SEBELUM HALAL, AUREL AJAK KELUARGA ASIX KELILING INDONESIA!!

2021年03月30日
616 473 意见

Keseruan Aurel Hermansyah dan keluarga besar menikmati liburan terakhirnya. Aurel sampai ajak keliling Indonesia loh. Biar ga tegang sebelum Halal, makanya Aurel bermain dengan keluarga dan tim.
Tonton keseruan Aurel dan Keluarga bermain yuuuk.. Selamat menonton...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论
  • Ikan terbang = INDOSIAR 😂😂😂

    Yohanes Dwi ListioYohanes Dwi Listio天 前
  • Hahaha ngakakkkk anjirrrr🤣🤣🤣🤣

    Sri Cahya Ningsih SimanjuntakSri Cahya Ningsih Simanjuntak2 天 前
  • Tolong bikin lagi dong konten azriel sama sara... Seru!!!

    Dony PrayogoDony Prayogo4 天 前
  • Ngakak sampe ngik ngiikkk 😭👍

    DiaahptrrDiaahptrr4 天 前
  • Bengekk " ikan terbang " 😂😂

    Dewayueka NidhaDewayueka Nidha4 天 前
  • padahal emang ada ikan terbang wkwkwkwkw.

    3112200007 Cicilia Mbaubedari3112200007 Cicilia Mbaubedari7 天 前
  • ASLIII BKIN MUD BGT NGAKAKKKK

    Oktaviani PutrikasariOktaviani Putrikasari9 天 前
  • Ngaqaq🤣🤣

    Sabrina AifhaSabrina Aifha9 天 前
  • 😝😝😝😝😝👍👍👍

    Jenny YohanaJenny Yohana10 天 前
  • Seruuu. TheHermansyah sering buat game2 gini. Bisa dijadiin ide buat acara gathering di kantor, good job

    tia azharitia azhari10 天 前
  • Ketawa ngakak lumayan hiburan yang irit di kantong temen di kala di rumah saja...

    Susan SusantiSusan Susanti10 天 前
  • Konten terngakak..🤣🤣

    Siska DharsonoSiska Dharsono10 天 前
  • Kalian Luar Biasa Kreatif

    Dian Erliana SariDian Erliana Sari10 天 前
  • Seru bangett aslii😍

    Diana PrapitaDiana Prapita10 天 前
  • lucu semua terhibur nontonnya

    nature emerladnature emerlad10 天 前
  • Seru bnget keluarga Anang Hermansyah

    Amy AmyAmy Amy10 天 前
  • Permainanx Gampang tp Menegangkan 😱😱😱😱 Seruuuuu Bangeeèeeeeeeeet aq jd penasaran lihat keseruan lainx lagi 👍👍👍

    Lystiani PanginanLystiani Panginan10 天 前
  • Yuhuuuuu

    Rayni NRayni N10 天 前
  • Menghibur bgt. Gue ketawa2 sendiri di kereta. Pdahal lagi rada ga enak badan 👍

    Satine SupernovaSatine Supernova10 天 前
  • asliiiiii baru ini aku nonton sampai ketawa teriak2🤣🤣🤣🤣

    ferayani Sa'Pangalloferayani Sa'Pangallo10 天 前
  • Jadi kangen acara kantor rame2 kayak gini...❤️

    Kicky KrevoazukKicky Krevoazuk11 天 前
  • Paling ngakak kalau keluarga a6 main game,

    Siti RahmahSiti Rahmah11 天 前
  • The best bgt dgn keluarga ini ❤️

    Wulan official 126Wulan official 12611 天 前
  • Gk berhenti ketawa liat nya hahaaa terimaksihh

    Lussy OktavianiLussy Oktaviani11 天 前
  • 👍👍👍👍👍👍👍

    Betty MuliawanBetty Muliawan11 天 前
  • "Ikan terbang" Sangat membagongkan bukan hahhahaha

