Denny Caknan - Selamat Malam (Sugeng Dalu New Version) Official Lyric Video

2020年10月 8日
3 044 925 意见

Sugeng Dalu New Version
- SELAMAT MALAM -
Dengarkan di CNworld Music
music.cnworld.info/free/g5SulIfFuY-u2qc/sh-p-n&feature=share
Song Writer : Denny Caknan
Artis : Denny Caknan
Lirik
Selamat malam
Hati yang dulu pernah menyakiti
Dulu kamu disini
Kau pergi saat hati Bersemi
Kau cari pengganti
Semakin sakit
Kini kau hadir
Semakin menyakiti
Merusak impian hati
Yang tak ingin lagi
Meng ingat-ingat
Bayangan paras mu
"Aku mencoba
Tak memikirkan luka
Dan cukup saja
lupakan semua
Sembuhlah kamu
Bermain hati
Dan berhenti
Engkau membohongi
Hujan tangisnya hati
Sekarang sudah mereda
Walaupun kadang masih teringat
Kamu yang ku sayang sayang
Kini tinggal cerita luka
Membekas di dalam dada
*Perihnya hati yang kamu ,beri
Kini cukup tak akan ku ulangi
- Trimakasih atas segala dukungannya
Video by :
Denny management
ikhsan worry
ilham
Arr :
Dona kintel
hendi
#DennyCaknan #SelamatMalam #SugengdaluNewVersion
========================================
Licensed to CNworld by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

评论
  • Dia pergi saat hati bersemi 😢 . Aku tak di pojokan tembok dulu. Untuk meratapi.. Jangan lupa sambil membayangkan doi yg dulu ngilang 😆 . ( sugeng dalu new version )

    DENNY CAKNANDENNY CAKNAN个月 前
    • Di tunggu single baru ft happy asmara

      budi Waluyobudi Waluyo15 天 前
    • Lagu liane ditranslat ke cak .

      Imron SetiawanImron Setiawan19 天 前
    • Mas deny salam buat mbak heppy

      Ahmad .SAhmad .S个月 前
    • Semongko

      Panglima AlasPanglima Alas个月 前
    • Ngefans pol Karo mas Denny caknan.❤️

      Arcuz channel_09Arcuz channel_09个月 前
  • Nangis Dalem hati dengar lagu ini bangsat 😭

    Jon RideJon Ride5 小时 前
  • ❤❤❤❤

    Amel UusAmel Uus8 小时 前
  • Pengen ketemu karo mas deny.. pengen foto karo mas deny.. Aku ngefans poll karo mas deny.. Tapi sesok wes OTW suroboyo maneh.😞😞

    Andrea AgustaAndrea Agusta9 小时 前
  • Lagu nina bobo cuk

    Vicky Bimo putraVicky Bimo putra13 小时 前
  • Maz deny ..kapan lagu baru krluar lagi.. udah kangen album barunya..😀

    Anisa CabyAnisa Caby14 小时 前
  • mas denn 👍👍 suara mu khas ,adem ng ati . semoga terus maju & tetap berkarya ku tunggu lagu² baru ne smpeyan buat temen² .jgn lupa juga mampir channel aku ya lagu² cover & filem pendek yg cukup menarik

    Rahmandika Yt ChannelRahmandika Yt Channel14 小时 前
  • Mantab.. Lagunya dibuat bhs Indonesia juga.. Jadi yg dari jawa baratpun bisa meresapi.. Gudjob brader.. Lanjutkan karya" smpyn.. Salam dari kediri jawa timur

    Sulistiorini SonySulistiorini Sony15 小时 前
  • salam dari labuan baju om denny fans❤️❤️❤️

    Kristoforus DelegoriKristoforus Delegori18 小时 前
  • Salam kenal semua penggemar Denny Caknan Tasikmalaya,yg lagi nonton video ini dari daerah mana saja euy?😀mampir juga ke channel saya sob,ada sesuatu

    ara miss youara miss you23 小时 前
  • Absen

    RahmaT ILahiRahmaT ILahi天 前
  • masookk pak eko

    gito gitogito gito天 前
  • Panggah ngresep "SUGENG DALU" Tarikkk sisss !!! 😅

    BLG CHANNELBLG CHANNEL天 前
  • Kak duet sama mbak heppy dong kak biar romantis 😁😁😁😁

    AAN MUSTAANAAN MUSTAAN天 前
  • Mantaaaapppp n dashaaaattt Mampir yuk!!

