GREBEK RUMAH ARI LASSO | KETUA MPR TEMUKAN KOLEKSI BERSEJARAH DAN PIRINGAN HITAM PROKLAMASI ORIGINAL

2020年09月 4日
60 757 意见

Ikuti Bamsoet Channel terus ! Kami akan upadate setiap hari.
Follow akun Resmi Bamsoet Channel di:
Instagram : instagram.com/bamsoetchannel
Facebook : facebook.com/bamsoetchannel
Fanspage : facebook.com/youtubebamsoetchannel
Twitter : twitter.com/bamsoetchannel
Jangan lupa ikuti kami di:
Website: www.bambangsoesatyo.info
Facebook: facebook.com/bambangsoesatyo.page
For bussines inquiry : bamsoetchannel@gmail.com
#KetuaMPR #bamsoet

评论
  • Bikin youtube bukan berarti hnya untuk menghasil kan uang.kalau masalah uang pak bansos ketua mpr ni dah bnyak uang.tujuan nya pertama untuk menghibur dan menginspirasi.good luck pak n sehat selalu pak.semangat..

    Nilzon NiarifNilzon Niarif个月 前
    • Blm ngopi ya bro ,, maaf koreksi sedikit Pak Bamsoet bukan pak bansos,, salah ketik ya bro hehe...

      Bintang KhatulistiwaBintang Khatulistiwa个月 前
    • suara untuk 2024 ?

      Maryamah MukriMaryamah Mukri个月 前
  • Bismillahirahmnirahim ya allah semoga aku termasuk salah satu orang yang beruntung mendapatkan apa yang diinginkan dari pak bamsoet amin ya allah #bambangsoesatyo #4PilarMPR #bamsoetchannel

    Dicky wardaniDicky wardani5 天 前
  • Ayo gays ikutan giveaway dari ketua MPR kece RI, siapa lagi kalau bukan pak @bambang.soesatyo.semoga kita menjadi pemenang. Dan sehat selalu pak, and do best for Indonesia. @kopidejava.id @mustaqim.syahril @aidaa_slsbl @fatuh.r #bambangsoesatyo #4pilarmpr #bamsoetchannel

    Fatuhrahman MustaqimFatuhrahman Mustaqim5 天 前
  • Jgn lupa komentar. Gratis kok. Sukses ya pak boss

    Nessa MittesNessa Mittes27 天 前
  • Bamsoet emang top...

    Nurman ManNurman Man个月 前
  • ayok Pak terus maju.....jangan mau kalah dengan youtuber seleb yang lain.....sukses & sehat selalu..💪👍....mudah2an bisa ikut ketularan sukses nya....🙏🙏🙏😊

    C5C5个月 前
  • Izin pak, kalau boleh ngsh share ilmu politiknya 🙏

    Generasi DuniaGenerasi Dunia个月 前
  • Kocak juga pak Bamsoet.. Menteri urusan lain atau menteri ga ada urusan... Spontan ngakaaak saya...🤣🤣

    Lian AnLian An个月 前
  • Bapak ketua MPR gaul juga ya, punya chanel CNworld dan koleb ama artis juga...hehehehee Salam dari subscriber baru di HK... Sukses selalu pak Bamsoet...👍🙏

    Lian AnLian An个月 前
  • Sllu merakyat pak....

    Atta PallaAtta Palla个月 前
  • kami Band Indie Rock Indonesia ingin promo lagu kami yg membahas pembulian dari perbedaan warna kulit ,sosial,hingga Agama yg sudah harus di hentikan dari Dunia ini..ini link nya : cnworld.info/free/f2CvmHnY32Zrq7s/sh-p-n

    ROBBER BANDROBBER BAND个月 前
  • Kerumah Parto pak Setuju like aja

    Hasbi AshariHasbi Ashari个月 前
  • Ambon hadir👍😂

    Id PalapiaId Palapia个月 前
  • Sehat selalu Bapak...tetap semangat

    Yadi RepulYadi Repul个月 前
  • ini contoh pejabat yg tdk kaku, pdhal ketua MPR diluar ttp santai.

    Armando DomeArmando Dome个月 前
    • Hallo terimakasih apresiasinya :) Sukses selalu

      Bamsoet ChannelBamsoet Channel个月 前
  • Pak kritik paaak , soundnya diperbaiki

    Reno PratomoReno Pratomo个月 前
    • Thanks ya masukannya :)

      Bamsoet ChannelBamsoet Channel个月 前
  • subscribe menempel sudah pak

    Roberto RafaeloRoberto Rafaelo个月 前
  • jujur saya udah kgk pernah mo liat berita panggung perpolitikan di televisi lg karena udah jengah.. mendingan nonton yg beginian.

