Penampakan Souvenir Atta dan Aurel - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

2021年04月 3日
632 180 意见

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Jelang syukuran berlangsung, Indra Herlambang tampak memegang sebuah box yang isinya adalah souvenir pernikahan Atta dan Aurel. Kira-kira seperti apa ya isi dari souvenir mewah dari Atta dan Aurel ?
=================================
Subscribe MNCTV Official CNworld Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论
  • Saya salut dengan kak atta yang begitu kuat tanpa kehadiran keluarganya.. 👍

    Davan AnandaDavan Ananda7 天 前
  • Dari lamaran siraman akad smpai syukuran acaranya mewah bngt..gemna mewahnya nnti resepsi nya yaa..waaaow pernikahan tr mewah trwaaaooow👏👏👏👏👍👍👍👍

    oki yanrioki yanri7 天 前
  • Pernikahan syukuran ditahun 2021 yg paling Best ...terrrrkeeerreeennn....terkeceeeee ...terfenomenal pasangan Atta Aurel...pokoknya sovenir nya mewwwahhhh...dan pas bt pandemi apalagi ada kalung kesehatan...semoga pernikahan yg membawa keberkahan kebaikan kebahagiaan bt semua org...semoga Sakinah mawwadah dan Warrohmah... Dunia Akhirat

    Ghina ZalfaGhina Zalfa7 天 前
  • Kerreeennn mcnya

    Fidya HanifaFidya Hanifa7 天 前
  • Ngukuk mc nyaa jeren niiih 👍👍👍😂😂😂😂

    Fidya HanifaFidya Hanifa7 天 前
  • Tiap hari dong...tayangin aktifitas atta n aurel

    asisun asisunasisun asisun7 天 前
  • Selamat atas pernikahan Atta Dan Aurel, Semoga selalu hidup bahagia😊

    Gibrankazama SB30Gibrankazama SB307 天 前
  • Ko q nangis saat ijab nya😭

    Zelika JumarohZelika Jumaroh7 天 前
  • G yakin

    Novian GilangNovian Gilang7 天 前
  • MC nya...sangat pas..kocak😀

    yy sriwahyuniyy sriwahyuni8 天 前
  • Tks mnc

    yy sriwahyuniyy sriwahyuni8 天 前
  • hongkong hadir

    sofie setiawatisofie setiawati8 天 前
  • Alhamdulilah sah, alhamdulilah lancar, sawawa aurel dan atta

    sofie setiawatisofie setiawati8 天 前
  • 2 presenter ini ku like bngt..gokil lucu..santun.🤩🤩🤣👍👍💪

    Pelangi SenjaPelangi Senja8 天 前
  • Terimakasih untuk atta dan aurel yang sudah mempercayakan prodak kami KK LIFORCE sebagai sovenir di pernikahan kalian 😊

    ita purnamasari'YEsita purnamasari'YEs8 天 前
  • Selamat Mas Anang sekeluarga

    gouw englangouw englan8 天 前
  • Selamat Aurel ...dn semua kel Besar...

    gouw englangouw englan8 天 前
  • Terimakasih kak atta dan auriel sudah pakai kk liforce untuk souvenir pernikahan selain cantik kk liforce untuk kesehatan saya adalah resseler resmi kk liforce untuk pemesanan bisa hubungi saya 6591672352

    Irna komunitas yesIrna komunitas yes8 天 前
  • Subhanalloh,,,,, semoga sakinah mawaddah warohmah sampai dunia aherat Aaamiiinnn,,,, romantis bgettt,,,, Baru kali ini di Indonesia saya lihat pernikahan semewah luar biasa,,,

    Abc DeAbc De9 天 前
  • Semoga bahagia untk Atta & Aurel . Salam dr Jerman

    Hanung SandraHanung Sandra9 天 前
  • MNC TV & RCTI TOP . sudah menayangkan ikatan Cinta Atta Aurel

    Sundhalina linaSundhalina lina9 天 前
  • Atta anak yg kuat bapak serta ibuk mu pun tau kamu anak hebat dan Kuat ?

