NISSA SABYAN & AYUS SABYAN.. INILAH ENDING HUBUNGAN MEREKA !!

2021年02月21日
284 972 意见

#NissaSabyan #AyusSabyan #Asmara

评论
  • Suami seperti itu campakkan ke tempat sampah!!

    rahmadanitrahmadanit24 分钟 前
  • Cinta itu buta 😱

    julia juliajulia julia5 小时 前
  • Cinta lokasi, berpengaruh ternyata

    julia juliajulia julia5 小时 前
  • Hubungan lanjut atau tidak ? Aduh sakit hati ngebayangin nya

    julia juliajulia julia5 小时 前
  • Ingin konsultasi masalah perasaan gmn cara kak Marcel ?

    Ramadani IsaRamadani Isa6 小时 前
  • Cinta ya cinta sayang ya sayang .....tapi jga liat liat kondisi nya dia siapa dan dia udah milik siapa .... #HijabmuMengodaNafsuDunia# dan #SumpahItuBerat#

    Rudi AjiRudi Aji6 小时 前
  • Hubungan dr hasil menyakiti wanita lain pasti gak akan bahagia

    I'AM ifahI'AM ifah11 小时 前
  • ingat pesan eyang DEWANGKARA jangan selalu berdekatan dg laki dan perempuwa ,karena iblis selalu membisikkan kata tata manis .di hati dan terlinga

    TIN TIN سو مارتينيTIN TIN سو مارتيني14 小时 前
  • Halo koko..tolong ramalkan lgi Hari putri ko ya..apkah Hari putri akan mnuju keserius..dan apakah mreka karirnxa kedepan baik2 saja..semoga mereka jdi fatner kerja yg cocok..punya projek yg besar

    Nani YusufNani Yusuf23 小时 前
  • Nisa kamu cantik masih muda banyak cowok yg baik mau sama ananda jadi saya harap nisa ambil ke putusan utk tinggaljan ayus

    Sintaria TariganSintaria Tarigan天 前
  • Klo smpe nisa nerima ayus jd suanya kelak , rendah amat dirimu nisa jd sm ky wulan jamila. Penghianat cinta

    ita juliita juli天 前
  • salfok sama TV nya... dirumah ku juga masih nyimpen TV begitu😂....

    chika 09chika 09天 前
  • Menyesal pas udah bangkrut

    Elisa CLQElisa CLQ天 前
  • Yang sabar y mb Riri,pasti Allah memberi pengganti yg lebih baik,

    Danu SatyaDanu Satya天 前
  • Mudah2an aja si peramal itu bener, keduanya benar2 menyesal dan si ayus mao memperbaiki rumah tangganya dgn Riri, Amiin,,,!!!

    Nina RosdianaNina Rosdiana天 前
  • Nanti kalau sudah satu rumah baru tau kejelekan masing-masing baru menyesal ...

    linda hutauruklinda hutauruk天 前
  • Menyakiti pasti nanti disakiti juga

    Nurulwadani SamsungNurulwadani Samsung天 前
  • Nusa cari lebih dari Ayus bisa.sayangnya JD pelakor anjlok bentar lagi gak laku lagu2 nya

    Yusnidah NursalamYusnidah Nursalam天 前
  • Pasti nanti akan muncul komen bukan cuma salah ayus dan si cabe2an tp juga salah istri seperti di tayangan lain wkwkkwkwk tp di sini perlu ditegaskan knp klrg si ayus justru membela istri sah nya kalo emang si istri tdk baik..dan mana ada istri yg udah di selingkuhin beberapa kali dgn org yg sama tp tetep menutub aib lakinya yg justru di buka oleh adeknya sendiri di kata istri gak baik? dan point paling penting yakin dech tu cabe2an bukan perempuan baik2 krn kalo perempuan baik2 tdk akan mengambil yg bukan miliknya dgn dalih cinta..kalo pun ayus cerai dan nikah ma tu cabe2an yakin dech idupnya dalam bayang2 kesalahan

    Dian DiandraDian Diandra天 前
  • Jangan menilai orang dari luarnya kadang lengkuas aja di kira daging loch🤣

    Dian DiandraDian Diandra天 前
  • jng salahkan sepihak.. karna klo gk saling ngasih kode.. gk akan terjadi apa2.. inget...

