Terharu! Hadiah Spesial Dari Keluarga Untuk Aurel - IKATAN CINTA ATTA & AUREL SPESIAL AKAD NIKAH

2021年04月 3日
2 801 693 意见

Tak Kuasa Menahan Air Mata ketika Aurel mendapat hadiah spesial dari keluarganya, hadiah yang begitu spesial ini tak akan pernah ia lupakan karena mengenang kembali masa masa sulit dulu, memori yang akan selalu diingat aurel
=====================
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment​
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/​
Homepage : bit.ly/2yFOfXP​
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook : bit.ly/1dvz1au​
Instagram : bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCintaAttaAurel​ #RCTI

评论
  • Mas Anang adalah ayah dan suami yang hebat, kasihnya yang tulus terhadap istri dan anak anaknya akan dibalas Tuhan dengan memberikan jodoh yang sama baiknya kepada anak wanitanya, amin

    debolisa isadebolisa isa9 小时 前
  • Lagu ini mengandung banyak bawang, terharu dengan kata katanya : aku titipkan permata hatiku untuk kau miliki jangan khianati atau kau sakiti, cintai dia sebesar aku tulus mencintainya, cinta tanpa syarat, amin doanya dikabulkan Tuhan YME

    debolisa isadebolisa isa9 小时 前
  • Keluarga yg inspiratif

    Ayu CahayaAyu Cahaya12 小时 前
  • kebanyakan iklan

    wan husnawan husna16 小时 前
  • Bener2 mengandung bawang😢😢

    Fitri AnaFitri Ana天 前
  • Aku salut dengan ketulusan dan keikhlasan hati MALAIKAT ASHANTY!!

    PURYA DIKJAYA LANGIT TUJUHPURYA DIKJAYA LANGIT TUJUH天 前
  • Coba KD juga bikinin / nyanyiin lagu buat Aurel ya , tiap ultah aurel juga dia ga hadir / send gift utk sekian belas th 😭

    uki hernuning setyawanuki hernuning setyawan天 前
  • Sedih denger lagunya,😭

    raehana zainraehana zain天 前
  • waduh sedih untok melepas anak yang kita sayangi apa pun doa kan yang terbaik untok mereka amiiin

    dian chayadian chaya天 前
  • Ya Allah .....lagunya penuh makna banget ..... mewek. Deh .Gak bosen bosen dengarnya

    Raihan DzikriRaihan Dzikri天 前
  • Smpai sekarang klu denger lgu ini masih meweekkk😭😭

    karmawati putrakarmawati putra天 前
  • KD sama YS mala sbk sndri🤣

    Erlan SelanErlan Selan天 前
  • Gue sampai nangis nihh ... selamat buat atta dan Aurel... bersatu sampai selamanya ya... 🥰🥰❤️💋

    Suzana MonteiroSuzana Monteiro天 前
  • Lagunya sedih bngt pe terharu

    Muadin RamadhanMuadin Ramadhan天 前
  • Subhanallah ,,sampe merinding dengarnya 😭😭 ,,sakinah ,,mawadah, warrohmah kak atta dan Aurel

    Ayu DadangAyu Dadang天 前
  • Real famaly

    Soleh SolehSoleh Soleh天 前
  • Duh Arsyi Arsya jg sayang banget sm Ayah Bundanya,Arsya lihatin Bundanya terus n memegang tangannya jg so sweet...kel A6 the best n jadi A7 deh

    Siti MuzayanahSiti Muzayanah2 天 前
  • Liat ini nangis 😭 karna aku pernah di posisi aurel berat banget sumpah walaupun mereka ber2 bukan orang tua kandung ku tapi menyayangi aku tulus dari bayi sampe dewasa

    fashila Yantifashila Yanti2 天 前
  • Semoga menjadi keluarga yg sakinah warohmah mawadah Aamiin..yra tetap lah mejadi anak yg manis untuk ortu

    Nurhayati NurNurhayati Nur2 天 前
  • Ko jd q yang nangis liat Vidio ini

    Santi SendiSanti Sendi2 天 前
  • 😢😢😢

    neneng asiyahneneng asiyah2 天 前
  • MasyaAllah tabarakallah ..melihat kasih sayang yang ada di keluarga A6 .. Semoga Allah selalu menjaga kebahagiaan ini...

