VIRAL!!! PARA SANTRI PSS DIB4K4R HIDUP HIDUP// NYI RONGGENG BEJADT!!!

2021年02月22日
232 213 意见

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • Mana likenya yang dukung ustadz Ujang Bustomi membantu Mama's Karyo

    Edhi RbkEdhi Rbk21 小时 前
    • Walaupun hanya filem dan bukan real ia tetap menghibur.Ambil iktibar dari apa yg disampaikan...

      The TruthThe Truth38 分钟 前
    • @Bunda Nova darah bisa aja dibikin dong.Dlm youtube ada banyak video tunjuk cara membuat darah utk prank...

      The TruthThe Truth40 分钟 前
    • @Taufiksuwanto Suwanto haahha iya logika aja sih orang ilang minta tolong sama polisi lah toh kan ada bukti siapa yg nyandra pan tinggal di penjarain susah amat

      sulai mansulai man47 分钟 前
    • Ya Allah lindingi mamaz karyo berserta santri ny amiiin...

      Esin MasdianaEsin Masdiana52 分钟 前
    • @Bunda Nova bang2....liett real apa kaga nya aja sihh dari awal

      Taufiksuwanto SuwantoTaufiksuwanto Suwanto59 分钟 前
  • Ya Aalah lindungi mas Karyo

    Adhy GagaAdhy Gaga11 分钟 前
  • Eakting saja ini

    Combo FiveCombo Five24 分钟 前
  • Jngn brskp kyk orang ugal2an jg kesabaran para santri2 jngn sombong dl para santri2, ttp baca sholawat

    tania dillatania dilla25 分钟 前
  • Trllu nuruti emosi itu santri2 jd bikin geram sndiri liat santri2 sperti it gk bs mnjg kesabaran dng sholawat malah berantem adu ngomong sm syetan2 it

    tania dillatania dilla28 分钟 前
  • Slendsnge aja dibuat kalong ,najis

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.55 分钟 前
  • Bakar slendsngnya

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.56 分钟 前
  • Dia sakti sekali,tolong lah

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.小时 前
  • Siapa beliau

    DJUMANI S.Pd.DJUMANI S.Pd.小时 前
  • Ko jadiii giniii yaaaa,ngakakk cukkk🤣🤣🤣🤣🤣

    Taufiksuwanto SuwantoTaufiksuwanto Suwanto小时 前
  • Kalau emosi kita akan dikuasai oleh Hiblis itu justru kita memberi kan Sumbangan energi untuk si iblis Shg iblis smk kuwat

    Mangku ManujayaMangku Manujaya小时 前
  • Smackdown ajah bang biar mantap...😅😆

    Yusran UmaiyaYusran Umaiya小时 前
  • Ilmunya masih kaleng kaleng.

    ARMANNS TRADERARMANNS TRADER小时 前
  • apaan tuh di menit 24:11 astagfirullah 😭

    Abdul MajidAbdul Majid2 小时 前
  • Terhindar dari kecelakaan laut dan udara...sebenernya ini apa kah emang sanggup melawan takdir😭😭😭😭😭....yg real ada di chanelnya Ki sambung ROSO....

    Anto AeAnto Ae2 小时 前
  • Sinetron kah ini

    muhajir beckhammuhajir beckham2 小时 前
  • bantu sholawat yg sebanyak banyak nya Smg MAMAZ KARYO tidak apa Smg dlm lindungan Allah Swt Aamin yarobbal alaamin

    a aaa aa2 小时 前
  • Ini film angklung dharma 😂😂

    Anto AeAnto Ae2 小时 前
  • Makin hari makin Jadi Pning,x tratur jadinya..Tidak mcm Cara Guru Mamaz Karyo Handle..Santai Slow sabar..Itu yg Btol..Hm..Ini Dah jadi Runsing Kcau Tgk..Mcm Jelas Umpama D main2 aja..Lagi Terlalu Kasar sama Pmpuan..Wlau Dorg JejaK Iblis..Tapi Cara Guru Mamaz karyo Beza handle..X trlalu kasar..First,Sbar slow And Ssun Cara Smua dlu..Ini Tros Jadi Takbur lbih emosi Jadinya Santri PSS..Maaf Hrap Lbih berhati2 slepas ini..aihh..

