🔴#28-EYANG PRABU HADIR RAJAH 9 WALI MUSN4HK4N ANTEK DUKUN TOMPEL NYIBLORONG HANYA TERSISA BAJU NYA❗

2021年03月30日
206 427 意见

malam paling meneg4ngkan kbk dua kali duel hajar dukun tompel hingga panggil eyang prabu...
Lanjutan Perjalanan Menuju Istana Nyi Blorong dalam misi pembersihan titik-titik ritual pemuja nyi blorong...
--------------------------------------------------------------------------------
Jangan melihat buku hanya dari cover nya saja, isi lebih baik dari pada cangkang !!!
Jangan hanya melihat thumnail dan judul nya saja tapi lihat dan simak isi nya,
Tonton video nya sampai selesai tanpa di skip agar sahabat-sahabat memahami secara maximal dan mendapat manfaat dari tayangan tersebut,
ambil yang baik nya, buang yang buruk nya !!!
Mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam ucapan atau pun ada adegan-adegan yang tidak menyenangkan, jika tidak berkenan maka anggap lah saja hanya sebuah hiburan.
Jangan Lupa SUBSCRIBE dan tekan tombol lonceng nya !!!
share share subscribe subceribe
karena subscribe itu GRATISS!!!
Sampai jumpa di video selanjutnya...
--------------------------------------------------------------------------------
CONTACT PERSON :
Whatsapp Admin : 081312420209
Instagram : @kibungsukawangi
instagram.com/kibungsukawangi
Facebook : Ki Bungsu Kawangi
Website : jagadkawangi.business.site
Lokasi : Kab. Garut
#KBK #KiBungsuKawangi #nyiblorong #MisiKBK #kbkspiritual #NyiBlorong#basmipesugihan #PadepokanJagadKawangi #Kangujangbustomi #mamazkaryo #gusidris #basmisantet #dukunsantet #nyironggeng #misikbk #spiritual #paranormal #jokerganas #kub #kpl #gio #gerebekdukun #grebeksantet #kipranalewu #jejakparanormal #misteri #limbad #sarawijayanto

评论
  • ahaa hahaay... 😂😂

    Dida PrayudhaDida Prayudha3 天 前
  • Ass ki bkr baju itam itu

    Susi AryatiSusi Aryati5 天 前
  • Bakar bju yg hitam semuax KBK YAAA OK OK GBU TOO

    Pak YantoPak Yanto6 天 前
  • Bismillaah Yaa Allooh slamatkan dan lindungilah hambamu KBK dan Timnya dari Manusia 2 pemoja iblis wassyaithon Aamiin

    Moch ArbanaMoch Arbana6 天 前
  • Bakar aja Guru bajunya

    Ananda AryatiAnanda Aryati6 天 前
  • Y allah kuatkan kik bgsu untuk mnrima cobk an yg brt ini smg allah tnjuk kan keadilannya pd pjuang djlan allah sllu dlm lndungan allah dmnpun brda amin yrb

    Sunip MunSunip Mun6 天 前
  • ni bkn tompel....

    Mohd khairul NizamMohd khairul Nizam7 天 前
  • TOMPEL YANG ASLI HANYA ADA DI CHANNEL GUS IDRIS OFFICIAL

    Reza SaputraReza Saputra7 天 前
  • Tompel kok gering

    Reza SaputraReza Saputra7 天 前
  • Ya Alloh lindungi Ki bungsu dr dukun dolim ini

    dede febry indrajayadede febry indrajaya7 天 前
  • Aktingnya kurang bagus guru

    Muhammad HabibMuhammad Habib7 天 前
  • Kembali ke masa lampo kayak nya ini

    Kliwon AhmadKliwon Ahmad7 天 前
  • Kaya cri ta komec ini ya. Benaran apa setenggan? Ya

    Kliwon AhmadKliwon Ahmad7 天 前
  • astagfirullah..sejak kapan eyang prabu berbahasa indonesia.

    Surya 571Surya 5718 天 前
  • Lah Setinganya ketawan banget...masa di hutan nemu cangkul , hoax

    Helmi NizamHelmi Nizam8 天 前
  • Sweden hadir. Hebat ki Bungsu ilmu nya tinggi juga

    Sri KuhnSri Kuhn9 天 前
  • Asslamu alaikum

    Alfarizky WilliamAlfarizky William9 天 前
  • Tompel pake rawa rontek percuma di kbur

