NISSA SABYAN BUKA SUARA!! TAK MENYANGKA JADI BEGINI!! KOMENTARNYA TENTANG RUMAH TANGGA AYUS DAN RIRI

2021年02月20日
2 747 797 意见

NISSA SABYAN BUKA SUARA!! TAK MENYANGKA JADI BEGINI!! KOMENTARNYA TENTANG RUMAH TANGGA AYUS DAN RIRI
Terima kasih kepada sobat sekalian yang mau untuk menonton video dari KUKU_TV

------------------------------
------------------------------
Jangan lupa bagikan kepada teman teman yang lainnya dan like serta subscribe juga ya sobat sekalian, jangan lupa untuk mengaktifkan loncengnya untuk mendapatkan notif saat update terbaru teman teman sekalian.

评论
  • Dasar plakor

    Sukron PringgerateSukron Pringgerate5 分钟 前
  • Gelay = ga like

    Muhammad ReyvanzaMuhammad Reyvanza12 分钟 前
  • bikin lagu lagi dong kak.. judulnya kurebut kau dengan bismillah :)

    Harjun Sigit JulianaHarjun Sigit Juliana14 分钟 前
  • Beli itik dua ekor Mbk nya cantik tapi pelakor😂

    Fattah MushthofaFattah Mushthofa18 分钟 前
  • Cari lagu andmesh terdampar dimari dah ;)

    Gogo PoniGogo Poni30 分钟 前
  • Ayus mah cowok pengecut berani nya di belakang aja.brani main dblakang pas di sidang g brani muncul 😆😆 laki² atau bukan sih???

    yusli annayusli anna35 分钟 前
  • Klw gitu tingkah laku mu, kmu jadi ngk cocok pembawa selawat, suara mu ngk lgu lgi

    Herman HermanHerman Herman38 分钟 前
  • Cwo sm cwe ny sm sm bejad mkn to akibat nya

    Ajril FirmansyahAjril Firmansyah48 分钟 前
  • Nisa . Tak menyangka begini. Sebusuk apapun sikap kamu dgn suami orang , akan tercium juga. Untuk apa nyanyinya shalawat terus dan udah berapa kali istri gayus memaafkan kamu. Nisa yang gatal dan miang menganggu suami orang dan jadi pelakor rumah tangga orang berpisah. Badan kecil , lugu , tapi otak kotor menganggu suami orang.

    Bunda 2020Bunda 202055 分钟 前
  • Sesungguhnya setan lebih bahagia klox dia bisa merusak hubungan rumah tangga orang

    Khaidir UmarKhaidir Umar58 分钟 前
  • Saling mendoakan yg baik.. saya rasa akan lebih baik.. terutama baik buat kita dan kluarga...

    AM TVAM TV59 分钟 前
  • Sok Islam i

    Rahmat NasutionRahmat Nasution小时 前
  • Munafik

    Rahmat NasutionRahmat Nasution小时 前
  • Enak ya punya org geurih... kaya g laku aja punya org main embat aja

    Agiya subagya GiokAgiya subagya Giok小时 前
  • Tinggal poligami aja. Ribet amat manusia manusia ini

    wildan wildanwildan wildan小时 前
  • COBA KAMU CUBIT DIRIMU .KLO SAKIT BERARTI ORANG LAIN JUGA SAKIT.

    Retno andiniRetno andini小时 前
  • Mumi lagi makan babi

    Moch FauziMoch Fauzi小时 前
  • "WHO KNOW EVIL GIRL HAD THE PRETTIEST FACE"

    Galih HaikalGalih Haikal小时 前
  • Lgu nisa sbian no like sya...

    Yanti GhaniYanti Ghani小时 前
  • Tau pon sebut ya allh.. Klw tau allh knpe bwah terllu berjoget...lelki tu pon burung nye tk bleh tahan jgk xckup stu lubg... Xad rsa mlu...

    Yanti GhaniYanti Ghani小时 前
  • Pinngin muntah... WUUEEEEKKKK..!

    Nhawir marshalNhawir marshal小时 前
  • Lanangan elek ae betingkah,inget tunggu karma nyamperin,manusia gk bersyukur

    Sukma WiduriSukma Widuri小时 前
  • Sepandai -- pandainya menutupi bangkai busuk...ehh 2021 tersebar jg bau busuk nya

    sky elvensky elven小时 前
  • Lelaki dengan perrmpuan meseranya berlebihan itulah jadinya mengikut kata hati tak nampak orang kiri dan kanan banyak hati yang terluka disebabkan kamu berdua peminat2 kamu pon merasa hampa..