    Gladis AmandaGladis Amanda11 天 前
  • Kompak bgt

    Miamio AlaliMiamio Alali11 天 前
  • Lucu banget pipi anang😂

    Jesika PutriJesika Putri11 天 前
  • Ketawa2 mulu gw

    Naysa ZakiaNaysa Zakia11 天 前
  • Seru

    Aurel OfficiaLAurel OfficiaL11 天 前
  • Seru banget.. mantap kreatifnya

    Riya NitaRiya Nita11 天 前
  • Bhg ia A6 tpi hrsnya tgl menghitung hri bunda sekeluarga istirahat,jgn jjl kan bunda engga boleh strees akhirnya. Sakit oauto imunnya kambuh deh ,semoga bunda sehat selalu ia banyak istirahat Bun untuk persiapan besok pernikahan

    Dewi FirlyDewi Firly11 天 前
  • Ngakak bngt hahaha valid no debat no kecot hahaha

    Siti IrtiyahSiti Irtiyah11 天 前
  • Ikutan ngakak pas ada yang jawab ikan terbang wkwkwkw

    Sealvia AprilliyaniSealvia Aprilliyani11 天 前
  • Ngakak🤣🤣🤣🤣

    Delviana ZiliwuDelviana Ziliwu11 天 前
  • seruuuu...kocak...wkwkwkkkk

    Lilis AfandiLilis Afandi11 天 前
  • Ngakakkk hahahaa mana ada ikan terbanggg 😭

    Shofy AsyirohShofy Asyiroh11 天 前
  • Sehat selalu keluarga the Hermansyah,,bunda jaga kesehatan nya ya

    Kartika Puspita sariKartika Puspita sari11 天 前
  • Ikan terbang bikin ngakak

    khalwatuz zakiyahkhalwatuz zakiyah11 天 前
  • Mamaika KDRT ke pak larry 😂😂😂

    Tri OktavenyTri Oktaveny11 天 前
  • Sebelum Halal , Keliling Indonesia ..dan Sesudah Halal Keliling Tempat Tidur dan Bikin Anak ...😂😂😂😂😂

    Liena WidjayaLiena Widjaya11 天 前
  • Keluarga yg patut dicontohi..Keluarga ASIX..👍👍 salam dari ternate🙏❤️

    Mustika QalbiyahMustika Qalbiyah11 天 前
  • keliling Indonesia lewat permainan hee

    Umi Izam channelUmi Izam channel11 天 前
  • Ikan terbang🤣🤣🤣

    Masitha PuspasariMasitha Puspasari11 天 前
  • Ketawa haaaaaa lucu

    sukar sonosukar sono11 天 前
  • Rame banget keluarga The Hermansyah

    Dwi AstoetyDwi Astoety11 天 前
  • Seru yaa

    Titin AgusTitin Agus11 天 前
  • Ngakakk parahh🤣🤣

    Nas RunNas Run11 天 前
  • Ada loh pisang yang ada biji

    Ahoi Anak LimahAhoi Anak Limah11 天 前
  • Seru n kocak seklii sumpah😂

    Lina DenisLina Denis11 天 前
  • Hiburan ku saat sakit.... 😂😂😂😂

    Lina DenisLina Denis11 天 前
  • seruu bangettt huhuuu

    Noviyanti LatifNoviyanti Latif11 天 前
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Yulia NugrahaeniYulia Nugrahaeni11 天 前
  • NGAKAKKKK SUMPEHHH

    Muhammad RIDHOMuhammad RIDHO11 天 前
  • Sampe ngakak

    Irma RimaIrma Rima11 天 前
  • seru bngget sampe ngakak

    20-199- Nur Choirun Nisak20-199- Nur Choirun Nisak11 天 前
  • Seru bgt ih♡♡

    Desti ARDesti AR11 天 前
  • Seru nih nontonya

    Mutayah MutayahMutayah Mutayah11 天 前
  • Nice content Congratulations, I like content creator in Indonesia 🇮🇩❤️🇹🇭

    Danie GrovesDanie Groves11 天 前
  • Sumpah ngakak... Sampe bos bingun q ngetawain apa katanya wkwkwkk

    elva ariyanelva ariyan11 天 前
  • Ngakak banget iniiii

    Fajry SholihahFajry Sholihah11 天 前
  • Watching pas pagi” didepan rumah sampe tetangga bilang liat apa kok ngakak terus sendiri” hahahhaha

    Putry VadyaPutry Vadya11 天 前
  • Suka dengan keseruan nya Ngakak parah

    Tita OktavianiTita Oktaviani11 天 前
  • seru banget

    ani fahrur roziani fahrur rozi11 天 前
  • Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 recomen boskuu😎

