VERRELL DAN AL GHAZALI ACAK-ACAK KAMAR PENGANTIN SAAT PAS ACARA | RIZKY BILLAR KASIH BOCORAN NIKAH!!

2021年04月 5日
914 028 意见

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )

#verrellbramasta​​​​ #ATTAHALILINTAR​​​​​​​ #AURELHERMANSYAH​#ATTAAUREL​ #ATTAUREL​ #bukanduitorangtua​ #resepsi
thankyou for watching!

评论
  • Al kenapa ganteng bgt sih haha

    Putri SuryaPutri Surya14 分钟 前
  • Ditunggu koleb bareng leslar nya

    Kurotul aini 0705Kurotul aini 070530 分钟 前
  • bang verrel pasti mo bilang klo seragamnya kayak petugas hotel yg di lobby gituu.. bell boy 😆

    Lilyana Aini KLilyana Aini K小时 前
  • colab doonk sma leslar

    Mar YatiMar Yati2 小时 前
  • Hadir leslar

    Noor AlufdesNoor Alufdes6 小时 前
  • Aq juga kesini karena leslar hehehe

    umi ceriyaumi ceriya6 小时 前
  • Verel ganteng bgt...

    audyfa officialaudyfa official6 小时 前
  • Hadir leslar kesayanganku

    Lusi MelawatiLusi Melawati7 小时 前
  • Leslar

    Tiska peniTiska peni9 小时 前
  • Ganteng bgt sh

    Hana Nizam ChanelHana Nizam Chanel9 小时 前
  • Masyaallah ganteg semuaya

    Sukriyah AminSukriyah Amin9 小时 前
  • Mampir krn ada foto leslar..hihihi

    Yuni atiYuni ati9 小时 前
  • Ada lesty&billar

    Sumarmi FitriSumarmi Fitri9 小时 前
  • Dede

    Dewi niatunDewi niatun10 小时 前
  • Kok aku jadi nyasar ke sini gara "LesLar hhhe klo gak ada LesLar gak mampir ke sini baru tau caenele CNworld ini The power of LesLar saudi Arabia hadir

    Salma SalmaSalma Salma10 小时 前
  • Leslar coming... Wkwk

    Sheilla AlamSheilla Alam10 小时 前
  • Kapan nyusul kak ?

    rafa habibirafa habibi10 小时 前
  • Kesini mau lht leslar

    Kaisar aprilioKaisar aprilio10 小时 前
  • ke sini gara2 leslar

    Geri ReeyGeri Reey11 小时 前
  • Baca komenan.. dari atas smpe Ahir bnyk bgt leslar loverss... Bner2 istimewa .. brsatuu sgni Bru bbrapa coba ajh klo colab uhh lebih rame lg ka..

    Saniatun MauliaSaniatun Maulia11 小时 前
  • Ksnih krna ada kesayangan leslar... Ayo dong ka Ferrell colab SMA leslar

    Saniatun MauliaSaniatun Maulia11 小时 前
  • Ksni krna LESLAR

    Esra RudiEsra Rudi12 小时 前
  • Gw kira kang ketring anjir

    Jendela KamarJendela Kamar12 小时 前
  • ada leslar nyempil jd gw nnton..

    Dian handianiDian handiani12 小时 前
    • Ke sini juga gara-gara Leslar

      hari utomohari utomo11 小时 前
  • Kesini karna leslar 😀

    Ratna AtiahRatna Atiah13 小时 前
  • Leslar

    farina andinifarina andini13 小时 前
  • Leslar Cilegon hadir 👍

    Haidar HasanHaidar Hasan14 小时 前
  • Colab dong sama leslar... Kesini gara2 ada leslar

    Rozi AdeliaRozi Adelia15 小时 前
  • Maaf kyknya vlog kak varel yg penontnnya ramai baru kali ini ni...maap yak...leslar top

    Dewi SetiyawatiDewi Setiyawati15 小时 前
  • Petugas valley dong 😂😂😂😂 kalau aku liatnya sih kayak bellboy kak Verrel 😂😂😂

    kochenk oyenkochenk oyen15 小时 前
  • Mampir ksini karna mau liat leslar.❤️

    Ci AmahCi Amah16 小时 前
  • Krn ada bng atta n aurel jd scuber deh..

    Viola SyahfitriViola Syahfitri16 小时 前
  • Mampir kesini Ada leslar... Smoga langgeng selalu sampai pelaminan ya leslar... Walau jarang mengikuti lagi kalian doaku buat kalian berdua.

