Kaesang Dicueki Gibran Saat Sambut di Peresmian Manajemen Baru Persis Solo

2021年03月20日
910 732 意见

SOLO, KOMPAS.TV - Ada momen unik antara Putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang juga kakaknya.

Sebelum acara peresmian manajemen baru Persis Solo digelar. Kaesang telah menunggu Wali Kota Solo sekaligus kakaknya di depan stadion Manahan (20/3/2021).

Namun, ketika Gibran tiba, Kaesang pun dicueki oleh sang kakak. Padahal, Kaesang sudah terlihat ingin menyapa Gibran. Gibran tak menggubris tingkah adiknya dan langsung masuk ke lokasi acara.

Dalam acara ini diumumkan Kaesang Pangarep menjadi salah satu pemilik sekaligus Direktur Utama PT Persis Solo Saestu. Kaesang memiliki saham sebesar 40 persen dalam PT ini.

Selain Kaesang ada pula Erick Thohir yang diwakili oleh anaknya serta Kevin Nugroho.

Gibran pun menyambut baik dengan adanya manajemen baru di tubuh Persis Solo

"Saya tidak ingin Persis Solo dipegang orang-orang yang sembarangan. Komitmennya Persis bisa naik ke Liga 1, pasti ada prosesnya," katanya Gibran.

Video Editor: Agung Ramdhani.

评论
  • Aslinya mah itu lgi ketawa cuma ketutupan masker aja

    awigenam astuawigenam astu6 天 前
  • Iyalah ntar papasan masa mau cengengesan 😂

    Ellen FontaineEllen Fontaine8 天 前
  • Paling sengaja

    Ion SbtIon Sbt9 天 前
  • Gantel sok, gibran2

    Polytron IndonesiaPolytron Indonesia12 天 前
  • Hargai saudara mu mas setidak nya ngomong apa ke,baut saudara nya mas Gibran sabar ya mas kamu juga harus bisa semangat

    Itiw CiwongItiw Ciwong13 天 前
  • Wow video ini merubah wajah Indonesia.

    Syah KhairunSyah Khairun13 天 前
  • Didepan publik..jangan kayak gitu... seharusnya..bukan tempatnya...brow sekarang walikota... ..beri contoh pada masyarakat..yang baik.. seharusnya saling menyapa

    Ati TersakitiAti Tersakiti13 天 前
  • BIASANYA ITU.. KALAU ADEK ABANG SERING CUEK.. APA LAGI DIRUMAH SERING RIBUT.. GUE AJA SAMA ABANG SENDIRI SERING RIBUT.. HAHAHA

    Karo GugungKaro Gugung19 天 前
  • Postinglah berita2 yg membangun Indonesia. 🙏 💕

    Pro MasterPro Master20 天 前
  • Ini lucu, adik kakak👍👍👍

    OutOfTheBox ChannelOutOfTheBox Channel22 天 前
  • Gak ada guna nya...Masih byk urusan negara yg lebih penting dr pd ngurusin kayak2 gini

    Nata ManaNata Mana22 天 前
  • Gada konten lg tah

    Dani RiandikaDani Riandika22 天 前
  • Bisa aje kasih judulnya😂😂

    Nadya FKNadya FK22 天 前
  • Gibran komuknya muka SomB0NG

    Haerul fahliHaerul fahli22 天 前
  • Ada aja di cuekin... Emang maunya spt teletabis.. Berpelukan nunjuki mrk bersaudara? 😀 jgn ngada2 berita yg gak manfaat.

    Satiami DohonaSatiami Dohona22 天 前
  • Permainan

    saya _inshaallahsaya _inshaallah22 天 前
  • Cieee kehabisan konten...bodo amat lah kami wkkwkw

    Halip priyandaHalip priyanda22 天 前
  • Sangat bermanfaat

    HENDRY RICANDRAHENDRY RICANDRA22 天 前
  • Terus ??