    Gamis sary,i olshop Jawa timurGamis sary,i olshop Jawa timur9 天 前
  • Terima kasih MNCTV sukses trs

    Fentiana Arwiyatun Windarta WindartaFentiana Arwiyatun Windarta Windarta9 天 前
  • Bagus ya souvernir nya,,ada kalung cantik yg juga bikin sehat,,

    riri enterpreneurriri enterpreneur9 天 前
  • Wow kalungnya bagus banget ya😍 Bisa beli di saya distributor KK indonesia Wa: 082131432821. Ig: Id_Kkindonesia

    dimas pradanadimas pradana9 天 前
  • Terima kasih kak Atta & kak aurel sudah mempercayakan KK Liforce jadi Souvenir nya.. 🙏🏻 kami Reseller Resmi produk KK Indonesia, yang mau kalung KK Liforce bisa langsung chat 0812-9596-3855 ada promo untuk kalung KK Liforce nya

    Chriselda YolandaChriselda Yolanda9 天 前
  • Semoga kak Indra Sama Only berjodoh yaaa.....biar nyusul Kaya Atta Sama aurel deeh

    dee deedee dee9 天 前
  • Apa isi souvenir nya ?

    Yozarina LindaYozarina Linda9 天 前
  • Terimkasih telah menyiarkan syukuran atta aurel

    Andi MurtiAndi Murti9 天 前
  • Terima kasih banyak MNC TV ,MNC the best

    Jeny Napsiah BockstiegelJeny Napsiah Bockstiegel9 天 前
  • Turut berbahagia smg nak Atta dan nak Aurel menjadi kel yg SAMAWA,Aamiin...

    budiibudii9 天 前
  • Sepertinya nih MC 2org ini cocok nih hehehehe

    Shanti ReynandShanti Reynand9 天 前
  • Ternyata ka Okky Lukman fans AhhA jugaaa

    Bunda TiekaBunda Tieka9 天 前
  • Okky Lukman & Indra Herlambang keren bgt sihhh

    Bunda TiekaBunda Tieka9 天 前
  • Terimakasih mnctv, udah aplod di youtub , bisa nonton berkali2, sampai di puter2 terus, gk bosen, semoga langgeng selamanya 2AHHA, amin. Softeneur termahal , termewah 2 AHHA.

    Nur FitriyaniNur Fitriyani9 天 前
  • Si oki ini emg kocak banget 😂😂😂

    maria liemaria lie9 天 前
  • Slamat mnempuh hdup bru ya Aurel Atta Smg langgeng smp maut yg mmisahkan

    Sri RusmiyatiSri Rusmiyati9 天 前
  • mbak oki lope2 pokoe sehat selalu disana idolaku waktu kecil lenong bocah

    gadisgadis9 天 前
  • Allhamdulillah hirobil Aallamiin 🤲/dari makkah hadir

    syutasa 12syutasa 129 天 前
  • mksh mnctv

    kayla ramadhanikayla ramadhani9 天 前
  • Salfok sama daniel ya ampun manjain pasangan nya banget. Kursi nya di siapinnhuhu

    Kitten House BantenKitten House Banten9 天 前
  • Tahniah,tahniah,tahniah Selamat Pengantin Baru sangat syantik banget 😍

    Hi MobilHi Mobil9 天 前
  • Sori saya kepo dikit pake adat minang siapa orang yg dr sumatra barat.

    hendri mutholiphendri mutholip10 天 前
  • isi sopernirnya isiny botol air minum warna hitam,liontin,masker,parfum,sendok garpu,1botol madu dan makanan gitu

    yesi oktapniyesi oktapni10 天 前
  • wooww keren souvenirnya....gw dapet souvenir gelas aja seneng banget hadeh

    lili noerhayatilili noerhayati10 天 前
  • Wow semoga samawa kak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah... Souvenirnya loh ada kotak2 isinya Kalung KK Liforce bagus loh...

