PENYERAHAN PUSAKA GOLEK KENCANA KEPADA SANG PEMILIK SEJATI RAJA ARYA WILULA

2021年02月20日
145 527 意见

WOOYYY.......selamat menyaksikan sedulur alam nyata di alam masing masing....

Video ini bertujuan untuk menghibur/hiburan bukan untuk diperdebatkan,....!!!
Dan video ini tidak untuk menyinggung/menyudutkan pihak mana pun...!!!
Ambilah edukasi masing masing ..!!!

Hormat saya
MARCEL
BM 2 ALAM

评论
  • DARI TONTONAN INI MENJADI TUNTUNAN yang sangat berharga bagi semua mahluk Betapa pentingnya penyesalan DOSA yang telah dilakukannya ( Eyang Raja Wilula ) HARTA dan TAHTA tak ada gunanya. ... Begitu juga Eyang Sarif hanya butuh kata maaf dari Eyang Raja Subhanallah ~~~ Maha Besar Engkau ya Allah yang telah menciptakan mahlukNya.

    DUTA sablon99DUTA sablon996 天 前
    • @DUTA sablon99 ia bener kang. Saya jga baru tau sang raja jin menangis . Walaupun melaui mediator. Rasannya ia allah. Bner2trrharu dengan sifat nya eyang sarif bner2 chenal bisa memacahkan alur ceerita yang bner2 rapi menghadapi semua mahluk2 jin . Bgi mas gase mssslah kunti genderwo udah biasa

      Gio GioGio Gio5 天 前
    • @Gio Gio Ya sayapun menahan haru ... tentu kita mengidolakan ke3 ciptaan Allah itu tak pernah kita temukan, seorang Raja MENANGIS hanya mengharap KATA MAAF begitu juga Eyang Syarif yang TANPA PAMRIH bahkan memilih melanjutkan MENGEMBARA dengan Tim GASE. Allahu Akbar Luar biasa Gio....

      DUTA sablon99DUTA sablon995 天 前
    • @Netizen Netizen Saya lebih bangga jika saya punya pemimpin seperti Eyang Syarif Terima kasih Mas Ganang Gase & Netizen

      DUTA sablon99DUTA sablon995 天 前
    • Amin kang sedih ykin

      Gio GioGio Gio5 天 前
    • Sya banggah dngan cenel ini

      Netizen NetizenNetizen Netizen6 天 前
  • Anda percayA? Berarti anda tidak sekolah

    Ade JanuansyahAde Januansyah11 小时 前
  • SubhanAlloh.......😞😞

    MURIA CERIA CILACAPMURIA CERIA CILACAP3 天 前
  • Jujur aku nonton video2nya mas gase.. Banyak belajar dari kata2 bijak dari sesupuh teman gaib nya mas gase.. Sungguh luar biasa

    nanas manisnanas manis3 天 前
  • Jujur aku sedih bnget nonton video ini.. Sungguh luar biasa sungguh mulia eyang macan.. Beliau menolak hadiah dari raja.. Dan memilih untuk selalu bersama ma gase.. Eyang macan sungguh mulia hati.. Ikhlas membantu.. Mas gase.. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganya amien

    nanas manisnanas manis3 天 前
  • Masya Allah, 😭😭 Tak bosan2 aku mendengar dan menyaksikan adegan ini. Sangat2 menyentuh hati, benar2 luar biasa, Allah Maha Besar, ini pelajaran dan tuntunan yg sangat2 baik n bermanfaat bagi manusia. Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan, keselamatan, rezeki yg barokhah , umur yg bermanfaat, n melindungi Team gase, yg kukuh memperjuangkan kejujuran n kebenaran. Aamiin. Semangat !!

    Mindartiningsih purwodadiMindartiningsih purwodadi4 天 前
  • Mau setingan mau ngga ora urus. Yang penting menghibur awokwowkok🏃‍♂️

    abang gantengabang ganteng4 天 前
  • Smga pak president dan wakilnya tonton vidio ini.

    Nur SpixNur Spix4 天 前
  • Hadir

    tegoh santosotegoh santoso4 天 前
  • Ini ialah pengujian trakhir pada eyang macan!

    Mat DiMat Di5 天 前
  • Bang marsel pesenanku kaos 2 ko belum di kirim to ?

    Tahniah saja 2 Tahniah saja 2Tahniah saja 2 Tahniah saja 25 天 前
  • subhanallah,,contoh mahluk yg bijak dan tidak serakah

    edo erwantoedo erwanto5 天 前
  • Haru ,,,sampe netes air mata,,,,,

    Nuke nurjanahNuke nurjanah5 天 前
  • Lailahailalloh.....Subhanallah.... Mahluk jin bs sampai bijak spti itu... Apakah manusia sbg mahkuk paling mulia tdk malu selalu mengejar jabatan dan tahta ??? Mudah2an para pemimpin negri ini menontonya......