    Nova FabianNova Fabian11 天 前
  • ngakak bgttttt

    Muslihatul MaulaMuslihatul Maula11 天 前
  • Ayah Anang semakin gembira

    Linda fitLinda fit11 天 前
  • Ngakak banget

    Siti AminahSiti Aminah11 天 前
  • Salfok ama ziel di menit ke 1:30😭🤣

    fitria fadhilahfitria fadhilah11 天 前
  • 9:43 ngakak wkwk

    Nadya Zillia FitriNadya Zillia Fitri12 天 前
  • Klrg asik emang dech,,az ad buat kt ketawa.. Seru...

    cic 667cic 66712 天 前
  • Ya allah sumpah nonton vlog ini bikin kering gusi ada2 aj idenya.sehat2 yah keluarga asix dan team semoga tetep solid lopyu ol

    befan rifqibefan rifqi12 天 前
  • paling suka kalo pas main game gini🥳😍

    Rara MardianaRara Mardiana12 天 前
  • Gue ngakak malem” ya Allah... The Hermansyah lucuuuu

    Khoirun NisaKhoirun Nisa12 天 前
  • Ya allah..ngakak, smpe anak mau tidur protes berisik..wahahaha

    Rirynbilia UtamiRirynbilia Utami12 天 前
  • seru banget asix

    Selvin dianSelvin dian12 天 前
  • video lama ah. .

    Sri MulyatiSri Mulyati12 天 前
  • Hhh asik lucu semangat bahagia

    Patma PatmaPatma Patma12 天 前
  • MAU DONG PART 2 NYA WKWKWKWKWKWK "IKAN TERBANG" jenis burung wkwkwkkw

    Gratia ImmanuelaGratia Immanuela12 天 前
  • Keluarga harmonis👍

    Kucing PolosKucing Polos12 天 前
  • Hewan yg bisa terbang.. ikan terbang.. 🤣 Hewan yg berbulu.. ulat bulu 🤣

    Venzalia DelanoVenzalia Delano12 天 前
  • Kocak bgt sih makasih udah bikin aku tertawa padahal tadi abis berantem dgn suami lihat ini malah ketawa

    Ab farma aAb farma a12 天 前
  • Klau ada keluarga menzel, skrg yg di cari g cm sarah tp kevin, suka liat kevin, cool keren ganteng..

    Ade AudivaAde Audiva12 天 前
  • Seruh banget

    Haisah HaisahHaisah Haisah12 天 前
  • Kevin seru dan lucu juga ya

    Iit RoudlotusIit Roudlotus12 天 前
  • He

    Iis IrmayaniIis Irmayani12 天 前
  • Seeruuuuuuu wkekwkk

    rizki dwiantaririzki dwiantari12 天 前
  • Seru banget si

    Lisa khaerunisa utayang gumusLisa khaerunisa utayang gumus12 天 前
  • Lancar 3 hari lagi

    Nur HidayahNur Hidayah12 天 前
  • MASYAALLAH lihat keluarga the hermasyah bawaannya happy trs....semoga sll Sehat dan sll dilindungi oleh ALLAH dan jg kebahagiannya bisa nular k kesemua orang....Aamiin..

    Nurlia asmiyantiNurlia asmiyanti12 天 前
  • Melihat keindahan Indonesia khususnya di Papua, cantik sekali yg sudah dibangun oleh Pak Jokowi & kabinet kerjanya

    Tan Dewi501Tan Dewi50112 天 前
  • 😃😃😃lucu banget sih

    Tuti AliTuti Ali12 天 前
  • Seru bangat

    Leli AfrinaLeli Afrina12 天 前
  • Rusuuh dah 😂 tapi seruu bangeet

    Aliffi SeptianikaAliffi Septianika12 天 前
  • Bismillah

    Komang DinaKomang Dina12 天 前
  • Kompak parah keluarga+Tim A6

    Riswulan RahayuRiswulan Rahayu12 天 前
  • kocak

    Imelda ZaharaImelda Zahara12 天 前
  • Kocaaak

    Ririn AgustinaRirin Agustina12 天 前
  • Best family ever

    Poet HuangPoet Huang12 天 前
  • Kog hari ini blm ada vidionya? Ato emang ga ada?

    Poet HuangPoet Huang12 天 前
CNworld