    Ferlyna LynaFerlyna Lyna16 小时 前
    • Aamiin

      hari utomohari utomo11 小时 前
  • Leslar the best...muach

    Nurul Istri HidayantiNurul Istri Hidayanti16 小时 前
  • Selamat ya buat atta sama aurel

    MUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTOMUHAMMAD FIRDAUS ANDRIANTO17 小时 前
  • Verrel tahun lalu katanya mau nikah bareng atta .. udah diel .. wakru collab bulan puasa ama atta .. gimana nih kak verrel..

    Dami YatiDami Yati18 小时 前
  • Leslaaar

    Rizqi OktaviaRizqi Oktavia19 小时 前
  • Colab sama leslar dong... Yakin viewers nya bnyk hehe

    Yanti KartiwaYanti Kartiwa20 小时 前
    • Di jamin.....

      hari utomohari utomo11 小时 前
  • leslar hngkong hadir

    a aaa aa20 小时 前
  • Qa

    Inha SetherInha Sether21 小时 前
  • Leslar

    Indah PutriIndah Putri22 小时 前
  • Mampir kesini krn ada idola kesayanganku LESLAR

    Herniyati 24168Herniyati 24168天 前
  • Suaranya berat2 nhi brondong dua valer OMG body ku😲 Al makin manis aja👍

    BMC DunabangtanBMC Dunabangtan天 前
  • Leslar

    Mama Naufal dan RafanMama Naufal dan Rafan天 前
  • Leslarrrr

    mellda rosliyana wardahmellda rosliyana wardah天 前
  • Al Ghazali cool bangattttt dah.... I love it

    Nurul JazimahNurul Jazimah天 前
  • Nysar ke sini ...gara2 ...ada ...leslar donkkk....

    Ketty OktalimaKetty Oktalima天 前
  • Saya ..liatnya pas ..yg..ada leslarnya ...

    Ketty OktalimaKetty Oktalima天 前
  • Siganteng berkumpul...❤️

    Safara aleeaSafara aleea天 前
  • Semoga Atta dan Aurel menjadi keluarga samawa dan berbahagia sampai maut memisahkan aamiin 🤲🤲🤲🤲

    Bunda NoviBunda Novi天 前
  • Aura calon manten.. menghipnotis ya say.. LESLAR selalu jadi pusat perhatian.. dimanapun selalu menebar aura positif..

    Siska PuterySiska Putery天 前
    • Leslar center of interest

      hari utomohari utomo11 小时 前
  • Melipir kesini karena ada leslar

    dewi rositadewi rosita天 前
  • Saya les lar

    Ahmad RizkiAhmad Rizki天 前
  • like

    danuw brotodanuw broto天 前
  • Leslar kerinci mampir sini dulu.....

    Novia mamacintacantikNovia mamacintacantik天 前
  • kesini karna leslar

    The selsie familyThe selsie family天 前
  • atta aurel is the best

    Rizkia FauziahRizkia Fauziah天 前
  • kok gak ada rizky nazar

    Erna WilliamErna William天 前
  • kok gak ada rizky nazar

    Erna WilliamErna William天 前
  • kok gak ada rizky febian y

    Erna WilliamErna William天 前
  • kok gak ada rizky febian y

    Erna WilliamErna William天 前
  • Hadir buat leslar kesayangan

    Rahmah TheaRahmah Thea天 前
  • Sukses Utk Varel Bramasta Dan Semoga Atta Urell Berbahagia Sampai Maut Memisahkan. Amin YRA

    Endangdwi JuliantiEndangdwi Julianti天 前
  • Mmpir krn ad leslarquh

    orang bantenorang banten天 前
  • LESLAR lovers HongKong hadir jg ya

    Anita putryAnita putry天 前
  • 👌👌👌👌👌🌟🌟🌟

    Muhammad Fitry My Yusub Md YusubMuhammad Fitry My Yusub Md Yusub天 前
  • Pantang disebut leslar langsung pada ngumpul...

    sagiena dara acehsagiena dara aceh天 前
  • Serius tanya, Leslar itu siapa? Belum pernah dengar, jangan marah ya. 🙏🏻

    William StaccatoWilliam Staccato天 前
    • @Nafla Almira Terima kasih 🙏🏻

      William StaccatoWilliam Staccato天 前
    • Lesti billar .. itu gabungan nama mereka jadi leslar ...