    IgGeIgGe5 天 前
  • Saya ikut terharu sampai meneteskan air mata, semangat untuk tim gase

    Ilah SitirohilahIlah Sitirohilah5 天 前
  • Begitu banyak pelajaran yg kita petik dari semua tayangan, ya allah smoga tim gase slalu di beri keshatan

    Ilah SitirohilahIlah Sitirohilah5 天 前
  • #Terharuuuuu

    subri sajasubri saja5 天 前
  • Ya Allah smg eyang Syarif ditempatkan di syurganya Allah SWT, karena kebaikan, kebenaran ketulusan, kekuatan iman padaNya, aamiin aamiin aamiin yra🙏🙏

    yono ngaji merdu sedih hadiyono ngaji merdu sedih hadi5 天 前
  • Hanya mahluk gaiblah yg tidak haus kekuasaan.itu contoh buat manusia di muka bumi,eyang syarif Sangat lah arif dan bijak sana.amin

    Dedi SupriyadiDedi Supriyadi5 天 前
  • Yaa Allah sungguh mulia eyang raja sampai memberikan mahkota kerajaan wilulah, saya gak terasa saking terharu oleh bijaknya seorang raja sampai sampai menangis air mata tak terbendung, smg ini buat pelajaran semua kalangan dan tolong di filmkan layar lebar atau drama berseri pada siaran tv nasional maupun swasta " RAJA KERAJAAN WILULAH UANG BIJAK".

    yono ngaji merdu sedih hadiyono ngaji merdu sedih hadi5 天 前
  • Turut terharu cerita ini sangat mengesankan...semoga semua usaha time gase mendapatkan barokah amin

    MDR SampitMDR Sampit5 天 前
  • Mengandung bawang

    laras加油laras加油5 天 前
  • Hong kong hadir. Ini contoh bagi manusia sombong supaya gk sombong inilah contoh. Bravo

    Alin AlinAlin Alin5 天 前
  • Wow sanggat liar biasa eyang syarif bikin terharu,semanggat trs buat team gase

    Risky ARD21 officialRisky ARD21 official5 天 前
  • Sampe nangis aku 😢😭

    GemBul_ 84GemBul_ 845 天 前
  • Mengharukan

    Erni SuhardiErni Suhardi5 天 前
  • jdi ikut nangis terharu ni hasil buah kesabaran buat eyang syarif😭😭😭

    hamba Allahhamba Allah5 天 前
  • 😭😭😭😭😭

    So CuSo Cu5 天 前
  • Hadir

    Ayoe NingtyasAyoe Ningtyas5 天 前
  • Ma unah. Saya sampe sedih melihat video ini 😭😭😭 mas gase

    ma unahma unah5 天 前
  • massa allah..nasehat yg dalam terima kasih team gase

    Fatihul MubarokFatihul Mubarok5 天 前
  • Hadirrr🙏🙏🙏🙏❤️

    Sunandar ModeongSunandar Modeong5 天 前
  • Ya allah sampai menangis saya melihat vidio ini..terharu saya melihat persahabatan yang beda alam..semoga menjadi pelajaran buat kita semua.aminnn

    Citra GinogaCitra Ginoga5 天 前
  • 😢😢😢😢😢

    Susanti SantiSusanti Santi5 天 前
  • 😭😭😭 sedih bgt ada di posisi raden sarif aq bisa rasakan itu.

    Handa_ Pola KhromataHanda_ Pola Khromata5 天 前
  • Benar firasatku bahwa raden sarif akn jdi raja

    Handa_ Pola KhromataHanda_ Pola Khromata5 天 前
  • 😔

    Cah Loss TVCah Loss TV5 天 前
  • Bener"saya tidak bisa membedung air ku, bener"terharu saya,,,

    林鳳嬌林鳳嬌5 天 前
  • Ikut mewek mendengar kan raja aryawilula terhadap eyang macan

    lombok ijolombok ijo5 天 前
  • Luar biasa..

    Lestagotiga StreamLestagotiga Stream5 天 前
  • Hadiirr

    Dek EkaDek Eka5 天 前
  • Saudi jdh selalu hadir utk tim gse yaalloh menyentuh hati haru bangett

    Hana AlhdidiHana Alhdidi5 天 前
  • hader.bm2alamm

    Naning NaningNaning Naning6 天 前
  • ikut mewek ahh,sedih bgt

    mamae nadinmamae nadin6 天 前
  • Kisah kejadian yang sangat mengharukan....banyak pelajaran di sini....

