Gempa Berkekuatan 6,7 Magnitudo Guncang Malang

2021年04月10日
386 387 意见

Gempa bumi berkekuatan 6,7 skala Richter mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Episenter gempa berada di laut dengan jarak 90 km arah barat daya dari Kabupaten Malang.
#Gempa #malang
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/

评论
  • cnworld.info/free/pp9lnIbNtnKD1ac/sh-p-n

    LADUNI CHANNELLADUNI CHANNEL22 天 前
  • Malang jawa tengah ??

    RioVe 21RioVe 2123 天 前
  • 0uszdki7eXh

    Dede NurainiDede Nuraini23 天 前
  • Semoga baik2 saja

    Sunarsih SunarsihSunarsih Sunarsih24 天 前
  • Maksiat byk sgt

    Fathi MohdFathi Mohd24 天 前
  • Semoga diberi ketabahan atas musibah ini dan semoga Allah tinggikan derajat orang² yang beriman...

    kang mas gankang mas gan24 天 前
  • Semoga saja ini hanya sebagai bentuk teguran dan ujian dari yang maha kuasa atas dosa yang diperbuat... Bukan adzab atas dosa² mereka para gerombolan munafikun yang tak beriman...

    kang mas gankang mas gan24 天 前
  • Beritane malang jawatengah ,ngakak😸

    Vicky MerrVicky Merr24 天 前
  • Semakin harta dunia melimpah dan hidup jor-jor an kekayaan maka ada saja hal semacam ini , karena itu merupakan kebijaksanaan keseimbangan bagi-NYA

    syaiful arifsyaiful arif24 天 前
  • Asiiiik bencana makin bnyk

    ian tionian tion24 天 前
  • Khofifah gubenur Lolak kolok.

    [Ra] Dewa Mata[Ra] Dewa Mata24 天 前
  • malang kok jawa tengah 😂 jawa timur wee malang itu🤣🤣🤣🤣

    Suwol primeSuwol prime24 天 前
  • Fokus sama tulisan Malang, Jawa tengah😂. Editor harus lebih teliti lagi yakk

    Tentang DuniaTentang Dunia24 天 前
  • اشلام عليكم ورحمة الله ياالله lindungin إندونيسيا أنا

    Md SamMd Sam25 天 前
  • Jawa timur mbak malang tuh, bukan jawa tengah

    Keera_ChanKeera_Chan25 天 前
  • malang jawa tengah xixi

    DVSTYRMDHN CHANELDVSTYRMDHN CHANEL25 天 前
  • lebih dekat kan lagi dengan allah swt..semoga kita di beri keselamatan dunia akherat

    ZAKI SANJAYAZAKI SANJAYA25 天 前
  • Sudah diprediksi bmkg tempo lalu.....

    JANSEN FERNANDO TARIHORANJANSEN FERNANDO TARIHORAN25 天 前
  • PRAY FOR MALANG

    Baiq HidayahBaiq Hidayah25 天 前
  • Green screenya kurang optimal😂

    Muhammad FaizMuhammad Faiz25 天 前
  • saya yang di Kediri kerasa, saya pikir cuman efek ternyata memang gempa.

    little starlittle star25 天 前
  • gempa susulan pagi ini d malang... semoga sehat selalu warga malang dan sekitarnya

    Rizki DwiRizki Dwi25 天 前
  • daerah saya terasa juga saya dari luar malang😭😭

    K.O NIGHT free fire 2021K.O NIGHT free fire 202125 天 前
  • Error yg buat berita malang Jawa Timur bukan Jawa Tengah.. 🤣🤣🤣

    Achmad DaniAchmad Dani25 天 前
  • Ya Allah lindungila bumi tercinta ini dari bencana

    Mr EnderlisMr Enderlis25 天 前
  • Sejak kapan Malang di Jawa Tengah?