    Siti Zahara AcikSiti Zahara Acik小时 前
  • Ku kira suci ternyata berdosa

    PapaPapa小时 前
  • Kurama aja setia

    Nuroma DaNuroma Da小时 前
  • Sama kayak konten loh pembohong,buka suara apaan cuplikan doang..🤦🤦

    Suhendrik AgulSuhendrik Agul小时 前
  • Nyesel aku

    Nuroma DaNuroma Da小时 前
  • Ihh gelay

    Dira DesmaDira Desma小时 前
  • Suruh buka ajah tuh hijab buat malu islam ajah..PELAKOR ya tetap PELAKOR

    Iwan MiraIwan Mira小时 前
  • Berdua enga tau diri .🙏🙏🙏🙏

    Endang PrihatiningsihEndang Prihatiningsih小时 前
  • yg setuju nisa di boikot dari smua stasiun tv dan sosmed mana jempolnya

    Imron RosadiImron Rosadi小时 前
  • Uda boikot aja jangan lagi di tonton tuh grub band .... Beresss

    Galih pramanaGalih pramana2 小时 前
  • Sangat disayangkan hasil kerja kerasnya buat jadi artis terkenal,sekarang kandas gara gara sifatnya yang bikin hancur rumah tangga orang.

    Kapten KecilKapten Kecil2 小时 前
  • padahal istrinya cantik banget anjir, sabar lagi

    anggun kustikaanggun kustika2 小时 前
  • Malu sama kerudung Nisa sablon dasr,pelakorrr Luh.

    Aila PuspitasariAila Puspitasari2 小时 前
  • Undang2 ITE udh disahkan ,tp tenang asal kita minta maaf gak di bui kok ,,mumpung blom bulan puasa gasspoll koment wkwkwk..

    14N B45T3R14N B45T3R2 小时 前
  • Sarapan ya ma gorengan enak, apa lagi kelonan itu nikamat😁😁

    Sintia PramestiSintia Pramesti2 小时 前
  • Kayanya yg bikin masalah di media sosial itu netizen buktinya lihat ada lagu sarang dosa yg alainya para netizen

    Ayatun RaAyatun Ra2 小时 前
  • Bodo amat

    Sky DIASky DIA2 小时 前
  • Ngapain bikin lagu Reliji Islam sangat memalukan kelakuannya.Hukum karma pasti nanti kamu terima Nissa.nyesel gua jadi penggemarmu.Hidupmu ngga bakalan bahagia udah nyakitin sahabatmu sendiri.Dasar pelakor.

    Lusy AnaLusy Ana2 小时 前
  • 🤣🤣🤣

    Alimah AliAlimah Ali2 小时 前
  • Yank suci belom tentu bersih yank kotor belom tentu munafik ... Tapi ko yank ngerti agama yank suka bikin lagu religi malah jadi pelakor macam mna kali tak ada otak kali itu orang.... Buka tuh jilbab ngg pantesan pelakor pake jilbab ...mikir atuh

    Mhd faiz farisiMhd faiz farisi2 小时 前
  • Prasaan gk ganteng"amat ya.. 🤔 nasipnya aj yg jdi rebutan... Hduhhh kek gk ada cowok yg laen aj. Toh nisa jga cntik klo mo dpt yg lbih ganteng tngal pilih... Hduhhhh... Ngk abis pikir w.

    Bocah_Mokong MokongBocah_Mokong Mokong2 小时 前
  • Kok aku makin suka ya sama Nisa 😢😭

    Mastin AntupetuMastin Antupetu2 小时 前
  • Pelakor berhijab 😅😅😅😅

    Aya Mlg OfficialAya Mlg Official2 小时 前
  • Poligami..sah-sah saha.dari pada zina

    Daday OdayDaday Oday2 小时 前
  • Ngeri

    Putu YudantaraPutu Yudantara2 小时 前
  • Bukan y gnteng yg laki tu

    her hermanher herman2 小时 前
  • Saya tak menyangka

    Zenddy CoverZenddy Cover2 小时 前
  • Gila ga ngotak banget percuma lu berhijab kelakuan kek setan

    Amelia PutriAmelia Putri3 小时 前
  • Ikut rasa binasa ,ikut hati mati,ikut nafsu lesu..

    Shahril ShahShahril Shah3 小时 前
  • Kasihan aja sama nisa cewe cantik punya suara Indah, jangan terburu-buru nisa temen si temen kasihan istrinya gimana, buat ayus nih kalo istrinya dekat sama laki-laki lain gimana ayus ? coba pikir pasti sakit hati kan nah dan sebaliknya juga istri lu pun begitu ayus cewe mana si yang mau di mau yang madu di duain cewe yang mau di mau mau duain cuma incer harta doang soalnya biarin di madu yang penting harta gitu mikirnya

    Kim jong LayKim jong Lay3 小时 前
  • Berhijab ngak semesti nya mulia..yg ngak hijab juga ngak semestinya rosak.. Nama nya manusia, ngak kurang & lari dari nafsu..

