HUBUNGAN NISSA SABYAN DAN AYUS DIKUAK ADIK SENDIRI! TONTON SAMPE HABIS!

2021年02月18日
849 840 意见

Nissa Sabyan dan kibordis Sabyan Gambyus, Ayus, lagi trending nih gais! Nissa diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe.
Menurut keterangan Adiknya, perselingkuhan ini ternyata sudah 2 tahun lamanya.
Dan sekarang Istri Ayus tengah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Seperti apa FAKTA nyaa???
____________________
Jangan lupa like, share, comment dan subscribe ya gais
_____________________
Follow ig @fenirose
instagram.com/fenirose?igshid=td0p3tta1fq1

#NissaSabyan #AyusSabyan #FeniRoseOfficial

评论
  • Waw di perjelas sudah fakta, lebih baik kak riri jangan mau kalo Ayus nya balik jgn, hati juga kak kalo anak si gpp namanya anak itu mmg tidak ad kata mantan

    Rahma Maghfirani Restuning FitriaRahma Maghfirani Restuning Fitria15 分钟 前
  • Nissa apa kurng nya lo hingga jdi plakor, dan sbagai suami nya knapa lo lbih milih nissa pdahal istri lo baik, cantik luar dalam!! Nah skrng klian sudah ketahuan mending langsung nikah aja deh biar netizen jg ga trlalu mikirin klian lg, dan sbgaiantan istri nya doa kan smoga ayus bahagia dinia akhirat

    Aprilia AmaraAprilia Amara小时 前
  • Kalo dlihat lihat Ayus sama nisa wajahnya mirip . Cocok untuk berjodoh 🤣

    Dhirwahtul FirdausDhirwahtul Firdaus天 前
  • ya allah. jarang2 ada istri sebaik gini cantik lahir bhatin sllu berusaha menutupi aib kluarga.sllu memperjuangkan demi keutuhan rmhtangga wlu ht trluka..sllu memaafkn.tp syg.yg d perjuangkan nya malah br kali2 mnyakiti..sabar ya dek riri.ambil hkmahnya dr kjadian ini.yakinlh d balik smua ini allah sudah mnyiapkn yg trbaik.allah mha sglnya...

    Rosita OmsariRosita Omsari天 前
  • Dengar adiknya sendiri yg bicara.... jadi .. goblok bawain lagu relegie tapi otak di dengkul.... gmna jadi panutan ... katanya karyanya yg bagus.... karyanya tak sesuai ahlaqnya 🐁

    M MonaM Mona天 前
  • mungkin mbak ini pengen terkenal biar bisa masuk tipi ... hehehe

    khiswatul umrohkhiswatul umroh2 天 前
  • MANTAAAAP ni ADIK nya...JELAS BNGT PENJELASAAN NYA...ANCUR ANCUUR MAMPUS SI MUKA LUGU MUNAFIK..

    imunk shipitimunk shipit2 天 前
  • Jahat bgt kamu nissa..salud sma kel ayus. Tidak membela kakaknya..yg salah ya salah

    Diputra Hope HouseDiputra Hope House2 天 前
  • Aku sedih mendengar kn Ririn firdaus istri yang sabar

    Putra MiskinPutra Miskin3 天 前
  • 1. Sudah 2 tahun di selingkuhin tapi masih sabar, Wanita mana yg udah tau suaminya selingkuh masih sabar, waktu cerai baru bilang kalo shock, shock untuk apa? 2tahun bukan waktu yg pendek helloo 2. Bersumpah didepan qur'an bukan hal yg mudah dan terlalu tidak masuk akal bila berbohong tapi mau disumpah al quran 3. Semudah itukah bikin klarifikasi di media sosial dg berkata maaf telah khilaf? Setidak punya malu seseorang sangat tidak mungkin bila melakukan itu sementara dia tahu dg bilang maaf khilaf bakal membuat warganet marah menjadi jadi Kita telah ditipu dunia selebritas, tipu daya manusia sekarang telah menyamai tipu daya jin Jangan kalian semena2 memutuskan siapa yg salah dan benar, sebenarnya kita dipermainkan seperti boneka, dibohongi seperti anak kecil, disuap dg akting mereka seperti bayi Cobalah mengerti - Geisha

