Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)

2020年10月15日
3 409 872 意见

Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)
Subscribe to AFE Records here : bit.ly/AFERecords
Stream available on : AFERECORDS.lnk.to/KHTRIZKYBILLAR
Tik Tok : vt.tiktok.com/ZSHV3qRH/
Kini Hanya Tentangmu
Composed & Lyrics by Mario Kacang
Executive Producer : Hendy Ahmad (AFE RECORDS)
Original Published by PT. Afe Karya Pustaka (AFE MUSIC PUBLISHING)
Arranged & Music Produced by Tengku Shafick
Keys & Vocal Directed by Tengku Shafick
Guitars, Drum & Music Programer by JohnWill Dama
Backing Vocals by Marian Marcelona
Vocal & Music Recorded at Afe Studio
Music & Vocal Sound Engineer by Yudi Angus
Mixed & Edited by Anggi Anggoro
Mastered at Roomworks Studio
MUSIC VIDEO
PH: AFE PICTURES
Producer: Hendy Ahmad / @hendyahmad
Director: Adi Prasetyo / @adi_prass23
Ass. Director : Rahma Agustina / @rahmagustina_
Editor : Heru Hermansyah / @heru.hermansyah
Behind The Scenes : Fauzan Haq Ali / @fauzanhaqali_
Drone Pilot : Ade Regar / @ade.regar.16
Driver : Uus Kuswana / @uuskuswana32
MUA : Nobiyansyah / @nobitamakeupartist
Location : Sudoet Tjerita / @sudoettjerita.balcony
________________________________________
♫ Available as RBT ♫
Telkomsel : Ketik KHTEU Kirim Ke 1212
Indosat : Ketik SET 53023779 Kirim Ke 808
XL / Axis : Ketik 26706416 Kirim Ke 1818
Three 3 : Ketik 101855 Kirim Ke 1212
________________________________________
♫ LYRICS ♫
Kini Hanya Tentangmu
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
T’rus menggangguku
Di benakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
Trus menggangguku
Dibenakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Hoo uooo..
Apa mungkin..
Seperti hatiku..
Kini telah jadi milikmu
Apa aku disana
Rasakan yang sama haaa...
Hoo hoo...
Apa kau juga mencintaiku
Ku mencintamu...
__________________________________________
Enjoy & Stay Connect with us!
► Subscribe to AFE RECORDS: smarturl.it/SubscribeAfeRecords
► Website: www.afecorps.co.id
► Like us on Facebook: facebook.com/aferecords
► Follow us on Twitter: twitter.com/aferecords
► Follow us on Instagram: instagram.com/aferecords
Follow Rizky Billar :
► CNworld : bit.ly/SubscribeRizkyBillar
► Twitter : twitter.com/RizkyBillar
► Instagram : instagram.com/rizkybillar/
________________________________________
AFE RECORDS is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include The Potter's, 3 Composers, Ifan Seventeen, Rizky Billar, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Row, Cathy Fakandi, Bona, Adiezty Fersa, Kael, Yonggi Mikama, Brina Shabyna, and Many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.
________________________________________
Don't Forget To Like, Comment, Share And SUBSCRIBE!
Contact Business :
Afe Artist Management
Tina : 0813-8550-8015
P&C Afe Records 2020

评论
  • Hari minggu pagi. Jangan lupa streaming lagi. Lirik bagian mana yg kalian suka guyssss kasih alesannya yaaa

    AFE RECORDSAFE RECORDS7 天 前
    • di puteri lg

      Nurlaela Zahra81Nurlaela Zahra814 天 前
    • Kenangan Terindah + Film nya bikin sedih cnworld.info/free/qnSwsaG7mmehls0/sh-p-n

      Budiman BudimanBudiman Budiman4 天 前
    • Buat due sama Lesti pasti keren

      dimas satriocsdimas satriocs4 天 前
    • Kok melorot sekali trendingx padahal kita nonton terus likex jg tdk bertambah mentok di 3 jt apa yg terjadi sebenarnya

      Fitri aysha RamadhaniFitri aysha Ramadhani4 天 前
    • Di kencengin lg puternya

      Ella NurlailaElla Nurlaila4 天 前
  • bisa nyanyi ni bocah?

