Andhika Gagal Nyamar! | LAPOR PAK! (03/05/21) Part 1

2021年05月 3日
640 991 意见

LAPOR PAK!
Senin, 3 Mei 2021
PART 1 : cnworld.info/free/mGVr1IjYuIV83Mk/sh-p-n
PART 2 : cnworld.info/free/gnttu6XcsGFvtqs/sh-p-n
PART 3 : cnworld.info/free/dall14SWp4l5y5I/sh-p-n
PART 4 : cnworld.info/free/eZKmsJ7Iyp9s0qs/sh-p-n
=======
"LAPOR PAK!"
SELAMA RAMADAN
TAYANG SETIAP HARI SENIN-SELASA, KAMIS-JUMAT
PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
=======

评论
  • Lini kmu udah cantik pinter ngelawak tambah suka❤️😉🥰

    Adam Muhammad fauziAdam Muhammad fauzi天 前
  • You're all is funny🤭🙏🏻🧕🏻💐❤😎😎😎

    Dessy PrihartiniDessy Prihartini5 天 前
  • "iya sayang iya" duuhh wendi greget gue liat nya sma kiki kocak haha

    Winda ApsariWinda Apsari6 天 前
  • Gk terasa lihat tau2 udah buka puasa ...terima kasih sudh tertawa

    D'ReenaD'Reena6 天 前
  • Ada lini auto like wkwk...

    ahsan nugkyahsan nugky7 天 前
  • Banyakin adegan romantis lucu wendi ama kiki dong seru banget liatnya, apalagi pas wendi gemes gemes gitu ama kiki! baper mulu bawaannya😂

    rararararara7 天 前
  • Gini dong sekali2 kantornya kenaa serang penjahat jd baku tembak seruuu wkwk

    Nur Elsya MitharieNur Elsya Mitharie7 天 前
  • Seru tu ada Mahalini

    Cawet BeureumCawet Beureum7 天 前
  • Iklan pada masuk dong acara baguuus niiih ..biar panjang gituuuu

    sije sugiantosije sugianto7 天 前
  • kiki mantap

    888 天 前
  • Ntah kenapa lama lama ak suka lihat wendi sm kiky apa lagi lok tambah andika lg saingan ngegombalin kiky..aslee dpt bnget

    The Rin familyThe Rin family8 天 前
  • Undang dzawin donk

    Zakiah IjakZakiah Ijak8 天 前
  • Undang Lyodra donggg

    Dia Hasna DamanikDia Hasna Damanik8 天 前
  • andika klo ud gombal ...ampun ah

    julham harahapjulham harahap8 天 前
  • Andika, maaph yah saia puas kl u nyamar2 gitu 🤭

    NZK NingratanNZK Ningratan8 天 前
  • Mahalini cocok jd pelawak jg

    Avin ElvindoAvin Elvindo8 天 前
  • Penonton setia LP meski cuma nntn di YT Ini formasi udah pas banget Pak andre Wendy Andika Ayu Kiki Dan mas gilang Ga usah tambah orang lagi kecuali bintang tamu Pokoknya ini udah pas bgtt bgtt bgttt.... Lope puuullll buat LP 👍👍👍

    Dewi LestariDewi Lestari9 天 前
  • Andika astagaah totalitaas bgt klo nyamar🤣🤣

    Siti NurjannahSiti Nurjannah9 天 前
  • Ga lucu si janda Depok...Bravo buat Pak Haji Andre Taulany, Wendy Cagur, Andika Pratama, Kiki sapitri

    Dodi Mikail omarDodi Mikail omar9 天 前
    • @Pinarti D ga lucu mbak si jandanya, lebih baik nyanyi aja

      Dodi Mikail omarDodi Mikail omar8 天 前
    • Jangan gitu dong Ayu ting2 mah kan dia memang bukan pelawak tpi dia sekalian belajar melawak kok masuk ke lapor pak

      Pinarti DPinarti D8 天 前
  • Andika kocak banget setiap nyamar total banget di dandanin nya😂

    MRA KITCHENMRA KITCHEN9 天 前
  • Datangin cak lontong dong di lapor pak yg setuju 👍👍👍