    Rini WaelachRini Waelach天 前
  • Bukan chemistry yg ketemu,,,tapi syaithonnya dah berhasil menghancurkan rumahtangga orang

    afini muhayyaafini muhayya天 前
  • Nissa sabyan masih ada apem legit nya mau beli n mumpung harganya murah yg mau beli like

    Abu NaimAbu Naim天 前
  • Nisa sungguh tega kaya ga ada laki laki lain aja kasian anak anak dan istrinya,

    Ningsih SetiawatiNingsih Setiawati天 前
  • Selingkuh adalah pertemuan ulat bulu laki dan ulat bulu permpuan sama sma gatel... hahhahaa

    mamah Dikamamah Dika2 天 前
  • Mau diramal dong

    irma mariairma maria2 天 前
  • Kl mmng benar ada hub.gelap antara mereka,sungguh miris dan mengherankan??entah nisa yg bodoh,atau ayus yg beruntung,?yg jelas sama2 'bucin'jatuh dlm kebodohan cinta dan kegelapan

    Komang WijayantiKomang Wijayanti2 天 前
  • Sokoor bimbang mas Wen orang udah punya anak masih kecil kok selingkuh sama orang lain oooo b

    Untari SwadayatiUntari Swadayati2 天 前
  • Paling muak kalau sudah bahas pelakor..mau orang terkenal mau orang kaya .. pelakor itu sampah di mata kaumnya sendiri

    Yulihany HanyYulihany Hany2 天 前
  • Kalo ending hidup mu sendiri gimna bng,hahaha becanda 🤦🤦🤦

    Romi RiyanzahRomi Riyanzah2 天 前
  • Berbahagialah orang orang yang beriman.

    topik btopik b2 天 前
  • perselingkuhan, kartu As ny ada di prempuan... "kalau si perempuan menyatakkan TIDAK. "Perselingkuhan tidak akan terjadi...

    Fery SaputraFery Saputra2 天 前
    • @Nonniatina kalo saya kasian jg sama istri si ferry saputra ini kalo misal sdh punya istri. Klw blm, hati2 ya para wanita.

      salma Twin Alsalma Twin Al天 前
    • @Nonniatina boskubyg satu ini, batu bener... "Laki2 terlahir didunia sudah sepaket dengan :pandai merayu, pandai memberi perhatian, pandai ngegombal dsb,... "dimana mana perselingkuhan itu titik letak y itu di perempuan @mbakyou, laki laki tidak lah berdaya menghapus kodratnya... "kalau si wanita tidak kegatelan, ga bkal kjadian.

      Fery SaputraFery Saputra天 前
    • Betuuuuuul mntuuuuuul kk mau2ny sma bojony orang amiiit2

      Rossa RosidaRossa Rosida天 前
    • Lelaki kadang lemah dalam mengendalikan hawa nafsu nya, Nah perempuan yg baik adalah yg mampu menjaga martabatnya. Jika lelaki sudah menganggap enteng sebuah perkawinan, bukannya kedepannya akan mudah buat ngulangi kesalahan yg sama?

      Gita GartinaGita Gartina天 前
    • @Fery Saputra kodrat pria itu melindungi komitmen nya. Lelaki yg mudah tergoda itu kelemahannya bukan kodrat nya. CINTA nya ngak salah, kesalahan selalu dari cara orang menjalankannya.

      Gita GartinaGita Gartina天 前
  • Semoga kk riri di beri kesabaran,dan keikhasan..semoga sehat 2 ..selalu ,,ttp semangat..demi jagoan 2 kecil mu kk💪🏻💪🏻

    Titik PuntianahTitik Puntianah2 天 前
  • Yg jelas anak istri lah yg jadi korban ..miris banget..

