[LIVE]TR4GIS!NGAKUNYA 112!DUEL VS PERKUMPULAN DUKUN SANTET DEW4 AIR

2021年04月 5日
661 746 意见

Padepokan Anti Galau Cirebon Dipimpin Langsung Oleh HM. Ust. Ujang Busthomi.
Padepokan Anti Galau Cirebon beralamatkan di Ds. Sinarrancang Kec. Mundu Kabupaten Cirebon.
Silahkan Subscribe, Like, Share dan Komen dengan bahasa baik dan benar ya...
Follow juga Akun
Twitter :twitter.com/UjangBustomi/
Instagram : instagram.com/ujangbusthomi_cirebon/
FB Fan Pages : facebook.com/UjangBusthomi/

评论
  • Sungguh hebat KUB. Baguslah lawan terus dukun santet yg nantang. Semoga KUB selalu dilindungi Alloh SWT tbah sehat tambah kuat. Panjang umurnya Aamiin yra👍👍

    Raden RochayatiRaden Rochayati小时 前
  • Semoga kang ujang busthomisemoga sehat dalamlindungan set semogasuksesselalalubiarsehatsalamwulandarihongkong

    Sunarti SayankSunarti Sayank3 小时 前
  • Pak ustadz Sabari cari lele sugan Aya 😂😂

    istu youtuberistu youtuber18 小时 前
  • Smoga kang ujang dilindungi allah, dan kita smua menjadi orang2 beruntung bahagia dunia akhirat amin🤲🤲🤲

    Asep MandiriAsep Mandiri19 小时 前
  • Sundanya di mana?

    Endru Muhamad mardianaEndru Muhamad mardiana21 小时 前
  • Assalamualaikum pak ustaz salam saya dari Malaysia Kalau saya dekat dengan pak ustaz saya p belajar ilmu agama dengan pak ustaz

    Noorfatin AtikahNoorfatin Atikah21 小时 前
  • Maaf saya tertawa.. Iku trijilan arep di tugel😄

    Cica SucimahCica Sucimah天 前
  • Aku pengen tau reaksi Tretan sama Coki nonton ini pasti lucu muncul debat kusir wkwk

    Rizall FadillaaRizall Fadillaa天 前
  • rasanya adem kalo denger pak ustad kub sholawatan

    Kaum SeretKaum Seret天 前
  • Gegel kang lah 😂😂 bedegong kolot teh😂😂😂

    baraya sundabaraya sunda天 前
  • Ass kang seret dukun iru buang

    Jaya PabuaranJaya Pabuaran天 前
  • Drakula comback pak ustaz hahha

    Muhammad AkbarMuhammad Akbar2 天 前
  • Cabut aja ilmu nya

    Ari RahmanAri Rahman2 天 前
  • ada ada ajh hhha masa jdi mumi g sklian jdi ironmen

    instuktur psjinstuktur psj2 天 前
  • Edan pisan

    Aripin IpinAripin Ipin2 天 前
  • mantap guss

    AL AzamAL Azam2 天 前
  • 8:12. Salting Ama orang nya lari😂

    Raka GamingRaka Gaming2 天 前
  • Gommmmmballllll kuayalllll koyok jaman fir.un

    Supriono SuprionoSupriono Supriono2 天 前
  • Hajar trus kang ujang..jngn d kasih ampun orng br hti iblis...pateni wis...biar d dunia ini gk ada orang musrik sperti mreka....slam santun dr sy ..kuningan c awi..bru hadir🙏🙏...ILOV'U fooll...buat kng ujang..😘😘😘😘❤️❤️❤️👍👍

    Arum SahriArum Sahri3 天 前
  • Yusi..semarang hadir..

    Yusi PujiyantoYusi Pujiyanto3 天 前
  • Ya Allah

    李宛如李宛如3 天 前
  • Gk ngrti omongan.nya :(

    Bagas ArdiansyahBagas Ardiansyah4 天 前
  • Enrekng hdir

    Latif LatifLatif Latif4 天 前
  • Allohu akbar7 ya alloh ya alloh ya alloh lindungi kub

    saefuloh usepsaefuloh usep4 天 前
  • Kub seht2 selalu smg alloh swt melindungimu dan menyelamatknmu.amiiin

    saefuloh usepsaefuloh usep4 天 前
  • Fadahal matiin ajah tuman dukun syetan

    Ningrat MuhammafNingrat Muhammaf4 天 前
  • Papua hadir

    Realme FiveRealme Five4 天 前
  • Gabut y kng mlm mlm main gtuan, 😀😀 demi apa atuh sgtunya🤭

    Jack OriginalJack Original4 天 前
  • Jakarta timur lubang buaya hadir.....

    Agus molerAgus moler4 天 前
  • #Save Gus Dhika

    Santoon TVSantoon TV4 天 前
  • Assalamualaikum kang ujang,,, Mau nanya nih,,, apakah kang ujang satu pesantren sama kang hasanudin???

