Fakta SABYAN GAMBUS, Awal Terbentuk Hingga Bayaran Manggung | HITAM PUTIH (01/06/18) 2-4

2018年06月 1日
5 923 692 意见

HITAM PUTIH, 1 Juni 2018

评论
  • Ayus dan nisa ibarat nya gabus dan nila.yg saling menerkam yg di tutup2 pin oleh kaum manusia😂😂😂

    Faujindri NdriaFaujindri Ndria6 天 前
  • Yg suka lagu nisa 👇

    yatonaloeyatonaloe10 天 前
  • Gabung langsung kehati

    Emad Vivoy51Emad Vivoy5114 天 前
  • ooh

    DEKKA ANGGRAINIDEKKA ANGGRAINI14 天 前
  • Dari kata2 om dedy semua pertanyaan seolah memojokan kebenaran yang lagi mreka ber2 jalani..

    Aprinz 29Aprinz 2914 天 前
  • Cara duduk aja beda nggak duduk samping teman temannya malah dekatin Nisa Huuuuu malu

    muhamad irfan chairudin Wabulamuhamad irfan chairudin Wabula25 天 前
    • Iya njirr, kan bisa Annisa Rahman yg Deket Nissa sabyan yak🥴😂👍🏾

      lah siapalah siapa20 天 前
  • Viral pada masanya

    YT•Rivaal OfficialYT•Rivaal Official26 天 前
  • SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI SAMA MEREKA, ALLAH S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK. TERUSLAH BERKARYA NISSA. AKU SELALU MENDUKUNG MU NISSA.

    Roseda SRoseda S29 天 前
  • Gak tahunya gituu😊

    suprihatin 60suprihatin 60个月 前
  • Gilak si dari ygg dulu di puji skrng tiba tiba di hujatt , ngeriii 🥲🥲🥲

    Padmiasih PutuPadmiasih Putu个月 前
  • ohhh kerudung dan sholawat cuman buat penutup kebusukan yang ada di dalam kah

    yukaZa. 愛yukaZa. 愛个月 前
  • Kita tidak bisa menyalakan lagunya Kita tidak bisa menyalakan hijabnya Kita tidak bisa menyalakan orang nya Itu kehidupannya, biarlah jadi pribadi mereka jangan sekali-kali membuka aib orang sedangkan Allah tutupi aib kita😌 ada baiknya kita muhasabah diri 😞

    setan rawedengsetan rawedeng个月 前
  • Dasar PELAKOR ga di sangka tidak sesuai dng lagu nya....Najis.....ngejelekin orang muslim

    Ridho WanzaRidho Wanza个月 前
  • Ternyata group sabyan itu dari nol hingga berjaya dgn adanya nisa bersama ayus ya

    Putri Safiyyah ChannelPutri Safiyyah Channel个月 前
  • trans bisa aja kalau bikin tumbnail nya😂

    Hendik HHendik H个月 前
  • Diacara apa aja sllu berdekatan ya

    Miss IqlimaMiss Iqlima个月 前
    • @lah siapa gak ada akhlak itu, ksihan bngt istrinya..

      Miss IqlimaMiss Iqlima19 天 前
    • Apa² berdua ya bund 😂🥴

      lah siapalah siapa20 天 前
  • Amat sangat disayangkan. Kalau andaikan 2 th yg lalu, sdh ijab sah seijin istri, lebih mulia dari pada meneruskan hubungan terlarang.. Astagfirullah....krn yg didendangkan itu dakwah dan syiar agama Islam

    Hastutik NurwulanHastutik Nurwulan个月 前
  • Ngefans karena akhlak nya bagus 🤣

    Bang AjunBang Ajun个月 前
  • Temen temen tolong banget nissa itu bukan pelakor tapi kalau emang alllah SWT menjodohkan mereka berdua jadi bisa buat apa lagi kan emang jalanya Allah SWT jadi saya ulangi sekali lagi nissa itu bukan pelakor mau bukti?? Buktinya nanti kalau udh ada di akhirat kelak kita semua pasti pasti bangat terbongkar ok Semangan nissa sabyan salam dari Gorontalo aki suka nissa pokoknpokoknya aku tetap pilih nissa udh bye....

    Kaka CantikKaka Cantik个月 前
  • Salfok dengan duduk bersebelahan antara nissa dan ayus. Jika tidak memiliki rasa terhadap nissa pasti duduknya tidak bersebelahan gtu dan anisa rahman duduk di sebelah nissa. Tahun 2018 ayus ingin berusaha mrncuri hati nissa karena kecantikan dan kepolosannya.

