VIRAL Video Induk Kucing Bawa Anaknya ke Rumah Sakit untuk “Berobat”

2021年04月 2日
822 327 意见

IZMIR, KOMPAS.com - Sebuah video beredar di internet merekam seekor induk kucing yang membawa anaknya yang baru lahir ke rumah sakit.
Video tersebut menunjukkan, induk kucing membawa salah satu dari dua anaknya yang baru lahir ke rumah sakit di distrik Karabaglar, Izmir, Turki.
Melansir Daily Star, Selasa (31/3/2021) induk kucing tersebut membawa anaknya dengan menggigit area tengkuk.
Staf medis yang melihat aksi induk kucing tersebut tertawa karena melihat kucing itu dengan berani berjalan di atas lantai keramik sambil membawa anaknya yang tak berdaya.
Sementara itu di video lain, beberapa anak kucing berada di dalam kotak saat mereka diperiksa dan seorang petugas kesehatan dengan lembut berbicara kepada mereka.
Ketika melihat anak-anak kucing di dalam tersebut, sejumlah staf medis melihat ada infeksi di mata anak kucing itu.
www.kompas.com/global/read/2021/04/02/110345170/video-viral-induk-kucing-bawa-anaknya-ke-rumah-sakit-untuk-berobat.
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNworld business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论
  • Binatang saja punya naluri yang baik anaknya sakit di bawa ke dokter . Ada seseorang malah membuang bayinya sendiri apa tidak malu sama kucing tersebut.

    Sholikin SholehaSholikin Sholeha小时 前
  • cnworld.info/free/haqayI20nXd7nrc/sh-p-n

    Mian lnvisMian lnvis8 小时 前
  • Kenapa kucing tidak minta tolong dengan kucing ? Saya lihat ikan paus yg terjerat lali juga mendatingi manusia untuk minta tolong ,kenapa gak minta tolong sesama ikan paus ?

    Sunardi SunardiSunardi Sunardi16 小时 前
  • Kucing dan manusia yg nolong sama sama cerdas

    Lecturer ChannelLecturer Channel天 前
  • Kucing aj syng sm anaknya, skarang berita yg beredar malah seorang ibu kandung tega membunuh buah hatinya

    Achmad RiskiAchmad Riski天 前
  • 😿😿😿

    J prime SamJ prime Sam天 前
  • Kucing : untung gw tidak tinggal di indo klo disana gw dimasukin di karung trus di simpan di tetangga🤣🤣🤣

    BTP chanel topBTP chanel top天 前
  • Subhanaallah

    Minolita ItaMinolita Ita天 前
  • alahai comelnya kucing tu.dirumah ku ada hampir 20 ekor kucing yg aku bela diambil dijalanan..kasihan...

    Zaidah ZaidahZaidah Zaidah2 天 前
  • Ya Allah.....betapa mengharukan seekor hewan bisa mengerti kl ini R.S u dimintai tolong....q brharap ibu dan anak kucingx bs sehat dan tinggal bersama....amiin

    Lydia KooLydia Koo2 天 前
  • habbs

    Hay yahHay yah2 天 前
  • ماشاء الله تبارك الله tolong itu kucing

    Md SamMd Sam2 天 前
  • itu kl di tomohon sdh di tangkap masak

    yuni artiyuni arti2 天 前
  • Aku pernah terdampar jadi tkw di suriah, walaupun aku pernah kabur di jalanan tapi aku cepat di tolong orang2 karena sebelumnya waktu di indonesia aku ud hampir 2 tahun merawat kucing jalanan dan bawa pulang ke rumah....karena doa merekalah aku selamat pulang ke indonesia 😭

    sari helensari helen2 天 前
  • Kucing di turki mirip2 sapi di india. Hidup enak meskipun di jalanan/ homeless

    Autumn hampersAutumn hampers2 天 前
  • 👍👍👍

    Dedeh KurniasihDedeh Kurniasih2 天 前
  • Yang cinta sama kucing dan Nabi Muhammad like ya gaes....

