BERANI BANGET ! ALSHAD LARI DARI TIGER CAGE ! ESHAN JINORA MALAH BEGINI REAKSINYA !!

2021年04月30日
2 128 226 意见

Alshad Ahmad
TigerCage
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnworld.info

Social Media
Instagram: instagram.com/alshadahmad/ @AlshadAhmad
Facebook: facebook.com/alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论
  • kak ajak jalan jalan macan kak dikapung pelis

    hadi mulyonohadi mulyono13 分钟 前
  • Gw cmnburu pas alshad panggil Ehsan syg😭

    Vanesa MamohVanesa Mamoh小时 前
  • Aku udh like, komen, share, subscribe klik lonceng notifikasi

    Trina WelassariTrina Welassari小时 前
  • Keerreen

    Trina WelassariTrina Welassari小时 前
  • Wkwkw eshan nya lagi mager

    Rafi Malik IbrahimRafi Malik Ibrahim2 小时 前
  • mantappp

    Raditya HarvaRaditya Harva2 小时 前
  • gokil bgt sih ini -,-

    TWINS PLAYTWINS PLAY4 小时 前
  • Ngakak

    Rico YuricoRico Yurico4 小时 前
  • CNworldr terlebay dan dramatis 2021

    Elis TrianisariElis Trianisari5 小时 前
  • Eshan lucuuu

    sam siahsitisam siahsiti6 小时 前
  • Aduh kaki aku merinding

    Cindy nur mala sari narul lisaCindy nur mala sari narul lisa7 小时 前
  • Ngakakk wkwkwkwk

    Yovi UtamiYovi Utami8 小时 前
  • Udah kak jangan yg makin seram lagi.. gakuat kami lihatnya ada apa” kasihan nanti keluarga

    Bebee 937Bebee 9378 小时 前
  • hahahahaha aku ngakak liatnya

    2019 Indonesia2019 Indonesia9 小时 前
  • 12:49 ahahahhahahahaha ngakakkk

    vyzx rvyzx r9 小时 前
  • Ah lucu banget manggil dirinya papah

    Theresia echaTheresia echa9 小时 前
  • Mandiin macanya gmna ya? Dipikir2 mndin kucing aja msh suka berontak.

    nadilah rabiulawalnadilah rabiulawal10 小时 前
  • Duh... dek degan liatnya...

    Ervina VinaErvina Vina10 小时 前
  • Seru

    Na'ilah DzakiyyahNa'ilah Dzakiyyah10 小时 前
  • Gue subrek n like nih... Gila seram bgt

    Masih RecehMasih Receh10 小时 前
  • Baru kali ini ada orang akrabb Smaa hewan buas 😌😂

    arsyllaarsylla10 小时 前
  • Hidup cuma sekali ,,bikin jantung mau copot

    Euis NurjanahEuis Nurjanah11 小时 前
  • Maa syaa allah ngerriii nya

    riha brianriha brian11 小时 前
  • Esan: yaelah giliran gua kejar aja takut mager ah wkwk Jinora: masih gua pantauu

    Znisa ZnisaZnisa Znisa11 小时 前
  • Buat konten ttg butung unta donk.. Masih penasaran ma mereka

    KlenyemKlenyem11 小时 前
  • Hebat banget kak alshat ahmad

    tara rizqytara rizqy12 小时 前
  • Papa dong :))

    tiaraananta00_ Dodiahzatiaraananta00_ Dodiahza12 小时 前
  • Semangat

    Ahmad Faqih Sya'roniAhmad Faqih Sya'roni13 小时 前
  • Makin berani yaa a alshad👍🏻

    Gugum Nih BossGugum Nih Boss13 小时 前
  • gg

    Rini sunartiRini sunarti14 小时 前
  • Aku deg degan 😁😁

    Wina WilartiWina Wilarti14 小时 前
  • MANTAP

    JACK AW BIRD FARMJACK AW BIRD FARM14 小时 前
  • Alshad nanaon geura🙈🙈🙈

    Riana SetiawanRiana Setiawan14 小时 前
  • Yuk trendink yuk......😆

    Cctv Parkid OyagCctv Parkid Oyag15 小时 前
  • Greget woiii

    Estriyana PakpahanEstriyana Pakpahan16 小时 前
  • Gimana mau ngejar, papa sendiri. Wkwkw