    Ima Ima musimahIma Ima musimah9 天 前
  • Hahaiii

    Ness LiteNess Lite11 天 前
  • bajunya di bakar aja gos

    Fajar NgalamFajar Ngalam11 天 前
  • Ass.wa.wb.Kbk n kang andi kang sllu waspada dan tengo kebelakang sieun aya nungbongohan nukitumah teuaya ka prikamanusaan janji habekwae pokonamah ulah songelehan kudunamah ki mun ntos di cabut langsung di talian talina di jampeheula ameh heunteu pegat kesel kajelema kituteh nganlumpatwae,mudah2han singenggal rengse hawatos atuda kaceng bungsuteh,enggal nyuhunken tulung ka kakek,ya.Allah yarobi mugi.Gusti enggal nyuhunken pitulung alamdulilahhirobilalamin,aya waktos oge nyauran ka.Prabu.Kakek.Kbk pasihan deui elmuna supados tiasa ngelehkeun anudolim kanggonulung umatsadayana.Amin subang.Ki enggal damang.supados ngabasmi nudolim.Ki di cliknya haturnuhun.

    Siti AisyahSiti Aisyah11 天 前
  • Semoga alloh teros memberikan petunjuknya. Aamiin

    Lisa WatiLisa Wati11 天 前
  • Cameramennya knp TDK merajam 2 dukun itu.mlh membelakangi nya.nmpak banget setingannya

    Hamzah HamzahHamzah Hamzah11 天 前
  • Bakar sj

    Siti SitiSiti Siti12 天 前
  • Ki Capt musnahkan iblis itu

    Siti SitiSiti Siti12 天 前
  • Bekasi Rawalumbu absen Ki... Smg KBK n MK sllu Sehat n sllu dlm Lindungan Allah Swt di perjalannya... Aamiin👍👍🙏🙏

    Rosita SRosita S12 天 前
  • Benar kah prabu siliwangi .sangat meragukan .

    Ade DedyAde Dedy12 天 前
  • Dukun tompel nyh ko beda yh sma yng di cenel Gus idris

    Ucik JojoUcik Jojo12 天 前
  • Diikat rambutnya itu biar semua tau

    Siti SitiSiti Siti12 天 前
  • Udah tus.koga pake baju k bungsu

    Rasmini 00Rasmini 0012 天 前
  • Semangat sehat k bngsu jangan.sedirian hsrus ada kawan harus minu madu biar sehat amin2

    Rasmini 00Rasmini 0012 天 前
  • Aku sudah menebak

    Musa FirMusa Fir13 天 前
  • Cilacap jawa tengah hadir semoga kbk selalu dalam lindungan allah swt amin2 y robal alamiin

    Sigit SuhembiSigit Suhembi13 天 前
  • Pak Ambarita mana.... tolong report sama dia...ada orang main api...🤣🤣🤣🤣

    Anuar Ibrahim Anuar IbrahimAnuar Ibrahim Anuar Ibrahim13 天 前
  • Persatuan para dukun santet Aceh lebih sakti sakti dan kejam tak tertandingi tidak ada lawan nya beraksi di bogor

    Wisnu GosendWisnu Gosend13 天 前
  • MAAF PAK UST KO TAHU ADA CANGKUL

    Mas YayangMas Yayang13 天 前
  • ASALAMUALAIKUM KANG ustad. KO ustad tahu ada cangkul

    Mas YayangMas Yayang13 天 前
  • Kuatkan semamgatmu💪✌✋👊🇲🇾

    Marto 1979Marto 197913 天 前
  • Baju hitam juga dibakar guru

    Umi BimaUmi Bima13 天 前
  • Dibakar saja bajunya itu guru...

    Umi BimaUmi Bima13 天 前
  • alhamdulillah semoga smua tim kiwangi dlm lindungabe allah amin amin nggih bisa hilang lh soerti blorong bisa menghilang waktu dibakat mamaz karyo bgtu iblis bisa menghilang ya allah bener bener iblis dari api bgtu ciotaan allah swt kembli kpda allah ya allah

    Agung_ Alonso#027Agung_ Alonso#02713 天 前
  • jangan lama lama takut kabur

    Agung_ Alonso#027Agung_ Alonso#02713 天 前
  • Astagfirullah terlalu lama berdoa,lebih cepat musuh

    Darmin SabaDarmin Saba13 天 前
  • JKT Utara hadir semoga Allah selalu melindungi Ki bungsu kangawi amiin yrb

    ichwan kustaraichwan kustara13 天 前
  • Ass wr wb...maju terus ki Bungsu Kawangi..brantas semua dukun santen...mga Ki Bungsu n kameramen dlm lindungan Alloh Taalla Amin.. Chantika Bumiayu Brebes hadir.

