Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

2021年02月19日
557 489 意见

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Menahan Sakit Hati! Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sudah 4 Kali Dimaafkan??! | Hot Shot

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

评论
  • Sejahtera sukses sll buat mbk riri n putranya

    Henry PriadiHenry Priadi个月 前
  • Astaga Nisya 😭😭

    Nurma Anta MatuliangNurma Anta Matuliang个月 前
  • Jgn pada suuzon lah

    Titi WidjayatiTiti Widjayati个月 前
  • Nanti kebuka deh siapa yg memfitnah Nissa dan Ayus..

    Titi WidjayatiTiti Widjayati个月 前
  • Carilah suami yg belum punya istri,kasihan istrinya kalau hal itu menimpa kamu pasti kamu merasa sakit.

    Isna WatiIsna Wati个月 前
  • Istigfar mbak,cerita kelakuan sdr n org lain pd umum tdk baik,klo benar ,tetap dosa,kerna manusia tdk bisa jdi hakim manusia ats perbuatannys klo fitnah dosa jg,masuk satang dosa,,

    Hj Etih sekarHj Etih sekar个月 前
  • Ckckckx...nisa kok kamu gk punya malu bgt

    Alkian muhammad KhairaAlkian muhammad Khaira个月 前
  • Gk nyangka..., sedih bgt. Nissa yg pernah kulihat saat mereka ada konser di Sungai Nyamuk, Sebatik Kalimantan Utara, suara dan wajah dia sooo perfect! sy peminat Nissa dan hampir semua lagu-lagu Nissa sy simpan dalam drive . Knp y, hari ni lagu-lagu yg sllu ddngarkan kyak sakit d telinga?

    Kak JaneKak Jane个月 前
  • Nisa sbiyan skrg kt sebut nm nya ulan jmilah pelakor papan atas

    Rahma NiarRahma Niar个月 前
  • Jujur lagunya saya suka bgt suaramu pun saya suka tapi amit" sampe jadi perusak rumah tangga orang

    Xiao NingXiao Ning个月 前
  • Semakin orang naik daun , semakin berat ujian yg mereka hadapi, ibarat pohon ,semakin tinggi semakin pula pohon itu kna angin kencang

    Talita VlogTalita Vlog个月 前
  • Assalam mualaikum wr wb. tidak baik membongkar aib orang lain, apalagi itu belum tentu benar...... kali aj ad kaum kafir mau menjatuh kan nissa,apa lagi in kan mau dekat bulan ramadan. istipar buat kalian yg tidak tau pasti fakta sesungguh yaaa,ingat teman" fitnah lebih kejam dari pada habis rokok, jikalau benar bukan urusan kita,..... lagi pula yaaaaa, maaf ya teman" kalau benar 2 thn mereka ad hubungan, .....pasti ad bukti atau vidio mereka lagi berduan di hotel, dan yg di luar waktu suting, gitu... 2 thn itu lama kalau benar mereka ad main pasti ad vidio yg mereka ketang kap basah oleh teh ririe,.. yg kata ya, dia, di hiyanati 2 tahun lama ya, kalau memang benar pasti ad,........?jadi buat kita" semua yg tidak tau ap" mending jangan komen aneh" deh, ......

    Samsul bahriSamsul bahri个月 前
  • dakocan paling kocak se Indo....hahahahaaaa...

    agung setiadiagung setiadi个月 前
  • Ya begini kalo sunah Rosul diartikan semaunya. Laki2 maunya semua perempuan mau dinikahin. 😢

    Rose JayusRose Jayus个月 前
  • padahal masih banyak pejantan yg sispex dan tangguh ... kok malah mau sama si bencong itu yg udh beristri ... hshaaaa koplak

    Arya PangestuArya Pangestu个月 前
  • Nissa penikung, Ayus pria peselingkuh. gak cocok menyanyikan lagu religi. Bikin malu aja.

