INI YANG DILAKUIN BAIM SUPAYA RUMAH JADI .. GA NANGGUNG2, SEMUA YG HEBAT2 DIKUMPULIN ‼️

2021年04月30日
2 656 786 意见

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论
  • Cooll bngeut bang baim adeum liat wajahnya

    Tita BasarTita Basar小时 前
  • Bosqu si emul mah tukang bangunan remang remang malah disuruh ngebangun rumah mewah, ya iya lah asal perhitungan nya, biasa si emul ngukur pake prasaan bukan pake matematika pke otak 🤣🤣 Ada ada aja si emul mah, malah habis duit lah mukanya juga kya gayus tambunan gitu grombolan pembobol sumber duit si emul mah 😆😆

    Adam RenalAdam Renal2 小时 前
  • Keliatan dri muka ny juga si emul mah tukang tipu, ngomng nya juga nyeleneh gitu mentang" ngerasa udah dkt

    Adam RenalAdam Renal2 小时 前
  • Ijinkan saya nyambung kak baim

    fadhilah ramadhan chanel Profadhilah ramadhan chanel Pro8 小时 前
  • Sama tau ka Baim nasib nya .. Waktu ngebangun rumah ,sama si tukang di awal bilang habis nya segini itu Uda trima jadi .. Lahh kita kasih duit lgsg full tanpa kurang ,,,nahhhh kok Uda 3bulan ga jadi2,,pdhl itu borongan juga ... Dan mlah minta tmbahan duit lagi buat beli ini itu ,yaudah suami ngomel2 donk ... Lepas itu esok nya di ganti tukang yg baru lagi tetangga sendri malahan ...

    Putri Cahaya KoleksiPutri Cahaya Koleksi8 小时 前
  • smoga sehat trus ka baim dan kluarga amiin

    DEWI SULASTRI CHANNELDEWI SULASTRI CHANNEL8 小时 前
  • aduhhh di Korupsi nihhhh...

    Mana-Mana Iskandar musaMana-Mana Iskandar musa11 小时 前
  • Kacau sih pak mul

    Indo PrideIndo Pride12 小时 前
  • Kok memanfaatkan kebaikan orang ya ... G berkah itu yg makan uang nya

    Wood WorkingWood Working14 小时 前
  • Ganti aja yang ga bener tuh... masih bnyak yang mw kerja.... 😊😊

    har tantohar tanto16 小时 前
  • Mull mull

    Bisnis KudungBisnis Kudung17 小时 前
  • Semangat pa baimmmmmm🙏🙏🙏🙏🙏 sukses selalu... Saran saya si pak kalo mau cepet expres pake pegawe bedah rumah pak itu 2 hari beressssss😂🙏🙏🙏

    Dunia FanaDunia Fana17 小时 前
  • Kesini karena channel tekotok.. Yang sabar ya mas baim

    Kt WahyuKt Wahyu20 小时 前
  • Mas Baim siasat saja Mandor nya dan kariawan yang lain Kemungkinan bahan bangunan nya melencong ke lokasi lain dan di ganti bahan yang tidak berkualiti mereka juga mengambil kesempatan atas kebaikan Mas Baim mereka Itu pasti ada yang tidak jujur

    Manner LasseManner Lasse天 前
  • Si tukang d suruh beli alat pondasi ketahanan 300 malah beli yg 250 ,biarr ape tu biar lebih murahh harga bahanya biar lebih bnyakk untungnya bisa korupsii ,😁 😅 🙏, itulah tukang yg kordinasii mencari bahan semurah mungkin tapi bilang ke yang punya rumah dengan harga yg mahal ,biar lebih lagi bisa korupsii nya ,,🤔semoga cepat terselesaikan dan cepat pindah ,ga sabar liat vlog berbelanja,buat rumh baru dan pindahan ,,😍