    Iam ArissaIam Arissa3 小时 前
  • yah,,bubur takan bisa dibikin nasi. slamat aja buat nisa&ayus.jangan salahkan tiap orang yg menghujaat kalian be2.karna itu semua hasil dari perbuatan hina yg kalian buat secara sadar.sangat sadar.sepandai pandainya kalian membungkus bangkai yg sudah busuk.pasti kan tercium jua...!

    Tholeng 212Tholeng 2123 小时 前
  • Ganteng juga ngk

    Makbulloh TohrahMakbulloh Tohrah3 小时 前
  • 0

    Reza ArrayaReza Arraya3 小时 前
  • Sudah yhaa,,, jangan ghibah!!! 😊 Dosa lhoo :)

    Dyahd PuspitasariDyahd Puspitasari3 小时 前
  • Gak usah ngurusin urusan orang Gelay

    pujiono pujipujiono puji3 小时 前
  • Y Allah ada syaiton ,,lewat sampai meruntuhkan tali silturhmi rumahtangga,kbayang btapa hancurnya hati seorang istrinya

    angel Leeangel Lee3 小时 前
  • Cmn mau bilang buat orng yg ngomong dia msh labil jdi mudah buat di rayu2. Jgn slh kn umurnya ya umur dia pas msh 18 aja udh punya pikiran kli. Kemaren sempat viral tentang pelakor yg di manado. Itu pelakornya sejak dia umur 15 th. Mlah di buly. Giliran nisa aja di bela2 di omongin msh labil lah gila kali. Gw yg skrng 18 thn dan udah lulus thn 2019 udh mikir kli mna yg bener mna yg enggak. Jdi emang orngny niatny gitu ya jdi pelakor. Jdi gk usah jdiin umur itu sbgai patokan ya🔥

    Putri SaharaPutri Sahara3 小时 前
  • Ga mau gak suka gelayy

    Muhammad Sahal MahfudzMuhammad Sahal Mahfudz3 小时 前
  • Cantik2 tpi pelakor😄😃😄

    Usman UsmanUsman Usman3 小时 前
  • Sayang sungguh sayang... cantik" gatel

    Nur rahmawatiNur rahmawati3 小时 前
    • jangan bgtu dia SM sperti kta looo makhluk ciptaan Alloh Hany sj sedang dpt maslah..jika cantik"gatel apakh bsa di terima bila semua wanita di bumi yg merasa cantik itu gatel..

      Ridwan EfendyRidwan Efendy2 分钟 前
  • Cantik doang pelakor iyaa

    Aditya ArdyAditya Ardy3 小时 前
  • Temen2 kantor pada nanyain siapa nisa sabyan.... waduh saya cuma tau nya... dia yg nyanyi aaaaaaaa...aaaaaa....aaaaaaa

    christine soeratmanchristine soeratman3 小时 前
  • Katanya katanya katanya,

    Kristiadi KrisKristiadi Kris3 小时 前
  • jangan sampai kita menyalahkan jilbabnya,krna yg salah akhlaknya..

    budi hasbybudi hasby3 小时 前
  • Andaikan kau bukan penyanyi religi, hidupmu gak bakalan sehancur ini nisa dan jayus .... Bentar lagi puasa, habis lah hidupmu ... Masa dengerin lagu religi tapi penyanyi pelakor .....

    hepi sofyanhepi sofyan3 小时 前
  • Buka suara apaan , yang ada buka BH

    Desur HsDesur Hs3 小时 前
  • Ma jadi pelako

    Vita SariVita Sari4 小时 前
  • Ih ga suka gelayyy

    Jasjoes KunJasjoes Kun4 小时 前
  • Satu hal yang perlu diingat Jika menurut anda dia salah Jangan membenci orangnya Tapi bencilah perbuatannya

    Aditya PratamaAditya Pratama4 小时 前
  • GK nyangka ,wanita yg paling gw banggakan ternyata murahan ,gw berharap agar wanita yg seperti itu sadar

    Muhammad JaylaniMuhammad Jaylani4 小时 前
  • Sekarang saya tidak simpati lagi dengan Nissa percuma nyanyi lagu bagus klo sifatnya jelek

    Yanti RahayuYanti Rahayu4 小时 前
  • Nissa kebangetan ...jelek sifatnya

    Yanti RahayuYanti Rahayu4 小时 前
  • Tadak gak ade nisa bukak suare bodo eee

    Rizki AdellaRizki Adella4 小时 前
  • Yah biar ummi aja mainnya

    AI ChannelAI Channel4 小时 前
    • Gak nyangka bereran aku ama nissa . Suami orang lo mau

      AI ChannelAI Channel4 小时 前
  • ORANG JAHAT NISSA SABYAN AMA AYYUS NIKAH KALEN DI JAHNNAM .