    Rosarina RoseRosarina Rose个月 前
  • pagar makan tanaman

    Heri SetiawanHeri Setiawan个月 前
  • Kebanyakan couplean trs

    arka halilintararka halilintar个月 前
  • muka sih sok lugu polos ya...taunyaaa hhmmmm wkwkwkwkwk

    Lidia Tambunan GunawanLidia Tambunan Gunawan个月 前
  • Tenggelamkan ....gruop yg enggak punya ahlak....lagian di awal nya saja lagu nya booming kesini sini bukan prestasi ditimbulkan , malah berita selingkuh .....tolol

    viva mayaviva maya个月 前
  • Nissa sabian nya aja , enggak punya otak, laki org ,temen sendiri aja di makan....amjrit

    viva mayaviva maya个月 前
  • NISSA SABYAN CEWEK MURAHAN

    Cloud LyCloud Ly个月 前
  • Terjun di dunia seni ya hrs punya wawasan yg luas sebetulny yg di lakukan adalah jln terbaik trus jangan menyalakan orang lain

    nur hayatinur hayati个月 前
  • sudah 4 x ? SON OF MUTAH DASAR

    Romain HarelRomain Harel个月 前
  • Ya maksudnya g' mau pacaran sama orang lain , tapi maunya sama ayus aja , katanya enak sama suami orang.

    Sustinah SuradiSustinah Suradi个月 前
  • Umum,,, wong menungsa,, ya begitu nek ora kuat cobaan, ya kados niku dadine,,,

    yoyon Chanellyoyon Chanell个月 前
  • Mas Ayus sayang jangan lupa jaga kesehatan nya❤️❤️

    Mizan95Mizan95个月 前
  • Kalo memang suka SM suka GPP,,nikahi aja,,Krn tiap HR ketemu,,yg org sm istri ttp di santuni,,+ anak ttp dipenuhi kebutuhan nnya..

    Yuni MelazeYuni Melaze个月 前
  • ngak sesuai sama lagunya yg adem gini kok jadi Pelakor

    Ratna NingrumRatna Ningrum个月 前
  • Istgfar. Yng banyak. ayus ingat ank mu klo loh lupa bojo mu ingan darah daging mu.. klo loh cowo gue udh ku kasih cangkul biyar jadi petani beneran dari,, gabung 2 grup loh salah gunakan bukan kah loh cari napkah tuk ank mu malah cari selingkuh adeh 2 ayus ayus 😇

    Lisna WatiLisna Wati个月 前
  • aku tetep sayang nissa... cup cup nissa ku cantik.. walaupun km pelakor

    Kaum DinamitKaum Dinamit个月 前
  • G ada manusia yg tak luput dari salah dan dosa.serahkan urusan dunia sm yg maha kuasa

    Muhammad NurdinMuhammad Nurdin个月 前
  • Begitu mudahnya allah membalikkan keadaan seseorang , seperti mimpi ..

    Muhammad AinunMuhammad Ainun个月 前
  • Banyak banget orang yg sok suci membenarkan sikap merebut suami orang.. Itu kan bikin sakit hati orang.. Bikin terluka orang lain.. Apagak kasihan..

    Henny IdaHenny Ida个月 前
  • Udh intinya banyak yang nonton,like,coment jadi duit itu aja........

    Fendy WMFendy WM个月 前
  • Semakin terkenal seseorang semakin fitnah menerpanya,Shibyan hadapi ini sebagai ujian utk menjadi kn dirimu lebih baik lagi,mhnlah ampun kpd Allah.

    Masnunah 07Masnunah 07个月 前
  • Ini lh forsi and the sport...wajar lh yg dia knl cm ayus walau pun milik org.hantam aj ngk urus 😂

    Pa KerPa Ker个月 前
  • Kirain berita hoax, ternyata fakta, inilah pria tak ber AKHLAK, ga pantes ada di group gembus itu, merusak banget, kasian Nisa msh remaja dikadalin sama buaya, masuk perangkap

    Magdalena KristianiMagdalena Kristiani个月 前
  • G mau pacaran ternyata cm.mau ngrebut suami sahabat

    saron pradanasaron pradana个月 前
  • Tp klo wkt keluar kota..pesen hotel yg ada pintu masuk tanpa ketahuan temn2 gimana pak

    saron pradanasaron pradana个月 前
  • ckckckckckckck berjilbab lagu2nya religius ternyata doyan laki orang juga.

    Aji SuryaniAji Suryani个月 前
  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

    Secret ShunieSecret Shunie个月 前
  • Ehmm bukan hanya menghancurkan hubungan keluarga aja, tapi salah satu menutupi rezeki seseorang, contohnya kayak prosonil sabyan, pada keluar, padahal disitu salah satu bentuk rezeki mereka:(

    Afrizall FirdausAfrizall Firdaus个月 前
  • Ini bukan lg khilaf tp doyan, udah 4 x d maafin msh aja brbuat hal yg sama Kucing mana yg ngk doyan ikan 🤣😂🤣🤣😂apalagi ikannya gurih vs kucing rakus 😄😃

    AndiHasriani TaugiAndiHasriani Taugi个月 前
  • Semoga sang istri diberi ketabahan,, gak kebayang gimana sakitnya ya Allah..