    Wiro SablengWiro Sableng2 天 前
  • Wah informasi yang sangat berarti😂

    nur muhamad solehudinur muhamad solehudi2 天 前
  • Si kucing: Hey Homan Tolong Anak Saya

    Salman AlfarisiSalman Alfarisi2 天 前
  • Si comel memang baik dan bertanggungjawab serta bijak.

    Jendol cino JendolcinoJendol cino Jendolcino3 天 前
  • Gini aja ya. Induk diberdayakan, jd gratis 😜😜. Kalo hoomannya yg bawa auto disodorin kwitansi

    Eri SudirjoEri Sudirjo3 天 前
  • Sip👍 dokter hebat

    pembunuh bayaranpembunuh bayaran3 天 前
  • biasanya kalau orang datang kerumah sakit di bilang terkena corona ko kucing tidak di katain terkena corona yah di bilang sakit mata kalau orang mau priksa cuman sakit asam urat di bilang terkena covid sakit turun bero di bilang corona dokter itu kong walikong sama koruptor uang blt biar covid jalan terus

    tong kosong berbunyi nyaringtong kosong berbunyi nyaring3 天 前
  • 😂😂😂😂 berita dobolan biar di subscribe 👎

    tong kosong berbunyi nyaringtong kosong berbunyi nyaring3 天 前
  • Subhanallah

    Nindri NindriNindri Nindri3 天 前
  • Cute❤

    Dwi ApriaraniDwi Apriarani3 天 前
  • Ini menandakan hewan sayang anaknya Klo manusia ada yg ibu membunuh anak sendiri

    MELA NOVICKMELA NOVICK3 天 前
  • Kitty yg pintaar..😁😘😘

    Batam PancurBatam Pancur3 天 前
  • Lucu banhet

    BotakmanBotakman3 天 前
  • 💙💜❤️🧡💚

    Jozzca LeeJozzca Lee3 天 前
  • MSA Alloh ....binatang ajh anaknya sakit dbawa berobat,lah ini manusia ank pada dbuangin

    Tomi JpisaTomi Jpisa3 天 前
  • Gua yakin tu kucing lupa bawa bpjs. 🤣🤣🤣

    Wahyu DiWahyu Di3 天 前
  • Masyaallah ..

    surahman surahmansurahman surahman3 天 前
  • Kucing turkey nurut2 klo diobatin😂klo kucing indo kebanyakan berontak😂tergantung pemiliknya jg sih, karena setau saya kucing ngikutin sifat manusia disekitar/pemiliknya (jika dipelihara dari bayi).

    MasTri RepairMasTri Repair3 天 前
  • di rumahku banyak kucing ada 15 lebih di tmpat aku kerja jg bnyk semua aku urusin krn aku pecinta kucing 😁

    Yayuk sri RahayuYayuk sri Rahayu3 天 前
  • Beda banget dgn kucing garong

    Mas AjiMas Aji3 天 前
  • Kucing pun kasih sayang nya tinggi .manusia malah sering buang buang anak

    Hanifa SitiHanifa Siti3 天 前
  • Mulia sekali anda wahaiibu kucing

    Alfiyatun NaimahAlfiyatun Naimah3 天 前
  • Aaaaa kucing Oren!!!

    •pecinta kucing••pecinta kucing•3 天 前
  • mirip banget kek kucingku warna oren lagi induknya juga suka ngegendong dia tapi digendong ke kamar ku:"V

    Ai Deti HeryantiAi Deti Heryanti3 天 前
  • Gak habis pikir Kucing kok ngerti kalo anaknya lagi sakit mata trus dibawa ke RS 😭

    Kanna ChanKanna Chan3 天 前
  • Inilah kasih sayang induknya kepada anak nya

    TEMPATNYA ZONA TUTORIALTEMPATNYA ZONA TUTORIAL4 天 前
  • Hebat bner tu mak ucing...telat dikit aj,anak2ny bisa kena chlamydia...

