Klarifikasi Eksklusif 'BATALNYA' Pernikahan Vicky Prasetyo & Kalina Ocktaranny

2021年02月19日
1 221 220 意见

Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertainment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertainment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
#vickyprasetyo #kalinaoktarani #batalnikah
Visit our Social Media :
Website : www.beli.live
Instagram : instagram.com/beli.live.id/
Instagram : instagram.com/dapur.bincang.online/

评论
  • Bukannya kalau janda bisa nikah pakai wali hakim ?

    Evi FitrianiEvi Fitriani2 小时 前
  • Ngk Cocok Nangis di Medsos Kalina bukan ABG lagi akhirnya Kehilangan Wibawa Sebagai Ibu!

    Kartini KartiniKartini Kartini20 小时 前
  • Ketahuan bngt settingannya Mosok yoo belum ada restu bapaknya udh gembar gemborrr Nanti ada cerita bersambungnya lagi dehhh 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Bestary BestaryBestary Bestary天 前
  • Bodok amat gak penting

    wong edanwong edan天 前
  • Bomat, aku ora urus, urusan mu sendri, yg seneng km, yg susah juga km sendri, jdi bomat,

    LISI DIANNYLISI DIANNY天 前
  • Dr awal gw uda tw endingnya pasti kgini, Viky raja gimick woy 😂😂😂

    Rom RomRom Rom天 前
  • Datang langsung jgn pake sms

    Andi RosminiAndi Rosmini天 前
  • Nangis2 trs demi setingan cape dech gw kalina dah kaya Vicky aja skrg

    Ellie SuryaEllie Surya天 前
  • Tidak semua hal yg baik dimatamu, baik juga dimata Alloh. Sikap ayahmu adalah benang penyelamat yg diberikan alloh swt. Untukmu rani

    Yetty BudiartiYetty Budiarti2 天 前
  • Sebelum berjalan, mestinya, ortu adalah sosok utama dan pertama. restu dan doa sbagai penguat langkah ke depan bagimu, cobalah belajar dan belajar lagi untuk melunakkan hati papa apapun caranya.tiada masalah tanpa solusi.Selama itu baik, seiring doa,semoga Allah Swt senantiasa mempermudah dan menperlancar niat baik kaka berdua.aamiin.

    Ririn SulastriRirin Sulastri2 天 前
  • tega2nya bapaknya buat alasan ya..lebay org ini

    ZayakZayak2 天 前
  • Intinya ppnyaa g setujuu gto ajja dh ttkkk

    ياتي ياتيياتي ياتي2 天 前
  • Intix belum jodoh

    Ruth lewa NurhijrahRuth lewa Nurhijrah2 天 前
  • Lha emang dr awal apa gk di pikiran atau di omongin ke kluarga terutama ayah krn ayah sbg wali.. Jgn cm ngomong atau sms datangi donkkkk ke ayahmu,, klau minta restu

    Wanti WantiWanti Wanti3 天 前
  • Setingan

    Delina WsbDelina Wsb3 天 前
  • Masa menghubungi bapaknya via sms sih? Lu dateng donk temuin bapak lo!!! Lo kan anaknya... Masa minta ijin menikah lewat sms??? Gak sopan!!! Gak punya akhlak!!!

    Syarif FadillahSyarif Fadillah3 天 前
  • Syukur aza krna si Viki org yg brmsyalh ska kwin cerai

    Roslana MohamedRoslana Mohamed3 天 前
  • 😂😂😂😂😜😜😜😜😜😜😜

    Mikha LukasMikha Lukas3 天 前
  • ASTAGA... Kalina...hahaha Mo moKawin deng Laki2 STRESS tuh??? Haahhaa. Siooo sja

    Mikha LukasMikha Lukas3 天 前
  • Ayah.. sebagai orang tua merasakan keadaan putrinya kedepannya .. knpa Mb Kalina tidak merasakan ya

    Woaini WoainiWoaini Woaini3 天 前
  • settingan sdh selesai, sekarang tinggal muncul di TV sana sini lumayan secara kalina ini bkn artis cuma ex istri deddy c, jd kalina pingin masuk entertainment jd cara apapun di lakukan

    Red WineRed Wine3 天 前
  • Kalau aku nurut orang kalau banta durhaga dosa besar

    Dini samanta Gostar samanta 1990Dini samanta Gostar samanta 19904 天 前
  • Aku sama mantan ku tidak di Restu aku ikelas

    Dini samanta Gostar samanta 1990Dini samanta Gostar samanta 19904 天 前
  • Belum tentu laki2 itu sabar banget itu kan kata pihak perempuan , klu orang tua itu harus dituruti d kita harus tetap takzim , orang tua itu punya firasat ...... Introfeksi diri saja dulu

    ita Sutarsihita Sutarsih4 天 前
  • Kaga penting..