    Diah Rahma SuciDiah Rahma Suci个月 前
    • Sepertinya sih seperti itu.

      Diah Rahma SuciDiah Rahma Suci个月 前
  • Gk nyangkah sekali

    Maslita PgaMaslita Pga个月 前
  • Yaallah ampunilah Kehilapan, spah yg di lakukanya,

    Maslita PgaMaslita Pga个月 前
  • Meskipun 2 thun masih di bernda sking org sennengx yg fens sejati.tpi ada yg mau cari2 kekhilafan mereka di korek 2terus .klau aq sih dak bosen .ttep akhlak mereka thebest cumn tergelincir sedikit

    EKO PAPEREKO PAPER个月 前
  • Kegagalan rumah tangga jgn dibuat konsumsi publik apalg tuduh pihak lain. Jk terjadi kegagalan rmh tangga pasti andil suami istri didlmnya. Secantik apapun dan baik yg pernah dibuatnya, tidak ada laki2 suami rela diinjak2 harga dirinya dan dipermalukan dpn publik

    JININDO JANGJININDO JANG个月 前
  • Semakin bnyk video ttg Nissa jd semakin ❤😘 cintaaa dan sayaaang Nissa. Stop hujat Nissa. Nissa tdk penyebab dan tdk buat kegaduhan publik yaa. Jd minta sj klarifikasi kpd yg penyebar gosip dan fitnah tuduhan

    JININDO JANGJININDO JANG个月 前
  • yang heran.. keyboardisnya kok setiap wawancara,, duduk Deket Nissa Mulu.. heran aja saya nya.kayak gak mau jauh gitu..ternyata 😂

    Ardian SyahArdian Syah个月 前
  • hahaha kamal bikin ketawa jawaban lo hahaha

    Milanie channelMilanie channel个月 前
  • i miss u nissa

    Milanie channelMilanie channel个月 前
  • UKTI NAUGHTY GOBLOK

    ichich个月 前
  • Ih gelay

    Febri ArifFebri Arif个月 前
  • Ih gelay

    Febri ArifFebri Arif个月 前
  • Jadi ini awalnya benih cinta itu lahir..

    Jess AtreidesJess Atreides个月 前
  • Wajah polos otak iblis

    Muhammad AbiMuhammad Abi个月 前
  • Gara2 kasus itu banyak yg nyinyir tapi tau gk yg keluar anggotanya sabyan tetap jalan cobak liat band indo beda kan. Nikmati aja dah kasus2 dia jgn kebanyakan gibah

    rayyan hidayatrayyan hidayat个月 前
  • Bukan bela Wanita ya. Tapi disalahkan wanita terus.,? Padahal jelas, Wanita memiliki hati yang lembut dan Mudah Luluh, Baper. Sangkin Mudah Luluh, Gak ngerti lagi,Uda jelas perasaan yang salah ,masih dipertahan kan. Itulah lemahnya wanita. Begitu juga dengan Nisa.. Nisa lebih di bully, (Padahal,ada pria yang tidak setia disitu) Terlepas dari pelakor? atau selingkuh Silaki- laki , Juga terlibat dalam menjalani perasaan yang salah itu. Bisa jadi pria yang kasih harapan serta perhatian, Sehingga wanita jadi luluh dan Baper. Tapi wanita tetap disalahkan Sebagai penyebab rumah tangga seseorang, Padahal diBalik itu, Ada pria yang Hidung Belang, Yang selalu sok bersikap baik. (Dan tidak setia,pada pasangan pertama nya/istri sahnya) Sehingga malah berani, Kasih Perhatian,yang bukan pada Mahramnya.

    Ifah FatimahIfah Fatimah个月 前
  • cnworld.info/free/qXqh3YfQl2KFl5o/sh-p-n

    Baby ShimaBaby Shima个月 前
  • akhlakny baik🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Zahra AgustinZahra Agustin个月 前
  • Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

    Imam ShofiyanImam Shofiyan个月 前
  • 5:30 ayus nyenggol nisa pake tangan, kode apaan tu yak??? 🤪

    Tiga TigaTiga Tiga个月 前
  • Enakeee

    sumber pangansumber pangan个月 前
  • Gak suka gelayy

    terta bayu pangestuterta bayu pangestu个月 前
  • akhlaknya bagus banget ya bund... sampe sampe anak jadi korban😭

    haswar iskandarhaswar iskandar个月 前
  • Rasakan bgmn saat itu tlah terjadi sesuatu atau justru tlah terjadi sesuatu.. Yg mmbuat kita merasa tertipu saat ini

    Pusing 01Pusing 01个月 前
  • Beauty and the beast...