    Mantri KewanMantri Kewan16 小时 前
  • Anjayy si ehsan mah sukanya mager mulu🐯 ak yakin dah kalo bang alshad sesekali main breng eshan keadaan terbuka gitu gabakalan ada apa ya mungkin lah kesenggol cakar eshan tpi eshan ga bakalan nyerang org eshan gitu aja jelas terbuka tpi dia kek nganggep biasa aja .. Yg setuju like ya dong😁 #guraubangalshad✌

    yprastio_ 27yprastio_ 2717 小时 前
  • Gw udah komen gw gk jahat😭

    MILK BOBA OFFICIALMILK BOBA OFFICIAL18 小时 前
  • Ka alshad rumah nya dimn aku kemaren liat rumah mirip banget sama rumah ka alshad

    Santi NurrahmanSanti Nurrahman18 小时 前
  • Supaya ga buas, dr kecil jgn dikasih daging mentah, kasih daging yg sdh di rebus walaupun sbntr

    Heny DarmayantiHeny Darmayanti18 小时 前
  • Bg tau kenzo si harimau gak?

    VAREL GAMINGVAREL GAMING19 小时 前
    • Tau Enzo si Harimau gak?

      Nurul MaulidaNurul Maulida16 小时 前
  • Greget campur merinding sendiri gue😭

    Sahilani RayaSahilani Raya19 小时 前
  • Alshad yg blang papah ko gue yg ahh gmn gtu bergetar

    Nindi NaNindi Na19 小时 前
  • Eshan udh jinak pah 😭😂😂😂

    widya gusniwidya gusni19 小时 前
  • deg degan gua

    Rini PwantRini Pwant19 小时 前
  • gilee pas liat eshan bediri, gagah bgt🥺😍

    Miftakhul JannahMiftakhul Jannah19 小时 前
  • Konten selanjutnya tdran bareng Ethan? Yg stju like

    Josebi Tarigan entertaimenJosebi Tarigan entertaimen20 小时 前
  • Dia yg disitu,gw yg deg degan awokawok

    Alya RahmawatiAlya Rahmawati21 小时 前
  • tanganya di kerewet gak aku mau harimau 🐅 lucu banget

    Windi FebriantiWindi Febrianti21 小时 前
  • kak gimana cara yamperin ehsan pas belum di kandangin

    Windi FebriantiWindi Febrianti21 小时 前
  • jinora nya mojok

    Aufar Maulana farzanAufar Maulana farzan22 小时 前
  • Orang yang masuk alshad , gue ikut deg deg gan sumpah

    Paijo UyePaijo Uye22 小时 前
  • Kasian papa di cuekin🤣🤣🤣🤣🤣

    jagung maniezjagung maniez22 小时 前
  • Yg nyuruh siapa 😂

    Aku SelamatAku Selamat23 小时 前
  • Gilaaa Alshad, jangan dilakukan lagi ah...ngeri Alshad, itu binatang buas lho g tahu tiba2 dia lari ngejar gimana??? Aduh bunda nonton aja jadi deg2an banget sampai lemes...

    Endamg SaptyartiEndamg Saptyarti天 前
  • Gila bolanya aja Nike ori lgi wkwkwk boleh kli😁

    Salman AriefSalman Arief天 前
  • Deg degan dan tegang banget liatnya...

    Naila RahmawatiNaila Rahmawati天 前
  • kata ehsan : ah kalo aku ngejar nanti papah trending males ah mending bobo

    Naufal PramudyaNaufal Pramudya天 前
  • Deg deg.an woyyy

    Nada IsnaNada Isna天 前
  • Gemoy kucing2

    Rohmah KhoirunnisaRohmah Khoirunnisa天 前
  • 12:05 alshad keluar kandang dan lari

    Rizki MaulanaRizki Maulana天 前
  • Kurang greget, sekali kali mandi bareng donk...