    Ahmad ShafiyuddinAhmad Shafiyuddin25 天 前
  • Katanya gempa pada pukul 16.00 tapi beritanya 14.37 di hari yang sama, wkwk

    Alifia NurlitaAlifia Nurlita25 天 前
  • Semoga semuanya selamat Amin

    ANT channel 1ANT channel 125 天 前
  • Malng itu jawa timur

    Dwi YuniDwi Yuni25 天 前
  • Malang Jawa Tengah😇😇😇

    Sudarso CesSudarso Ces25 天 前
  • Malang, Jawa Tengah.... Sejak kapan?

    Nanank ChannelNanank Channel25 天 前
  • Ya Allah ampuni dosa kami para pemimpin kami

    Lasmi MaryatiLasmi Maryati25 天 前
  • 😭😭😭😭😭 Ya Allah jauhkanlah cobaan ini dari keluargaku Ya Allah.. Jauhkan pula segala mara bahaya dari keluarga besarku. Kagetku, mak deg pas krungu nang Blitar onok gempa .. langsung tlp emak ku, ngertakne keadaane mereka semua.. Nangis batin karna ndak bisa didekat mereka, merasakan kesedihan mereka, dan tidak bisa menjaga mereka . Tak pasrahno semua iki ndek Gusti Allah .. mugo mugo keluargaku tetep sehat. Emak Bapak anak anakku adik ku kabeh mugo ae sehat kabeh. Amin Ya Rabb. 🤲

    DIAJENG KIRANA ASMORODIAJENG KIRANA ASMORO25 天 前
  • Semoga doa habib rizik sihab selalu selamat dn semoga pra jksa segera keluarkn dri penjara yg kuasa murka cucu rosululoh tr aniaya lhir bthin meninggalkn ank2 yg msih kecil semoga dunia selamat ya alloh yarobby berilah keselamatan dunia ahirat🙏🤲

    Sulikah SauriSulikah Sauri25 天 前
  • Smua serahkan kpd Tuhan

    Anton SuyantoAnton Suyanto25 天 前
  • Aku juga merasakan tadi siang jam 2. Pas aku krja. Aku d Gresik ikut merasakan

    Yuliana AnaYuliana Ana25 天 前
  • Musibah terus Indonesia.. Akibat banyak yang zolim.. Terutama presiden nya.. Jokowi

    Kubro SangerKubro Sanger25 天 前
  • Hemmm

    Arya JinggaArya Jingga25 天 前
  • Malang pindah jawa tengah

    Muhammad Yohn KenedyMuhammad Yohn Kenedy25 天 前
  • Saya dari surabaya. Kok kasur nya gerak gerak Saya kira ibu ku mbangunin aku. Terus aku bangun , Kok ga ada siapa2 Abis itu saya sadar kalo itu gempa . Aku langsung lari keluar.

    ANDRE SETIAWAN PRAYOGAANDRE SETIAWAN PRAYOGA25 天 前
  • Saatnya introspeksi diri. Jgn karna ego semata maka yg tak berdosa pun ikut merasakan 🙏

    Dian SuwandanaDian Suwandana25 天 前
  • Kotaku kenek gempa

    Niko DimasNiko Dimas25 天 前
  • Wartawanya kurang pelajaran..sekola banyak tawurann..malang jawa tengah hadiuhhhhh...sejak kpan

    Malik FajarMalik Fajar25 天 前
  • btw harusnya Malang, JAWA TIMUR dan kejadiannya pukul 14.00, bukan pukul 16.00 🥱 yang edit video sprtinya ikutan oleng kena gempa

    soshibeesoshibee25 天 前
  • Waktunya sudah dekat kah.

    AJI DWI WIBOWOAJI DWI WIBOWO25 天 前
  • Alhamdulilah pasukan Alloh yg maha memiliki isi langit dan bumi. Sudah goncangan bumi lamongan. Bagi Rezim dholim tunggu kehancuran.bila tidak cepat bertaubat Alloh Akan mgutus para tentara Alloh malaikat. Angin air Dan tanah akan binasakan umat manusia yg Tidak beriman. Of Alloh swt.