    Arief B. N.Arief B. N.9 天 前
  • Datangin cak lontong dong di lapor pak yg setuju 👍👍👍

    Arief B. N.Arief B. N.9 天 前
  • REKADI ( Andre, Andika, Wendi )

    Suganda BagariangSuganda Bagariang9 天 前
  • Dari menit awal sampai menit akhir buat cengir cengir sendirian

    Noor SyufiaNoor Syufia9 天 前
  • Knp asal ada sensor akhirnya lucu, emng efek sensor ini bnyk guna😃😅😆

    Muhammad SafriMuhammad Safri9 天 前
  • Hahaa Ngakkak terus👍🏻

    Marlev MarioMarlev Mario9 天 前
  • Coba datengin rina nose dong kalo gak keanu🤣🤣

    Juanita PutriJuanita Putri9 天 前
  • astafirullohallazim kobong rek raimu andikaa..💣💣💣eksperimen gagal total

    fian razakfian razak9 天 前
  • Ka wendi dan temennya Lucu banget aku suka❤ Semoga acarania gini terus 🙏🙏

    Merlinda Dos santos silvaMerlinda Dos santos silva9 天 前
  • Gatau knpa lebih seru nnton di tiktok;((

    Muhammad MuzidMuhammad Muzid9 天 前
  • Kompakkkkkk seruuu lucuuu

    cellena Blessingcellena Blessing9 天 前
  • BINTANG TAMUNY MPO ATI DONG

    INSAN FISHING TeamINSAN FISHING Team9 天 前
  • udh berkali kali ditonton masi se ngakk ini 😂😂😂

    Tina ApriliantiTina Aprilianti9 天 前
  • Undang Sule , Nunung Dan Abang Ajiz Ke Lapor Pak dong 🙏🤗

    Jeremy Telwe OfficialJeremy Telwe Official9 天 前
  • Trendingkan

    Saifuddin AffanSaifuddin Affan9 天 前
  • Up

    Saifuddin AffanSaifuddin Affan9 天 前
  • Lapor pak emng tayang di tv nya jam brp si minnn

    Ridwan RamadhaniRidwan Ramadhani9 天 前
  • Gemess bgt sihh ama wendy n kikyy.. sweettt bgt smpahhh

    ynsed13 13ynsed13 139 天 前
  • Ah andika makin lucu, lawakannya udh gak receh lgii

    ynsed13 13ynsed13 139 天 前
  • ya ampuun lucu, gokil, suasana berbeda, rias make up gak setengah setengah, TRENDINGKAN LAPOR PAK

    Permata nuriluna SalwaPermata nuriluna Salwa9 天 前
  • Kalo ada Prita no limit pasti rame ini acara

    Sainah SahrulSainah Sahrul9 天 前
  • dis cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • dis cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • diccop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • discop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • com cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • cop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • trocp

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • jp

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • aapa loe

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • copi

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • dtop

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • bomp

    lana maulana maulana malik ibrahimlana maulana maulana malik ibrahim9 天 前
  • CAPE NGAKAK

    Nerissa arvianaaaNerissa arvianaaa9 天 前
  • OVJ ga usah undang caesar ato soimut, udah uzurr, zaman sekarang penonton butuh yg cantik2 dan fresh...

    softboxboysoftboxboy9 天 前
  • Mahalini dah pinter hehehe

    Novita WindiNovita Windi9 天 前
  • Mahalini mulai keluar bobroknya.. Yuk sering undang mahalini yuk 😁

    lutfi zedkalutfi zedka9 天 前
  • Keluar2 andhika gosong dan nangis, malah bikin ngakak ngeliatnya

    Zamzamy Amaliah29Zamzamy Amaliah299 天 前
  • Masya Allah cantiknya Mahalini

    MR 97MR 979 天 前
  • 😂😆😆

    Agung TioAgung Tio10 天 前
  • ASIK ASIK ASIKKK SEEEKALI LAGIIIII AAASIKKKKK!!!