    Muhammad Yusuf AkbarMuhammad Yusuf Akbar10 天 前
  • Masyaallah Weding terkeren😱

    Sarifah IdaSarifah Ida10 天 前
  • 👍👍👍👍

    lilies sumiyaniklilies sumiyanik10 天 前
  • Thank you to MNCTF

    Rosemiati RoseRosemiati Rose10 天 前
  • Trendingkan

    Aq rapopoAq rapopo10 天 前
  • Host nya kapan menikah 😀

    TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX5TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX510 天 前
  • Terima kasih attahalilintar dan aureliaHermansyah telah mempercayakan produk KK Liforce di hari Kebahagian kalian.

    hugomgomhugomgom10 天 前
  • salut sm kak aurelll mahar nya gak sampek milyaran....padahal punya banyak uang...salut kalian ber2.patut di contohhhhh

    miftah rohmahmiftah rohmah10 天 前
  • Syukurannya aja udh begitu mewvaaahhh... Gmn nnt resepsinya ( after LEBARAN) ) ya? Masha Allah!

    aznaja kirnaznaja kirn10 天 前
  • Kak atta dan kak aurell . Selamat bahagia ya.. bagi soviner dong kak atta. Saya pingin. Ini alamat rumah saya. Jl. Hayam Wuruk baru 2/46 Surabaya Jatim. Kode pos 60242 Sunarti Suharto

    Henny KriswahyuniHenny Kriswahyuni10 天 前
  • Barokallah Salut sama ata pas ijab kobul lancar eeeh ujung nya nangis haru MasyaAllah Damawa yah Amiiin

    Genjer KarawangGenjer Karawang10 天 前
  • Sepesial buat bang ATTA dapet kado yg ada KK liforce

    Minatun komunitas yes,kk indonesiaMinatun komunitas yes,kk indonesia10 天 前
  • Keren🙏😇

    Agnivi SimbohAgnivi Simboh10 天 前
  • acara keren & bangus banget

    Tiara RaraTiara Rara10 天 前
  • Masah Allah hdier araba Oman

    Suneni SairaSuneni Saira10 天 前
  • Bambang dan Okie cocok banget,semoga segera mendapatkan jodoh amin.

    Thomas VivoThomas Vivo10 天 前
  • Bagaikan pangeran dan permaisuri,semoga berbahagia selalu.

    Thomas VivoThomas Vivo10 天 前
  • Mb okky ini host legent jarang nongol di tv , tp selalu ada di acara special

    Yunina SariYunina Sari10 天 前
  • Tamu undangan 1 org ksh 5jt × 200 org udh 1 miliyar..

    Sandi Dwi SaputraSandi Dwi Saputra10 天 前
  • Trending.. Top... Atta aurel.. SamaWa sampe akhir hayat, aamiin...

    Siti RusmiatiSiti Rusmiati10 天 前
  • Gokil juga gift nyaaaaa keren ini pasti bang atta yg pilih wkwkwwk soalnya warna abu2

    Queen AdibaQueen Adiba10 天 前
  • Souvenir yg kerennnnnn, paling ditunggu2 kalau ada nikahan, uwaww ternyata keren jugaaaaaa yaaaaa daebakkkkk

    Queen AdibaQueen Adiba10 天 前
  • Isinya sarung

    Prastya KumbangPrastya Kumbang10 天 前
  • Aduh..lucu n heboh banget kak okki..jadi hidup dech suasana..😀 Buat atta aurel...turut berbahagia.. Indonesia kaya budaya,ini ragam budaya indonesia yg membanggakan...

    Dewi DewiDewi Dewi10 天 前
  • Diulang dong MNC . Aku g bisa nonton kemarin ada acara . Pleaseee

    harti suhartiharti suharti10 天 前
  • Iihk kesel habis kuota nonton gak tau isinya

    Wina BerbagiWina Berbagi10 天 前
  • Barokallaah

    Nikmah ZaitaNikmah Zaita10 天 前
  • Baraakallaahu laka wa baaraka "alaika wa jama'a bainakuma fii khair . Semoga Atta dan Aurel diberi anak yg bnyk dan jodohnya sampai ke Jannah ya . Aamiin....

