TENTANG LESTI DAN RIZKY BILLAR! SAYA JADI SAKSI DALAM HUBUNGAN MEREKA I DERY SYAPUTRA, AFDHAL YUSMAN

2021年02月16日
544 777 意见

Sosial Media :
INSTAGRAM : instagram.com/afdhal_yusman/?hl=id
INSTAGRAM : instagram.com/?hl=id
PART1
DERY SYAHPUTRA! FAKTA YANG SEBENARNYA TERJADI ANTARA LESTI DAN BILLAR DIBALIK HUBUNGAN MEREKA
cnworld.info/free/qIZ-nJaV22lntNk/sh-p-n
Ada keperluan dengan kami?
For Business/Endorse
CP : 082267772444 (Dapik)
Terima kasih buat sobat semua yang sudah nonton video kita. Jangan lupa like dan comment jika kalian punya ide buat kita ya, share dan bagikan keseruan kita dan jangan lupa subscribe untuk video terbaru ...
#AfdhalYusman #Manager #LestiDanRizkyBillar
Selamat menyaksikan sobat2 semua, tonton sampai habis ya..

评论
  • Vlog ini ngeditnya sampe berlinang air mata ga berasa..., masih ada part 3 ya sobat

    Afdhal YusmanAfdhal Yusman10 天 前
    • Jangan lama-lama ya bang part 3 nya ,nanggung nihh

      Nurhayati geraymuslimahNurhayati geraymuslimah10 天 前
    • Orang kalau liat pakai mata hati,bakal tau org itu tulus apa gk.. Tp kalau cuma liat pakai mata,ya hanya sebatas itu, sehat2 terus sampai hari-h dan semoga bg bi dan dd berjodoh. Aamiin

      siti fadilahsiti fadilah10 天 前
    • Thx bang afdhal, semakin mengenal sosok bang bi. Love LesLar so much

      Susi HerliyantiSusi Herliyanti10 天 前
    • Saudi hadir buat leslar amiin yarobbal alamiin

      n youn you10 天 前
    • Amin ya allah ..

      Yanti12 YantiYanti12 Yanti10 天 前
  • Sabar bang billar

    Eno EndangEno Endang5 小时 前
  • Nikah itu....... *Thanks for watching* "whaaaat???

    Lidia SafitriLidia Safitri7 小时 前
  • Y alloh air mata netes trus, kk sehet trus y, sy tau kk orang baik tulus dn ikhlas, smoga dd sm kk berjodoh karena kalian orang baik, bang dery mksh sy jd tau kk setulus itu leslar the Best

    Nurlela ElaNurlela Ela11 小时 前
  • Semoga leslar berjodoh..... Ka deri juga sehat terus biar bisa jagain dd& kk....... D tunggu bang afdal part k 3 nya........

    Ajeng AnindiaAjeng Anindia18 小时 前
  • Subhanallah

    Dadah SuhaeniDadah Suhaeni19 小时 前
  • Aq bangga seneng mereka.....berdua dd v bang bilar

    Mat SodiqMat Sodiq天 前
  • Kaderi alhmdllh semoga aja tambh berkah aminnnn

    Raja RamadhaniRaja Ramadhani天 前
  • Mudah2an leslar menikah,, aminn orang baik akan berjodoh dg orang baik,,, kak deri aku nangissss💗💗 salam dari leslar lover, lesti lovera , bie lovers Bengkulu

    Riana YetmiRiana Yetmi2 天 前
  • Emang bang dery....klo kerja dngn hati emang bner2 tulus

    Atik SusaptiAtik Susapti2 天 前
  • Memang LesLar sengaja dipertemukan oleh Allah... Semoga Jodoh ya Aamin, YRA.

