LEGA!! ANANG NIKAHKAN PUTRI PERTAMA DENGAN SAKSI NIKAH YANG SPEKTAKULER!!

2021年04月 3日
1 744 174 意见

3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menjadi PAsangan Suami Istri. Perasaan Anang sudah lega, karena sudah selesai nikahkan puti pertama, Titania Aurelie Nurhermansyah. Dengan saksi nikah yang datang, bikin spektakuler!!
Tonton yuk video lengkapnyaaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

评论
  • Semoga samawa Atta dan Aurel semoga bahagia dunia akhirat. Aamiin

    Adjeng LynnAdjeng Lynn天 前
  • minum jamu, di kawinan mas anang. hanya bersamamu, aku merasa tenang...

    Teguh ArifiantoTeguh Arifianto3 天 前
  • Masyallah luar biasa acara termewah . Sampe orang no 1 presiden kita aja hadir. Semoga keluarga bang atta sma kak Aurel Hermansyah menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn ya Robal'alamin 🙏👍🏽

    NANA SUPRIATNANANA SUPRIATNA3 天 前
  • Alkisah negri halusinasi rakyat jelata di hakimi orang berduit di bela sana sini d datangi petinggi negri hingga masuk ke tv

    Shandi WongkitoShandi Wongkito4 天 前
  • MasyaAllah seneng bngttt melihat kebersamaan keluarga ini. Selamat y buat Aurel dan Atta, moga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, segera dapat mongmongan. Aamiiin yra

    Euis gartika ikaEuis gartika ika4 天 前
  • gais btw mama nya atta mana sih

    Gracia DanniSGracia DanniS4 天 前
  • Saksi nya😀

    MuTia ࿐MuTia ࿐5 天 前
  • Penasaran sama mahar nya tetnyata gx di banyakin kyk artis2 lain nya

    Fatma StoryFatma Story5 天 前
  • Permisi pk de. Numpang lihat komen2 warga q.

    Farros ShobaaFarros Shobaa5 天 前
  • Orang gk tau agama gyne

    Indasah SalsamIndasah Salsam6 天 前
  • semoga lancar,acara akad nikahnya aurel Dan atta,samawa aamiin

    ardi SetiaHatiardi SetiaHati6 天 前
  • Ini berkerumun ko ga ditangkap kaya kasus habib sebelah ya?

    I'am OfficialI'am Official6 天 前
  • Semoga kalian yang belum menikah cepat menikah segera&menemukan jodohmu yang terbaik , Amiiin

    sutomo cihuysutomo cihuy6 天 前
  • bpk jokowi bener² merakyat..

    Suni BloraSuni Blora7 天 前
  • ngapain preiden dan menhamkam hadir, alasannya apa, ataukah memang di undang,...

    dodik karyadidodik karyadi7 天 前
  • Rafi ahmad & nagita slavina ke dua ini mah kerenn kak loly💕

    Elsa RianiElsa Riani7 天 前
  • Selamat Atta Aurel, seluruh cinta dan doa terbaik untuk kalian

    debolisa isadebolisa isa7 天 前
  • Selamat bos kuhhhhh,,

    Malindo SerumpunMalindo Serumpun7 天 前
  • Dengan hadirnya saksi no.1 RI dan orang terpenting di dunia pertahanan RI, ini pertanda Tuhan memberkati pernikahan Atha dan Aurel. Langgeng sampai maut memisahkan

    sorkot bpkadsorkot bpkad7 天 前
  • Bahagia selalu aurel dan atta🙏🏻

    Fuanly AngFuanly Ang7 天 前
  • Masyaallah barakallah🔥🎉

    Sidane ReygaSidane Reyga7 天 前
  • Tolong dong mas anang mix video ini sama pernikahan anaknya habib riziq shihab yang sekarang di jadiin TERSANGKA 🙏 yang datang karna antusia seperti kata BPK PRESIDEN YANG TERHORMAT . YANG KAYA PAK PRESIDEN DI KERUMUNI ORG2 MENGHALANGI JALAN KARNA ANTUSIAS . TOLONG SADAR INDONESIA APAKAH SAKIT BEGITU PARAH ?

    Budi ManBudi Man7 天 前
  • Slamat yah aurel en atta atas pernikahanny. Smg langgeng sampe kakek nenek. Aq fokus ny dr td aurel pegang guling kecil trus..😂😂😂😀. Pesan buat Aurel en Atta.. dpm keluarga tentu ada kerikil2 kecil.. dan haparanny dgn adanya kerikil kecil itu tdk menjadi alasan utk membuat hubungan jd RETAK. Namun sebaliknya.. selesaikan setiap masalah dgn tenang dan sabarjangan sampe ada kata dan niat utk pisah. Itu aja sih. .tuhan memberkati kalian yah kak aurel en atta.

