Kini Hanya Tentangmu

2020年10月13日
535 256 意见

Provided to CNworld by Believe SAS
Kini Hanya Tentangmu · Rizky Billar · Mario Kacang · Mario Kacang
Kini Hanya Tentangmu
℗ AFE Records
Released on: 2020-10-14
Auto-generated by CNworld.

评论
  • Seru banget jika k billar duet ama dd, semoga lagu yg 3 ini trending ya k billar, semoga k billar dan dd lesti selalu sehat dan rejeki nya lancar serta dimudah kan segala urusan nya, Aamiin

    maulida 26.april.2006maulida 26.april.20062 天 前
  • Subhanallah

    Fahmi NurinFahmi Nurin3 天 前
  • Pasaran ah....

    HABIB 088HABIB 0884 天 前
  • Meleleh buat leslar sejati bang BI keren suaranya sukses terus,😍

    Popon Siti RodiahPopon Siti Rodiah5 天 前
  • Udah cakep... Suaramu lembut banget... Semoga sukes ya ka

    Rita Pujiawati TanuRita Pujiawati Tanu6 天 前
  • Mantap suaranya....is the best semoga sukses leslar

    Ayu KusumasariAyu Kusumasari7 天 前
  • so sweet

    Nur DianaNur Diana7 天 前
  • Syairnya bgus bngt aku suka .

    Anik SunanikAnik Sunanik9 天 前
  • sangat menyetu lirik lagu nya

    Anti AntiAnti Anti13 天 前
  • Apakah kau juga mencintaiku

    Chyntia MelindaChyntia Melinda13 天 前
  • 😘😘😘😍😍

    Ade UserAde User13 天 前
  • .

    Sri RahayuSri Rahayu14 天 前
  • Kreenn bangettt

    Aini ainiAini aini14 天 前
  • Pasti ini lagu kisah kak billar sama kak lesti ya

    Desy WijayantiDesy Wijayanti15 天 前
  • Merdu banget kak

    Desy WijayantiDesy Wijayanti15 天 前
  • Good job Ky sukses selalu Barakallahu Aamiin 3xYra

    H Nataatmadja S WisastraH Nataatmadja S Wisastra16 天 前
  • Bng bilii sukses y4 dengn lguny4 dn lg yng l4iny4

    Sobirin DiduSobirin Didu16 天 前
  • Like juga donk Komeng aku

    mega watimega wati18 天 前
  • Semoga trending sehat sll..ksncsr segala urusan nya

    Sri Indah WatiSri Indah Wati19 天 前
  • Bang bi org baik, dd lesti org yg tulus cantiik, rendah hati penuh kharisma, yg Allah kirimkan hanya untukmu...,ibu doakan smg kalian sgr dipersatukan dan sll besyukur jg mengingat sll skenario yg telah ksh...Aamiin YRA

    Chali NuzuliChali Nuzuli19 天 前
  • ga pernah bosen dengerinnya ... dalem banget sampe ke hati

    Yuni PirngadiYuni Pirngadi20 天 前
  • Sy skrg kok jd suka sama bilar dan dd lesti ya, pdhl saya udh 50 thn lho, smg kalian ber2 sehat panjang umur dan berjodoh ya, Aamiin

    Teti SetiawatiTeti Setiawati20 天 前
  • Kereen bang Billar...suaranya mendayudayu..👍👍.smghub.dng ddLesty sgr. dihalalkan Allah SWT...menjadi kel Sa MaWa ....Aamiin.

    Sabrina SonyaSabrina Sonya20 天 前
  • Hati Lesti.... pasti untuk mu ... Billar.... Sama" mencintai.... Semoga Alloh merestui.... Sehat.... Sehat.... dan berkah ya..... do'a ku untuk Billar & Lesti 😘😘😘

    Elin HaslindaElin Haslinda21 天 前
  • Suara yg alus mulus enak di dengerin ganteng pisan ....❤️❤️

    Anti HariyantiAnti Hariyanti24 天 前
  • Lagunya bkin baper smg bang bii berjodoh dunia akherat dng dd lesti ya Alloh... Aamiin

    Hery HeryatiHery Heryati24 天 前
  • Saudi hadir semoga leslar berjodoh aamiinn.yra

    Gf VcGf Vc25 天 前
  • Bagus bgt suara nya 💞💞💞

    Maryati NurulMaryati Nurul25 天 前
  • Duuuh, merasa terbang ke dunia peri 🤭

    Nimas RajenarNimas Rajenar25 天 前
  • Siiip

    Hanna HafizaHanna Hafiza25 天 前
  • Du lagu y melenkolis enak d denger sanbil tiduran 😭😭

    Yayuk WahyuniYayuk Wahyuni26 天 前
  • Suaranya halus bikin kk billar bikin dede lesty baper,,,,

    Mariati AlMukhinunMariati AlMukhinun26 天 前
  • Suara halus enak di dengerin bikin sejuk di hati semoga bahagia bersama dede lesty Aaminnn

    Mariati AlMukhinunMariati AlMukhinun26 天 前
  • Like like .