    Aminah HarjonoAminah Harjono2 天 前
  • Semoga Billar dan Lesti berjodoh dan saling melengkapi segala kelebihan dan kekurangan masing2,Aamiin Yaa Robb

    Mamat SupriatnaMamat Supriatna2 天 前
  • Bilar sama lesti lbh tau lesti dan aku nla bla bla cpet bget.. Artinya apa ya😂

    Puja Syahmi ShanumPuja Syahmi Shanum2 天 前
  • MasyaAlloh bang bii Sholeh

    Fikri utamiFikri utami4 天 前
  • gue manager juga dari ka deri gue banyak bgt belajar thanks to ka deriiii!!! loveeeee bgt! ❤❤

    Nadine LafayzaNadine Lafayza4 天 前
  • Love bang der

    Zivanakhoirunnisa NapuraniZivanakhoirunnisa Napurani4 天 前
  • MasyaAllah nak ,neng mulyanya hati kalian

    Uti TumiyemUti Tumiyem4 天 前
  • Semoga leslarku berjodoh

    ani aniani ani4 天 前
  • Part 3 please.huhuhu

    Nurul MujionoNurul Mujiono4 天 前
  • Gimana ya, ini basi banget. KLO TULIS MEREKA G BAKALAN ZINAH. G muhrim tp saling colak colek kayak suami istri, itu kan salah.

    PLUVIOPHILE 24PLUVIOPHILE 245 天 前
  • Sosok yang harus d contoh, bang bii sehat2 sukses trus

    Ardabilly 78Ardabilly 785 天 前
  • Yallah yarob bener2 lesti dan bilar anak2 baik super baik,,,, makin lop lesti bilar

    Heri Hary YantoHeri Hary Yanto5 天 前
  • Subhanallah . Smoga istiqomah dlm hal kebaikan ya mas bilar.jagain dd

    kunarti roiskunarti rois5 天 前
  • Terharu dengan sikap dery... Semoga panjang umur banyak rezeki sehat sellu dery amiiinnn

    Bunga KeysaBunga Keysa5 天 前
  • Billar emg anak baik alhamdulilah mendapatkn anak baik jg dede lesti sama2 baik nya jg insyaalh yg trbaik jodoh nya mereka dunia aherat amiin

    Diidah DiidahDiidah Diidah5 天 前
  • Jd ikut mewek..ndengernya..

    Atik SusaptiAtik Susapti5 天 前
  • you get what you give

    Sri SundariSri Sundari5 天 前
  • Undang wanabe donh

    fefi winda Sarifefi winda Sari5 天 前
  • Udah ada lagunya ,dunia ini panggung sandiwara.😎

    paul walkerpaul walker6 天 前
  • Subhanalloh,,, semoga billar selalu diberi kesehatan dan rizki yg tiada henti,, ttp baik pada siapapun,, gk salah aku mengidolakan mu,,,, semoga allah selalu bersama mu bang bi

    Nurisnaeni IsnaNurisnaeni Isna6 天 前
  • Amin

    Lusi Ana DewiLusi Ana Dewi6 天 前
  • Masyallah billar, lesti, anak 2 yg baik, sholeh, sholehah terharuuuuu banget

    Iyos SukaesihIyos Sukaesih6 天 前
  • Kok gua nangis sih

    Rina NaffRina Naff6 天 前
  • @AfdhalYusman Tentanng prinsip billar akan tinggalkan semuanya unt keluarganya. Itu bagus. Tapi itu kata Derry sendiri? Atau gimana? Kalau lesti itu memang pernah dikatakannya langsung saat OMS di HUT Indosiar 26. Tapi Billar dlm berbagai kesrmpatan justru dia tengah kerja keras selain unt orang tuanya juga bekal menikah, unt anaknya, pendidikan anaknya dll. Bahkan billar saat pulang OTW minggu lalu juga bilang pada wartawan bahwa dia kerja keras dan disuport lesty. Kerja kerasnya itu selain unt keluarganya, juga unt KITA nanti. Belum lagi rencana Billar unt menjaddikan rumah itu juga sebagai kantornya juga. Jadi pernyataan Derry ini maksudnya apa? Jangan sampai justru akan merugikan Billar, lalau ternyata tdk spt kata Derry. Mungkin harus segera diklarifikasi. Saya yakin Billar anak baik, dan Derry juga baik. Tapi jangan ada kebohongam. Apalagi kalau sampai Billar yg jadi sasaran bully. Jadi Derry menurut saya wajib menjelaskan pernyataannya itu.