    Kristina ZellaKristina Zella7 天 前
  • Saksi nya bukan kaleng"gaeisss selamat buatt Atta AureL😊😇

    lerry rlerry r7 天 前
  • Pk jokowi pk probo..hadir di acara perkawinan hatta halilintar...,di luar banyak komen macam2 , jadi serba salah..dtng di komen macam2, g tdng jg di komen macam2,...jadi maunya.apa ya....orang pintar indonesua..??? Borring saya mendengarnya. Saya harap pk jokowi datangnya ke perkawinan orang miskin .... mungkin baru g ada yg komen.

    Nana SuryanaNana Suryana7 天 前
  • Semoga langgeng...jangan SMP cerai malu yg jd saksi R1.

    zenn ndhenkzenn ndhenk7 天 前
  • Jasanya apa buat negara,nikah saja smpe pak pres dteng.hihi Smg samawa atta.

    mokhammad idrismokhammad idris7 天 前
  • Keluarganya atta ko gaada btw

    Fitria YeenFitria Yeen7 天 前
  • Ini yg nikah dihadiri presiden ? Wkwkwk. Kereeen

    Teguh dwi syahputraTeguh dwi syahputra7 天 前
  • Anang ex DPR Atta youtuber terkenal Wajarlah bpk.jokowi jadi saksi

    AngelAngel7 天 前
  • Aku liat ini ikut terharu🙏

    LeomooleeLeomoolee8 天 前
  • Kluarga ini sllu menunjukan pamor glamornya,Sy kurg suka ,terlepas dr itu semoga menjadi kluarga yg samawa ya Aurel&atta

    Imas PriyanatiImas Priyanati8 天 前
  • Kasian pak pres idolaku lagi di sindir ma nitizen sebelahh sabar pak press semangat terus

    Suryo PrasetyoSuryo Prasetyo8 天 前
  • Selamat menempuh hidup baru buat Aurel sm atta, semoga bahagia dan langgeng, aamiin yra

    Sarah vlogSarah vlog8 天 前
  • Samawa buat mereka berdua

    Krdi KardiKrdi Kardi8 天 前
  • Alah masak nikahin anak kandung pakai kertas si😂😂 niat nikahin atau gimana,,orang2 aja sampai 1bln menghafal hijab kabul nah ini pakai kertas,,di dampingi presiden pula tu😂😂 malu,,akan dipertanyakan di akhirat,,semoga si arsy jangan sampai pakai kertas ya bapak anang

    Rian SaRian Sa8 天 前
  • Kok aku yang mewek waktu mas anang nikahkan aurel

    Windi Aulia Apryanti HRPWindi Aulia Apryanti HRP8 天 前
  • Tuk Atta dan Aurel Semoga mnjadi kel yg SAMAWA ....🤲. dr mm Aa jkt ......🙏

    Mama AaMama Aa8 天 前
  • Terharu dan bahagia 😭

    Rissa SungkaiRissa Sungkai8 天 前
  • Amin Yarobin Alamin

    ฮาเลน ยาดําฮาเลน ยาดํา8 天 前
  • Best family

    Variztata TataVariztata Tata8 天 前
  • Alhamdulillah

    Variztata TataVariztata Tata8 天 前
  • Alhamdulillah Sah semoga nah aurel bisa jd istri shaleha tuk nak atta dan langgeng dunia akhirat .Aamiin

    Siti Rohana DeskySiti Rohana Desky8 天 前
  • Apa nya yg spektakuler ???biasa aja the hermansyah.mau bebas dari hukuman yahhh jd presidennya diundang gtuhhh

    ABD fatahABD fatah8 天 前
  • Yg biki makin spektakuler kn saksi nikahnya.. RI 1 gitu looh👍👍👍👍

    gahara zakigahara zaki8 天 前
  • Seneng banget ya liat bunda Ashanty akur sama Mimi Kd,,,adem gitu ngeliat nya

    sifa rantisifa ranti8 天 前
  • Yg muda2 udh pda nikah.aku kapan yah😔

    Andarie AyyAndarie Ayy8 天 前
  • Banyak isu itu ini, DAN SEKARANG ALHAMDULILLAH SAH

    HistoryHistory8 天 前
  • mntp itu yg kita cari

    hesti putryhesti putry8 天 前
  • Semoga Anakku mendapatkan jodoh jauzan sholihan sampai ke surgaNya yg terbaik menurut Allah aamiin....