    Melina KussumawatiMelina Kussumawati个月 前
  • Nisa itu pantas di sebut placu* ,gak tau diri mau2 nya mrebut suami orang,pdahal di luar sna bnyk laki2 yg tampan,knp harus mlih suami orang apa lgi si ayus juga jauh dari kata tampan,hitam juga.!ko gk mkir lu nisa.!bikin maluu

    Sasuke UchihaSasuke Uchiha个月 前
  • Wah....ngga bakalan laku lagi.ni.orang...... ......ancur rrrrrrr nisa

    Eka SolihatEka Solihat个月 前
  • Knpa gg ma gw aja msh single 😭 fangkeee

    Dicky NdoyDicky Ndoy个月 前
  • Dasar WALIMI wanita maling suami 😂😂 sampah

    Chamim AminChamim Amin个月 前
  • Alhamdulilah.....aku ga pernah suka sama mereka, setelah denger berita selingkuh ini kepingin rasanya ngegampar muka si pelakornya. Ini perempuan iblis ga punya otak tau sahabatnya dah punya anak masih di godain juga.

    Susi GustiniSusi Gustini个月 前
  • Gila udah 4 kali sekarang bilang khilaf kok berkali"

    rouf tiyarouf tiya个月 前
  • Pelakor klarifikasi dong

    rouf tiyarouf tiya个月 前
  • Cinta itu datangnya tiba" dan kita tidak boleh menyalahkan satu pihak ya itu Nissa,sbb mereka berdua salah telah menyakiti hati istri Ayus...yg tabah ya Mbak Riri, mungkin Ayus BKN terbaik buat Mbak Riri dan anak"

    Arka raffasya HarionoArka raffasya Hariono个月 前
  • Memalukan sekali gk nyangka lagux religi sifat penyanyix bwrzina astagfirullah

    Nurjanah 71Nurjanah 71个月 前
  • Waduhhh kya aq.ini

    ياتي ياتيياتي ياتي个月 前
  • Ya alloh 4 x g kapok ya

    ياتي ياتيياتي ياتي个月 前
  • cinta membutakan segalanya.

    sitinurjannahsitinurjannah个月 前
  • Semoga ka rire kuat Dan perempuan yang udah ngerebut kebahagyaan kk di balas oleh alloh swt aminn

    Ayu Cinta2019Ayu Cinta2019个月 前
  • biasalah tiap hari jumpa timbul cinta dan nafsu tak heran hanya maunya jgn lagi bawa lagu tema agama

    zuchairan zuchairzuchairan zuchair个月 前
  • Ganti nama aja nissa sirihhhh... Kasian nama anissa itu kebagusan buat dia

    Afta Rizki RamadhanAfta Rizki Ramadhan个月 前
  • Di maafkan sbanyak 4 kli SM kluarga msih tetep brhubungan orang ga pnya muka muka tembok

    Muhibah AjaMuhibah Aja个月 前
  • udah jngan bnyak berdlih yng slah tetap aja sala di mta masarakat ngmong juga gk ada guna nya

    Rohani 123Rohani 123个月 前
  • Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh jg, sepintar pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga.

    Gurekso utomo UtomoGurekso utomo Utomo个月 前
  • Astofirullohal'adzim ,,Semoga mbak Ririe kuwat dan punya masa depan yg lebih baex ya mbak ,,saya sebagai wanita ikut merasakan betapa pedihnya hati ini apa lgi ini sahabatnya sendiri kata adiknya ..dri dulu aku benci banget sama pelakor walo aku gak kenal , hsnya betapa pedihnya istrinya jg anak" nya pasti kena dampak nya 😭😭😭..semoga segera bertobat legowo minta ma'af ,,dua" nya salah yg selingkuh itu sama aja zinah karna gak se ijin istrinya ..ma'af ini dr hati bukan bermaksud menghujat ..klo krudung dan islaminya gak salah karna memang wajib bagi wanita islam ..mohon ma'af klo saya salah🙏🙏🙏