    Ahmad WartonoAhmad Wartono4 天 前
  • Assalamualaikum PARUNGPANJANG HADIR SEMOGA kang UJANG SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH DLM MELAWAN PARA DUKUN SANTET ITU

    Ani NurainiAni Nuraini4 天 前
  • Jangan kasik ampun antem terus ustadz sampek putus nyawanya dia sombong dkl ustadz

    سميرة النواويسميرة النواوي4 天 前
  • Smg ustadz ujang bustomi sehat2 dlm keadaan sehat2 selalu dlm lindungan Allah wtl amin yerobel àlamin

    سميرة النواويسميرة النواوي4 天 前
  • Yaa.. Aallah berilah Kang ujang Bustomi Kekuatan yg lebih Dahyat Dan berilah Keslamatan Aamiin aamiin yrbl alamiin.

    Susiati SusiatiSusiati Susiati4 天 前
  • dewa air ngising se cepon. 🤣🤣🤣

    Wahyu IlhamiWahyu Ilhami4 天 前
  • Bojonegara gunung santri Banten hadir walaupun telat...sht slalau Guru...jangan kasih kendor..

    Bang CendolBang Cendol5 天 前
  • 🇲🇨❤🤲🤲

    Darma wanDarma wan5 天 前
  • semoga ustad ujang busthomi selalu diberi keselamatan & kesehatan ,aamiin

    MasMuhajir Saiful RizalMasMuhajir Saiful Rizal5 天 前
  • Mugi2 ustad saget mbeto tiyang2 ingkang gadah ilmu hitam ke jalan Allah SWT.. Amiiiiiinn

    Ndandol NolDelapanNdandol NolDelapan5 天 前
  • Loba Ning nya akang2 tukang SANTET teh

    Irsyad IriawanIrsyad Iriawan5 天 前
  • Probolinggo hdr

    Moh SuppriyadyMoh Suppriyady5 天 前
  • Smoga sehat slalu aja ya pak ustad?amin

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Pak kameramen,klo pak ustad udah live itu siapin handuk di ransel,kasian ntar masuk angin gmna?😁🙏

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Hahaaa,ngising😂

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Pak ustad itu baju basah,nanti masuk angin hadoooh😁

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Hanya kekuatan alloh lah yg mampu mengalahkan manusia2 dzolim

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Pak haji ujang busthomi is the best for me and for we all.setuju?

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Knpa dukun santet tidak bisa melihat sesuatu yg orang lain miliki ya😂.aneh khan?padahal menurutku pak haji ustad ujang busthomi wajahnya sangat bersinar terang.😇

    R3r3 R3ginaR3r3 R3gina5 天 前
  • Setingan

    M GinanjarM Ginanjar5 天 前
  • Pringsilan cokot yuyu😄😆😅🤣🤣🤣

    putro wahyuputro wahyu5 天 前
  • Dan berimanlah kamu kepada apa (Al-Qur'an) yang telah Aku turunkan yang membenarkan apa (Taurat) yang ada pada kamu, dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya. Janganlah kamu jual ayat-ayat-Ku dengan harga murah, dan bertakwalah hanya kepada-Ku.

    Kasja TvKasja Tv6 天 前
  • 𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^ 1618116330

    Vanitha VanithaVanitha Vanitha6 天 前
  • ALLAHHUAKBARRR🤲🏻🤲🏻🤲🏻

    Grab Tangerang KabGrab Tangerang Kab6 天 前
  • Biar tenggelamkan sj biar gk songong lagi cabut ilmunya

    Moh BasoriMoh Basori6 天 前
  • Mantap KUB numpas dukun 2 iblis bravo

    Moh BasoriMoh Basori6 天 前
  • Semoga kang ujang bustomi selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin YRA

    Lia NataliaLia Natalia6 天 前
  • Suaranya makin merdu kang

    Semesta TVSemesta TV6 天 前
  • Palidkeun we kang haha

    Semesta TVSemesta TV6 天 前
  • yaallah lindugi kngujamg. dukun sombong punya ilmu buat sombong

    Leeadir ki indramayu FiveLeeadir ki indramayu Five6 天 前
  • assallammuallaikum pd pinang hadir Kang Ujang, alhamdullillah Akang n crew skamst ,mantep lanjutkan misi kebaikan, basmi dukun sengklek gmblung

    Rabiman harrisRabiman harris6 天 前
  • Assalamu'alaikum Lubang Buaya Jaktim Hadir

    Sulaeman EurekaSulaeman Eureka6 天 前
  • Habiskan semua dukun dukun

    Sugie YantoSugie Yanto6 天 前
  • semoga semuanya yang menonton dan yang live ada dalanm lindungan Allah SWT,,aamiiin ya Allah

    Hin'GP ChannelHin'GP Channel6 天 前
  • Allahuakbar Allahuakbar

    Hin'GP ChannelHin'GP Channel6 天 前
  • Sombong d gedein klu dh kalah baru minta ampun

    Z5 premium XPERIAZ5 premium XPERIA6 天 前
  • Cabut ilmux

    Arman JaelaniArman Jaelani7 天 前
  • Alhamdulillah,,hilang dukun santetnya,,moga yg lain insyaf sebelum terlambat ajal menjelang

    Dwi PrihantoDwi Prihanto7 天 前
  • Assalamualaikum.. cipinang Hadir. Saran Tadz..di Cabut aje Ilmu hitam para Dukun nya..biar tdk di gunakan lgi dan Ustadz tdk buang buang Tenaga.Sehat slalu u Kub dan crew serta slalu dlm lindungan allah swt amiin..

    sudibyo niasudibyo nia7 天 前
  • setingankah?

