1 Hari Bareng Istri

2021年01月31日
898 248 意见

Keseruan 1 hari bareng istri


bussines : 085712491580 (thepattar)
#evanmarvino #tami #trending #putriuntukpangeran #viral

评论
  • sukses trus buat kalian...

    sherrin nabila chanelsherrin nabila chanel4 天 前
  • Room tour dong kak

    Meutia Nurul FarizahMeutia Nurul Farizah5 天 前
  • Bgini ni mengimbangi, yg cwonya brisik:v cweknya calm jdi sling mengisiii XD

    ArdiyantiArdiyanti8 天 前
  • Ditunggu vlog dengan Teuku Wisnu, Cut meyriska, Tommy kurniawan 😊🙏

    AnnaAnna8 天 前
  • Bojomu semangatku 😅

    Ryan BimantoroRyan Bimantoro8 天 前
  • kak 24 jam manjain kak tami

    SUCI AJHSUCI AJH8 天 前
  • Mau punya anak berapa bg

    Yoga DamentaYoga Damenta9 天 前
  • Salut merakyat loe bang gak kyak kebayakan yg lain,,,,,

    Ali JumaliAli Jumali9 天 前
  • Berasa kisah dunia orange

    noersa12 ___noersa12 ___9 天 前
  • Suka liat pasangan ni Baru tau lansung suka aj sama pasangan ni

    Ika FajriyanaIka Fajriyana10 天 前
  • Keliatan mas evanx cinta bangat sama si tami

    youtuber campoengyoutuber campoeng11 天 前
  • suka aja melihat kak tami sama kak evan sering" buat konten ya kak 😭❤

    Dindaa puspitaDindaa puspita13 天 前
  • Tami dan vino maga sukses slalu

    Wak SatimWak Satim13 天 前
  • Emang betul ka Evan kalo mau lancar rezeki kita ya senengin hati istri itu sudah dalam hadist nya

    dindy dindydindy dindy14 天 前
  • Selalu senyum senyum kalo liat kalian

    Ami NzAmi Nz14 天 前
  • Evantami selalu menginspirasi, love kalian , semoga langgeng terus dan samawa

    Ami NzAmi Nz14 天 前
  • Parah juga ya gombalin mas EVAN ke TAMI... hehheeh, pasangan yang selalu romantis..

    ANAK RANTAUANAK RANTAU15 天 前
  • Sukses terus ya TAMI & EVAN...

    ANAK RANTAUANAK RANTAU15 天 前
  • Salut saat suamix benerin jilbab istrinya (jempol banget pokoknya)

    Ziichy ArtZiichy Art15 天 前
  • Tami jelek

    Ira NiaIra Nia15 天 前
  • Semoga ka Evan dan tami menjadi keluarga samawa dan menuju Janna nya Allah bersama

    Jhoe MartinJhoe Martin15 天 前
  • Padahal udah nntn ... Tapi nntn ulang lagii

    tini rumliani 1295tini rumliani 129516 天 前
  • Prank dong Prank dong Prank dong Prank dong Prank dong

    APRIANI ChannelAPRIANI Channel16 天 前
  • jadilah suami yg tetap setia insyallh rezekinya lancar💖💖💖

    Rohanun AnunRohanun Anun16 天 前
  • Semoga bahagia selalu dan sukses untuk kalian berdua

    Fazilah RusikanFazilah Rusikan17 天 前
  • Bahagia slalu Evan Tami ntil jannah

    LESLAR LOVERLESLAR LOVER17 天 前
  • Sehat teros bang kak Salam dari aceh🙏😘

    Bucin gamingBucin gaming17 天 前
  • Pengen ngikutin evan sama tami sampai punya anak nanti

    Ida GilangIda Gilang18 天 前
  • Itu kerabu,apa tempelan aja,dlm Islam gak boleh loh cowok pakai kerabu

    mely awaymely away18 天 前
  • Palembang. Hadir. Evan.. Sma. Tami. Dri. Aceh

    Anton SaputraAnton Saputra19 天 前
  • Kak tami orangnya ayu bangat

    Desriayu 1112Desriayu 111219 天 前
  • Smoga bahagia Amin🙏🙏

    Fafa YukoFafa Yuko20 天 前
  • Habis brp tukak belanjanya?😂

    Hasbi Al qindyHasbi Al qindy21 天 前
  • Suka banget sm kalian.... pacarannya setelah nikah... ini baru bener