    Ida DjamhariIda Djamhari6 天 前
  • Alhamdulillah aq mengidolakan org yg tepat leslar. Mmg mantap prinsip billar dan lesty. MasyaAllah billar ank yg sholeh

    Erlina WatiErlina Wati6 天 前
  • Betol itu bang Derry. Jaman 90 an cara percintaan nya beda apa lg 70 an. Klu dism in dgn jaman sekrg y tentu jauh berbeda. Kasihan deh sm leslar klu di hujat.

    Erlina WatiErlina Wati6 天 前
  • Ya allah, berkah buat semuanya yaa aamiin

    revi arini minkhoirinrevi arini minkhoirin6 天 前
  • Konten bang afdhal emang berbobot semua gak nyesel jadi penonton setia

    patma watipatma wati6 天 前
  • nangis dah kak derry semoga kak derry sehat ama bang bi

    Harajuku IdealHarajuku Ideal6 天 前
  • Bang kapan part 3 nya di tayanginn

    Kevin AbadiKevin Abadi6 天 前
  • pernikahan mereka sangat sangat aku tunggu

    Elvano JulianElvano Julian7 天 前
  • Baru nonton banget akuu,nangis bangett

    AnatasyaslsbllAnatasyaslsbll7 天 前
  • Manager yg bisa buat talen nya kuat ini mah

    Siti AisahSiti Aisah7 天 前
  • Masya Allah.....luar biasa Leslar.... Semoga leslar sll di berikan ketabahan.....keberkahan rejeki.....sukses...dan sehat selalu... Sukses jg bt bang Afdhal....

    Nurohmah HasimNurohmah Hasim7 天 前
  • Banjir air mata.. ga ngerti lagi sama dua anak itu masya allah banget :’)

    debby ramanasaridebby ramanasari7 天 前
  • Love u dede&kaka

    Jeddah AlnoorJeddah Alnoor7 天 前
  • Yg ada leslar nya pasti gw subscribe

    Ratu SusilawatiRatu Susilawati7 天 前
  • Masya Allah luar biasa sekali kalian..

    Fitri Wulan SariFitri Wulan Sari7 天 前
  • Love LESLAR..forever

    Is DaryantiIs Daryanti7 天 前
  • Gak terasa airmata mulai menetes....semoga Dede n bang bi dipermudahkan segala rencana kedepannya...🙏🙏

    Isti NgarohIsti Ngaroh7 天 前
  • Buanyak hikmah dari video kali ini. Satu kata buat Billar "teladan"

    Yustika SariYustika Sari7 天 前
  • Hebat bang Dery sangat bijak ya

    aladiah diahaladiah diah7 天 前
  • Bohong ,jgn percaya ,itu cuma pencitraan aja

    Jasima WijayatiJasima Wijayati7 天 前
  • Yang aku bikin menetes kan air mata pas bang der bilang mereka akan memulai dari nol lagi....

    Siti MutiahSiti Mutiah7 天 前
  • Kok aku nangis pas denger kata-kata "semakin tinggi pohon semakin besar angin menerjang" pokoknya aku nangis banget liat konten ini untuk pertma kalinya.😭😭

    Suminar PebriantiSuminar Pebrianti7 天 前
  • Pengen ngobrol sama bang der deh adem bngt keknya 😁😅

    Alis TiyaniAlis Tiyani7 天 前
  • Merinding dan terharu dgr cerita ka dery,smoga kalian sht2 trs?aq dr awal leslar bertemu sampe skrg semakin love2 G slh aq nge idola'in leslar mereka ank2 baik yg soleh dan soleha.smga kalian slalu dlm lindungan allah swt... Aamiin. #kawalsampaihalal

    Tina AgustinaTina Agustina7 天 前
  • Saya ikut nangis nonton vlog ini 😭😭😭

    Erna WatiErna Wati7 天 前
  • Banyak banget pelajaran yg bisa di ambil dari part ini, masyaallah Makasih ya bang dery bang afdhal