    Nur KafiNur Kafi6 天 前
  • Kalo Collab ma cupstuword gimana ya:v

    Sanzz YTSanzz YT6 天 前
  • Nangis yakinlah bang BM ndeleng part video kiye..

    pengguna youtubepengguna youtube6 天 前
  • Masyaallah YAALLAH...aku tidak bisa menahan tangisan...Terimakasih semua team gase semoga allah slalu melindungi saudara

    Udin GunawanUdin Gunawan6 天 前
  • Purworejo hadir mas ganang Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi allah swt aamiin 🤲🤲

    Zioding channelZioding channel6 天 前
  • Subhanallah... sungguh berjiwa mulia eyang sarip/eyang macan dan bersamaan wejangannya yang teramat sangat bijaksana membuat deraian airmataku menginsyafi ke khilafan ku yg penuh dg kesalahan sebagai manusia raga badan yg belum kokoh imanku, masyaallah,,, bangsa jin sholeh mengajariku untuk ber ingat pada tuhan sang maha pencipta robbul izzati Allah swt jellejelaluh...

    Arifin SamsulArifin Samsul6 天 前
  • Gase nanam bawang

    Bee GaintBee Gaint6 天 前
  • Maaf mass jdi pusing ngaplodnya disana sini chnel nya

    Muhamad RipanMuhamad Ripan6 天 前
  • Cikarang hadir telat team

    Hasanudin AlfahreziHasanudin Alfahrezi6 天 前
  • Bs bt pembelajaran nie untk kt sbgi manusia..👍🏻👍🏻👍🏻..ikut menngs dn sedih akuh loh..smpi M Ganang ajh ikut nngs..(yg ikut nngs dn sedih) tolong like sob..

    N AN A6 天 前
  • taiwan hadir bang marcel.ya allah air mataku mengalir.

    Ana SellaAna Sella6 天 前
  • Eyang jangan pergi kami sangat kehilangan

    kevin wijayakevin wijaya6 天 前
  • :'(

    Hati yang tersaikitiHati yang tersaikiti6 天 前
  • Subhanallah... eyang macan sangat bijaksana dan sangat dalam ilmunya Banyak belajar dari eyang macan.. rendah diri tidak rakus jabatan... baginya bisa bermanfaat bagi orang lain jauh lebih berharga.... berkaca2 mata ini

    Fauzan UmamFauzan Umam6 天 前
  • .ea allah nntn kro mrebes mili

    Liwaus SLiwaus S6 天 前
  • bismilahhirohmanirohim ratusan tahun terpisah penyesalan yg mulia raja arya wilula sangt mendalam,terhadap eyang syarif akan tetapi eyang macan menolak semuanya dan beliau sangat sangat bersyukur atas kembalinya pusaka golek kencana tersebut,

    michie 098michie 0986 天 前
  • Brebes mili banyu moto ku

    Shareen ChungShareen Chung6 天 前
  • 😢😢😢😭

    Muniyati MuniyatiMuniyati Muniyati6 天 前
  • jadi nangis aku

    Muniyati MuniyatiMuniyati Muniyati6 天 前
  • terharu jg nonton vidio ini

    Muniyati MuniyatiMuniyati Muniyati6 天 前
  • EYANG SYARIF MEMANG THE BEST....... 💪💪💪💪💪💪💪 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • ya allah sungguh sangat terharu dadaku merasa sesak ada haru,ada bangga,ada sedih,ada kegembiraan sungguh tontonan yg selalu ada tuntunan.

    aulia dyahaulia dyah6 天 前
  • 😭😭😭😭😭 TAK MAMPU BERKATA APA APA DENGAN APA YANG DIKATAKAN GANANG SETIOKO... . 😭😭😭😭😭

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • Merinding aq saat lg penyerahan mahkota raja, ke pada eyang Sarip,

    Rismulyono RisRismulyono Ris6 天 前
  • Bikin mewek mndengar smw kata" Eyang Syarif...

    Ratna PuspitaRatna Puspita6 天 前
  • 😥😥😥😥😥 SEDIH SEKALI MELIHAT NYA..