    Moa MangeMoa Mange天 前
  • Tanpa tresnamu boleh mas deny,,di bkin fersi indonesia mantuull 👍👍👍

    Budi BudiBudi Budi天 前
  • Pooolll mantaappp👍

    Budi BudiBudi Budi天 前
  • Mantap

    BIG BowinkBIG Bowink天 前
  • kangen konser 😭

    Mulik KhabibahMulik Khabibah天 前
  • Ini lagunya artinya dari sugeng daluu

    Putri Dewi AmbarwatiPutri Dewi Ambarwati天 前
  • Asik banget lagu ini luurrr....

    apiet mickyapiet micky2 天 前
  • Pacaran 6 tahun dan pada akhir nya ditinggal nikah .. Masihku ingat tanggal pernikahan mantan itu .. idris suryadi cirebon 22 november 2020

    Idris SuryadiIdris Suryadi2 天 前
  • Tonton videoclip berjudul "TUNJUNGAN" Lagu Jawa saingan "KARTONYONO" cnworld.info/free/mqCm2qiYqWev17M/sh-p-n

    Adi Tri Laksono 313Adi Tri Laksono 3132 天 前
  • Karya Cipta Lagu Baru: cnworld.info/free/hYGJp56ou3F83tE/sh-p-n Hallo Saudara Seniman,🤗 Mohon bantuan dan dukungan dengan cara TONTON, LIKE, SHARE DAN COMENT di video ini ya👍🙏Semoga video ini dapat menginspirasi. Terimakasih Selamat Menyaksikan dan SALAM BUDAYA 🙏🙏😇

    ArArt ProductionArArt Production2 天 前
  • Tau ngerasak nee bahagia tapi sak iki malah terluka 🤦‍♂️ Jambi _21-nov-2020

    rιo ѕadewarιo ѕadewa2 天 前
  • The best next Didi kempot, salam dari Tulungagung mas denny

    Bagus WidiBagus Widi2 天 前
  • Sejak pertemuan itu, saya berjanji dgn diriku sendiri bahwa saya tidak akan mengganggumu lagi -selamat malam-

    Suci ISuci I2 天 前
  • Anjir lah ini lagu .. sad 🥺

    abghi fhaabghi fha2 天 前
  • Mantappp

    Cicik AnggrainiCicik Anggraini2 天 前
  • Juuoosss ... Mauntep 👍

    Papi yansPapi yans2 天 前
  • aku selalu Lil solo dan y bisa jadi yang lebih baik lagi orang lain dan tidak ada yang lebih baik dari segi

    Andrian SurabayaAndrian Surabaya2 天 前
  • pacaran 3 tahun 5 bulan dan putus gara" salah paham di tambah ora di restui wong tuo ne ... oleh aku ambyar se ambyar ambyarnya #lampung

    Santai Wae TvSantai Wae Tv2 天 前
  • suara ne ora mboseni

    alif nandaalif nanda3 天 前
  • dengerin deh kane : cnworld.info/free/kpuB1qyRl4-BrdE/sh-p-n (LHL)

    FATRIOFATRIO3 天 前
    • Cari liquid bang?

      DIMAS DWIDIMAS DWI天 前
  • Pokok e ws loss mas.

