DETIK DETIK MOMEN JORDI ONSU NEMBAK FRISLLY HERLIND - CUAP CUAP UPDATE

2021年02月21日
1 076 415 意见

momen saat Uncle Jordi Onsu nyatakan Cinta kepada Frislly Herlind
#Jorsly #JordiOnsu #frisllyherlind

评论
  • Kita Doakan yang terbaik buat Uncle Jordi dan Aunty Frislly ya para Kesayangan MIMIN... Trendingkan donk kabar baik ini ❤️

    MOP ChannelMOP Channel2 天 前
    • Aminn

      jimin shiiijimin shiii2 天 前
    • Gak bosen2 nontonnya

      Linda wtLinda wt2 天 前
    • Kawal sampai menjadi keluarga besar theonsu untuk frisslly

      Irwan TwoIrwan Two2 天 前
    • Akhirnya yg di tunggu tunggu terkabul juga

      Basid SidBasid Sid2 天 前
    • Baper dong gw 😅

      Khusnul OfficialKhusnul Official2 天 前
  • Kirain sama penyanyi dangdut...yang cita2 itu

    Iyet LuxmiantyIyet Luxmianty3 分钟 前
  • Aaaa gemoy

    Elwis siagianElwis siagian10 分钟 前
  • Uncle jordi bilang bismillah

    QILLA CHANNELQILLA CHANNEL15 分钟 前
  • Liat thumbnail gw kira manda sama billy 🤣😂

    Eno TrianaEno Triana26 分钟 前
  • Lenggang terus yaa kak jordi sama kak frisly semoga bisa sampai pelaminan🥰😊

    Silva Nur azizahSilva Nur azizah44 分钟 前
  • 😂😂😂

    Sukmayanti 12Sukmayanti 1249 分钟 前
  • Carilah laki-lakivyang mencintaimu seolah2 kaulah nafas terakhirnya..

    Lantai MusikLantai Musik52 分钟 前
  • Uncle jordy penyayang bngt,, beruntung yg bisa dapetin cintanya

    anti antianti anti57 分钟 前
  • Semoga frisly bahagia dg jordi ...

    eny cubiieeny cubiie小时 前
  • 15:34 bener bangettt

    Shiper uwuShiper uwu小时 前
  • Mantap Uncle Langgeng🤲

    Elis Ajah'lahElis Ajah'lah小时 前
  • Yee frisliy pacaran Ama uncle jord

    FIRDAUS GAMINGFIRDAUS GAMING小时 前
  • Congratulations to you both💑 nice couple's

    Mawlydhatul mawla MawllyMawlydhatul mawla Mawlly小时 前
  • Masa allah

    New RakNew Rak小时 前
  • Semoga kaliyan langeng soleha serasi bangen ya allh

    New RakNew Rak小时 前
  • Uwuu trending nih

    Windy Injilria L WalandaWindy Injilria L Walanda小时 前
  • Sumpahhh merindinggggg pas fisyi bilang maaf gak aku gak bisa.. Aaaaaaa so sweeeatttt

    ichaqadrie 19ichaqadrie 19小时 前
  • Waoooooo,seneng banget liat kalian berjodoh,frisfy sabar jordi penyayang,,,,💖💖💖💖💖

    Rahayu AyuRahayu Ayu小时 前
  • Selamat jadian. .semoga langgeng

    Chany Mulyati SoetantoChany Mulyati Soetanto小时 前
  • Aahhh seneng bngt liat video ini 💞 mereka yg jadian w yg bahagia 😂 nonton video ini w senyum2 sendiri,, ya ampuunn kalian cocok bngt 💕💕

    Dhini NurainiDhini Nuraini小时 前
  • Anjim anclok jantung gw😂 4.20 "tapi maaf ya kak jordi kek nya aku gak bisa" "Gak bisa nolak kakak"😂🔪

    Rosiana SyakilaRosiana Syakila小时 前
  • 4:27 Hheheh

    Cinta JuliaCinta Julia小时 前
  • Demi apapun trending 44😍

    Fatikhatul M.Fatikhatul M.小时 前
  • Bukannya uncel Jordi sama kak frislly beda agama ohh iya aku gk bermaksud ya soalnya ortu aku beda agamanya juga

    Kirana Paramita SusantoKirana Paramita Susanto小时 前
  • kawal sampai halal💏💏💏💏

    Firmansyah SyahputraFirmansyah Syahputra小时 前
  • Selamat semoga langgeng ke jenjang pernikahan JBU...