    SammiraSammira4 天 前
  • Tipu la.. Nk bg vedio viral mcm ni la.. Kucinng xknl la rumah sakit.. Fikir logik la.. Mngkin trjdi jika kehendak allah.. Tpi ni kehendak mnusia sbb nk viral dpt duit

    Ecah CayunkEcah Cayunk4 天 前
  • Oh di Turki, pantesan... Di Turki kucing aja lho disayang, kucing jalanan aja smpek gemuk2. Sehat2.

    Fais Saputra OfficialFais Saputra Official4 天 前
  • Pinter sekali kucing ini ke rumah sakit😅😅😅😅😅😅😁😁😁

    Mul YaniMul Yani4 天 前
  • Kucing liar di turki makmur2

    da boyda boy4 天 前
  • Bapak kucingnya ngk bertanggung jawab

    Michael SinagaMichael Sinaga4 天 前
  • Subbahannalloh

    Rizal AliRizal Ali4 天 前
  • Ada2 saja

    GeraldGerald4 天 前
  • Hadir kucing cat tv. Benar benar kucing sama seperti manusia juga punya perasaan dan sayang anakx. Thanks tribun

    KUCINGCAT TVKUCINGCAT TV4 天 前
  • So sweet😭

    vanillairxvanillairx4 天 前
  • Gua yang pelihara kucing terhura liat video ini😭😭😭

    Mawar RantikaMawar Rantika4 天 前
  • Kasian

    Indah PuspitaIndah Puspita4 天 前
  • Beautifully 🐶🐶🐶🐶🐶🇮🇩🇮🇩🇮🇩😊😊

    Ratna ChannelRatna Channel4 天 前
  • Gemes jir

    FahmiFahmi4 天 前
  • kalian heboh, dalam hati gw cuma mikir itu kucing punya/penghuni rumah sakit mah

    Segala VideoSegala Video4 天 前
  • Pinter banget si Mpus ❤️

    MEDIA MISTERIMEDIA MISTERI4 天 前
  • Cute nya🥰🥰🥰

    Mohd IsmawiMohd Ismawi4 天 前
  • Kasih ibu sepanjang masa

    naqib hibatullahnaqib hibatullah4 天 前
  • Gak mungkin betul betulan

    fans vodcafans vodca4 天 前
  • Ternyata kocheng oren udah ga bar bar lagi:v

    Baim46Baim464 天 前
  • Masya Allah negara yg memoerhatikan hewan

    Djamal Love PapaDjamal Love Papa4 天 前
  • pinter banget❤️

    Venny NovitasariVenny Novitasari4 天 前
  • Cewe turki cakep2 yaa

    and actionand action4 天 前
  • Jadi terharu menonton video ini ,yaa Allah berikanlah rejeki dan umur panjang untuk para dokter dan perawat di RS tsb,amin yra 🤲🤲

    Yan EfendiYan Efendi4 天 前
  • Ya ampun gemesnya 😢

    SuryantiSuryanti4 天 前
  • Salut saya mendengar kucing membawa anak nya ke rumah skit

    Koko gading FishingKoko gading Fishing4 天 前
  • Daftarin bpjs

    BAYBAY4 天 前
  • Halaaahhhh.. Paling2 ibu kucing itu mau pindahkan anaknya Dr tmpt satu ke tempat lainnya.. Kan kucing itu tinggal di sekitar rumah sakit dan ketahuan pihak rumah sakit.. Biasalah rekayasa cerita agar viral

    Ady 59Ady 594 天 前
  • Jasa skip iklan. 0:01 Biaya:satu orang satu like

    Yakub JohariYakub Johari4 天 前
  • Masya Allah kasian baget, 😢😢

    Nurul EraNurul Era4 天 前
  • Itu mah pindahan

    Islamic CampsIslamic Camps4 天 前
  • lucu...

    Mafaaza Al MujahidahMafaaza Al Mujahidah4 天 前
  • Masya Allah pintar sekali kucing nya buat kalian yang suka merawat kucing semoga di berikan rezeki,dan umur panjang amin yarabbal al-amin😊😊

    Nur_01Nur_014 天 前
  • Siapa yang sayang kucing? Aku sangat sayang sama kucing. Kalian gimana?

