluar sm semua surat suratnya!kalau ga salah namanya plat no omplang gt,kalau ga salah...Jd bkn berarti mrk beli mobil bekas kalau liat plat no nya mau expired! kadang ada aja netizen yg sok tau!

    anna silvia susannaanna silvia susanna3 天 前
  • Sebenarnya gue pengen nonton video ini, tapi kuota internet gue lagi sekarat... Terpaksa cuma bisa komen doang .. -_-

    Assu IrengAssu Ireng3 天 前
  • Lebih kagum lagi ,dislike nya GK nyampe 1rb ..

    TATAN TARJANITATAN TARJANI3 天 前
  • 5:28 ketauan passcode hape gigi

    Siti SiraitSiti Sirait3 天 前
  • 150815

    Yudha GustantoYudha Gustanto3 天 前
  • Selamat hari jadi kesayangan ku aa raffi dam mba Gigi... Pokoknya sehat selalu dan bahagia dunia akhirat aamiin 😍

    Andimunira ArsyaAndimunira Arsya3 天 前
  • lihat rang yg sucses dan kaya ,ikut seneng jg nglihatnya, walaupun saya sendiri pns sampe dah pensiun ndak terbeli mobil. rasanya ikut senang saja liat pasangan artis yg rmah tangganya rukun damai selalu..

    Bambang JambiBambang Jambi3 天 前
  • Sehat2 sllu AA rafii dan keluarga

    Berli HariantoBerli Harianto3 天 前
  • Mantab 👍👍makin sukses and sehat selalu buat aa Raffi dan mba nagita

    Indra PutraIndra Putra3 天 前
  • Kaya mobil yg sering dipke idol idol korea

    Ayu AmalaAyu Amala3 天 前
  • A' raffi suami paling beruntung punya istri ky Gigi

    TANTARAN UNJUNTANTARAN UNJUN3 天 前
  • Yok pake snack video yg mau pake kode ku dapet 700 koin loh 331 399 293 dan hari ke 6 dapet 579rb lumayan loh buat beli cilok hehe

    Sagita CitraSagita Citra3 天 前
  • Kenapa nggak beli kesorumnya rudi salim

    Angga Atdha wiranataAngga Atdha wiranata3 天 前
    • Ini langganan keluarga Gigi dr dulu

      Winardi sambiWinardi sambi13 小时 前
  • Love banget😍😍😍😍,,sehat3 selalu aa dan mama Gigi🤗

    Rizhanty zhantyRizhanty zhanty3 天 前
  • Lexus mantap juga

    tim guardtim guard3 天 前
  • Bapak ibunya udh sweet banget gimana dengan rafathar apakah boleh dia jajan cilok ?

    BAGJABAGJA3 天 前
  • 7 hari sblum ultah pernikahan pakai coplean ganti satu 1 hari stu set coplean

    YANS 25YANS 254 天 前
  • Bersukurlah hari ini mesti aku ga punya mobil tapi aku bisa makan. Moga moga aku juga punya

    Jaelani tinkyJaelani tinky4 天 前
  • cnworld.info/auto/gzBvQ6SDapqUCKFxqe6hig

    K MalvinK Malvin4 天 前
  • cnworld.info/free/Y5twsabY3GOMycU/sh-p-n

    Izzah ChannelIzzah Channel4 天 前
  • Mau jadi sopir'a😁

    HARRY. marlinaHARRY. marlina4 天 前
  • Salam buat mas sultan Andara , semoga sukses selalu . Aku kemarin berharap bisa bertemu sama mas sultan eh engga ketemu ini mobil kedua yg pernah aku serahin buat mas sultan . Dulu masih singgel aku serahin mobil Mercedes tipe c class . Sekarang aku di tugaskan lagi nganterin MB v 260 ...maaf yah buat mas sultan karena tugas , aku cobain dulu ....🙏🙏🙏

    Suhaeri 1971Suhaeri 19714 天 前
  • kata papa raffi harus iritt tapi kadonya ga tanggung tanggung beb

    Lorenza Fabella FiferonikaLorenza Fabella Fiferonika4 天 前
  • Ada loker gak a' rafi.. Korban pengurangan karyawan ni a' Masa pandemi gini susah cari kerja Siapa tau butuh tenaga kerja a' Kerjaan apa aja yg penting halal

    Aryo_Nila TvAryo_Nila Tv4 天 前
  • Apa kabar aku yg AC mobil aja udah g berpungsi

    andin channelandin channel4 天 前
  • cuma bisa bengong .... dan liatin aja

    Ilham NazrilIlham Nazril4 天 前
  • Makin suka sm RANS.... Apalagi sm keromantisan mereka.