    Al FharizyAl Fharizy天 前
  • Ini sih kena undang proteksi konsumen

    rachmad ficktorrachmad ficktor天 前
  • Kan aku tau caranya semuanya tak pandai tu abg i'm rumah abg i'm memang tak siap abg i'm aku di malaisiya Keja abg i'm kalo aku ada disana aku hubungi abg i'm tau

    Najib KurikuriNajib Kurikuri天 前
  • Aku Ang im segar orang tu gong semuanya tak pandai buat kerja Ang i'm kamu cari orang lan lah

    Najib KurikuriNajib Kurikuri天 前
  • Abg i'm kamu cari orang lah mati rumah bang tak siyap

    Najib KurikuriNajib Kurikuri天 前
  • Sabar bossku. Semoga rezeky bossku bertambah banyak & baroka. Amin

    kera saktikera sakti天 前
  • Diya itu Diya tak tengok pelen Diya ni

    Najib KurikuriNajib Kurikuri天 前
  • kenapa nggx sistem borong bos qu

    DOR TOU DOR DORDOR TOU DOR DOR天 前
  • Abg i'm cari orang lain akan bang im

    Najib KurikuriNajib Kurikuri天 前
  • dari logo nya kontraktor elit tuh yg skarang kalu nggx salah diya senarmas

    DOR TOU DOR DORDOR TOU DOR DOR天 前
  • Orang baik hasil nya akan baik dan ada hikmah nya.

    DODI SUPRIYADIDODI SUPRIYADI天 前
  • Sabar bos ini ujian.

    DODI SUPRIYADIDODI SUPRIYADI天 前
  • Itu kontraktornya cari kuli yang serius bekerja dan mengikuti omngn dari kontraktornya gtu jgn asalan mulu

    Affwan ChannelAffwan Channel天 前
  • Itu orang kantor kontraktor dibantah omngnya sm yang tau dengan proyek besar

    Affwan ChannelAffwan Channel天 前
  • Baim lagian salah cari kontraktor

    Affwan ChannelAffwan Channel天 前
  • Dana nya udah keluar 50milyar lebih tuh

    Affwan ChannelAffwan Channel天 前
  • Itu yang kacamata mandornya tuh kerjanya gimana

    Affwan ChannelAffwan Channel天 前
  • Semoga sukses bos Baim.

    Andi AbdurahimAndi Abdurahim天 前
  • Maaf saran buat editornya bikin video jgn terlalu banyak efek efek agak dramatis gituuu agak ganggu😌

    Luthfi ZalfaLuthfi Zalfa天 前
  • ini sngaja buat lambt

    ngkor cyti ngkorngkor cyti ngkor天 前
  • Mantappp

    Tawon LiarTawon Liar天 前
  • Yg sabar mas baim,,,, yakinlah nanti rejeki akan datang lg,sy turut merasaan kerugian nya mas baim Krn sy sendiri prnh mengalami dan menghadapi pemborong sprti ini. Rasa nya pingin teriak nangis, tp kesal jg apalagi duit sdh hbs kebayang dah apa yg dirasakan mas baim😭😭

    Dayu DeswikaDayu Deswika2 天 前
  • Banyak ngoceh

    Intan KadirIntan Kadir2 天 前
  • KODE UDANGAN TIKTOK ORI. (GBDCNBYV27YYY). LUMAYAN BUAT NAMBAH2 PENGHASILAN KETIKA DI RUMAH SAJA!

    REFERAL PENGHA$IL CUANREFERAL PENGHA$IL CUAN2 天 前
  • Arsistek yg kayak mudus. Kayak ngambil ke sempatan dlm kesempitan

    Marni's PaupauMarni's Paupau2 天 前
  • Kya mas baim g ada tndingannya...orng baik sllu d lindungi n d ksih k mdahan...

    Rida MahridaRida Mahrida2 天 前
  • Jelas2 diorotin ini mah uangnya Pak.

