Gara-Gara Kata Gelay!! Nissa Sabyan Jadi Trending! Apa Maksudnya?? | Hot Kiss 2021

2021年02月23日
1 311 974 意见

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Gara-Gara Kata Gelay!! Nissa Sabyan Jadi Trending! Apa Maksudnya?? | Hot Kiss 2021

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Hmmmm

    iyan03iyan0311 小时 前
  • We love u nissa❤️

    music on the wordsmusic on the words10 天 前
  • Kepoin

    Eka MulyanaEka Mulyana11 天 前
  • Mudah mudahan kita bisa menyampaikan komentar yang bijak, agar menjadi kebaikan, bukan menjadi dosa untuk kita sendiri, semoga kita bisa instrosfeksi diri

    Aep SaefullahAep Saefullah个月 前
  • Gelay gebetan lakinya alay

    Wawan KoplerWawan Kopler个月 前
  • IHH NGK SUKAK GELAYYY

    Debby SartikaDebby Sartika个月 前
  • Inti ny dia trending itu bukan krna krya ny tapi krna peng hianatan gelar sebagai pelakorrrrr

    indriani pipihindriani pipih个月 前
  • Gua kira gelay itu gak like=gak suka

    ibnu Sinaibnu Sina个月 前
  • Penting amat yak perasaan wkwk

    Suhael RizqullahSuhael Rizqullah个月 前
  • GELAY GELitikan AYus

    Adetia BudimanAdetia Budiman个月 前
  • Kok nisa sabyan ini curi laki orang kan??

    Nur AlisyahNur Alisyah个月 前
  • Gak suka gelay

    Joseph StalinJoseph Stalin个月 前
  • Kamu nasehat anak kamu pak. Anak nya jadi pelakor

    Leagoo LeagooLeagoo Leagoo个月 前
  • Itu katanya" gak suka gak like" tapi karena kata"nya manja jd terkesan gak jelas

    Sumo sebi SebiSumo sebi Sebi个月 前
  • bantah trus komar komar... 😀😀😀😀

    Lampoeh RugoeLampoeh Rugoe个月 前
  • gelay itu nama pangilan buat ayus

    Randika PutraRandika Putra个月 前
  • Ihhhhh gamau gasuka gelayyyyy ih gamau

    athxlhathxlh个月 前
  • Gelay itu mungkin kata kata "gak like" Tapi agak dalam suaranya, jdi terdengar gelay

    pramnya kulinerpramnya kuliner个月 前
  • Kasian nisa korban nafsu ayus

    Alkian muhammad KhairaAlkian muhammad Khaira个月 前
  • Assalamualaikum.. teman2 CNworld nungguin aku ya ??? Iihh nggak mauu.. gak suka gelaaayyy

    Lina ArdiansaLina Ardiansa个月 前
  • Pelakor tetap pelakor,,

    Samsul GayoSamsul Gayo个月 前
  • I love you Nissa I Love you Nissa I Love you Nissa

    Byra SahByra Sah个月 前
  • Seorang wanita muslim harusnya jngn gelayyy,, yg tegas donk,, gelayyy di hadapan para cowok cowok , astaghfirullah,,, harusnya tegas jadi gk bikin cowo nafsu, saya gk suka cewe lenjeh di hadapan cowok,, y gk pp sih lembut dan anggun, hnya saja jngnlah manja di hadapan cowok yg bukan muhrim,, contoh anissa rahman dan riri, gk gelayyy kok

    Vony PurwantiVony Purwanti个月 前
  • Bojomu semangatku .....

    Arista AlinaArista Alina个月 前
  • Lagian pada kudet , itu video udh lama ajg

    fahmi mubarokfahmi mubarok个月 前
  • Gx nyangka gw Ama luh nis

    Risky RiskyRisky Risky个月 前
  • Namanya se jeleknya anak se bajinagnya anak orangtua pasti nutupin

    Biliy CoverBiliy Cover个月 前
  • Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,,. Chaakkss,,

    Imam ShofiyanImam Shofiyan个月 前
  • Gelayyy itu enak mas ayus x hhh

    bunga sakurabunga sakura个月 前
  • hhhhh

    Andi AlansyarAndi Alansyar个月 前
  • Kiamat sudah dekat banyak" istigfar buat yg suka nyinyir Tetang kehidupan orang lain semoga keluarga kamu tetap utuh

    Randy LngeRandy Lnge个月 前
  • Terlepas dari semua masalah mereka, sy ttp mengidolakan karya" nya.. semoga lekas membaik....krna kita dan mereka sama" pendosa cuma beda cara. Tidak perlu menghujat.

    Agus merconAgus mercon个月 前
  • Bocah!

