inilah momen LANGKA ! Bertemu riska sedang berjemur didarat,satu badan kelihatan..

2021年04月 3日
6 417 424 意见

dukung ambo dan riska,
bagi teman teman yang mau
berpartisipasi konsumsi buaya riska bisa hub akun sosmed yang di bawah
TERIMAKASIH.
dukung terus channel ini yah bagikan keteman teman biar makin berkembang dan jangan lupa subscribe like dan komen yah
sosmed
instagram : fitryni_
instagram.com/fitryni_/
facebook f : fitriyani vici
#buayamuara #amboriska #satwaalam

评论
  • Himbauan untuk temen2 se-tanah air... Mau se-jinak apapun hewan buas, tetaplah hewan. Yang tidak memiliki kesempurnaan akal & fikiran spt manusia, apa lagi hati. Bisa2 satu saat hewan buas itu bakal nyerang manusia (Majikan / Sahabat Manusianya). Jangan terlalu dekat & akrab... Dan semoga sehat terus buat si bapaknya yaaa.

    Amy QuroAmy Quro8 分钟 前
  • Yaa Allah ngab2 gw liat nya😭

    Nya DntNya Dnt9 分钟 前
  • Si bapak ngelus kepala buaya udh kyk ngelus kepala kucing.. gw yg ngeliatnya ampe gemeteran 😀

    Gia anieGia anie10 分钟 前
  • Dasar RISKA "BUAYA BETINA" 😒

    Fauzi MahendraFauzi Mahendra14 分钟 前
  • Buaya ko besar amat y..

    Paicong PopoPaicong Popo22 分钟 前
  • Sejinak2nya hewan buas predator, tetap harus hati2..

    Fazri LuckyFazri Lucky22 分钟 前
  • Ya tuhan.... semoga banyak anak nya yah riskaaa..imut bangaetssss dia...

    Aba BusarAba Busar24 分钟 前
  • luar biasa, kalau saya takut pakai banget

    novi alicianovi alicia51 分钟 前
  • gw yg deg²an yalordd 😭

    Anna UtaraAnna Utara55 分钟 前
  • 0

    Desinta Dewi Erika WatiDesinta Dewi Erika Wati58 分钟 前
  • memang benar,ini bukti kekuasaan tuhan.

    Ujianto AntoUjianto Anto小时 前
  • tetap hati hati

    agus bungsuagus bungsu小时 前
  • Real pawang bajol

    Agong UwesAgong Uwes小时 前
  • Yang namanya Riska emang buaya

    •LYTLYB•LYTLYB小时 前
  • Panji versi tua

    toni coptoni cop小时 前
  • Hati2 sama yang namnya Riska ternyata dia buwaya

    Jaka TarupJaka Tarup小时 前
  • itu buaya sendiri

    Nur RachmaNur Rachma小时 前
  • Masuk beranda

    DJ AnanDJ Anan小时 前
    • 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

      Riska ririsRiska riris小时 前
    • Sama

      Vale PaleVale Pale小时 前
  • dia punya cincin di gigi kirinya

    Putune DjemaniPutune Djemani2 小时 前
  • Самый умный а ты в воду с ним прыгни и поплавай рядышком.

    Алекс МангустовАлекс Мангустов2 小时 前
  • Bajinga. N

    Satria PiningitSatria Piningit2 小时 前
  • Buaya nya betina ya...di kasih nama riska 😊😊😊😊😊👍👍👍

    U ty inU ty in2 小时 前
  • Jangan skip iklannya ya,guys.. Biar si bapak bisa kasih makan Riska terus.

    Canvas RoomCanvas Room2 小时 前
  • na eleng i mandre buaja ee

    Cs KinoiCs Kinoi2 小时 前
  • Salut sama bapak yang bisa berkomunikasi dengan buaya

    Gea DhavyGea Dhavy2 小时 前
  • Wouuh 😱😱

    Tri Ngapak ChannelTri Ngapak Channel2 小时 前
  • Keren pakbkebranian Naya good

    Ngayahi creatorNgayahi creator2 小时 前
  • Besar x

    Rom RXRom RX2 小时 前
  • ya Allah dipanggil ngerti nyamperin.

    nunung niskowatynunung niskowaty2 小时 前
  • Itu bpk nya dapat uang gak dari video ini

    One piece mania indoOne piece mania indo2 小时 前
  • Knp pake nama riska... kasian kan riska2 lainnya hehehe..

    Rai ExplorerRai Explorer2 小时 前
  • When she trust you..

    Fandy GunawanFandy Gunawan2 小时 前
  • Nanti lutut kita di tangkap di kira ayam aaaaaahhhh ngeri kali

    Adi __.99Adi __.992 小时 前
  • Anak TIK TOK sekali-kali mainan gini dong.... goyang2nya dpn buaya, jgn ddpn kamera doang bisanya...

