inilah momen LANGKA ! Bertemu riska sedang berjemur didarat,full body..humans befriend crocodiles

2021年04月 3日
12 166 689 意见

dukung ambo dan riska bagikan keteman teman yang lain dan jangan lupa subscribe like dan komen yah
sosmed
instagram : fitryni_
instagram.com/fitryni_/
Instagram : amboriska
instagram.com/amboriska/
fanspage : fitriyani vici
facebook.com/civiciiii
email : fitririska567@gmail.com
#buayamuara #amboriska #satwaalam

评论
  • Semoga lestari terus ya pak orang orang kayak bapak bener bener dibutuhin buat negri ini

    Dani MahbubillahDani Mahbubillah2 小时 前
  • Ceritain dong tentang riska

    Shafwa AuliaShafwa Aulia2 小时 前
  • Kak dia pertamaya jadi manusia nyakak kok nurut kalisih

    Shafwa AuliaShafwa Aulia2 小时 前
  • buaya riska usia nya berapa thun ya pk

    Nida Nur asyifaNida Nur asyifa3 小时 前
  • Apa jadinya kalau koruptor dilempar ke sana?

    milik kitamilik kita3 小时 前
  • ❤ sama bapaknya...jd inget kakek.

    maya umamaya uma3 小时 前
  • liatin riskanya dong

    Nur_ibby ChannelsNur_ibby Channels4 小时 前
  • Hanya bisa doa in bapaknya semoga umur panjang sehat selalu

    PuNGGi GAMiNG!PuNGGi GAMiNG!6 小时 前
  • Saya cuma bilang iklan nya mengganggu'😀😀😀

    Adelard JibrilAdelard Jibril6 小时 前
  • Gua liat rawanya aja udh merindinh

    NvliskNvlisk8 小时 前
  • Subkhanallah

    johar barajohar bara9 小时 前
  • Sungguh salut sama pak ambo begitu sayang dan tulus nya benar benar kepada Riska 🥺sehat selalu buat keluarga nya pak ambo 🙂

    aef Ceriaaef Ceria9 小时 前
  • masyaallah sehat selalu pakdee

    erika febriana ainul hildaerika febriana ainul hilda9 小时 前
  • Masya Allah..riska ngerti klo di panggil❤️❤️

    Widy AstutiWidy Astuti10 小时 前
  • Besar sekali kawan

    Irfan VivoIrfan Vivo10 小时 前
  • Luar biasa waw waw waw ..

    anton petir tatonanton petir taton11 小时 前
  • Masya allah besar banget

    Muhamad NazarMuhamad Nazar11 小时 前
  • Hebat

    Endy SetyawanEndy Setyawan11 小时 前
  • kalo emang buaya itu gak nurut saya pak ambo udah di terkam itu tangan buaya bisa bedain mana tangan mana makanan

    Ismail SalehIsmail Saleh11 小时 前
  • Semok beud si riska

    Brandalz MpcBrandalz Mpc13 小时 前
  • Shat terus ya pak..hati2 ngasih makan buwaya ny ngeri gede banget

    Yaya ChanelYaya Chanel14 小时 前
  • Asli 9999% real👍👍👍 Sem0ga bpk dan putri sehat selalu Aamiin 🙏🙏

    Adamamin OppoAdamamin Oppo15 小时 前
  • Klu boleh tau di sungai mana kah ini

    Raharjo Slam we t raharjoRaharjo Slam we t raharjo15 小时 前
  • 😁😁ii serem

    I Gede Pro TVI Gede Pro TV15 小时 前
  • Ngeri di caplok

    Cici DutCici Dut17 小时 前
  • Ya Allah semoga bapak panjang umur bapa sehat sehat ya, nanti kalau bapak sakit siapa yang kasih makan riska

    Novi yanti ErawanNovi yanti Erawan17 小时 前
  • Kajumana ini bapak yg namanya hewan pasti ada setresnya klu udh di makan buaya baru tinggal cerita.liat aja nanti pasti di terkam sama buayanya.

    Burhanudin.B. BBurhanudin.B. B17 小时 前
  • Saya sayang buaya😍😍😍😭😭😭😱😱 saya jadi sedih😭😭😭😭

    Amelia LiaAmelia Lia17 小时 前
  • Tangan bpk masuk air..aku yg degdegan..takut disambar riska

    Sri WidiatiSri Widiati18 小时 前
  • menyentuh sekali..