    Halimatus Sya`diahHalimatus Sya`diah个月 前
  • Bentar lagi juga jadi gendut tuh anak..

    yoga prisembodoyoga prisembodo个月 前
  • Ngga mau, aku ngga suka geli. Kok bebek sih ? 🙄

    Thania The BeeThania The Bee个月 前
  • Ga like..

    RC Green GardenRC Green Garden个月 前
  • Laki2 kurang bersyukur ganteng tidak.prempuan fatal klw ingin suami knpa tak cari laki2 lain

    Sumiah SumiahSumiah Sumiah个月 前
  • Gelay makna nya mungkin geli cuma di cadelin ajah karna dia di toel2

    Maryeni YeyenMaryeni Yeyen个月 前
  • imut imut parasnya,tapi hatinya amit amit. Na'udzubillamindaliq.

    Arni BestariArni Bestari个月 前
  • Matanya terhipnotis,sepertinya sudah terperdaya,,,,,jangan bodoh jadi pelakor.😎

    Reno EnoReno Eno个月 前
  • hijab doang nisa ko pelakor parah

    Saipul BahriSaipul Bahri个月 前
  • Sudah sudah lebih baik kita do'a kan saja, mudah-mudahan yang salah diberi hidayah, dan kita semua di ampuni dosa-dosa nya oleh Allah ta'ala aamiin🤲

    Annisa AnggiAnnisa Anggi个月 前
  • Laki dan perempuan itu tidak ada kata teman , itu sih tergantung orangnya . Gue dari dulu temannya kebanyakan laki - laki semua , tapi gue gak pernah nyrobot pacar teman atau suami teman . sampai sekarang teman gue rata- rata punya anak istri , tapi gak pernah terbersit ada rasa cinta ingin memiliki , atau ngrebut . ih... geli dech . Orang +62 banyak yang muna yach... ?!!

    Christiani SakayaChristiani Sakaya个月 前
  • Ingat jangan sampek gak suka sholawat.....

    ngasal channelngasal channel个月 前
  • Gelayutan

    Ryuma GmgRyuma Gmg个月 前
  • Bukan gelay tapi gak like tpi di ucapkan dengan manja

    jimmy GMjimmy GM个月 前
  • Seketika ilfil

    Puspa AdelliaPuspa Adellia个月 前
  • Gelay itu gabungan kata geli(Indonesia) dan Gilo(Jawa)

    Muthohar QolbiMuthohar Qolbi个月 前
  • Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu 🤣

    Ita WahyuIta Wahyu个月 前
  • GeLai.... Artinyaa geli.... Itu bahasa rejang yg berasal Dr bengkulu....

    Syakirah_ AlfatihSyakirah_ Alfatih个月 前
  • Sok kecakepan lu nis

    Wati MarianaWati Mariana个月 前
  • dpt diambil hikmahnya dr ini smua, bahwa yg bujang, bertemanlh dg yg msh bujang, demikian yg sdh berkeluarga, bertemanlh dg yg sudh sm² berkeluarga, biar tdk terjadi cinta terlarang, lbh berhati²lah memilih teman

    Yeni RosaYeni Rosa个月 前
  • Apaan sih kata Gelay aja jd sorotan? Itu kata Sleng jaman sekarang, contoh: Ghemoy, Gaje, Gabut, Ashoy, Gheboy, Choyyyy...

    DhammaDhamma个月 前
  • itu kan pinggang.a di pegang sama Ayus dari belakang maka.a bilang geli bukan gelay.

    Harjan JanterHarjan Janter个月 前
  • Gelay artinya gak like cuman di manja² ii saja

    Zalnita ZawaZalnita Zawa个月 前
  • " TERMASUK ORANG TUA YANG GAGAL "

    UNLIMITEDUNLIMITED个月 前
  • Tau gelay nya trending gara gara plakor aib dia sendiri dulunya biasa. Biasa. Aja kata gelay

    Nur RahmatNur Rahmat个月 前
  • Gak mau banyak tingkah Byr Allah yg bertindak Saya gak mau ikut campur urusan orang Cukup menyaksikan aja

    fitri nurhfitri nurh个月 前
  • Jangan percaya dengan semua ini, ada orang yang nikah siri mirip nissa dan Ayus, mereka berdua yang bikin semua ini, fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan dan ingat azab di kubur, kita semua tidak tahu, mana yang benar dan mana yang salah.

    sri yuanda officialsri yuanda official个月 前
  • bahasa aneh pertama muncul pertama gw dnger dadi pendangdut IIS dahliya

    Delisha Medina AzzahraDelisha Medina Azzahra个月 前
  • lawong kalu g salah ya segera ngelurusinlah, g malah ngumpet .......

