10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

2021年04月 2日
2 187 998 意见

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论
  • Nunguiin dll

    Widayanti VermaksWidayanti Vermaks天 前
  • Selamat Irwansyah dan kia

    satya eljihadysatya eljihady天 前
  • Ko gua ngakak yoo liat kiano jalan.. ke ka baim bet😂

    DUTA PERWAKILANDUTA PERWAKILAN天 前
  • ❣️

    Vimala DewiVimala Dewi2 天 前
  • Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

    Lani LeonLani Leon3 天 前
  • 👍

    Sayen SayendraSayen Sayendra3 天 前
  • Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

    Wulan JaniWulan Jani4 天 前
  • Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

    Della ViooDella Vioo4 天 前
  • Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

    Mansur ArvianMansur Arvian4 天 前
  • Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

    Indy JanainiIndy Janaini4 天 前
  • Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

    Nana ReinaNana Reina4 天 前
    • Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

      Dark GamingDark Gaming4 天 前
  • Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

    Ariena JunisaAriena Junisa5 天 前
    • Lu aja GK pake masker 🤣

      Dark GamingDark Gaming4 天 前
  • Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

    mirna watimirna wati5 天 前
  • Penantian yg bahagia ia .. Ig:dhea5660

    dewi Aulyadewi Aulya5 天 前
  • Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

    MARKOP OfficialMARKOP Official5 天 前
  • Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

    Sofi GuluSofi Gulu5 天 前
    • 🤔

      Dark GamingDark Gaming4 天 前
  • Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

    Rendra GantengRendra Ganteng5 天 前
  • Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

    erli purnama sari88erli purnama sari885 天 前
  • Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

    ardana fakhryardana fakhry5 天 前
  • Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

    dvie paydvie pay5 天 前
  • Tambah anak tambah rejaki amin

    Sahriati 123Sahriati 1235 天 前
  • Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍 Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin semoga sehat terus

    apple berryapple berry5 天 前
  • Sama macam kado neelofa tuh..

    Amirul RosihanAmirul Rosihan5 天 前
  • Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

    Nur AzizahNur Azizah6 天 前
    • @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

      Nur AzizahNur Azizah4 天 前
    • 🤔 lu lebih norak komen begini🤮

      Dark GamingDark Gaming4 天 前
  • Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

    Fami AmiFami Ami6 天 前
  • Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

    MaliiikkMaliiikk6 天 前
  • Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

    TANI SEJATI CHANNELSTANI SEJATI CHANNELS6 天 前
  • Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

    Amanda rwatiAmanda rwati6 天 前
  • Ini mana lanjutannya ?

    fitri anaafitri anaa7 天 前
  • Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

    putri inayahputri inayah7 天 前
  • Mantap. Kiano..

    Aktar dinAktar din7 天 前
  • klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

    Lenny oktaaLenny oktaa7 天 前
  • Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

    Ike Putri AnggitaIke Putri Anggita7 天 前
  • 7:00

    Lujen AnshorLujen Anshor7 天 前
  • Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

    Tin Nova10Tin Nova107 天 前
  • Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

    Dandi GunawanDandi Gunawan7 天 前
  • Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

    Elisa Badriyatul HusnaElisa Badriyatul Husna7 天 前
  • Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

    Pudji HartatiPudji Hartati7 天 前
  • Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

    salsa and the chiipsalsa and the chiip7 天 前
  • Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

    Fajar Restu ediFajar Restu edi7 天 前
  • Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

    GHURABAGHURABA7 天 前
  • Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

    Winda AmaliaWinda Amalia7 天 前
  • Kak Paula 😍😍😍

    Yuni Jafra JafraYuni Jafra Jafra7 天 前
  • Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

    Fira HambaliFira Hambali7 天 前
  • Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah Bosqueee. Sya berharap mnang

    bayogs95 yogsbabayogs95 yogsba7 天 前
  • Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya.. Cocok ka baim kalo pke baju item item. 083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

    bayogs95 yogsbabayogs95 yogsba7 天 前
  • Semonga sehat selalu

    gian nugahagian nugaha7 天 前
  • Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

    HidayaHidaya7 天 前
  • Sehat terus iya kiano

    Winda AgustinWinda Agustin7 天 前
  • Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