    HIDAYAH QURAN TVHIDAYAH QURAN TV18 小时 前
  • mulai di menit 7:50... di sayang" bapak dulu... rasa hati mak deg... buaya yang sangat ganasmya ...takhLuk di sayang bapaknya sehat selalu bapak

    Muji WMuji W18 小时 前
  • Kasih makan Buaya di kandang buaya itu uda biasa. Tapi kasih makan Buaya di sungai muara itu yg luar biasa.. sehat trus ya pak ambo.

    Alfonso PeresAlfonso Peres18 小时 前
  • Yang bawa kmera bisa bhya tuh.

    Orak sido rabiOrak sido rabi20 小时 前
  • cnworld.info/free/ZKSgqYau0XamuJo/sh-p-n

    Roy AjidinRoy Ajidin20 小时 前
  • Kok aku terharu meneteskan air mata ya?

    hafaluddin hafaluddinhafaluddin hafaluddin23 小时 前
  • 12:43 Sempak 😁😁

    Abdi Sang Meriam Abdi sang MeriamAbdi Sang Meriam Abdi sang Meriam23 小时 前
  • mmg patut dpt 12juta view.. mmg dekat banget dgn buaya ya

    sam asam a23 小时 前
  • Siapa nama bapak yang dekat bangat sama Riska

    Dev ChannelDev Channel天 前
  • Bagaimana ceritanya sehingga Riska bisa dekat dengan manusia

    Dev ChannelDev Channel天 前
  • Hebat Mbah. Gedhe bnget

    Subiyantoro CahyoSubiyantoro Cahyo天 前
  • Hey riska,udah sono jauh2,,aku loh deg2an..

    Hanin YuliestianaHanin Yuliestiana天 前
  • Ya allah..kebesaran mu,,

    Putra BungsuPutra Bungsu天 前
  • ว้าว

    อาหามะ เจะนิอาหามะ เจะนิ天 前
  • Nyimak terus updtenya...

    mancing ajamancing aja天 前
  • Ap itu gk berbahaya bagi orang lain

    Riana ZahiraRiana Zahira天 前
  • Pintar seperti manusia penurut ama amboknya riska putri

    Selvia SulasihSelvia Sulasih天 前
  • Trus semngat pecinta alam??

    Pirang 80Pirang 80天 前
  • Buaya Namanja si putri berani banget pawang Buaya ini

    Rafi WaliRafi Wali天 前
  • Sebuas2nya hewan,dia tau siapa yg baik sama dia,

    Injustik OfficialInjustik Official天 前
  • Ngeri ngeri santuy nih...

    Junnah EdukasiJunnah Edukasi天 前
  • Sumpah gaada aura jahatnya tu buaya sama pak ambo😭

    Cindy LeonitaCindy Leonita天 前
  • Sehat terus pak ambo

    Cindy LeonitaCindy Leonita天 前
  • Itu anak nya lahiran di mana pak

    Jade NaibahoJade Naibaho2 天 前
  • Wkwkwk Cari2 bapak gak ada 2 hari 😂😂😂 Kasih kepala di hantam juga pak

    Jade NaibahoJade Naibaho2 天 前
  • gw dulu di kasih temen, anakan hamster katanya, udh sayang banget gw urus, eh tau nya udh gede jadi tikus got, temen gw mlah ketawa, temen lucnut.

    Forged CompetitionForged Competition2 天 前
  • Girang banget bapaknya..

    WAK YIPWAK YIP2 天 前
  • Tetap waspada bapak...

    Wan MultiWan Multi2 天 前
  • Hadir menyaksikan, cari kawan baru

    Baha UdinBaha Udin2 天 前
  • Trending nomer1 di hewan buas , sehat selalu pak biar bisa ketemu riska 😊

    Bang caplangBang caplang2 天 前
  • Nyawa itu taruhan Nya

    Mamay HetimahMamay Hetimah2 天 前
  • Ediaaaan bapakx.. si Eneng gak ada takutx juga.. Indonesian muscle..💪💪💪

    dony ramabarthadony ramabartha2 天 前
  • Luar biasa..tanda saling percaya

    Ali AlatasAli Alatas2 天 前
  • 6666

    Siti MaeSiti Mae2 天 前
  • Mudah"han bapak atau ambo ini di berikan bantuan sebuah perahu yg lebih safety lgi. Demi keselamatan bapak dan pengunjung yg ingin bertemu sma buaya yg bernama rizka. Amin

    Irson SappeIrson Sappe2 天 前
  • kak ini dimna

    Alya Putri IsmailAlya Putri Ismail2 天 前
  • Mlh aku yg takut🙈

    Suty MayaraniSuty Mayarani2 天 前
  • Lindungilah mereka tuhan, jauhkanlah segala yang buruk dari mereka.amin

