BERSAMA NYI RONGGENG DI HADANG DUKUN SANTET!!!

2021年04月 4日
179 886 意见

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
cnworld.info/auto/274czKByHd-KVAXdGvCdqwjoin
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • Suaranya gk jls bos

    Mila IrjayantiMila Irjayanti小时 前
  • HAYOOO PACARAN NIYEEEEE HHHAAA

    Pak YantoPak Yanto小时 前
  • Dapat bayar berapa tu nyironggengnya kwkw

    BOLANGBOLANG天 前
  • kasih aja

    wahda inangwahda inang天 前
  • Da 20 rang mas krayok

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi2 天 前
  • Sediakan payung sebelom hujan yyy

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi2 天 前
  • Dukun semuanya tu mas krayok,,,ni pandangan batin ku jls bos

    Fidi.s FidiFidi.s Fidi2 天 前
  • Mundur aja mas itu lebih bsik

    Isa bellaaIsa bellaa2 天 前
  • Gk jlas konten karyo.

    Jul YantoJul Yanto3 天 前
  • Itu dukun santer

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti4 天 前
  • Kasih lah mas karyo

    Hasim MuzekkiHasim Muzekki4 天 前
  • Guru semangat trus numpas dukun2 pelet dan santet.yironggeng cantik2

    Hamba SahayaHamba Sahaya4 天 前
  • Nyi ronggeng baju putih cantik bangat 😍💗💗💗💗💗💗😘

    ARUL GAMING GANZARUL GAMING GANZ4 天 前
  • Tidak

    Mahya KamilaMahya Kamila4 天 前
  • hahaha

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili4 天 前
  • sikat

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili4 天 前
  • tabrak aja mas

    Latip kaili latip kailiLatip kaili latip kaili4 天 前
  • dsc,

    ayuy jenggoayuy jenggo4 天 前
  • Kroyokan bisanya satu2 bang ,semoga mamas karyo sehat slalu

    RUBI RIANTORUBI RIANTO5 天 前
  • gak suka, tapi di tonton, berarti iri hati nya yg besar,,,pdahal Allah SWT paling gak suka umad manusia nya iri hati dan dengki...sadar lah kawan ini hanya tontonan di mata, kalau anda maw ambil hikmah atau sesuatu dlm nya itu hak anda tpi jgn gtu lah dgn mamaz nya...kasian.

    hasanputraa chugianhasanputraa chugian6 天 前
  • Gebut aja namah klau dihalanginya.

    Herie FransiscaHerie Fransisca6 天 前
  • Daun bidara sembuhkan pipi

    zhrn 05zhrn 056 天 前
  • Ya alloh ternyata,,nyai rongeng baca solawatan ny merdu sekali,,mohon demi ke tobatan semua,,yg bisa di ajak tobat,,slm hati"" maz,,,wa salm,,,,

    Subakri NganjukSubakri Nganjuk6 天 前
  • Jangan2 yg menghadang itu muridnya mamaz

    Harsono HarsonoHarsono Harsono6 天 前
  • Terus saja,tdk usah takut, nyai ronggeng kan hebat.

    Harsono HarsonoHarsono Harsono6 天 前
  • Srang breng"tumpaslh kbatilan mas

    Alvian VianAlvian Vian7 天 前
  • Hjar aj nyii

    Alvian VianAlvian Vian7 天 前
  • Pulang Jangan di trs Kan nanti bahaya tu cewe2 nanti d culik

    Maryam MaryamMaryam Maryam7 天 前
  • Mms yg turun,, Jangan pada turun

    Maryam MaryamMaryam Maryam7 天 前
  • Jangan klu dia gk macam2 Jangan d serang

    Maryam MaryamMaryam Maryam7 天 前
  • Hati2 itu dukun santet x

    Maryam MaryamMaryam Maryam7 天 前
  • Masyaallo suarax sangat merdu skli smgtrs Istiqomah nyg menjadi org2yg trbaik aminn SMG Mama's Karyo n smua dn santrix sllu dbr kesehatan n kkuwatan sllu dlm lindungan Alloh SWT amiinnn yeaalloh 👍👍👍⭐⭐⭐⭐

    Hotimah MathuriHotimah Mathuri7 天 前
  • Hajar ajah

    Alina HermansyahAlina Hermansyah7 天 前
  • ya biar senang dan kerasan

    Margianto JosMargianto Jos8 天 前
  • jangan seringsering di ajak ke hutan.bawa ke galeri belikan baju yang baru biar ada gantinya.i.mosok bajunya yang itu itu saja

    Margianto JosMargianto Jos8 天 前
  • Mbak pakai baju putih kenapa gak pakek sabuk pengaman

    budi wahyonobudi wahyono8 天 前
  • Ok taprak aja

    Faisyudiasyah SanullaFaisyudiasyah Sanulla8 天 前
  • Jangan kasian

    sumantri rsk like very macksumantri rsk like very mack8 天 前
  • tabrak bila manghalangi

    BaiN BainBaiN Bain9 天 前
  • gas tabrak aja bila manghadang

    BaiN BainBaiN Bain9 天 前
  • loh itu yg jilbab kuning kn si yeni istri si agung

    Cekot Saja ChannelCekot Saja Channel9 天 前
  • Jakarta .depok .hadir mamaz karyo. Betul kah hari ini sekses mamaz.?