    Boy channelBoy channel22 天 前
  • Dia dicuekin aja masuk berita

    M Syamsul BahriM Syamsul Bahri23 天 前
  • Kagok yaa kalo keluarga ketemu keluarga

    Aldyan DhaniAldyan Dhani23 天 前
  • Baru gtu doang udah di jadiin berita... Hadeh

    Akhmad RifaiAkhmad Rifai23 天 前
  • Dulu katanya gak mau ikut politik... Cukup di Bisnis kuLiner... Lah Saiki....Piyeeee sih Mas

    Yudi BatakYudi Batak23 天 前
  • Mau ada kerja atau apa itu bila bertemu keluarga harus saling menyapa,karna keluarga yg pling penting👍🙏😇

    Bryan YamleanBryan Yamlean23 天 前
  • Apakah berita ini penting

    MadaraMadara23 天 前
  • Setingan

    urang kampungurang kampung23 天 前
  • Berita yg tdk terlalu penting utk diberitakan. Walkot ,bupati,gubernur seluruh indonesia banyak. Knp harus yg satu ini berita yg tdk terllu penting koq di tampilin. Gak ada ngaruhnya juga ke masyarakat.

    nur dinnur din23 天 前
  • Kalau Ada palwali Kota solo sama mas kaesang jadi rame heeee

    Rod IyahRod Iyah23 天 前
  • Ngakak😂

    QUEENA BATIKQUEENA BATIK23 天 前
  • Mantap dlm kerja tak ada hubungan darah profesional itu masgibran

    Asep Saeful rahmatAsep Saeful rahmat23 天 前
  • kabarin klo udah pada berantem

    Warta MarhaénWarta Marhaén23 天 前
  • Banyak Kodok yg Komen

    Taufik AkbarTaufik Akbar23 天 前
  • Mereka adalah salah satu keluarga dg selera humor tingi...

    Mr GiatMr Giat23 天 前
  • Adik di cuekin kakak nya 855rb penonton: Menarik!

    BeethovenBeethoven23 天 前
  • Kasihan....hehehe

    Ayya PamungkasAyya Pamungkas23 天 前
  • Bisa aja lu pas kompas.. mual gua..

    Turu MengkurepTuru Mengkurep23 天 前
  • q lihatya ketawa sendiri😂

    isma leeisma lee23 天 前
  • Propesional bukan harus bersikap gitu...

    Hbb MdyynHbb Mdyyn23 天 前
  • Trus trang gue ga suka aja ama dia.. Gibrannn

    Hbb MdyynHbb Mdyyn23 天 前
  • Baru jadi walikota dah sombong gayanya... Wkwk

    Hbb MdyynHbb Mdyyn23 天 前
  • Itu menunjukan urusan pribadi dgn urusan dinas itu beda

    Ran MuntheRan Munthe23 天 前
  • Palingan lagi pada maen sinetron tuh adik kakak😜

    gunawan sutejagunawan suteja23 天 前
  • Pak walikota...adiknya playboy pak....cuekin ajaa...😂😂😂

    Warni HermoyoWarni Hermoyo24 天 前
  • Gitu toh., ooo ..

    Maverick kharisma evolutionMaverick kharisma evolution24 天 前
  • Wow ini berita yg sangat serius sekali !

    Sidik mSidik m24 天 前
  • Di rumah langsung Baku hantam Gasss kan...