    Cakep ManiesCakep Manies个月 前
  • Km ayus klo bkn penyanyi mirip kyk tukang asongan tetanggaku

    Ab AbAb Ab个月 前
  • Trans 7 Radja Hitam putih besok 4 Maret 2021 jam 18.00 malam ini

    Ali hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholatAli hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholat个月 前
  • Semua org punya masalah tergantung gimna kita menyikapinya..diri sendiri blm tentu bener jd jgn terlalu menghujat seseorang yg cuma bikin dosa.

    Sukarni AniSukarni Ani个月 前
  • Lagi viral

    Rahmat HDRahmat HD个月 前
  • Dari pernyataan mereka milih aliran gambus karena lingkungan udah fix mereka gk berniat membumikan sholawat tp karena lingkungan aja dan nyari duit doang yo wis jadilah selingkuh dan ngelakor pun mereka gk pedulikan

    Rachel PalmerRachel Palmer个月 前
  • 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

    Hiki HikiHiki Hiki个月 前
  • Yg pake kacamata yg bpk2 ngebacot trs itu apanya sabyan y??yg d sebelahnya itu anaknya kah??

    John KolakJohn Kolak个月 前
  • Cap Pellakor

    Thithi SulistiyaniThithi Sulistiyani个月 前
  • Mf sedikit lambat, 2 tahun saja.... Wkwkwkwkwk

    Sapu jagatSapu jagat个月 前
  • Masya alloh . Smoga masalah sgera selesai sgera rilis lagu slowat yg trbaru lagi . Ayoo perbanyak sholawat.

    abduloh nailul anwarabduloh nailul anwar个月 前
  • SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI PD KALIAN, SEMOGA ALLAH. S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK ,DAN MENJADI PELAJARAN HIDUP DI MASA DEPAN.

    Roseda SRoseda S个月 前
  • Satu persatu personel Sabyan pada keluar mungkin angkat tangan, jijik sama kelakuan Keyboardist & Vocalist nya

    Animal VideoAnimal Video个月 前
  • Ayuse ireng tapi demen wadone ayu tapi demen wis ora ngurusi

    Marfuah PurwaMarfuah Purwa个月 前
  • Ini video 2 tahun yang lalu tiba tiba muncul di beranda aja kwwkwk

    deAZKIdeAZKI个月 前
  • Gelayyyyyy

    Not Symmetric GirlNot Symmetric Girl个月 前
  • Lihat aja dia dduk ngak bisa berjauhan...sepatutnya nissa dduknya sama riri fairuz..bukannya dduk dekat dgn ayus

    Asita SistarAsita Sistar个月 前
  • Cara duduk kebanyakan mendekat cowok sama cowok cewek Jeter nih enggak

    Serly channelSerly channel个月 前
  • Euntos lami gak ketemu sama nissa sabyan kamana nya???

    tommy al-facinotommy al-facino个月 前
  • Nyanyinya aja sholawatan haduhhhh kok skr jadi begini ....betapa .....

    PUDJI ASTUTIPUDJI ASTUTI个月 前
  • Diajak ajak org kok hobi..ya dia juga manusia..sma sperti kita..siapa yg tahan dgn nafsu😆

    Robert DirungRobert Dirung个月 前
  • Fansnya kena shoot itu skrg pada ikut ngehujat ga ya wkkw

    Silvi Yanti DewiSilvi Yanti Dewi个月 前
  • Kasihan mbak Anisa. Harusnya sama sama perempuan ya duduknya berdekatan..trus yang pria juga dekatan yg pria

    Nadza Evista OfficialNadza Evista Official个月 前
  • Si ayus bibirnya hitam 😂

    Yuki YamasakiYuki Yamasaki个月 前
  • 2 thn yg lalu baru muncul Wes ora komen wedi doso

    LAILA LAILALAILA LAILA个月 前
  • Ya cocok lah pelakor sama buaya...😂... Kasian bininya udah cantik baiq ,

    Widi Anto588Widi Anto588个月 前
  • Tiba2 beranda🙂

    Dylan AthaaDylan Athaa个月 前
  • Bner mas dedi wktu ada acara pesta di pt mas dedy di undang skli manggung dlu 150 jta thun 2000 gtu

    Endi SikumbangEndi Sikumbang个月 前
  • Gelaaay

    Phiiment 032Phiiment 032个月 前
  • Rendah seleramu Nisa 😂

    Lukman SyahLukman Syah个月 前
  • Yg di tayang kn . Pelakor trus ..trus bagai mana istri mu .gk mikir kn hati istri kmu .