    Hilman SaputraHilman Saputra个月 前
  • Bamsoet.

    Kristian GuloKristian Gulo个月 前
  • semoga sehat sukses happy selalu mas Bambang

    DRDR个月 前
  • Simply ,,I see ari lasso I click

    Ms Indah Lestari DubaiMs Indah Lestari Dubai个月 前
  • Vaksin covied 19 us army ksh ke indonesia

    andre andri ade irawanandre andri ade irawan个月 前
    • Ngomong opo ae

      Yos SurockboyoYos Surockboyo个月 前
  • Mantap bapak MPR semangat terus salam sukses & sehat selalu amiin

    Kirun Hmmc ChanelKirun Hmmc Chanel个月 前
  • support ..bagus ... like untuk vidio nya

    Karina NovyantiKarina Novyanti个月 前
  • Mantab pak bamsoed

    Anton BalirentcarAnton Balirentcar个月 前
  • Wah,, ini tokoh politik golkar idolaku, salam siao valve!!! Auto subscriber,,,

    DON II Sulawesi TenggaraDON II Sulawesi Tenggara个月 前
  • Pak ke rumah musisi Ahmad dhani dongg setujuu gakkk

    muhammad izzul islammuhammad izzul islam个月 前
    • Susah nembus kesana 😅

      Maryamah MukriMaryamah Mukri个月 前
    • Kayanya gaakan terjadi

      Bambang PambagyoBambang Pambagyo个月 前
  • Sehat selalu ya pak..

    Imelda SkilesImelda Skiles个月 前
  • Sekedar saran aja pak , coba bikin konten belesukan ke rumah2 masyarakat2 kurang mampu pinggiran. Bapak bisa bikinkan mereka rumah layak atau sekedar memberi bantuan modal usaha. Gak perlu banyak2 pak tapi setidaknya meringankan beban mereka. Daripada belusukan kerumah2 artis. Konten mas baim bisa di contoh pak masya allah sangat2 membantu rakyat susah👍🏽

    reza afrildoreza afrildo个月 前
    • @reza afrildo Saya juga hanya memberi masukan aja kok... Dg adanya konten yg santai dan hiburan begini kita jd bs melihat sisi lain dr seorang pejabat. Krn kalo konten yg berkaitan tugas,sosial,dll kan udah biasa dilakukan oleh seorang pejabat. Tapi ga semua pejabat mau menunjukkan sisi lain kesehariannya diluar saat tugas.

      Lian AnLian An个月 前
    • Lian An maaf mbak saya kan hanya sekedar memberikan masukan, maaf kalo masukan saya ternyata mengganggu mbak nya. Masukan saya mau di terima sama pak bamsoet alhamdulillah gak di terima juga tidak masalah. Saya hanya menyampaikan masukan yang semoga bisa memberikan kebaikan bagi bangsa ini. Tugas kita sebagai warga negara selain memberikan masukan juga selalu mendoakan semua pemimpin kita agar menjadi pemimpin yang baik, adil dan amanah aamiin🙏🏾

      reza afrildoreza afrildo个月 前
    • @reza afrildo Pada saat beliau sedang bekerja dan bertugas kan beliau sudah melakukan tanggung jawabnya dg maksimal... Kalo CNworld kan cuma sekedar hiburan dan selingan doang buat beliau.. Jadi ya menurut saya,biarkan aja kalo di CNworld ada konten santai kolab dg artis2 begini.. Toh di beberapa konten beliau juga ada kok yang isinya hal2 penting atau seputar kegiatan beliau, ga semua konten isinya hiburan santai dg artis begini kok..coba aja dikulik semua konten2 pak bamsoet, banyak jg yg isinya kegiatan lain bkn cm kolab dg artis doang. Dari konten santai begini kan kita bisa liat sisi lain dari seorang pejabat.

