Rumah Atta Kebanjiran

2021年02月20日
2 055 179 意见

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

评论
  • Abanggg

    nakita agustinnakita agustin23 分钟 前
  • Beli rumahnya didaerah banjir . caba diderah tebet . anti banjir

    Nadila didiNadila didi36 分钟 前
  • semoga gk ada korban jiwa

    Dzaka _13Dzaka _1341 分钟 前
  • makannya bang dibandung aja biar aman jakarta banjir mulu

    Dzaka _13Dzaka _1344 分钟 前
  • Siapa yang disini rumahnya kagak kebanjiran?

    Nara ChabNara Chab45 分钟 前
  • Dih apaansi, rumah gue aja gabanjir, abis ujan becek doang, got nya aja td nya naek eh turun lagi ga banjir2 padahal gue pgn banjir wkowokokw

    Dana IswaraDana Iswara52 分钟 前
  • Subs 26juta+ kok view nya dikit 🧐

    Angga DitantoAngga Ditanto小时 前
    • Hii...masa aja nanya viewers lg.

      izza putrieizza putrie13 分钟 前
  • Pindah kalimantan bang....

    king channelking channel小时 前
  • Alhamdulillah kita di lombok ga pernah ngalamin banjir 😁😊

    SoniVlogSoniVlog小时 前
  • CNworldr no 1 indo kena banjir🤣,Keep strong bg atta

    Mr.Rz10Mr.Rz10小时 前
  • Bikin garasi 2 lantai bang,jdi kalo lantai bawah banjir, kendaraan bisa dipindah ke lantai atas🗿

    raflirevaldo ardiansahraflirevaldo ardiansah小时 前
  • Orang terkenal kena banjir aja kok susah?

    Premi BossPremi Boss2 小时 前
  • Alay

    Sasya HaniaSasya Hania2 小时 前
  • Yuk trending kan, mari tenggelamkan trending pelakor itu gaskeun guy's

    DJUBAEDAH asrilDJUBAEDAH asril2 小时 前
  • jangan jadi sampah? tapi kontenya nyampah canda nyampah

    haga kooliahaga koolia2 小时 前
    • Biarin aja kontennya sampah, yg penting udah menghasilkan lambo, rumah, dll hahaha

      sendy kikisendy kiki38 分钟 前
    • Iri bilang bos

      M FauzanM Fauzan50 分钟 前
    • Anda sehat ?

      Siti MasrurohSiti Masruroh小时 前
  • auah cape gue sampe trendingnya,gapenting

    Ade CitraAde Citra2 小时 前
  • Itu mah karna bukan luapan sungai tapi karna beton semua jalannya bagaimana mau meresa

    sanjayasanjaya2 小时 前
  • Semoga kt semua dalam lindungan allah swt aamiiin... Dan kak loly Dan keluarga lekas sembuh aamiiin

    Masud RanaMasud Rana2 小时 前
    • Aamiin

      Siti MasrurohSiti Masruroh小时 前
  • Lebayy

    Sedap MantapSedap Mantap3 小时 前
  • Ini rumah yg deket taman..??

    tri wahyuditri wahyudi3 小时 前
  • Atta bikin konten truss jgn longgar 😎

    cahayamatahari cahayacahayamatahari cahaya3 小时 前
  • Kenapa bajunya kyk gtu si 🤣

    Ekki Sri RahayuEkki Sri Rahayu3 小时 前
  • GA CUMA SAMPAH YANG BİKİN BANJİR!!! BANGUNAN YANG Dİ BANGUN Dİ ATAS DAERAH RESAPAN JUGA BİKİN AİR GA BİSA TURUN KE BAWAH!!! PERLU Dİ PERHATIIN LAGİ KALO BANGUN BANGUNAN BİAR AİR BİSA MASUK KE TANAH!!!