    Yanti AchiYanti Achi4 天 前
  • 1818181881818181881181818181818181818181881181818811881188181818188181818181818181881811881188181818181181881188118818181818818181818181818181881188181818181818188181818181818188181818181818818181181818181881818181818818181818181818181818181818181881

    Bainur AbasBainur Abas4 天 前
  • Tetap Ajah G Ngefens Sama Sifat Rafi Sama Nagita Sampai Kapan Pun G Pernah Berubah Saya Lihat.. Nagita Orangx Untung Cuek Dan Penyabar.. Dan Agamax Kuat...

    lestari Faridawatylestari Faridawaty4 天 前
  • Jacket dari nagita dipake terus lohh seneng liatnya dan waktu gigi kasih mobil pun raffi kayak gak terharu gitu semoga kemesraan kalian makin" yaa

    Azra SuciAzra Suci4 天 前
  • Seneng banget ngeliat kemesraan raffi dan gigi semoga kalian selalu dalam lindungan allah bahagia selalu amin yra

    Azra SuciAzra Suci4 天 前
  • Hafid 👍👍👍👍

    Maryam IbuMaryam Ibu4 天 前
  • salesnya lgsg dapet bonus..buang uang sekaligus ngasih berkah keorang yg jual...pantes gk abis2 rezekinya...

    fariz tric mochamadfariz tric mochamad4 天 前
  • Happy birthday Aa Raffi dn mba Gigi yg solehah..smoga makin sukses ya Rans..pkonya doa yg terbaik'buat Rans yg romantis..subhanalloh seneng liat keromantisan klian Yaa Alloh 🤭😍😍😍🎂🎂🎂 Happy birthday once again Aa Raffi wish you all the best buat Rans..Aaamiin🤲🎂🎂

    haepa ahmed84haepa ahmed844 天 前
  • ketika toyota alphard dan vellfire udh biasa, maka naik kelas ke mercy.. mantaff

    joko wiratmojoko wiratmo4 天 前
  • KAK GIGI KAK RAFI UNBOXING KADO-KADO SAMA KARANGAN BUNGANYA DONG KAYAK BANYAK BANGET😍. BANYAK YANG SAYANG KALIAN❤️

    sumi atisumi ati4 天 前
  • KAK GIGI KAK RAFI UNBOXING KADO-KADO SAMA KARANGAN BUNGANYA DONG KAYAK BANYAK BANGET😍. BANYAK YANG SAYANG KALIAN❤️

    sumi atisumi ati4 天 前
  • KAK GIGI KAK RAFI UNBOXING KADO-KADO SAMA KARANGAN BUNGANYA DONG KAYAK BANYAK BANGET😍. BANYAK YANG SAYANG KALIAN❤️

    sumi atisumi ati4 天 前
  • Allah huamasolialasaidina muhammad.ya allah th ini aku bisa beli mobil aamiin

    Mumun MaemunahMumun Maemunah4 天 前
  • Mantap meli mobil kos meli seblak hahaha

    Sulaeman HadiSulaeman Hadi4 天 前
  • Salfok sama si Bapak Bapak baju kotak kotak hijau kuning...kayak baju dinpake Rafi waktu itu..hehe.. Gitu doong Rafii ..mesrah ama Gigi..