    E7at_ ChannE7at_ Chann10 天 前
  • Ketawa bg Andika bikin nular hhhhh

    ALAM SYAHALAM SYAH10 天 前
  • Asli ini baru acara lawakkk

    Niko JarotNiko Jarot10 天 前
  • Ko aku gemes yah liat kiki ama wendi🤣

    Vira zulianti21Vira zulianti2110 天 前
  • Min,datengin komeng dong

    Rizki AgrianRizki Agrian10 天 前
  • Kacau dika disini ...dibikin kaya ajis gagap Hahaks

    si Abahsi Abah10 天 前
  • 2:45 🤣🤣🤣

    Sobat SardiSobat Sardi10 天 前
  • 1:29 🧨🧨🧨

    Sobat SardiSobat Sardi10 天 前
  • cnworld.info/auto/kW2nzgB8a77FpK8JgrgXUg

    ACXACX10 天 前
  • assik, lapor Pak jaya jaya jaya.. Andre Wendy Andhika Ayu Kiki Gilang

    Alanal WengAlanal Weng10 天 前
  • KAWULA Lapor Pak Kiki Andre Wendy ayU giLang Andika

    Sydvnz 4Sydvnz 410 天 前
  • Ada yng ngeh gk si klo celetukan si ayu " cocoknya buat kandang ayam " itu sbenernya lucu loh.. tpi kurang dukungan 🤣🤣🤣🤣🤣

    ABU UMARABU UMAR10 天 前
  • Wkwkwkwwk...mahalini ketularan kocak😂

    Maulana FeriMaulana Feri10 天 前
  • Undang Vincent dan Desta pasti seru ni

    Jendela KamarJendela Kamar10 天 前
  • Andika pake joke nya noinsom yak, yg bawang sama dewa 19

    IniSaifuIniSaifu10 天 前
  • Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

    wahyuni tkjwahyuni tkj10 天 前
  • Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

    wahyuni tkjwahyuni tkj10 天 前
  • Awal nya engga nntn lapor pak. Eh lama lama nagih juga

    wahyuni tkjwahyuni tkj10 天 前
  • Pak aji gondrong : cnworld.info/free/d42v2YzYy6Wvqc0/sh-p-n

    HANZ projectHANZ project10 天 前
  • Hahaha

    NawangNawang10 天 前
  • wendi kiki andre ayu andika fix no debat

    Nury chanelNury chanel10 天 前
  • Komposisi lapor pak ituuu behhh!!! Smpe nangis 😭😭

    Ivan BangkitIvan Bangkit10 天 前
  • Mahalini cangtp bgttttt

    Risky PrasukmaRisky Prasukma10 天 前
  • LAPOR PAK semakin kesini semakin KEREN. ❤️❤️

    Ibnu SatriaIbnu Satria10 天 前
  • Kerren Lapor pak! Smngat terusss

    Yusmi RidhoYusmi Ridho10 天 前
  • Mama

    Irwan SetiawanIrwan Setiawan10 天 前
  • Luar biasa yang aneh sering buat orang bertanya pacarmu siapa sih

    Irwan SetiawanIrwan Setiawan10 天 前
  • WENDY PLS CAPE BGT GUAAAA

    Yohana YohanaYohana Yohana10 天 前
  • Ya tuhan saya omelin malah tambah jadi ya tuhan mama

    Irwan SetiawanIrwan Setiawan10 天 前
  • Kamu apa nyah bawang si seneg banget bikin nangis😂 Hhaa ngakak anjir

    Hikmal DexsterHikmal Dexster10 天 前
  • Lapor pak makin mantepppppsssss dah program nya ok🥰😍 Terutama wendy sma kikiy di pertahankan terus y pak produser adegan pak wendy sma ka kikiy nya😁😀😃😄💙

    Oktaviana PutriOktaviana Putri10 天 前
  • Andikaa tumben gagal nyamar

    Ade SyahputraAde Syahputra10 天 前
  • Andika totalitas banget

    imelda tampubolonimelda tampubolon10 天 前
  • Kombinasi dan tektokannya.masuk baget..

    JAPAR HUANGJAPAR HUANG10 天 前
  • Favorit ❤️

    BellaSR 13BellaSR 1310 天 前
  • Undamg enzy storia

    GhofurGhofur10 天 前
  • 👍💯👌💯👌💯👌💯👌💯👍

    Djenawi GendrotomoDjenawi Gendrotomo10 天 前
CNworld