      Lian AnLian An个月 前
    • Lian An pak bamsot itu pejabat negara dan punya beban tanggung jawab kepada masyarakat indonesia terutama dalam menegakan kesemua sila di dalam pancasila, saran saya itu semuanya berkaitan dengan kesemua sila dalam pancasila terlebih dalam konsisi masyarakat indonesia masih banyak yang kurang mampu, tidak mendapatkan keadilan , hancurkan moral masyarakat terutama pada lingkungan remaja. Tugas menghibur biarkan para selebriti tapi tugas mengayomi , memberikan rasa keadilan sosial bagi masyarakat dan memberikan pendidikan moral yang sesuai norma pancasila itu tugasnya pejabat negara seperti pak bamsoet🙏🏾. Maaf pak bamsoet ini hanya sekedar saran pribadi saja.

      reza afrildoreza afrildo个月 前
    • Lebih baik begini, konten yg menghibur dan santai menunjukkan sisi lain seorang ketua MPR. Konten2 sosial kan udah banyak dilakukan CNworldr lain,jd biarkan pak Bamsoet dg konten menghibur dan sederhana begini aja. Ini hanya pendapat saya pribadi.

      Lian AnLian An个月 前
  • Wahai pak ketua dpr yang terhormat, Maukah bapak berkunjung kedaerah saya jombang-jawa timur? 🙏🙏😇

    estu mubarokestu mubarok个月 前
  • Negara aman pak?

    Ari AdityaAri Aditya个月 前
  • Bapak ketua MPR ini makin eksis aje ,kayak mau nyalonin presiden heheheh

    Irma YantiIrma Yanti个月 前
  • Ada CNworld juga ternyata bapak

    Dedeng IrawanDedeng Irawan个月 前
  • Lebih baik begini..mnghibur masyrakat bnyak menunjukan jati diri bapak.dari pada pjabat2 yg lain lain .gak tau kmna..tiba2 udah nongol di berita dengn macam kasus kriminal.. Semngat terus pak ketua MPR..

    Miracle TadeteMiracle Tadete个月 前
  • ketua mpr ter gg pokonya sukses terus pak

    Ega ChengirEga Chengir个月 前
  • Ketua MPR mah bukan karna butuh monetize..tapi buat menginspirasi..sukses dan sehat terus pa

    AGNIA TVAGNIA TV个月 前
  • Keren pak bamsoet kerumah legend musisi Indonesia

    GinoGino个月 前
  • 150 JUTA SUBSCRIBE 5 BULAN BANTU AIIAH LIKEYES

    miisA miisAmiisA miisA个月 前
  • Ketua MPR Pak Bamsoet, saya suka dgn pemikiran yg maju dan toleran dgn sesama anak bangsa, sukses dan sehat selalu pak ya.

    Purba GultomPurba Gultom个月 前
    • selamat pak ketua dari arham hamid www.nindifood.com

      NindiFood OfficialNindiFood Official个月 前
  • grebek rumah ahmad dhani dunk om

    ALI WAFAALI WAFA个月 前
  • Wuidiiih P Bambang Soesatyo bikin Vlog juga euuuyy. Saluutt Coba Om Bambang Soet bikin Vlog terkait keberhasilan orang orang yg dulunya Susah , terus merintis n kini Sukses bersama pejabat terkait seperti para Menko, Menteri Pertaniaan ,Perdagangan , Kop n UKM , BUMN, Bekraf tentunya disertai dengan kebijakan bantuan langsung.

    Rochie DajohRochie Dajoh个月 前
  • Banyak dikasih orang... Berarti mas ari lasso banyak memberi ke orang. Orang baik pasti dibaikin sama orang

    Liliansun DjojowibowoLiliansun Djojowibowo个月 前
  • Gara2 mr Ari lasso ku singgah 😀😀😀... sehat selalu pak MPR

    Rahmah LuckyRahmah Lucky个月 前
  • Adain giveaway bang! Wkwk

    kucing orenkucing oren个月 前
  • Konten menarik dan menginspirasi. Sehat selalu Pak Bamsoet.. 👍

    Farley FadliansyahFarley Fadliansyah个月 前
  • Gokil nih yang edit video bikin ngakak terus di menit pertama... Sehat terus pak bambsoet jangan pelit share ilmu POLITIK

    rudy soemarsonorudy soemarsono个月 前
  • Ari lasso ngga berani nyuruh ketua MPR duduk di pojokan taman ky andre dulu

    Anisa DhiyaahAnisa Dhiyaah个月 前
    • Takut Kuwalat...🤣🤣

      Lian AnLian An个月 前
  • bagi pecinta musik tanah air, silahkan mampir ke lagu ane gan: ..... cnworld.info/free/ZomCw2bSroOimZI/sh-p-n

    konces sunasli officialkonces sunasli official个月 前
  • Low profile👍

    Leonardus Sri basukiLeonardus Sri basuki个月 前
  • Wakil rakyat ktemu seniman rakyat...mantap