    FF Naren GanzFF Naren Ganz3 天 前
  • Hallo Orangtua Nisa.... Umiiii .. Abiiii

    maya anggimaya anggi3 天 前
  • Urat kemaluan Nisa dah putus

    maya anggimaya anggi3 天 前
  • Nisa kok ngak malu .. Adik.Ayus temui Nisa

    maya anggimaya anggi3 天 前
  • Bukan saja Riri tersakiti... Keluarga Ayus merasa tersakiti.. Nisa kamu sungguh kejaam... Suami orang di embad.. Nisa.kamu pelakor

    maya anggimaya anggi3 天 前
  • Luguuuj.suami.orang diembaaad

    maya anggimaya anggi3 天 前
  • ga nyangka bangeet sm Nisa brbuat seperti itu Astaugfirlah.. ga tega aku dengar jarita saudr Ayus ini Gmn yaa parasaan Nisaa.. Semoga bs brsatu lg Ayus sm istri tau sm eriy kasian anak2 nya..

    Om Alaa SalmanOm Alaa Salman4 天 前
  • Nissa sabyan mengerikn cwek gatel memalukn

    ling wongling wong4 天 前
  • Nisa sabyan memalukn sekali...seperti dunia ini gak ada lelaki lagi ya.harus merebut suami org ....parahhhhh

    Mardiyanti BrMardiyanti Br4 天 前
  • Inalillahi...RIP pelakor....😀

    Ayoe RendusaraAyoe Rendusara4 天 前
  • Saya yang jantan Aja jijik sama pelakor...apa lagi wanita ya??

    Abu SalahudinAbu Salahudin4 天 前
  • Yaiyalah milih nissa. Secara nissa aset sabyan.

    marhawi antoromarhawi antoro4 天 前
  • Sprtinya, kluarga besar dari pihak cwo sudah bnar2 trtekan dengan ulah si cwo di kluarganya. Sampe2 adiknya sndiri membenarkan prslingkuhan itu.. 1, 2x di tegur tpi ttep lanjut sampe k,4x dan akhirnya si cwe, pilih brpisah.. Hmmmm

    Aris MuAris Mu4 天 前
  • Salut keluarga semua bersatu di sisi istri Sah.. Memang pelakor dan laki gatel harus diganyang bersama.. Saya Doakan bagi keluarga besar Ayus dan Istri dilindungin ALLAH dr pelakor dan pebinor.. Salut kepada Ortu dan saudara kandung Ayus dg lapang dada mengakui bahwa Ayus salah

    annisa eyeshaannisa eyesha4 天 前
  • Cinta itu memamg buta. ..tak memandang istri orang atau suami orang..trs kita harus menyalah kan siapa. ..😢...jawaban nya jagalah hati kita...

    wiwit arjunawiwit arjuna4 天 前
  • Aku mau Ayus kembali sama kak ririe.

    Eka Sri WulandariEka Sri Wulandari4 天 前
  • Kta pk haji komar...saya tau umi ..anak saya bukn plakor

    Dian Rahma watiDian Rahma wati4 天 前
  • Bpk nissa bilang g bener anaknya ada hub dg ayus

    Susi SumarniSusi Sumarni4 天 前
  • Ya allh aku nangis denger nya..sabar yah ka eri..

    Anisa AgustinaAnisa Agustina5 天 前
  • Nova wanita cerdas bahasa mu mudah dicerna .👍👍👍👍👍👍

    Nia DaryonoNia Daryono5 天 前
  • Sayang bngt cilik2 wes dadi pelakor

    Wina ArsihWina Arsih5 天 前
  • Salut dg ketabahan istri ayus, yg tk pernah mengeluarkan statements apapun tntg suaminya mskpn sdh tersakiti

    Nurul NurulNurul Nurul5 天 前
  • Pelakor memang slalu di depan gass pooll.

    toko sbytoko sby5 天 前
  • Ada gak sih video nya yg mreka langsung yg ngomong.(Ayus,Riri,Nissa) Bukan yg lain kluarga yg lain.. biar tau bner apa gak nya

    MARIA MARIAMARIA MARIA5 天 前
  • Sebelum ketawan saling mencintain tp setelah ketawan pasti bubar , percintaaan tersembunyi lebih nikmat dari pada setelah terbongkar alias ketawan jadi hambar ....

