INTIP KAMAR BARU SULE SETELAH MENIKAH.. NATHALIE HOLSCHER SUKA NGOMPOL???

2021年03月31日
1 255 639 意见

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

评论
  • Andre klu dpt istri baru pasti bs kyk sule, klu istri yg nemani dr nol gak pernah di tampilkan

    Siti ViraSiti Vira5 小时 前
  • 15.14 apa itu guys

    rian maulanarian maulana18 小时 前
  • hahahahaha takut kucing

    Melias MagnorMelias Magnor天 前
  • Orang kaya mah punya sepatu aja kaya toko sepatu. Ikut seneng saya lihatnya. walau saya org paspasan lihat org sukses saya kut seneng. semoga aku juga bisa sukses dunia akhirat amiin

    Ludeng ia_iaLudeng ia_ia天 前
  • Lucu banget...👍🏻😂

    Natalia KoreuliNatalia Koreuli天 前
  • Kerenn

    Orind MeoOrind Meo天 前
  • Yang di tunggu"

    Orind MeoOrind Meo天 前
  • Kl kalian brdua udh ktemu pasti ngakak

    andhikaandhika天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. cnworld.info/free/hWaaxnm-m55qz7c/sh-p-n

    hermawan trihermawan tri2 天 前
  • .

    Muh RestianMuh Restian2 天 前
  • jdi gk makan makan 😅😅

    Nani AzzaNani Azza2 天 前
  • Setresss 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Rhendra BodriixzRhendra Bodriixz2 天 前
  • Gua sepanjang video ketawa trus woee

    Fajrin AdrianFajrin Adrian2 天 前
  • Mas Taulany orangya lucu

    Narti KotikNarti Kotik2 天 前
  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 🙏🙏🙏

    AMM chanel 77AMM chanel 773 天 前
  • Trending. Trending

    narto nartonarto narto3 天 前
  • Gara2 kucing andre berenti makan, persis gue kalo ada binatang apapun lg makan lg ilang slera makan 😄 padahal ga ngapa2in binatangnya haha

    Rinita KuswaraRinita Kuswara3 天 前
  • Hadir ..aku Suke aku Suke...

    Cemot mot 22Cemot mot 223 天 前
  • Salfok sama lemari yang warna abu-abu 💸

    MUALIPUMUALIPU3 天 前
  • Sangaat luar biasa Natalie sebagai jadi istri sule,maasya alloh

    Yayu XYayu X3 天 前
  • sering sering colab sama kang sule dong ji

    Rizqi RmdnRizqi Rmdn3 天 前
  • 15:08 nice

    PLAT TPLAT T4 天 前
  • Buat konten sahur ramadhan pak Haji 😁

    Moh. Agus WijayantoMoh. Agus Wijayanto4 天 前
  • Wkwkwk.. adu aq ketawa liat kang sule sama andri taulany lucu banget tethibur bsngeet mereka ngelawak kereeen, aq sllu liat konten kang sule pasti disajikan makan bersama serasa uda molebaran nih mantaap👍👍🙏

    Shinta NurainiShinta Nuraini4 天 前
  • belajar bersosial

    Riki MaulanaRiki Maulana4 天 前
  • Licik amat ssh si sule dia mh pengen di restui sama anak2ya xlo dia kaya gitu mentingin diri sorangan bae jadi orang tua kaya gitu amat gk ngehargaii anak nya.. Jadii malless aing nele na ya judess ka bina binaa

    Jah RaJah Ra5 天 前
  • Bang andre sori nih. Istrinya mana sih ga pernah ditongolin dikamera .

    Imron Imron123Imron Imron1235 天 前
  • Kerjain kang sule mas andree

    Dika WedaDika Weda5 天 前
  • Perang konten andre vs kang sule

    Malindo SerumpunMalindo Serumpun5 天 前
  • Itu kapan makan nya ngobrol mulu tukaran istri ia om😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤uuhuylah bisa gombal juga ia om sule sosweet bingit ga pake ribit uuhuy lah prikitiw

    M.R.R.M.R.R.5 天 前
  • Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om andre dan keluarga besar tante natalia aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😭😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋🕋🕋😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

    M.R.R.M.R.R.5 天 前
  • Gokillll klu ada 2 orang ni

    claudy xl claudy xlclaudy xl claudy xl5 天 前
  • Kog gue fokus ke kucingnya ya...

    eka hernawatieka hernawati5 天 前
  • Hahahhahahaahha

    GINTAMA ZGINTAMA Z5 天 前
  • 🤣kang sule dan bang andre musuh bubuyutan apa temen bubuyutan sih🤣. Always ketawa saya liat tingkah mereka berdua kalau ketemu.