    Mohammad AmatMohammad Amat2 小时 前
  • Smg mamas karyo di beri kekuatan dan keselamatan dan selalu dlm lindungan allah swt. Amiin ya robbal alamiin

    Sap RudinSap Rudin2 小时 前
  • gt boe kamera men nya sambil sholawatan

    KANG • AVFKANG • AVF2 小时 前
  • Cb mnta pertolongan,joker ganas,gus Idris,trus Gus rekso

    Hery PurwatiHery Purwati2 小时 前
  • Waliyullah yg mnghadang mmaz karyo yg mau ke makam para wali itu yg menolong

    Sam SulSam Sul2 小时 前
  • Di ambil aj sih selendang nya terus di bakar..smg kalian di lindungi allah taalla.

    asih Sumarniasih Sumarni2 小时 前
  • Cm sedikit

    Hery PurwatiHery Purwati2 小时 前
  • Semoga dlm lindungan Allah SWT

    Hery PurwatiHery Purwati2 小时 前
  • Semoga sehat selalu Dlm lindungan Allah SWT

    Hery PurwatiHery Purwati2 小时 前
  • Sekarang mas Karyo k mn

    Hery PurwatiHery Purwati2 小时 前
  • Jangan Pndg rendah pada Musuh..Tggi Suara..Jadi x elok..Hmm..Cuba byk sabar slow..Kwal emosi lbih Baik..Kuncinya..Hmm..Ini Jadi mcm Lagi Hari lagi Takbur ego tgk Santri2 PSS..Lagi2 Tggi suara..Hm..Malu Pada Guru Mamaz Karyo..Maaf cuma Pemdapat..Hm..

    Mohammad AmatMohammad Amat2 小时 前
  • Pertunjukan murahan dan SESAT

    Agung MulatoAgung Mulato2 小时 前
  • Santri PSS NOW tgK mkin jadi Takbur emosi lbih..Tggi suara lagi tidak Baik..Lg suka Musuh kita..Cuba Slow kata Guru Mamaz karyo kan..Tgk Cara Guru stel kan Syaitan2 tu..Slow emosi dlu baik2 baru Mudah Smuanya..Hm..Ini Byk Santri PSS tgk Tggi suara Dan Suka mcm Takbur Bkij jadi Ego pndg rendah pada Musuh..Itu tidak Baik..Maaf..Hm..SO hrap lps ney Lbih Byk pengajaran smua ini..Byk slow..Suara Tertib tutur kata..Ini tgk X slow tggi suara..Takbur jadi Pndg Rendah pada Musuh..Tgk Bila kena mcm tu haa..Hrap Dpt beri pelajaran la slepas ini..Maaf Guru Mamaz Karyo..Smoga D beri Keberkatan D Lindungi ALLAH..Aminn..

    Mohammad AmatMohammad Amat2 小时 前
  • Itu la Kan sebab salah 1 nya...Santri PSS byk smua tgk Emosi,X slow,Takbur lagi bila tgk..Lagi tggi kan suara...SggUh lagi Malu Pada Guru Mamaz karyo..Maaf Hya Pendapat..sbgai Kita tgk PSS Jadi MkiN emosi lbih..Lagi mudah Syaitan Kuasai..Lagi2 suka Para2 Musuh Kita..Lagi Suka Musuh golongan Syaitan tu Suka bila kita Emosi.Mudah Dorg Control..hmm