    Rikke NoviyantiRikke Noviyanti5 天 前
  • Jika nafsu dan birahi sudah bergejolak, baday pun akan di lalui... Anjayy... Tarik sess... Tamat karir lo... Mendingan sabyan bawain lagu dangdud koplo aja cocok tu... Tarik sess smongko.

    Jojo JojoJojo Jojo5 天 前
  • Padahal udah ada yg merona didlm rumah...tapi apa daya lebih tertarik sama madu di luar rumah... Ckck..

    Chairul UmamChairul Umam6 天 前
  • Lelaki macam gini tdk tau diri,,nda berpikir apa dampak yg dia lakukan...nissa sabian luar biasa peretak rmh tangga orang

    Andhin channel OppoAndhin channel Oppo6 天 前
  • mbak Feni rose saudaraku.. alangkah lebih baiknya agar tidak mengumbar aib sesama saudara kita.. kita sesama warga Indonesia baiknya saling mengingatkan yg baik2

    pak danangpak danang6 天 前
  • yang gila itu si nissa ngak punya otak ngak menjaga kehormatan sebagai seorang wanita malah milih menjadi murahan dan merusak kebahagian orang lain just remember nissa karma is real

    am mam m6 天 前
  • Untuk mbak riri tinggalkn saja manusia kaya si ayus itu mbak riri trlllu smpurna buat si ayus udh jelek kaya setan lg jngn mau balik lg sma dia meski ud mnt maaf biarin aja dia sm si nisa nnti juga si nisa nya d selingkuhin lagi ya krna si ayus setan kan doyan selingkuh jngn takut anak2 mu tdk trcukupi hidupny krn alloh akan sllu brsama or baik kaya mbak riri

    Imas NasriahImas Nasriah6 天 前
  • Ternyata nissa tipe cewek yg suka cowok brengsek yah 😂

    Hidayat NurdinHidayat Nurdin6 天 前
  • Yang jadi pertanyaan buat konten cari tau kepastian nya langsung dari orang nya .jangan sembarangan upload langsung publikasi .saya ngerti orang youtube pengen cari viwers tapi tidak seprti ini

    Zaa NR OFFICIAL channelZaa NR OFFICIAL channel6 天 前
  • Dohir atau penampilan tidak menjamin akhlak seseorang , ketika hanya berpenampilan baik tapi hati busuk lama lama.akan terbongkar juga , perbaiki hati bukan pakaian , pakaian syar'i aja gacukup kalo hati ku ga di hijabi , lalu kemana solawat " yang kamu lantunkan apa hanya di otak tidak masuk kedalam.hati

    yogiyogi6 天 前
  • Ko aku malah kepikiran anak2nya yah,,,,sabar yah dek om doakna kelak nanti kalian bisa banggakan mama kamu yang sudah di sakiti ayah kalian,,,,biar allah yang bales perbuatan ayah kmu dan tante nisa,,

    T4R tvT4R tv6 天 前
  • "Laknatullah"

    imam asroniimam asroni6 天 前
  • Astaghfirullah....😥. Karir nya lg bagus skrng seketika ancur sudah krna cinta terlarang...! Lagian klo bkn muhrim...jngn lah berdua2an siapapun itu...krna klo berduaan ditengah2 nya ada SETAN..😯

    Aba Umma di BelandaAba Umma di Belanda6 天 前
  • Tuh kan, akibat menyepelekan larangn Alloh, jangan pernah berdua2an dg yg bukan mahram, jangan dekati zina, karena itu termasuk langkah2 syetan, tipu daya syetan itu sungguh dahsyat, dah banyak yg terjerumus karenanya. Mudah2an setiap kita mengambil hikmah dan pelajaran nya.

    Azirwan MustakimAzirwan Mustakim6 天 前
  • Bodo amattt

    dr 93dr 936 天 前
  • Cinta.. Cinta.. suami orang koq CINTA. Apa DUIT nya..

    Dessy LimDessy Lim6 天 前
  • VIDIO KENTU 😂😂😂😂😂😂😂

    ATING KOPLakATING KOPLak6 天 前
  • If another girl steals your man, there's no better revenge than letting her keep him. REAL MEN can't be stolen.😉🤘🏼 PS: kak Riri, buang ajalah laki2 kyk gitu. Ga pantas bwt kk.

    Gummy MGummy M6 天 前
  • Tp biar gmn ga blh buka aib org,nnti ad balasannya.