    Kucing BabonKucing Babon4 天 前
  • Berobat dari mana? Jangan ngarang deh! Itu semua induk kucing pasti gitu semua.. pindahkan anak sampai 7x tempat.

    AM ChannelAM Channel4 天 前
  • Binatang juga punya perasaan

    Destra AmniDestra Amni4 天 前
  • W bcanya malah bertobat

    Li RaLi Ra4 天 前
  • Udah di daftarin bpjs belum bunda kuncing 😂

    ItsnungkyItsnungky4 天 前
  • Ya Allah😭😭😭

    Ranita ItaRanita Ita4 天 前
  • Kadang" sangat mngrti hewan kpda anaknya ktimbang mnusia bnyak yg mmbuang anak sndiri .brati mnusia akal sehatnya kalah sama hewan

    Cahyati NendenCahyati Nenden4 天 前
  • Pintar kucing ini bawa anak nya ke rumah sakit ya😍

    MR ZEOPORA GAMINGMR ZEOPORA GAMING4 天 前
  • Ketika hewan percaya dan tidak takut dengan manusia

    THUNDER STr0mTHUNDER STr0m4 天 前
  • Pintar kelas kucing nya

    Lukman HakimLukman Hakim5 天 前
  • Biasanya karakter mama kucing yg bertanggung jawab sangat rajin memindahkan anaknya ke tempat yg aman, nyaman, dan mendapatkan mkn. Tapi ada juga yg menyembunyikan anaknya ditempat yg jauh dr manusia, tetapi sang mama kucing pulang ke rumah utk makan dr manusia, lalu balik ke sarang utk menyusui dan mendidik anaknya di alam.

    ivo maladiivo maladi5 天 前
  • Turki surga bagi hewan

    stray catstray cat5 天 前
  • Kucing pintar seperti manusia lucu banget semoga allah swt selalu melindungi kucing yg baik hati sama seperti manusia punya akal pikiran yg sehat semoga adq hikma para dokter ber hati mulia

    Nur AiniNur Aini5 天 前
  • Nih kucing oren tenar lagi y 🤣

    Ahmad siapaAhmad siapa5 天 前
  • Pengorbanan ibu gak ada yg bisa menggantikan ...

    DenihDenih5 天 前
  • Semangat terus cing semoga anak nya sembuh dan selalu sehat

    Fadhil Muhammad ZidanFadhil Muhammad Zidan5 天 前
  • Uuuu tayang tayaaang 😟😟😭

    Fre TanyaFre Tanya5 天 前
  • Meskipun aq gak suka kucing, tp aq tersentuh melihat berita ini 🙏

    Andi PratamaAndi Pratama5 天 前
  • Wah..

    Rara OfficialRara Official5 天 前
  • kucing aja yg hewan ada perasaan sama tu anak padahal mereka diciptakan hanya memiliki insting jadi buat kalian ya para ibu saya mohon sesusah apupun jagalah dan rawat mereka dengn baik jangan main buang bunuh atau apalah maafin ya kalo ada salah kata tapi saya selalu sedih aja kalo liat berita gitu👉👈😭😭

    Julia TanchJulia Tanch5 天 前
  • Aksi heroik banget 😍😍😍

    The TechnobladeThe Technoblade5 天 前
  • Rumah sakit hewan ❌ Rumah sakit jiwa😂✅

    moh ifan syahrudinmoh ifan syahrudin5 天 前
  • Mashaallah Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar ❤️💕This Beautifull ❤️ Tersangat indahh 💕

    Wann ZeeWann Zee5 天 前
  • Ini bukan pertama kalinya btw disana kucing emang bener2 di sayang cmiiw

    Dewi SundariDewi Sundari5 天 前
  • Yaampun lucu banget asli

    Adelia AndiniAdelia Andini5 天 前
CNworld