    Mohammad AmatMohammad Amat2 小时 前
  • bantuan pake joker ganas

    KANG • AVFKANG • AVF2 小时 前
  • Gak ada seng bisa adzan santrinya....ehe

    Hesperos ChannelHesperos Channel2 小时 前
  • JKT Utara hadir ya Allah semoga mamaz Karyo dilindungi Allah SWT dan semoga santri2nya sendang sejagad selalu di lindungi Allah amiiin yrb

    ichwan kustaraichwan kustara2 小时 前
  • Murid PSS blm bisa nahan EMOSi banyak BACOT,remehkan LAWAN

    Scooterist Rosox ExtremeScooterist Rosox Extreme2 小时 前
  • Ya allah lindungilah dan slamat kan lah pss ya allah dari kejahatan nyironggeng, slawat lah wahai para santri

    NURIYATI ASBERINURIYATI ASBERI2 小时 前
  • bikin teather offline laku nih bagus" aktingnya.

    yukiRein SenseiyukiRein Sensei3 小时 前
  • Kata,, di jaga dong amarah di tahan

    I ketut pasek purna widuraI ketut pasek purna widura3 小时 前
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram serakarang 🙏🙏🙏

    Daniel RudolfDaniel Rudolf3 小时 前
  • Memang benar ya, para penghuni neraka banyakan wanita... ya Allah merinding saya melihat nya...

    Nda AdindaNda Adinda3 小时 前
  • Bakar bunuh antek,,nyironggeng

    Rini BwiRini Bwi3 小时 前
  • Coba di cek skitar hutan pasti ada guru besar nyai ronggeng...dan pasti di bantu dukun laki2 yg bersembunyi .jadi hanya bisa Serang dari jarak jauh dan menambah kekuatan nyai ronggeng. makanya tempat tempur selalu di tentukan oleh nyai ronggeng.🙏🙏

    Agus RahmatullahAgus Rahmatullah3 小时 前
  • Subhannallah,itukan kakek pake sepeda yg waktu itu cegat mamas karyo sama tim dihutan👉🙏🙏🙏

    Itha Lovelly MokoagowItha Lovelly Mokoagow3 小时 前
  • Maaf ya saya takut Salah tanggsp. Ini asli apa sinetron kawan?

    Winda YasinWinda Yasin3 小时 前
  • Editnya jangan lebih² la

    Arul ZainalAbidinArul ZainalAbidin4 小时 前
  • yang ngemeranya aman aman aja ya

    ABECEDEABECEDE4 小时 前
  • Jadi,sya ini sedang menonton apa?

    arie cahyaarie cahya4 小时 前
  • santri pss pda sombong.

    Dian PesaDian Pesa4 小时 前
  • Adzan aja master

    Yl CslYl Csl4 小时 前
  • padan kalah sbb bodoh sendiri...

    Nur adini HijjahNur adini Hijjah4 小时 前
  • sepatutnya satukan kekuatan..tapi main individu...langsung xguna tactic...main serkap saja...

    Nur adini HijjahNur adini Hijjah4 小时 前
  • Kalah kalah

    Sodiatun OfficialSodiatun Official4 小时 前
  • Kayak gimana gitu liat vidio ini. Wkwkkwk

    dewA sifadewA sifa4 小时 前
  • Perempuan laknat 🔥🔥🔥🔥

    Arya CINDArya CIND4 小时 前
  • Alloh huakbar semoga santri PSS selamat dalam lindungan Alloh SWT Amin🙏

    Arya CINDArya CIND4 小时 前
  • KUB🤩🤩🥰

    Yutub PremiumYutub Premium5 小时 前
  • Ko geli gw liatnya😂😂 kaya sinetron

    ahmad brjahmad brj5 小时 前
  • Semoga NYI ronggeng cpt pada mati

    Ida HasanahIda Hasanah5 小时 前
  • Adzan....adazan...adzan...biar setanya pada lari

    Irbi's VlogIrbi's Vlog5 小时 前
  • Knp y kok yg di anggap pihak yg membela kebenaran yg keluar dari mulutnya makian demi makian sementara yg sesat tidak sumpah serapah emang dunia udah terbalik kali ya......