    Fawzy MaulanaFawzy Maulana7 天 前
  • ❤️❤️❤️❤️🙏

    supriyana 07supriyana 077 天 前
  • Apa ada dengar suara mbak Kunti

    adara ameera biruadara ameera biru7 天 前
  • Coba perhatikan aliran air kadang besar kadang kecil ya kan apa itu alami atau gimana

    adara ameera biruadara ameera biru7 天 前
  • 😂😂😂 astagfirullah ampe ngakak yakin pas ngomong tai ira secepon 😂😂😂

    Hanun YuniHanun Yuni7 天 前
  • Ya allah do'aa demi do'aa selalu berlimpah untuk guru kmi ujang Bustomi sht selalu Amiiinnn ya allah

    Ratnaayu Ass dr indra NingsihRatnaayu Ass dr indra Ningsih7 天 前
  • 😆😆😁😁

    Hayath22 HayaHayath22 Haya7 天 前
  • Astagfirullah astagfirullah astagfirullah hhhhh kang ujang bustomy lucuuuu sekali org nya... Masya allah kaku perutku ngetawain kang ujang ya allah, kang ujang semoga sehat selalu dan selalu sabar dan dlm lindungan allah swt amin

    Amirah AmelAmirah Amel7 天 前
  • Ass ya semoga kang ujang sll allah swt yg jg dan diberi kekuatan dankemudahan untuk membasmi orang2 yg jht yg zholim..allah hu akbar..sht sll kang..🤲🤲🤲❤

    Sinurita SinuritaSinurita Sinurita7 天 前
  • Bebisaan Aya itu semuany bohongan.modus.

    Adit WijayaAdit Wijaya7 天 前
  • semoga sehat selalu pa ustad

    ApapunApapun7 天 前
  • indrmayu alhmdulilah hadir berkah berkah berkah ttp waspada kangge pa ustd. lan kru...salam sduluran...

    Falah TvFalah Tv7 天 前
  • Hadeh aing tak ngerti bhsa sunda😂😂😂

    Vina MarvinVina Marvin8 天 前
  • Itu bukan dewa air bozzz tp Kutu air

    Hariono HarionoHariono Hariono8 天 前
  • Mau di awet jadi batu

    Barin BarinBarin Barin8 天 前
  • Ternyata jawa barat , jawa timur, jawa tengah . Suka sekali dengan ilmu hitam setan . Tdk takut Allah Hajar di api neraka dan roh pun sengsara bila saat nya mati di dunia ini.

    Yohana HuwaweruYohana Huwaweru8 天 前
  • Asalamualaikum slm dri singapura buat pk HJI ustad ujang bustomi semgga slmt dan sukses sllu dlm lindungan Allah subhannawoah ta Alla Amiiin Amiiin Amiiin 🤲,lucu senang liat tayangan ini

    Lia LiaLia Lia8 天 前
  • Walaikum salam

    Ando MHAndo MH8 天 前
  • TETAP SEMANGAT,....

    BOB RIZKYBOB RIZKY8 天 前
  • semua cabut ilmunya ustad biyar tidak berbuwat lagi

    iwan riyantoiwan riyanto8 天 前
  • Satu Hari ajh Ketinggalan Nonton konten Kub Bikin Penasaran... Udh Langganan Tiap harii Beliau update saya Selalu Tontoj

    Tukang GegaresTukang Gegares8 天 前
  • Alhamdulillah

    Sandewara KahirupanSandewara Kahirupan8 天 前
  • Ya Alloh..,apa...buat mukul itu., ya Alloh...

    Supiyem WardoyoSupiyem Wardoyo8 天 前
  • ( Priok Jakut ) Semoga Kang Ujang Bustomi, keluarga, kru dan para santrinya selalu dalam lindungan Allah SWT

    adji syahadji syah8 天 前
  • Ada yg melihat air nya aneh gk yah

    NOENOE8 天 前
  • Pencit Weh lah tuman... Bravo buat kang Ujang ...top coffe 👍👍

    cloud strifecloud strife8 天 前
  • Lain deuk ngajak ngopi senah 😂

    indra wirawanindra wirawan8 天 前
  • Setan belek setan engklek kepret bae kang

    Ali chaenel 89Ali chaenel 898 天 前
  • Pacul aja kang ujang 😂

    Mar KonahMar Konah8 天 前
  • Semoga sehat selalu panutan ku.ustadz ujang bustomi

    Agus IrvanAgus Irvan8 天 前
  • Aceh lewat

    Ulul FahmiUlul Fahmi8 天 前
CNworld