    Heri YantoHeri Yanto25 天 前
  • Jawa timur

    SADABE 1949SADABE 194925 天 前
  • Semoga kita semua selalu dalam Allah Swt Amiin yarobbal alamin

    Fufu JuarsihFufu Juarsih25 天 前
  • 14:00

    joko santosojoko santoso25 天 前
  • Baru dengar malang itu jawa tengaah hahahahhaha lucu banget

    ROFEK ABELA14ROFEK ABELA1425 天 前
  • Tuhan,, lindungi sodara2 ku di malang. Hindari dan jauhkan kami RI ini dr bencana,,🥺🥺.. semoga saudara2 ku tetap kuat dan tabah🙏🙏. Salam dari NTT. GBU

    Mike MILENIALMike MILENIAL25 天 前
  • Maksiat apa yg kalian buat🤔

    naufal salsa channelnaufal salsa channel25 天 前
  • Itulah teguran dari Allah SWT

    Muhammadmisrialghuffron AlghuffronMuhammadmisrialghuffron Alghuffron25 天 前
  • Wahh Gara gara brewog audio tadi malam ni🤣

    Agus KechilAgus Kechil25 天 前
  • Sya dari NTT mendoakan semoga saudara2 kita yang ada di malang baik2 aja

    Miskin ChanelMiskin Chanel25 天 前
  • Sampai malam ini saya masih trauma tidak bisa tidur nyenyak karna rumah ku di kec wlingi dan guncangan terasa dan terlihat sangat dahsyat rumah dan halaman nya berguncang begitu mengerikan ..dan alhamdulilah kami selamat dan aman2 saja ..terimakasih ya alloh atas perlindunganya .

    Sri AnikaSri Anika25 天 前
  • Malang jawa timur ndok, bukan Jateng😭

    Gusti KanjengGusti Kanjeng25 天 前
  • Surabaya terasa

    MifreakmansMifreakmans25 天 前
  • Bagaimana kota kepanjen

    Tini TinTini Tin25 天 前
  • Ya allah muda2han Indonesia jauhkan dri bencana

    more zhondmore zhond25 天 前
  • Semua bencana adalah peringatan dari Alloh..untuk lebih mendekat kepada Alloh.di balik guncangan bencana di mana mana..ada sesuatu yang mengganjal di kehidupan dunia ini.yaitu dunia penuh sandiwara.makanya Alloh selalu mengingatkan untuk bersadar diri.. semua..

    Yuda EkoYuda Eko25 天 前
  • malang kok jawa tengah??? salah tulis kayaknya

    Cupid fitriaCupid fitria25 天 前
  • Ini akibat penguasa yg tamak n rakus

    Abdul MalikAbdul Malik25 天 前
  • Sudah jangan di teruskan lagi..... Ulama ulama ulama ... Islahkan hrs jangan dilanjutkan lagi ini pesan dari pemb nkri wassalam.

    Semoga Lekas sembuhSemoga Lekas sembuh25 天 前
  • ada gempa jiwa di lumajang di bawah gunung semeruh ada yg meninggal ketimpa batu dari gunung semeru 😭😭😭😭😭😭

    putri wong kampungputri wong kampung25 天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    putri wong kampungputri wong kampung25 天 前
  • Surabaya juga kena

    Akmal NabilAkmal Nabil25 天 前
  • ini semua udh ke hendak allah,

    Daud DaudDaud Daud25 天 前
  • 0:22 itu malang,jawa tengah piye toh hade ngatuk a seng ngedit video e 😂

    Nier RadNier Rad25 天 前
  • Bukan 16;00 tp 14;00;15 WIN🙏🙏

    Agus RedmiAgus Redmi25 天 前
  • Guncangan Gempanya sampek suarabaya.Saya lagi masak sampek mau jatuh. Tak kirain ada apa ternyata ada gempa.

    Bang saki MDRBang saki MDR25 天 前
  • Ya Rabb selamatkan lah orang 2 yg benar..dan benam kanlah keperut bumi orang 2 jalim itu...yg selalu memusuhi ulama kami...amiiin ya Allah..... Allahuakbar......

