GURU DUKUN SANTET NANTANG JOKER GANAS! GAK TERIMA ANTEKNYA DIBAK4R HIDUP-HIDUP!!!

2021年02月22日
705 615 意见

Wahai sahabat-sahabat, kali ini Joker Ganas dapat undangan guru besar dukun santet yang gak terima antek-anteknya diBAK4R hidup-hidup! Hidup mati malam ini. Jangan lupa like, comment, subcribe dan share! Caw caw caw!
Facebook
facebook.com/JokerGanas/
Instagram
@GanasJoker
CNworld
@Joker Ganas
Endorse dan kerja sama hubungi:
0816530000
Manajemen MGM
Para Jokers jangan lupa like, comment, subscribe dan share konten-konten terbaru dari @Joker Ganas.
#jokerganas #117dukunsantet #gusidris #mamazkaryo #mamaskaryo

评论
  • Bismilah Hati"yaa Joker ganas Moga sehat selalu

    Dea AnikasariDea Anikasari28 分钟 前
  • Saya kirim doa selalu buat Mas Joker... Semoga sehat selalu, basmi kejahatan di muka Bumi ini, dalam Lindungan Allah selalu,.... Amin ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Prast AdhiPrast Adhi小时 前
  • syahadat masih belepotan,baca hauqolah masih salah... mohon maaf belajar lagi mas bacaanya di dalam Al qur'an....

    husni ardihusni ardi小时 前
  • Mantap jiwa Bakar terusss tu dukun biar mampus

    CHANNEL KHOIRCHANNEL KHOIR11 小时 前
  • Joss 👍

    abk karimabk karim11 小时 前
  • 👍👍hati" bang Joker

    Eka Sri WahyuniEka Sri Wahyuni13 小时 前
  • Mantap bang joker aku suka gayamu bakar semua dukun² santet

    Jen JenJen Jen14 小时 前
  • ya allah swt berikan lah kejayaan kpd joker yg menegakan kebenaran aamiin x3 inshallah

    Ahmad rasid rasidAhmad rasid rasid14 小时 前
  • Ibblis berupa manusia ,,laknat selalu membahayakan orang banyak

    HONDA VARIOHONDA VARIO14 小时 前
  • masa DUKUN kok mau di upload di video kn, , ya tetngga se RT RW sekampung pada tau, , apa mau dikata tuh keluarga dukun 🙈🙈🙈🙈, , #mikir keras,#demi konten 😁😁

    johan marimjohan marim15 小时 前
  • batang kaya kue koh urip sembeleh aja bang joker

    Bukhori SaputraBukhori Saputra15 小时 前
  • Senitron ini bagussss bro...dari seni peran lumayan baik peran joker,ustat&dukun semoga sehat sll&💪 dlm membuat senitron 2 yg baru....tonton terusss.👍

    Asiske Abu HasanAsiske Abu Hasan16 小时 前
  • Semoga Joker ganas sehat selalu dan di lindungi Allah SWT

    Husni Husni mubarrokHusni Husni mubarrok17 小时 前
  • Assallammuallahikum warohmatulohiwabarokatu Do’a2 slu dr kami ...🤲🏻🤲🏻🤲🏻👆👆 Inshya Allah dan mdh2an .. Abang Joker slu ada dlm lindungannya yg maha kuasa dan jg smg slu diridohi diberkahi sht2 krn byk2 membantu Umadnya yg tdk bersalah...Aammmiiinnn Yarrobilallahmin 7X sdh Abang Joker...selesaikan saja sampai terakhir riwayatnya utk Dukun2 Santet yg tdk mengenal prikemanusian dan tdk takut dgn perbuatannya yg btl2 dilarang dr segala2 nya agama2 yg ada di Dunia ini.. perbuatannya yg jahat dan Durhaka kepada Tuhan yg maha kuasa dan maha mulia... astafirulloh allahdhim Allahdillah akhillahlloh... Allahuakbar...Allahuakbar ...Laillaahiillollah Muhamadrasullolah Do’a2 slu dr kami... 🤲🏻👆 Inshya Allah dan mdh2an.. utk smunya para Dukun2 Santet dimn2 pun berada... bertaubatlah... bertaubatlah.. pd yg maha kuasa dan maha mulia... agar diampuni dosa2 klin smunya... Dunia ini akan Kiamaaaaaat... klu bs byk2 berdoa berubah dan berbuat sebanyak2 kebaikan2 demi utk keselamatan diri klin dan keluarga klin juga dan utk di ahkerat nnt klu nyawa klin dipanggil oleh Gusti Allah swt Maaf kan Kami yaaa sebelum dan sesudahnya... Inshya Allah dan mdh2an.. utk klin smunya para Dukun2 Santet dimn2 pun berada.. Inshya Allah dan mdh2an 🤲🏻🤲🏻🤲🏻👆👆... bs klin smunya berubah dan menjalankannya perbuatan yg terbaik halal dan semestinya yg diajarkan pd Agama2 kita2 masing2 .. Aaammiiinnn Yarrobilallahmin 7X... terimakasih byk atas perhatiannya dan kebaikannya hati klin smunya utk para Dukun2 Santet dimn2 pun berada 🙏🙏🙏🤝🤝👍👍... wallah wuallam bisawa kunfayakun... Wallbillahitafik Wallidaya Wassallammuallahikum warohmatulohiwabarokatu