    Titik PuntianahTitik Puntianah2 天 前
  • Belum resmi cerai kok nikah lagi. Punya perasaan nggak sih.kasihan istri sah dan anakmu. Jangan nyanyi religi kalau kelakuan nggak religi lagi. Bertobat lah Nissa sabyan dan bang Ayus sabyan. Sebelum terlambat

    Eko TrismantoroEko Trismantoro2 天 前
  • Aku mendoakan untuk nisa semaga di berikan kemudahan , ini ujian.

    Aziz Indra SetiawanAziz Indra Setiawan2 天 前
  • Bgs kl di buat Sinetron Suara Hatinya Indosiar Nih...JUDULNYA, 🍓🍒ISTRIKU PERIAS SELINGKUHANKU🍒🍓 krn yg slma ini medandani penampilannya Si Bocil adalah Sang Istri.

    Heni AmirHeni Amir2 天 前
  • itulah yg di namakan cinta buta tk berduli apa yg akan terjadi tpi bangkai di manapun di sembunyiksn pasti akan tercium jga ujung2 nya alasannya kilaf iblisnya yg pesta tu dg kemenangan menggoda manusia.

    sriani srianisriani sriani2 天 前
  • BENAR GAK SIH

    Malikh AtunMalikh Atun2 天 前
  • Sekarang ayus hrs jentel bicara yg sebenarnyaa terjadi jgn mnuntut dri nisa.

    Pipin PipinPipin Pipin2 天 前
  • sudah ku duga.

    STT STD502STT STD5023 天 前
  • Assalamualaikum kak tolong bacakan jodoh saya kak dan masa depan saya kak tolong y kak.

    putra lanangputra lanang3 天 前
  • Laki orang sangat meresahkan😴😴

    Wvjsh HWvjsh H3 天 前
  • Syirik hukumnya dlm islam meramal ramal sebegini. Wahai umat islam jgn ditonton video ini ...takut² kita jatuh syirik.

    Muhammad AzriMuhammad Azri3 天 前
  • memang saya pikir jg begitu mereka serba salah mas..soalnya menyangkut masa depan group dan jg situation

    fahyanti fahrozifahyanti fahrozi3 天 前
  • Wanita di uji ketika pasangan nya ga ounya apa2... Laki2 di uji ketika pasangan nya ga.............apa2..

    Mamah AisyahMamah Aisyah3 天 前
  • Nggak nyangka nissa berbuat seperti ini

    Sachin KatwalSachin Katwal3 天 前
  • Tolong dong kk marcel ramalkn rangga azof dn haico stlh ultahny haico ke 19 thn tgl 18 Pebruari 2021 wktu yg lalu mksh

    Su WarsihSu Warsih3 天 前
  • Ko Marcel wenn tolong ramalin gw donk🙏👍

    Julia monzlisaJulia monzlisa3 天 前
  • Ga takut karma ya.

    Agustina EstiAgustina Esti3 天 前
  • kapok. emploken iku

    Jatu's channelJatu's channel3 天 前
  • Kalo Dm free/ ada fee nya Ko ?

    Rizka NurRizka Nur3 天 前
  • kalau betul mereka selingkuh apa tidak malu bapak e nissa

    Adam agis widodo WidodoAdam agis widodo Widodo3 天 前
  • Aku buka ini sih cuman iseng aja 😊

    Nur IzzatiNur Izzati3 天 前
  • Awas bahaya Ayus dia laki laki buaya berakal Bulus dia bukan tipe suami setia.. Ayus lebih besar nafsunya dari pada akal sehatnya

    Ahmad SuudAhmad Suud3 天 前
  • Pelakor suntik mati ,

    AdeNurul 07AdeNurul 073 天 前
  • Baik banget hati Riri lbh bain undur diri.biar berdua bebas

    Suti SutiSuti Suti3 天 前
  • Cinta bener² membuat Gak waras. Nisa nisa... Gelaayyy

    Move InMove In3 天 前
  • Fix mkin g mncul mkin mngisyaratkn benar adanya.. dh gtu aja.. Cemen

    Ny Qy NothingNy Qy Nothing3 天 前
  • Nyesel emang datang belakangan ko.. 😂😂 klo awal2 datangnya namanya regist... 😂😂

    Tata BitaTata Bita3 天 前
  • Itu bukan cinta tapi nafsu... Korban iklan obat kuat... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Mbah PlentongMbah Plentong3 天 前
  • Nambah lagi tukang ramal 😁 #pansos

    Triastika PratiwiTriastika Pratiwi3 天 前
  • Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba2 keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.