    Rohaeni OdasRohaeni Odas8 天 前
  • Saya mau nanyak saksi nya siapa.. Sudah tau kah hukum sah n tidak sah nya akad nikah?? Kalau tidak tau jngan sekali2 anda jadi saksi..karna saksi itu berat. Kalau kluarga kita mau nikah atau saudara kita..maka cari lah saksi dari orang yg alim n sholeh. Barakallah buat kedua mempelai. 🙏🙏🙏

    M.aliridho edoM.aliridho edo8 天 前
  • Opo ae Naaaang... Tai lah

    Wahyu Fine ArtWahyu Fine Art8 天 前
  • Subhanallah arsyi.... Bidadari cilik

    kupu - kupu18kupu - kupu188 天 前
  • Sy anggt bahadiya .skli .Aurel vs raja yutuberrrr.mantap.👍 Slm dr. Papua C4NDR4

    Candra latangCandra latang8 天 前
  • Wah istimewa negara hadir...ini resepsi sekaligus panggung politik sponsor tiga periode...

    sovian akasherisovian akasheri8 天 前
  • Selamat buat kluarga besar Hermansyah... Klian hebat dan kami bangga..

    jen alexsander purbajen alexsander purba8 天 前
  • Ngerii bangett Mentri Pertahanan RI hadirr

    Reyga Triana RamdaniReyga Triana Ramdani8 天 前
  • BODO AMAT

    J Q stdJ Q std8 天 前
  • Happy family selalu SAMAWA dunia akherat loli aamiin

    TUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITATUTORIAL KERAJINAN TANGAN WANITA8 天 前
  • Mana keluarga atta???

    Masnah MasMasnah Mas8 天 前
  • Presiden jokowi and pak prabowo saksinya luar biasa selamat atta and aurell

    Merdian MeidyMerdian Meidy8 天 前
  • alaluwingggg

    Thoriq BocilThoriq Bocil8 天 前
  • Samawa ya kak atta &kak aurel

    nuning suryaninuning suryani8 天 前
  • Presiden kok jadi saksi pernikahan artis, aturan makruf amin ug jadi penghulunya dan saksinya para mentri2nya, keren tuh 🤣

    Putra demangPutra demang8 天 前
  • Bawa guling😂

    Desi WahyuningsihDesi Wahyuningsih8 天 前
  • Semoga sellu di berikan kebahagiaan yg melimpah bng alta n kk aurel... Sellu di lindungi Semua keluarganya... sehat sellu... Semoga juga yg comen Bisa dapat sopenir😃😃😃😃😃😃 dari bng alta

    Firka officialFirka official8 天 前
  • Negara taik nikahan artis diperbolehkan.. Giliran rakyat kecil GK dibolehkan.. haram jada

    king kong 07king kong 079 天 前
    • Betul tuhh dasar negara anehhh njirrr wkwkwk

      Rizky MfRizky Mf8 天 前
  • Hla Iki bapak ibuke atta neng ndi Ki ...kok Ra teko yaaa ...😂😂

    Randy MasdraRandy Masdra9 天 前
  • Semoga Allah mudahkan resepsinya,luar biasa persiapannya

    Abu faqih channelAbu faqih channel9 天 前
  • Semoga sakinah mawadah warahmah selamanya

    Chalen SMPN 1 Katingan TengahChalen SMPN 1 Katingan Tengah9 天 前
  • Sumpah arsy pinter cerdas cantik,,pedenya luarbiasa...mudah2an anak saya yg masih di kandungan kurang lebih 4 bln lg lahir.jika perempuan walau tak secantik arsy tp mudah2an secerdas dan sepintar arsy aamiin

    wawan 85wawan 859 天 前
  • Alhamdulillah....Bertemu dgn Presiden saja sulit tp ini Presiden dtg utk menjadi saksi pernikahan. Presiden Joko Widodo sungguh pemimpin yg merakyat dan menghargai rakyatnya, pejabat daerah saja blm tentu mau diundang oleh rakyat yg tdk punya jabatan.

    Oma TubagusOma Tubagus9 天 前
  • sangat di sayangkan. ortunya Atta kok nggak hadir pdahal hari bahagia anaknya☺

    Ayra Shirly AlnairahAyra Shirly Alnairah9 天 前
  • Alhamdullillah ... Berkat Pernikahan Nya Membuka Semua nya.

    IG Vlog & GamingIG Vlog & Gaming9 天 前
  • Harusnya tunai karna allah ga sih??