    Riko JosèRiko Josè17 小时 前
  • Kejar bang

    Siti MaemunahSiti Maemunah17 小时 前
  • Bismilah ba g joker

    Siti MaemunahSiti Maemunah17 小时 前
  • Ya alloh beri kekuatan bang joker amin

    Siti MaemunahSiti Maemunah17 小时 前
  • Ba vgun hajar ba g joker

    Siti MaemunahSiti Maemunah17 小时 前
  • Dasar dah tua ngk ingat umur buknyA tobat malah teman setan

    Siti MaemunahSiti Maemunah17 小时 前
  • Kejar joker,jangan sampe lolos,cabut ilmuya dukun

    Linda JuniartiLinda Juniarti20 小时 前
  • Ko bos nya kabur 😄, dukun macam apa

    Saeful ImanSaeful Iman20 小时 前
  • Hajar joker dukun kayak gitu,mampuskan sekalian cabut ilmu ya,semoga joker dalam lindunggan allah swt

    Linda JuniartiLinda Juniarti20 小时 前
  • Abang jocker, smack done terus dukun nya itu abang jocjar..

    Kesslerthomson ThonsonKesslerthomson Thonson20 小时 前
  • Maju terus bang joker

    Ow AnsoriOw Ansori21 小时 前
  • Sebenar nya tak salah nak pakai ilmu.. Tapi, jangan lah salah guna nya ilmu2 nya.. Dan satu lagi, saya memang tidak setuju dengan ilmu2 hitam ni.. saya memang benci dengan ilmu2 hitam.. Sebab nyak ilmu2 hitam ni ilmu nya seten.. Cuba lah mengamalkan ilmu2 hikmah.. Karana ilmu hikmah ilmu nya dari ALLAH.. Kepada dukun2 santit,.befikir lah dengan laras ya.. Jangan fikirkan diri anda paling sakti ya.. yang paling sakti adalah ALLAH.. Dan ingat ya.. Jangan pernah takut sama seten2 belek ya.. Yang paling kita takuti adalah ALLAH..🙏🙏 Dan jangan lupa sholawat ya..🙏🙏🙂👍

    Kesslerthomson ThonsonKesslerthomson Thonson21 小时 前
  • Kayak film wiro sableng

    Adiansyah PramudzaAdiansyah Pramudza21 小时 前
  • Smg juker sll diliindungi allah swt. Aamiin YRA.

    Jumiani KesambenJumiani Kesamben21 小时 前
  • Abang jocker bakar abis2 semua nya dukun2 santit.. Kalau tak di bakar, semakin banyak seten2 belek nya.. Apuakan semua ilmu2 hitam.. Wahai semua dukun2 santit, taubat lah.. Pergi lah ke jalan yang benar.. Tolong lah.. Ku Tak minta banyak, ku cuma minta satu saja.. Taubat lah wahai seudara ku.. Cukup lah menyakiti orang2 yang tidak bersalah.. Kesihan mereka2 yang tidak bersalah.. Ingat ya, di langit masih nya ada langit.. Taubat lah..🙏🙏. Abang jocker, terus kan perjuangan abang ya.. Dan jangan mudah mengalah.. Mudah2 han abang jocker sentiasa dilindungi di sisi ALLAH..🙏🙏🙏

    Kesslerthomson ThonsonKesslerthomson Thonson22 小时 前
  • itu yg dibakar hidup2 apa gak ada proses hukum? Hati2 ah... di daerah mana itu yg dibakar hidup2nya?

    Mr NUZANTRAMr NUZANTRA22 小时 前
  • Lama lama kayak settingan.. acara nya

    dragon fish BETTAdragon fish BETTA23 小时 前
  • Manusia gk PNY otak bakar org secara HDP"

    Aphin JakartaAphin Jakarta23 小时 前
  • Tambahin efek kekuatan nya biar kaya dragonball

    citra gamingcitra gaming23 小时 前
  • 😄😄😄😄

    AUREL ZEAUREL ZE天 前
  • Subhanallah bang joker smoga lalu di beri kekuatan sm allah dimanapun berada dan di selamatkan dunia akhirat..

