IKATAN CINTA - Sedih!!! AL Takut Ke Hilangan Andin, Dan Menangis Dipelukannya

2021年04月 5日
694 437 意见

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/2MXgprB
Sedih Dan Bercampur Haru, Seusai Andin Sadar Dari Pingsannya Mas AL Langsung Peluk Andin Dan Bilang Kalau Dia Sayang Dan Berjanji Akan Selalu Menjaga Dia.
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
CNworld RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

评论
  • kasian papa surya begitu syg nya sama andin

    Aeni BtAeni Bt2 小时 前
  • Mas al natap andin, terus peluk sambil netesin air mata khawatir tuh ngena banget ❤

    Mery Ayu22Mery Ayu227 小时 前
  • Papa Surya simbol seorang ayah yg mengerti penderitaan seorg anak dan selalu ada utk putri tercintanya.......pp Surya the Best Father 👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽

    lusiana soehardjolusiana soehardjo7 小时 前
  • Tolong jawab dong plis judul lagu tanpa batas waktu yg gak ada dound gitar

    valentino Nazarivalentino Nazari8 小时 前
  • Pak surya yang membunuh roy itu putri kesayangan kamu elsa

    Samriah NasutionSamriah Nasution12 小时 前
  • Klu lihat adegan yg ini aku slalu nangis,ya allah tulus banget pelukanya aku ikut bahagia lo

    Nurhayati NunungNurhayati Nunung13 小时 前
  • ☝️☝️☝️

    Nayna N.Nayna N.16 小时 前
  • Diulang berkali2 pun masih merinding.Mas Al nangis pakai hati banget,dlm diam gitu,nangisnya nusuk hati yg liat

    Irsan Adam AIrsan Adam A17 小时 前
  • Gk ada sinetron sebaik ICIN, aplg smua pemainya natural bgt gk dibuat buat aktingnya pkoknya ter thebest lahhhh

    Edi GunawanEdi Gunawan17 小时 前
  • Sama sama ndin

    Umi KulsumUmi Kulsum18 小时 前
  • Slalu dan trus' nonton Vidio IC ❤️ ❤️❤️

    Asik AjahAsik Ajah18 小时 前
  • Y Allah hny sinetron lht adegan papa Surya mhn maaf ke mama Rosa jd ikut menangis sedih bgt😭😭😭 ❤️👍❤️ ic

    Asik AjahAsik Ajah18 小时 前
  • ☝️🥰🥰🥰♥️♥️♥️

    Atik TikaAtik Tika19 小时 前
  • Kok aku senyum dan ikut terharu nangis juga ya lihat mas al yg marahin andin setelah sadar dari pingsan..tapi marahnya itu marah sayang dan cinta...aduh oke bener cerita IC juga arya dan amanda

    Yulia WiwikYulia Wiwik20 小时 前
  • Asli disini saya ngisi bimbang.. dan al bner2 ganteng disini

    Imam DahroniImam Dahroni21 小时 前
  • Banget 😆

    Maya SopianahMaya Sopianah21 小时 前
  • Kli ini kok suka ya lihat Al marah2, tpi marahnya dah nggak meluap2 kayak dulu

    Nurul KaidahNurul Kaidah22 小时 前
  • Dokternya cakep jg. 😜

    Rohana BudihartoRohana Budiharto23 小时 前
  • Aku selalu mengulang ini, setiap melihat pasti aku nangis ketika lihat pp surya berlutut

    Aisah NihardjaAisah Nihardja23 小时 前
  • Pokonya kalau pas adegan mas al sama andin nonto pas sielsa saya matikan dulu kalau udah mulai engga ada sielsa tetangga yang teriak sielsa udah engaada🔥🔥

    usman theusman the天 前
  • Scene ini yg mnyebalkan bagi seorng wanita mcm sarah....dmn klrg korban sdh jls2 didpn mata.masih tetep mmbela anaknya...jngn sebut nama Allah klo utk kejahatan dan kemunafikan...nyesek pingin nampar sarah.duh p sut.bu pen...

    mj egimj egi天 前
  • ASM.halo kur ic jagakshtan mau gakmau mm sara harus tanggu semua ini karena mm sara melindungi kejahatan besar yg besar.dan bila ppsuryah tahu saya gak bisa bayangkan murkanya PP Surya balas gaees

    Nur Aini KiahNur Aini Kiah天 前
  • gila .....suka banget deh kalau andin lagi meluk mas al ..meresapi bangetttt..sampai dicium 2 lengan atas nya......uhhhhhh so sweeeet5🥰🥰🥰 .

