Media Malaysia Sebarkan 'Kejamnya' Indonesia Pada All England! 2 Poin Jadi Sorotan !

2021年03月24日
529 437 意见

Media Malaysia Sebarkan 'Kejamnya' Indonesia Pada All England! 2 Poin Jadi Sorotan !
#Allengland #Unfair #Bulutangkis #Badminton #Timnas #Timnasindonesia

评论
  • 🇲🇨🇲🇨🇲🇨 di dadaku dan semua bangsa Indonesia Kami tdk takut mati demi kehormatan bangsa Dan negara kita 💪💪💪💪💪 Indonesia sll bersatu.

    Rosemary RmnRosemary Rmn天 前
  • Mereka jual kita beli guys lanjut

    Herumaster MasterHerumaster Master2 天 前
  • Mau main2 Sma rakyat NKRI All Englend itu belum seberapa baru netijen belum lagi heker Indonesia boleh lenyab loo

    Samroyal AjaSamroyal Aja6 天 前
  • Ya hrs begitulah. Masak mau terima aja di curangi. Itu baru benar

    Deby RiayantiDeby Riayanti6 天 前
  • Ngapain malaysia ikut ikut orang gaada urusan ama mereka

    123nama123nama8 天 前
    • @Mohd Subri 🙏🙏

      123nama123nama7 天 前
    • @123nama So next time usahlah komentar menyebut mana2 Negara,, dah skrg dah jd salah faham antara anda dgn kami(MALAYSIA),, ok lah Ape2 pun andai saya tersalah(antara sengaja or tidak) mohon di maafkan... *Assalamualaikum and slmt menyambut bln suci Ramadan utk tahun ini✌️*

      Mohd SubriMohd Subri7 天 前
    • @Mohd Subri you are missunderstanding my word, i was just talking about all england not you

      123nama123nama7 天 前
    • @123nama dah anda komen menyebut kan nama Malaysia, jd saya sbg org Melayu Malaysia berhak jgk berkomentar dlm komen anda.. Andai anda tak mection Negara saya tak masuk pun nk komen..

      Mohd SubriMohd Subri7 天 前
    • @Mohd Subri y gatau ogee, gw kan cuma bilang ngapain ikut ikut, kan gaada urusanya sama klean

      123nama123nama7 天 前
  • Ini lah nagarakami.. Ada yg jahat.. Kmi lawan jahat. Baik kami akan lebh baik.. Klau sampaimati.. Ini lah benderakami.. Merah puti.. Merah itu darah. Putih itu suci... Jgn coba"dgn NKRI harga mati.. Indonesia cita damai... Amin..

    Awa AwalAwa Awal11 天 前
  • Media Indonesia sangat suka melibatkan Malaysia dan memfibah dan menghasut rakyat yg rata² akan setuju secara membabi buta..

    Fuad Abdul LatifFuad Abdul Latif11 天 前
  • I LOVE INDONESIA JANGAN PERNAH DIPERMAINKAN OLEH SIAPAPUN

    Sumarso SumbawaSumarso Sumbawa12 天 前
  • Gak akan ada asap klw gak ada api,Anda sopan kami segan anda GK sopan kami bantai....di ledekin lebih sakit daripada di pukul😂🤣

    A LOVE AA LOVE A12 天 前
  • Buat apa betsatu Ama negara ingris . Yg TDK ad adap dn tutur sapa kpd sesama nya .ingris negara kafir 🛠️🪓🪓🪓

    DAVId ANDRA ANDRADAVId ANDRA ANDRA13 天 前
  • Si boneka Inggris Malas...sia takut sama dalangnya.

    Su ToyoSu Toyo14 天 前
  • KALAU INGGRIS DI SERANG MALAYSIA MEMBELA ATAU SEBALIKNYA

    Siti HadijahSiti Hadijah14 天 前
    • Indonesia itu negara teroris, pernah menyerang tetangganya Malaysia semasa Sukarno, menyerang hendap Singapura dengan menghantar perisik askar mereka dan juga Timor-Leste.. Tapi semua serangan itu gagal..