    Deref AukiDeref Auki24 天 前
  • Gibran dan Kaesang telah masuk ke dalam MANAGEMEN PERSIS - SOLO. Bagus ! Tapi, bangunlah klub sepakbola itu dengan managemen stratregik : MISSION - VISION - VALUES atatements ( MISI-VISI-NILAI ) . Jangan menggunakan AJARAN VISI-MISI ….VISI-MISI … -----VISI-MISI seperti yang umumnya dikulIahkan / diajarkan di Indonesia sejak th 2005 . Itu JEBAKAN ! Anak muda harus bekerja dan berpikir jauh lebih maju. ****** Sebuah contoh pernyataan Mission - Vision - Values statements dari sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat yang bisa kita jumpai di GOOGLE . Maaf, karena ada peringatan tentang Copy Right , saya hanya tampilkan sekelumit saja. Anda bisa baca sendiri ! ***** Horry-Georgetown Technical College Mission Statement The mission of Horry-Georgetown Technical College is to provide accessible, affordable, high-quality, comprehensive two-year collegiate education and workforce development through traditional and distance learning delivery methods; to provide a student centered environment and inspire lifelong learning; to promote learning through teaching excellence; to promote community service and embrace diversity; to promote economic growth; and to embrace technological innovation in instruction and workplace applications. Role and Scope Since its creation in 1966, Horry-Georgetown Technical College has continued to provide post-secondary certificate, diploma, and associate degree programs leading directly to securing or continuing employment; degree programs which enable students to access other post-secondary education; and workforce development programs to meet the needs of job training, occupational advancement, licensing, and certification. As a member of the South Carolina Technical College System, the College is a public, two-year technical college, enrolling students in college credit curriculum courses and providing non-credit courses and programs for workforce development and job training. The College primarily provides services to the individuals and employers of Horry and Georgetown Counties, but also offers programs to meet regional, national, and international needs. The College values partnerships with business, industry, community agencies, and other educational and governmental institutions which support the growth and development of the community. The faculty's primary function is to ensure student learning and academic goal achievement through innovative teaching that integrates theory and application. The College provides student services to support individual and educational goals for all students in both traditional and distance learning environments. The College endeavors to fulfill its mission by fostering the belief that all people should have equal opportunity for personal and professional growth in leading to a productive and meaningful life. The College respects every member of the college community and is committed to fairness in its educational endeavors. Mission statement last updated and approved by HGTC Area Commission, April 18, 2017. Mission statement last approved by S.C. Commission on Higher Education, May 18, 2017. Vision Horry-Georgetown Technical College will be recognized as a leader in workforce development, intellectual growth, and life improvement. Core Values To fulfill its mission, Horry-Georgetown Technical College is committed to the following values: Accountability - We create an environment that promotes responsible stewardship of the resources entrusted upon us. Collaboration - We develop and nurture partnerships among student, faculty, staff, and community to promote open and effective communication, decision-making, and implementation of ideas and processes. Excellence - We set high and challenging standards for teaching and professional leadership, advocate continuous improvement of programs and services, and encourage a results-oriented organization. Honor - We promote and foster openness, respect, sharing, and fairness in personal and professional interactions, and exemplify the highest standards in ethics and institutional governance. Inclusion - We recognize individual differences and choices, and support a college environment in which all members can grow in their personal and professional lives. Service - We embrace a customer focus to ensure that all College stakeholders needs and expectations are consistently met. ***** Di INDONESIA , semua lembaga pendidikan mulai dari SD sampai dengan UNIVERSITAS , dan juga LEMBAGA PEMERINTAH ( MPR ; DPR ; DPRD ; KEMENTERIAN ; BPIP ; PARTAI POLITIK dll. ) ; Rumah Sakit ; Koperasi / Cuco ; Perhimpunan Mahasiswa ; bahkan SEMINARI dll. Semuanya menerapkan : VISI-MISI ! Nggak mau belajar MISI - VISI - NILAI ( Mission - Vision - Values statements ). Itu management strategic yang harus diterapkan pada semua ORGANISASI untuk mewujudkan komitmen kita dalam bernegara di NKRI yang berdasarkan PANCASILA untuk selama-lamanya. Saya mengingatkan mereka akan KESALAHAN itu sejak th 2005 melalui tulisan-2 saya di FACEBOOK sampai dibreidel pada tgl. 18 Oktober 2020 tepat di hari peringatan : HARI MISI SE-DUNIA oleh Paus Fransiskus. ( G.Aris Buntarman , Drs. ; 78 th ; pensiunan Ka.Bg.Pemasaran di sebuah Penerbitan di JKT)

    Aris BAris B24 天 前
  • Itu emg kakak nya itu sifatnya kaku, beda dg adiknya yg humoris.

