KETUA MPR NIKMATI KERAK TELOR PAK ABDULLAH DEPAN MASJID SUNDA KELAPA

2020年07月13日
13 160 意见

Ikuti Bamsoet Channel terus ! Kami akan upadate setiap hari.
Follow akun Resmi Bamsoet Channel di:
Instagram : instagram.com/bamsoetchannel
Facebook : facebook.com/bamsoetchannel
Fanspage : facebook.com/youtubebamsoetchannel
Twitter : twitter.com/bamsoetchannel

#bambangsoesatyo #KetuaMPR #keraktelor

评论
  • Ayo gays ikutan giveaway dari ketua MPR kece RI, siapa lagi kalau bukan pak @bambang.soesatyo.semoga kita menjadi pemenang. Dan sehat selalu pak, and do best for Indonesia. @kopidejava.id @mustaqim.syahril @fatuh.r #bambangsoesatyo #4pilarmpr #bamsoetchannel

    Fatuhrahman MustaqimFatuhrahman Mustaqim5 天 前
  • Sukses slalu pak

    Tri saputra AnjasTri saputra Anjas5 天 前
  • Mantap pak, terus berjuang utk kepentingan Rakyat, Insyah ALLAH akan lebih sukses.

    Irianto TahorIrianto Tahor7 天 前
  • Sukses dan sehat selalu untuk bapa bamsoet 😊

    intan putri utamiintan putri utami9 天 前
  • Sukses Terus Om Bamsoet Salam warga MEDAN HORAS 🙏

    Rey MarpaungRey Marpaung9 天 前
  • 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

    Pawon FurniturePawon Furniture10 天 前
  • Semoga Bapak menjadi pemimpin yg amanah n sllu memperhatikan rakyat kecil. Sehat sellau n dlm lindungan Allah SWT, Aamiin YRa

    rahayu ningsihrahayu ningsih27 天 前
  • Inilah definisi MPR. Menghimpun keluh kesah masyarakat utk disampaikan kpd pemerintah agar pemerintah dalam jalur yg benar.

    Genyor TimeGenyor Time29 天 前
  • Idola

    Aris MunandarAris Munandar29 天 前
  • Keren

    Nurman ManNurman Man29 天 前
  • Hbis nyamar pulangnya dijemput protokller pengawal. Yg didatengi bisa bingung pak

    Bambang WidayadiBambang Widayadi个月 前
  • para pejabat harus tiru gaya nya pak Bamsoet... langsung turun dan bersententuhan dengan rakyat kecil... trus semangat mr.Bams, ,,

    Talhah TalhahTalhah Talhah个月 前
    • semangat juga kamu disana hehe

      Bamsoet ChannelBamsoet Channel个月 前
  • Keren Mantaps

    Novian TimotiusNovian Timotius个月 前
  • Terus berbagi pakkk mantap

    Alifcio RayhanAlifcio Rayhan个月 前
  • Suka saya Pak... sehat selalu ya Pak.. lbh banyak lagi turun ke rakyat Pak..👌🙏

    Rings NawantiRings Nawanti个月 前
  • Salut dengan bpk ketua MPR masih perihatin dengan rakyat kecil, 🙏🙏🙏

    Ahli KunciAhli Kunci个月 前
  • Lanjut bpk.dari hati neng http jaga kesehatan n berharap berkah dr.allah amin

    ben aeben ae个月 前
  • Jadi presiden aja. Pak brow

    Slamet MametSlamet Mamet个月 前
  • Nah,..gini dong ... Turun ke jln pak,pasti subscribe nya naik pak. Sukses terus.

    Hard SweetyHard Sweety个月 前
  • Mantap pak Salam Indonesia Maju,salam dari Indonesia Ujung Timur Papua Kapan main2 ke papua, hehehe semoga Bpk sehat2 selalu.

    Rivaldo Anari BBA 118 102Rivaldo Anari BBA 118 102个月 前
  • Pak bamsoet tadi ada kasi 2 amplop.. 1 amplop dititipin buat bayar teh manis.. Apa sdh di kasi pak ??