    Lista MarlianiLista Marliani26 天 前
  • Semoga menjadi imam yg baik utk Dede dalam kondisi apapun

    Kamariyam,Kamariyam,27 天 前
  • Sucses sllu n teruslah berkarya jgn cpt merasa puas

    Helliska KepriHelliska Kepri27 天 前
  • Kaga bosan dengarnya karena lembut suaranya membuktikan hatinya lembut

    Iin InahIin Inah27 天 前
  • Nyanyi dengan perasaan cinta yang dalam sesuai isi lagunya

    Iin InahIin Inah27 天 前
  • Kaka suara nya halus kalau nyanyi jadi mnyentuh ke hati nyanyi nya pakai perasaan bgt

    Hjh SalmahHjh Salmah27 天 前
  • Semoga trending ya kak billar.......

    Kadarwati KadarwatiKadarwati Kadarwati27 天 前
  • lagunya bikin bapeer sukses selalu buat kak billar

    Miati MiatiMiati Miati27 天 前
  • 👍

    Ros RosidahRos Rosidah27 天 前
  • Belajar renang biar tambh bidang dada n gagah macho ya say..... mobil putih lbh berwibawa drpd oren

    Dian ArminiDian Armini27 天 前
  • Syahdu lembut suara bang bi👍👍👍👍👍👍👍👍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Imas SuryaniImas Suryani27 天 前
  • Tp gw salut ama rombangan kalian pd bisa nyanyi hehehehe Natasha Wilona, Felicya & Hito caesar, stefan william hehehehe tinggal si ochi rosdiana yg belum gw tau hehehehe

    Whandy HilmanWhandy Hilman27 天 前
  • Idihhh bisa juga suka nyanyikan lagu" melow & galaw ye hehehehe

    Whandy HilmanWhandy Hilman27 天 前
  • Suara nya bagus bgt klau dengerin sampai nyentuh hati banget sukses trus ya buat bang billar dan semoga cepat di halalin dd Lesti nya amin🤲🤲🤲

    Maryati NurulMaryati Nurul28 天 前
  • Suaranya bagus bnget,,lembut pula👍

    Yuli MiloYuli Milo28 天 前
  • Sukses terus bg billar semoga berkah buat semua orang... idola ku leslar❤️❤️❤️

    Ledynovitasari butarbutarLedynovitasari butarbutar28 天 前
  • Akusuka banget bilar pake baju putih ganteng

    Sapta AnggraenieSapta Anggraenie28 天 前
  • Malaysia hadir smg sukses selalu

    Yati ArianaYati Ariana28 天 前
  • Apa mungkin hatimu untukku sprti hatiku yg kini tlah jd milikmu,,ahaaasyeeekkk gak bosn" dngrnya ....mwkilkn bngt liriknya ciee..ciee yg LG kna love..love.. anjaayyy sukses sllu bang bi

    Jamil JamilJamil Jamil28 天 前
  • Suarax lembut

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah28 天 前
  • the best kk lg nya bikin terharu sukses selalu kk,,

    456 7777456 777728 天 前
  • Hati kk bilar hanya untuk dd lesti,,,❤❤❤❤❤❤

    Muhammad FajarMuhammad Fajar28 天 前
  • aduh suaranya mas billar,bikin nyaman d hati, d dengerin brpa puluh x pun, g da bosen nya,

    Siti RohmatunSiti Rohmatun29 天 前
  • Malaysia hadir .semuga terus sukses ya billar . Lagu ya enak

    herliana Destraherliana Destra29 天 前
  • 😱🥰 TERBAIK 👍👍👍👏🥰 suara@ liriknya,Mantap sukses untuk LESLAR kiiiyuuuutt 💖😍 MALAYSIA HADIR UNTUK MU, Sy tunggu lagu terbarunya 👌

    Ellisa AzizEllisa Aziz29 天 前
  • Suara bilar merdu dan lembut..jg suka banget dengerin lagu ini...👍👍👍

    Feryiani WahyuningsihFeryiani Wahyuningsih29 天 前
  • Suwara halus bikin adem,,,

    Mariati AlMukhinunMariati AlMukhinun29 天 前
  • Lagunya enak didengar untuk menemani aktifitas. 👍👍

    Siti Fatimah MAgSiti Fatimah MAg29 天 前
  • Lembutnya suaramu..keren lah..sukses ya Aamiin..

    suhatin hadisuhatin hadi29 天 前
  • Mudahan hati billar untk dede lesti selamanyaaaa....

    Haslina ghani83Haslina ghani83个月 前
  • Pencapaian yg sangat luar biasa,,god bless you. Suaranya mirip artis album rohani Edward chen bang..