    Ulfah UlfahUlfah Ulfah天 前
  • Bupen alangkah manisnya,saat akan pulang setelah mama rosa pulang, andin n al jangan pamit pulang sama ortu andin tp mengajak ortu ke rumah mereka...krn andin sdh boleh plng dan bs istirahat di rumah. Klw mrk pamit kesannya tdk sopan krn ortu andin sdh menyengaja dtng ke hospital utk nengok andin...

    hesti Sunartihesti Sunarti天 前
  • Ndk ada bosenya lihat andin sma al ,seneeeng gitu

    Siti SulikahSiti Sulikah天 前
  • Duhhh jd pngen d peluk mas AL 🤭😭😍😘

    Ai KhoeriyahAi Khoeriyah天 前
  • Elsa😍😘❤nino

    Lika AlikaLika Alika天 前
  • Andin❤al.andin.cinta.aku.al.cinta.akuandin. love.you.andin.al.🙏💏💘💖💞💕❣andin

    Lika AlikaLika Alika天 前
  • Andin.saya.al.ikatancinta

    Lika AlikaLika Alika天 前
  • the best deh kalian semuaaaaa sukses selaluu IC

    rafli karimrafli karim天 前
  • Nonton yg ini berkali2 ttp nangis akuuu😭😭😭😭😭😏😭😍😍😍😍

    Murni MurniMurni Murni天 前
  • Bosen woy ama cerita nya

    Nna TikaNna Tika天 前
  • Aku juga tak ulang terus😀

    Kelfin mukbangKelfin mukbang天 前
  • Adegan yg paling aku sukai adalah yg satu ini de3eh

    Senja SenjaSenja Senja天 前
  • Apa kelak jika Elsa ,terbukti yg membunuh Roy ,apa Aldebaran dan mama Rosa bisa memaafkan Elsa ,apa reaksi papa Surya ,Bu sarah dan Nino ,Andin yg selalu di curigai pembunuh Roy ,selingkuh anak Roy ,apa kelak jika Al sudah membuka jati diri Reyna ,apakah Nino akan merebut Reyna dari tangan Al ,

    Marsulin MarsulinMarsulin Marsulin天 前
  • Adegan papa surya yg bersujud d depan mama rosa bagus bgt sm pas mas al peluk adin puas banget walau air mata ga henti2 nya ngalir

    Lasti 6416Lasti 6416天 前
  • Mas al klo marah tmbh meresahkan.. Gemes :p

    Rilla Fasia SenjahanaRilla Fasia Senjahana天 前
  • Adegan ini yg paling aq suka..sampdi berapa tak puter trs

    Sinto RiniatiSinto Riniati天 前
  • Di ulang trus bund

    Siti YogoSiti Yogo天 前
  • Pap sur klo sama andin mmng sygnya bgtu besar dn ikatan batinya bpk ank jg kuat krna ank kndungnya , klo sama elsa pap sur krg bgtu krna elsa ank tiri pap sur yg blom kbongkar

    Erza NingsihErza Ningsih天 前
  • Haluu terus lihat adegan ini...

    Wijiati DahliaWijiati Dahlia天 前
  • 💯 adegan ini 👍

    Erna WatiErna Wati天 前
  • Nangis lihat papa surya nangis 😭😭😭😭

    Nisa NisyamNisa Nisyam2 天 前
  • ︶︿︶😭

    Mukhlisin Khusni MubarokMukhlisin Khusni Mubarok2 天 前
  • ☝☝☝☝☝☝☝☝

    Renty RositaRenty Rosita2 天 前
  • Saya suka saya suka

    Latifah IfahLatifah Ifah2 天 前
  • 2:15 acting nya pak surya kerennnnnnn 💞💞💞😘

    Dian HandayaniDian Handayani2 天 前
  • Pasti mamah Andin nurut apa kata mas Al

    Latifah IfahLatifah Ifah2 天 前
  • Gue yg melting dong 🥺🥺pas papa Surya nangis, pas AL melting nya gk kuat ya Allah 😭🥺

    Hanifah putri HarismanHanifah putri Harisman2 天 前
  • Sedih lihat papah Surya orang tua yg baik bijaksana... kasihan papah Surya... 😭😭

    Titi AlrikawatiTiti Alrikawati2 天 前
  • Akhirnya mas Al nangis jga sambil peluk mb Andin... 😭😭 Pelukanya mas Al ke mb Andi begitu erat..