      Fuad Abdul LatifFuad Abdul Latif11 天 前
  • WAJAR AJA BANG MALAYSIA ITU KAN ANTEKNYA INGGRIS

    Siti HadijahSiti Hadijah14 天 前
  • siapa yg lebih kejam. BWF atau iindonesia. enak aja malaysia indonesia di bilang kejam. bgimana kalau terjadi pda timnas malaysia akan sama seperti indonesia yg di permalukan oleh BWF.

    Maman YusufMaman Yusuf15 天 前
  • Biarain aja itu kn hak kami orang indonesia, yg dizolimi drngan kejam, jangan itulah smangat bangsa indonesia.

    Heribertus SumintoHeribertus Suminto15 天 前
  • biar mereka tau... "SIAPA KITA INDONESIA !!!!"🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    Herry PurwokoHerry Purwoko15 天 前
  • Presiden wbf lebih pas jadi bintang BF (wajah pecundang) Tak pantas jadi panutan olah raga dgn sportifitas

    Joniar MartinJoniar Martin15 天 前
  • mungkin karna malaysia negara pemberian inggris jadi bisa bilang begitu ke negara indonesia. itu realita

    annie fannie f16 天 前
  • Biar maju ,,di tuntut,aja krn harga diri bangsa Indonesia dan atlit badmanton di lecehkan. Biar kapok ,,good luck pemain bulu tangkis Indonesia

    Sukoharjo MakmurSukoharjo Makmur16 天 前
  • Kawal trus dn jngan sampao hilang tanpa jejak bila pemerintah hnya omdo saja

    Sudir ManSudir Man16 天 前
  • Memang netizen+62 tu kebanyakan terlalu bar2,biadap,keanak2an&berlebihan dalam berkomentar(walaupun x semua,segelintir aja)hingga d level yg terburuk d Asia tenggara.saya sendiri merasa kesian&simpati sama bapak presiden republik Indonesia&rakyatnya yg masih sopan-santun.sorry to says la,netizen seperti ini memalukan negara Indonesia aja!!😞..

    Mohd Azmil b. A BakarMohd Azmil b. A Bakar16 天 前
  • Tanya aj langsung ke malaysia mau perang kah?

    channel ragamchannel ragam16 天 前
  • Jangan main2 sama negara indonesia,,apa lg negara Malaysia bisa diratakan seperti tanah,,,,👍👍👍👍👍

    Jony HermawanJony Hermawan16 天 前
  • Ni bkn kejam tp mau tahu mcm mana kebijakan dn tanggung jwp BWF yg semasah membuat keputusan untuk menolak pemain Indonesia di All England lps.

    Hendry Making.Hendry Making.16 天 前
  • Waaaah macem2 ni malay, lu pengen mampus hah!!!!

    Strong BoyStrong Boy16 天 前
  • allengland yg tidak mikir,,atlet indonesia sudah jauh2 datang malah tidak di ikut sertakan,,nkri punya harga diri yg jarus di tunjukan,semua rakyat nkri pasti membela

    cp ypcp yp17 天 前
  • BMW SDH MINTA MAAF PD TEAM INDO, BERARTI YG SALAH MRK, MALAYSIA TEAM TDK USAH TURUT CAMPUR TGN YG SALAH MRK, KENAPA MALAYSIA YG SALAHKN INDONESIA, PAKAI MATA, TELINGA CARI SRLUK BELUK YG SEBENARNYA, SEBELUM MALAYSIA KSH KOMEN YG TIDAK2!!!!!!!