    Ananda_P_PutraAnanda_P_Putra3 天 前
  • Sugeng Dalu Cak.. Salam kenal njih

    JalurPituJalurPitu3 天 前
  • Luka di hati kan jadi penghuni hati SELAMANYA. Kita bisa memaafkan tp tak akan pernah bisa lupa 100%.... Karena itu kenangan hidup..

    tuba auliyatuba auliya3 天 前
  • bang yg dilempar itu apa 2:10

    Tukinun TukinunTukinun Tukinun3 天 前
    • Jaket

      Judin AlJudin Al2 天 前
  • Trendingkan lagi yuuuk

    ROSIHIN bagregROSIHIN bagreg3 天 前
  • Ta terasa sudah setahun berlalu, lagu favorit adiku disaat penghujung usianya, terima kasih sudah membuka kenangan dengan lagu verai terbaru, tenang disana adiku kau akan selalu terkenang di hati kami semua

    fajar dwiyantofajar dwiyanto3 天 前
  • Bang denny coba dong bang buat lagu baru lagu tapi yang bahas indonesia semua,tanpa bahasa jawa mungkin saja bagus !

    Mukhammad AgilMukhammad Agil4 天 前
  • Waduuh remok ti remok😥😥

    prasetyo 95prasetyo 954 天 前
  • Sukak liat Denny Caknan jek mbiyen weteng nganti saiki aahhh sukak😍

    Mia AsumptaMia Asumpta4 天 前
  • Matam

    Muhammad FarrasMuhammad Farras4 天 前
  • Sugeng dalu versi bahasa indonesia

    RIZQIGamingRIZQIGaming4 天 前
  • REQUEST YANG VERSI ENGGLAND KANG DENNY.. BIAR MENDUNIA..WKWKWKWK

    Ariani SulfianAriani Sulfian4 天 前
  • Bagus juga di buat bahasa Indonesia suk ses terus mas🙏🙏🙏

    Inaa MufidahInaa Mufidah4 天 前
  • Lagu ini sekarang lagi yg ku alami, aku bertahan demi anak anak dy nya demi laki laki laen

    Ubay NanoUbay Nano5 天 前
  • Sukses selalu cak.

    Dedi SetiawanDedi Setiawan5 天 前
  • Mantap lagu nya cak

    memo bima saktimemo bima sakti5 天 前
  • Sugeng Dalu😭

    Bobby GalangBobby Galang5 天 前
  • Kren

    Mip AjaMip Aja5 天 前
  • Jangan pernah pergi saat hati bersemi kau cari pengganti 👍 Sugeng dalu

    Romy RixolesRomy Rixoles5 天 前
  • cnworld.info/free/nqhr04C3p2FrrMk/sh-p-n Kita naik kan bersama sama sesama indonesia

    Wahyu TristantaWahyu Tristanta5 天 前
  • 😭❤️🔥 terus berkarya mas Denny, sukses 👍..

    batok sumarlanbatok sumarlan5 天 前
  • #AmbyarCuk sma org wonogiri

    Faisal 89Faisal 895 天 前
  • cnworld.info/free/nKt7nXuy2WObupI/sh-p-n Terimakasih

    Anggi channel FaAnggi channel Fa5 天 前
  • KESELURUHAN LAGU INI BAGUS BANGET!!! 😭 Habis putus beberapa hari lalu, buka Yt nyari lagu buat penenang. Eh, tiba² nemu lagu ini. Kebawa suasana jadi keinget lagi sama parasnya 😭😭😭 Nyoba untuk gak ingat luka tapi hati masih sulit untuk tertawa karena suasananya udah beda 💔

    Trio PenguinsTrio Penguins6 天 前
  • Cak Denny Luar biasa Performancenya. Sukses buat cka denny. Teman teman juga bisa berkunjung ke channel saya akan saya suguhkan Musik Damai. salam sukses

    Musik Relaksasi PraptoMusik Relaksasi Prapto6 天 前
  • Suka banget kalau nonton kak DENNY CAKNAN.. Hati rasanya adem banget dengerin lagu"nya

    lhulhuk guceklhulhuk gucek6 天 前
  • Ketika Sugeng Dalu di ganti bahasa indo

    Amir IslammudienAmir Islammudien6 天 前
  • Wek ta sawang2 sing ngapleki iki "kendang" e kok.. Kadang marai enak lagu, kadang marai pingin njoget meski lagune ngawe sedih.. Brati relate kalo lagu jawa bisa bikin yg patah hati ikut joget/gembira, salahno kendang e iki :)... menurut saya yg versi Indonesia lbh kena cerita liriknya kalo versi jawa emang lebih enak buat joget...