    Angga putraAngga putra天 前
  • gua takut,tapi akhirnya malah bikin ngakak njir😭wajib trending si ini!!

    aku wuri dwiaku wuri dwi天 前
  • Yooo Yo ayo.yo ayo Yo Yo ayo

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Ikutan

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Ayooo

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Biar terending.

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Spam komen no emot

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Banget

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Pakek

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Keren

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Kerennn 👏

    Tia MonikaTia Monika天 前
  • Assallamualaikum om...ko saya yg merinding disco ya...klo eshad langsung lompat waduhh waduhh...asli asli aingg yg merinding

    Vito GojekVito Gojek天 前
  • Gila, dia yg main gua yg kembut

    Efo LalaEfo Lala天 前
  • Ehsan tau itu bpknya mknya tidak ada apa" sma kak alsad.

    ismuha 123ismuha 123天 前
  • otot ehsan gede ey

    MUHAMAD AGUSMUHAMAD AGUS天 前
  • A NUHUN GES NGAHIBUR ARURANG

    Ule SaputraUle Saputra天 前
  • Gua udh deg-degan smph, ehh si ehsan mager 🤣

    Vidi AnindhitaVidi Anindhita天 前
  • Mang enak di curkin... 😁 😁

    Arifin NuzarArifin Nuzar天 前
  • Horor di judul, ujungnya ngakak

    Meiliana ChoiriyahMeiliana Choiriyah天 前
  • bumset 🗿

    suna wife'ssuna wife's天 前
  • Ngehibuuur ..tpi gak gituu jg...bahayaaa kaseeeep

    bunda fajarbunda fajar天 前
  • Siapa yang setuju kalo ka alsyad bikin orang orangan gitu terus liat reaksi eshan apakah langsung nerkam atau gimana Bantu up guys biar di baca ka alsyad

    NANDA GIOCHINANDA GIOCHI天 前
  • kek org luar dong bang becanda nya Ampe dipeluk harimaunya wkwk

    Bagus LesmanaBagus Lesmana天 前
    • Lu kira karakter harimau sama semua? Beda bro

      Nurul MaulidaNurul Maulida16 小时 前
  • jngn lh bg ..nntik gk jdi lebaran nya😂😂😂

    Uchie wahyuniUchie wahyuni天 前
  • dredeg sendiri

    Hieldha gaesHieldha gaes天 前
  • Aduh takut liatnya....

    Ermi HastutiErmi Hastuti天 前
  • Hebat, pasti trending. Lalaki yg sukses nih

    M. Zahid abbadM. Zahid abbad天 前
  • ayo trendingkan

    bunda miabunda mia天 前
  • Jangan lagi lagi

    Xion CraftXion Craft天 前
  • Yok

    Iqbal FirdausIqbal Firdaus天 前
  • Ku yang mau jantungan🔥

    Lissya FauzhiaLissya Fauzhia天 前
  • Gublog euy ai manehhh gaada obattt 🔥🔥🔥🔥🔥

    0051Izza Ihsan0051Izza Ihsan天 前
  • Ayoo a main sama ehsan di dalem kandang

    NGAWUR CHANELNGAWUR CHANEL天 前
  • Lagu nya yang bikin ngilu bukan ehsannya😭😆

    Varel official farrl_07Varel official farrl_07天 前
  • Yg ngelakuin alshad kenapa gua yang deg deg an ya

    Farahdila DamayantiFarahdila Damayanti天 前
  • Iklannya banyak banget 😂

    dirgaalfan FFdirgaalfan FF天 前
  • Ajakain Fiki Naki ke Tiger cage bang

    FACHRY GAMINGFACHRY GAMING天 前
  • Gileeee ini sih woowwwww.. #TRENDINGKAN

    Wahid AlfianiWahid Alfiani天 前
  • Wkakaka alshad yg dikandang aku yg degdegan sampe gaberani liatnya pas alshad keluar hahahaa

    Nurisa AfaniNurisa Afani天 前
CNworld