    Sri HeliyahSri Heliyah10 天 前
  • Alhamdulillah.. MNC TV ikut menyemarakkan pernikahan Atta Aurel. Bukan hny RCTI.. Merupakan ikut menyebarkan dan mjd Taulada yg baik bg masyarakat.. Smg Samawa Atta Aurel...Aamiin

    siswanti 11siswanti 1110 天 前
  • Kak Oky Lukman dhebest ...AQ suka klo kak Oky Lukman ngehost mantap 👍👍,sukses selalu ....

    tika ajatika aja10 天 前
  • Hos nya jg Kreeen waoooo

    Hasnia 02Hasnia 0210 天 前
  • Pernikahan yg sgt megah dan juga sgt mengharukan krn kite jadi mewek melihat akd nikah keduanya,

    Yuliana AnwarYuliana Anwar10 天 前
  • "Trending" "Trending" "Trending" {❤️}{❤️}{❤️}{❤️}

    Generasi muda01Generasi muda0110 天 前
  • Thanks you MNCTV is the best...

    Napsiah NapsiahNapsiah Napsiah10 天 前
  • Oki dan Indra keren banget dan lucu. Hahahaha

    Nieke TiwonNieke Tiwon10 天 前
  • Terharu banget ya ampunnn, pernikahan spektakuler 2021 nih...

    Ika KspIka Ksp10 天 前
  • Duh.. Kalo indra sama okky lukman yg bawa acara, jd ngakak terusss

    Eva RatnasariEva Ratnasari10 天 前
  • MC nya kocak bgd 😂😂😂

    Dsb LegendDsb Legend10 天 前
  • Pengen nikaaaahhhh

    haniyyah dwihaniyyah dwi10 天 前
  • Alhamdulillah

    Lia Mom HeruLia Mom Heru10 天 前
  • Slamat Atta Aurel ... Moga Samawa langgeng dunia akherat

    Anita JumaryAnita Jumary10 天 前
  • Sukaaa bgt MC nya ka indra n ka okky.. natural, lucu, sopan, seru.. 🤗🤗🤗🤗🤗

    mamarez channelmamarez channel10 天 前
  • MNCTV makasih udh nayangin syukuran atta aurel...good..is the best

    Bahiroh SriBahiroh Sri10 天 前
  • Akad nikah ata sama dg hari ultahku 3 april . Psti akan ku inget trs tuh akadnya atta ariel sepanjang hidupku

    AwenAwen10 天 前
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Aisya PoutriAisya Poutri10 天 前
  • Semoga samawa atta & aurel Aamin🤲🏿💑👏👏👏🤝🤝🤝💪🏾💪🏾💪🏾👍👍👍😎😎😎😍😍😍😷😷😷🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86Mr. crew 86 Mr. bon jovi 8610 天 前
  • lht host nya ngakak gue hhhh

    diandra sakiladiandra sakila10 天 前
  • kue aku tart nya berapa ratus juta itu...

    Wulan 68Wulan 6810 天 前
  • ini keren mewah dan terlihat wow....mantuuullllll

    sri dewisri dewi10 天 前
  • Semoga samawa aurel Atta

    Iba IndrayaniIba Indrayani10 天 前
  • Pasangan tersilet dah bubar berikut pendukungnya, Pasangan terUWU lanjut pelaminan.. Hahhaayy...

    Nur SalimNur Salim10 天 前
  • Mabruk

    Anisa SaraswatiAnisa Saraswati10 天 前
  • Ini kerumunan bukan woiy?

    indonesia menangindonesia menang10 天 前
  • Saya seneng sekali lihat acara atta-aurel.tradisi nya dimunculkan.dr lamaran ijab dan ini syukura.selamat ya ATTA AUREL menempuh hisuo baru smoga SAMAWA.Aamiin

    Endang Wuri PujiningsihEndang Wuri Pujiningsih10 天 前
  • Cuma tagan di tempellin ke jidat aja ngk cium tagan nya atta

    Mu AsihMu Asih10 天 前
CNworld