MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

2021年03月28日
969 672 意见

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论
  • Cek saya mah eta kang baim geus mere kelonggaran biaya sakola na brapa ...geus lah kang tong di bere hate ke jadi loba modus deui anu sejen ke surat sakti gera datang ngabaran nini na hayang kawin deuui....sina dagang tahu gejrot we modalan ku kang baim pan cenah kerja apa saja atawa sina ka imah uing we sina sasapu di masjid jami pan lumayan menang kopi jeng udud sesana bisa nyimpen jang biaya kuliah..padahal mah geus kawin we teu kudu kuliah ari eweh biaya mah...hampura kang baim abdi mah sok resep herey

    Reza FachriReza Fachri22 秒 前
  • Lihat konten ini sedih jg sih... Tapi positif thinking aja kalau sy diposisi Mas Ba'im serba sulit jg sih... aku tahu betul sifat, watak dan karakter Mas Ba'im.

    Edy SyahputraEdy Syahputra13 分钟 前
  • Orang kaya masa gak bisa bantu orang yg lebih susah di bawah kamu si bg Baim Astaghfirullah bantu kenapa tu orang susah

    Mobile legendMobile legend48 分钟 前
  • Bsok aku kerumah om baim cuman mau ngajak Paula ngajak makan Abes tu bawa lari😂

    MhdfirmansyahMhdfirmansyah55 分钟 前
  • Gila nganggur nya 2 tahun 🙄🙄

    Andri GunawanAndri Gunawan小时 前
  • Masa biaya ank ny sendiri sekolah ga tau alesan ini mah

    Elit ChanelElit Chanel2 小时 前
  • Lokerrr boskuuuuuuu😃😃😃😃😃

    Elit ChanelElit Chanel2 小时 前
  • Hatimu sungguh mulia mas baim

    Nurleli RambeNurleli Rambe2 小时 前
  • Mas baim andai ibu bisa bertemu dgn mas baim, tp nggak tau dmn rmh mas baim

    Nurleli RambeNurleli Rambe2 小时 前
  • Moga dipermudahkan

    Rohaizat AhmadRohaizat Ahmad3 小时 前
  • Lebih baik memberi daripada meminta

    Naziah AzzahraNaziah Azzahra3 小时 前
  • Memang sedih juga ,,, Tapi yaahhh semangat pak ,,jangan membuat dirimu rendah dimata orang Papa saya juga tukang ojek kadang sehati dapat 20 rb kadang tidak sama sekali kadang jugaaa papa saya malem malem ngojek demi uang 10 rb Tanggungan nya masih 2 Ditambah lagi udah 3 tahun mama sakit tumor otak sampe mata nya buta ,,tapi papa tetap optimis meski makan kadang pakek air garam Gak ada lauk Karna mama perlu pempers Tapi allhamdullilah rezeki suami ku ada aj bisa bantu makan,,, Meski sedikit semoga bisa jadi darah daging keluarga ku Walaupun aku jg kekurangan Semangat pak ,,,semangat

    Merry AnggrainiMerry Anggraini4 小时 前
  • Memang sedih juga ,,, Tapi yaahhh semangat pak ,,jangan membuat dirimu rendah dimata orang Papa saya juga tukang ojek kadang sehati dapat 20 rb kadang tidak sama sekali kadang jugaaa papa saya malem malem ngojek demi uang 10 rb Tanggungan nya masih 2 Ditambah lagi udah 3 tahun mama sakit tumor otak sampe mata nya buta ,,tapi papa tetap optimis meski makan kadang pakek air garam Gak ada lauk Karna mama perlu pempers Tapi allhamdullilah rezeki suami ku ada aj bisa bantu makan,,, Meski sedikit semoga bisa jadi darah daging keluarga ku Walaupun aku jg kekurangan Semangat pak ,,,semangat