    bu mujibu muji个月 前
  • Suara mendayu dayu ..tp kelakuan kayak asu

    Anik IndaryatiAnik Indaryati个月 前
  • Kelakuannya bikin GELAAAIII

    Sukma OfficialSukma Official个月 前
  • Percuma pakai hijab kalau kelakuan bejad

    Anik IndaryatiAnik Indaryati个月 前
  • Jangan terlalu percaya sebab sekarang blum ada bukti yg sah . Jadi jngan lngsung di cam sebagai pelakor sebab semua hanya tuhan lah yang tau .. apa lagi nisya adalah perempuan yg selalu bersalawat dan selalu menyebut nama tuhan .. jadi saya masih percaya klau berita itu belum benar .. salam dari pendukung nisa .. 😊

    OKY CHANELOKY CHANEL个月 前
  • Udh bubarin aj grup gambus ..y seerr...org org udh g trtarik lg. D deger y... ..

    Ita RositaIta Rosita个月 前
  • NISA KAMU ITU CANTIK, MASIH MUDA, BAHKAN BOLEH DI KATAKAN MASIH KECIL, KOK KAMU TIDAK PUNYA PERASAAN SAMA SEKALI SESAMA PEREMPUAN, BANYAK LELAKI YG MUDA, GANTENG DAN SEPADAN DENGAN KAMU NISA, KOK SELERAMU SUAMI ORANG, BAHKAN BISA DI KATAKAN OM KAMU

    Iyut YetinurIyut Yetinur个月 前
  • KELUARGA SUAMI SAMPAI MEMBELA ISTRI DAN KELIHATANNYA SEDIH SEKALI, BERARTI ISTRI YG BAIK SEKALI PASTINYA SANGAT MENCINTAI KELUARGA

    Iyut YetinurIyut Yetinur个月 前
  • Nga tau diri akan LBH parah bslasanya Nissa

    Ir AIr A个月 前
  • pada dasarnya manusia banyak salah,berharap apa dari kalimat maaf, kalo hanya ujung2 nya sakit hati trus jadi masalah,..itulah manusia semakin tinggi kewibawaan,semakin gaduh pula persaan maaf 4x di publikasikan,masalah di sediakan sebagai menu hidangan public,sunggu di sayangkan.Tapi itulah setiap manusia yg berada diatas seakan lupa dengan siapa yg dihadapi,ingatNYA- diatas segala2nya. Itu tujuan hidup manusia.

    COLDERZ GAMMINGCOLDERZ GAMMING个月 前
    • Maaf enak suara nyayi,islami tapi faedahnya ke pribadinya apa...

      COLDERZ GAMMINGCOLDERZ GAMMING个月 前
    • Terlalu naif

      COLDERZ GAMMINGCOLDERZ GAMMING个月 前
  • Sabyan gambus bukan lagu islami tapi lagu rebut suami temen sendiri

    Rita RitaRita Rita个月 前
  • aduh lagunya adem bgett.... tpi suasananya gak adem

    Fery AliFery Ali个月 前
  • Top global user pelakor 😂

    Fayola SuroboyoFayola Suroboyo个月 前
  • Harus sabar, jadi istri artis. Hilangkan sifat cemburu.

    Melati WangiMelati Wangi个月 前
  • SCTV tukang fitnah!

    Melati WangiMelati Wangi个月 前
  • Terkadang ketenaran & kesuksesan akan menghancurkan kehidupan bagi yg menjalani apa bila iman hati tak kuat

    Ghos AdventureGhos Adventure个月 前
  • Harus ayussss itu tiap suting bawa istri yuss biar gk ada selingkuh

    SuharniSuharni个月 前
  • Don't Judge a Book by its Cover

    Frans SohilaitFrans Sohilait个月 前
  • nisa sdh merusak RT teman sendiri suatu saat RT nisa jg akan dirusak oleh orang lain,siapa menanam pst akan menuai

    Nur Fadhilah IndirawatiNur Fadhilah Indirawati个月 前
  • ALBUM TERBARU "PELAKOR & KHILAF MENAHUN"

