Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

2021年02月19日
3 909 595 意见

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Gamau Gelay

    Bikin Pintar ProjectBikin Pintar Project30 分钟 前
  • Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

    Agus GusAgus Gus小时 前
  • Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

    shi youshi you小时 前
  • hmm mungkin dah kawin beberapa kali

    Kaum DinamitKaum Dinamit小时 前
  • Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

    Snb ProjectSnb Project小时 前
  • Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

    Siti lia khalifahSiti lia khalifah2 小时 前
  • asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

    ptjepindo rayaptjepindo raya2 小时 前
  • kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

    Ainur KholiqAinur Kholiq2 小时 前
  • Sayang nya nissa k hancurkan hidupmu demi seorang ayus

    Aisa EsaAisa Esa2 小时 前
  • jgnlah ada lagi di tv... ga dipakai ilmu shalawatnya

    Dapurazka RahayuDapurazka Rahayu2 小时 前
  • Pelakor

    Su MarniSu Marni2 小时 前
  • Mungkin nissa lebih gemoy jadi enak enak aja , hihiww

    Be Al FandyBe Al Fandy2 小时 前
  • Mba nisa apa gak ada yg lebih ganteng lagi tah...

    Muksin AbbasMuksin Abbas3 小时 前
  • " mudah2 an tak bahagia" karma akan kau tempuh, sabar2 ja hehee...

    Khairunnisa MarbunKhairunnisa Marbun3 小时 前
  • Cantik doang tapi Abil cowo orang

    Muhammad VirgiMuhammad Virgi4 小时 前
  • Ada apaan ini kawan2

    Hadi LailahaillallahHadi Lailahaillallah4 小时 前
  • Smua nyudutnan Nisa.. La si Ayus kimak kok GK d pandang

    Pejuang LemakPejuang Lemak5 小时 前
  • Ih ka klow muka pas Pasan tuh jangan bertingkah cukup dengan setia z kan lebih baik

    Big BosBig Bos5 小时 前
  • Cinta tak pernah salah..pilih bidadari dunia atw bidadari surga..yg penting halal dan di restui orangtua..buat ayus lebih baik jujur sm istri..di balik suami yg hebat terselip doa istri untuk nya

    fadea azzahrafadea azzahra5 小时 前
  • Kunjungi channel MEDIA TAUSIYAH.. temukan ceramah, kajian dari para ustadz

    Media TausiyahMedia Tausiyah5 小时 前
  • Mau gimanapun selingkuh gak boleh dibenarkan

    Bnoe RetroBnoe Retro5 小时 前
  • cnworld.info/free/Y5uDr562tKmOlaM/sh-p-n

    Beatrice ElizavetaBeatrice Elizaveta6 小时 前
  • cnworld.info/free/hqGj3GjXyXaYl7c/sh-p-n

    Igo GunawanIgo Gunawan6 小时 前
  • Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

    Fajar Bagus SetiawanFajar Bagus Setiawan6 小时 前
  • Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

    PAK CHESSYPAK CHESSY7 小时 前
  • Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

    Amah idahAmah idah8 小时 前
  • Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

    viola kenzha Ramadhaniviola kenzha Ramadhani8 小时 前
  • Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

    viola kenzha Ramadhaniviola kenzha Ramadhani8 小时 前
  • Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

    viola kenzha Ramadhaniviola kenzha Ramadhani8 小时 前
  • ngeri

    Mohammad SiswantoMohammad Siswanto8 小时 前
  • suka bapack2

    KONTOL BAPAKLOKONTOL BAPAKLO8 小时 前
  • Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

    Hendra FalconHendra Falcon8 小时 前
  • Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

    Dede SuhendarDede Suhendar8 小时 前
  • Nasip terbongkar

    Sri WahyuniSri Wahyuni8 小时 前
  • Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

    Narti AniNarti Ani8 小时 前
  • Menjijikkan berjilbab plakor

    Narti AniNarti Ani9 小时 前
  • AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

    Meylin LampungMeylin Lampung9 小时 前
  • gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

    DIMAS RIDHODIMAS RIDHO9 小时 前
  • Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

    abu fatihabu fatih9 小时 前
  • Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

    Raja MunawirRaja Munawir9 小时 前
  • jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