    Agus YanAgus Yan个月 前
  • Di bahas dong pak... RCTI MENGGUGAT CNworld... MAKASIH

    La BoyongLa Boyong个月 前
  • Konten terNasionalis neh.... keren

    arfan harasarfan haras个月 前
  • Kontennya menarik, tks🙏

    Victor JefryVictor Jefry个月 前
  • Slalu sehat pak..next bang Helmy Yahya..

    Sidik SuryaSidik Surya个月 前
  • Bung Lasso👍👍♥️🇮🇩😇🤞

    Gilbert LamGilbert Lam个月 前
  • Pak BamSoet👍👍👍🇮🇩😇🤞♥️

    Gilbert LamGilbert Lam个月 前
  • Sehat selalu pa ketua,,kapan ni grebek rumah bang Iwan faals

    Azahra BoheAzahra Bohe个月 前
  • Sehat selalu pak Bamsoet..

    Sukmawati EffendiSukmawati Effendi个月 前
  • Salam 4 pilar, Pak Bamsoet ! Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, UUD45.. Dapat sepeda dooonk aq... Hehehee :D

    faza gamerfaza gamer个月 前
  • Mantep lanjutkan

    Slamet SupriyantoSlamet Supriyanto个月 前
  • Barong semua CNworld yg tadi nya banyak menegah bawah mulai ada penghasilan buat sukses sekarang menjadi tantangan dgan org yg sudah tenar dan bnyak pengemar nya

    Andi AryanaAndi Aryana个月 前
  • Pak Bamsoet datang ke kelurahan Cideng dong buat vlog sama PPSU kita dikelurahan cideng

    andy pasaribuandy pasaribu个月 前
  • Tooop pak

    Hendry GondongHendry Gondong个月 前
  • Patung loroblonyo. 2 pengantin

    Derry VanDerry Van个月 前
  • I see Ari Lasso auto click!

    Sayyidah Nurul HSayyidah Nurul H个月 前
  • keren..lanjutkan

    B'RICKO CHANELB'RICKO CHANEL个月 前
  • Mardigu pak bamsoet request

    randi setianarandi setiana个月 前
  • joshh

    Sastra Lukyto Adi NugrohoSastra Lukyto Adi Nugroho个月 前
  • mantappp pak bamsoet

    Ekky WijayaEkky Wijaya个月 前
  • Terima kasih Pak BamSoet🙏

    Lsac 0kLsac 0k个月 前
  • Next grebek rumahnya andre taulany dong pak ketua gantian kan waktu ini pak andre ama gading yg kesana

    Rojer NoxRojer Nox个月 前
  • Mantul pak salam santuy dari dubai🙏

    Atim OmpongAtim Ompong个月 前
  • Wow ada mas AriLasso idolaku yang tidak pernah sombong dan HEBAT

    Dany SuaDany Sua个月 前
  • Grebek rumah Ahmad Dhani pak👍,

    Ikra sukandaIkra sukanda个月 前
    • Up

      yayan aryantoyayan aryanto11 天 前
    • up

      yakub azisyakub azis27 天 前
  • Mas lasso hehehe..

    Beman HiaBeman Hia个月 前
  • Kalau Duet bareng Ari lasso mantap bosku

    Apersi chanelApersi chanel个月 前
  • Next gerebek rumah2 pejabat pak..hehehe...yg setuju like..

    mi ami a个月 前
  • Salam dari Palembang pak

    Faris FaruqFaris Faruq个月 前
  • sipp bpak ketua MPR smoga sehat selalu amin...

    Bima PurbaBima Purba个月 前
  • Semoga sehat dan panjang umur...

    Sepudin UdinSepudin Udin个月 前
  • Looss doll pak hehe

    Jauhari UmarJauhari Umar个月 前
  • assalamualaykum selalu setia nonton chenel bapak samsuet moga bapak dan sekeluarga sehat di mudah kan segala urusan nya amin ya alloh amin kapan bisa liat bapak langsung

    zaynal aris sulayman zaynalzaynal aris sulayman zaynal个月 前
    • Bukan bapak samsuet tapi bapak sunset😅

      DONZ TVDONZ TV个月 前
CNworld