    Meman SuryaMeman Surya个月 前
  • Nisa emang cantik ya.... Sukses terus sabyan semangat

    PsikologiaPsikologia个月 前
  • Bener kata om dedi "Emang dia suka di ajak" Wkwk

    Meteran channelMeteran channel个月 前
  • Kalo sy jd ayus, sy ga akan terlalu memuji nissa karena sy juga punya anissa sbg vocal dan bagian dari sabyan juga.. minimal sebagai personil sabyan... Anisa Rahman InsyaAllah kau di tinggikan

    LUKMAN HAKIEM BAELUKMAN HAKIEM BAE个月 前
  • Ya Allah aku gk sengaja melihat ukhti penghuni neraka🤮

    suci Chanelsuci Chanel个月 前
  • 07:30 ih gasuka gelay

    Vian DwisadVian Dwisad个月 前
  • Semakin di atas disitulah ujian manusia diturunkan ,,kuat apa ngk manusia di beri coba,an di situlah hidup

    Sunarto SunartoSunarto Sunarto个月 前
  • Sebelum benih-benih cinta muncul

    jayanti jayantijayanti jayanti个月 前
  • Gelai

    PENCULIK HYPERPENCULIK HYPER个月 前
  • Entah kenapa dari dulu liat Nisa ya sama aja kayak penyanyi lainnya. Gak yakin klo anaknya religius. Karena klo cewek soleha biasanya membatasi hubungan sama cowok. Ngumpul2nya ya sm temen2 cewek yg hijaber jg.

    Handoko AbdiHandoko Abdi个月 前
  • CNworld emang peka yg viral2 pasti dimunculin kembali di branda🤣

    Randi AndrianRandi Andrian个月 前
  • Thumbnail nya pas sekali dgn kejadian yg skrg... Wkwkkww 😅

    Bastomi BangorejoBastomi Bangorejo个月 前
  • Aqidah,Ahlaq sesuai keyakinan yg dianut duduk cowok cewek berdampingan kan seharusnya yg cewek berdua bersebelahan jika memang itu yg sebaiknya sbg contoh para penggemarnya

    Rya *It's my favorite song* HariyatinRya *It's my favorite song* Hariyatin个月 前
  • Video 2 tahun lalu cocok untuk saat ini yg lg viral. Semoga kita dpt ambil hikmah dari apa yg ramai terjadi

    Muhamad HapidMuhamad Hapid个月 前
  • Hu pelakor nisa sabiyan tidak ganteng lagi pacarnya iya cantik baru pacarnya tidak ganteng

    id nurapikaid nurapika个月 前
  • Babi kok bisa muncul di branda yak

    Haykal ZamiHaykal Zami个月 前
  • Baru nongol di beranda

    Helmi Ikhsan VlogHelmi Ikhsan Vlog个月 前
  • Mulcul beranda jir :)

    CRIST DEVINCRIST DEVIN个月 前
  • Thunmail nya aja udh meresahkan:)

    HeyyAnn DiaryHeyyAnn Diary个月 前
  • Milih nisya karena dia pelakor

    New JerseyNew Jersey个月 前
  • Sabian memalukan sekrang

    WHAT FCWHAT FC个月 前
  • Yus ayus... Muka mesum lo

    arif wirayudha88arif wirayudha88个月 前
  • 8:19 Akhlaknya baguss :v

    OXYGEN ElectronicOXYGEN Electronic个月 前
    • Bagus matamu jereng ngunu yu??

      John KolakJohn Kolak个月 前
  • Aduh thumbnail nya pen gue tampol

    Ikhsan WaeeIkhsan Waee个月 前
  • Klo di perhatiin nisa ma ayus gk pernah berjauhan..sellu dekat dri segi duduk..klo jln pasti pling dekat di banding kru yg lain..😁

    Uut PermataUut Permata个月 前
  • Ngefans karena akhlaknya.. Wkwkwk

    Dhika SatriaDhika Satria个月 前
  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

    wawan sutejawawan suteja个月 前
CNworld