    Andini PurwaningrumAndini Purwaningrum2 天 前
  • Dengerin lagunya jd mewek bunda 😭😭😭

    BUNDA TINA PAYTRENBUNDA TINA PAYTREN2 天 前
  • Asli bikin mewek,bekali kali sy putar lagunya berkali kali pula sy nangis

    mama Raffamama Raffa2 天 前
  • sydney hader

    susi susisusi susi2 天 前
  • Lagunya 😭😭

    Pawon QTPawon QT2 天 前
  • berkali kali aku nonton pas lagu kado spesial Pasti menangis 😭😭

    Elida BachtiarElida Bachtiar2 天 前
  • Bunda Ratu 💖💖💖

    sri rahmawatisri rahmawati2 天 前
  • Nangis😭😭😭😭😭😭

    Angelia murniAngelia murni2 天 前
  • Salfok ke adek. Dia liat bunda nangis langsung fokus megang tangan bunda

    Endang Sriwidyastuti ruslanEndang Sriwidyastuti ruslan2 天 前
  • Asanty Ibu sambung yg berhati malaikat.perhatianya thdp aurel luar biasa..malah ibu kandungnya spt ibu tiri..smg atta dan aurel mjd klg samawa.

    amyou Youamyou You3 天 前
  • Terharu lihatnya,😭

    Dwi PratnyowatiDwi Pratnyowati3 天 前
  • Krisdayanti gak keliatan ya

    Yuli YunusYuli Yunus3 天 前
    • Ada d belakang anang..duduk sm yuni shara lg ngobrol

      Khayla AzaleaKhayla Azalea2 天 前
  • So amazing this family 😍.. may god bless all of the family 🙏😇

    hiara victorhiara victor3 天 前
  • Asanty ad seorang ibu yg benar2 satu di antara seribu,semoga Tuhan selalu melindungi Bu asanty dan kluarga nya

    Mariana TambingMariana Tambing3 天 前
  • Aku jadi 😭😭😭 semoga Aurel selalu mengingat pengorbanan kedua orang tuanya.

    Mariana TambingMariana Tambing3 天 前
  • Ya Allah Nangis dengernya 😭

    Milandri OfficialMilandri Official3 天 前
  • Sumpah gue nangis

    iik Mahmudahiik Mahmudah3 天 前
  • Sumpah sedih bgt

    iik Mahmudahiik Mahmudah3 天 前
  • Gw kok mewek😭

    Eva AgusantiiEva Agusantii3 天 前
  • Buat mas Anang dan MBK Ashanti sll bahagia dan sll penuh kasih ,org tua yg penuh perhatian dan penuh kasih sayang ❤️😭terharu dengar lirik lagunya 👍

    Rini RinggawatiRini Ringgawati3 天 前
  • Lagu yg penuh makna ,bahagia selalu ya sayang buat Aurel ❤️

    Rini RinggawatiRini Ringgawati3 天 前
  • Ashanti adalah ibu sambung panutan ,dan Aurel adalah sosok anak sambung yg manis dan jd tauladan buat anak sambung lainnya .begitu tulus kasih sayang yg dimilikinya❤️

    Rini RinggawatiRini Ringgawati3 天 前
  • Gak bosen dengerin lg ini makasih semuanya dan sukses trs

    Fentiana Arwiyatun Windarta WindartaFentiana Arwiyatun Windarta Windarta3 天 前
  • Mengandung bawang

    Pitik GondrongPitik Gondrong3 天 前
  • Klrga yg sangat patut untuk mnjdi pedoman dlm menjlnkan kehidupan yg sebenarnya di saat sudah menikah... Kalian pipi anang, bunda ashanti, kata" pesan untuk atta dn aurel bgtu dalam sekali untuk saya rasakan dn smpai bisa membawa fikiran sya untuk menjdi dewasa... Dewasa itu bukan pilihan tp dewasa itu KEHARUSAN omaigaaaaddddd gak kuat pesan dari pipi dan bundha

    Charin MawanCharin Mawan3 天 前
  • lagux bagus

    and eiyand eiy3 天 前
  • Mudah" an q juga bisa bahagiain anak q ya allah . Aminn 🤗