    Sultan WijayaSultan Wijaya个月 前
  • Mantap semoga pejabat yg lain mengikuti ,,pak ketua MPR

    herry Cahyono93herry Cahyono93个月 前
  • pak bamsoet ini prnh hdp susah beliau anak kolong jd sdh hafal gmn ngerasain hdp susah..pak beliau jd ketua golkar..kami dukung

    roy geo gheroy geo ghe个月 前
  • mantaappp Omm lucuu sumpah...tukang dagang curhat

    SISIL TVSISIL TV个月 前
  • aku suka bamsoet mau ngobrol sama orang2 yg sll terpinggirkan di mata orang yg sok kaya yg gak punya nurani

    Agus AgusAgus Agus个月 前
  • Lanjut kan pak sya suka nnton karena rakyat Indonesia butuh perhatian dri org2 seperti bapak 👏👍

    Andi GuligaAndi Guliga个月 前
  • Baru kali ini bangga punya ketua MPR ...sukses selalu pak bamsoet...sehat selalu pak..rakyat titip NKRI pak..

    Alvaro PutinAlvaro Putin个月 前
  • Bapak MPR , tolong bantu masyarakat miskin dengan cara buat undang² atau peraturan yang tidak mempersulit orang miskin . Jalankan UUD 1945 tentang kehidupan yang layak . Sudah brp byk masyarakat Indonesia yang kehidupan layak . .

    petrus simbolonpetrus simbolon个月 前
  • buat kontent yg beginian trus pak🙏 mantab pak bamsoet👍

    Ade IrawanAde Irawan个月 前
  • Sukses pa bamsoet....semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk terus membangun negeri dan Mensejahterakan indonesia.salam dari Morowali Sulteng

    rais lamusarais lamusa个月 前
  • Gbu

    Hr RbuHr Rbu个月 前
  • Sering2 pak bikin konten begini pak hehe

    agung adeagung ade个月 前
  • Pimpinan hebat

    agung adeagung ade个月 前
  • Yg aku salut sama pak ketua mpr ini dia tidak memperkenalkan dirinya, sukses terus pak

    Abdul RojakAbdul Rojak2 个月 前
  • The next presiden indonesia amin..

    Muhamad FarizMuhamad Fariz2 个月 前
  • Semoga pa bamsoet dekat terus dengan rakyat seperti ini,tp saran,jangan di jakarta aja,coba ke daerah,jgn kota besar aja...semoga pa bamsoet di berikan kesehatan oleh allah swt...aminnn allohuma amin...

    Gery RefaGery Refa2 个月 前
  • Sering sering bikin konten gini pak, sekalian tau kondisi masyarakat Indonesia yang sebenarnya

    Yusak Indradi PriambodoYusak Indradi Priambodo2 个月 前
  • Sering bikin konten begini pak.. keren.. Jazakallah khair 🤲

    AL MotherboardAL Motherboard2 个月 前
  • Pak kok gak di lihatin jumlah subscriber nya? You Tube aja gak transparan pak gimana yang lain kira2 pak?😁

    Bram KaligisBram Kaligis2 个月 前
  • Saya sangat bangga dgn bpk ketua MPR , saya menyaksikan video bpk dari Saudi Arabia , sht selalu

    Pahmi AdenPahmi Aden2 个月 前
  • JBU #bambangsoesatyo

    Maksi MuajaMaksi Muaja2 个月 前
  • Subhanallah...

    Kafi Asrul SaniKafi Asrul Sani2 个月 前
  • Hihihi pada ndak tau bahwa BAMSOET ketua MPR

    sahli bada channelsahli bada channel2 个月 前
  • Sehat slalu pak Bamsoet,,mantap

    ahmad demiyatiahmad demiyati2 个月 前
  • PAK BAMSOET CAKEP LUAR DALAM 🤲🏼

    Harlan FachrialHarlan Fachrial2 个月 前
  • Sukses selalu pa ke tua dori ari tkl arab saudi

    Aris SutiawanAris Sutiawan2 个月 前
  • Masya Allah,, hbs dgn bang atta sy jadi ikutin youtube bpk

    kautsar reski andinikautsar reski andini2 个月 前
  • pemipin is the best yg tidak Gila kedudukan tapi tetep sederhana. good joob

    Ary TaiwanAry Taiwan2 个月 前
  • INI Baru ketua DPR YG merakyat Matep jiwa Pak

    Suka- Bumi 0506661946 Suka BumiSuka- Bumi 0506661946 Suka Bumi2 个月 前
  • ini tukang kerak telor polos banget hehehe

    Indra GunawanIndra Gunawan2 个月 前
  • Pemimpin yg bener2 merakyat.allah akbar amin

    Alan channelAlan channel3 个月 前
  • Masya Allah Salut saya sama bpak...