    Dimaz StevenDimaz Steven12 分钟 前
  • Bguss dr mana lagu kyak gini.. dan gx bermakna..

    Aji MaulanaAji Maulana小时 前
  • Sukses slalu de bkin kiyuttttttt

    Etikah EntisEtikah Entis2 小时 前
  • Tapi lagu n suara Biliar pas bawakannya, jadi bagus semuanya,

    rahmalia khairinarahmalia khairina3 小时 前
  • Kalau saja model video klipnya dd Lesti, kayanya pas di suapin Billar gak canggung lagi karena sdh biasa. Ini kykny nya model nya bukan dd

    rahmalia khairinarahmalia khairina3 小时 前
  • Sukses trs billar

    Andi NursiahAndi Nursiah4 小时 前
  • Sukses trs billar

    Andi NursiahAndi Nursiah4 小时 前
  • Sukses trs billar

    Andi NursiahAndi Nursiah4 小时 前
  • Sukses teyuuus k billar

    Yusnidar HarahapYusnidar Harahap4 小时 前
  • Semoga selalu sukses dan berkah kk Billar

    Yayah ZakiyahYayah Zakiyah4 小时 前
  • Ditunggu trs karyanya kk

    Zulfahmi FahmiZulfahmi Fahmi4 小时 前
  • Selamat ya billar..lembut suaranya..tetap semangat ya billar

    Nabila AjhaNabila Ajha5 小时 前
  • Ada versi koreanya di you tube : covertube

    Kertas Kado GrosirKertas Kado Grosir6 小时 前
  • Wow gambar nya sangat bagus saya fans dengan Rizky billar salam saya dari Malaysia

    hayfa haziqah zafina 392hayfa haziqah zafina 3926 小时 前
  • *57 10/25/2020 4:33 PM*

    indo 2020indo 20206 小时 前
  • Dede lesti

    City AllsonCity Allson6 小时 前
  • 😍😍😍😍😍❤❤❤

    Elfauzia AchmadElfauzia Achmad7 小时 前
  • Bagus banget yang ngedit suaranya gw acungin jempol Congrate.

    din_ 49din_ 497 小时 前
  • Klo cewe nya lesty...tambah nges dan bener2 lebih mengena...bapeerrr...kiyuuuttt...

    Ning YuliantoNing Yulianto8 小时 前
  • Sukses terus karirnya

    Marna WiaMarna Wia8 小时 前
  • Sukses terus Bilar

    Nining YuningsihNining Yuningsih8 小时 前
  • Cove versi koreanya juga bagus kang....

    Matahari AreMatahari Are9 小时 前
  • 25 okt 2020 Mampir sini krn sepi kbr LesLar minggu ini..hehe

    nora oktavianora oktavia9 小时 前
  • Memang Mata tidak bisa berbohong, dari tatapan bilar mengatakan itu wanita dlm vidio klip bukan dd, berbeda dengan saat bilar menatap dd, sangat berbeda

    Ari AnnaAri Anna10 小时 前
  • Nggk ada bosanx, dengerin lagu ini

    Ebok YuanaEbok Yuana10 小时 前
  • Lagunya saya putar bolak balik g bosen,suaranya KK billar empuk Alus kaya kapas, menyentuh banget deh,degdegser pokoknya,dukung terus karya kk billar sama Dede Lesti dalam kurung leslar emot bahagia

    Good Life'sGood Life's11 小时 前
  • Masih belum bosen dengerinnya

    Riris IseRiris Ise11 小时 前
  • enak banget suaranya😊❤

    Indah Riadul jannahIndah Riadul jannah11 小时 前
  • *51 10/25/2020 11:12 AM*

    indo 2020indo 202012 小时 前
  • naikin trendingggg

    ardilla Maesaraardilla Maesara12 小时 前
  • *48 10/25/2020 10:15 AM*

    indo 2020indo 202013 小时 前
  • Luar biasaaa udah 10 hari masih trending,,

    Ahmad Sihabul millahAhmad Sihabul millah13 小时 前
  • Leslar sukses ya..

    Chusnul FaidahChusnul Faidah13 小时 前
  • Liriknya mengena langsung ke hati utk sapa aja khususnya LESLAR

    zakiyyatul mufidahzakiyyatul mufidah13 小时 前
  • Indah sekali lagu bang bi yeeeeuuuusssss ke hati❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    TAMA gociTAMA goci13 小时 前
  • 24 Oktober 2020 Hinata Ku. Leslar Go publik Happy monthsary ke 3 Leslar.