    Tech Education IndonesiaTech Education Indonesia2 天 前
  • Kali ini kak baim di prank sama tukangnya 😁

    Adewa FarmAdewa Farm2 天 前
  • Bpk perencana itu gk ngecek lapangan kah??🙄...Baim gk naro pengawas di lapangan?yaudahh ambrolll schedule nya

    yanchandyanchand2 天 前
  • Insyaallah akan dapat ganti yg lebih. Mas baim tetap semangat

    Sigit SetyawanSigit Setyawan2 天 前
  • sabar boqiu....kita doakan moga lekas selesai dan sesuai yg di inginkan.....ini kesabaran bosqiu di uji...🙏🙏🙏🙏 semoga ada hikmah di balik semua ini...🙏🙏🙏🙏 ....amiinnn...

    Ak gd3 channelAk gd3 channel2 天 前
  • Mantaap..

    Nungcik AgusNungcik Agus2 天 前
  • Sabar ya kak baim, ada hikmah dibalik semua cobaan ini

    Izzatul LailiIzzatul Laili2 天 前
  • Kita netizen jgn mudah percaya..ini hanya konten saja..biar ada org yg kasian..agar subcrebe nambah lagi..mf..menurut sayy

    Sulaiman AzharSulaiman Azhar2 天 前
  • Resiko kalau pakai tenaga kerja borongan memang kebanyakan ada kekurangan terhadap kualitas bangunan. Karna beberapa memang ada pekerja yg asal jadi. Tapi ada kelebihan di masalah upah pekerja. Resiko pakai upah harian kalau dihadapkan sama pekerja yg nakal ya pasti kerjanya molor kalau pihak owner tidak mengutus seseorang untuk mengawasi proyek. Yg terjadi ya seperti ini udh kerja 8 bulan tapi gaada hasil dan masalah upah ya tetep jalan dan di bayar full.

    Billy MantovaniBilly Mantovani2 天 前
  • Gue pernah bli mobil modal percaya hasilnya ancur "kita harus ceklah duit ga balik rumah blm jadi pusing lah" Stop percaya full fuckk percaya....

    Yans YuanYans Yuan2 天 前
  • Wah khawatir banget sih kayak gini.. Orang udah baik kok kerjanya ga beres.. Kasihan yg punya rumah udah keluar duit banyak.. Ckcckk

    Ferdinand LeonardFerdinand Leonard2 天 前
  • Kasihan kaya baru kehilangan harta benda yg sangat banyak sekali , sampai diuplods ke media sosial

    pontianak kapal nelayanpontianak kapal nelayan2 天 前
  • Allahu Akbar... Sabar bgt ya Bosque...

    Erik PriyantoErik Priyanto3 天 前
  • Yaampun 8 bulan tiang aja blm berdiri, aku rmh sama dibongkar semua ganti pondasi baru cuma 6 bulan pengerjaan pemborong udh bisa ditinggalin rmhnya, sabar ya mas baim

    Saila Nayla ChanelSaila Nayla Chanel3 天 前
    • @ahmad saputra ga percaya sini liat aja mas, masa sy ngomong ngawur ,tp emang rmh saya cmn 1 lantai ga ditingkat karna ga suka rmh ditingkat,awal kontrakan dibongkar semua buat pondasi baru

      Saila Nayla ChanelSaila Nayla Chanel2 天 前
    • rumahlo rumah kayu kali ah... pondasi 3 lantai mah lama cuy

      ahmad saputraahmad saputra2 天 前
  • pakai jasa kami pak baim... hehe

    PROYEK ChannelPROYEK Channel3 天 前
  • Terlalu optumis bosqu mkannya jgn janjjin apa2 klo biaya pkrjaan gk sesuai

    DR3 channelDR3 channel3 天 前
  • Ini klo kerjaan di ksih mandor,g berkelas.harus team teknik sipil bro

    Amirudin OesmanAmirudin Oesman3 天 前
  • Jadi pengen nyumbang mas baim walaupun seikhlasnya maaf bukan maksud menghina hanya ikut merasakan karena suami saya juga pernah mengalami hal seperti ini Sumpah nyesek