    Akhtar RasyidAkhtar Rasyid天 前
  • Muslih kudus hadir..alhamdulilla

    Akhtar RasyidAkhtar Rasyid天 前
  • Kalo emng bener membunuh menyantet para kiyai.laporin polisi aja boss

    Martin MartiniMartin Martini天 前
  • Tolong jangn mau di bodoh"i dengan chanel" Sperti ini. Kalo setingga tolong dikasih tulisan INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA

    Nizar UdinNizar Udin天 前
  • Raja seting

    Nizar UdinNizar Udin天 前
  • Dunia khayal 😂 Bakar orang di penjara woi😂

    Simon SitumeangSimon Situmeang天 前
  • Hati2 Bang joker smga Allah SWT melindungi Bang joker ganas amiin

    Cariah CariahCariah Cariah天 前
  • Jangan ksh kendor bang joker. Sehat selalu bang joker

    kriwil 85kriwil 85天 前
  • Bang Joker semoga Allah melindungi bang Joker teruskan bang niat bang Joker saya selalu doa bang Joker selalu sehat

    Hendra AlamsyahHendra Alamsyah天 前
  • udah sikat ajah bang joker ,aki " goblog itu bakar.ajah bang

    kas turikas turi天 前
  • semoga joker ganas sama gus Idris selalu dlm lindungan Allah SWT aamiin cikarang Selatan Bekasi hadir

    kas turikas turi天 前
  • kak,, banyak bertapa dulu biar cakra kakak naik level.. jangan lupa kak,, ilmu pagarnya autonya yg bagus..

    Gelang BohayGelang Bohay天 前
  • Bang Joker, kapan niih Colab aman KPL lagi?😊💕

    SAM ONESAM ONE天 前
  • Tua bangka bikin emosi anjim😡😅

    Muhamad AndikaMuhamad Andika天 前
  • Itu namanya dukun ga ada otak/ga ada akhlak!!😅😅

    Muhamad AndikaMuhamad Andika天 前
  • Assalamualaikum, Purwokerto Jawa tenggah hadir Gus 🙏🏻🙏🏻

    Repto GomezRepto Gomez天 前
  • Bang joker gunakan ilmu pamungkas langsung semoga Allah melindungimu

    Darmadi PandawaDarmadi Pandawa天 前
  • Hati hati mas joker semoga Allah swt slu melindungimu mas

    Bunda TiniBunda Tini天 前
  • Hati-hati bang joker,terus perangi, makrup nahi mungkar,allah bersamamu

    memet dindamemet dinda天 前
  • Kayak habib bahar

    HYPER LING CHANNELHYPER LING CHANNEL天 前
  • Kerennnnn......

    Amo IndoAmo Indo天 前
  • Ko kamernya ngeblur bang joker

    Anto RAnto R天 前
  • Hati" bang joker

    Anto RAnto R天 前
  • Suka cara jokerrr , gw suport terus bang joker , sukses selalu semoga tembus 1 juta subriber bang 🙏👍

    Imam MustofaImam Mustofa天 前
  • Kameranya ngeblur?

    Taliban ArmyTaliban Army天 前
  • Memang harus dibakar bapaknya itumau dibakar juga

    رومينا رومينارومينا رومينا天 前
  • Sehat selalu mas joker

    Ozie Am0oleDOzie Am0oleD天 前
  • Allah SWT maha mengetahui

    Maryoto MaryoMaryoto Maryo天 前
  • 😎

    Maryoto MaryoMaryoto Maryo天 前
  • Semoga Joker menang

    Dedeh ZubaidahDedeh Zubaidah天 前
  • Ayo Joker kuat

    Dedeh ZubaidahDedeh Zubaidah天 前
  • Maju terus Bang Joker💪,semoga ALLAH selalu melindungi Bang Joker melakukan kebaikan membasmi para dukun santet🤗😍😘

    Alesha AzzahraAlesha Azzahra天 前
  • Karna nafsu itu jdi pegakuan ajaran bener

    Rifky dan aisyahRifky dan aisyah天 前
  • Ht2, bang joker

    Karini SampitKarini Sampit天 前
  • .semangat terus bang joker, semoga bang joker selalu dlm lindungan اللّه dlm membasmi para dukun santet... .آمين يا اللّه يا رب العالمين... 🤲

    Moch Irfan Dwi SaputraMoch Irfan Dwi Saputra天 前
  • Ya Allah lindungilah selalu JOKER G dlm menumpas kemusrikan ini amin amin amin yaaarobbal alamiiin

    Ranggun AnggunRanggun Anggun天 前
  • Dengerin 16:49, anda masih salah dalam ucapan mas. Mohon agar belajar lg dalam bacaan Al Qur'an.