    Ummul KhairUmmul Khair21 天 前
  • Hi kak evan & tami

    Lynn JulieLynn Julie21 天 前
  • Wah masya Allah,bener banget kak cowok ngk boleh pakai emas. Kecuali perak

    Sarina FebrianiSarina Febriani21 天 前
  • Cara memperlancar rejeki Senengin istri karena senyuman istri rejki buat kita👍❤️❤️

    Qonita Kurrotul akyunQonita Kurrotul akyun22 天 前
  • So sweet banget Evan Tami istri yg Sholehan jangan pernah kau sakiti

    Sutarmi SutarmiSutarmi Sutarmi23 天 前
  • Hadir SAMAWA...

    nurti indriyaninurti indriyani23 天 前
  • Salam aceh vaan😁soswiit bangeet sihh kaliaaann

    Roni MboRoni Mbo23 天 前
  • Dimna daeraah mnaa itu vaan

    Roni MboRoni Mbo23 天 前
  • Masyaa Allah 🥰🥰🥰

    Yuda LndaYuda Lnda23 天 前
  • Seneng bgt liatnya...❤️❤️❤️

    Shaffira ChannelShaffira Channel23 天 前
  • Bener x doa istri itu berkahah bagi suami. Itu 1 istri coba kalau yg punya 2,3 istri pasti doanya makin top..... 😂

    Wong FahWong Fah23 天 前
  • Btw klo diliat2 kaya mirip ya..😊😁😁

    milano alfarezimilano alfarezi24 天 前
  • Seneng bgt liat penganten baru. Mesra2 udah halal. Pasangan sebelah mesra2 tp blm halal. Ditunggu yaa video2 selanjutnya 😍😍🤗🤗

    Rizal DianaRizal Diana24 天 前
  • Bikin konten lagi kak evan sama kak tami

    DIO BKLXDIO BKLX24 天 前
  • Semoga samawa...langgeng trs..di jauh kn dari cobaan...tami istri sholah...amiin

    Lina LinaLina Lina24 天 前
  • Sukses teruuus...bahagialah dpt istri cantik

    Kus WatiKus Wati25 天 前
  • semoga samawa

    好棒好棒25 天 前
  • Tanya aja ,buat soal nya yg agak sulit biar jawaban nya satu Minggu kemudian Tami.

    Nuraldah NurNuraldah Nur25 天 前
  • Mantaaap bgt evaan....rezeki nya lncr trs yaa....samawa yaaa

    anna yulianaanna yuliana25 天 前
  • Jumlah penghuni syurga amin ya allah👇

    Rega PranataRega Pranata25 天 前
  • Mantap bang klo pengin lancar rizqi nya senengin istrinya

    Muhlis MMuhlis M25 天 前
  • Cantik alami

    Muhlis MMuhlis M25 天 前
  • manggil aja syg gpp mesra tu

    Susi DarmayantiSusi Darmayanti26 天 前
  • 🤣🤣🤣

    As AeAs Ae26 天 前
  • 👍👍👍❤❤❤

    As AeAs Ae26 天 前
  • Evan...istri mu adalah gambaran bidadari surga...jaga rmh tangga kalian...karna istri mu wanita yg di rindukan surga

    zahruddin udinzahruddin udin26 天 前
  • Istrinya agak mirip citra kirana

    Friyadin ItachyFriyadin Itachy26 天 前
  • Hahaha lucu

    Jelita AuliaJelita Aulia26 天 前
  • Mau nngis liatnyaaa, uwu banget parah😭

    Meilani AyuningtiashariMeilani Ayuningtiashari26 天 前
  • 👍👍👍

    As AeAs Ae26 天 前
  • 😛😛😛😛

    As AeAs Ae26 天 前
  • 🤣🤣🤣

    As AeAs Ae26 天 前
  • ❤❤❤

    As AeAs Ae26 天 前
  • 🥰🥰🥰

    As AeAs Ae26 天 前
  • 👍👍👍

    As AeAs Ae26 天 前
  • 🤣🤣🤣

    As AeAs Ae26 天 前
  • 😜😜😜

    As AeAs Ae26 天 前
  • 😅😅😅

    As AeAs Ae26 天 前
  • ❤❤❤

    As AeAs Ae26 天 前
  • Baru tau,, langsung marathon nonton video nya.. 😁😁😁

    nova silvianinova silviani27 天 前
  • Yang nomer satu bukan ibu ya kak nyenengin ibu itu nomer 1 nomer 2 baru istri

    Meiga MeiMeiga Mei27 天 前
  • Kenapa video pendak kalian berdua tidak d share d pattar project ya.. Kenapa yg share kegiatan kalian berdua malah d share d channel yg lain.. Tolong d jawab ya the pattar projects management..