    Sela RizkiSela Rizki9 天 前
  • HONGKONG absent,simak, semangat ya NYI merdu banget suaranya Jadi tenang banget Masih DENGAR Sholawat an SEMOGA Allah melindungi mama's karyo beserta NYI ronggeng amiiñ

    Miminx LoveMiminx Love9 天 前
  • sbenarnya yi jamilah ini kmnaa,

    Siti MurtasiahSiti Murtasiah9 天 前
  • Coba jalan aja Kalau lawan hajar aja mamas Saudi hader siti kotiyah

    si sisi si9 天 前
  • Dah nggak bagus

    hendra Setiawanhendra Setiawan9 天 前
  • Taberak aja

    Jon ThorJon Thor9 天 前
  • LAHAULAWALAKUATAILLABILLAH SEMOGA PARA NYI RONGGENG DAN MAMAZ KARYO DILINDUNGI ALLAH SWT

    TV VIRALTV VIRAL10 天 前
  • Awas nanti lari awas tutup pintunya

    Paulina LinaPaulina Lina10 天 前
  • Masyaallah....

    Muhammad SahMuhammad Sah10 天 前
  • Or just go home

    shuaid 63shuaid 6310 天 前
  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

    Mat Yie My YouTubeMat Yie My YouTube10 天 前
  • Ya Allah sentuh hati saya bila nyi ronggeng sholawat.. Semoga nyi ronggeng Dilindungi Allah sentiasa merahmati dan memberkati.. Aminnnnnn

    Mat Yie My YouTubeMat Yie My YouTube10 天 前
  • NYI goreng nya keren pake behel😀

    Ar DiAr Di10 天 前
  • Nyai Mamas inta guru ayoh pskay Bahamas Arab oke

    Roos mdRoos md10 天 前
  • Ya guru bukan ayam peyyet ayam geprek ciken Gaiis ssuhada

    Roos mdRoos md10 天 前
  • Kamera depan mas karyo

    Imron patnoImron patno10 天 前
  • Kamera depan mas karyo

    Imron patnoImron patno10 天 前
  • Nyai baju hiru suaranya keren

    Suhana carita beachSuhana carita beach10 天 前
  • Ya alloh selametkan mamas karyo semoga dalam lindungan alloh amin

    AHMAD SHAMSUL AhmadAHMAD SHAMSUL Ahmad10 天 前
  • Asalamualaikum jalan terus la alloh pasti akan mengelindungin nya orang baik dan benar

    AHMAD SHAMSUL AhmadAHMAD SHAMSUL Ahmad10 天 前
  • skarang mamas karyo mainanya cewe nih..gk maraah tuh istrinya..

    murni asihmurni asih10 天 前
  • Hajar aja bos

    Nur RinaNur Rina10 天 前
  • Insya Allaah guru mamas d lindungi Allaah Aamiin..

    Muhammad Ridwan MamontoMuhammad Ridwan Mamonto10 天 前
  • Papua gabung hadir

    Muhammad Ridwan MamontoMuhammad Ridwan Mamonto10 天 前
  • Ihh ngk mau ngk suka gellay wkwkw

    Mas YadiMas Yadi10 天 前
  • Semoga diberkathi dan dilindungi Allah selalu.terus berjuang...

    Hasnawati AtanHasnawati Atan10 天 前
  • Karyo makin gila nggk waras

    Reno ReniReno Reni10 天 前
  • Si karyo makin gila makin nggk waras

    Reno ReniReno Reni10 天 前
  • Wah sama cewe2 canting nich si karyo

    Reno ReniReno Reni10 天 前
  • Assalamualaikum..... Semarang hadir mas Karyo. Boleh ngasih saran?????? Klo bs mantan nyi Ronggeng jgn pkai pakaian kyk kebaya lgi donx mas Karyo.....??? Mereka suruh pkai gamis dan krudung. Jd bener2 tdk ada ciri khas baju Nyi Ronggeng... Maaf klo sya slah kata.... 🙏🙏🙏

    Aprilia LiaAprilia Lia10 天 前
  • kayax msih ada hubungan dgn nyi borong gubes mmz karyo

    Agus AsapAgus Asap11 天 前
  • lanjut gubes mmz karo pantang mundur bosq

    Agus AsapAgus Asap11 天 前
  • Itu asli kah

    Anak RantauAnak Rantau11 天 前
  • Om karyo nyi rongengan

    Anak RantauAnak Rantau11 天 前
  • lanjut gubes trs maju jgn takut mmz karyo ok

    Agus AsapAgus Asap11 天 前
  • Nyi sella bermain ular kepala dua .hati hati mamaskaryo

    Rahmad HidayatullahRahmad Hidayatullah11 天 前
  • Smoga.mams.karyo...dan.adinda.team.semua.sllu.di.lindung.allah.swt.amin

    Oppo12e OppooppoOppo12e Oppooppo11 天 前
  • Sloow mz sloow.insa allah.akn tumbang tu preman.