    Yt Pejuang HijrahYt Pejuang Hijrah9 小时 前
  • Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

    Tugiyem NewTugiyem New10 小时 前
  • Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

    slamet rinoslamet rino10 小时 前
  • Biasalah anak STM. 🤭

    slamet rinoslamet rino10 小时 前
  • Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

    Hafiz GAMINGHafiz GAMING10 小时 前
  • cnworld.info/auto/Jzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg

    N.F CoffeBreakN.F CoffeBreak10 小时 前
  • Kirain Gayus

    Muhammad Lutfi ImanuddinMuhammad Lutfi Imanuddin11 小时 前
  • Kok beredar isu, faktanya mana?

    EKM 87EKM 8711 小时 前
  • Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

    PandaPanda11 小时 前
  • Semoga baik baik saja

    MANG NANIN PSS PURWAKARTAMANG NANIN PSS PURWAKARTA11 小时 前
  • Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

    Nila PutriNila Putri11 小时 前
  • Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

    Yandar LisYandar Lis12 小时 前
  • Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

    AMER KAURAMER KAUR13 小时 前
  • Pasti desahannya qolqolah

    Sempak LevisSempak Levis13 小时 前
  • cnworld.info/free/fH-L1mrOz4Zqp8U/sh-p-n

    shinta dewishinta dewi13 小时 前
  • Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

    SLAM SPENCERSLAM SPENCER14 小时 前
  • OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

    Dimas ArifinDimas Arifin14 小时 前
  • Ih gasuka, gelay

    Dimas ArifinDimas Arifin14 小时 前
  • Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

    umik angtieumik angtie15 小时 前
  • Kecewss

    Risalatus Sa'adahRisalatus Sa'adah15 小时 前
  • Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

    GHAL HERBALGHAL HERBAL15 小时 前
  • Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

    Idah MoeljaniIdah Moeljani16 小时 前
  • Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

    Miftahul KhairMiftahul Khair16 小时 前
  • Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

    Lee MinderLee Minder17 小时 前
  • Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

    Tomorrow BetterTomorrow Better17 小时 前
  • Miriss

    Yoman TialanaYoman Tialana18 小时 前
  • Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan18 小时 前
  • 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

    amr naguibamr naguib19 小时 前
  • siapa menan dia yg akan menuai

    Ahmad JunaidiAhmad Junaidi19 小时 前
  • Malu2in aja

    yececantikyececantik19 小时 前
  • cnworld.info/free/dGajyXvRnnl6ma8/sh-p-n

    Channel CreatorChannel Creator19 小时 前
  • AYUNIS ada di ch Baim Paula wkwk

    Advano 69Advano 6920 小时 前
  • Asli ya tu bkan nisa sama tu orang tpi ada pasangan suami istri yg Mirip mereka aku liat tayangan di bapau

    woman of.nimbuzzwoman of.nimbuzz20 小时 前
    • Asli tetap mrka kok ayus n nissa ,yg di bakpau itu cuma prank jail baim ke paula, liat vidio baim mudh2an si nissa muncul ke media

      Advano 69Advano 6920 小时 前
  • Pelakor berhijab.. Kalem tapi tegaaa

    Maria AgnesMaria Agnes20 小时 前
  • Ga di sangka .

    Fatma KhanFatma Khan20 小时 前
  • Wedok ayu geleman y kaya laka wong Lanang maning kasiyan kudung kg di go

    Mulyajaya furneture rotan sentetisMulyajaya furneture rotan sentetis20 小时 前
  • 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

    Mahmoud TalaatMahmoud Talaat20 小时 前
  • cnworld.info/free/j2alkaSsnXyqms0/sh-p-n

    Benson sidaurukBenson sidauruk20 小时 前
  • Kalau namanya buaya, akan tetap menjadi buaya.. . Siap siap pelakor mendapatkan karma pelakor lagi.. Apa yg di tanam itu jg yg dia dapat kan..