    Chantikka LilianChantikka Lilian14 天 前
  • Aamiin yra sama doa nya untuk ki bungsu

    Iip Wawan SaripIip Wawan Sarip14 天 前
  • Iblis

    Iip Wawan SaripIip Wawan Sarip14 天 前
  • Tu org muter muter sambil nyiram bensin, wkwkwk

    alfan ihsanalfan ihsan14 天 前
  • Jngn sampai kabur

    Iip Wawan SaripIip Wawan Sarip14 天 前
  • Wkwkwk.cukup menghibur 😀

    Naufal Syaamil azakiNaufal Syaamil azaki14 天 前
  • itu darah atau gencu dong .....#hahahahaha

    Hang SerabutHang Serabut14 天 前
  • Assalamualaikum, selamat berjuang melawan keyoliman Brantas dgn tuntas semoga Ki kawangi beserta. Kru selalu dlm lindungan Alloh SWT amin amin amin YRA

    Sri HutaminingsihSri Hutaminingsih14 天 前
  • Drh nya kyk pewarna

    master pss bantenmaster pss banten14 天 前
  • ALLOOHU AKBAR YA ALLOH LINDUNGILAH KBK INI BERI KEKUATAN.. AYO MUSNAKAKAN DUKUN TOMPEL

    Buk YangBuk Yang14 天 前
  • KI...suaranya harus gede wae volume na...kurang dalam suara

    Mancing SubangMancing Subang14 天 前
  • preett

    Gunawan PramanaGunawan Pramana14 天 前
  • Semoga Kbk dalam lindungan allah.amin

    Selviana Dewi bakol jemblemSelviana Dewi bakol jemblem14 天 前
  • Spidol dan kertas sdh disampaikan ki?

    Fahmi NuryandiFahmi Nuryandi14 天 前
  • Asalamualaikum..hadir..

    Watini OkeWatini Oke14 天 前
  • Wa'alaikumssalam warrohmatullahi wabarokatu ya Ki Bungsu kwangi Prajuritnya Allah Subhanahuwata'ala rahimmakumullah. Bersama kameramen

    xpa riazixpa riazi14 天 前
  • Sukses selalu ki dlm membrantas dukun"tompel

    khafiyan GAMINGkhafiyan GAMING14 天 前
  • Alham ki semoga aki d lindungi Allah SWT Aamiin

    khafiyan GAMINGkhafiyan GAMING14 天 前
  • Tompel kok banyak yang dimusnakan ki mercon juga tompel semuga aja cepat musnah dan kbk xmendapat lindungan alllahswt ammin

    Ibu JanahIbu Janah14 天 前
  • Kamu mendoakan kang ustadz dan tim nya. Selalu dlm lindungan Allah swt. Aamiin

    Augustiyana KartasasmitaAugustiyana Kartasasmita14 天 前
  • Nyahok loe tompel..bakar aja..jgn disuruh tobat..gk kan mau dia..hanguskan aja pakek api dia sendiri

    Rony CaprinewwRony Caprineww14 天 前
  • Ya alloh lindungi KBK beri kemudahan untuk menghancurkan si tompel .aamiin

    darmi nosiliadarmi nosilia14 天 前
  • Mikum. Hadir. Saudi. Arabia Ya. Allah. Mudah2han. Ki. Bungsu Kawangi. Dann. Kameramen.di Beri.keselametan.kesehatan.panjang Umur..sumangetterus.sing.bisa. Nolong.Gus.idris.dan.kang.umayi Amiiiiiiiinn.yrbln

    Ernarana AyobErnarana Ayob14 天 前
  • Hebat kang KBK sekarang tolong bantu slsmatkan Gus edres yg skrng di tahsn dukon tompel .

    Lasipan KatimanLasipan Katiman14 天 前
  • Tompel yg ini kurus. Yg di hadapi Gus Idris gemuk

    Agus SumardionoAgus Sumardiono15 天 前
  • Ya Allah lindungi KBK & timnya dlm membrantas kezholiman & kemusrikan. Aamiin...!!!

    Nuradlia MatondangNuradlia Matondang15 天 前
  • KENAPA TIDAK D BAKAR BAJU HITAM SETAN TU!?

    Suka TidenSuka Tiden15 天 前
  • Ini ki mercon ikuti KBK kasih rajah trus dimasukan air disiramkan

    Kacuk SuyantoKacuk Suyanto15 天 前
  • Tolong Bantu Gus idris yang d Sandra dukun tompel

    Ida FaridaIda Farida15 天 前
  • wa'alaikumsalam wr wb

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • aamiin aamiin ya robb..

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • Alhamdulillah..

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • Allah huakbar Allah huakbar..Astaghfirullooh...

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • Astaghfirullooh.. Ya Allah lindungi KBK dn smua pr pejuang d jalan Allah berilah kekuatan dn keselmtn yg banyak.aamiin aamiin ya Allah ya robb..

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • innalillahi...Ya Allah janganlh Engkau biarkn org" zholim d muka bumi ini untuk trus bertambah..

