Billy syahputra kebelet nikah sama Ayu tingting !!!

2021年03月26日
895 503 意见

cnworld.info/free/lYxs0JbZrKSe3cU/sh-p-n

评论
  • Suka aja klo lihat bang Billy😁😁👍

    Bagus OppoBagus Oppo13 小时 前
  • Konten drama, settings,hidup lo aja yg di vlog,gak ada konten yg jelas

    ntah lantah la17 小时 前
  • Buat yang baca komen doakan aku ya biar bisa lolos utbk sbmptn 2021 aamiin

    Thalia Winda SariThalia Winda Sari天 前
  • Branded ? Wkwkwkkk

    SARNOMOLEE TVSARNOMOLEE TV天 前
  • Hahahhhaha... udh punya semuanya tetap aja di tinggalin🤣🤣🤣🤣

    Sang AlamSang Alam3 天 前
  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 😇🙏

    AMM chanel 77AMM chanel 773 天 前
  • Sama ayu ting 2 kan enak juga gitu tinggal anak nya yg penting sayang

    Syayunan LubisSyayunan Lubis4 天 前
  • Sikat aja ayu bil...lumayan janda 😂😂

    Lontong MalamLontong Malam5 天 前
  • Mantep dach nih bocah..... Billy,..👍

    Chakil 4 Musik ChannelChakil 4 Musik Channel5 天 前
  • Bg Billy bikin video bareng Amanda dong

    Bhilla BhillaBhilla Bhilla6 天 前
  • Udh gilak bili. Kayak murahan aja smua wanita. Banyak bacot

    Wahyu SaragihWahyu Saragih6 天 前
  • lemah luh jhon seakan wanita hnya 1 org di dunia ini. buktikan dong pd fans kmu jhon

    tun tuntun tun7 天 前
  • Billy artis yg slalu ramah ama siapa aja suka negor duluan

    Torik da silvaTorik da silva7 天 前
  • Ulang tahun gembel 😭

    Yayi NcYayi Nc7 天 前
  • TAPI LEBIH COCOK SAMA ANDIN SIH

    Dirman FernandoDirman Fernando7 天 前
  • udh lah gaskeun bang billy

    Dirman FernandoDirman Fernando7 天 前
  • MANTAP MPOK...SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA...AAMIIN

    Sudarmono MonetSudarmono Monet8 天 前
  • Memes ajahhh...

    Ropiq HidayatRopiq Hidayat8 天 前
  • Billy jangan TERPANCING oleh Sindiran2 di Air yg keruh... Pilih Calon istri itu yg Cerdas yg bisa Membedakan mana yg Baik Benar dan mana yg jelek salah... Untuk keturunan kamu kelak kalau sudah Nikah...

    Ropiq HidayatRopiq Hidayat8 天 前
  • bg Billy mirip kali kan muka nya sama Amanda Manopo.

    Oppo A3sOppo A3s8 天 前
  • Azez azes, humornya bapakk bapakk 😆

    sig sawersig sawer8 天 前
  • Ulang tahun siapa yg didoain siapa😂 ngkkkbet

    BacotttBacottt8 天 前
  • .

    DandaDanda9 天 前
  • Bilmes aja....lebih sepadan

    Diah TriwulanDiah Triwulan9 天 前
  • Bily cocok sama ayu ting"

    Rivai chenelRivai chenel9 天 前
  • Ke Gran bu ayu omongan e gede amaat

    emon blueemon blue9 天 前
  • Ayu ting2 sombong bgt sm billy keliatannya pdhl dia bisa terkenal juga gara2 olga syahputra abangnya billy

    FW MUSIC OFFICIALFW MUSIC OFFICIAL9 天 前
  • Duh judulnya bang billy, ngeri2 sedap🤣

    Karya TissabianiKarya Tissabiani9 天 前
  • Sudah waktunya bang Billy Syahputra mendapatkan wanita yg terbaik buat masa depan 👍 jangan gimik pansos dll . sekarang sudah waktunya untuk menikah 👍

    Eddy SarwokoEddy Sarwoko9 天 前
  • Billy trendingkan👍

    susana elisusana eli9 天 前
  • Di doa kan. Selalu. USA 🇺🇸 lover’s

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen9 天 前
  • Seru jhon

    Taufik abdulmurkibTaufik abdulmurkib10 天 前
  • Semangat terus buat bang bily. Semoga kita di beri kesehatan rizki lancar dan selalu dalam lindunganya AMIIN.