      Nafla AlmiraNafla Almira天 前
  • Go go Leslar..hehe

    Ria afendiRia afendi天 前
  • Colab sama lesti dong bang

    nely anely a天 前
  • Sukses trus verrel

    Hasriani 1233Hasriani 1233天 前
  • Fans Atta Aurell hadirr

    Real WafiqaaReal Wafiqaa天 前
  • Nimbrung krn ada nama leslar hehe..

    has lindahas linda天 前
  • Cowok kok mentel & manja sih 🙄

    Dhey07 ytDhey07 yt天 前
  • Leslar hadir horeeeeeeee

    Eva titinEva titin天 前
  • Leslar bandung hadir ka verelll......

    Yuli SetiaYuli Setia天 前
  • Mangkanya jangan koar2 ingin clbk atau masih sayang sama febby atau willona yg baper bukan fans shipper doang tapi netizen juga. Dan kalau berurusan dg netizen nggak kelar2 bahkan akan menimbulkan masalah baru paham itu

    kiky Putrakiky Putra天 前
  • Yang setuju k verrel colab sm leslar like dong

    Nurul HidayatiNurul Hidayati天 前
  • Karena ada kesayagankuh leslar aku nyasar Sampai sini love Yo dd lesty kejora dan KK billar

    24juli202024juli2020天 前
  • Mampir ke sini karna ada 2 kesayangan ku leslar...makasih kak varel

    Nurma LiaNurma Lia天 前
  • Sama-sama ganteng verel sama al

    Husnul KhotimahHusnul Khotimah天 前
  • Hadir kk

    Jumiati CilacapJumiati Cilacap天 前
  • Semoga Persahabatan Bang Verrel dengan Bang Atta dan Kak Loly dunia akhirat...

    Vita ElegtrikaVita Elegtrika天 前
  • ddx lesty

    Kartika IinKartika Iin天 前
  • leslar hadir yuk banyakin like dan komentnya

    Yayah SodikYayah Sodik天 前
  • kak verrel colab dong sama leslar

    YuniimutYuniimut天 前
  • Jiwa kepo gw meronta2 karna ada Lesti billar nya... Emot love... Samawa buat AHA.. Sukses buat verrel

    Rhima RiyadiRhima Riyadi天 前
  • Kalo ada Leslar pasti pngen diliat

    Nur AeniyahNur Aeniyah天 前
  • Apa sih subtitle nya😭😭🤣🤣🤣🤣

    Fitri 26Fitri 26天 前
  • Kesini karena ad kesayangan Lesti dan bilar....

    Ice SalpiahIce Salpiah天 前
  • Lesty-Billar The Best Emang😍

    kirani syafirakirani syafira天 前
  • Leslar hadir

    ibrahim rafifibrahim rafif2 天 前
  • mampir cmn pgn liat Al😭

    Miftahun AiniyahMiftahun Ainiyah2 天 前
  • Mantan nya udah nikah nihh kamu kapan? Candaa yaa wkwk

    Anggun septianaAnggun septiana2 天 前
  • Woy covid woy

    the lossthe loss2 天 前
  • Orang putus beda agama itu seperti ammar sini dan ranty maria, rezki aditya,dsb nunjukkin lebih bertaqwa kepada agama yg diyakininnya. Nah kamu vb deket sama siapapun terlalu berlebihan sama cowok, sama cewek,dsb. makanya sekarang sama riza syah dibully gey alias penyuka sesama cowok. mana ada cewek yg mau.

    kiky Putrakiky Putra2 天 前
  • Orang tua macam apa yg klarifikasi menjelekkan anaknya sendiri didepan publik. emang media tempat curcol apa.

    kiky Putrakiky Putra2 天 前
  • katanya seorang vb itu penyayang keluarga tapi jarang banget ketemu ortu mala sering 24 jam sama riza syah parah gey lu yach. Semenjak febby dan willona menjauh dari kamu.

    kiky Putrakiky Putra2 天 前
    • Salah satu fans berat vb yaa komen nya ga pernah absen bahkan tau banyak soal vb lebih tepatnya sotoy

      Sri HartatiSri Hartati天 前
  • sekarang sok sok2an menjadi manusia yg beragama yach pake upload ceramah agama segala. upload ceramah Aja tapi nggak pake atau digunain.

    kiky Putrakiky Putra2 天 前
  • Verrel Pangeran tampan!

    Emilia EmiliaEmilia Emilia2 天 前
CNworld