    Secret ShunieSecret Shunie3 天 前
  • Mantaaaap Om Marceeel... aku heran mmng sama Nissa ....gak menyangka ank sekecil itu yg pekerjaannya menyanyikan lagi religi kok berani bermain api dg suami orang....luntur semua kekagumanku terhadapnya...yg heran lg si Ayus...kok gak ngaca yaaaaa sdh pby anak 2...istri cantiiik....karir meroket...apa gak eman2 klu jatuh seprti ini...menyesal kmdian tak berguna bang Ayus.. pa lg Nissa...jelas madesu Nis...

    Puji Kristyaning tyasPuji Kristyaning tyas3 天 前
  • Ko, saya mau donk di ramal🙂

    Witri Laksmiasanti W.Witri Laksmiasanti W.3 天 前
  • Yok ditunggu lagu barunya "Kutunggu kau dengan bismillah" wkwkwkwkwkwk

    Ryan RapzRyan Rapz3 天 前
    • 🤣🤣🤣

      Ayu JhonatanAyu Jhonatan3 天 前
  • Nanti yg selingkuh nisanya kan ayusnya udah lebih tua si Nisa blm puas masa muda hhahhaha mamam

    Tati KristiantiTati Kristianti4 天 前
  • Ingat karma ya kk sabian Saya sdh pernah mengalami Hal semacam ini Sakit sunggu sakit Tp sy percaya Sebuah karma Krn apa yg kita taman Kita pula yg akm memetik hasil tersebut

    Rakhma watiRakhma wati4 天 前
  • Ora urus.... 😀😀😎

    Yusuf TafseerYusuf Tafseer4 天 前
  • Ya allah tega ny nissa..merusak rumah tangga orang menjijikn

    Rhdh XhxhRhdh Xhxh4 天 前
  • Ramalan kau yg bikin orang binggung cel Kalo meramal itu harus jelas Contoh Sebentar lagi nisa sabian akan bunuh diri Atau ayus terkena hiv Gitu baru betul , Meramal kok bukan kayak meramar ,ngegosip nama nya kau tu

    YonTaipurYonTaipur4 天 前
  • Ku ramal bentar lagi nisa sama ayus nikah Trua punya anak ,anak nya jadi anak bangsad kayak ke 2 orang tua nya

    YonTaipurYonTaipur4 天 前
    • 😀😀😀😀👍👍👍

      Rossa RosidaRossa Rosida天 前
  • Menyesalan seumur hidup

    Bik UmangBik Umang4 天 前
  • Bocah sudah jadi pelakor

    Maya WijayaMaya Wijaya4 天 前
  • saya berharap saya tidak akan dibutakan oleh cinta oleh manusia di dunia ini 😁 hanya cinta allah yang jelas2 menciptakan saya dan sayang sama saya gak ada yg nandingi 🤗😇

    IndahSilvianaIndahSilviana4 天 前
  • setiap masalah pasti pihak perempuan yg selalu disalahkan pdhal kdg lk2 itu yg bejat,

    suranti xlsuranti xl4 天 前
  • Perselingkuhan di bangga banggain...sdah tau AKHLAK jelek punya istri cantikpun kalau sdah trbawa hawa Nafsu Syaitan istri cantikpun akan kalah ...pelaku selingkuh kaya gembira banget trsiar viral...kalian jgn mau jadi CONTOH kasihan keluarga anak istri...yg selingkuh Nikmati saja hidupmu hari ini anda menang.... suatu saat besok akan trlupakan ... yakin dan percayalah ....👎👎👎

    Taslim DriverTaslim Driver4 天 前
  • Ingat.....itu bapak dari dua orang anak , sadarlah.....

    idam gusidam gus4 天 前
  • Ingat kedua anakmu , jangan dibutakan oleh cinta......

    idam gusidam gus4 天 前
  • Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.k

    Iwan LibereIwan Libere4 天 前
    • Cerpen

      Wafiya fiaWafiya fia3 天 前
  • Hanya Allah yg bisa membolak balikan hati kita tdk tahu rencana Allah pd pasangan hidup kita...