    Riam Octy YulianRiam Octy Yulian5 天 前
  • ini org kalau ktmu buseet deh... hahahaha

    Syamsuryadi AdySyamsuryadi Ady5 天 前
  • Konyol banget sumpah kkkkk sehat selalu buat kang sule n kang andre

    ababil koreaababil korea5 天 前
  • Ngakak

    Mawar SinagaMawar Sinaga5 天 前
  • Kereeen...sule andri

    Cecep SafeiCecep Safei5 天 前
  • Mudah2an menuju bulansuci Ramadhan hutang2 saya bisa lunas 😔🙏

    Diar GustianaDiar Gustiana5 天 前
  • sule sama andre itu dua tubuh satu jiwa😂

    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMkinisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk6 天 前
  • Sule kentara cemburuan hahaha😂

    Andri Saputra Idrus23Andri Saputra Idrus236 天 前
  • Memang keren diorg berdua ini

    Samsiah SamsiahSamsiah Samsiah6 天 前
  • Ada yang paham enggak cendok sayur gerak sendiri xixixii

    Janu GemboezJanu Gemboez6 天 前
  • 💖💖

    kang sanakang sana6 天 前
  • cnworld.info/free/m2t90qDYx3Opss0/sh-p-n

    Fritz BisonoFritz Bisono6 天 前
  • cnworld.info/free/dJqSloXKzmmfydE/sh-p-n

    Villa BabehVilla Babeh6 天 前
  • 4:41 Kucing nya gak punya akhlak 😂😂

    Sandi SandiSandi Sandi6 天 前
  • Emang kalo udah berdua paling ngakak hahaa

    Radicka HafitriRadicka Hafitri6 天 前
  • Hmm 12:55

    Achmad ZakyAchmad Zaky6 天 前
  • Konten gak berbobot yg membangun kek..

    Naiya RebekkaNaiya Rebekka6 天 前
  • Haha garing bt andree

    Go to HellGo to Hell6 天 前
  • Knp se skrg ada text nya .. ga sesuai pula SM yg d ucapin.. jd ga fokus liat vlog nya

    The Flash DavinThe Flash Davin6 天 前
  • Haji bolot ketemu haji malih tapi boong

    Sumanah BatangSumanah Batang6 天 前
  • Hanya Andre yang selalu lucu. Jeffry mah masih muda, baik kelihatannya, ganteng juga kalau gak jadi sama Putri pasti bnyk yang sukalah. Dia bisa sampai spt skg ini karena usahannya dia sendiri dan di tiktok bnayk followernya juga.

    E.RamsayE.Ramsay6 天 前
  • Request : 1. Collab Bersama Marshel Widianto (Komika) 2. Grebek Gaming House Indonesia ( RRQ) Auto Trending Sekian Dan Terima Kasih

    Nob Master TVNob Master TV6 天 前
  • Selaluuuu luccuuu

    Ummu Mu'minUmmu Mu'min6 天 前
  • Bang sule kok ngomong ya suami istri lo gue si jangan gitu dong. malu dong sm anak2 yg uda besar2 nyotoin yg bagus2 dong jangan lo gue

    Andre AndreAndre Andre7 天 前
  • MasyaAlloh. Bunda Syambung yng baik Hati, tulus , ngurus klg... tlah Lahir lgi... wktu Sule Duda, Netizen, mengharapkan sule dpt istri kya Bunda Asyanti... eee.Alhmdulilah daoat Gaes

    Akas OmbayAkas Ombay7 天 前
  • Sahabat Bagai Kepompong

    Uju KasalUju Kasal7 天 前
  • Boa edan ngocol pisan 😂😂😂😂

    Irma SayantiIrma Sayanti7 天 前
  • klu kang sule sm kng andre kompak.....bkin skit prt ketawa hhh

    Mami olshoppeMami olshoppe7 天 前
  • Gw sebagai agama hindu, gue akan mendoakan agama islam supaya pas bulan suci Ramadhan semua umat islam sehat dan lancar puasanya , aminn...bantu doakan aku ya yg lagi merintis di youtube semoga bisa sukses dan bisa bahagiain ortuku

    Artha DashingArtha Dashing7 天 前
    • Semoga you tube ny sukses selalu.