    Annisa N HAnnisa N H3 小时 前
  • Rumah ko k A Y U Kenalin nih ini kayu dan ini kayu disana kayu dan dimana mana kayu canda kayuuuuu

    Figo SahdanFigo Sahdan3 小时 前
  • dyarr

    tedjo arumtedjo arum3 小时 前
  • Jangan tanya kenapa..?

    roy sasaroy sasa3 小时 前
  • Mampusssssss

    Avid AhmadAvid Ahmad3 小时 前
  • Lombok Hadir...

    Lomina DahliaLomina Dahlia4 小时 前
  • Pondok indah banjirrrrrr, rumah kaum elite juga bisa kebanjiran bang wkwkk kasih pompa aja bang biar g masuk garas

    SavageGirl121 MytSavageGirl121 Myt4 小时 前
  • Rumah CNworldr No.1 Se Asia Tenggara Kebanjiran

    Winatta KusmaWinatta Kusma4 小时 前
  • Banjir...banjirrr yailah tanah nya di tutupin semua 😄

    Muhammad KhaleedMuhammad Khaleed4 小时 前
  • Kirain pak tarno

    KIM JONG- UNKIM JONG- UN4 小时 前
    • Atta ganteng,,,, seorang Aurel yang nota bene ditaksir cowok2 kece dan kaya masih milih Atta,,,, pasti bukan karena Atta tajir karena Aurel sdh tajir.... pengen tahu, dirimu kayak apa ya wajahnya, seganteng Teuku Rasya kah... he he he

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
  • Orang ga ngerti mobil ya gitu😂

    Anime IndonesiaAnime Indonesia4 小时 前
    • salah alamat, karena dirimu pasti lebih tidak tahu say

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
    • Emng lu tau

      SavageGirl121 MytSavageGirl121 Myt4 小时 前
  • Terus gua haruss gimana??? Klo lu rumah lu kebanjiran??

    Derby SeptiawanDerby Septiawan5 小时 前
    • berdoa aja supaya rumahmu g kebanjiran, dan berharap sesukses atta aja sayang

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
  • Itu genangan bukan banjir Hasto mana hasto

    ary orangbaikary orangbaik5 小时 前
  • Lombok aman banget bang. Gak pernah banjir, sumpeh demi Alex

    Abdul Latif HilmiAbdul Latif Hilmi5 小时 前
  • Gw ucapin Al hamdulillah

    Supri YantoSupri Yanto5 小时 前
  • tydack penting sekalii

    CallMe MattCallMe Matt6 小时 前
    • la disitu Atta bilang, jangan jadi sampah ya say....

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
  • ..Di lombok gk banjir bang😂

    Nana HadianaNana Hadiana6 小时 前
  • Sama bang aku juga kebanjiran. Pagi" jam 3 ngungsi kondisi lagi hamil 7 bulan anak pertama. Saat ngungsi air sudah sepinggang, ngungsi k rumah sodara yg ngga kena banjir. Semoga semuanya baik" aja. Yg penting pada sehat. Amiin amiin

    Cut Indah PratiwiCut Indah Pratiwi6 小时 前
  • Konyol

    Alfi SyukriAlfi Syukri6 小时 前
  • Alhamdulilah jakarta pusat gk banjir

    Zidan Al zackyZidan Al zacky6 小时 前
  • Pindah k bogor aja aman...

    Ita RositaIta Rosita7 小时 前
  • Mau rumahlu kena nuklir peduli gw apa juga anjir

    N00b GamersN00b Gamers7 小时 前
    • la kl kena nuklir, rumahmu roboh juga sayang...

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
  • Mungkin tuh azab karna abang pacaran

    Bang Oy 05Bang Oy 057 小时 前
    • waduh,,,, Roy Martin yang kebanjiran juga sedang pacaran dong,,,, ayuk sekolah lagi, he he he

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty3 小时 前
  • Gua dulu sering nonton youtube lu bang tapi semenjak lu bilang di acara TV udh gak peduli sama chanel youtube lu gw langsung unsubscribe, maaf bang saya mendukung chanel orang yang pengen serius 😳

    Ferry FazlyFerry Fazly7 小时 前
  • Satusatunya konten banjir yang masuk trending..