    Tiens IndonesiaTiens Indonesia7 天 前
  • Yee alloh pas nonton sambil mnyimak tak trasaa air mata mnetes jd terharu 😥 aqu dari madura fens bngt sm dede dan bang bilar. Mudahan mreka baik,, trs

    Asfa DasilfaAsfa Dasilfa7 天 前
  • BOSEN.... sumpah,, Lesti Mulu' yg Nungguin konten Nostalgia lg Like biar di baca

    Kaconk Madura TVKaconk Madura TV7 天 前
  • Leslar ....

    Entin SuhaedahEntin Suhaedah7 天 前
  • The best bang Dery .... LESLAR bangga sama bang Dery

    Puspa MentariPuspa Mentari7 天 前
  • gw ga salah kan mengidolakan lesty billar........

    Murniati ProdjoprayitnoMurniati Prodjoprayitno7 天 前
  • Kak billar baik di pertemukan dengan dedek lasti yg baik.......knpa orng baik seperti mreka masih ada aja yg hujat.....

    Temyyhartono TemyyhartonoTemyyhartono Temyyhartono7 天 前
  • Kak colabs sm celly marcelina gentabuana dong

    Lisa ArsitawatiLisa Arsitawati7 天 前
  • The best kak Dery ...Asisten kaka Billar The power of Leslar macan

    No LifeNo Life7 天 前
  • Bg dery memang the best sifat nyaaa.... reski itu memang datang dari pintu mana pun ya bg, rezki kita nggak bakalan ketukar sama org lain....

    Desrima WitaDesrima Wita7 天 前
  • Leslar emang the best

    Mamah HasanahMamah Hasanah7 天 前
  • Bg Derry the best..... Sehat sell ..

    Endang SugiartiEndang Sugiarti7 天 前
  • jujur liat vlog ini sedih bgt..derry bang afdal..makasih yach..sayang terus yah sama mereka...(lesti dan billar)..

    Mariah KomariahMariah Komariah7 天 前
  • Syukak konten ini ..ikut mewek

    Iva NgejrengIva Ngejreng7 天 前
  • Masya Allah ka dery dan leslar orang yg baik semua semoga kalian sukses dan bahagia slalu amiiin

    زبت نقنزبت نقن7 天 前
  • Ya klau menikah klau nggak mau bilang apa pokok nya klau sma pnya nyi psti k klop akur klau sma pemain sinetron. Kmi smua tdk tau dn ya itu smua ada pada dedek lesti dia yg mnjln kn nya. Kita smua sda memberi saran dg dedek lesti ..

    omeome tvomeome tv7 天 前
  • Buat kesayangan leslar tetap yang terbaik

    Femiliana Nae NahakFemiliana Nae Nahak7 天 前
  • Masyallah semoga dd ma billar cinta dan ksih sayangx smkin kuat.di hndarkan dr hal2 buruk.Ya Allah ya rob hga kdua anak baik ini dd dan billar di mnpun mereka berada.Amin

    Bunda YuniBunda Yuni7 天 前
  • leslar yg terbaik

    sitikunengsih kunengsihsitikunengsih kunengsih7 天 前
  • Leslar semoga sehat selalu

    kaka emhokaka emho7 天 前
  • Billar yg bagusan ngajinya dari video ini cnworld.info/free/mGSmy2C70KaZqZI/sh-p-n biar makin mantap jd Imam Lesti

    Khasyie MediaKhasyie Media7 天 前
  • ka afdal sama bang boriel lagi dong ...dari kapan jadi ast nya dede... trus apa bodygat nya dede tu berapa...soalnya kalau konser kan kudu di jagain banget

    Renny SeptiawardaniRenny Septiawardani7 天 前
  • Dadaku sesak😭😭😭

    Diky MarongDiky Marong7 天 前
  • Smg kk bilar berjodoh dgn anak baik bertalenta cerdas tulusss yaitu dd lesti ... aamiin ya rabbil'alamiin