    Trending Topp OneTrending Topp One4 天 前
  • Bucin bgt sm si vicky.

    Cece LindaCece Linda4 天 前
  • MasaAllah masak minta izin kawin lewat sms. Orang tua tahu yang terbaik buat Anaknya. Papa kamu hebat karina, kalo mencari laki2 terbaik untuk pasangan hidup masih banyak di dunia ini tapi Mencari Papa kandung Kedunia manapun Cuman ada Satu Satunya. Anak itu kodratnya mematuhi orang tua nya. Apapun itu Ngak bisa di tawar.

    Nurhayyu WidiasninaNurhayyu Widiasnina4 天 前
  • settingannnnn

    lala herawatielala herawatie4 天 前
  • Kynya kalina cinta berat ma vicky...

    Ira WIra W4 天 前
  • Apa ini prank an Vicky kerjasama sama ayah nya kalina buat ngeprank Kalina

    sy _Ani_sy _Ani_5 天 前
  • Dia yg nangis, gw yg gelik liatnya. Nangisin cwo ky gtu wkwkwk ky gd cwo laen aza

    nina nurfajrianinina nurfajriani5 天 前
  • Jgan salahkan Vicky aja SM aja sama sama SDH tiga lali kawin Podo aja ! 😂😂😂

    Nirwan lee KoanNirwan lee Koan5 天 前
  • Sayangi orang tua mbak jangan korbankan dia,jangan buat drama tapi menghancurkan orang tua.sudah akhiri menyalahkan orang tua sendiri

    noneng nurhayatinoneng nurhayati5 天 前
  • Ini rasa sayang orang tua pada anak,ingat mbak jangan nyalahkan seorang ayah.itu rasa cinta dari orang tua.dia menyelamatkan jangan lagi menemukan masalah lagi.cari cinta yg langgeng ya mbak.junjung orang tua mbak ya

    noneng nurhayatinoneng nurhayati5 天 前
  • Doa ibu dan bapak itu yg terbaik mbak

    noneng nurhayatinoneng nurhayati5 天 前
  • Cari jodoh yang latarbelang baik mbak.banyak mbak laki2 yg terbaik lagi

    noneng nurhayatinoneng nurhayati5 天 前
  • Kalau Kalina peka terhadap rencana Tuhan, sebetulnya mslh batalnya inii merupakan yg terbaik untuknya. Tuhan telah menyelamatkanmu lewat papamu. Kalau kamu merasa kesepian lebih dekatlah lg pd Tuhan sujud di bawah kaki-Nya, dan membangun komunikasi yg akrab dan intim dengan Tuhan saja. Pasti Dia akan menunjukkan jalanmu. Jangan lg menyalahkan ortu dan dirimu sendiri. Cepatlah datang kepada Tuhan pasti dirimu akan mendapatkan ketenangan batin, dan tdk lg memikirkan kepentingan duniawi/keinginan daging yg sifatnya hanya sesaat. GBU.

    MC SuprihatiningsihMC Suprihatiningsih5 天 前
  • org tua lebih tahu yg baik dan tdk baik untuk anaknya

    Sarah HabibSarah Habib5 天 前
  • Maaf ya..lebih baik yg kita tunjukan prestasi itu siip..

    Nata CostaNata Costa5 天 前
  • Mungkin belum jodoh jangan di paksakan

    Ity ItyIty Ity5 天 前
  • Bosen q liat LG berita dia nyakitin perempuan

    Robeah IndoRobeah Indo5 天 前
  • Mbk kalina nikahnya sm mas vicky diundur apa batal ?? Judulnya kok batal.... Mmg begitu ?? Jgn dong mbk dilanjut kasihan mas vicky sdh terlanjur persiapan macam2..... Masak.batal......???

    Mawar MerahMawar Merah6 天 前
  • Tailah,,,makan tuh setingan sampahhh👊🏿👊🏿👊🏻👊🏿👊🏿

    Sri AtunSri Atun6 天 前
  • Kebelet boker gua,,lihat drama korengan kyk gini 😂

    Aprilia 888Aprilia 8886 天 前
  • Orangtua sllu ingin mlihat anaknya bhgia. Kalina hrus sadar, siapakah pasangan yg akn d nikahi. Sya jga heran & tdk masuk akal, seorang Kalina kok mau nikah dg Vicky P.