    Delisha Medina AzzahraDelisha Medina Azzahra个月 前
  • Kenapa berita lokal selalu menampilkan hal bodoh😒 By:Squidward

    Lucas HuangLucas Huang个月 前
  • cnworld.info/free/qXqh3YfQl2KFl5o/sh-p-n

    Andika KevinAndika Kevin个月 前
  • Gak nyangka ternyata pelakor

    Keysha Aira safamoKeysha Aira safamo个月 前
  • Apapun beritanya SAYA TETAP SUKA NISA SABYAN sosok anak muda yang religius soal dosa urusan dia dengan yang maha kuasa cuma beritanya terlalu di BESAR2 kan giliran artis lain kumpul kebo video nya beredar cuma minta maaf langsung dapat pujian & di undang tv sana sini

    Salma ZahirahSalma Zahirah个月 前
  • Jangan membesar-besarkan masslah orang lain

    nur hayatinur hayati个月 前
  • Gw pikir gelayy itu artinya geli?

    Kimberly 'Kimberly '个月 前
  • Gelayy generasi alayy🤭

    Mila DuasembilanMila Duasembilan个月 前
  • hmmm jadi ilfil banget ama artis yg sok suci ini.buka ajj tuh jilbab.yg nma nya cinta itu juga ada batasnya.walaupun kmu cinta mati klw itu suami orng kmu harus tau.gimn rasanya jika kmu ada di posisi kk riri.aku nyesel jadi fens nya nissa sabyan

    jannah tunnaimjannah tunnaim个月 前
  • GELAYYYYYYYY

    Astrid VrilAstrid Vril个月 前
  • Ga like woy

    Irma NuraeniIrma Nuraeni个月 前
  • Gelay: Generasi anak alay

    Ardita PastijiArdita Pastiji个月 前
    • Yups alay!

      Kimberly 'Kimberly '个月 前
  • Dalam bahasa Banjar Hulu Sungai "Gelay/Galay" artinya Kelamaan, Terlalu lambat.

    Hendra RespiandiHendra Respiandi个月 前
  • Tak pikir delay🤣🤣

    Frendi RendiFrendi Rendi个月 前
  • Jarann...

    Agung WibawaAgung Wibawa个月 前
  • 0:53 : v

    epribadehepribadeh个月 前
  • Padahal lagu2 grup band sabyan tentang islami semua

    Sapu jagatSapu jagat个月 前
  • Bikin malu ajh.si Nisa..ujung2" nya jdi pelakor iih amit amit

    Agus TeaAgus Tea个月 前
  • ouu rupa diaa yaa suara nya viral di tiktok

    Nurazliaa AzliaaNurazliaa Azliaa个月 前
  • Aku sih dengernya 'Ga like' Cmn d lebay"in.. Ga suka, ga mau, ga like

    Vika SatarunoVika Sataruno个月 前
  • Gelayyyy

    kentang jelekkentang jelek个月 前
  • GE-LLAY;;; Itu menrut q !!!????? GELLI DI BELAY ...

    Rudi RudiRudi Rudi个月 前
  • Why bloody media fingerings people personal life and spreading fake news as well

    ali saleeali salee个月 前
  • Canda gelayy 🤣

    Maysha nashila BernandaMaysha nashila Bernanda个月 前
  • Anaknya pinter bohong y pak. Kasian anda dibohongi Nissa

    Mirna WatiMirna Wati个月 前
  • Gimana tukang berita salah info😂😂😂

    mai wehmai weh个月 前
  • Sampai kapanmu si nisa bakal di cap pelakor, gak ada keberanian klarifikasi tapi centilnya MasyaAllah,, ayus aja udah mengakui khilaf tapi yang satu berani bawa nama Allah untuk berbohong.. Suara dan berpakaian religius tapi mulut dan kelakuan tak sesuai bungkusnya..

    Sinta AmeliaSinta Amelia个月 前
  • Tidakk heraaannnn

    ana dimasrakaana dimasraka个月 前
  • Serunya orang orang indonesia, ketika ada yg ngelakuin salah, serasa dirinya malaikat semua, basi

    garagara coronagaragara corona个月 前
  • Tidak boleh sombong...

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • Manusia biasa...

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • Ke benar pasti jawab...

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • Keluarga baik-baik. Wanita Sholehah.

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • Sukses selalu berkarya...

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • Amin...

    Slamet jo 1993Slamet jo 1993个月 前
  • yaudah sih gpp lah kalo dia ngmng gelay,sampe di berita in kasiann,kita juga semua pasti prnh ngmng kemna mna kan .

    aditia rmdnaditia rmdn个月 前
  • Bapaknya kepengen nangis

    Wahyu NingsihWahyu Ningsih个月 前
  • Semenjak kejijiksan ini temen" gue suka ngomong gelay, terus gue bunuh dia. Makasih gelay

    Ubaidillah ChamidUbaidillah Chamid个月 前
  • Lebih baik mencerna

    nctzenneonnctzenneon个月 前
  • Jngn bilang klo senjata gelay uda obok2 itu brang mu😂😂😂

    Andri AndriAndri Andri个月 前
CNworld