    Clown81 91Clown81 914 小时 前
  • gua dulu pas puasa tahun 2019 kalo ngga salah gua setiap hari nyetel lagu nya eh ngga nyangka ternyata yang nyanyi ngelonte canda lonte

    Dewa Jaya LaksonoDewa Jaya Laksono4 小时 前
  • Cantiq2 pelakor,,,😭

    Rino ArfinRino Arfin4 小时 前
  • Gasuka gellayyyy🤢🤢

    fian hariyantofian hariyanto4 小时 前
  • Netizen oh netizen maha bener ngurusin kehidupan orang

    lanie Concepcion Ramoslanie Concepcion Ramos4 小时 前
  • cnworld.info/free/iJWQln-o24iDzNU/sh-p-n

    Putri fafaPutri fafa4 小时 前
  • Ih ga mau gelay Ga suka gelay

    CAHRA&BETRAND onyosinyoCAHRA&BETRAND onyosinyo4 小时 前
  • Ibarat si nisa masih labil bencada manja2 gtu selama 2th ini, dtg si ayus ya ini bsa jdi santapan ya tau lah ya kalau masih labil yg pntg syg2 ngan enak di rasa ya udah gtu, bkn mandang fsik ya, tapi tlg la kalau uda mukak pas2san walaupun dmpet tebel berusaja setia knp sama binik yg uda mati2an doain biar selamat murah rezky

    Ayu TingtingAyu Tingting4 小时 前
  • udah jelek selingkuh

    A yank kimochiA yank kimochi4 小时 前
  • Jangan sesekali akrab dengan orh yg udah berumah tangga kawan blh krna 1 group becanda boleh tapi jangan keterlaluan mungkin si perempuan becanda manja2 sama yg lain tapi tdk di haruskan krna apa bakal jdi fitnah walajpun 1 group krna pada dasarnya laki2 dimana dia lihat perempuan cantik di depan nya, yg di rumah uda cntik pun ttap di pandang biasa aja

    Ayu TingtingAyu Tingting4 小时 前
  • Sekedar mengingatkan para sobat,,, mulai Ramadhan besok lagu reliji judulnya yg pantes apaaahhh??? Silahkan para sobat yg bikin judul yg bagus dan tepat😁😁

    Rayyi ChannelRayyi Channel4 小时 前
  • Bodo amat ,ngapain ngurusin hidup orang g da guna.urusin diri sendiri semoga selamat dunia akhirat,amin.

    Rina SuryantiRina Suryanti4 小时 前
  • Masa ga da apa " panggil nya umi abi pdhl nisa masih anak kecil

    ell ajaell aja4 小时 前
  • Kasihan sang isteri punya laki curang..isterinya cantik malah pelakornya cantik juga..yg untungnya si laki..ditinggalkan gpp..pggntinya jg cantik malah seiiras...hmmm..mau salahin siapa..ak hrp jgn dsalahkn nisa sj..

    nora annnora ann4 小时 前
  • cuma mau bilang klo kerja,kerja aja inget anak istri dirmh

    Winda rahayuWinda rahayu4 小时 前
  • Apa gunanya hijab, kalu kelakuan kotor, amit amit,,

    Dwi sahrul munir MunirDwi sahrul munir Munir4 小时 前
  • Ksian ya udh sukses kalian bisa lupa posisi kalian masing2 dimna....aku mulai tdk senang dg lagu2mu nisa karena tdk sma lagumu dg sikapmu...😔😔😔

    Adrian ZamzariAdrian Zamzari4 小时 前
  • Listy Chan : dasar pelakor , wanita ga tau diri , ga ngerti perasaan wanita , anj*Ng bgst .... Nisa sabyan : yang sabar ya Kaka pasti ada jalan keluarnya , tetap semangat ya , Miris nya para kecebong wkwkwk

    Reyvan 555Reyvan 5555 小时 前
  • Menang banyak si ayus dpat kue apem masih segel...😅

    Top GunTop Gun5 小时 前
  • Gk ada ahklak

    Kikik KuokKikik Kuok5 小时 前
  • Cakep kagak, pelakor iya

    ITVITV5 小时 前
  • Cuma mau ngingetin bentar lagi ramadhan

    Rizco NafisRizco Nafis5 小时 前
CNworld