    Murniati SonoMurniati Sono6 天 前
  • Kopeeeedddtt ayam

    Susan SantiSusan Santi6 天 前
  • Ortu mikir ya jauh mbak, liat calon nya buaya Muara tuh, urusannya yllu?????

    IswandaIswanda6 天 前
  • Sabar Semua Pasti ada Jalan Ny, Mungkin Doa orang Tua Lebih Baik Buat Ka kalina, Bukan nya gak boleh Mungkin Rencana orang tua lebih baik Kedepan Ny

    Si PesekSi Pesek6 天 前
  • Nggak usah repot mbk Kalina masalah wali..., bisa diwakilkan wali hakim..., klo memang bpknya keberatan gk mau jadi wali... gk masalah..., bukan berarti tanpa wali bpk kandung anda tdk bisa menikah, solusinya pakai wali.. paman/om (adik bpk atau kakak bpk) atau klo gk ada baru wali hakim.. ini solusi klo bpk yg masih hidup keberatan untuk jadi wali... , apalagi status anda janda... Islam tdk mempersulit hukum perkawinan..., dan klo bpk kandung sengaja mempersulit atau keberatan maka tanggung jaeab terakhir seorang ayah kandung tethadap anak perempuannya adalah menjadi wali nikah.., tapi klo hal itu ditolak dan tdk mau menjadi wali maka nanti si ayah kelak yg akan bertanggung jawab pada Allah SWT..., apa yg mbk Kalina alami sama yg dialami anak gadis sy sewaktu dulu akan menikah dan minta restu dtng kermh bpknya telah meninggalkan kami dan anak2 sejak kecil demi wanita lain..., kami cerai anak ikut sy, bpknya gk bertanggung jawab..., disaat terakhir untuk tanggung jawab jadi wali nikah juga mempersulit dgn mengajukan persyaratan apabila setelah nikah anak harus mau tinggal bersama ayahnya yg mana harus serumah dng istri ayahnya.. hal ini tdk mungkin dilakukan anak sy..yg harus serumah dng orang yg merebut suami ibunya(sy)..akhirnya dari KUA mmberikan surat pernyataan untuk ditandatangani bpknya yg akan diganti wali hakim..

    Supri YatiSupri Yati6 天 前
  • Minta restu ortu datangin ortunya mbak. Dan harusnya viki jauh2 hr udh minta restu juga

    PutriPutri7 天 前
  • Halah cuma cari sensasi.

    Gatekno TenananGatekno Tenanan7 天 前
  • Masalahnya tidak jelas bulet cara jelasinnya.intinya sudah bubar saja.

    Gatekno TenananGatekno Tenanan7 天 前
  • Alhamdulillah batal. Insyaallah itu yg terbaik. Kalina msh pantas dpt yg lbhbaik

    Fifayatul AmaniFifayatul Amani7 天 前
  • Banyak cito..karang terus jawabannya..udh habis alasan ya..udh ga laku lagi dimedia

    Pak TuoPak Tuo7 天 前
  • Settingan ga jelas..udh dari awal jelas ko settingannya...pengemis youtube

    Pak TuoPak Tuo7 天 前
  • Jangan lah kmu menghujat orang lain,alang kah baik nya kalau kita sebagai netizen cukup dengan mendoakan yang terbaik aja

    alifatul muniroalifatul muniro7 天 前
  • Minta restu ko d sms.. Org aneh

    Kurnia solawat Kurnia solawatKurnia solawat Kurnia solawat7 天 前
  • Sy malah fokus ke alisnya kalina yg tinggi sblah😂😂😂

    Kurnia solawat Kurnia solawatKurnia solawat Kurnia solawat7 天 前
    • 😀😀😆

      Kinar KinarKinar Kinar6 天 前
  • Sedih amat say, udahlah, semoga yg terbaik selalu menghampirimu, amin

    maniess Meongersmaniess Meongers7 天 前
  • MBAK KALINA AKU IKUT BERSUKUR ATAS BATALNYA PERNIKAHAN INI . SALAM DARI PENGGEMAR ANDA , SALAM DARI SOERABAJA .