    Irwandi WandiIrwandi Wandi9 天 前
  • Meskipun laki2 tetap ajj nikah egk add orang tua pasti sedihh ...

    Anita 17Anita 179 天 前
  • Kak Loly @aurelhermansyah selalu bawa gulingnya ke mna ya ditenteng terus itu...Alhamdulillah lancar ya mas Anang ..smoga sakinah mawadah warohmah buat putrinya bersama bang atha halilintar ..keluarga yg baik sampai akhir ❤️🖤❤️🖤 Selamat suxses untuk akadnya buat keluarga @thehermansyah

    Sita AryaniSita Aryani9 天 前
  • Semoga sakinah mawadah wa rahmah ya, atta & aurel😇🎉

    Aku Cinta MenulisAku Cinta Menulis9 天 前
  • Seriusss tanyaa ortu atta Napa gaa dtng lsng yaa yg tau komen dongg cumaa nanyaa yaa guys

    Ayu KarmilaAyu Karmila9 天 前
    • Lockdown d malaysia n pemulihan hbs operasi besar.coba tonton jg vlog gen halilintar

      Erly FitriaErly Fitria9 天 前
  • Langgeng till Jannah ya Duo AHHA kesayangan qoe...dan kedua keluarga besar manten juga sehat terus, bahagia terus... pokoknya doa yg terbaik utk kalian semua... Aamiin Ya Rabb....luv...luvvvvv

    Dede SitiDede Siti9 天 前
  • Alhamdulillah acara nya berjalan dengan lancar

    Syamsidar rSyamsidar r9 天 前
  • Alhamdulillah

    Supriyono SupriSupriyono Supri9 天 前
  • Aminnn

    Noob gamerNoob gamer9 天 前
  • kenapa ya tiap lihat arsya tuh inget song jong ki

    Neny Hari PurwaniNeny Hari Purwani9 天 前
  • Bunda Ashanty emang bunda panutan anak-anaknya

    Ai MiminAi Mimin9 天 前
  • Sakral dan hikmad

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu9 天 前
  • Muris..hrs dipenjara jarena menikahkan anak.,yang ini menikahkan anak malah dihadiri pejabat2 tertinggi.,di nana adilnya ya?.

    Rini ZanurRini Zanur9 天 前
  • Untuk ata aurel semoga jadi keuarga SAMAWA

    Dian KusdiantiniDian Kusdiantini9 天 前
  • keren atta lop yu

    Fathan SyauqiFathan Syauqi9 天 前
  • Lucu nya arsy masih kecil tapi sudah terbiasa make up

    Novit NovidNovit Novid9 天 前
  • Merinding sayamah hajatan kecil di bubarin pemerintah.semoga ata aurel sakinah mawadah warohmah

    Si SegarSi Segar9 天 前
  • Semoga Aurel atta samawa selalu Aamiin 🖤💜

    Memes MemesMemes Memes9 天 前
  • Maaakkkk... pengen kawiiiinnn😅😁

    Triana WulandariTriana Wulandari9 天 前
  • Bahagia akhirny mereka sah..semoga samawa .bhagia terus aamiin

    siti qomar kokar mintarisiti qomar kokar mintari9 天 前
  • Oke jadi singkatnya begini, bnyak sekali pradoks di dunia ini. Mudik dilarang tapi destinasi wisata dibuka. Penutupan jalan raya, tetapi macet disana sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah tapi sudahlah saya tau apa cuma rakyat jelata 😌

    Astiti AryaniAstiti Aryani9 天 前
  • Setia laki yg paham saat ijab itu pasti netesin air mata. Saat dia bilang saya terima nikah dan kawinya(dosa dan tanggung jawab, pendidikan istri skrg di tangan suami)

    Junia JuniaJunia Junia9 天 前
  • Akhirnya akhirnya Pipi Anang dan Bunda Ashanty SDH legaaaa.......Atta dan Aurel Halal dan Saaaah

    Dwi AstoetyDwi Astoety9 天 前
  • Alhamdulilah Ya Alllah...akhir nya sudah terlaksana akad nya abang dan kakak...semoga langgeng dan bahagia selaluuu..

    Dewi DharmaDewi Dharma9 天 前
  • terimakasih pak jokowi.....pak prabowo dan babeh bansoet.

    Laila NurLaila Nur9 天 前
  • Terkejut liat saksinya.ini lah bukti bahwa artis lebih terhormat dari pada ulama di mata pemerintah s3karang.maaf kalau komen saya negatif🙏.karna masih sama sama masa pandemik korona

    Lutfi AnaLutfi Ana9 天 前
CNworld