    Grey AbuGrey Abu6 天 前
  • Kalo memang benar , dan akhirnya benar benar cerai, mending sekalian nikah aja dah nisa sama ayus biar gak sia sia selingkuh

    Dewi R.SetyanDewi R.Setyan6 天 前
  • Jelas malu dan sampe bilang sumpah sumpah karna namanya udah dipandang jelek , inget dia juga manusia , cover boleh bagus tapi gada yang tau dalemnya.

    Dewi R.SetyanDewi R.Setyan6 天 前
  • Jarang banget pihak besan /mertua dn keluarga ny membela menantu smpe sebegitunya.itu membuktikan bahwa mereka bnr2 sudah kecewa😭kurang ajar bgt nisa ayus udh 2 thn lg. Ya Allah ak yg bukan siapa2 sakit... Apalgi erii dn keluarga bsr

    Imma AgnationImma Agnation6 天 前
  • BOJOMU SEMANGATKU ... 😀😀😀😀😀

    danish nurfattahdanish nurfattah6 天 前
  • Bgus sih ada keluarga yg Tdk membela kesalahan Kel nya sndri👍👍

    kharis risandikharis risandi6 天 前
  • Tamat lah karir mu dek..

    putri putriputri putri6 天 前
  • Lucu gw lihat'a. Kalau mau jelek sekalian jelek, jangan main belakang woii...

    RM CreativeRM Creative6 天 前
  • Sungguh sangat disayangkan yah

    Ika Dia WijayaIka Dia Wijaya6 天 前
  • Ayus renggut keperawanan Nissa....!! Kretessssssss.... Pek pek pek ... Aaaouhhh!!!

    Irfan AzizIrfan Aziz6 天 前
  • Balasan lebih pedih 😭😭😭😭

    inggar ningruminggar ningrum6 天 前
  • Masya allah sebagia istri asli ya sabar mungkin allah tdk akan diam udh lebih dari sabar jadi sekarang allah buka kan yg terbaik biar org lain tau dan paham bahwa di balik ini ada yg sakit hati semoga mba riri di beri ketabahan dan sabar semoga allah sell ada dalam lindungan allah swt Aamiiin ya robal alaamiin

    Ati AtiAti Ati6 天 前
  • Wkwkwk lupa menghapus chat adalah kunci utama

    Maharani ICAMaharani ICA6 天 前
  • Yah namanya bangke kecium juga wkwk

    Maharani ICAMaharani ICA6 天 前
  • Ayuss tambunan berkepala capung

    wonk gendeng chanelwonk gendeng chanel6 天 前
  • Tahi lalat n bentuk jidat. Akan terulang terus peristiwa ini dlm hidupnya.. Maaf cuma baca aura..

    Yuliana SriYuliana Sri6 天 前
  • Salut sama keluarga ayus yg ga belain ayus yg sdh terbukti salah

    Dokter PonselDokter Ponsel6 天 前
    • Y bnr

      Carso CarsoCarso Carso3 天 前
  • Mblo ... sabar ya mblo, jangan kalah ama sugar daddy , semangat ya mblo jomblo 🤗

    adjie nomotoadjie nomoto6 天 前
  • Salut gue liat adknya si ayus. Gk muter2.. to the point.. blak blakan.. 👍

    nefertari anggrainiinefertari anggrainii6 天 前
  • Ni yng laki g sadar diri punya istri punya anak..yng cewek g tau diri..udah tau punya biini n anak..hadehhhhh

    rinjanirinjani6 天 前
  • Harap maklum gejolak muda masih membara, kalo udah malu baru tobat

    SeekerSeeker6 天 前
  • Mending ganti vokalis aja...ga berkah itu berarti....vokalis ga tahu diri...malah menghancurkan keluarga...jadi pelakor.

    Rheza FirmansyahRheza Firmansyah6 天 前
  • Inget gaess, tamu tidak akan masuk kalo tuan rumah tidak membukakan pintu hehe..

    Riki B.k.iRiki B.k.i6 天 前
  • gak kuat drajat

    Yusuf DwiYusuf Dwi6 天 前
  • pelakor tetep pelakor.semoga mbk eri dapat suami yg lbh baik lagi

    Yusuf DwiYusuf Dwi6 天 前
  • Nikah gak sih sebenarnya ayus sama nisa?