    Rigby Kurnia SyariefRigby Kurnia Syarief3 个月 前
  • 😊😊😊😊😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍pemandangan yg indah.... Sederhana Dan bermakna.

    Dwi CruiseDwi Cruise3 个月 前
  • Keren ketua MPR yang kaya gini nih salute sehat selalu pak .

    Preman manjahPreman manjah3 个月 前
  • Masya allah terbaik pak ketua

    Yogi PutrantoYogi Putranto3 个月 前
  • Sukses dan sehat selalu pak bamsoet

    Irvan AlfarisiIrvan Alfarisi3 个月 前
  • Mantul "semoga semuah Para pejabat meniru bamseut chenel, sukses terusss

    Ade SutisnaAde Sutisna3 个月 前
  • sehat terus bapak dalam segala aktivitas nya 🙏🙏

    enrico bagasenrico bagas3 个月 前
  • Sukses selalu pak.chanel yang mantap buat mendengar dan melihat aspirasi rakyat indonesia sehat selalu buat bapak dan keluarga...

    Randyka Pratana IrsyalRandyka Pratana Irsyal3 个月 前
  • Ini nih chanel kesayangan no 2 setelah baim paula,,selalu berbagi dan menginspiransi banyak orang ,,pak moga2 lancar terus rejekinya mengalir seperti air yang tiada ujung nya, di mudahkan segala urusan nya dan semoga kebaikan dan ke ikhlasan pak bamsoet di gantikan Surga oleh Allah.Aminn yarobal Alamin salam dari Jatim maju terus bamsoet chanel

    Arsy BArsy B3 个月 前
    • Channel dedy mulyadi juga bagus

      dewa mataharidewa matahari29 天 前
  • Bapak bikin prank dong pak, gataunya bapak mpr gitu heheh

    Fiqih PresentFiqih Present3 个月 前
    • Makasih bapak like nya, yakin saya pasti cepet naik subs nya pak. Pak mau kerja dong pak😊

      Fiqih PresentFiqih Present3 个月 前
  • Semoga Allah selalu melindungi kita semua Amiiin,salam dari jeddah pa bamsoet

    Dadan IzzaDadan Izza3 个月 前
  • Baru pertama kali liat ketua MPR yang seperti ini, Sehat selalu bapak bamsoet. #janganngakumilenialkalogakPANCASILA #PANCASILAselamanya

    targolisme channeltargolisme channel3 个月 前
  • Sehat selalu Pak Bamsoet,....amiin

    Marwah NurrahmaMarwah Nurrahma3 个月 前
  • Keren pa m

    tiar04 dukatiar04 duka3 个月 前
  • Merindukan pemimpin yg seperti ini.. menyempatkan blusukan..

    Channel WajanChannel Wajan3 个月 前
  • The best

    Awi maccaAwi macca3 个月 前
  • Barakallah pk Bamsoet... Semoga Bpk sll amanah

    Meiy Wong NdesoMeiy Wong Ndeso3 个月 前
  • Terbaik 👍👍👍 bapak sudi turun menjengah warga2 semoga usaha murni dirahmati dan sentiasa dlam lindungan tuhan aminn

    L4nuN Mu4r4L4nuN Mu4r43 个月 前
  • Hadir Pak Bambang joz markojos

    User HafidUser Hafid3 个月 前
  • Lanjutkan pak sering sering seperti ini seperti om baim,,semoga bpk selalu sehat banyak rejeki,,Aamiin

    Saida Bahira ChannelSaida Bahira Channel3 个月 前
  • Smoga bapak bamsoet slalu diberikan kesehatan dan jgn berhenti berbuat baik kepada masyarakat kalangan bawah...salam dari penggemar bapak ..amin

    Eko OppoEko Oppo3 个月 前
  • Semoga menjadi pejabat yang bijak serta amanah...

    Rizal ZamaludinRizal Zamaludin3 个月 前
  • Mantab pak Bamsoet punya jiwa merakyat

    Adulily LiliAdulily Lili3 个月 前
  • Sukses selalu mas bambang soesatyo....bagus bgt.

