HONEYMOON DI GUNUNG YANG BERUJUNG KENGERIAN - Pendakian ANGKER Gunung GEDE | PH #68

2021年02月21日
395 504 意见

Assalamu'alaikum temen2, kembali lagi di "PENDAKIAN HORRORMU" dimana di segmen ini gw akan menceritakan kisah2 horor pendakian kalian yang sudah kalian kirimkan ke email gw.
Dan pada kali ini kita akan ngikutin pendakian horrornya sepasang suami istri sewaktu mereka berdua mendaki ke gunung gede via cibodas.
Kita sebut aja mereka Harry dan Dewi.
Mereka berdua ini, sengaja pergi ke gunung gede buat HONEY MOON, karena mereka baru aja menikah.
Tapi....yang jadi masalah adalah..
Mereka berdua belum pernah mendaki sama sekali dan....ada hal lain yang membuat pendakian itu semakin ngeri....!
Yang tadinya pengen honeymoon gembira dan senang2, malah jadi mengerikan!
Kenapa bisa begitu??
Penasaran kan? TONTON VIDEONYA SAMPAI HABIS untuk mengetahui APA YANG SEBENARNYA TERJADI!
Jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE ya!
GAMBAR DAN VIDEO HANYA ILUSTRASI, TIDAK MEWAKILI KEJADIAN YANG SEBENARNYA
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
PENGEN BELI KAOS YANG GW PAKE? KUNJUNGI:
linktr.ee/elsmountana
Instagram: instagram.com/elsmountana/?hl=en
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow gw di social media:
- Instagram: @prasodjomuhammad
Business Inquiries: april22management@gmail.com
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
++ Yang mau share cerita horror pendakian, kirim ke:
- pendakian.horrormu@gmail.com
++ Yang mau share cerita horror BUKAN pendakian, kirim ke:
- haushoror@gmail.com
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
ATTRIBUTION
1. Gunung Pangrango Terlihat Dari Puncak Gunung Gede di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
Author: Lo2asinamura
Link: commons.wikimedia.org/wiki/File:Gunung_Pangrango_Terlihat_Dari_Puncak_Gunung_Gede_di_Taman_Nasional_Gunung_Gede_Pangrango.jpg
creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/deed.en
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Background Music:
1. Lightless Dawn by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100655
Artist: incompetech.com/
2. Long Note One by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100418
Artist: incompetech.com/

评论
  • Yang belum sikat gigi, tolong mandi dulu

    Prasodjo MuhammadPrasodjo Muhammad13 天 前
    • Mantab bang

      Rizal FauziRizal Fauzi小时 前
    • sory bang gua kok kesel ya liat eps kali ini😭🙂

      nansyienansyie4 天 前
    • bang Jo 😘😘

      Rasyaa HardianRasyaa Hardian5 天 前
    • minta sini jangan pamer doang bang joh

      kurniawan azzkurniawan azz6 天 前
    • pekok

      kurniawan azzkurniawan azz6 天 前
  • Siapa yang nonton. Tapi matanya liat komentar :D Ga fokus ke video cuma dengerin suaranya aja . Apa gua doang yaa wkwkwk..

    AgungSedayu OfficialAgungSedayu Official19 小时 前
  • nekat iih lagi haid muncak, ksian suaminya untung bisa balik n selamat jg👍👍👍👍👍

    erni rohaenierni rohaeni21 小时 前
  • bang coba sekali kali bikin cover nya hello kitty gitu, biar anu

    8624 Nanda Ayunda Meilia8624 Nanda Ayunda Meilia天 前
  • Alhamdullah.2014 sama 2015 naik g. Gede ga ada apa2 alhamdulillah soalnya temen lagi haid .... dan temen2 ga jga omonganya tp allah masih jaga kita

    Heni AryantiHeni Aryanti天 前
  • Fix sidewi bikin kesal

    Putri KiranaPutri Kirana2 天 前
  • Istri gitu dah gua bentak" Ngeyelan

    ahdiahdi2 天 前
  • nyusahin bgt jadi istri

    Rohman MantapRohman Mantap2 天 前
  • Nontonnya pas mlm jum'at kliwon. 😝

    Indri aryanti SuhadaIndri aryanti Suhada2 天 前
  • Geram bini nya emang keras kepala

    Tip 1 ThomasTip 1 Thomas2 天 前
  • Ada wNita setolol n sebego itu y...haid nekad naik gunung,,,sompral bgt

    Kim PoysfKim Poysf2 天 前
  • Kalo menurut saya si mereka naik terlalu memaksakan, udah tau posisi haid mending turun, dari pada lanjut, soalnya di gunung itu paling pantang sama yang namanya haid, lagi pula kan mendaki bisa di lanjutkan nanti setelah haid Soalnya saya pernah ke gn gede, itu kalo via Cibodas jalanannya sedikit nanjak, dan bebatuan kalo lagi haid itu udah bisa nyiksa perut juga sakit, terkecuali via putri jalan landai, di tambah itukan dia ga bawa pembalut udah pasti mengundang makhluk halus Manah nama samarannya Dewi lagi🤣

    Dewii ChabixxDewii Chabixx3 天 前
  • Besok2, kalau istrinya ngeyel minta nanjak pas mens, melipir aja ke Taman Safari mas.... Ada kok guided trekking, bisa milih lagi mau yg short trek 2 jam an atau 5 jam an smpe air terjun 😁 .... Apalagi buat newbie yg blm pernah naik gunung.