    Titi AlrikawatiTiti Alrikawati2 天 前
  • Terenyuh,menyentuh

    Ikhsan Abdul FarhanIkhsan Abdul Farhan2 天 前
  • Terimakasih kepada semua teman teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta . selalu Sopport kami terus ya . jaga kesehatan semua terimakasih..

    AMANDA MANOPO EntertainmentAMANDA MANOPO Entertainment2 天 前
  • Bikin baper nih😍😍😍😍😍

    Aah NurulAah Nurul2 天 前
  • Mas Nino mau aja di bohongi tetusma elsa

    vanesa novaeravanesa novaera2 天 前
  • Yo.alah ikatan.cinta mau.tamat semua pasti.rindu kelagan.berat apa lagi yang podo main.luweh.kelagan.temen2.main.biasane satu.sama 2 gitu.lepas

    Kasemi MiKasemi Mi2 天 前
  • Andin pernah bilang 2 laki laki yg sekalu melindungi dn menyayangi andin iyalah papa surya dn mas al ..kata andin

    oyo rochamahoyo rochamah2 天 前
  • Putri kamu memang pembunuh pak Surya yaitu elsa

    Nabila WahyuniNabila Wahyuni2 天 前
  • Pak surya berkali kali sy nonton ini..berkali kali pula sy ikut menangis..ekting pak surya betul2 hebat.. sokses slalu ya pak surya.

    Sutrimah SutrimahSutrimah Sutrimah2 天 前
  • Kapan Elsa ketahuan knp lolos terus? Bosen lihatnya

    Huda FitriaHuda Fitria2 天 前
  • Hebat..pa2 surya...bikin nangis

    Dwi Sugi YantiDwi Sugi Yanti2 天 前
  • Oke banget akting pp surya top👍👍👍 Andin dan mas al makin mesra aja.. Good job👌👌 Terharu banget banjir air mata

    Winda YaniWinda Yani2 天 前
  • Pak surya is the best,mas al lebih is the bestnya,klu lht mas al mrh ma mbak andin trus nangis aku nangis lg,aku nntn lg nangis lg pokoknya ic bngrt deh love you

    Nurhayati NunungNurhayati Nunung2 天 前
  • Iniv jayakx ad yg tersembunyi ssmpai nagisx benersn ea al..di pundak andin..ad rasa sygxvyg mendslam

    AUDITIA 1992AUDITIA 19922 天 前
  • Waw ekting yg luar biasa dan dihayati banget sukses buat Manda dan arya

    Dk KurniawanDk Kurniawan2 天 前
  • Seketika aku menangis melihat papa Surya berlutut ke mama Rosa seolah nyata padahal ini sinetron

    Feni AprianiFeni Apriani2 天 前
  • Bikin greget deh klu andin di marahin ama mas al tp mrahnya takut kehilangan andin tea gening .andinnya pasang muka sedih manja aduh gemes deh

    Rayya HumairaRayya Humaira2 天 前
  • 😭😭😭😭😭

    VIA ASRI CAHYA NINGSIHVIA ASRI CAHYA NINGSIH2 天 前
  • nonton lagi lewat youtube nangis lagi kayak waktu nonton dari tv

    Dwi WahyuningsihDwi Wahyuningsih2 天 前
  • Al kalau begini keren baaanget

    Rian ArdiyansahRian Ardiyansah2 天 前
  • Di tonton berulang" ga bosen abiz suka bgt cocuit🥰🥰🥰🥰🥰♥️♥️♥️♥️♥️♥️

    Atik TikaAtik Tika2 天 前
  • Papa Surya😭

    FIRDA YANIFIRDA YANI2 天 前
  • saya salut ektingx papa surya buat saya menangis.