    April SoedartoApril Soedarto3 个月 前
  • Assalamualaikum bapak Panjang umur sehat selalu sekeluarga bapak Aamiin

    Yon tikaYon tika3 个月 前
  • Senangnya si bapak kerak telor yah

    Fier ElisaFier Elisa3 个月 前
  • Assalamualaikum pak, pak mohon izin klo org susah d bantu y pak

    Fier ElisaFier Elisa3 个月 前
  • Assalamuakaikum Bpk ketua MPR semoga sehat sll, salam dri TKW Malaysia dri jateng Magelang, keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, Pemerintah sudah adil, tp kampung sy yg dpt bantuan orang" yg kaya yg dulu pendukungnya kadus saat pilihan, yg janda"tua miskin malah gk dpt, yg punya mobil, punya toko malah dpt, tp ini bkn kesalahan pemerintah tp murni kesalahan perangkat desa, mksih 🙏🙏🙏

    Yan TiYan Ti3 个月 前
  • Sehat selalu pa, salam dari kami warga Kalimantan tengah bapak

    Rizkiannor channelRizkiannor channel3 个月 前
  • Indahnya berbagi kepada sesama... Trskan prjuangannya pak...👌semoga bpk sehat slalu amin

    alissya irmayanalissya irmayan3 个月 前
  • Mantab

    Eddy IsmantoEddy Ismanto3 个月 前
  • Alhamdullilah pemimpin mau degerin keluh kesa rakyat nya

    Yahmi JbiYahmi Jbi3 个月 前
  • Wish you All the Best...

    MB GonggalangMB Gonggalang3 个月 前
  • Tanpa pengawal.. Tanpa yg liat

    randi setianarandi setiana3 个月 前
  • Keren juga

    randi setianarandi setiana3 个月 前
  • Semoga sehat dan sukses pak ya Amin

    Jhon UntungJhon Untung3 个月 前
  • Apa yg dilakukan pa bamsoet, ini semua hanya ingin mengetahui keadaan masyarakat baik dr segi penggasilan, pendidikan, dan pengatahuan ttg pancasila dan 4 pilar tugas Mpr.semoga kedepannya akan menjadi reprensi ,lanjutkan pa?

    Hasanuddin Abdul HayatHasanuddin Abdul Hayat3 个月 前
  • Saya setuju kinten seperti ini pak. Drngan kamera tersembunyi. Jadi bapak bisa liat kehidupan masyarakat langsung. Kalo pake pengawalan pasti heboh.

    Jajang SupriyatnaJajang Supriyatna3 个月 前
  • Semoga jadi Presiden .. keren bamsoet !!!

    Ghazi GhaissanGhazi Ghaissan3 个月 前
  • Bamsoet keren

    Ghazi GhaissanGhazi Ghaissan3 个月 前
  • Assalamualaikum... Alhamdulillah... Semoga Mas Bambang dan kel. dalam lindungan Alloh Subhanallohu Wa Taalla....

    Ira JstIra Jst3 个月 前
  • Terus berbuat baik ya pak Ketua MPR, semoga berkah buat bapak dan Keluarga beserta Crew nya....Aamiin Yra

    iwan rayiwan ray3 个月 前
  • Semoga sukses selalu yah pak, saya dukung chanel bapak semoga bisa menjadi chanel terbaik dan bermanfaat bagi orang lain. Dan semoga cepat mendapatkan 1jt subscriber. Salam dari medan👍💯

    Indra riyan GunawanIndra riyan Gunawan3 个月 前
  • Mantul

    Rey SyahRey Syah3 个月 前
  • Lanjutkan bpk.sukses selalu. Calon RI 1

    Abdul HadiAbdul Hadi3 个月 前
  • Assalamu'alaikum, semoga bapak bamsoet sehat selalu dan sukses terus

    Iis AryaIis Arya3 个月 前
  • Sehat sllu pak..

    as aas a3 个月 前
  • Semoga pak bamsoet dan keluarga selalu mandatkan kesehatan dan rejeki yg melimpah dari yg Kuasa, amin

    Anto HerryAnto Herry3 个月 前
  • sering2 om bos MPR

    nhendo brahamnhendo braham3 个月 前
CNworld