    RESEP HARIAN WINDARESEP HARIAN WINDA2 小时 前
  • Selamat kk.....;)

    Ce CepCe Cep2 小时 前
  • Oalah pantas lutfi anjay irih liat ini jorslly. Ternyata baru di up 2hari sudah 1juta dan tranding 34 hahahahaha dia setengah mati mau viral sampai cukur rambut ngak viral2. lutfi kampret ngak bisa liat orang bahagia,ngak bisa liat orang KAYA. Ngak leslar ngak jorslly di pansosin hahahahaha

    Ade IrmawatiAde Irmawati2 小时 前
    • MasyaAllah. Hehe maaf say, soalnya 3hari yang lalu,ngk pernah update jorslly di ytb.

      Ade IrmawatiAde Irmawati小时 前
    • Pernah trending di 17kok

      Muna SriatiMuna Sriati小时 前
    • Pernah trending di 17kok

      Muna SriatiMuna Sriati小时 前
  • Ini murni konten apa beneran jadian hemmmmmmm 🤔

    Imran SiregarImran Siregar2 小时 前
    • Klu lihat awal di kbp u tau perjalanan mereka jd ngak nyangka konten ..

      Muna SriatiMuna Sriati小时 前
  • Semoga langgeng ya smpai nikah💖, sebelum nya aku kira mereka udh pacaran dri lama.. krna aku nnton kaka beradik podcast jg baru2 inii. Eh ternyata dulu itu teman tpi mesra ya wkwkk🤣

    Palompa BeePalompa Bee2 小时 前
  • Ciyee yg baru jadian tangan nya udh kyk lem Korea wkwk

    Nurty PradanaNurty Pradana2 小时 前
  • Q denger kak Jordy bilang bismillah😘

    Nur SalimNur Salim2 小时 前
    • Kelurga mama nya semua muslim

      Muna SriatiMuna Sriati小时 前
  • Berulang-ulang kali nontonya tapi masih aja senyum-senyum sendiri Langgengnnya jorsly 😂😂😁😁

    Agung AryaAgung Arya2 小时 前
  • Bahagia banget rasanya

    Susilowati SusiSusilowati Susi2 小时 前
  • Berungtung banget kamu frisly dapat jordy sumpah .....uda lurus saja ....kamu wanita paling berungtung di dunia

    Ifa ladyanaIfa ladyana2 小时 前
  • YaAllah berkali² nonton ttp aja baperrr huaaa😭🤣Semoga Langgeng kalian berdua♥️

    Uus uswah 1103Uus uswah 11032 小时 前
  • Mantul 1000 mantul....salam buat betran...

    Anak Rantau ChannelAnak Rantau Channel2 小时 前
  • Mau nanya ? Kak frisly agama apa sih ? Kepoo aku

    aisyah indira putriaisyah indira putri2 小时 前
    • Islamm kenapa emangg...mau bilang beda agama...biar kan itu jd prifasi mereka ya klu agama..ok

      Muna SriatiMuna Sriati小时 前
  • Mau nanya ? Kak frisly agama apa sih ? Kepoo aku

    aisyah indira putriaisyah indira putri2 小时 前
  • kak jordi keren. sblm menyatakan cinta. uda ijin ke mamanya kak firly. laki banget ini. sumpah keren. selamat ya.. smga langgeng

    VLOG Jihan Talita WibowoVLOG Jihan Talita Wibowo2 小时 前
  • Congrast k frisly

    Mia SaraswatiMia Saraswati2 小时 前
  • Terharu

    Mia SaraswatiMia Saraswati2 小时 前
  • aaaaa sweeet

    Mia Maulani19Mia Maulani192 小时 前
  • Omg seneng bangettt

    Alina DevAlina Dev2 小时 前
  • Sumpah aku gk tau kenapa tiba tiba senyum sendiri rasanya kayak bahagia aja gitu liat uncle jordi sama Aunty frislly pacaran 😢❤ padahal bukan adek kak jordi atau kak frislly 😭❤ akhir nya sesusai permintaan kita semua guyss.Semoga langgeng ya kak😗

    Febriyola Marampa' panoniFebriyola Marampa' panoni3 小时 前
  • congrats uncle jordi n frislly...