    mukhtar uddinmukhtar uddin5 小时 前
  • Adzan aja kakang

    Alvi AillenAlvi Aillen5 小时 前
  • Pertiin sbelum apinya menyala, Kayak daun2nya udah di buat lingkaran duluan,, Anehnya lagi kok smua masuk lingkaran ya,,, heehe Tapi bagus udah bisa menghibur,,

    Lombo' GatiLombo' Gati5 小时 前
  • DiAzdani,adzan

    Alvi AillenAlvi Aillen5 小时 前
  • Disini banyak yg komen jual agama.... Hai loe2 pade... YANG JUAL AGAMA YA SIAPA... YG BELI AGAMA YA SIAPA PULAK...!!!! suka tonton gak suka abaikan gitu kho repot...??? kalo pgn tau lbh jelas datengin lah padepokan mereka... Dan ikut kalo mo datengin dukun... Simple kan

    Hannafi Hannafi124Hannafi Hannafi1245 小时 前
  • Klau pakai fisik kan menang 🏆💪

    Aconk MaduresAconk Madures5 小时 前
  • Kah3x. Dah siap ada bulatan.

    Hadi DahalanHadi Dahalan5 小时 前
  • Ilmu yg tinggi butuh akal yang tinggi untuk menguasai nya

    Edo ElawanaEdo Elawana5 小时 前
  • Kasian murid² loh, mau ilmu nya tggi perlu tambah lgi wangnya walah walah,engak ikhlas menerima murid ,menerima kerna wang

    Official EzzuwanOfficial Ezzuwan5 小时 前
  • waduh ini kacau masa kalah ama cewek... kalau gua mah sihh ceweknya ditelanjangin😅

    Syehudin sehSyehudin seh5 小时 前
  • Itu makanya engak cukup ilmu lagi jgn sok sok ann mau nantang padepokan yang lain, Sama nyirongeng aja engak mampu kalahkan memalukan aja ,turun darjat loh wkwkwk, makanya ilmu tidak boleh ditukar dengan wang,dalam kurungan,Satu huruf Al-quran tidak boleh ditukar dengan wang, makanya kalah sama ,ilmu hitam hahaha wow sipp

    Official EzzuwanOfficial Ezzuwan5 小时 前
  • Para santri gk bisa selo hawa nafsu nya gede kl sm iblis harus bisa tefnik apa yg kelemahan iblis gitu slendang nya tu tarik

    Sanawati SanawatiSanawati Sanawati5 小时 前
  • Subhanallah...Saya Lihatnya Klibatan Tadi Adalah Bapak Tua Yg DiJumpai Ms Mmz Karyo Dijawa Yg Dalam Perjalanan Ziaroh Wali Itu...🤲🏻 InsyaAllah PSS Pasti Boleh Menang, Semangat Gus Hadi Dan Semua Santri... Jaga Ketenangan Hati Dan Fikiran Jangan Sampai Emosi, Fokus Dengan Kuasa ALLAH SWT, Dan BerSholawat... Usahakan Ambil 1 Persatuan Slendang Meraka...🤲🏻 Semoga ALLAH SWT Mudahkan Dan Menangkan Ms Mmz Karyonya Segera DiTemukan, Aamiiin...🤲🏻💖

    Iko mah5879Iko mah58795 小时 前
  • 20:35 Itu bukan kakek yg halang laluan mamaz karyo semasa mencari markas nyi rongeng kah? Salam dari malaysia😇 Semoga smua dipermudahkan urusan nya aminn

    aboys officialaboys official5 小时 前
  • Semoga mamas karyo .dlm lindungan allah swt .amiin

    Lilis YeniLilis Yeni5 小时 前
  • Penipuan anjing

    Ronal X3Ronal X35 小时 前
  • Alhamdulilah kalo sdh mendapatkan selendangnya, itulah salah satu kelemahannya nyironggeng yg berteman sama setan iblis, maka dari itu semua harus berdoa membaca Ayat-ayat nya Allah SWT. Ayat kursi atau Ayat yg lainnya itulah yang anda amalkan biar selamat dan bisa mengalahkan nyironggeng. Semoga Allah SWT. memberikan kelancaran keselamatan menghadapi nyironggeng 🙏😥😭