    Siang MoebusSiang Moebus17 天 前
  • Jgn dibiarkan tuntas jg wibawa bgs

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??17 天 前
  • Akun FB nya BWF juga ga ada ga tau kmna akun BWF official 🤣🤣😂😄😅

    Vicky PutraVicky Putra17 天 前
  • Kmi kuat krn bersatu,kmi DAMAI krn bhineka tunggal ika,itulah PANCASILA..kmi orang indonesia bukan manusia abal2x,melainkn GLADIATOR( petarung) NKRI harga MATI

    awiji jiawiji ji17 天 前
  • Kmi bangsa indonesia punya hak untuk ikut turnamen,bilang aza klo klian nggak bisa sprti indonesia,klian hanya taunya,memprotes ,bangsa org,jgn sampai klian iri sm kmi..! Jgn kayak gitu brokoli....

    awiji jiawiji ji17 天 前
  • Netizen Indonesia bagai ikan piranha siapa saja yg mengusik indonesia maka rakyat indonesia akan membelanya dan melibas habis orang" yg ingin menginjak harga diri negara indonesia

    Zaqy adik MDZaqy adik MD17 天 前
  • Negeri ratu elisableng.. Gobloknya minta ampun

    Eko Anak Pertama Anak PertamaEko Anak Pertama Anak Pertama17 天 前
  • weee..gila akun Instagram resmi lenyap...😄😄😄+62......jgn buat marah ini jadinya.....

    mira rosemira rose17 天 前
  • Kalau di Indonesia nikel menjadi komoditas utama di uni eropa dengan berbagai cara mereka menginterfensi Indonesia. Untuk minyak di Indonesia sebaiknya di olah sendiri agar tidak tergantung harga minyak dunia. Di saat harga minyak dunia turun produsen minyak merugi, di saat harga minyak dunia naik, otomatis harga2 naik, karena harga minyak di dalam negri menurut harga pasaran dunia, sedangkan sebagian besar minyak siap pakai Indonesia masih impor. Kalau di olah sendiri di dalam negri pasti harga minyak tetal stabil, soalnya tidak tergantung harga minyak dunia. Maaf kalau salah tapi kalau benar saya hanya merasa senang.

    eko haryantoeko haryanto17 天 前
  • Emang enak, ilang akun ig nya, sekalian all england ditiadakan

    predator air tawarpredator air tawar17 天 前
  • Terlalu gampang Malaysia mengucapkan kejam nya Indonesia kpd All England, bgmna pula kalau AllEngland berbuat bgt kpd Malaysia, apa yg di perbuat nya dasar neg. Bunglon tak tau harga diri Negara yg di permalukan presiden Bwf / all england NKRI punya falsapah Pancasila yaitu pd sila ke 3 yaitu Persatuan malaysia o salah Indonesia, di sinilah ke tahuan bahwa M.. dan Inggris

    Mujur MakmurMujur Makmur17 天 前
  • try, self, you, di, despicable, you, this,

    hamzah Hashamzah Has17 天 前
  • Cie Malaysia ikut2an ,,, pengen Numpang trending juga hahahaha Udik Udik Udik

    sam juhadiesam juhadie18 天 前
  • Knp terbalik tu, hrsnya berbunyi : Kejamnya Allingland pd Indonesia.bro.

    Johlan SahrinJohlan Sahrin18 天 前
  • Wtf

    Yordan StiawanYordan Stiawan18 天 前
  • Kl takut sebaran covid19 kenapa harus tetap dilaksanakan. Khan jawaban bodoh.

    Dedy ChristiawanDedy Christiawan18 天 前
  • Maju terus PANTANG MUNDUR......sampai kita mendapatkan keadilan

    Santoso BandotSantoso Bandot18 天 前
  • Begitu hinakah bangsa Indonesia di mata mereka. YAA ROHMAN YAA RAHIM, kami mohon pemimpin yang tangguh membela hambamu ini

    Siswanto Bin sojoSiswanto Bin sojo18 天 前
  • Anda sopan kami segan- anda kurang ajar kami hajar, sebagai rakyat indonesia kami hanya menyampaikan protes keras atas tindakan unfair yg dilakukan pihak allengland, kami hanya meminta keadilan dengan di usut tuntasnya kasus yg menimpa tim badminton indonesia, ada 2 poin,pertama siapa identitas penumpang misterius yg dicurigai positif covid19 dan dikatakan berada 1 pesawat dengan tim indonesia. Kedua alasan dibalik perlakuan buruk penyelenggara allengland terhadap tim indonesia yg dipaksa mundur dari kompetisi padahal berdasar test tidak ada yg positif, dan juga alasan tim indonesia tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas transportasi umum sehingga membuat tim indonesia harus berjalan kaki dari tempat kompetisi kembali kehotel.