    Kerine Mathews kassunKerine Mathews kassun3 小时 前
  • Wehhh selamat ya kak jordi sama kak frisly Pas bulan dan tanggal ultahku loh sumpah ngga nyangka😭😭😍

    Akbar RurizqiAkbar Rurizqi3 小时 前
  • selain leslar gua suka bnget am pasangan ini.smg kalian bhagia selalu smpai dlm ikatan suci

    Fitrih AniFitrih Ani3 小时 前
  • Uncle Jordi soswett banget❤

    Putri AmaliyahPutri Amaliyah3 小时 前
  • Seneng sih liatnya. Cuma udah kebayang diujung sana bakalan milih ke kiri atau ke kanan.

    Lula BagusLula Bagus3 小时 前
    • Biar kan itu jadi prifasi mereka..

      Muna SriatiMuna Sriati2 小时 前
  • gangerti lagi bener bener seneng liatnya !

    Ziadatu Zein AnwariZiadatu Zein Anwari3 小时 前
  • Selamat buat kaliaan berduaa❤️❤️ seneng banget liatnyaa

    Febry Yanti SunandarFebry Yanti Sunandar3 小时 前
  • Sopan kah uwuw kek gtu d depan jmblo? :')

    Juna ImuttJuna Imutt3 小时 前
  • Allhmdulillah tuntas sudah teka teki cinta uncle Jordi Semoga cepat kepelaminan

    Ela lampungEla lampung3 小时 前
  • Aku waktu ini seneng banget karna ada kabar uncle Jordi dan kak frislly jadian sama adek aku ulang tahun selamat ya uncle Jordi sama kak frislly

    Aisha EvelynaAisha Evelyna3 小时 前
  • Serasi banget kak,sehat selalu ya

    pelawak lorong buntupelawak lorong buntu3 小时 前
  • Itu backsoundnya lagu siapa?

    Ina ElraihanIna Elraihan3 小时 前
    • Lihat di mop musik nanti tauu

      Muna SriatiMuna Sriati2 小时 前
    • Lagu Jordy prisly sendiri Single terbaru

      suharyanto dhaanysuharyanto dhaany3 小时 前
  • sayangnya beda agama sih:(

    Putri RasyiahPutri Rasyiah3 小时 前
  • Waduh mau nembak aja udh kyk mau ngelamar 😂

    Bjoy EnjoyBjoy Enjoy3 小时 前
  • 43 trending ayok naikin

    Stephani anantaStephani ananta3 小时 前
  • Huhh akhirnya jadian jugaaa😂😘

    Susi QatiSusi Qati3 小时 前
  • Smga langgeng selamanya.

    Bunda FaroBunda Faro4 小时 前
  • Kita doakan uncel semoga sukses

    muryani yanimuryani yani4 小时 前
  • Salfok sama breandet jaketnya uncle jordi Dior gtu loh

    Jois manggeJois mangge4 小时 前
  • Akhirnya jadian juga

    melia Lpgmelia Lpg4 小时 前
  • Satu lagi ya, mungkin kalian tahu tp belum dipublikasi, itu loh kamu berdua tuh facenya mirip, yg satu versi perempuan dan yg satu versi laki2, berarti kalian mmg Berjodoh. Bukan jadiannya tp bagaimana kalian mengisi hari2 ke depannya hingga jenjang yg lbh serius . Ok. Congrats Jordy, Frisly

    Lindawaty SutedjaLindawaty Sutedja4 小时 前
  • Suka banget liat kalian berdua.ramah TDK sombong pokoke like deeh❤️❤️❤️❤️by Taiwan

    Karolina LinKarolina Lin4 小时 前
  • KAK NTAR NIKAHNYA TANGGAL;22 BULAN;2 TAHUN;2022 22-2-202 AVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVV

    Siti Masithoh Mam imasSiti Masithoh Mam imas4 小时 前
  • Kawal Sampek halall👍😀

    Vendik ArifinVendik Arifin4 小时 前
  • Hemmm, aku jeuleus Kalo masi belum menikah, masi ada harapan kayaknya... Hehehehe kuding

    Umaro NasutionUmaro Nasution4 小时 前
  • Ya Allah.... Sumpahh Merinding campur senang ☺☺🥺🥺 Semoga Langgeng Kalian berdua...