    Siti AisyahSiti Aisyah27 天 前
    • @Siti Aisyah sama sama kak

      Ami NzAmi Nz9 天 前
    • @Ami Nz terima kasih info ny..

      Siti AisyahSiti Aisyah10 天 前
    • Yg video pendek itu diambil dr igs bukan konten

      Ami NzAmi Nz14 天 前
    • Supaya fansnya juga bisa dapat rejeki walau tidak seberapa yg penting fans senang..

      THE ME SEE TO RUNTHE ME SEE TO RUN25 天 前
  • Cantiknya, sederhana nya soleha nya suka sekali liat istri nya, bhagia sllu ya kalian.. Aamiin😇

    Amazonia PetshopAmazonia Petshop27 天 前
  • Tami cantik natural 😍

    Amazonia PetshopAmazonia Petshop27 天 前
  • Bahagia sllu (≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ❤

    Amazonia PetshopAmazonia Petshop27 天 前
  • Masya Allah bnerin daleman jilbab nya tami 👍👍👍

    Amazonia PetshopAmazonia Petshop27 天 前
  • Evan..saya ini seorang nenek bercucu 2, do'a saya semoga rumah tangga kalian selalu bahagia dunia akhirat, dan semoga kalian bisa membuat tontonan yang menjadi tuntunan ya..

    Rezel ShakielRezel Shakiel27 天 前
  • Semoga rezeki kalian berdua semakin melimpah...

    Serdadu Rimba RayaSerdadu Rimba Raya27 天 前
  • Kan bisa klo udh sah jadi suami bisa make emas kok gak haram klo udh pasangan suami istri

    iya_ini _kwiya_ini _kw27 天 前
    • Lelaki gak boleh pakek emas mbak dalam Islam .

      THE ME SEE TO RUNTHE ME SEE TO RUN25 天 前
  • Ditunggu2 trip barengnya yah... Pasti seru

    Serdadu Rimba RayaSerdadu Rimba Raya27 天 前
  • Evan kamu banyak bersyukur aja.

    Marnelis MalikMarnelis Malik27 天 前
  • Sukses terus . The Pattar ,,,,samawa& langgeng trs kak Evan Tami.

    Didik IndraDidik Indra27 天 前
  • Samawa kalian berdua,uuhhh emmmmeeeeezzz bngt

    Sugi SugiyemSugi Sugiyem27 天 前
  • Cantik manis yaampun beruntung bgtttt😭😭😘

    Fikry Nurul768Fikry Nurul76827 天 前
  • Mba" kasir be like : ya allah gini amat dahh godaan idupp bucinn trossss.. Awowkwkw

    I7IO1353Adrian IlhamI7IO1353Adrian Ilham27 天 前
  • Kecanduan am pasangan ini uh tami gumuuuus bgt sih cantik ny alami pisan

    Neng JenonkNeng Jenonk27 天 前
  • Sukses bang

    Cak Wajid TvCak Wajid Tv27 天 前
  • Senneg.a klw pacaran setelah menikah

    Muhammad firza FirdausMuhammad firza Firdaus28 天 前
  • semoga sll bahagia dan sehat

    Icha WahyuniIcha Wahyuni28 天 前
  • G ada tontonan yg seru jdi puter2 aja trus sampe nunggu konten baru keluarrr

    Yuli yanti NurjanahYuli yanti Nurjanah28 天 前
  • Mashaallah.

    Shola MaulanaShola Maulana28 天 前
  • Upload lgi bang

    Fazar JunaFazar Juna28 天 前
  • Enak bgt ya punya suami gini🥺

    Adinda KinantiAdinda Kinanti28 天 前
  • Mana vlog baru nya nih kangen kalian😍😍 idola baru

    Siti SofiahSiti Sofiah28 天 前
  • Setujuu bangett buat kata bang evan

    Anita WulandariAnita Wulandari28 天 前
  • Coba dong prank ka tamy

    Najwa SungkarNajwa Sungkar28 天 前
  • Evan jgn galak2 ke tami

    Eko PrasetyoEko Prasetyo28 天 前
CNworld