    Hitam GelapHitam Gelap2 天 前
  • Riska itu. Ade saya Masa d smain sma buaya

    aceu kharisaaaceu kharisaa2 天 前
  • Sepertinya riska sangat merasakan kasih sayang bapaak

    Erma PardianiErma Pardiani2 天 前
  • SALUTE..Sht sll buat Siska'father( crocodille owner)..Siska is good crocodile.👍😘😁

    ms ratumasms ratumas2 天 前
  • Moga Rizki nya melimpah Pak .. Dan hati hati

    mastoni mastonimastoni mastoni2 天 前
  • Hmm namaku sama sperti buaya itu ;(

    sirius blacksirius black2 天 前
  • Tetep hrs hati hati ya pk.. Biar bagaimanapun, Riska adalah buaya. Takut pk...

    Gandar NurgawatiGandar Nurgawati2 天 前
  • Mantap,,, tetap hati2,,, semoga sehat selalu ya pak,,,,

    Nurhayati OesmanNurhayati Oesman2 天 前
  • Kalo pak ambo meninggal Riska gimana

    Dede ImatDede Imat2 天 前
  • Kita jaga alam..alam jaga kita

    Pesona Bhatara ChanelPesona Bhatara Chanel2 天 前
  • awal mupa ketemu buayanya gimana tuh?

    Day SpotDay Spot2 天 前
  • Udh kaya melihara meong si bapaknya wkwk

    Zaeynuddin NazuelyZaeynuddin Nazuely3 天 前
  • putri apa riska?

    T NT N3 天 前
  • Salut s mbanyaaaa berani bgt

    T NT N3 天 前
  • Sekarang viral lagi pak ambo alhamdulilah riska nya pintar buat viral buat nyari mkn nya 😊

    Rendy AnjasmaraRendy Anjasmara3 天 前
  • Apa aku beli gelosira ,kalau boleh kasih NO HP y dong

    Leman bengkel BengkelLeman bengkel Bengkel3 天 前
  • Sya klo styap lihat video bpk sma riska gk bs ngomong pa",,, cma bsa tersenyum 😊😊😊

    Ang BlueAng Blue3 天 前
  • Luar biasa pak,binatang pun tau kalau dia di sayangi,dan merasa tidak terancam pasti dia tidak menyakiti Tetap jaga kesehatan dan keamanan pak🙏

    Pengamen JalananPengamen Jalanan3 天 前
  • Coba loncat lu dalam air berani gak

    Raja AkhiruddinRaja Akhiruddin3 天 前
  • Aq takut klo tanganx kemakan

    Agus PambudiAgus Pambudi3 天 前
  • Channel ini udah hasilkan uwang yg byk..manfaatkan hasilnya utk bapak ini,beli perahu gede sama mesin yg bagus utk bapak ini sehari2 🙏 biar yg ikut bapak ketemu sama riska terjamin keselamatan 🙏

    Onak SrumahOnak Srumah3 天 前
  • Eeszsdse😂😂😎😀😭❤️❤️🔥🔥🎉🙏👍🙏🙏🙏👍👍😂

    Husnul KhatimahHusnul Khatimah3 天 前
  • Semoga Bpk nya selalu diberikan kesehatan,

    Reallity ProductionReallity Production3 天 前
  • Mantap pak...semoga sehat selalu ya pak...

    slamet prasetyoslamet prasetyo3 天 前
  • Bang itu hewan peliharaan atau hewan buas

    Al FareziAl Farezi3 天 前
  • Ini dimana?

    Rahma wani THRahma wani TH3 天 前
  • masih gue pantau 😂😂

    Anggi PermanaAnggi Permana3 天 前
  • Keren salut pemberani, amazing

    MAS AGUNGMAS AGUNG3 天 前
  • 07:58 njir bisa gitu...di elus2 dia merem melek.

    Monitor RusakMonitor Rusak3 天 前
  • 11 juta view jan lupa adsense bagi2 pak ambo.

    Monitor RusakMonitor Rusak3 天 前
  • Itu di daerah mana

    Army GamingArmy Gaming3 天 前
  • Semoga ris ka sehat selalu dan lebih nurut amin

    Mustofa mustofaMustofa mustofa3 天 前
  • Kasih sayang bpk ambo sangat tulus termasuk ke sesama makhluk hidup.. Sehat terus bpk ambo dan riskaa 😇

    Laduni1 1Laduni1 13 天 前
  • Riska oh riska kau sudah jd artis 😁

    Setira AnglerSetira Angler3 天 前
CNworld