    Ka KaKa Ka6 天 前
  • Cak pasti kalo liriknya lagunya dirubah bahasa nasional pasti caknan makin dikenal banyak orang / lebih terkenal

    Asep SunandarAsep Sunandar6 天 前
  • Behh.. ws 3jt subscriber e ya allah. Ginding tenan kok mas denny iki

    Novita DyandraNovita Dyandra6 天 前
  • Sakit hatiku melihat lagu ini

    Yudika YudikaYudika Yudika6 天 前
  • Kisah kasih yang dulu indah merekah, kini mulai kusuh dan mengkeruh Magelang, 17 november 2020

    Achmad FaisalAchmad Faisal6 天 前
  • Podo wae karo sek mbiyen🤣🙏🏻💪🏻💪🏻

    Dimas Yasid AufaDimas Yasid Aufa7 天 前
  • “Tugasku hanya satu memberantas hutang-hutang bapak ibuk” -caknan2020

    Coan 27Coan 277 天 前
  • Selamat malam. Gimana kabarnya? Baik" saja kah sehat selalu. Semoga bahgia selamanya. Amin 😁😂😂😂

    RENDIK NGAWI - JOMBANGRENDIK NGAWI - JOMBANG7 天 前
  • Sukses terus kak DENNY CAKANA

    aryagita 77aryagita 777 天 前
  • Tetap rendah hati ,terus berkarya tunjukan !! Aku tunggu lagu selanjutnya.

    Arif NugrohoArif Nugroho7 天 前
  • sek enak seng versi jowo

    Lailatul RosidahLailatul Rosidah7 天 前
  • 🤧

    Lolita MauraLolita Maura7 天 前
  • Selamat atas 3 juta subscribe nya kak❤️ semangat terus❤️

    Ruwi YaniRuwi Yani7 天 前
  • cnworld.info/free/oXuop6vZvaaG17c/sh-p-n Bantu tonton y kak

    Bayu PamungkasBayu Pamungkas7 天 前
  • Jangan pernah menjadi nada dering untuk orang yang menyukai mode hening.

    Risky ODSARisky ODSA8 天 前
  • Mas denny banyakin dong versi kayak gini 🥺

    M. Robby AriyandiM. Robby Ariyandi8 天 前
  • 8 thn pacaran di tinggal nikah, balik lagi, pacaran lagi 1tahun, Eehhh,,di tinggal nikah lagi, salah ku di mana sampai kamu nyakitiin aku sumpah lagu ini mewakili perasaan ku kembali lagi denga Mantan,. Padahal dulu ada rencana 1bulan lagi mau nikah,dia hiyanati ke dua kali, Putus terahir 10-12-2014, seminggu kemduian setelah puts dri aku pacaran lagi sama yg baru, sebulan berikut nya mantan ku nikah.. hati hancur ga karuan sampay 2bulan kya orang gila.. carut singkat aku berusaha bergaul sama santri alhamulillah aku bisa terhubung sama orang baik semua.. akhir nya makin aku mendekatkan diri sama Allah, satu tahun pernikahan mantan aku mulai mencoba membuka lembaran baru hidup yg sedrhana ga neko neko, akhir nya aku menemukan sosok bidadari yg bikin aku penasaran, aku mencoba dekati aku coba kenalan, aku ga banyak kenal tentang dia, tapi yg jelas setelah aku dapat kontak HP nya,3bulan kenalan entah apa yg masuki aku, aku berani kan diri untuk melamar nya setelah aku dapatkan kontak dia, alhasil dia mau aku lamar, dia menantang aku, kalo serius datangi keluarga ku, kta dia. aku nekat waktu itu datangi akhir nya aku coba nembung buat nikahi anak nya,akhir nya aku direstui amin aku menikah 29-12-2017 kini aku sudah di karuniai anak cowo ganteng bngt alhamdulillah hehehe isteri ku kini berbakti sayang bngt sama kelurga alhamdulillah.. Jodoh mu cerminan mu, semangat yg belom nikah lanjut perjuangan mu.