    Sri DarmiatiSri Darmiati5 小时 前
  • Solwat semua terus jangan berhenti lawan nyirongge ng solawat dia lemah semua solawat terus

    Marlinda LindaMarlinda Linda5 小时 前
  • Ajak para guru spiritual lainnya untuk membasmi mereka

    Fadilah AmriFadilah Amri5 小时 前
  • Minta bantuan yang lain donk....kalau bukan tandingannya

    Rhaniya bulanRhaniya bulan6 小时 前
  • Pemain cewek yg baju biru yg berparas lumayan koq gak kelihatan. Jd krg seru. Aku naksir 😃

    MaSMaS6 小时 前
  • Becanda X ini mah ya

    Syamsuro UyoSyamsuro Uyo6 小时 前
  • Ini filem pendek .pa sungguhan aku blm tau

    Arya RehanArya Rehan6 小时 前
  • ini BENERAN GK SIH..K

    Saiku HaqiqiSaiku Haqiqi6 小时 前
  • MUDA2AN MAMAS KARYO BESERTA MURIDNY TETABDALAM LINDUNGAN aLLAH AMIN,,,,,,,

    Sunarko CendonoSunarko Cendono6 小时 前
  • Jika TIM Mas Karyo & Tim Bantuan blm Jadi *Satu Gabung Kekuatan Energi ghaib* : *Joker G, KRK, Gus Samsudin, GNS, ki Mercon, Gus Yudha, ust.Nasihin, mbah Blangkon dst..lalu serang bersaan "tdk bisa ngalahkan mereka* krn Nyi Ronggeng & antek" cewek berslendang Nyi Ronggeng keroyokan sangat kuat energi Magicnya dgn menggunakan Ilmu *BLORONG* mustika Ular 🐍ular beracun 🐍 sangat berbahaya.... ‼‼‼🙏

    M. TosanM. Tosan6 小时 前
  • Saran .jangan bertarung dulu.malah memperlambat penncarian .focus cari mamaa karyo dulu .

    Aries SNPAries SNP6 小时 前
  • ingat kn betul rupa nya lakonan samata mata hurm . .

    Popo LolipopPopo Lolipop6 小时 前
  • ITULAH AKIBATNYA SUKA MEMPERMAINKAN PEREMPUAM

    yasri yasriyasri yasri6 小时 前
  • Kalau melawan selendang NYI ronggeng bawa bambu kuning dan bambu hitam

    sugi Yonosugi Yono6 小时 前
  • Trlalu nafsuu

    Jho DhikaJho Dhika6 小时 前
  • Di lihat2 kok ini kaya bukan beneran. Masa sih... yg ngambil gambarnya ga kenapa2 ??? Malah muter2 dekat sama perempuan2 itu. Sedang yg lain malah parah. Aneh sih.. buat saya mah.... Tapi sukses selalu yaa....

    Niar AmruNiar Amru6 小时 前
  • Kyk dagelan lucu😀

    Turini AzmiTurini Azmi6 小时 前
  • Yah si gendut mknya jngn emosi

    Tarno SetiawanTarno Setiawan6 小时 前
  • Bc bc solawat mas mas

    Siti HasanahSiti Hasanah6 小时 前
  • Kelemahanya diselendang itu...bersatu tuk bersholawst

    Hasan AfivudinHasan Afivudin6 小时 前
  • Santri agk di tahan emosinya dan omongnya

    Tarno SetiawanTarno Setiawan6 小时 前
  • Masa kalah sama cewe malu lah

    Siti HasanahSiti Hasanah6 小时 前
  • Jember hadir....lawan kebathilan mas karyo...

    Agustin FaridaAgustin Farida6 小时 前
  • Ngakak 😂

    N. Herni HadianiN. Herni Hadiani6 小时 前
CNworld