    Hatta SubhanHatta Subhan2 天 前
  • yaa Allah tak ulang² liat ini tetep aja gak tahan menahan air mataku,salut sama mama rossa sllu kompak hal apa pun demi andin jauh berbeda sama keluarga nino yang bisanya memojokkan andin

    mb akmb ak2 天 前
  • Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya senetron nmr 1 Arya dan Manda gosip makin kencang salot buat kalian ber dua ini ngengajar kan kt bahwa seorang istri hrs nrimo sabar dan Tahan rasa skt hati❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️

    Lukman AhmadLukman Ahmad2 天 前
  • Pokonya akring pemain ikagan cinta debes bikin mengharu biru

    Online OnlineOnline Online2 天 前
  • Kalo aku mah setiap adegan mamas al dan bak andin pasti di ulang karna gak ada bosen nya

    Balmoxs1122 BlmosBalmoxs1122 Blmos2 天 前
  • Nonton lg pasti mewek lg bund

    Siti YogoSiti Yogo3 天 前
  • Seneng past nonton part yg ini, bikin gemes dan terharu bngt...

    Yeni AzaYeni Aza3 天 前
  • Aq...☝☝

    Pecel BurohibPecel Burohib3 天 前
  • Aku g bosen" nya ngeliat adegan Aladin pelukan Sampek setiap jam aku putar"

    Najwa EwaNajwa Ewa3 天 前
  • Sya di ulng2 trs

    Ani NiaAni Nia3 天 前
  • Bajunya ga diganti emang ga basa ya 😀😀😀

    is wahyantois wahyanto3 天 前
  • Kereenn banget aktingnya...

    Drh. Yuniarti SasmitaDrh. Yuniarti Sasmita3 天 前
  • Pak surya lebay..... Ngebela andin tp ga tegas ke bu sarah n anak emasnya. Malah apa2 diomongkan dicritakan. Pdhl perlunya sm mereka apa ?? Istri n anak emasnya kan musuh dalam selimut.....

    Yenny KrisnaYenny Krisna3 天 前
  • Luar biasa menebar kebaikan akan selalu mendapat kebaikan sukses terus ikatan cinta

    Athira RahayuAthira Rahayu3 天 前
  • Baper .nonton cerita ini.pak sut..segera buka kedok elsa.biar g jenuh

    Grandis shalihah zahraGrandis shalihah zahra3 天 前
  • Semua pemeran IC benar2 menyajikan karakter ceritanya dengan sangat bagus. Semoga selalu menjadi produksi tontonan yang terbaik. Sukses utk semua dlm tim ini.

    Jo Ann T.Jo Ann T.3 天 前
  • mau tangkap maling tapi ngomong sama malingx kalo dia mau ditangkap gmna sih hahaha pak sut pak sut

    Syarif UdinSyarif Udin3 天 前
  • Pasti si Elsa lagi yg menang 😒

    Menik PutriMenik Putri3 天 前
  • gk bosen tiap hari nonton so sweet pokoknya 👍

    Dayat AlifDayat Alif3 天 前
  • Sampe nangis aku😭

    Diki WijayaDiki Wijaya3 天 前
  • 😂😂😂😂

    Lisda YatiLisda Yati3 天 前
  • duuh coba beneran suami istri bikin baper😋

    Sri SundariSri Sundari3 天 前
  • 😍😍

    Santi EniSanti Eni3 天 前
  • Aduh semua nya best terutama pak surya.....saya 2 kali nangis saat pak surya nangis...pertama wkt nangis di sholatnya kedua yg ini😑😑😑

    Lina MustafaLina Mustafa3 天 前
  • Marahnya karena takut kehilangan sang istri...so sweat banget

    febri Setiyowatifebri Setiyowati3 天 前
  • Yg ngasih bawang disini sapa wooyyyy 😭😢

    bella molibella moli3 天 前
  • Mas al...ooh mas al.abadi ya rumah tangganya sama andini kharisma putri.

    Lusia SiaLusia Sia3 天 前
  • Wajar kalau Sinetron ini dicintai oleh banyak penggemar,karena semua Pemainnya bener2 menjalankan perannya dengan sangat baik,Semoga Semua pemain Sinetron Ikatan Cinta selalu diberi Kesehatan dan Keberkahan Rejeki dan hidup.

    Syarif KurniaSyarif Kurnia3 天 前
CNworld