    Merry AnggrainiMerry Anggraini4 小时 前
  • Pendftarsn mulai kuliah minimal hrus ada 3s sampe 4 jt itu dlu 5 thun yg llu ngk tau klo sekarng bisa lebih dri segitu

    suci channelsuci channel4 小时 前
  • Di bantu ajah om baim.. Kasian

    Asep FirmansyahAsep Firmansyah4 小时 前
  • Bokongnya dompet nya Rebel di lihat² BPK nie kyk nya bkn org susah

    kenjo yeosinkenjo yeosin4 小时 前
  • Tangn nya ja ber akik

    kenjo yeosinkenjo yeosin4 小时 前
  • Semakin kita menjadi orang baik Mka semakin banyak kita akan di uji

    Ipan abusali IphanIpan abusali Iphan4 小时 前
  • Klu sy liat ni org pemalas...makin banyak aja modus org2 seperti ini...emangnya di kampungnya nggak ada kerjaan

    Sri WahyuniSri Wahyuni5 小时 前
  • Kelihatan nya itu orang malas dan bohong.

    Sutinah AntoniaSutinah Antonia5 小时 前
  • Biaya sekolah itu tanggungan negara mas.spy minta ke jokowi presiden nya.

    Sutinah AntoniaSutinah Antonia5 小时 前
  • Sekarang itu banyak orang nipu.

    Sutinah AntoniaSutinah Antonia5 小时 前
  • Kenapa koh nggak minta ke jokowi yg presiden.kasihan mas Baim banyak yg nipu.krn mas Baim ke lotahen jdnya malah berani sendiri.

    Sutinah AntoniaSutinah Antonia5 小时 前
    • Bebani sendiri.

      Sutinah AntoniaSutinah Antonia5 小时 前
  • Assalamualaikum wbt semuga sehat terus keluarga bosqiu Amin ya Rabbal Alamin

    Samha SakirSamha Sakir6 小时 前
  • Sekira nya hati tidak ragu untuk menolong Tolong lah... Tapi jika di dalam hati kita ada keraguan lebih baik jngan karena tidak akan jadi apa..baik di dunia juga di akhirat

    Hasim S.jHasim S.j6 小时 前
  • Gk ush di bantu bosque buat apa

    Hendra back BontangHendra back Bontang7 小时 前
  • Modus Kak....

    adi ndariadi ndari8 小时 前
  • Kalau untuk hal baik dibantu gpp walau sedikit.... kalau takut nanti makin bnyk yg berdatangan... dibantu aj pas selesai shootingnya itu saran saya kak baim😁

    Wilson TechzWilson Techz8 小时 前
  • Lampung itu punya piil,malu minta" tolong kaya gini....

    SANG PENCERAH CHANNELSANG PENCERAH CHANNEL9 小时 前
  • Kalo menurut saya ka Baim buka restoran spy bisa memperkerjakan banyak orang.

    Atep IramaAtep Irama9 小时 前
  • Rezeki bantu org nuntut ilmu itu baik loh om.

    Rio PrimandaRio Primanda9 小时 前
  • Kasian om. Klo mmg anknya yg bener mau sekolah tp orgtua yg di harapkan tdk berpenghasilan. Kasian

    Rio PrimandaRio Primanda9 小时 前
  • Bantu om baim nih org sy liat iklas. Dan jujur.

    Rio PrimandaRio Primanda9 小时 前
  • Serba salah jadinya kak Baim. Mau nolong salah, ngk ditolong jg salah😓

    Santy MariyanaSanty Mariyana9 小时 前
  • Tujuannya membuat konten berbagi supaya menginspirasi orang lain agar lebih memperhatikan sesama, eh malah di pakai aji mumpung sama oknum2 tertentu.setiap orang pasti punya masalah masing2, dan setiap orang punya jalannya masing2 untuk menyelesaikannya.