    Ella SuharyaniElla Suharyani4 天 前
  • "cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah"ASY

    Trisna H DachiTrisna H Dachi4 天 前
  • harus trending doonk iniiii.. yuukk bisaaa yuuukkk.. baguuss bgt lagunya

    greentea yummygreentea yummy4 天 前
  • Banjir air mata Ungkapan hati yang mendalam Mengiris hati

    HobbyLisHobbyLis4 天 前
  • Setiap melihat pasti keluar airmata..tapi ada yg kelihatan di pojok kk adik sepertinya cuek aja...🤣🤣

    Annike HutabaratAnnike Hutabarat4 天 前
  • Nangis..teringat moment pernikahan ku...dimana masih lengkap orang tuaku😥

    Afi miladia WakhdatiAfi miladia Wakhdati4 天 前
  • Atta kyk gk fokus Coba aja dia fokus dan pasti ngerti istrinya bakal nangis Terus usap deh airmata Loly Pasti trending

    Dewi FebrianitaDewi Febrianita4 天 前
  • Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah..Tidak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir dari yang baru

    Dewi fachrurrozi channelDewi fachrurrozi channel4 天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭

    ayuni yuniayuni yuni4 天 前
  • Aduh bagus amat.terharu sekali.tak terasa air mata ngalir Smoga bahagia

    taty rusianataty rusiana4 天 前
  • Dalam banget pesan bt atta

    Adlan syahAdlan syah4 天 前
  • ya Alloh smg mereka semua bahagia.. q byk bljr akn sebuah cinta sejati cinta pnuh ketulusan dr orgtua utk ank.. smg aku pun mampu mnjd orgtua yg baik utk ank2q

    Diary MMkenDiary MMken4 天 前
  • Ibu sambung yang luar biasa, cantik lahir bathin,smg kamu panjang umur bunda,smg Allah SWT selalu melindungi kamu dan klwrg mu aamiin

    Dimaz LaksanaDimaz Laksana4 天 前
  • Parahhhh....banjirrrrr.....ga kebayang kalo anak ku besar dan memilih pendampingnya nanti,bkln sedihhh bgt di tinggal

    isma arrahmanisma arrahman4 天 前
  • Sampe nangis denger lagunya... Ya allah. 😭😭😭😭😭

    Nur LestariNur Lestari4 天 前
  • Tranding lagi nih..keren abzzz Bunda Ashanty Mas Anang...Amazing....

    Mince WolosMince Wolos4 天 前
  • Lagunya benar benar dari hati yg tulus dan indah banget benar benar cinta tanpa syarat buat Aurel dari Bunda Ashanti❤️

    sri handayanisri handayani4 天 前
  • Suka dengar suara bunda asyanti.merdu dan terharu dngrnya

    Tante Rita TortetTante Rita Tortet4 天 前
  • Aku yang bukan siapa2 aja terharu🥺

    6_Anggun Anjela6_Anggun Anjela4 天 前
  • Bunda ahsanty mmg bidadari mas anang

    Adi BudimanAdi Budiman4 天 前
  • Sedih lagunya sungguh menyayat hati. Sarat makna dan nsehat

    Ria HolicRia Holic4 天 前
  • Cengeeng amat sih gue yaa allah

    Ria HolicRia Holic4 天 前
  • Yaa allah... Banjiir lagi lagi air mata ini.. Se cengeng ini kah aku

    Ria HolicRia Holic4 天 前
  • Liat lagi.. Nangis lagi Yaa allah air mata ngapa ngucuur bae

    Ria HolicRia Holic4 天 前
  • Gapercaya gw nangis liatnya😭🥺

    Laras Laila JuliawatiLaras Laila Juliawati4 天 前
  • masyaallah sungguh besar banget cinta bunda asyanti dan pipi anang hermansyah semoga selalu bahagia atta and aurel hermansyah Amin amiin yarobal allahmin

    Sri JayatiSri Jayati4 天 前
  • Terharu🥰🥰🥰

    Sri HartatiSri Hartati4 天 前
  • gila bikin gw nangiss......