    Sarjono JonoSarjono Jono25 天 前
  • Amiin, Alhamdulillah. Biar sadar MANUSIA YANG SELALU BERBUAT ZOLIM.

    Kasianto AlifKasianto Alif25 天 前
  • Malang bukanya Jawa Timur ya?

    Alvin KojongianAlvin Kojongian25 天 前
    • Malang ya jawa timur

      Sulaiman ArwokerSulaiman Arwoker25 天 前
  • 14.05...bukan 16.00

    NDP Musik EntertainmentNDP Musik Entertainment25 天 前
  • Rezimnys dholim

    Para KomandanPara Komandan25 天 前
  • Indonesia akan Akan slalu berduka klu para pemimpinnya memusuhi ulamak

    malka tigermalka tiger25 天 前
  • Gempa pukul 14.02

    Jusilawati YusiJusilawati Yusi25 天 前
  • gimana itu berita,gk akurat bnget.wong kejadian skitar pukul 14: wib kok dia bilangnya pukul 16: wib.salah tuch

    Heru HeruHeru Heru25 天 前
  • Jam 14 00 apa 16 00 kok gk jlas beritanya

    Puji PujiPuji Puji25 天 前
  • Semoga tidak ada korban jiwa dan benda berharga lainnya.

    Paulus JelatuPaulus Jelatu25 天 前
  • Tak ada Corona sekarang, adanya banjir bandang, tanah longsor, & gempa.

    Abdul RohmanAbdul Rohman25 天 前
  • gagal fokus... malang pindah jateng,,,,wkwwkwk yeopo seng nulis iku

    Febri FaudraFebri Faudra25 天 前
  • MAKANYA BOSS JANGAN ZOLIMI ULAMAK,

    DIKA OFFICIALDIKA OFFICIAL25 天 前
  • Astaqfirullohal'adzim... Semoga tdk ada korban

    Mbah Ibu WatiMbah Ibu Wati25 天 前
  • KEPADA AHLI TERAWANG SPESIALIS AZAB DAN AKHIR ZAMAN, WAKTU DAN TEMPAT DIPERSILAHKAN.

    Pemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda BeradaPemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda Berada25 天 前
  • Segala yang bernafas memuji Tuhan.. ..

    Quienta QuienQuienta Quien25 天 前
  • Puji Tuhan , ada aj masalahnya

    Chanel Iqbal kristianChanel Iqbal kristian25 天 前
  • Malang jawa timur min 🤦klo Pemalang itu baru jawa tengah 😐

    ea diandraea diandra25 天 前
  • Klo ada gempah gak takut korona 😀😀😀

    Ifan BahriIfan Bahri25 天 前
  • Negaraku diterpa bencana terus menerus 😢😢😢😢y ALLAH SWT lindungilah masyarakat Indonesia 🙏

    NONA RISKANONA RISKA25 天 前
  • 😢😢😢😢

    Marzki MarzkoMarzki Marzko25 天 前
  • Serasa sampai gresik gempanya

    TURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJIDTURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJID25 天 前
  • Bukan di malang,saja,di wilayah ku/Wlingi Jawa timur juga gempa 😭

    Indun harianiIndun hariani25 天 前
  • Rumahku disumbermanjing kulon gempa td siang terasa banget

    Yuli PurwanikYuli Purwanik25 天 前
  • 16.00 wib

    Samsul SyafiudinSamsul Syafiudin25 天 前
  • semoga tdk ada korban nyawa kiranya kita trs di kuatkan.dan JFK trs bersukur

    Baja Jakarta JakartaBaja Jakarta Jakarta25 天 前
  • Kandangge tonggoku toboh weduse kejepet

    Kace MimiKace Mimi25 天 前
  • "Malang, Jawa Tengah"

    Nature Culture FutureNature Culture Future25 天 前
  • SEMUA ADA PERINGATAN DAN TANDA2NYA DIDALAM ALQURAN. KARENA ITU PAHAMI ALQURAN AGAR KALIAN TERHINDAR DARI GEMPA DAN MUSIBAH SEMACAM INI.

    Miss inglinkMiss inglink25 天 前
CNworld