    Eva RosdianaEva Rosdiana3 天 前
  • Tukang mah ga salah

    Letto lettoLetto letto3 天 前
  • hati2 bos biasanya orang pinter ngomong gitu blm tentu betul ada maunya .hati2 bos banyak kepala 2 lo

    Nada HaryNada Hary3 天 前
  • mending hati2 cari kontraktor bosku.... masih banyak tuh yang amanah

    arung palakkaarung palakka3 天 前
  • Kang nyari tanah lagi jangan d bangun di situh insyaaloh lancar...belum jadi rumah aja sudah ada masalah...piling ku itu tanah ga beres kang jual lagi aja atau di simpan aja bwt invenstasi..piling ku ga pernah salah kang baim

    Andres AndreasAndres Andreas3 天 前
    • Menurut feeling lu kira2 lu jd apa dimasa depan

      Prawiro SetiaPrawiro Setia天 前
  • Mas Baim hati² sama tukang yg ingin mas Baim buat proyek bikin rumah sbb tukang mas Baim yg ingin ngerjain proyek rumah mas Baim ada yg bikin kurassin harta benda ( harta kekayaan mas Baim ) walaupun sy tdk melihat wajah tukangnya karena dia nilep uang mas Baim 6 jt - 15 jt maka itu alasan utk ke mas Baim bahan²nya ada yg ambil / bahan²nya sdh habis dipakai biar mas Baim kasih uang ke tukang mandor lagi cukup besar

    Hansyafa - Nasi Liwet MamakuHansyafa - Nasi Liwet Mamaku4 天 前
  • Kalau hasil uji mutunya tdk sesuai spesifikasi bawa ke ranah hukum saja

    Irsa AlifIrsa Alif4 天 前
  • Yg berkaitan dgn masalah mutu di cros cek semua biar aman, strukturnya soalnya di material besi dan beton rawan terjadi pencurian mutu

    Irsa AlifIrsa Alif4 天 前
  • Kok gak ada yg pake safty helmet?

    Irsa AlifIrsa Alif4 天 前
  • Rumah mu istana mu merakit rakit dahulu bersenang senang dikemudian. Setiap proses pasti ada hambatan nya, namun setiap usaha tidak akan mengkhianati hasil nya🙏

    Ivan nasfanIvan nasfan4 天 前
  • 8 bulan ngapain aja tuh wwkkw😂

    Taffy taTaffy ta4 天 前
  • Emang harus teliti mas baim,salam dari maldives

    raul raulraul raul4 天 前
  • Nyuruh kuli jawa aja pak baim, candi Borobudur aja semalem langsung jadi 😪🙈

    fais_ nurfuadifais_ nurfuadi4 天 前
  • Makan gaji buta 😭😭😭

    Rega FabiandoRega Fabiando4 天 前
  • sengaja dikasih cepet pas setengah jalan dikasih masalah agar lama, 150rb/hr.. gitu kan yg kalian pikir? ya ga semua tim pembangun rumah kek gitu, pasti ada aja yg ngehasut buat ngikutin, 300 beli 250 kembaliannya gimana bosqu.. angel ws

    Subhan SyamsudinSubhan Syamsudin4 天 前
  • Terkadang orang yang baik itu selalu dimanfaatkan

    pemulung recehpemulung receh4 天 前
  • semogha rumah y cepat jadi kbaim

    Wahyuni UngukWahyuni Unguk4 天 前
  • Masindooo tolonginn

    jasa buah chaneljasa buah chanel4 天 前
  • Yg sabar bos baim semua pasti ada hikmah nya saya doain biar semua lancar2 ajh buat apa yg bos baim inginkan

    budi hartonobudi hartono4 天 前
  • Angkat q dong bosqu, bias q bisa belajar jadi mandor dari bosqu baim dan mewakili bosqu di lokasi 😂🙈🙏