    Gubyak tvGubyak tv10 小时 前
  • 4 hari di jakarta kok hafal tempat ya, aneh 😁

    Gubyak tvGubyak tv11 小时 前
  • Kok banyak yg gini siih miris banget😂

    Milla NarendraMilla Narendra11 小时 前
  • klo merut saya...klo di bantu bsok2 malah lebih banyak lagi orang yang antri di pagar itu bosque. . . saya jga mugkin...hehehe

    joel manokjoel manok11 小时 前
  • Itu org males mas Baim,,,

    Santi JesiccaSanti Jesicca12 小时 前
  • Ogah capek,,,kerja dong ,,, berusaha

    Santi JesiccaSanti Jesicca12 小时 前
  • Jgn asal ngasih mas Baim,,,byk yg akting jaman sekarang... modus 😂😂😂

    Santi JesiccaSanti Jesicca12 小时 前
  • Saya hidup sebatangkara saja merantau di luar kota masih bersyukur meskipun sering tirakat krn ekonomi yang sulit

    Laskar72Laskar7213 小时 前
  • Pak2 saya jg di lampung.anak saya lagi oprasi aja gak modus.sya bersyukur walau saya orang tak mampu..saya bisa biayai anak saya oprasi.malu2in warga Lampung.

    Alim RafindraAlim Rafindra13 小时 前
  • Salah Alamat seharusnya datang ke President

    Nabil Bin sayidoelNabil Bin sayidoel14 小时 前
  • Bosqu buka aja perusahaan (kilang) ambil orang2 yg tidak ada kerja.. sama2 dapat hasilnya.. sama2 maju kedepannya..

    Ahmad AlbabAhmad Albab14 小时 前
  • Kalau menurut buk min, tolong dibantu aja. Selagi kita punya kenapa enggak

    Bonek GubengBonek Gubeng15 小时 前
  • gua aja pengangguran sejati gak ngemis2 segala cara minta apapun itu bentuk nya, orang kok mudah banget minta minta tolong dasar manja

    Ruslan AGRuslan AG15 小时 前
  • jangan mudah percaya mas baim harus lebih waspada

    Ruslan AGRuslan AG15 小时 前
  • Baim buka aja pabrik biar semua pengaguran Indonesia bisa kasih pekerja an

    Chintami KhadijahChintami Khadijah16 小时 前
  • Kebiasaan dan akn mnular klau di tlong truusss krna bnyak orang yg susah tpi ya hrus brusaha bkeraja gk usah mngharap bntuan orang lain😁🙏🙏

    Bocah NdesoBocah Ndeso18 小时 前
  • Ya gak usah kuliah pa, maksain bner

    Wallker DayWallker Day23 小时 前
  • Potong sawit

    Saiful_saiful 2019Saiful_saiful 201923 小时 前
  • Suka heran deh sama orang2 yang dateng ke bang BAIM udh ketauan ngga bakalan di kasih masih ajja banyak yang dateng 😌😌

    Asnidar TanjungAsnidar Tanjung天 前
  • Bapak nya bisa nyupir,,, Saya juga bisa nyupir. Supir itu ibarat batang singkong,di lempar kemana aja bisa hidup dan berdaun....semoga bapak yang dari Lampung cepat mendapatkan pekerjaan .amin🙏

    Yandy VareraYandy Varera天 前
  • Tolong om baim saya pengen nikah 😭 cariin saya jodoh 😂

    jeje officialjeje official天 前
  • Muhammad Ibrahim, sosok nabi Muhammad Saw.(teladan ku)

    Alif NugiAlif Nugi天 前
  • Toh anaknya hrs mawas diri aja, kalo keadaan orgtuanya kurang mampu ya lulus sekolah bisa cari kerjaan aja jgn maksain masuk kuliah. Hehehe. Itung2 ya bantu orgtuanya.

    Seftya ApriyaniSeftya Apriyani天 前
  • Jangan bang Baim modus ituh

    denideni天 前
  • JANGAN DITOLONG!!!!!

    Ryono sitanggangRyono sitanggang天 前
  • Benar Mas Baim kalo begini akan terus banyak orang yang tergantung pada Mas Baim, dengan Conten nya, banyak usaha yg lain yang perlu kerja keras ,Alloh akan menolong orang yang kerja keras dan mentaati perintah Nya ,insya Alloh, Bumi ini Luas dan rejeki sudah ada takaran nya, minta sama Alloh, tentu akan dikabulkan.