    Morizz SweetMorizz Sweet4 小时 前
  • Ini frisly yg indigo itu bukan ya??

    Mama_nya ozha_azkaMama_nya ozha_azka4 小时 前
    • Ya

      suharyanto dhaanysuharyanto dhaany3 小时 前
  • Alhamdulillah jadi sama frisly, gak jadi sama si cebol penyanyi dangdut itu

    Mickey mouseMickey mouse4 小时 前
    • Kwkkwkwwkwkk

      Muna SriatiMuna Sriati2 小时 前
  • Seneng banget baper gua 😘😍😍 semoga kalian bahagia salute ya

    Ayu Swasty dewiAyu Swasty dewi4 小时 前
  • Mantap🙏🙏👍🏻👍🏻

    Lidia TjandraLidia Tjandra4 小时 前
  • semoga langgeng kak

    Reza akupunturReza akupuntur4 小时 前
  • Selamat yah uncle ikut berbahagia semoga langgeng yah aminnn

    Ike Hoeri IkeIke Hoeri Ike4 小时 前
  • Terharu bgtt aku tu :') love buat kalian

    noni 1noni 14 小时 前
  • Jagain frislly ya mop team.. sjk publish bnyk setan2 pansos bermunculan..yang kuat y jorslly..aq dukung trs kalian berdua

    Ari AriestinAri Ariestin4 小时 前
  • Kalian baik2 yaa, saling jaga saling support, Frislly jangan sia2in Uncle ya, Uncle orang baik..❤️

    Yoelleant LouisaYoelleant Louisa4 小时 前
  • Jangan pake emoji dong :)

    SITI FATIA AZZAHRASITI FATIA AZZAHRA4 小时 前
  • Ayo trendingkan lagi

    Calista Joy PriscillaCalista Joy Priscilla4 小时 前
  • Ikut bahagia buat kak jordi dan kak frislly semoga bersama sampe tua ya.. Bahagia terus❤️

    Lala PoLala Po5 小时 前
  • langsung nikahin aja wkwkwkwk

    Agiska Zerpi ZenandaAgiska Zerpi Zenanda5 小时 前
  • Yehhh tanggalnya sama kyk aku jadiann😭langgeng terus sampe pelaminan kak❤️

    Jessica Ahwal AulyaJessica Ahwal Aulya5 小时 前
  • Ikut terharu ngelihatnya,ikut bahagia,semoga segera di halalkan ya uncle Jordi❤️❤️❤️

    Yuni LestariYuni Lestari5 小时 前
  • Beda agama nggak sih?

    intan ariestaintan ariesta5 小时 前
    • Klu iya kenapa emang...itu hak org lainn klu soal agama mah..

      Muna SriatiMuna Sriati2 小时 前
  • Semoga langgeng terus ya

    A STYLEA STYLE5 小时 前
  • Salah cakap jor😝

    Ernita BerutuErnita Berutu5 小时 前
  • Gemesh banget si💜💜💜💜

    Shifa Aini JShifa Aini J5 小时 前
  • Selamat Kalian 😍😍😍

    Sitie 1982Sitie 19825 小时 前
  • Is the best jorsly

    zuliana hjzuliana hj5 小时 前
  • Lah jadian😭

    Xevyn SchyllerXevyn Schyller5 小时 前
  • Yahuuu.. Team Malaysia tuk Jorsly.. Semoga hubungan mrk ke anak cucu.. Amin..

    JORSLY FANS MALAYSIAJORSLY FANS MALAYSIA5 小时 前
  • Besok harus klarifiksi dgn marsya dong..gmn tanggapan dy lht fisi pacaran dgn kk jordy....

    komang Ayukomang Ayu5 小时 前
  • Waktu Kak Vici bilang nggak bisa, ma aku yang takut nggak ngerti lagi

    Calista ImanuellaCalista Imanuella6 小时 前
  • TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING

    Jeni fina lstRi X agm 2Jeni fina lstRi X agm 26 小时 前
  • Finally... Bahagia banget liatnya. emot love

    sisilia melciisisilia melcii6 小时 前
  • 1 bioskop disewa.....

    Asse ChannelAsse Channel6 小时 前
CNworld