    Ciel-chanCiel-chan18 天 前
  • Itu krn Malaysia bukan negara yg menerima pengusiran dan tidak merasakan kecewa nya seperti apa, makanya bs mencibir ke Indonesia seperti itu. Coba Malaysia yg menghadapi hal tsb, kagak bakalan jauh lah perlakuannya para netizen Malaysia. Dan Indonesia lah yg akan pertama mengatakan "KEJAM BANGET LO SM BWF" 😎 Yg pasti, gw bangga pd kinerja PBSI khususnya dan semua yg terkait yg selama ini kerja keras hingga Bulu Tangkis Indonesia diperhitungkan adanya di kancah dunia. Bravo...!!!

    MIND ART GALLERYMIND ART GALLERY18 天 前
  • Tlg jgn lagakan silaturrahim Malaysia dgn Indonesia.tolong.

    hamdan bin ab.rahmanhamdan bin ab.rahman18 天 前
  • Kita sekarang menjadi negara yg kejam karena dari pengalaman kita selalu ditindas di lecehkan di permaikan di hina dan sekarang kita belajar dari AS dari malaysia singapore bagai mana menghina mencaci melecehkan kita belajar membalas coiiii karena diajari mereka

    aisyah zahsyaisyah zahsy18 天 前
  • Ganti t rugi 1 triliun

    Sinta BlitarrayaSinta Blitarraya18 天 前
  • Iri bilang bos .... 🤣

    BORNEO BERAUBORNEO BERAU18 天 前
  • Bagus lah

    R Heri RahmayantoR Heri Rahmayanto18 天 前
  • 👍👍👍👍

    SUSILO 01SUSILO 0118 天 前
  • Malingsia udh merdeka hasil giveaway tengil ya

    DEANDRA NAUFALDEANDRA NAUFAL18 天 前
  • Muantabbb lanjut pengadilan internasional smg All England bubarr..

    suparno martosuripsuparno martosurip18 天 前
  • 👍

    Ono ZerooOno Zeroo18 天 前
  • Jelas malaisia akan bela inggris mereka kan masih jajahan inggris wkwkkwk

    Wulana SasmitaWulana Sasmita18 天 前
  • Mantap pak jokowi wajib di proses secara hukum karna BWF suda semena mena dgn Bangsa indonesia tercinta

    Addin dinAddin din19 天 前
  • Mantab indonesia sekarang gak perlu takut sama eropa selama ada jokowidodo.

    Adi SundanaAdi Sundana19 天 前
  • Namanya juga negara bonekanya, ya yang diberitain bukan poin utamanya.. Lagipula kita udah sering berseteru sama tetangga kita itu ga heran.. Bagus dah ilang tu akun medaosnya..

    est 999est 99919 天 前
  • Sakitnya tuh disini... 🤣🤣🤣Banyak dah utuber sampah dari seberang. Bertambah lagi seekor ni. 😂

    ujang senangujang senang19 天 前
  • Dulu mereka kejam pd leluhur kita, jgn sampai kita jd korban berikutnya, saatnya melawan

    putraputra19 天 前
  • Indo.negara..persatuan.kuat..dn. Negara Pribumi.trbesar...jika.d.sakiti..bersama.dn.kompak..klu..mysa.negara.perantau...yg.ada.cuek

    Ang GunAng Gun19 天 前
  • 🏸🏸🏸all england 2021🤮🤮🤮

    Raji RajiRaji Raji19 天 前
  • Cabut aj dr BWF....

    Agus SantosoAgus Santoso19 天 前
  • Malaysia sebagai anggota persemakmuran wajar memihak Inggris.... Tidak sadar kita orang2 Asia mestinya kompak dan mendukung Indonesia....kok malah mempermasakahkan tuntutan Indonesia..... Dasar mental jajahan....