    Balung CilikBalung Cilik10 天 前
  • Ngeri y denger omongan bu ayu.. bilang g****k.. duh

    Singkat VideoSingkat Video10 天 前
  • Kocak",,,,,,,,,,,,,,

    Dian SupatmiDian Supatmi10 天 前
  • Pacaran Mulu yg di bahas,prestasi lu apa????selain pacaran yg jadi pemberitaan,jauh sama alm Olga

    Dian NovitasariDian Novitasari10 天 前
  • Kasian ayah aziz tuu bang

    Mastik 135Mastik 13510 天 前
  • O

    DLM84 RMDLM84 RM11 天 前
  • Ayu manis juga

    Dro yajaDro yaja11 天 前
  • Kontennya seruu dan lucu

    TNH NewOneTNH NewOne11 天 前
  • Buat bang masa janda muda disukai

    Weni AriaWeni Aria11 天 前
  • Kamera lu burek banget bang

    zhafran auwikzhafran auwik11 天 前
  • Jumlah orang yang pengen sukses dan ngebahagiain orang tua

    Della AprilaaDella Aprilaa11 天 前
  • AMANDA MANOPO

    dhoni setiawandhoni setiawan11 天 前
  • Semangat bang billy... Sht selalu panjang umut segerah dpt jodoh amiin...

    razali rlkarazali rlka11 天 前
  • Baru tau beritanya, dan ntah kenapa ikut sakit hati☹️

    Apriana Nur HandhayaniApriana Nur Handhayani12 天 前
  • Wajahnya bang Billy mengingatkan almarhum bgt. Jadi kangen kelucuannya.

    Handi SetiawanHandi Setiawan12 天 前
  • Bilmes wadidaw caw

    erryjaya racingsporterryjaya racingsport12 天 前
  • Kak Billy gandreng mbak Ayu Ting-Ting megang genit bukan mukrimnya nggak boleh megang karena sempet putus kalau sudah putus Amanda Manopo bukan mukrimnya kak Bil 👩‍🦲👩‍🦲👩‍🦲😤😤😤🙂🙂🙂 abis itu gandreng Ayu Ting-Ting aja nggak boleh kak Billy makanya cepat nikah insya Allah bisa menikah Amanda Manopo atau Amanda Caesa semangat ya 🙂🙂🙂🙂 semoga cepat jodoh cepat menikah cepat pacaran dan menghindari jomblo ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂.

    Orizqano Pradipta MarchandraOrizqano Pradipta Marchandra12 天 前
  • bang aziz muka nya menghibur🤣😂

    Putri PutriPutri Putri12 天 前
  • up

    Syairul AnwarSyairul Anwar12 天 前
  • Cantik sh ayu ting2

    Roni BrownRoni Brown12 天 前
  • Billy ga pernah berubah ...selalu ngegas kalau ngomong..

    Antonius BKAntonius BK12 天 前
  • Jangan nyari cewek dulu bang billy,, mending jomblo dulu, nikmatin sama org2 yg selalu dukung bang billy,, dan fokus ke karir dulu lah,,

    baby afeeyababy afeeya12 天 前
  • MPO ALPA MATRE AJG, SEHARUSNYA SEIKHLASNYA AJA NERIMA KADO, KOK PAKSAAN SIH

    Didan GamingDidan Gaming12 天 前
  • Wkwkkwkw di tinggalin ceunah bang bil

    Pink PurplePink Purple12 天 前
  • Si A koq spt jd pengeretan bngt ya apa apa minta..sm sesama rekan artis senior..idih ngeretan.

    yanto ibrahimyanto ibrahim12 天 前
  • Billy ada ada aja tingkahnya ini yg bikin kita senang

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah Irmansyah12 天 前
  • Bilmes oke

    Irmansyah IrmansyahIrmansyah Irmansyah12 天 前
  • Konten yg sblumnya boomm lgi gays biar cpet kpucuk..trus gnti yg ini gass

    Maz LarangMaz Larang12 天 前
  • semangat bang billy, srmoga sehat dan sukses, amin allahuma amin

    Diska 1294Diska 129412 天 前
  • Tapi sumpah gue paling seneng bang Billy sama mba gigi kalo berantem kaya Mak sama anak.collab dong sama mba gigi

    Muklis NawatiMuklis Nawati12 天 前
  • Bang bil kurusan tmbh cakep deh

    Yo CelynYo Celyn12 天 前
  • Ya tuh nikah sm bu ayu aja bang..nikahin janda pahalanya bnyk..apalagi berdua dah kenal satu sm lain