    Thomas HariThomas Hari24 天 前
  • Apa inih Kompas TV kok ada lagu oh no oh no...

    gacha mellysagacha mellysa24 天 前
  • Ra penting

    Taufik RamadhanTaufik Ramadhan24 天 前
  • Beritanya koq kayak berita gosip sekelas kompas nyiarin berita kayak gini uda kayak tik tok wkwkw

    Zulfan HamidZulfan Hamid24 天 前
  • Hixhixhix

    mada kitamada kita24 天 前
  • Di Rumah sama di pekerjaan beda di Rumah kita Saudra di luwar kerja kita.. Seperti orng asing kadang ga nyapa aplgi klw kita sibuk.

    DAPUR SEDERHANADAPUR SEDERHANA24 天 前
  • Berita gak berbobot👊👊😷

    Julian SyahJulian Syah24 天 前
  • Fakta lagi yang pendek itu kakakx yang tinggi iru adekx 😄

    Wahyuni orpa DethanWahyuni orpa Dethan24 天 前
  • Kompas tok tok ini???

    Id Ustadz MediaId Ustadz Media24 天 前
  • Nice info ngab

    Reza Zain AnantaReza Zain Ananta24 天 前
  • Yaelah kompas tv gini amat ngasih beritanya. Hmm

    Kiye BaeKiye Bae24 天 前
  • Ini Yg Baper admin apa kaesang nya... Bagaimana Dia tau itu kaesang. Diakan ditutup masker dikira org lain

    Yoga YogiYoga Yogi24 天 前
  • Ok

    jonbudijonbudi24 天 前
  • Suka lucu sama komentar temen2 yang masih suka bawa akhirang bong, pret bla2.. mbok ya positif thinking sih kita dah bertahun2 merdeka bisa ga sih kita isi semangat membangun bangsa, mbok diambil sisi positifnya kalau jelek yah diperbaiki, bang bong bang bong ga bakal maju kita kalau masih ada sentimen macam tuh.

    Catatan Mas AdiCatatan Mas Adi24 天 前
  • Saya senang Pak Anies.. Cacian, hinaan bahkan fitnah dihadapi dengan senyum dan terus berkarya... Pantas berbagai penghargaan nasional maupun internasional diberikan kepadanya

    Juni SupiandiJuni Supiandi24 天 前
  • Skit perut pengen boker 😂

    Aryo RyoAryo Ryo24 天 前
  • GIMMICK...

    Harris Frans HDHarris Frans HD24 天 前
  • Berita yang sangat sangat penting Orang udik kalau jadi pembesar emang gitu Suka lupa diri

    Brian DizanoBrian Dizano24 天 前
  • Konten ya? Cari konten? Sampe gitu doang di angkat. 😂 Kasihan miskin konten sekelas kompas gitu loh

    Leo GamingLeo Gaming24 天 前
  • Salaman? Tiap hr salaman

    Akhmad WahyuniAkhmad Wahyuni24 天 前
  • Dicuekin sm Mas Gibran kasihan deh Kaesang 🤭🤭😂😂

    Novianto B PrasetyaNovianto B Prasetya24 天 前
  • Maukomen tapi Takut🤭

    JH OfficialJH Official24 天 前
  • wajar ajalah, pak Gibran kan pejabat, sedangkan mas Kaesang rakyat jelata.😁😁😁😁

    Indonesia KayaIndonesia Kaya24 天 前
  • Professional

    Siaran KampoengSiaran Kampoeng24 天 前
  • Konten yang memprihatinkan, sekelas kompas ini lo.