    ANOM AGRAANOM AGRA19 天 前
  • Maju terus Indonesiaku, tuntut keadilan soal kejuaran All England sampai memperoleh Justice !!!. "100% We Behind You !!!."

    AbigailPlays GamesAbigailPlays Games19 天 前
  • NKRI harga mati!!! Tuntaskan ketidak adilan ini! INDONESIA ORA SEPELE

    Lain SisiLain Sisi19 天 前
  • Channel fitnah

    Shamshul AnuarShamshul Anuar19 天 前
  • PENYELENGGARA ALL ENGLAND KHUSUSNYA PEMERINTAH INGGRIS TELAH MERENDAHKAN DAN MENGHINA BANGSA INDONESIA MELALUI PERWAKILAN ATLET BULU TANGKIS KITA DAN PENGHINAAN ITU HARUS DIPERTANGGUNG JAWABKAN OLEH PIHAK PENYELENGGARA KHUSUSNYA PEMERINTAH INGGRIS YG BEGITU MERENDAHKAN BANGSA INDONESIA DIMATA DUNIA

    Suro GentoSuro Gento19 天 前
  • Negara Ratu Elisabeth, Junjungan Malaysia dan Negara persemakmuran lainnya. Kalau Malaysia pasti tidak berani... Maklum di bawah kendali Inggris. Kalau Indonesia bebas bebas saja, ketidak Adilan harus di lawan...

    Hendo SajaHendo Saja19 天 前
  • Mereka jual kita boroong !!

    Bayu SanahBayu Sanah19 天 前
  • All England, min ..... bkn Al England ......

    Yang NingYang Ning19 天 前
  • Jangan main2 dengan negara dan bangsa kami lenyap taruhannya

    Riki Susanto pabuntang pabuntang KertajayaRiki Susanto pabuntang pabuntang Kertajaya19 天 前
  • Malaysikek sodara serumpun kompor beledug

    SanZ LivingSanZ Living19 天 前
  • Bukan cuma even alengland ...msh banyak even-2

    Ruland C L JocomRuland C L Jocom19 天 前
  • BWF is unfair to the Indonesian Badmindton atlest.

    Sigit YuswantoSigit Yuswanto19 天 前
  • Merdeka dengan merebut dari penjajah Belanda & Inggris.. persatuan Indonesia NKRI harga mati

    Haikal TamaHaikal Tama19 天 前
  • Kejam buat yang tidak adil dan menghina bangsa ini.... Dan saya bangga jadi orang indonesia

    EmiliaEmilia19 天 前
  • Channel fitnah

    Shamshul AnuarShamshul Anuar19 天 前
  • 😎 hati hati dengan Malaysia.....karena Malaysia ya Inggris, Inggris berarti Malaysia

    Donorojo KrajanDonorojo Krajan19 天 前
    • Donorojo Ya. Di Malaysia setiap Hari Ada pendatang haram Indon ditangkap memasuki Malaysia

      Shamshul AnuarShamshul Anuar19 天 前
  • Harga diri indonesia... Klo malaysia digituin diam .sbb takut gk bisa makan

    Zainal FananiZainal Fanani19 天 前
    • Zainal Astaga. Bukan begitu wahai Indon. Inikan masalahantara Indonesia Dan eonganjur Al England. Malaysia tidal terlibat

      Shamshul AnuarShamshul Anuar19 天 前
  • Bila melihat dari sejarah, Malaysia adalah negara buatan Inggris. Semua yang mengetahui sejarah masa lalu sudah mengerti hal ini.

    Kassen TanKassen Tan19 天 前
    • Kassen Ada APA Indon. Malaysia tiada kaitan dgn hal ini

      Shamshul AnuarShamshul Anuar19 天 前
  • Negara boneka ikut2an gaes... Ganyangggggg😎😎

    Muhammad Al fatehMuhammad Al fateh19 天 前
  • Yaahhh.. Kemaneee ajaa eluuu.. Baru tauu yaahh..