    Jono 03Jono 0311 天 前
  • Takut nya preman itu..cocok nya NYI ronggeng harus turun juga maz.biar tau preman itu

    Kholik SamsulKholik Samsul11 天 前
  • Mana nih Mas Karyo kontennya bagus tapi makhluk halusnya nya temuan-temuannya nya tidak terakomodasi dan tidak ada bukti habis konten ya habis bukti dan menguap lihat tuh konten wong alas Mbah Wongso Ganang gasek mereka mudah mudah tapi kontennya akuntabilitas bertanggung jawab contoh dong jangan ikut konten abal-abal kan udah senior

    Dede RusmayanaDede Rusmayana11 天 前
  • Smg mamas karyo dan smua santri nya dlm lindungan Allah Swt.Aamin

    susi Fnususi Fnu11 天 前
  • Nyi yeni klo sholawat suaranya bikin baper❤❤❤

    Perawang PerawanfPerawang Perawanf11 天 前
  • Assalamualaikum wr,wb sehat slalu gubes beserta santri"nya semoga slalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin slalu hati"gubes

    Aisya AisyaAisya Aisya11 天 前
  • hati2 guru nyi blorong licik..sewaktu² bisa berubah jadi laki2

    ahmad yaniahmad yani11 天 前
  • Semoga Guru Dan Nyi2 semua Serta camera man sentiasa dlm rahmat Dan lindungan Allah SWT Aamiin Malaysia hadir 😀

    ASSA 2020ASSA 202011 天 前
  • mereka itu sebenarnya cemburu, pokok nya mengapa nyi ronggeng ngak mau pacaran bsama mereka, wakduh2 , bunga bukan nya sekuntum, teruskn Mamaz dgn niat murni mu, smoga Allah swt melindungi mamaz

    Mohd Aznor Muhamad AzmanMohd Aznor Muhamad Azman11 天 前
  • Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

    Bambang AnantoBambang Ananto11 天 前
  • Nyi ronggeng masa takut ama preman . Kan ilmu mereka / nyi ronggeng kuat .

    Bambang AnantoBambang Ananto11 天 前
  • Itu warga biasa bukan antek blorong karna dia gak punya ilmu jd main fisik

    Teguh SantosoTeguh Santoso11 天 前
  • Bosen' tp asyik...😂😂😂

    Mas salimMas salim11 天 前
  • Ati2 mas..

    Effikhofifah EffikhofifahEffikhofifah Effikhofifah11 天 前
  • WAALAIKUM SLM WR WB MAMAZ KORYO SAMA SANTRI NYA SEMOGA SEHAT SELALU DALM LINDUNGAN ALLAH SWT AAMINN YA ROBBAL ALAMIN ALLOHU AKBAR JABUT AJA ILMUNYA DUKUN ITU MAMAZ KORYO SAUDI ARABIA HADIR NYIMAK SEMOGA SUKSES DAWAH NYA MAMAZ KORYO AAMIN

    Ane EnggarAne Enggar11 天 前
  • Nampaknya nyi ronggeng juga udah plan, itu preman adalah org yg sama yg jd antek baru nyi ronggeng emas, mbakter dwi dan yg nyi biru pendek.. tanpa pngetahuan nyi sella..

    J.KARTOOS CHANNELJ.KARTOOS CHANNEL11 天 前
    • sungguh licik nyi blorong..

      J.KARTOOS CHANNELJ.KARTOOS CHANNEL11 天 前
  • aku dri sunda, nyi ronggeng itu apa artinya

    Romdoni TskRomdoni Tsk11 天 前
  • Bagug bagus suwaranya nyi

    Rodiyah SuhariRodiyah Suhari11 天 前
  • Jgn balik mamaz bawa pergi mkn ayam penyet yg enak mamaz...... 👍👍👍

    Ramlah AzilahRamlah Azilah11 天 前
  • Ko sela tiba" ada y?

    Johan ChannelJohan Channel11 天 前
  • Tetap semangat guru dan harus berhati-hati guru💪💪

    Jamal UdinJamal Udin11 天 前
  • Ronggeng sebelahnya Karyo kok kayak pake gigi palsu ya.....😀

    nano nanonano nano11 天 前
CNworld