    Eti RosEti Ros4 天 前
  • tamat sudah ...

    Indra JayaIndra Jaya4 天 前
  • Butu2 deh para p3ramal pasang aksi karena mbak Yu SDH terbukti. Yg ngak salah juga sih.

    Nasrul Isa IsaNasrul Isa Isa4 天 前
  • Kalau ayus mencintai anak anak dan istrinya.....ayus akan mempertahankan rumahtangganya....sayangnya ....ayus .....seperti lebih memilih selingkuhannya......daripada anak anak dan istrinya.....

    Belinda PandianganBelinda Pandiangan4 天 前
  • Jodoh tp ya nggak suami orang ah.krn ada yg sakit aplg sdh ada anak kecil kecil tetap berpengaruh.

    PUDJI ASTUTIPUDJI ASTUTI4 天 前
  • Semoga ayus & nisa sadar dan taubat . Utk nisa semoga dia belajar utk tidak lagi merusak rumah tangga orng lain...

    wahyuni yuniwahyuni yuni4 天 前
  • bohong ramalannya ahhhh lamunanmu aja Marcel

    AbshorAbshor4 天 前
  • Semoga smpai ke anak cucu😂😂

    Devi sissiDevi sissi4 天 前
  • ortu nya g tau anaknya diluar g dikawal

    Ida HusnidaIda Husnida4 天 前
  • Selingkuh itu bukan cari yg lebih baik,tp lebih tepat yg lebih "gampangan"

    Catur YuliaCatur Yulia4 天 前
  • Namanya dah ayus alias ambius.... Nisssa alias perusakkk... Biarlahh biar dua orang yang tauu kita cuman bisa mendoakan biar cepet sadar ama istri dan anak anaknya aminn

    Cinta 99Cinta 994 天 前
  • Ayus ny ja kucing garong istri cantik soleha ttp ja gila

    Ains NissanAins Nissan4 天 前
  • 🙏🙏🙏🙏🙏

    Supandi SpfSupandi Spf4 天 前
  • Semoga bermanfaat buat kita semua 🤲

    Supandi SpfSupandi Spf4 天 前
  • Smga Nisa sabyan berjodoh SMA Ayus langgen sampe tua dunia akhirat aamiin aamii ya robba alamin

    Pop PopPop Pop4 天 前
  • Bgus ramalannya simple nga berbelit belit.. Pointnya dpt

    Yuri WahyudistiraYuri Wahyudistira4 天 前
  • C pelakor bilang gelay....huek jijik

    Kiss nawatiKiss nawati4 天 前
  • Karir semakin melesat.. uang semakin berlimpah.. maka semakin bnyk godaannya.. 1x saja berbuat kesalahan (yg fatal) akan jatuh dan hancur.. sia2 semua pengorbanan.. ujiannya rata2 krn Harta, Tahta, & Cinta Segitiga.. Tapi kalau mmg blm terlalu jauh (baru sebatas teman tp mesra2 gelay) saran saya, seharusnya pernikahan yg sah masih bisa diselamatkan ayus demi anak2.. namun itu tergantung tingkat emosi dan hargadiri ririe, serta ego ayus.. kalo orang ke3 (nissa) kemungkinan nunggu keputusan yg cowok.. kalo jd pisah dia mendekat.. kalo balikan ya dia pilih menjauh.. gitu aja..😏

    Hendro Boedi OetomoHendro Boedi Oetomo4 天 前
  • Semua orang bs di bohongi dg penampilan yg religius..yg kalem.yg polos...tp di hadapan Tuhan yg ada yg tersembunyi.. Aib ttp akan kliatan..tinggal tunggu karmamu nissa

    Thania MikhaThania Mikha4 天 前
  • Buat kaka Riri fairus dtg aja ke kalimanatan konsultasi kepada Habib ....rebut kembali suaminya 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Nabila_c KALTENGNabila_c KALTENG4 天 前
CNworld