    Psycho MurderPsycho Murder2 小时 前
  • Kebnaykan iklannya

    Aini nur Vera VeraAini nur Vera Vera2 小时 前
  • Predator tetaplah predator tak ada yg bisa merubah sikapnya yg berubah-ubah

    Nick DryanNick Dryan3 小时 前
  • kadaku sa tiki

    Joy AnthonyJoy Anthony3 小时 前
  • Riska tetaplah binatang buas.biarpun jinak.selalu berhati2 Bpk.semoga selalu dilindungi Allah.

    Ana NhAna Nh3 小时 前
  • *GILA SANGAR BANGET RISKA, MANTM GUE SEKARANG JADI BUAYA YA HEMM* *BAPAK YANG NGASIH MAKAN GUE YG KENA MENTAL*

    nub gamersnub gamers3 小时 前
  • Sini jucan

    Lofi PopLofi Pop3 小时 前
  • Ketika yang lain pelihara anjing,kucing sampai harimau.. pak ambo punya peliharaan buaya ukuran jumbo. Sehat terus pak ambo sekeluarga

    hendry kagoyahendry kagoya3 小时 前
  • Terharu lhat ketulusan pak ambo, tetap waspada ya pak..God bless 😇😊

    HotnidaHotnida3 小时 前
  • Terkadang kita tidak sadar apakah sedang melawan alam atau menyatu dengan alam, Allahu Alam..

    KICAU UNIKKICAU UNIK3 小时 前
  • Terlalu miring perahunya ngeri banget gue , takut itu aduh ga bisa ngebayangin

    Dian nurwendaDian nurwenda3 小时 前
  • Kalo boleh tau ini dimana kak

    mujahidin okemujahidin oke3 小时 前
  • Dr gayanya kelihatan seperti buaya jantan dominan d kawasan itu

    Hussaini IsmailHussaini Ismail3 小时 前
  • hati hati

    bajangbajang3 小时 前
  • That was scary shit... feeding a monster

    aldrin pagunuranaldrin pagunuran3 小时 前
  • hati hati

    Nabila QueenNabila Queen3 小时 前
  • The animal still a dangerous predator in water..it live by kill or be killed..if you have been in Borneo,in state of sarawak of malaysia,still got thousand large crocodiles and the number still raise out number..along the river many villager lives besides river..sometime you did look children are swims and the croc just pass threw look like they are harmless..but someplace croc attack on villager still happen but so rare..many cases attack on children while swimming..

    Mr FazliMr Fazli3 小时 前
  • Aksi yg bajaya sekali.Itu buaya bukan kucing.

    Wan Azmi Bin HashimWan Azmi Bin Hashim3 小时 前
  • ml o

    Hien CheHien Che3 小时 前
  • Pak coba naik di atas punggung ya pak

    Sawin LailaSawin Laila3 小时 前
  • Riska belum kawin?🙏🙏🙏

    Yanik RezekiYanik Rezeki3 小时 前
  • Duh menit 8:00 asli baper banget, sehat selalu ya Pak Ambo dan putri RISKA, semoga channel Fitriyani RISKA ini semakin bertambah subscribernya Aamiin YRA

    Nia SastradikaryaNia Sastradikarya3 小时 前
  • Ya allah...pengen bagt viewers ku sampai jutaan..🤲

    Vien FamilyVien Family3 小时 前
  • Astagfirullah.. kirain cmn gambar click bait doang.. asli itu buaya.. hati" pak.. ampun aku yg nnton ny gmeter pak.. asli..

    Puri DamayantiPuri Damayanti4 小时 前
  • 🤣ni baru konten yg bermanfaat yg bs mnjga dn sayang sm binatang. Jd binatang buas pun klw kta syg psti dia syg kta

    Nayla WidyaningsihNayla Widyaningsih4 小时 前
  • sesungguhnya kami suku bugis memang tdk makan buaya, makanya buaya mungkin tau kalau nenek moyang kami dahulu tdk mengganggu buaya. sehat terus pak ambo

    Arul RamadhanArul Ramadhan4 小时 前
  • Mantap

    Muhammad Alvin GhaniyaMuhammad Alvin Ghaniya4 小时 前
  • Jos ah 👍

    DOBOL MISTERIDOBOL MISTERI4 小时 前
  • Hadir mendukung sahabat Semoga diberkati dan sukses selalu ya

    Bambarayon 777Bambarayon 7774 小时 前
  • Senang aja ketika bapak nya bilang "di situ aja", tapi buaya nya gapeduli dn ttp nyamperin. Ini tuh dh kya anjing yg gemoy2 lari2 ngehampirin keeper nya.