    Achmad chanelAchmad chanel天 前
  • 8:26 Wkwkwkwkwkkkk

    EDI BROKOLIEDI BROKOLI天 前
  • Pak slamet di panggil acunn awokawokawok

    lek rafi ahmadlek rafi ahmad天 前
  • Haaahah perjalanan jauh sampai lupa nama pak selamat jadi pak acun

    SWALLOW KUNINGSWALLOW KUNING天 前
  • Yg suka Like👍👍

    Adinda KumalaAdinda Kumala天 前
  • Amin semoga berkah

    Naldo SupraptiNaldo Suprapti天 前
  • Udah tau semua di tolak masih aja g ada sungkan sungkanya orang dtg

    soniasuroboyosoniasuroboyo天 前
  • Bisa kuliyah gt kalo g mampu. Jgnkan kuliyah makan aja pusing

    soniasuroboyosoniasuroboyo天 前
  • Kali aja anaknya emang di suru nulis gt

    soniasuroboyosoniasuroboyo天 前
  • Jaman akses mudah seperti ini. Melihat gaya hidup orang lain yang berlebihan dan berhamburan. Disisi lain masih banyak saudara kita yang mempunya beban hidup yang sangat tinggi. Muslim sejati adalah muslim yang membantu saudaranya. Akan susah disaat tidak ad orang yang kita tolong. Semua orang bercukupan. Tidak ad lagi amal jariyah yang kita dapat

    Ahmad ReinaldiAhmad Reinaldi天 前
  • Semoga kita selalu diberikan rejeki untuk selalu saling berbagi dan menolong. 🙏🙏🙏

    Ahmad ReinaldiAhmad Reinaldi天 前
  • Kasian liat bapak nya.

    Monika lienitaMonika lienita天 前
  • Buat u merasa penonton baim wong dan org Indonesia,tolong kalian datang jgn rendahin diri kalian dengan berbagai macam modus,klo mau lamar kerja ditmpt yg mestinya aja yaa.

    YUKS.NGEMOVIEYUKS.NGEMOVIE天 前
  • Tolong saya k baim

    Dedesiti RohaeniDedesiti Rohaeni天 前
  • Mengalir trus air mata melihat konten,,,kak baim..slm dri malaysia,asal ntt

    keluarga sederhanakeluarga sederhana天 前
  • Selalu nyimak Vidio bapau, sukses terus ka Baim👍👍👍❤️❤️❤️

    adin adcadin adc天 前
  • Bpk itu kok ngomong nya plan plin plun bngt ea

    sebujang gayosebujang gayo天 前
  • Klo gk mau ketauan knp di tayangin Ahhh, bikin sakit hati orang

    Oman SeebOman Seeb天 前
  • Yng gini ini benar2 butuh abang baim,klo bisa di tolong,sampey dia berhasil,klo sudah berhasil, klo sudah berhasil di lepas biar mandiri nanti giliran yng lain gtuuu

    Oman SeebOman Seeb天 前
  • Ini maa modus.. Nga usah ditolong

    Dirza LaBeWaDirza LaBeWa天 前
  • Bohong itu orang.kapal cepat udah lama gk ada.

    Putra HahanaPutra Hahana天 前
  • anak mau melanjutkan sekolah atau mau kuliah,emng urusan ayah mencari uangnya,tapi klo ga punya ngapain sampai ngemis...buat minta di biayaiin.

    M.herryawan 010575M.herryawan 010575天 前
  • Tolong dong om Baim bapak nya keliatan tulus dan bener bener banget

    rincep Perangirincep Perangi天 前
  • Sedih sh,,,,nonton nya

    Hafids BantenHafids Banten2 天 前
  • Bantulah...semakin bnyak membantu..rezeki mu semakin luas..ingatlah harta mu xkan habis jika disalurkn ke orang2 yg memerlukan...