    Imam SatpamImam Satpam7 天 前
  • Woooi Netizen yg maha suci, lw semua emang ORANG BAIK ? gampang bngt lw menghakimi dan berpresepsi seEnang udel lw. Mereka yg menjalani dan mereka yg tau dalamnya keluarga masing2. urus masalah masing2 aj X jangan ANABEL lw di pake Posisikan kl itu kalian yg ada di posisi ficky dan ranny Semangat terus mpok Rany dan Bang Ficky💪

    end- 1end- 17 天 前
  • Tolong kalau kawin gak usah di pablis🙏🙏

    fikri lamatenggofikri lamatenggo7 天 前
  • Hem hem hahaha

    SUHAIDIHADI HADISUHAIDIHADI HADI8 天 前
  • Bagaimana tanggapan mas Deddy Corbuzier 😅

    Si MontokSi Montok8 天 前
  • Assalamu'alaikum buat kak Kalina.. Ttp semangat. Dari info terbaru, Alhamdulillah Vicky sudah menemui bapak mba Kalina. Sedagkan papa kak Kalina sedang sakit Covid seperti yg dijelaskan adik kak Kalina. Sebaiknya jenguk pphnya dan InsYaAllah papa akan merestui. .Datangi papa... Langsung dan papa juga akan bahagia

    Dwi MairaDwi Maira8 天 前
  • Piky batal nikah irunudah biasa itu mah vuma sensasi doang biar naek pamor lagi .

    Naila AzzahraNaila Azzahra8 天 前
  • Fiqi di percaya....... Orang hila di kawanin...

    Sumardi AdiSumardi Adi8 天 前
  • Perasaan klo janda mau nikah lagi ga harus ttd dr ortu deh, pengalaman pribadi aku dulu dr pihak KUA ga diminta ttd ayahku,apa memang sudah berubah ya peraturan nya

    tuti tutututi tutu8 天 前
    • Dia ini sepertinya tidak direstui bukan terhalang Krn persetujuan KUA. Diliat dari cerita nya, hubungan dia dg orgtua memang lost krn orgtua cere dari umur 5th kalo ga salah. Dan baca di gogle jg ga ada syarat kua janda harus pake wali, di agama jg janda bs nikah dan nentuin wali nikah ny

      Nidia RindarahmiNidia Rindarahmi天 前
  • Meweknya aja kek dibuat2, gausah minta maaf lu bukan siapa2 cuma orang ga jelas yg minta dianggap.. masa iya lamaran tanpa keluarga apalagi orangtua lu sendiri aneh deh, wkwk dlu gw pas kawin tuh klo berkas pernikahan baru akan diproses jika persyaratan terpenuhi semua kalo ga mah ya ga bakal diproses lagian KUA juga ga bakal bisa diajak main2.. logika aja persyaratan belum diproses tpi lamaran dan tanggal pernikahan udah ditentukan kan aneh? 🤔 Gw yg bodoh apa dia yg bodoh gtu loh wkwk

    Indri IndrianiIndri Indriani8 天 前
  • AHHHH BIASA ARTISSS.... CARI SENSASI.....

    Hendrix_Osd tvHendrix_Osd tv8 天 前
  • Seorang ayah akan mnyelamatkan seorang putrinya,yg akan menyesal kedepannya,hrus dipikirkan,ini tanda yg kuasa syg sma mba kalina

    Junite DubaiJunite Dubai8 天 前
  • Jgn bro kena tipu kau

    reinhard andreas Simanjuntakreinhard andreas Simanjuntak8 天 前
  • Di tipu lagi kau bro

    reinhard andreas Simanjuntakreinhard andreas Simanjuntak8 天 前
  • Orang cakap kau potong lepas tu kau jawab lain.. Kenapa sihh...

    kasut Cintakasut Cinta8 天 前
  • Knpe wartawan tnya soalan lain dia jwp lain...

    kasut Cintakasut Cinta8 天 前
  • Klau orang tua kgk setuju .berarti laki laki ya itu tidak pantas untuk imam .

    Keyraa AnggelaKeyraa Anggela8 天 前
  • Lirikan mata ibunya vicky kayak siap² mau "gigit" kl sampe kalina mojokin anaknya 😂

    Asiska Budi NingsihAsiska Budi Ningsih8 天 前
    • Anjiiimmmm 😂😂😂😂

      ANAK MAMAHANAK MAMAH4 天 前
  • UDH NGELUARIN BIAYA BANYAK BUAT SETINGAN.EHH MALAH KETIMBUN SAMA BERITANYA NISA SABYAN.HIKSS!

    RaihanaRaihana8 天 前
  • Heran lho kenapa Mbak Kalina ini cepet banget menikahnya . Dan bercerai juga kayak bukan sesuatu hal yg besar , bukan sesuatu yg gimana gitu.....maaf ya Mbak 😶. Yg dicari apa sih Mbak?