      Amalia HasanAmalia Hasan4 天 前
    • Salam hormat buat anda Brothers.. smoga anda jga dalam keadaan sht selalu.... Amiiiin..

      nuansa fitriananuansa fitriana5 天 前
  • Bener ya kata orang kalo jodoh mukanya mirip. Kalo di perhatiin bener2. Wajah bundil sama kang sule agak mirip

    A YA Y7 天 前
  • 20:49

    Rigar YosaRigar Yosa7 天 前
  • Ya kalau bisa satu agama dong Natalie masuk islam

    W LevianaW Leviana7 天 前
    • @Rigar Yosa seperti anaknya Jamal Mirdad naisila Mirdad blum nikah2 karena beda agama sama Manaf padahal naisilah nya mau masuk Islam tapi ibu nya manaf tdk setuju karena lidiakandaw nya pernah Islam waktu nikah jadi rumit deh aku cuman prihatin saja

      W LevianaW Leviana7 天 前
    • @Rigar Yosa iya yg penting satu agama perkawinan kalau lain agama kasian anak2 nya seperti anak durhaka

      W LevianaW Leviana7 天 前
    • Kan udh mualaf

      Rigar YosaRigar Yosa7 天 前
    • Kan udh mualaf

      Rigar YosaRigar Yosa7 天 前
  • Agama nya blum pas

    W LevianaW Leviana7 天 前
  • Mau ngumpulin orang2 yg pengen sukses seperti Chanel ini🙏

    Ucok Sugiarto CHANELUcok Sugiarto CHANEL7 天 前
  • bisa aja haji Andre 🙏🙏🙏🙏👍🏾👍🏾👍🏾

    maray enammaray enam7 天 前
  • Duo bodor😂😂😂😂

    Gilbert LamGilbert Lam7 天 前
  • Natalie bahagia banget kayanya

    Ummu Zahsy ChannelUmmu Zahsy Channel7 天 前
  • Ajak donk mkn breg biar sru

    Xdjdiki XdjdikiXdjdiki Xdjdiki7 天 前
  • 1:47 kode😂😂

    Gabi BraunGabi Braun7 天 前
  • semoga sule dan andre ngelawak lagi kangen anjir ada dua ini di tv.

    riki irawanriki irawan7 天 前
  • Hhh ngompol

    irma yantiirma yanti7 天 前
  • 6:19

    dikifirsadikifirsa7 天 前
  • @jeffry reksa yang super sabaaar ya

    A RA R7 天 前
  • Gass terus lee

    davian althezadavian altheza7 天 前
  • Sumpah ngakak

    _ησηαѵıɳʑ___ησηαѵıɳʑ__7 天 前
  • Repot ya kalau sama pelawak... lucu banget.

    Arifin FatazisArifin Fatazis7 天 前
  • 😂👙🤸‍♀wkekkwkkwkkw

    figan albinusfigan albinus7 天 前
  • Siapa yang suka kang andre.colap terus sama kang sule

    Edan OfficialEdan Official7 天 前
  • Atau ga undang pak haji bolot

    Raffi AkbarRaffi Akbar8 天 前
  • Atau g undang pak haji bolot

    Raffi AkbarRaffi Akbar8 天 前
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar8 天 前
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar8 天 前
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar8 天 前
    • Kan udh prnah

      Rigar YosaRigar Yosa7 天 前
  • Smoga kesetiaan dan Cinta nya Natalie sm Kang Sule bener2 dari lubuk hati yg tulus, bukan di buat buat alias rekayasa.

    Azis SugionoAzis Sugiono8 天 前
  • suka ma orangnya pa suka ma duitnya?

    udin 212udin 2128 天 前
  • 🤣🤣🤣

    Amat ArkunAmat Arkun8 天 前
  • Sama kayak ade aku n ade sepupuku udah nikah masih aja ngompol itu ma udah biasa ya

    Dewy astuti chanelDewy astuti chanel8 天 前
  • Top semoga om andre dan om sule tetap sehat selalu biar bisa terus menghibur semua orang

    Yunita febriana dewiYunita febriana dewi8 天 前
  • Karna sule spt gk pngin anknya dpt org non muslim krn klo islam nikah dg org non muslim tu gk blh sama dg zinah

    Den RoyDen Roy8 天 前
  • Hanya di Indonesia sukses cmn baca coment doang 😁😁😁 Comenan bnyak yg gk nyambung smaa isi video 🤣🤣🤣

    Bocor Alus ChanelBocor Alus Chanel8 天 前
CNworld