    Riani SitiRiani Siti13 小时 前
  • Bosennnnn😴😴😴😴😴😴😴

    fyan 82fyan 8213 小时 前
  • ㅤ ㅤ

    Hyung BundHyung Bund14 小时 前
  • Alhamdulillah, masih Trending sampe sekarang

    Likar OfficialLikar Official14 小时 前
  • ㅤ ㅤ

    Hyung BundHyung Bund14 小时 前
  • ㅤ ㅤ

    Hyung BundHyung Bund14 小时 前
  • ㅤ ㅤ

    Hyung BundHyung Bund14 小时 前
  • Sumpahh tenang banget dengar suara kak rizky billar

    RiskaVallensha ChannelRiskaVallensha Channel14 小时 前
  • Trendingnya makin menyusut:(

    Vani NurseptianiVani Nurseptiani14 小时 前
  • Kiyutt banget

    maurayana 14maurayana 1414 小时 前
  • Udah sepuluh hari, masih trending, mantapppp dongg, sukses ya kak lagunya, mudah2an dede menjadi pilihan terbaik dan terakhir untuk kakak. Mudah2an kelak halal dalam ikatan suci pernikahan

    arsy noviantyarsy novianty15 小时 前
  • G bosan2 dngr nya,lembut bngt

    nabila majidnabila majid16 小时 前
  • lagunya bikiiiinn adeeemm,,, bikin otak jadi tenangg,,, laguudach streaming lagu ini, langsung lupa ada beban cicilan hahaha

    Ari RamadaniAri Ramadani16 小时 前
  • Di benakku kini hanya tentangmu......

    DevieDevie17 小时 前
  • Auto lgunya sungguh enk buanget keren bang bii

    Oplah AplehOplah Apleh17 小时 前
  • Sukses Selalu Bang Bi,,,

    Hafidah PadinggaHafidah Padingga17 小时 前
  • Aku selalu mencintaimu... No married arti niken cantik molek..

    Nm13cntk no marriedNm13cntk no married17 小时 前
  • 1 minggu yg lalu masih di trending 44 di trending

    Nurul JannahNurul Jannah18 小时 前
  • Uuuuhhh kiyutttttt

    Silvia RahayuSilvia Rahayu19 小时 前
  • 😘😘😘😘😘

    Fitriani AngrainiFitriani Angraini20 小时 前
  • Suara KK bagus .lagu nya enak..the best pokonya

    Susi SusilawatiSusi Susilawati20 小时 前
  • 😁😁😂😂😁😁😅😁😁

    Galih YahyaGalih Yahya21 小时 前
  • 24 Okt 2020.. HINATA KU #LESLAR GO PUBLIK #HAPPY 3MONTHVERSARY

    Abdillah07 Abdillah07Abdillah07 Abdillah0721 小时 前
  • 45 pun okelahhhhhhhhhhhhhhhh nyanyiii yuk banggggggggggggg happy 3th monthversarry ...even late .. god blessed . amin

    Noerwidya KimNoerwidya Kim21 小时 前
  • sukses trus kak bilarr

    Rita RicisRita Ricis21 小时 前
  • ada yang tau gk siapa cewek yg ada dlm vidio klip ini?

    Yusra WatiYusra Wati22 小时 前
  • Gantengnya sayyyy

    kumpulan vidio bokep yahutkumpulan vidio bokep yahut23 小时 前
  • Ayo trendingkan sahabat leslar,sahabat kiyut,sahabat Uwuww.. Tiada kusangka begtu mudah kau buatku melupakan dia

    Artie Cinta82Artie Cinta8223 小时 前
  • Bayang wajahmu.... Jadi ngebayangin jaman muda dulu...xi xi xi

    Lia MarlianyLia Marliany天 前
  • suaranya merdu lagunya ini buat lesti

    APIH SUKANDARAPIH SUKANDAR天 前
  • Sukses slalu bangbi....Romantis banget, doa q buat kalian berdua semoga bahagia slalu hingga halal mu..aamiin