    Tini PontiTini Ponti7 天 前
  • Masya Allah kk billar luarrr biasaaa smg diberkahi kesehatan sempurna diberkahi rezeki berlimpah n bahagia bersama klg tercinta dlm rahmat lindungan Allah Swt .. aamiin

    Tini PontiTini Ponti8 天 前
  • The power of leslar .ist the best

    Idah AjahIdah Ajah8 天 前
  • Semoga kebaikan..ketulusan..ke ikhlasan bang By mendapat barokah dan Alloh meridhonya aamiin..ya Alloh..kebaokan pasti kan terbalam..siapa menanam bakal menuai..apapun itu..

    Siwi RSiwi R8 天 前
  • Mewweeek 😭😭😭😭😭

    Okta ahdaOkta ahda8 天 前
  • Apapun tentang leslar do'a yang terbaik untuk mereka ,,, selalu jadi bintang bintang kejoraku 😊

    Eva EvaEva Eva8 天 前
  • Dd lebih banyak di hujat Ama markonah ustad abal'..karna di bilang apalahh..jadi kami mohon yaa Dery....jangan sering siaran langsung bila mereka sedang ber2 contoh lah menejemen Lesti benar' TULUS Tanpa ada yang sll siaran langsung...dan lebayyy ke semua medsos

    lellaa 123lellaa 1238 天 前
    • Iya kan kalau markonah bangun dari kubur trs jd ahli......semua pihak bilar marah padahal mereka sll ngumbar momen dd Ama bilar ke medsos..coba dech sebagai orang pinter tau mana prafesi dan yang layak di umbar..akuh kasian 1ma leslar🙏

      lellaa 123lellaa 1236 天 前
    • Bener itu kak..

      Teti PgrTeti Pgr7 天 前
  • Masyallah , merinding , banyak sekali pelajaran yg bisa diambil dari seorang bang derry , sehat selalu bang ,

    tiara doangtiara doang8 天 前
  • Ya allah terharu

    Susi IndrawatiSusi Indrawati8 天 前
  • Semoga indah pada waktuny

    Canadian Maplesyrup BallCanadian Maplesyrup Ball8 天 前
  • Ma syaa Alloh...lesti billar anak² yg sholeh dan sholehah, in syaa Alloh ketika mereka nanti menikah juga punya anak² yang sholeh dan sholehah . Aamiin ya rabb

    Eka SetiaEka Setia8 天 前
  • Ya Alloh merinding bangettt ketika kk derri bilang jika berjodoh billar dan lesty akan menyerahkan semua yg udah mereka miliki untuk ortu mereka dan akan memulai segala sesuatunya dari nol . Dan di luar sana masih ada aja orang yg membandingkan harta lesty sama billar, lesty billar orang2 yg berhati mulia semoga Alloh SWT slalu melindungi mereka dari hal2 yg kurang baik aamiin

    Lattufa Lattufa ahmedLattufa Lattufa ahmed8 天 前
  • Konten ini membuat kita terbuka , bahwa Billar dsn Lesty disayaaaaannngggg....seluruh orang Indonesia....termasuk aku dan suamiku.

    Rohani YuliaRohani Yulia8 天 前
  • Selalu bangga dengan kesayangan ku leslar,, buat kak dery kamubluar biasa

    Nurwinda FitriNurwinda Fitri8 天 前
  • Banyak pelajaran yg kita ambil dari ka derry....

    Dafya AzkaDafya Azka8 天 前
  • Ya allah.... ka derry yang baik hati semoga berkah sehat selalu dan tambah sukses ya

    Dafya AzkaDafya Azka8 天 前
  • Subhanallah... LESLAR memang best

    Abul ChayrotAbul Chayrot8 天 前
  • Tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu, kamu hebat billar.

    Hidayati 18Hidayati 188 天 前
  • Subhanallah idolaku ini bener2 the best,sehat&sukses slalu LESLAR

    Murni SupriyaniMurni Supriyani8 天 前
CNworld