    Osintel 62Osintel 62个月 前
    • Album trbarunya brtajuk kucing yg doyan ikan 😃😄

      AndiHasriani TaugiAndiHasriani Taugi个月 前
  • Wah ini sih netizennya yg rugi, Kasian kaliannya yg memviralkan atau ngomonginnya, dipotong terus pahala amalnya buat nissa sabyan, nissa sabyannya mah malah win win skenario, udh dapet pasif income dari youtube, pasif income pahala dari karya2nya ditambah pasif income kucuran pahala dari org2 se indonesia pula yg ngomongin dia, yg ada bukannya nambah dosa malah tambah byk pahalanya tuh nissa sabyannya, bayangin aja doi dapet transferan pahala bukan dari satu atau dua org tapi dari netizen yg ngomonginnya se indonesia, bisa jadi nissanya lagi senyum2 aja ngeliatin kelakuan netizen sambil sujud syukur dapet byk pahala, enak bgt ya jadi nissa sabyan 😞

    Waow OnesWaow Ones个月 前
  • Aduh ikut malu lihat nya Jdi nggak suka putar lagu nya

    Sakura MSakura M个月 前
  • gais kasian subrek aku cuma 1 dong 😁

    AnAk suLtAnAnAk suLtAn个月 前
  • EMG gk ad malu ny ,,,oke hijab ko ky bgtu klkuan ny

    Neng AlfiahNeng Alfiah个月 前
  • Begitulah Allah.S.W.T membuka Aib Seseorang..Lahaolawalaquata ilabilahil aliyil adzim..Andaikan Saja Aib kita di Buka Oleh Allah.S.W.T.?untung Saja Aib kita tidak di Bukaya..Smoga saja kita bisa bersuqur dalam menjalani hidup ini...

    Dunia DigitalDunia Digital个月 前
  • Para jomblo menangis lihat ini.. Qkwkwkw...qkwkwkwkwk

    Drop ChanelDrop Chanel个月 前
  • Mungkin saja Ayus dan istri Kong kalingkong memfitnah Nissa,soalnya Nissa kan multitalenta..biar orang² ga suka lg sm Nissa.

    Rika DaulayRika Daulay个月 前
  • Kalau memang Nisya tdk menjadi pelakor, bikin dong jumpa pers utk mengklarifikasi, bukannya menghilang seperti ini. Tampilanmu ternyata mengecoh tabiatmu, imanmu masih lemah ternyata.

    Doddy NDoddy N个月 前
  • 4 kali....wah...

    Chaerullah UmarChaerullah Umar个月 前
  • bersikaplah profesional. jangan mencampur adukkan perasaan pribadi dan pekerjaan yg akhirnya malah memicu kerusuhan hubungan rumah tangga org lain. mau benar atw tidak hubungan dibelakang itu, sedekat apapun, jagalah perasaan sekeliling. tetap jaga jarak dan batasannya. just komen.

    Zhafa QisthZhafa Qisth个月 前
  • Mereka tinggal bertobat maka alloh akan memaafkan, beres deh (hablumminalloh). Tapi ingat para manusia tidak akan melupakan aib ini meskipun mereka berdua meminta maaf hingga bercucuran air mata darah (habluminanas)

    Adi RezaAdi Reza个月 前
  • Ohhh astaga, YA TABTAB !!!

    Ignaz YuIgnaz Yu个月 前
  • Ooooooh.... Masya ALLOOOH...???? Baru gue Ingat "' Dulu Tahun 2020,,, MbakYu dah pernah MERAMAH BAHWA AKAN ADA MELEDAH GOSIP PERSELINGKUHAN"' Yg tak DISANGKA NAMPAK ALiiiiiiM,,,, RELIGI"' Tapiiiiiiii SELINGKUH"' Yes......!!! MbakYu dah MERAMALNYA "' 3 - BULAN YGALU"'🤔🤔🤔. Twrjadi beneran hari ini.

    Vadel RiyuVadel Riyu个月 前
  • Dri bnyk y komen sma nisa kbnykn marah,psti video y nisa gk bagus yah

    Reva FauziyahReva Fauziyah个月 前
  • Dan juga buat para pelakor!!! "apa bila istri yg tidak pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya,maka pelakor berhak untuk memiliki suaminya" surat hayalan ayat 11-12

    Edi TaryudiEdi Taryudi个月 前
  • Hai istri istri,siapa sj di antara kalian satu kali saja tdk pernah ada rasa cemburu di dlm hatinya maka sah bagi suami untuk beristri lagi😁😁😁

    Edi TaryudiEdi Taryudi个月 前
  • Musisi lagu religi, ustdad, habib dll bukan malaikat guys! Catet!

    Wahyudi Nur HamzahWahyudi Nur Hamzah个月 前
CNworld