    Yunur AisyahYunur Aisyah天 前
  • Cie cie melukis Ayang Ben ya Rizki billar

    Ridho IkhlasRidho Ikhlas天 前
  • Jjur sebenernya gak enag suaranya biasa aja kyk org" hobi nyanyi karaoke,kurang berkarakter tpi ya boleh jga usahanya,hehehe....mafken yg jujur ini,pokok.e kurang piye ngunu suarae

    Wulan ManisWulan Manis天 前
  • Kiyuutt

    Elma ZulfadillaElma Zulfadilla天 前
  • Sukses sellu bilar Mudh mudhan bilar ama lesti berjodoh

    Neha fauziah NehaNeha fauziah Neha天 前
  • Kereeeeeeennnn......

    Aan AriesAan Aries天 前
  • Apa mungkin hati mu untuk ku "mas ar"

    Sania SaniaSania Sania天 前
  • kiyutttt

    R RohayahR Rohayah天 前
  • Sukses billar

    Pia RahayuPia Rahayu天 前
  • 24 Okto 2020 Hinata ku

    Aliyah AlexaAliyah Alexa天 前
  • Cocok da...madura siap bang bi kawal sampai halal

    Diana KusumawatiDiana Kusumawati天 前
  • Apa mungkin hatimu untuk qu

    as aas a天 前
  • Kiyyuuuttt ...bangettt

    SUNANI DENYUNSUNANI DENYUN天 前
  • Iiiihhhhh aq meleleh taukkkkk emot kiss kiss kiss

    Susi SusantiSusi Susanti天 前
  • Bagus banget....sukses bang billar doaku meyertaimu....#KawalSampeHalal

    Boeboe 009Boeboe 009天 前
  • Ayo dong naik lagi trending nya ,semangat, sukses selalu bang biii

    Aldina RahmaAldina Rahma天 前
  • Seneng banget dengernya

    Sapna AnggrainiSapna Anggraini天 前
  • Assalamualaikum good evening guys

    Samsiah BorneoSamsiah Borneo天 前
  • Model ya bkn dede pandangan mata bang Bill beda ... Pandangannya gk ada rasa

    Redmi 4ARedmi 4A天 前
  • cerita mistis cnworld.info/free/poaru4Ol2IZ9zJI/sh-p-n

    WARUNG HORRORWARUNG HORROR天 前
  • Qyuuuut... Booom

    Nafa CantikNafa Cantik天 前
  • Apa kau jg mencintaiku😍

    nada chanelnada chanel天 前
  • Hyyyuuuuuuuuuu😍😍😍

    nada chanelnada chanel天 前
  • Fokus ke jam yg nunjukin angka 2 dan 4❤️

    Wulandari StWulandari St天 前
  • Apa kau di sana rasakan yg sama

    Irman SuryamanIrman Suryaman天 前
  • Apa mungkin hatimu untuku,seperti hatiku yg kini telah jd milikmu

    Irman SuryamanIrman Suryaman天 前
  • Udah seminggu dengerin lagu "KINI HANYA TENTANGMU" terus nih ga bosen2.. ditunggu single ke 3 ya bang bi, sukses terus yaa..

    Shella Chairun NissaShella Chairun Nissa天 前
  • Trendingnya makin terus turun&yg menonton juga ga seantusian singgle yg pertama.ayo leslar,leslover,solar dan pecinta musik lesti&billar terus dukung lagu bilar& lesti yg baru

    Irman SuryamanIrman Suryaman天 前
  • Bang Bii subhannalloh suaranya lembut banget , mudah2 an dede sama bang bii sht sllu sllu ada dkm lindungn allloh slmanya , pokok nya yg terbaik buat kalian bredua ,Aamiin ya robb

    Rohayati IbinRohayati Ibin天 前
  • Sampai nangis dengerinnya sedih sekaligus bahagia ,dan lagu ini selalu ku dengarkan terus loh

    Teteh Cici SunartoTeteh Cici Sunarto天 前
  • Apa kau disana rasakan yang sama..sweetttt

    Naufal AlfarizqiNaufal Alfarizqi天 前
  • Kiyutttt

    Naufal AlfarizqiNaufal Alfarizqi天 前
  • Sukses slalu leslar

    Dewantara52 SbyDewantara52 Sby天 前
  • Keren,i like it

    AN ANAAN ANA天 前
CNworld