    Shinta DevyShinta Devy3 天 前
  • Gimana rasanya dah ga ganti pembalut 🤦🏻‍♀️

    fifi asdianififi asdiani3 天 前
  • dari yang lain bagi gw yang ini paling mencekam dan mendebar" ceritanys

    Ahmad PutawAhmad Putaw3 天 前
  • Ini yang ngedaki kok polos bgt ya, Kek gatau apa2😂

    Wilan HadnerWilan Hadner3 天 前
  • 'udah ga dapet sunrise, malah turun' bikin batin juga ni istri wkwkwk

    Hot ChocoHot Choco4 天 前
  • Org kek gni, org yg cari penyakit 😂

    Chitie KilluaChitie Killua4 天 前
  • bingung sama cewe cewe yg lagi ke gunung terus haid padahal kan kalo haid ada masa periode nya, jadi bisa di perhitungkan biar ga jadi masalah kalo gitu kan namanya cari masalah sendiri heran

    Tiara DamayantiTiara Damayanti4 天 前
  • Subcribe Subcribe Subcribe

    Veri StVeri St4 天 前
  • Om Jho Mao nanya dong, pernah ga si lagi bawain cerita terus ada gangguan gaib? Monggo di jawab

    Arya SaputraArya Saputra4 天 前
  • kalo gua jadi suaminya udah gua tendang tu istrinya😭👍😢🙂🤣

    nansyienansyie4 天 前
  • Kenapa sih klo udh tau haid harus maksain muncak ? Ga mikir panjang dlu apa demi keamanan diri sendiri , tolong masukan nya dong

    Meroh ActMeroh Act5 天 前
  • Tiba tiba.....

    Yuahhj HajabwbaYuahhj Hajabwba5 天 前
  • Takut tapi penasaran

    RED RAIDERRED RAIDER5 天 前
  • Buat cewe kalo lagi dapet gausah maksa nanjak ya ok

    Tim simex koprolTim simex koprol5 天 前
  • Bang Pas bulan ramadhan Sering" uplode vidio bang,hehe,biar ada yang nemenin nunggu buka puasa atau nunggu sahur. Gua doain Abang Jo 1 jt subs di bulan maret ini🤲..Aamiin..🤲

    Robi UlasyrofRobi Ulasyrof5 天 前
  • Bini begini mah cerein bae dah ribet dikit2 nangis ngambek

    fajar ibnufajar ibnu5 天 前
  • Sekarang tanggal 1 maret 2021

    Muhammad Jiddan Abdul JabbarMuhammad Jiddan Abdul Jabbar5 天 前
  • Salah "nanjak gunung mereka" bang.....seharusnya Meraka tau nanjak gunung mana yg enak !!!!🤣🤣🤣

    fitri yantofitri yanto5 天 前
  • gua nonton pas tgl 1 maret 2020😴

    aldo kristianaldo kristian5 天 前
  • Love u

    abyan chenelabyan chenel5 天 前
  • Tiba-tiba...😂

    Ndoyo UnggasNdoyo Unggas6 天 前
  • Gw sich blom pernah mendaki..tapi dr semua cerita pendaki itu seru asik dan beda semua pengalaman nya

    Asmara DewiAsmara Dewi6 天 前
  • istri model begitu, uda gw dorong ke jurang

    vivi yantivivi yanti6 天 前
  • Lagi haid naik gunung trus ga pake pembalut ?? Hmmm... ○ ^ ○

    Kristi MiyaguskuKristi Miyagusku6 天 前
  • gimana para jin ngga pada suka. Dianya aja jorok udah tau haid tetep aja nanjak

    Febria RozzyanaaFebria Rozzyanaa6 天 前
    • Ga pake pembalut pula

      Febria RozzyanaaFebria Rozzyanaa6 天 前
  • Ngeselin bgt jd cwe !! Tau haid gapake pembalut lagi😏

    Lia kameliaLia kamelia6 天 前
  • Istri nya beban 😭

    aurellia ghaniaurellia ghani6 天 前
  • Bang Jo background nya kayak yang dulu dong banyak buku itu lebih enak di liat v:

    Muhammad YusrilMuhammad Yusril6 天 前
  • Sama cerita di RJL 5

    Nursalam NugrahaNursalam Nugraha6 天 前
  • geregetan sama istrinya

    Lini MunchkinLini Munchkin6 天 前
  • benci kali sama istrinya😭😭😭

    Nurlaila SharfinaNurlaila Sharfina6 天 前
  • 1jt muncak bareng subscribers

    Dhafa ChannelDhafa Channel6 天 前
  • Istri nya meresah kan ya bun

    Jenar RinoJenar Rino6 天 前
  • Kesel banget sama istrinya

    Rika Okta rapitaRika Okta rapita6 天 前
  • Harga kaos y berapa pras

    Galih SaputraGalih Saputra6 天 前
  • 13:52 hati hati ada jumpscare

    David rioDavid rio7 天 前
  • Semangat menuju 1jt subscriber bang😁

    exga ade.mexga ade.m7 天 前
  • Aku mau dong bajunya kak😂

    melina fitrianimelina fitriani7 天 前
  • jangan ngaku cantik/ganteng kalo belom di sukain sama setan 😂

    Aldi AlviantoAldi Alvianto7 天 前
  • MENOLAK LUPA! TETAP KONSISTEN NUNGGU CERITA: THOLE DI GUNUNG SEMERU! THOLE DI GUNUNG SEMERU! THOLE DI GUNUNG SEMERU! KAPAN DI UP BANG CERITANYA:)

    Mheki TelesMheki Teles7 天 前
  • Mungkin cuma saya yg suka nonton ini tpi ndk pernah muncak😀

    Galih WrhmnGalih Wrhmn7 天 前
  • Beban banget anjir

    Awal WijayaAwal Wijaya7 天 前
  • Denger cerita ini ,belum selesai ceritanya udah kesel ama tu mb dewi ,lu maksain banget muncak dgan keadaan lu seperti itu. Kasian tuh suami mu,

    Yhanie AyhuYhanie Ayhu7 天 前
  • 🙊

    iyyyooiyyyoo7 天 前
  • Ayo 1jt subscriber!!! Bikin baju "Mode horor aktiff..." bangggg

    Nabila RahmawatiNabila Rahmawati7 天 前
  • Ga pernah nanjak tp suka dengerin cerita doang wkwkwk

    Kizz KazzKizz Kazz7 天 前
  • Alhamdulillah msh kebagian kaos nya pesen pas baru mulai nonton hbs sholat dzuhur

    Muhammad LuthfiMuhammad Luthfi7 天 前
  • Collab sama bang ewing kapan bang

    Juna Hendy DanuartaJuna Hendy Danuarta7 天 前
  • ngeselin bgt istrinya

    ayaaya7 天 前
  • Ini cerita goblognya kubik dah, pemula, persiapan minim, nanjak cuma berdua, nanjak ya malem, lakinya juga gabijak..... Ga bijakk... Dari awal dia gamasuk mushola gue dah mikir dia haid Trus ngaku bilang maap yaa aku haid, gue bilang "dih GOBLOG" Pas tau dia gabawa pembalut "eh gobloogg etaaa gobloogg" Trus pas dia ttep mau ke atas "asli goblog sia, asli original sampe DNA"

    Prista NikenPrista Niken8 天 前
  • gua udah suka chanel ini dari 65rb subscriber dan sekarang udah mau 1 jt subscriber aja

    Aissya SalwaAissya Salwa8 天 前
  • Sambil kerja sambil dengerin , berasa lagi ikut naik gunung

    enny kedirienny kediri8 天 前
  • sumpah aing kaget 13:59 mana sendirian udah malam lagi ....

    Salman Al FariziSalman Al Farizi8 天 前
  • Nyusahin aja nih perempuan, jadi kebawa kesel.

    Alien AttackAlien Attack8 天 前
  • Merindingg

    Apriansyah AprianApriansyah Aprian8 天 前
  • Bng klo boleh tau hrga kaos brpa tu

    Maya KusumawatiMaya Kusumawati8 天 前
  • Cie mau otw 1 jt subscriber 💞

    Bayu CedeefBayu Cedeef8 天 前
  • Jadi kesel sama istri ny,,mon maaf ya sebelum ny😅

    Ika RizkaIka Rizka8 天 前
  • Bang jo kalo ngomong pake ciri khas banget:v

    Dinda RiantyDinda Rianty8 天 前
  • Kocak banget pemula hiking berdua ke gede ga di temenin yang udah pernah lagi hadewww

    Shawn MarcoShawn Marco8 天 前
  • Hadir........

    Anton YuliusAnton Yulius8 天 前
  • Semenjak ceritanya di buat buat, gua stop nonton chanel lu lg bang, Ketara bgt ngarangnya, thanks.!!