    Nanang YuliantoNanang Yulianto19 天 前
  • Jangan main² sama +62😎👍👍

    Rama TCIRama TCI19 天 前
  • tidak ada yg aneh klw malaysia dan india nyinyir karna kedua negara itu bagian negara persemakmuran Mbahya y di sana punya tombol ON/OFF😃😃

    anak lananganak lanang19 天 前
  • Kita negara besar Inggris tdk bisa lagi menyamakan Indonesia spt jaman penjajahan dulu. bisa seenaknya tak jamin Inggris skrg ini tak bisa menang lawan indonesia

    Budi RahardjoBudi Rahardjo19 天 前
  • Negara indonesia adalah pejuang . NKRI harga mati..

    Mus MuliadiMus Muliadi19 天 前
  • internet bisa lambat tapi kalo mereka mengusik habislah kau..

    sun flowersun flower19 天 前
  • Rakyat indonesia dari sabang sampai meroke bersatu padu berjuang membela NKRI. Rakyat indonesi tidak gentar

    Yoso SuyosoYoso Suyoso20 天 前
  • Ternyata bangsa Indonesia semua nya patriotik....bersatu membela bangsa, walaupun berbeda2 suku dan bahasa tetap satu indoensia, sekalipun itu WNI keturunan....tetap bersatu membela bangsa. Berbahasa, berbangsa......INDONESIA.. 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

    GAZOLINEGAZOLINE20 天 前
  • Jgn coba2 dengan Indonesia

    Dhe LaksaniDhe Laksani20 天 前
  • Ada yang mau obrak abrik NKRI..nyawa saja kami siap berikan.

    rul johanrul johan20 天 前
  • Malaysia Ada Apa Kok Ikutan Masalah Para Pemain Indonesia Apa Karena Bekas Jajahan Inggris??

    Harun alrasyidHarun alrasyid20 天 前
  • Malaysia iri TDK bs seperti Indonesia dlm olah raga atau ekonomi. Krn Malaysia sedang dibayang Bayangi kebangkrutan Krn Malaysia senangnya menjiplak Indonesia ttg apapun itu tanpa kecuali. Urusan nikel, emas, CPO dll kok berimbas k olah raga. Dulu Indonesia pngn kebarat baratan tp sekarang barat pngn k Indonesia. Panglima Dayak akan membumi hanguskan malaysia baru tau.

    Aries AlipiyantoAries Alipiyanto20 天 前
  • Demi keadilan dan martabat bangsa...."kejam"..itu wajib hukumnya... Memang malaysiakan anaknya englan..jadi mereka bilangnya kejam... Kita kan bangsa indonesia..moyang kita juga indonesia...merdeka juga yg berjuang orang indonesia...bukan negara lain yg memerdekakan indonesia... SEMOGA INDONESIAKU SEMAKIN SANGARRR...agar yg slalu ngremehin indonesia mundur...

    Dwi AndriyaniDwi Andriyani20 天 前
  • Negara yang tidak mau Indonesia maju..tau lah ya

    abe afandiabe afandi20 天 前
  • JUSTRU PANITIA ALL ENGLAND LEBIH BIADAB TAK ADA AKHLAQ... MEMPERLAKUKAN TEAM BADMINTON INDONESIA SEBAGAI TAMU UNDANGAN..DIPERLAKUKAN DISKRIMINATIF SEMENA MENA.. SUDAH DIUSIR.. SURUH JALAN KAKI.TAK MAKANAN DIHOTEL.. TAK NAIK LIF PULA

    Ainur RofiqAinur Rofiq20 天 前
  • Bagus ini baru ketegasan biar masyarakat dunia tau klo indonesia bukan negara lemah. Maju terus pantang kendor😄😄😄

    Rachmad Sll JayaRachmad Sll Jaya20 天 前
  • Pak presiden jugq turun tangan hebat

    Udin jossUdin joss20 天 前
CNworld