    PAPA MEDANPAPA MEDAN21 小时 前
  • Gausah dipuji Indosiar Nisya sabyanya

    Esa PanduEsa Pandu21 小时 前
  • Dasar gapunya malu bisa sabyan

    Esa PanduEsa Pandu21 小时 前
  • Terus terang gw mau blg : Selera nisa sabyan RENDAH.... msh ganteng gw jauh.. biglong pulaaa niss tahan lama. Puas pst lu

    Go ShawnGo Shawn22 小时 前
    • 😂😂😂

      Riki Rikardo SiregarRiki Rikardo Siregar10 小时 前
  • Body wanita tidak perawan itu bisa dilihat dari perubahan fisik kalau sudah melakukan hubungan suami isteri, benarkah!!

    Kunci SurgaKunci Surga22 小时 前
  • Ndak bisa tudur.. mikirin nisa sabyan...

    Jepara PunyaJepara Punya22 小时 前
  • Knp kebanyakan bentukbtahang kya nisa oasti orgnya gateli

    Ninda RahardjoNinda Rahardjo22 小时 前
  • Ihhh gelay

    no nameno name22 小时 前
  • Dulu cita2 nya jadi reporter atau jadi psikolog, sekarang jadi pelakor 😂😂

    Maini ChanelMaini Chanel22 小时 前
  • Duh euy

    PJOK QTAPJOK QTA22 小时 前
  • Pasti dah di obok" sama ayus

    rockyrocky22 小时 前
  • Ya buat para korban perselingkuhan yg sabar saja..biarkan yg maha kuasa yg membalas kebusukan manusia2 sprti itu!! Mereka itu manusia2 murahan...yg tdk mampu menebus arti kesetiaan. Cinta tanpa kesetiaan itu bukanlah cinta!!! Tpi rasa egois ..cuma utk kesenangan diri sendiri.

    Hamonangan TampubolonHamonangan Tampubolon23 小时 前
  • Gambus d pimpin bpk2 cabul pny penyanyi jidatnya klimis bgini jadinya... Sngat d sayangkn.

    John KolakJohn Kolak天 前
  • ih gmau ga sukaa gelayyy

    Patricia VirgiliePatricia Virgilie天 前
  • Beneran nih?? kalau beneran ya banyak banyakin ucap istighfar dan semoga diberi hidayah, dan btw cuma mau ngingetin laki2 banyak diluar sana yang seumuran. Amit2 kalo sama yang udah beristri... Sama buat laki2nya, istrimu selalu setia nunggu dirumah loh, inget selalu ada karma. cuma ngingetin Peace✌

    Rahma DivaRahma Diva天 前
  • ghibah terus, kyak gak ada kerjaan

    M ZainM Zain天 前
  • mgkin si nissa desahan y lebih merdu kan pake kolkola

    Al RafaezaAl Rafaeza天 前
  • Aku yg dulu ampe sekarang suka lagu2 sholawat ka nissa sekarang berubah pikiran karna semua ini

    Mursidah IdahMursidah Idah天 前
  • Pecinta sholawat, pecinta nabi, pecinta para rosul,,, tapi hidup nya mengganggu kehidupan rumah tangga orang,,, setidak nya ingat manusia yg khilaf hanya terjadi pada manusia yg tidak sadar akan perbuatam tapi kalo manusia itu selalu berbuat khilaf itu bukan tidak sengaja tapi di sengaja

    Mursidah IdahMursidah Idah天 前
    • Neraka dunia akhirat jg kl seneng Zolimin org

      Tajassas NarTajassas Nar14 小时 前
  • Itu lah sekarang,,, semua yg baik walau pun baik di mata orang banyak,,, tapi hati nya sebusuk daging,,,, pelakor mah mana mau ngaku,,, kalo ngaku penuh penjara pelakor kasian istri ka ayus yg setia Ama ka ayus di dua in malu dikit dong

    Mursidah IdahMursidah Idah天 前
  • kasian sekali noktah setitik lalu dihujat dan dilupakan amal baiknya, betapa kacaunya hidup jika terpuji dan tercela didasarkan pada perasaan, dipermalukan dan dihina melebihi rampok negara dan penjahat kelas kakap, padahal dia cuma khilaf dan istri pertama tak terima dimadu.

    Laila Daeng SibaliLaila Daeng Sibali天 前
  • Sampe trending ke malaysia

    HENDRIANSYAHHENDRIANSYAH天 前
CNworld