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • Setu Bekasi hadir 🙏👍

    Prasetyo WidodoPrasetyo Widodo6 天 前
  • Assalamualaikum hadirrr team gase

    Ghost MisteriGhost Misteri6 天 前
  • Aku salut banget memang ke jujuran itu penting hatiku trsentuh sampe ikut mnangis

    S1 VivoS1 Vivo6 天 前
  • Assalamualaikum bang marcel ( BM 2 ALAM) . Beserta team gase.. khusunya untuk editor channel ini. Saya Muhammad kafi asal saya dari kota jakarta kec. Cengkareng timur.. jakarta barat.. saya ingin sekali bergabung dengan team gase. . Apakah boleh? Jika boleh mohon di respon pesan saya ini. Tolong editor sampaikan salam saya kepada team gase. Trimakasih🙏 wassalamualaikum warrahmatullah wabaraktuh

    Muhammad KafiMuhammad Kafi6 天 前
  • Sukses sllu Team GaSe. Aaamiinn

    Yulia TriningsihYulia Triningsih6 天 前
  • good conten

    880 887880 8876 天 前
  • Saya seorg laki2 memutar video ini berkali2, semakin diputar semakin sedih saya, bahkan airmata tak terbendung keluar...., sedih dan sedih saya. kalo ini sebuah hiburan...., kiranya tak layak kita menyebutnya, ini adalah sebuah "tuntunan" , BAGAIMANA DENGAN AKU ???!!!

    kasdun gamingkasdun gaming6 天 前
  • Sangat pantas kaLian Jadi Artis .. TOP...

    OYOG YOGOYOG YOG6 天 前
  • 😭😭😭

    evi yuniatievi yuniati6 天 前
  • Sediih...

    努露努露Nurul Wasitah Bt Lebiman努露努露Nurul Wasitah Bt Lebiman6 天 前
  • Subhanallah.. Smoga menjadi pelajaran dan mengambil manfaat dr tontonan yg sangat menghibur ini.. Terimakasih untuk TEAM GASE...

    sus wantosus wanto6 天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Rudy NuryRudy Nury6 天 前
  • Keikhlasan memberikan keberkahan...

    MUCH RATNOMUCH RATNO6 天 前
  • Best of the best, Terima Kasih team Gase, terima kasih Pageran Syarif, Raja Arya Wilula, Alhamdulilah, pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua tentang kebesaran hati, ketulusan, keikhlasan dan apa tujuan hidup kita.

    Yopik SukmanaYopik Sukmana6 天 前
  • Barukusadari eyang macan bicaaranya pake bahasa Indonesia.. niih baru ngeh pertama kali . Bicara sama.raja pake bahasa Indonesia sopan banget eyang.. masyaallah

    Iis SugiartiIis Sugiarti6 天 前
    • Biasanya selalu ngapak

      Iis SugiartiIis Sugiarti6 天 前
  • Ya allaaah betapa mulianya, hati eyang sarip.. tak trasa air mata mnetes mlihat crita ini... Untuk team gase smiga sehat selalu,,, yang nangiis angkat JEMPOLNYAA.

    Cuyu AspalCuyu Aspal6 天 前
  • Yaa allah..sebegitu mulianya sang Raja menebus kesalahannya.. kepada pangeran sarip..dengan memberikan tahtanya... Pelajaran yg sangat berharga buat manusia buat kita sekalian.. sambil mengusap air mata..

    Gunawan BrajaGunawan Braja6 天 前
  • 😭😭😭

    Nur AwalinNur Awalin6 天 前
  • SubhanaAlLah tiada kata lain selain masyaAlLah ...terharu ikuTmenangIs mewek

    Mak e GioMak e Gio6 天 前
  • Tak tersa air mata menetes sndri😭😭😭,, Terharu

    Atik FormosaAtik Formosa6 天 前
  • SAYA SANGAT BERAT MENONTON EPOSOT INI MEMBUAT MENANGIS SEMUA ORANG...

    lee amylee amy6 天 前
  • subhanalloh pelajaran yang baik harta tahta tida kala berharga dengan kejujuran dan kebaikan

    Siti SamsiyahSiti Samsiyah6 天 前
  • Ikut nangis aku

    FaJar AE•FaJar AE•6 天 前
  • 😭😭😭😭terharu ya alloh,,,pelajaran yg berharga.

    RhomaryaRhomarya6 天 前
  • Saya banyak belajar dari Vidio ini 👍👍

    YUDA IrawanYUDA Irawan6 天 前
  • TETAP SEMANGAT,....

    BOB RIZKYBOB RIZKY6 天 前
  • Melokk nangisss....

    Yoga TamaYoga Tama6 天 前
  • Ada pertemuan pasti ada perpisahan,tapi perpisahan yg bahagia

    Nanik NurmiyatiNanik Nurmiyati6 天 前
  • Jadi terharu Sukses slalu tim gase Salam dari jakarta

    Rian DRian D6 天 前
  • Ini luar biasa....

    RioRio6 天 前
CNworld