    NueriZ 123NueriZ 1238 天 前
  • auto nepi imah langsung cere ,gedek ka pamajikan na

    MPBD artMPBD art8 天 前
  • Tiba-tiba

    firda 717firda 7178 天 前
  • The real beban

    GOUNZZzGOUNZZz9 天 前
  • Wadohhh promosi

    Karyuu HokeenKaryuu Hokeen9 天 前
  • Cinta boleh ngabulin permintaan istri itu baik . Tp tolong dong akal sehat di pakai😭😭😭😭😭

    DS swnDS swn9 天 前
  • Maaf nih kok aku kesel,geram,dongkol sm Dewi.. si cow jg gak tegas. Maaf nih maaf yaaaaa..monmaaap 🙏🙏

    DS swnDS swn9 天 前
  • akhirnya konen cerita lagi xixixix lebih suka bang praso cerita sendiri

    yutub pertaliteyutub pertalite9 天 前
  • Yg agak susah diabisin fikir.. haid ga pake pembalut, maksa lanjut jalan.. bikin cerita ini jadi agak susah masuk akal.. Btw, jgn cm nyalahin cwek.. jd cowokpun hrus bisa tegas dgn logika/otak nya.. tau mana yg mesti dikedepankan..

    Siti MuhayarohSiti Muhayaroh9 天 前
  • Ga kencing tuh berdua?

    Muhammad Riman IrfantoMuhammad Riman Irfanto9 天 前
  • The real suami sabar dan pemberani!!

    Maddaniah Witria AsihMaddaniah Witria Asih9 天 前
  • Ko gue kesel ya dgrny 😅 apa ga risih .. slm perjlnan pulang pergi k gunung ga pake pembalut 😰😷🥴😫

    Erna siswahyuniErna siswahyuni9 天 前
  • Mau ngumpulin para subs.. yg suka ghibah..

    Tommy LempukzTommy Lempukz9 天 前
  • Sarungan bang🤭🤭🤭🤭

    Sunny AriseSunny Arise9 天 前
  • Hallo bang Jo😂👍

    Tadok PrasetyaTadok Prasetya9 天 前
  • Karangannya Lumayan bagus bang

    Ryuuu NyxRyuuu Nyx9 天 前
  • HARI. Anda menikahi perempuan yg salah 😂😂

    Ardiansah DavitArdiansah Davit9 天 前
    • Terlanjur cintaaaaa😂

      Reike Dyah SReike Dyah S9 天 前
  • colab sama ewing jo

    Ristiono 24Ristiono 249 天 前
  • Gimana ya, ga habis thingking itu niat istrinya mo uji nyali ato bijimana😒 udah tau kondisi bulan sabit (eh) malah maksa n pake g jujur m suaminya, n satu lagi ndaki gtu kan butuh wktu berjam" yakk, itu kok g bocor ya, kan ga ganti itu 😬heeehee

    Tryana WsTryana Ws9 天 前
  • Komen ahh. Hi Hi. Sepertinya bukan masalah sang istri yg sedang haid. Namun, ada sesuatu yg ada di dalam diri sang istri yg membuat para jin menyukainya.

    doei rahmadidoei rahmadi10 天 前
    • Sy diikutin jin branak 3... mereka manggil sy ibu. Sy pengennye nikah sm manusia 😔

      dini adrianidini adriani6 天 前
  • Njir sekarang saya berada dibawah gunung gede bang lagi prakerin

    Channel Anda officialChannel Anda official10 天 前
  • Kawan ku naik gunung malah cuma mau ketemu demit tapi gk pernah ketemu knp bang kira"gmna biar ketemu?

    Samsung ESamsung E10 天 前
    • @Prasodjo Muhammad abang sendiri udh pernah blm ketemu demit

      Samsung ESamsung E9 天 前
    • Kalo niatnya pengen ketemu demit ya bakal susah buat ketemu

      Prasodjo MuhammadPrasodjo Muhammad10 天 前
  • Ya Alloh kok bego amat sih si dewi ini..sdh tahu haid..eh nggak pakai pembalut juga..lalu apa nggak ber ..darah2....secara logika ya..kalau orang haid kan risih juga kalau buat pergi..apalagi ini ndaki gunung lagi..ikut guemers aku..tapi disini seharusnya si heri ngasih penjelasanlah ke istrinya....

    Anik YuliatiAnik Yuliati10 天 前
  • Bolak balik kesini cuma mau denger suara bang jo menit ke 18.30😢.

    Virnanda aaVirnanda aa10 天 前
  • Emang cewek tug ngetepotin

    Mang OlehMang Oleh10 天 前
  • 1 jt subs botak ya

    Nazril RevanNazril Revan10 天 前
  • Setau ku di gunung gede pangrango gk boleh bikin api unggun... 🙏 Klau salah mon mf

    Sunyi X SocineSunyi X Socine10 天 前
CNworld