    Rina GusriRina Gusri6 天 前
  • siap2 jadi hujatan seluruh orang Indonesia

    Yusuf DwiYusuf Dwi6 天 前
  • hancur karir nisya

    Yusuf DwiYusuf Dwi6 天 前
  • ehm 1 kata Bwt si pelakorr Munafik

    Marissa sigMarissa sig6 天 前
  • Aduh sampai 4kali, sabar banget 😭😭

    Yuli AtinYuli Atin6 天 前
  • Parahhhhhh.... Dari sulit kondisi keluarga ayus.. Smp berjaya... Ko.. Bisa berbuat bgtu... Parah bgt to ayusssss..... Lelaki ng berprikebapak an... Edannnnnnn

    Bahroji ojiBahroji oji6 天 前
  • Luar Biasa dosa ghibanya feni rose ini, nyari UANG smpe segitunya Mengulik-ngulik Mslh org lain. dosa ghibah belakangan mah yg penting harta dunia nomor 1 iya gak 🤭

    brigittabrigitta6 天 前
  • KENAPA DI PERMASALAHIN SIAPA YG MEMBONGKAR KELAKUAN BUSUK MEREKA BERDUA???? NGAK PENTING!!!!!!UNTUNG KITA TAU PER LAKUAN BEJAT MEREKA.... SAYA SANGAT KASIHAN DENGAN ISTRINYA.....SEMOGA SEHAT2 SAJA

    k Sunarmank Sunarman6 天 前
  • Hadeuhhh,,,usir mereka berdua dri dunia ini,,,😆

    Dini AyudianiDini Ayudiani6 天 前
  • Salut Sama mbk Nova jarang2 Org Yg belain iparnya, trllu dlm Menyayangi kk iparnya. 😘😘

    Romeo StarsRomeo Stars6 天 前
  • Semua orng pasti diberi ujian, kehilafan. Tp ga usah di umbr klo menurut saya, itu urusan intern! Kalo nisa emng jodohnya ayus hnya allah yg bisa membolak balikan perasaan manusia!

    Uti'e NuryatiUti'e Nuryati6 天 前
  • Annisa Rahman pengganti Nissa sabyan 👏👏👏👏👏👏

    new Ynew Y6 天 前
  • semoga ada jalan terbaik ya,, dan pandemi jni segera hilang,

    KimHanna TvKimHanna Tv6 天 前
  • godaan laki" harta tahta wanita 😂

    Putri Roudloutul JannahPutri Roudloutul Jannah6 天 前
  • Huh ngelus dada dengarnya. Astaufirullah....

    Arkiz mamluahArkiz mamluah6 天 前
  • fix ramadhan nunggu band religi baru aja, yg lagu2 nya sesuai kenyataan

    Dhika HartawanDhika Hartawan6 天 前
  • Gatel

    Hendriana GustiniHendriana Gustini6 天 前
  • Tidak sesuai dengan lagu" Yg di buat untuk dirinya.

    Nur AenjelliNur Aenjelli6 天 前
  • Sayang sekali adik nya iyus kok bungkar aib keluarga nya sendiri ke publik , apa gk bisa di musyawarahkan degan baik2 dg keluarga ,bodoh banget si Nova ini

    Siti HabibahSiti Habibah6 天 前
  • Berhentilah nyanyikan lagu sholawat ,memalukan.😂😂😂😂😂😂

    BRIDGES STAR CHANNELBRIDGES STAR CHANNEL6 天 前
  • Buat org2 yg d persidangan nanti mohon d link-an ya videonya

    richard wellyantorichard wellyanto6 天 前
  • Ini video yang dimaksud video apa sih?

    richard wellyantorichard wellyanto6 天 前
  • Seureummm berwajah imut, bersikap alim ternyata atas nama cinta doyan suami orang 😕

    Wahyu NingsihWahyu Ningsih6 天 前
  • " Cinta emang buta " secara harfiah 😛 Pdhl msh bnyk bujang2 jampas tp milih jdi pelakor si Ayus . Klo emg pny penyakit pelakor seharusnya jadilah pelakor yg berkualitas , cri sugar Daddy yg ganteng dan kaya raya ! contoh ambil tu David Beckham, Raffi Ahmad, Mark Zuckerberg

    ataturk cik ading SAKOJAataturk cik ading SAKOJA6 天 前
CNworld