    Tri PamujiTri Pamuji个月 前
  • Yg iri pun apalg heter sembunyi2 lantun kan lagu ini,hanya ga mau jujur aja.lagi kunyah2 gengsi nya.

    Sitti OppoSitti Oppo个月 前
  • Masa alloh suaranya adem di dengernya

    Meslica MMeslica M个月 前
  • Klo buat pop masuk bngt suara ny halus jadi enak di denger lagu nya meresap

    yogi saptajiyogi saptaji个月 前
  • Yuyun sri wahyuni ..Barakallah ..sukses y nak ttp jdi billar yg dlu ...👍👍

    Yuyun SriwahyuniYuyun Sriwahyuni个月 前
  • Ulang dan ku ulang lagi dengerinnya nggk bosan2nya

    Rizky andi RizkyRizky andi Rizky个月 前
  • Semoga,sukses,bg,aamiin:0)

    Desi SepriantiDesi Seprianti个月 前
  • Sukses selalu dan dimudahkan,dilancarkan segala sesuatunya aamiin,jaga ya kesehatannya tetap semangat💪

    jessica nailjessica nail个月 前
  • Kece

    Tuty HaeranyTuty Haerany个月 前
  • Enak bener suarax d dengar

    Iris aaIris aa个月 前
  • Inih bukan ytb abng kn

    bintang sakurabintang sakura个月 前
  • Halus pisaann eyy suara ny adem.....

    Amin UdinAmin Udin个月 前
  • lembut banget dengerin sambil tiduran bikin tidur nyenyak ....

    Aini SrimarlinaAini Srimarlina个月 前
  • Lembut dan sejuk suaranya bang,ungkapan isi hati dan smg endingnya hidup bahagia dunia akherat dg pasngan hidup yg di kirimkan Tuhan

    Yan niiYan nii个月 前
  • Masya Allah 🤲👍👍👍 Insya Allah Trending

    صباحsobba riyahصباحصباحsobba riyahصباح个月 前
  • Sukses slalu buat billar,,dan selalu rendah hati walaupun sdh sukses

    vella mutiaravella mutiara个月 前
  • cnworld.info/free/oX9vyqK8xIOI2pI/sh-p-n

    Fanji XietiadiFanji Xietiadi个月 前
  • Suwaranya enak di dengerin adem

    Mariati AlMukhinunMariati AlMukhinun个月 前
  • Suka suka

    Mimin MaemunahMimin Maemunah个月 前
  • Teruslah berkarya ,,,, dan ttp jadi pribadi yg lembut serta penyayang ,,,, khususnya pada orang Tua dan keluarga ,,,, mg sll sehat dan bahagia bersama Dede ,,, Aamiin.,,

    Gali RatnaGali Ratna个月 前
  • Suaranya lembut 😍😍cocok banget d berikan buat dede lesty❤️❤️sukses terus bang billar qta tunggu single selanjutnya🤩🤩

    Itat ApriliantyItat Aprilianty个月 前
  • Suaranya keren ❤️❤️❤️

    Siti MulyanaSiti Mulyana个月 前
  • Hatimu untu dd Lesti seorang❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    TAMA gociTAMA goci个月 前
  • makasih riski billar sayang

    Dyah KurniasariDyah Kurniasari个月 前
  • aku lagunya suka banget baper aku

    Dyah KurniasariDyah Kurniasari个月 前
  • Mas bilar sukses trus ya

    Nariah 123Nariah 123个月 前
  • Smg lagu ini kk Billar drending dunia & berjodoh dengan dede Lesty dunia ahirat Aamin

    Sunartik SumoSunartik Sumo个月 前
  • Good job Billar....lagunya enak dan suaranya syahdu...salam leslaar belanda

    N NurhayatiN Nurhayati个月 前
  • Suaranya lembut,selembut wajahnya ,sukses terus yah bang biar ,semoga ada jawaban lagu ini dari dd lesti aamiin

    Edy PrayitnoEdy Prayitno个月 前
  • Adem suara billar , cocok sm lesty yg suaranya merdu banget

    Sulis TyoSulis Tyo个月 前
  • Usahakan di tanya pada pihak indosiar.. Karna di cari gak ada muncul di yoyuber

    Nur elviza VizaNur elviza Viza个月 前
  • Kak.. Ada yang blg acara kak dan dek lesti ada hal yang aneh.. Dan bilang ada yng berniat jahat.. Karna gak trending..

    Nur elviza VizaNur elviza Viza个月 前
  • Sukses sllu bwt billar...jg dd

    Umi SaidahUmi Saidah个月 前
  • Muhamad rizky billar the best

    Fauzan RidhoFauzan Ridho个月 前
  • I like.....

    aan rohanahaan rohanah个月 前
  • Kamu ganteng banget

    Thaty NdoetThaty Ndoet个月 前
  • Kereeen.

    Calya PutriCalya Putri个月 前
CNworld