    Iponk WarisIponk Waris4 天 前
  • Turut prihatin Bosque, panjang sabar ya🙏

    Batara GuruBatara Guru4 天 前
  • Semoga boss baim dilancarkan terus rizkinya biar terus bisa membantu orang"yg membutuhkan,,AMIIN,,,

    Hafizh LuthfiHafizh Luthfi4 天 前
  • Penjarakan aja mas baim Sbagai efek jera Ngelunjak kalau d lempengin

    PUSAT EDUKASIPUSAT EDUKASI4 天 前
  • Bosssskyuuu bagi2 org kalimantan ya

    Yuliana RairaYuliana Raira4 天 前
  • Kalau tukang dari Papua bole ka Baim mantap cepat dari pada tukang di Jawa ...klau dari Papua cepat .... Salam dari Blitar Selatan

    Manggasu arwam JhontexManggasu arwam Jhontex4 天 前
  • Anjir, aku ko ikut sedih juga ya😢 Semoga rumahnya cepat jadi ya, bosQ..🙏🏻 Semua ada hikmahnya, mungkin kita harus jatuh dulu agar ada yang bisa diperbaiki, dan itu semoga akan digantikan yang lebih baik ya bosQ 🙏🏻.

    Riza Riva'iRiza Riva'i4 天 前
  • Bos Qu Aku bisa ikut kerja di proyeknya Bos Qu

    Aki JeujeurAki Jeujeur4 天 前
  • Ambil hikmahnya boskuu...semoga menjadi rumah yg penuh rahmat

    Pemuda TanggungPemuda Tanggung4 天 前
  • mohon maaf , sebaik nya di sepakati dari awal , mengenai kontrak kerja , jika ada perubahan apapun itu - +/ efek waktu dan biaya, terkadang , waktu di percepat dengan kondisi kontrak ,

    Agus ManproAgus Manpro4 天 前
  • Serahkan pada ahlinya,, Kawal pantau dan bayar Selesai...

    Bocah DESO ChanelBocah DESO Chanel4 天 前
  • Yg salah kurang dicontrol atau dipantau target 8 bulan dibagi 4 biar jd 25% klw tidak sesuai stop. Simpel karena udh ga bener hasil kesana nya

    Beramal itu HappyBeramal itu Happy5 天 前
  • 150×38 0rg× 8 bulan.. hitungan biasa aja udh lumayan pusing.. Innalillahi 🤧🤧🤦‍♀️🤦‍♀️ Yg sabar yh masnya semoga segala urusannya d permudah Aamiin Allahumma Aamiin.. Pasti ada hikmahnya

    Akbar Muhammad al-FatihAkbar Muhammad al-Fatih5 天 前
  • Bapaknya pinter banget

    Fitri Dwi lestariFitri Dwi lestari5 天 前
  • Sabar Bosque

    Nano EmenNano Emen5 天 前
  • Mk ya bayak mulut

    Heri supraptoHeri suprapto5 天 前
  • Ben baiwong sugeh sengkerjo miski"intung sedekah

    Heri supraptoHeri suprapto5 天 前
  • Nyuruh bukan pekerja asli . 38 org makan gaji buta

    Abdee NegaraAbdee Negara5 天 前
  • Semoga segera selesai dg kontraktor baru dan semoga setelah kejadian sebelumnya rejeki mas baim semakin lancar dan dimudahkan segalanya..aaminn

    UMAR BaCkronUMAR BaCkron5 天 前
  • Wei

    Mustafa tafaMustafa tafa5 天 前
  • Bersyukur aja dulu insyaallah di lancarin

    ahmad syahroniahmad syahroni5 天 前
  • Kepercayaan No.1 NOS'QUE.. Takan ada apa",takan bs apa" tnp ada lepercayaan.

    Imam HartonoImam Hartono5 天 前
  • Semoga cepat jadi rumah nyah

    Nakum GunawanNakum Gunawan5 天 前
  • Yg pakek kacatamata itu srh kerja bisa g dia tuch

    Burma BuronBurma Buron5 天 前
CNworld