    Nayya RischaNayya Rischa12 天 前
  • Sukses bang

    Monicaa CantikMonicaa Cantik12 天 前
  • Lo Cocok nye ama memes udah cepet jgn byk pertimbangan

    arfian 2015arfian 201512 天 前
  • Bily dan Anya cocok tuh ❤️

    Visan gugel NahrowiVisan gugel Nahrowi12 天 前
  • Bukan bang billy yg belagu tapi ayu ting ting yg sok Kampang kau ayu

    Firman LanciipFirman Lanciip12 天 前
  • doain saya biar dpt pekerjaan aamiin

    Sulton Firman NasrullohSulton Firman Nasrulloh12 天 前
  • emg bner apa kata ayu...hwkwk

    Menembus BatasMenembus Batas13 天 前
  • Biasanya 4 hari post udh jutaan yg nonton bang , sedih jadinya

    Muhammad TakbirMuhammad Takbir13 天 前
  • Memes cpet di lamar bang bily

    Sugito MajenunSugito Majenun13 天 前
  • Untuk mengalihkan gossip sama Memes, Billy sembunyikan semua krn ngak mau diliput media

    Anton RahmadianAnton Rahmadian13 天 前
  • semoga jodohnya bang billy wanita baik hatinya, bagus, sholtnya, bisa ngaji, pinter, dlm segalanya

    Jemah LisnaJemah Lisna13 天 前
  • Janda memang selalu menggoda dan lebih dewasa.❤️

    PENIKMAT MUSIKPENIKMAT MUSIK13 天 前
  • Bili hidupnya penuh dengan setingan

    Aryanto AntoAryanto Anto13 天 前
  • betawi pda kumpul ngobrol" bareng Asik demen denger ny Rame.. teh rina cantik

    feby yantifeby yanti13 天 前
  • Mntp

    iswan 301194iswan 30119413 天 前
  • Nikahin aj bg

    ASAL VIDEO MANCINGASAL VIDEO MANCING13 天 前
  • Aamin..

    Verrina ChanVerrina Chan13 天 前
  • Kocak mpok alfa semua

    Verrina ChanVerrina Chan13 天 前
  • Lamar Ayu ting tingg

    Rafa ranssRafa ranss13 天 前
  • Salfok sama aziz gagap makan steak pake tangan itu hal yg nikmat

    dwi suliestyawatidwi suliestyawati13 天 前
  • Ternyata di balik layar juga mereka akrab .seneng liat nya

    Inisial MInisial M13 天 前
  • Memang pak Azis kalau melawak bisa dimana aja harus tanpa skrip

    Ahmad Zailani1998Ahmad Zailani199813 天 前
  • Semoga ayu Ting Ting dan Billy Syahputra berjodoh Amin Amin @ayu@billy

    GEA HITGEA HIT13 天 前
  • Mantap Jhon

    Azza ZainulAzza Zainul13 天 前
  • Salam sama mba Rina nose bang billy

    Indra ExIndra Ex13 天 前
  • Billy memes lah serasi kalo sama ayuu hadeuhh jangan sampe

    Ariel MaulanaAriel Maulana13 天 前
  • Jangan sampe billy sama att malesss

    Ariel MaulanaAriel Maulana13 天 前
  • Sukses terus buat bng billy

    Asep Cepot21Asep Cepot2113 天 前
  • Assalamualaikum bang bili.. Beliin kado mpok alpa bang,, INSYAALLAH berkah bang... Saya orang awam. Dunia artis begitu ya.. Kalau masih di bawah ya.. Omongannya langsung nyletuk gitu.. Coba saya di posisi itu mungkin saya sudah down.. Nasib orang bawah,

    Amel LiaAmel Lia13 天 前
  • Gass trus jonn gua setuju

    Balqis JambiBalqis Jambi13 天 前
  • Saya suka saya suka

    Mochammad SyafiieMochammad Syafiie13 天 前
  • Rina nose ngerokok yah

    Fuad RifaldiFuad Rifaldi14 天 前
  • Sabar bang Bili jodoh bang Bili Uda ada yg ngatur mogo2 dapet yg terbaik amin ya Allah amin

    fatimah 93fatimah 9314 天 前
  • 🤣🤣🤣

    Yuda PrasetyoYuda Prasetyo14 天 前
  • Wkwkwkw

    Yuda PrasetyoYuda Prasetyo14 天 前
  • Naice BG bil

    Ratna SariRatna Sari14 天 前
  • Bang billi itu cocok nya sama amanda monopo serasi

    Emon KenonEmon Kenon14 天 前
CNworld