    Nunung SanusiNunung Sanusi4 天 前
  • Makin semangat lihat tayangan rans,aa raffi dan mb gigi semakin romantis

    erma watierma wati4 天 前
  • selamat ya ka raffi.. mba gigi aku juga mau dong kadonya

    KTB ChannelKTB Channel4 天 前
  • Assalmlkm,aa rafi n jeng gigi den rafatar slmt ultah ya.semoga panj umur diberikan kesehatan dipasihan rezeki yang halal amiiin buat rans entrtmnt suksess selalu..

    dayun muhtardayun muhtar4 天 前
  • Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y

    Arrumaisya LeslieArrumaisya Leslie4 天 前
  • Tambah mesra sultan andara sama mb gigi

    Lily AprilianiLily Apriliani4 天 前
  • trending trending

    Johana JohanaJohana Johana4 天 前
  • 9:19 astagaaa gua kira gua doang yg Pake alat penyedot air itu,ternyata sultan Andara juga Pake ya.trimakasih Ibu gigi sudah mewakili para anak kos.😂👍

    AB ProductionAB Production5 天 前
  • 1.5 milyard aja kok harga mobilnya wkwk

    Aldo cvAldo cv5 天 前
  • Sholatnya gmana??

    Ben's JuniorBen's Junior5 天 前
  • semoga bisa ngasih mobil buat suami kayak mama gigi ...

    Dezara Damia dan AlterioDezara Damia dan Alterio5 天 前
  • Keren😂

    Winanda SmithWinanda Smith5 天 前
  • Masih belom sultan sich ini kalo belom beli lexus lm 350 4 seaters

    fahmi yagsanfahmi yagsan5 天 前
  • Slmt ultah raffi & gigi sehat truss....

    Nazril MikaNazril Mika5 天 前
  • Aa Rafi semoga makin romantis ya ,semoga langgeng terus sampai akhir hayat nanti sama mba gigi,,,,,,,,,,,

    kumpulan Vidio lucukumpulan Vidio lucu5 天 前
  • Malas aku nonton wajah itu2 saja, enakan lihat fb wajah2 Emirates boo....

    Kwik KhidirKwik Khidir5 天 前
  • Kado SULTAN, beli mobil kaya beli oncom goreng di warung aja gampang banget hadeeww JIWA MISKIN Aq MERONTA2 😁😁😁😄😆

    Dion salimDion salim5 天 前
  • Bhgia lht konten yg gini

    Jordan Alesandro Manek LandoJordan Alesandro Manek Lando5 天 前
  • Bc dm kmi donc tim rans dan mbk gigi

    rashdan devarashdan deva5 天 前
  • masi menjadi misteri siapa yang bakal dapet rafatar(/ω\)

    fitriafhfitriafh5 天 前
  • keren2 ya mobilnya..seneng lihat keramaian di keluarga A' rafii sama nagita....smoga diberkahi terus ya..selamat ulang tahun A Raffie & Nagita..

    yudi kristantoyudi kristanto5 天 前
  • mobil rusak di servis ❌ mobil rusak beli mobil ✅

    nabil rayhannabil rayhan5 天 前
  • Mntp nyonya sultan andara

    ikhsan armajiikhsan armaji5 天 前
  • sultan ulang tahun yg rayain seindonesia 💖

    Litta RistianiLitta Ristiani5 天 前
  • Jajannya artis sultan mah gk bisa ditiru sama yang orng desa kayak aku, pekerjaan orng tua cuma tani, tapi alhamdulillah seorng petani Adalah sumber pangan orng-orng tinggi ataupun pejabat

    SukmawatiSukmawati5 天 前
  • Parah sih ini... pasangan royal luaarrr biaaasssaaahh.. Love aa Raffi and mba Gigi

    Novie RosyidNovie Rosyid5 天 前
  • Gorgeous bgt Gigi..

    Oto Pervert ChannelOto Pervert Channel5 天 前
  • Aku ulg tahun dibeliin tas totebag 30rban aja udah bersyukur banget. Semoga Ransfatar langgeng terus, bahagia terus, segera punya anak Ke 2 Aamiin

    Nurlin KamaliNurlin Kamali5 天 前
  • Masyaallah SweetNy.. Kado dr gigi g kalah mehong nya..Sultan Andara the best g ada duanya❤️❤️

    Nur AtikaNur Atika5 天 前
  • Gookiiillllll

    Diysa Auditri DasinangonDiysa Auditri Dasinangon6 天 前
  • Disini gigi ngasih kado cerdas banget, yang lebih berfungsi buat suami bekerja

    Tesa VitaTesa Vita6 天 前
CNworld