    Hmmm MmmHmmm Mmm7 小时 前
    • Alhamdulillah.banjir membawa berkah

      Yufid YusyaYufid Yusya7 小时 前
  • Abang attha pngen ktmu 😭😭

    Boskek ChenelBoskek Chenel8 小时 前
  • Masih bisa trending.

    Sulaiman sQuarepantsSulaiman sQuarepants8 小时 前
  • Alloh klo sudah mengkehendak mampus manasianya .jangan cari uang trus cari akhiratnya

    Yuli YatiYuli Yati8 小时 前
  • Jangan nyalain sampah. Manusianya terlalu melakukan ke doleman sama ulama dan rakyat kecil. Aduhhhh hunting masih selamat orang nya. Klo ingat suhada yg di bunuh sampai sekarang blm ketemu pembunuhnya.ingat dosa

    Yuli YatiYuli Yati8 小时 前
  • banjir dipekalongan mampir dichannelku gaes

    TolepasirsariTolepasirsari9 小时 前
  • Tinggal 3k guyss yyuuk gaspoollll rembloooong mak mak ahha

    bheqy youliebheqy youlie9 小时 前
    • Alhamdulillah udah genap

      Mar LynaMar Lyna8 小时 前
  • Ya katanya sih posisi Jakarta yang salah

    Adabi ChestaAdabi Chesta9 小时 前
  • Beneeeer lombok g banjir Amaaan

    Fitriyatul HidayahFitriyatul Hidayah9 小时 前
  • airnya yg salah .. bukannya masuk ke tanah malah masuk ke rumah lu

    Kaje SquadKaje Squad9 小时 前
  • Kenapa vidio beginian trending

    Ade sucipno 99Ade sucipno 999 小时 前
  • Ayo 2 juta otw nih, gass lagi kasih gasspoll rem blong

    PinahPinah9 小时 前
  • Yukyuk trendingkan 1 lah Untuk menjadi Stay Safe Cool bang ATTA

    MUHAMAD ALTA ANGGOROMUHAMAD ALTA ANGGORO10 小时 前
  • Masya Allah

    Ninik SulasmiNinik Sulasmi10 小时 前
  • Balik lagi ternyata masih trending yaa. Keren bang banjir membawa berkah nih.. semoga ga banjir lagi ya bang garasinya.. ga sabar nunggu konten Abang ke Istiqlal hari ini masyaallah ikut deg deg an parah menuju hari H Abang dan Loly. Yg pasti didoakan smua Loly dan keluarga cpt sembuh agar rencananya berjalan lancar aamiin

    ressa yuliasihressa yuliasih10 小时 前
  • Kemarin rumah gh sekarang rumah bang atta Tapi stay strong 💪

    john pematjohn pemat10 小时 前
  • Lambo pun bkn apa2 disaat banjir begini wkwk

    Reza IrawanReza Irawan10 小时 前
  • Sesungguhnya Allah bersama orang yg sabar😊 Salam youtuber pemula om😁

    Nanang ClasikNanang Clasik10 小时 前
  • Biasa kata nya orang kaya kan bebas...belum perna tersulit dalam hidup nya kan di uji

    andi ma3andi ma311 小时 前
    • Atta justru sudah melewati masa2 sulit

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
  • Sabar ya bang atta

    Alfindra Fathir NurrohmanAlfindra Fathir Nurrohman11 小时 前
  • Bersyukur lagi yg masih bisa ngekos /ngontrak

    Markaz Dakwah MediaMarkaz Dakwah Media11 小时 前
  • Awwkwowkwowkwowkwowkwwoekok

    M imron Fathur rM imron Fathur r11 小时 前
  • Sedikit lagi 2jt

    Naila FarafishaNaila Farafisha12 小时 前
    • 1.982.226 views, 121k likes, jam 13.18. Gaskeun lagi.