    Dedi chennelDedi chennel7 天 前
  • Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

    dody nugrahadody nugraha8 天 前
  • ini video kelanjutannya mana ya?hmm

    juna Koganaijuna Koganai8 天 前
  • masker tolong di kondisikan woooooooy

    我爱你我爱你8 天 前
  • Kaosnya keren...👍😁

    Iwa KurniaIwa Kurnia8 天 前
  • Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

    Rida SuyatnaRida Suyatna8 天 前
  • Selamat 😘😘

    Ririn WulandariRirin Wulandari8 天 前
  • Paula sehat slalu ya dan kiano juga

    Fazia ASFazia AS8 天 前
  • klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

    Nevi ayuNevi ayu8 天 前
  • Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

    Yanto Bocah GunungYanto Bocah Gunung8 天 前
  • Barokalloh bapau family 🤗

    Muftiah HarunMuftiah Harun8 天 前
  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

    Nina LestariNina Lestari8 天 前
  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

    Nina LestariNina Lestari8 天 前
  • Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

    Indah Sri BektiIndah Sri Bekti8 天 前
  • Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

    Andriani KardiatAndriani Kardiat8 天 前
  • Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

    Eci AjaEci Aja8 天 前
  • Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

    shezi chanelshezi chanel8 天 前
  • Maskernya mohon maap!

    Nur Jaya697Nur Jaya6978 天 前
  • Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

    TUKANG BACOTTUKANG BACOT8 天 前
  • Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

    Bang JagoBang Jago8 天 前
  • Kak paula sabar banget 😍

    Sulaiman SyahriSulaiman Syahri8 天 前
  • Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

    Clearesta AzariaClearesta Azaria8 天 前
  • Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt. Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

    Putri RizkyPutri Rizky8 天 前
  • Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

    Martha SariMartha Sari8 天 前
  • SMG sht selalu bayi dan ibunya

    Djuhartati TatiDjuhartati Tati8 天 前
  • L

    Djuhartati TatiDjuhartati Tati8 天 前
  • gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

    Steam SkinnySteam Skinny8 天 前
  • Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

    Anty QillaAnty Qilla8 天 前
  • Sukses trus bapau

    Arselan Mujadid MayoArselan Mujadid Mayo8 天 前
  • Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

    Hayuning CondroHayuning Condro8 天 前
  • Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

    Nia DianaNia Diana8 天 前
  • Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

    Indie Zoe VlogIndie Zoe Vlog8 天 前
  • Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

    PEMANCINGAN SI BOLANGPEMANCINGAN SI BOLANG8 天 前
  • Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

    TIKTOK PARTY SONGTIKTOK PARTY SONG8 天 前
  • Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

    mirna watimirna wati8 天 前
  • Kianoooo

    Lulu LailaLulu Laila9 天 前
  • Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

    Umii AhaUmii Aha9 天 前
  • Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

    Sofwatun NidaSofwatun Nida9 天 前
  • Sehat sllu bosqu

    Ketet CB IjoKetet CB Ijo9 天 前
  • kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

    Olla RindalloOlla Rindallo9 天 前
  • Iklan too

    Iwen AsmudiIwen Asmudi9 天 前
  • Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

    Putri ArPutri Ar9 天 前
  • Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

    Anggia Ratri RenjanaAnggia Ratri Renjana9 天 前
  • Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

    ujang kasepujang kasep9 天 前
  • Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

    BANGJO TutorialBANGJO Tutorial9 天 前
  • Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

    husniaprhusniapr9 天 前
  • Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

    Fauziah DityaFauziah Ditya9 天 前
  • Senengnya lihat persahabatan kalian

    Fauziah DityaFauziah Ditya9 天 前
  • Pake maskernya yg bener dong. Itu juga rumah sakit dmn bnyak virus2

    Mue GistaMue Gista9 天 前
  • baim pake masker nya ga bener nihh.. padahal di rumah sakit.

    Dinda BasriDinda Basri9 天 前
  • Tante paula kok 10mgg ud gede bgt sii.. emeesshh

    thaLut suRyathaLut suRya9 天 前
CNworld