    Asia channelAsia channel2 天 前
  • Kerja bnyk jika mau, bukan nya merendah kan org lain, sebenar nya kita aja yg pilih2

    Halim IIHalim II2 天 前
  • Kalau punya skill pasti bisa usaha sendiri cari nafkah, Saya aja tamatan SMP anak sudah 2. Tapi sampai mati saya ga akan pernah ngarepin orang lain untuk masalah pekerjaan, kalau dilihat fisik saya aja kurang tapi saya handalkan skill saya. Dan banyak belajar dari CNworld cara tutorial untuk mengasah skill saya. Dari modal jasa sampai skrg saya bisa berusaha menafkahi anak istri saya

    Sifa & EzraSifa & Ezra2 天 前
  • mas baim kayak ya perlu buka pabrik agar bnyak orang bisa dapat kerjaan mbantu orng bnyak.....mana tau tahun" yg akan datang bisa jadi...... presiden heehee canda mas baim

    SOLO RANKSOLO RANK2 天 前
  • Memang lampungnya mna ya

    ZulianIan #jOjOchenelZulianIan #jOjOchenel2 天 前
  • Assalamualaikum kak Baim klu saya jd kak Baim g bantu terus blg ke anaknya klu mau kuliah terus g da dana y kerja terus kuliah.

    SITI MUNDARISITI MUNDARI2 天 前
  • Yaallah

    Aldiy123 AldicasteloAldiy123 Aldicastelo2 天 前
  • Waduh gawat indonesia banyak orang mental pengemis jadinya ,

    GiantPTS ChanelGiantPTS Chanel2 天 前
  • Aku nggak bisa comen Angel wes angel.ruwet

    Suyitno cak yitSuyitno cak yit2 天 前
  • di lampung banyak kampus yg bisa bantu jika ingin kuliah,

    Alysha Hellyn ChannelAlysha Hellyn Channel2 天 前
  • jika ingin kuliah daftar KIP kuliah saja, di biaya pemerintah, kampus swasta juga ada beasiswa KIP kuliah saat ini untuk masyarakat kurang mampu

    Alysha Hellyn ChannelAlysha Hellyn Channel2 天 前
  • Tapi kasian juga mas Baim dia juga dtg jauh2 sampe jual brg buat ongkos buat memperjuangkan sekolah anak nya,sy paham posisi bpk itu karna udh terpaksa kalo ada pilihan lain juga ngk mau minta2

    Aida ChannelAida Channel2 天 前
  • Modusnya tiap hari makin menjadi ....gue yg nyangkul setengah hari cuma dpt 50k udah beryukur ....lah ini alasan nulis surat lah 🙄

    kreativ dot inkreativ dot in2 天 前
    • Aneh pak2 kenapa ke baim kenapa gak ke yg lain aja kan byk tuh

      Felia A.Felia A.8 小时 前
    • semoga anda di berikan rejeki yang melimpah

      MusiKu IndonesiaMusiKu Indonesia9 小时 前
    • @LUTFI ATUL UMAMAH 26_ semangat

      kreativ dot inkreativ dot in12 小时 前
    • Semangat🔥

      LUTFI ATUL UMAMAH 26_LUTFI ATUL UMAMAH 26_13 小时 前
    • @Sri Lestari selalu bersyukur ...dan tetap berjuang ..😉

      kreativ dot inkreativ dot in天 前
  • Semoga bang baim sehat selalu dan selalu tabah menghadapi setiap masalah yang ada. Menurut aku sih bapak ini tidak mau usaha sendiri dan tidak mau mandiri. Bisanya minta2 ke orang lain.padahal bang baim ikhlas menolong orang tapi masih aja banyak orang yang memanfaatkan kebaikan bang baim. Semoga bang baim bijaksana setiap orang yang hanya minta2 bantuan ke bang baim ya.. by fans surabaya.

    Kholilul RochmanKholilul Rochman2 天 前
  • Gk harus kuliah kali ..kalo gk mampu,mending cari kerja aja neng bantu orang tua nya..

    Murni FaujyMurni Faujy2 天 前
  • Bapak ini serta keluarganya masih sehat... masih lebih banyak orang yang masih mencari susuap nasi untuk hari yang sama.

    sandi kurniawansandi kurniawan2 天 前
  • Semua itu pasti ada jalannya,pemerintah Lampung sudah banyak memberikan bantuan Pendidikan.

    Tuti HandayaniTuti Handayani2 天 前
CNworld