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • Assalamu'alaikum wr wb.🙏🙏🙏❤❤❤

    nurmala malanurmala mala15 天 前
  • mreka kabur bkan mati karna ilmu rawarontek mskipun mati pbila mnyentuh tanah akan hidup kmbali

    Kalber AnisaKalber Anisa15 天 前
  • ilmu rawarontek prcuma dkubur akan hdup lgi pbila nyentu tanah

    Kalber AnisaKalber Anisa15 天 前
  • lah yaaa ko dukune gawa pacul mbarang

    MIYANTO TEKNIKMIYANTO TEKNIK15 天 前
  • Smoga Ki bungsu slalu dalam lindungan Alloh SWT...saat menumpas kejahatan di muka bumi ini...amin..

    Hery OfficialHery Official15 天 前
  • Yang lucunya iblis main mercun (bunga api) nak gelak pn ada,bila tgk video kali nie.

    azam KULiMazam KULiM15 天 前
  • Semoga KBK & kameramen slalu dlm Lindungan Allah Swt. Amin YRA..

    Mito AMito A15 天 前
  • Allahuakbar

    Saeful SaefullohSaeful Saefulloh15 天 前
  • Hadir ki bungsu dari kalimantan selatan Banjar Masin ,,semangat trus moga sehat slalu dan dalam lindungan Allah swt ... Ammiiiiin

    Lutfi zimbhaboys MuccayLutfi zimbhaboys Muccay15 天 前
  • Malam ini dpt drama. Ki sruh kang adi tapi camera fokus ke cankul. Cankul tak perlu tompel dua tu yg perlu djaga. Bodoh rasa dtipu tompel

    Syd MohdzainSyd Mohdzain15 天 前
  • Bukan mahu jg. Lari dia sakti

    Syd MohdzainSyd Mohdzain15 天 前
  • Subhanallah atas izin Allah Swt Ki Bungsu di berikan kshtn kekuatan dan keselamatan. Aamiiin ya Robb.

    Ais AriantiAis Arianti15 天 前
  • Video yg dpaparkan kali ini mempunyai keistimewaan tsendiri yg tidak ada dlm video2 sebelumnya.KBK menggunakan jurusan MAUT.Kalau manusia biasa kena jurus maut,hanya satu pukulan pasti........saja saya tinggalkan tempat kosong tsebut agar penyokong2 KBK isi sdiri..Ha3..Ok sahabat2 semua anggaplah ia nya satu hiburan..yg baik kita jadi kan tauladan mana kala yg buruk kita jadi kan sempadan sebab yg baik itu datang nya dari Allah mana kala yang buruk datang dari saya sdiri.

    afindy shamsudinafindy shamsudin15 天 前
  • Assallamuallaikum wr. wb.....semoga kbk dan crew nya di beri kesehatan dan keselamatan Aamiiin yra

    Wasniah geminiWasniah gemini15 天 前
  • Iblis itu kabur sebab ia udah capek melawan KBK. 1-2 hari ia akan sihat semula.Apabila ia sihat,iblis akan memberi tahu kesemua dukun tompel diNusantara bahawa KBK adalah org sakti. Selepas ini kesemua dukun tompel akan gerun/takut pada KBK.KBK dan kang Andi agar lebih bhati-hati.Dendam dukun2 tompel pada KBK tiada sempadan.Semuga Allah permudahkan segala urusan anda bdua.Aamiin3 YRA.Fokus pada tujuan utama.Semuga sebelum Ramadhan tahun ini, dukun2 tompel dan nyi blorong musnah sama skali.Kami semua adalah penyokong dbelakang tabir dan sentiasa bdoa yg tbaik utk anda bdua.Saya bersyukur kehadrat Ilahi seb dapat bersama-sama membaca yasin dan bdoa deg KBK dan santri sebentar tadi. Alhamdulillah..Salam ingatan dari saya di Malaysia.

    afindy shamsudinafindy shamsudin15 天 前
  • itu orangnya telanjang terus lari bukan ilang

    Suwardi ArdiSuwardi Ardi15 天 前
  • Alhamdulilah bisa di kalahkan juga si dkn tompel nya...garut hadir....

    AHMAD ZAKARIYAAHMAD ZAKARIYA15 天 前
  • hanya diangkat klo sudah tumbang angkat jauhkan dari tanah itu kelemahanya

    Suryo BrengossSuryo Brengoss15 天 前
  • si tompel kalo punya ilmu rawarontek klo sudah tumbang angkat saja jangan ditaruh ditanah insyak alloh dia gak bisa ngilang atau sehat lagi

    Suryo BrengossSuryo Brengoss15 天 前
  • Alloh huakbarsemoga ustat ngak terjadi apa2 amin.....

    Muna WarohMuna Waroh15 天 前
  • Bakar saja baju n slendangnya

    Sio BudySio Budy15 天 前
CNworld