    kita sotaukita sotau4 天 前
  • Ya Allah... Terharu bangetttt😭

    Umi KhabibahUmi Khabibah4 天 前
  • Jujur saya laki laki profesi saya seorang prajurit TNI AD yang susah bagi saya mengeluarkan air mata ,dengar lagu ini dan melihat videonya tak sadar air mata menetes ... campur aduk rasanya terharu bahagia dan semuanya, Semoga bisa menjadi contoh untuk kita semua yg nnti nya menjadi orang tua..luar biasa mas Anang dan Mbk Ashanty ,untuk Atta dan Aurel Semoga menjadi keluarga yang Samawa cepet di berikan momongan 🙏 #Tetap Semangat jangan Kasih kendor

    Agus Darmawan Amd KepAgus Darmawan Amd Kep4 天 前
  • Bundaa ashanti emang slalu debes sbagai orang tua..shat slalu buat kluarga A 6

    Mamak TariMamak Tari4 天 前
  • Wahhh mewek asli tiap kali liat kisahny dan inget masa dlu😭😭 semoga selalu bersama selamany😍

    Aliando PalembangAliando Palembang5 天 前
  • Lagunya keren....tapi gimana dgn hati yg pernah menyakiti ya....pasti sedih liat dan dengernya

    momq difanmomq difan5 天 前
  • Mewek lagii..🥺🥺😭😭

    Desi NofaDesi Nofa5 天 前
  • Kata katanya penuh makna 😭😍

    Rivan MutiaraRivan Mutiara5 天 前
  • Lagu nya keren banget luar biasa sangat menyetuh hati terbaik❤❤❤👍

    Rindu linaRindu lina5 天 前
  • Bahagia selalu rukun smpe akhir hayat dan di berkahi Allah SWT

    Nanik MuryaniNanik Muryani5 天 前
  • 😢😢😢

    Nunung IrjayantiNunung Irjayanti5 天 前
  • Gk terasa ak nangis

    Whike RiosaWhike Riosa5 天 前
  • smoga ikatan cinta Atta Aurel terus berlanjut sampai ada AH junior di siarkan langsung RCTI smoga tmbh sukses dan jaya termah kasih buat RCTI sudah mnyanggkan kesayangan Emak senusantara Atta Aurel

    Fitri AniFitri Ani5 天 前
  • aduuh,,,kok jadi sy yg terisak,,bait lagunya sangat menyentuh hati,,,pesan buat aurel kamu anak yg paling beruntung aurel,,,byk yg mencintai aurel,,,

    dr.nursri 73dr.nursri 735 天 前
  • Q baru lihat,, asli q meweeekkkkk 😭😭😭😭😭

    siti fathsiti fath5 天 前
  • Yaa Allah...smoga rukun² dan bahagia selalu Berulang ulang...brebes mili

    Widdi BudhiyartiWiddi Budhiyarti5 天 前
  • Terharu😭😭

    AlvianarufAlvianaruf5 天 前
  • Terharu jadi ikut menangis,semoga aurel bahagia terus beserta suami

    Ratnawati DamanikRatnawati Damanik5 天 前
  • 😭😭😭😭😭

    Putri Sarah SanlyPutri Sarah Sanly5 天 前
  • 😭❤️

    Delitya Islamy PutrieDelitya Islamy Putrie5 天 前
  • Kok mewek siiih 😭😭😭

    Yanti JakartaYanti Jakarta5 天 前
  • cnworld.info/free/n4Wbm4m1umWK09U/sh-p-n

    Queen KingQueen King5 天 前
  • Ya Allah Bagus Banget Lagunya

    Ulfiaty IsmailUlfiaty Ismail5 天 前
  • The best buat RCTI... Semoga pas LESLAR nikah RCTI bisa buat live jg...

    Mus MulyadiMus Mulyadi5 天 前
  • Menit 6:15 masya Allah si arsya..liat ibunya.nangis,serih lgsg megang tgn ibunya.dounk Pdhl dia dipangku pipi...

    Diyah Tantri AgustinDiyah Tantri Agustin5 天 前
  • Apa sih enaknya jd #Haters 1,3jt 👎🏼 Hihihi

    Muthia AbdulMuthia Abdul5 天 前
CNworld