    Muhammad Rusli KoswaraMuhammad Rusli Koswara2 天 前
  • Musiknya mengganggu

    kecebong tobatkecebong tobat2 天 前
  • rekayasa ...

    Su GedelSu Gedel2 天 前
  • Bang Joker pikok rambutnya warna ijo

    Nety CaturNety Catur2 天 前
  • Mantap sukses terus buat channelnya min.. #TEPAKBULUOFFICIAL

    TEPAK BULU OFFICIALTEPAK BULU OFFICIAL2 天 前
  • ☺️☺️☺️

    Cantra BimaCantra Bima2 天 前
  • Jekersemangat membasmi dukun santet semoga alloh melindungi mu

    Hu LamHu Lam2 天 前
  • Drama

    Prabu DayakPrabu Dayak2 天 前
  • Tangkap itu aki" sesat biyadap omongannya bkn orang lgi itu

    Faisal AhmadFaisal Ahmad2 天 前
  • Aku mendo'akan semua, Gus Gus , intinya yg membela kebenaran ,Amiin

    yus naniyus nani2 天 前
  • Smga allah melindungi bang joker amin

    samsung siamsamsung siam2 天 前
  • 😶😶😶😶💪💪

    chunchunmaru kazumachunchunmaru kazuma2 天 前
  • sekrang bikin spiderman dong atau batman.. atau iron man... ayo tambah lagi dong.. tokoh" pahlawan.a 😂😂😂😂😂😂 dagelan

    tarmiyah rehantarmiyah rehan2 天 前
  • batmannya mana?

    noer syahnoer syah2 天 前
  • Iblis uda tua tnagae jg uda kurang joker hayo bngunn kuatt!!

    Marsunah SafieMarsunah Safie2 天 前
  • Kaya gini bohongan apa beneran sih :(

    ary LikeRocketsary LikeRockets2 天 前
  • Gw suka dgn gaya Joker yg pemberani. Sehat slalu jagoanku

    Channelku 777Channelku 7772 天 前
  • Ini bnr apa gak si

    Imanudin SuryanaImanudin Suryana2 天 前
  • Ngefans banget sama bang Joker Sehat selalu bang Joker ganas 🤲

    Adi IrawantoAdi Irawanto2 天 前
  • 👍👍👍

    Kuatno AgKuatno Ag2 天 前
  • 👍👍👍

    Kuatno AgKuatno Ag2 天 前
  • Sinetron

    Kembara Lintas SamudraKembara Lintas Samudra2 天 前
  • Assalamualaikum wr wb. Banten hadiiirrrr... semoga bang joker ganas dan team nya selalu diberikan perlindungan dan kekuatan untuk membasmi para dukun2 santet. bertambah lg para pendek2 allah.

    Hadi SuratminHadi Suratmin2 天 前
  • Assalamualaikum wr wb. Banten hadiiirrrr... semoga bang joker ganas dan team nya selalu diberikan perlindungan dan kekuatan untuk membasmi para dukun2 santet. bertambah lg para pendek2 allah.

    Hadi SuratminHadi Suratmin2 天 前
  • Orang" yg mempunyai ilmu santet di basmi semua bang Joker

    Rafi HidayatRafi Hidayat2 天 前
  • Semangat terus bang Joker💪💪 semoga sehat selalu sehat

    Faris CvkFaris Cvk2 天 前
  • Hati"bang joker semangat Alloh slalu melindungi

    saeni suryaningsihsaeni suryaningsih2 天 前
  • Uda tua Gx tobat,Mlh tmbh sesat... naudhubillah

    Anjani BC DrW SkincareAnjani BC DrW Skincare2 天 前
  • Smngttttttt joker doa km slalu bersama mu,semngt untuk menegakan kebenaran hati²&waspada pd iblis²laknat tulloh itu,smngatttt trs slm damayslm santun dr Demak .

    Jaya DewataJaya Dewata2 天 前
  • Saia penyimak perdana nh..kweren nh bang jok...brani bngt meluruskan yg sesat2...👍👍👍👍

    gemini riegemini rie2 天 前
  • Geblek

    Mohammad Rizky RamadhanMohammad Rizky Ramadhan2 天 前
CNworld