    Mas Kentung KentungMas Kentung Kentung8 天 前
    • Curhaaatt

      Silmi HafiyaniSilmi Hafiyani3 天 前
    • SABAR

      Heru wijayaHeru wijaya3 天 前
  • Lupakan lupakan lupakan Dia yang pergi dan tak kembali Semoga semua para pejuang pelupa kenangan dapat segera moving On

    William CbVlogWilliam CbVlog8 天 前
  • Lagu ini aku dengar waktu aku berjuang mengumpulkan uang untuk mahar calon istriku .... Solo, 15 November 2020

    Dicky AlfiandiDicky Alfiandi8 天 前
  • Masih bersama tarek sis semongko

    FAJAR AINNUR KHOLISFAJAR AINNUR KHOLIS8 天 前
  • Apa Kabar kau disana?

    Ibnu NgaulansyahIbnu Ngaulansyah8 天 前
  • Wong suroboyo lewatt

    Adinda Nathania casimiraAdinda Nathania casimira8 天 前
  • Tulong bos, iki wenak tenan

    Grace HeydemansGrace Heydemans8 天 前
  • cnworld.info/free/ioJ9yIHIlYeRz8k/sh-p-n

    DeJe CreatifyDeJe Creatify8 天 前
  • Siipp..

    Muhammad Ridwan vlogMuhammad Ridwan vlog8 天 前
  • peh tanslete mas bhs indo wkwk

    KASOT MobaKASOT Moba8 天 前
  • Ambyarrcukk ditinggal karo liyane

    Amita OfficialAmita Official8 天 前
  • Untukmu. Semoga kita bertemu disaat kita sudah punya kebahagian tersendiri terimakasih atas cerita dan luka. Jakarta, 15 November 2020

    Iqbal SeptianIqbal Septian9 天 前
  • Sedih , nyesek , kesurupan 😅 #jngan di inget lg

    Mikaylla OctavianMikaylla Octavian9 天 前
  • cnworld.info/free/oISIz2SomWJ9ubM/sh-p-n

    Wahyu Yosi22Wahyu Yosi229 天 前
  • Pas dengerin lagu ini malah aku sedih ingat dia yg dulu mnyakiti aku, sukses selalu ya mas denny caknan

    Sawika WikaSawika Wika9 天 前
  • Mendengar lagu ini, aku teringat tentang sebuah kisah cinta yang berjudul KAU MEMANG BUKAN JODOHKU. Aku pemeran utamanya denganmu... yang pernah aku puja - puja tanpa aku sadari, dan akal logika pun menghilang begitu saja saat cinta berlutut takluk didepan hatimu yang ku harapkan.. setelah 3 kali kau khianati cinta ini, aku tetap tak peduli. Yang ku tau.. Cinta ini tulus dari hati.. TAPI DULU😁sekarang... Bodo AmaT.

    YouTube YouTube OfficialYouTube YouTube Official9 天 前
  • Jadikan luka sebagai semangat untuk membuktikan bahwa kita orang yg terbaik yg telah di sia²kan & pasti dia akan menyesal telah melepaskan orang yg terbaik ❤️❤️😭

    Gerudo Fc Laskar AmintunoGerudo Fc Laskar Amintuno9 天 前
  • Semangat 3 Juta Subscribe 💪

    AFIFAH NUR HASANAHAFIFAH NUR HASANAH9 天 前
  • Aku mencoba tak memikirkan luka 😢💔, dan cukup saja lupakan semua 🥀 . Makassar, 14 November 2020

    Sri WahyuningsihSri Wahyuningsih9 天 前
  • Suka banget sama lagu ini

    Feby MaulidivaFeby Maulidiva9 天 前
  • Semangat terus kak deny buat lagu nya gassss

    GamerAjah845GamerAjah8459 天 前
  • Hai mmper bntar madamkan apinya,maper KK ya smua mamper Sling bntu mau brpa pun itu yuk Sling bntu🙏🙏

    Ferdi ProfilFerdi Profil10 天 前
  • keren, keren , keren kak Denny caknan... bahagia selalu Aamiin

    Jovanda yega YTJovanda yega YT10 天 前
CNworld