    Farida SetyawatiFarida Setyawati8 天 前
  • Ayahmu lebih tahu? Mana yg terbaik untukmu Dan mana buruk untukmu

    Wong ndesoWong ndeso9 天 前
  • seharusnya sebagai anak ,datanglah ke tempat bpk nya ,jgn cuma di sms itu namanya tdk sopan ..datang bawak calon suami mu ,perkenalkan dan mintak do,anya dan mintak maff ,.

    wong ndesowong ndeso9 天 前
  • Kalina itu terlalu trburu buru,, viky itu syp sih? seleb bukan, pengusaha bukan,, orang gagal ya,, orang tua anda lebih paham syp yg terbaik buat kamu kalina..

    agusherianto ummatagusherianto ummat9 天 前
  • mungkin papanya merasa Kalina udah 3 kali nikah dan gak berhasil, apalg melihat sosok Vicky yg banyak masalahnya, takut gagal lg, padahal semua itu ada di kuasa Allah semua, siapa tau Vicky itu memang jodoh sejatinya.. yang sabar ya mbk Kalina

    Talenta barokahTalenta barokah9 天 前
  • Yakin kah anda kalau ini pernikahan terakhir Vicky ? Coba tebak berapa kalau lagi dia akan menikah di tahun2 mendatang ??? Karena kalau tabiat susah dirubah, hanya komedian Kiwil yang jentel mengakuinya

    wahyudi Ariyantowahyudi Ariyanto9 天 前
  • Sdh 3x gagal, lbh baik jeda dl dech mbak, lbh baik dktin ankmu aja biar gk merasa sepi, drpd Buru2 lg nikah nanti nyesel loch.. Klo cape ya sdh istrht aja bikin happy hdp sndr bersama aska.. Klo mmg vicky jodohmu pst akan dipertemukan lg klo mmg pinginmya sama vicky..perbnyk doa ,istiqarah mnt petunjuk yg terbaik dari-Nya, hdp gk ush di bikin ribet knp sich ach..😅😁 lebay bgt.. 🤣

    Meyve WenasMeyve Wenas9 天 前
  • Sdharusnya karlina temuin papanya bukan wascap mukin perasaan ya rasa gk diargain..

    Shiena NaShiena Na9 天 前
  • capek mikirin seorang laki2 yg beristri banyak...mikirin masa depan aska aja kalina...huh

    Mamah_Wong wongMamah_Wong wong9 天 前
  • Beh setingan biar di lihat orang pret

    DoriDori9 天 前
  • Heemmm setingan lagi setingan lagi cape deh

    Bella HildaBella Hilda9 天 前
  • Segalanya serahkan ,kepada Alloh dibalik itu semua ada hikmah yg terbaik ,jadi lebih banyak lagi memohon meminta insha Alloh ,semoga ada way out yg terbaik untuk kalian berdua ,semoga Alloh meridoi kalian berdua apapun yg terjadi amin

    Dhilla YusufDhilla Yusuf9 天 前
  • Emang gua pikirin ,

    Rima MawarniRima Mawarni10 天 前
  • Lebih baik nangis sebelumnya dari pada nangis penuh sesal.

    KKN 60 UNUSAKKN 60 UNUSA10 天 前
    • Betul sekali👍

      Yanni LavigneYanni Lavigne8 天 前
  • Kalina itu artis apa ya? Lupa atau memang ga ada karya nya?

    dhari sugihartidhari sugiharti10 天 前
  • settingan

    Ratu Parfum KolektorRatu Parfum Kolektor10 天 前
  • scriptnya terlalu pendek dan singkat, pdhl sebenarnya saya suka cerita ini. 😌😌😌😌

    gevan pedrogevan pedro10 天 前
  • MAU BILANG SETTINGAN TAKUT BENER 🤣

    Yosua Rilando lubisYosua Rilando lubis10 天 前
  • Buat rani sabar dan berusaha, Allah pasti memberikan jalan, dan seorang ayah wajib untuk merestui

    Made SapriMade Sapri10 天 前
  • Mudah mudahan masalah ini cepat kelar dan selesei agar semua bisa bhagya .

    Septian EkoSeptian Eko10 天 前
  • Mending batal sblm nikah dr pada cerai setelah nikah,,ortu g prnh salah pny filling

    Alma DwiyantiAlma Dwiyanti10 天 前
  • Bocor!

    mika mikamika mika10 天 前
CNworld