    Singgih reboSinggih rebo24 天 前
  • Wkwkwkwkwkwk

    Didik BonsariDidik Bonsari24 天 前
  • Mas kaaesanng jgn mau sama Nadya ..mukanya jahat...ganjen lagi..masa foto udh miring2in kpla k mas kaesang..gak ada anggunnnya...kyk mbak Silvy dunk,.cweq byk masyg LBH dr Felicia apalagi Nadya...iihhh..jijik

    Mami GrandMami Grand24 天 前
  • Mas Kay cuma bisa menatap, hihi

    gek minggek ming24 天 前
  • Biasa bercandaan jdnya mau bercanda g enak sama sikonnya... 😄😄😄😄

    ORA OBAH ORA MAMAHORA OBAH ORA MAMAH24 天 前
  • Aku melihat kakak adik itu lucu pingin ketawa aja😃

    Sarni LilinSarni Lilin24 天 前
  • Kok gedean adiknya ya?

    Puji AntaPuji Anta24 天 前
  • Mampussss kau anak Rana kodok

    Pembasmi CebongPembasmi Cebong24 天 前
  • Calon KORUPSI MASA DEPAN !

    Dewan carDewan car24 天 前
  • Berita ngak penting... Hal bgini jdi berita kayak ngak ada brita lain yg lbih bermnfaat d saat rakyat lagi susah.

    Christopher SChristopher S24 天 前
  • Ketawa ahkk.. kayanya seru juga tuh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 kalo perlu bapaknya juga di cuekin

    DIY CREATIFDIY CREATIF24 天 前
  • Ank pk lurah

    Tok NovalTok Noval24 天 前
  • gak bermutu

    Yendi -ZbenkYendi -Zbenk25 天 前
  • Etika aja.. Kebetulan adik sendiri... Ntar di salamin salah... Sodara.. Gak di salamin salah juga.. 😁😁😁😁🙏🙏image ges

    Ervi NataliaErvi Natalia25 天 前
  • Pekok'e Ra mari

    Beni SutantoBeni Sutanto25 天 前
  • Pengen komen tkt diciduk

    Bedecenya TriaBedecenya Tria25 天 前
  • Kenapa yg berbau Kaesang slalu ngakak bngttt. Pdhal dia ga ngapa"in tapi bawaannya pen ketawa aja kalo dah liat dia wkwk

    Angelina RennyAngelina Renny25 天 前
  • Ini yg namanya profesionalitas mengutamakan tugas,,lah wong mas gibran sama mas kaesang kalau dirumah saling julit julitan kok hee,,semoga mas gibran bisa meneruskan bapak suatu saat menuju RI1,,amin

    mase solomase solo25 天 前
  • Yo ben di cueki lah wong yo mas ne dewe hehe,,saben dino yo ketemu gegojekan ning ngomah☺️🤭

    mase solomase solo25 天 前
  • 😀😀😀

    Afani BungaasilaAfani Bungaasila25 天 前
  • Auu ah gelap

    Azka WinataAzka Winata25 天 前
  • Propesional tnggi sekali..woww

    John ErizonJohn Erizon25 天 前
  • Q suka heran sama netizen bocil kalau GX suka y GX usah d liat kan bs emang jd walikota gampang jangan suka nilai dr luar nya

    Salim 12Salim 1225 天 前
  • Itu baguss..kelurga di rumah..klau di luar sesuai profesi masing2 itu nama nya profesional

    ALWIS chanelALWIS chanel25 天 前
  • Semoga bisa memimpin dan bertahan. Secara postur ga menjanjikan terlalu muda dan kecil. Tapi semoga dont judge the book from the cover bisa terbukti

    me augustme august25 天 前
  • Komennya pada bagus2 ya😂

    Aldhy SanjayaAldhy Sanjaya25 天 前
  • Nag gitu dong,, walaupun kuliahnya diluar negeri,, tp kedua nya sama2 membangun kampung halaman nya,,, yg satu seluruh kota yg satu di bidang olahraga... salut sih,,,

    Nilam SariNilam Sari25 天 前
  • Calon president mendatang

    mul yonomul yono25 天 前
  • Mantap

    Edysut __Edysut __25 天 前
CNworld