    La FiolaLa Fiola4 小时 前
  • Putri pinter ya di sungai mna ni berpa lma memberi dia mkn

    Ida IdaIda Ida4 小时 前
  • cuba cium itu buaya klu kepala mu akan hilang

    Mik Ansler AtenMik Ansler Aten4 小时 前
  • Bapak nya asik ya

    bot ingbot ing4 小时 前
  • Bagus ditangkap lalu disembelih untuk di buat SOP buaya... Sebab daging buaya halal

    Muhammad TaufiqMuhammad Taufiq4 小时 前
  • ถ้ามันกินไม่อิ่มอาจเล่นงานคนก็ได้นะไม่ควรประมาทกับจรเข้

    Pusit ChantraPusit Chantra4 小时 前
  • Fitri sekali kali coba dong naik dipunggungnya riska.biar terlihat akrab

    Nandi SuhendiNandi Suhendi4 小时 前
  • Riska itu nama Tante saya lah😭😭😭

    katarina mulyani Simarmata simarmatakatarina mulyani Simarmata simarmata4 小时 前
  • yg ngerekam pasti panas dingin😂😂

    gwencana gwencanagwencana gwencana4 小时 前
  • Bro ga punya anak

    QueenQueen4 小时 前
  • TUH KAN BENER BUAYA ITU ADA BETINYA JUGA

    Prananda HermanPrananda Herman4 小时 前
  • kenapa buaya cinta kejam..tp riska yg asli nya buaya baik..

    kota hujan bogorkota hujan bogor4 小时 前
  • Awal mula buaya jadi sahabat manusia di masa depan

    Stefanus YuliantoStefanus Yulianto4 小时 前
  • 😱😱😱😱😰

    Aliong AliongtanartoAliong Aliongtanarto4 小时 前
  • Nich daerah mana yah?

    Surdian AndersonSurdian Anderson4 小时 前
  • hati2 pak bisa2 bpk di jdikn dia stok mkn nya... ntar udh epesode trahin bpk yg jdi mangsa nya. llu jdul nya..Si Bpak di mkan Riska haaaaa

    Dila DilaDila Dila4 小时 前
  • wehh boyo asli coekkk

    Burhand SomeBurhand Some4 小时 前
  • Sempak buaya darat 12:40

    Mpok HildaMpok Hilda4 小时 前
  • Riska / buaya = stresss ni orang 🤣🤣

    fandy styantofandy styanto4 小时 前
  • God bless

    Ri YasiRi Yasi5 小时 前
  • Nmy putri apa riska ya

    Ri YasiRi Yasi5 小时 前
  • saran pak, knp ga ngasih makannya di darat aja? kalau di air gitu jatoh"

    Deroki PWIDeroki PWI5 小时 前
  • makan tuh

    Anglers MandasAnglers Mandas5 小时 前
  • Riska gendut sekali yaa,

    Coco DinocoCoco Dinoco5 小时 前
  • Bapak ini kayaknya bisa deh buat lepas kalung ban buaya yang ada di sungai palu itu.!

    on offon off5 小时 前
  • sandal crocs harus kasih donasi nih utk makan riska

    martin simonmartin simon5 小时 前
  • Bpk nya yg di samperin, saya yg gemetar hehe

    Nova fitriaNova fitria5 小时 前
  • Sebenarnya semua binatang kalau kita tulus melihara dia.. dia tak akan kasar sama tuan nya Saya juga pernah melihara anak singa walau dh besar harus di kasih ke kebun binatang 😭😭

    David NiBosssDavid NiBosss5 小时 前
  • Ini baru youtuber sebenarnya Ata mah apa atuhhh 😂😂😂 Canda yah

    Adie SarumpaetAdie Sarumpaet5 小时 前
  • Dari sni gue bisa simpulin kalau buaya sesungguhnya itu si riska. 😅

    Luqman NinoLuqman Nino5 小时 前
  • aku yg degdegkan

    naomi putrynaomi putry5 小时 前
  • Lão lái thuyền nói chuyện được với cá sấu khổng lồ . Nguy hiểm quá!

    Sen HN TuệSen HN Tuệ5 小时 前
  • Ingin ketemu dg kakek ny

    Nopri IpuhNopri Ipuh5 小时 前
  • 1 minggu udah 6,2jt

    Aedis Erliza ZulkarnaenAedis Erliza Zulkarnaen5 小时 前
  • kalo udh lama buktikan dulu dong naik ke punggung nya

    Rudi AntaraRudi Antara5 小时 前
  • Hati2x pachi mimang boleh tahan la

    Wednesmond SaclotWednesmond Saclot6 小时 前
  • Itu di pelihara dari kecil kah?

    Wandiro CandraWandiro Candra6 小时 前
  • Hhh...kok ngerii ya

    Cika 123Cika 1236 小时 前
CNworld