      Reny YuniawatiReny Yuniawati11 小时 前
    • Yukkk pecah teluurr dah nanggung gaskann

      Ari RumantiAri Rumanti11 小时 前
    • Gasskan pol rem blong tuntaskan 2 jt

      Nina NurbaniNina Nurbani11 小时 前
    • Gaspol remblong.

      Pupun PujasariPupun Pujasari11 小时 前
    • Ayo

      Yufid YusyaYufid Yusya12 小时 前
  • Ayo tebak berapa atta bilang "geas" 🤣

    Eriska RepianaEriska Repiana12 小时 前
    • Banyak gaes hehehe

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • Bentar tak hitung dl ya

      Hilda HidayatHilda Hidayat12 小时 前
  • Kenapa gak tenggelem aja ampe atap2nya..

    VENDI APRI ATMOKOVENDI APRI ATMOKO12 小时 前
    • Goblok lu kalau rumah dia kebanjiran sampe atap bagaimana nasib rumah lain tetangganya yg lebih kecil

      sanjayasanjaya2 小时 前
    • Alhamdulillah, Allah sayang atta.... Karena atta ga pernah mendoakan orang yang buruk2, tapi atta malah menginspirasi biar orang2 kerja keras utk dpt hasil yg baik.... Ga kaya kamu yg doyan komen negatif

      PinahPinah9 小时 前
    • Yang komen kayak gini ada fotonya lho hehee laki2 ternyata

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • Pantesan lu punya channel tp tenggelam Lah otak lu isinya iri dan dengki

      izza putrieizza putrie11 小时 前
    • Alhamdulillah,msh dilindungi Alloh . Doa jelek pasti balik yg doain.

      Hilda HidayatHilda Hidayat11 小时 前
  • WADUH HARUS SAYA UMUMKAN KEPADA WARGA SETEMPAT, BAHWA RUMAH ATTA KEBANJIRAN, TERIMAKASIH SEMUA NYA SALAM BOOYAHH

    its zudithhits zudithh12 小时 前
    • Alhamdulillah, Allah sayang Atta.... Semangat atta, teruslah menginspirasi anak muda biar bisa sukses

      PinahPinah9 小时 前
  • Cringe parah lu ta

    Chanel idChanel id13 小时 前
    • Alhamdulillah atta masih muda udah sukses.... Jangan dengerin org yang punya pikiran jelek ya bang, semangat trs

      PinahPinah9 小时 前
    • elu yg vringe parah taunya cuman nyinyir sambil rebahan

      PSM 1915PSM 191510 小时 前
    • ihhh gelayyy...

      Lily 49Lily 4912 小时 前
    • Cringe parah lu cil.

      Pupun PujasariPupun Pujasari12 小时 前
    • Waduuuh ada sampah mampir nih guysss.

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • 1,97 JT otw 2 JT . Masih di #20. Yukk rajin nonton dan share yg banyak ke group wa

    Ita MargarethaIta Margaretha13 小时 前
    • Gaspol

      Itar LitaItar Lita11 小时 前
    • 1.982.226 views, 121k likes, jam 13.18. Gaskeun lagi.

      Reny YuniawatiReny Yuniawati11 小时 前
    • Dr tdi hdir buat ngelike ud brkli2 mampir disini

      Pitriani CsPitriani Cs11 小时 前
    • hadir...semangat

      Lily 49Lily 4912 小时 前
    • Yuukk gasskan

      Nina NurbaniNina Nurbani12 小时 前
  • Masih mending rumah kebanjiran ada orang tau gw masih kecil dh sendirian di rumah :( di tinggal sampe sore

    Gilang Widi PratamaGilang Widi Pratama13 小时 前
    • Alhamdulillah, selalu bersyukur

      PinahPinah9 小时 前
  • Sepertinya pada kebakaran jenggot yg merasa tersinggung...hehehe...

    Diah IswariDiah Iswari13 小时 前
    • Maksudnya gimana mbak? Konten banjir kok ngomongin kebakaran

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • Oh iya sy masih prihatin sama ibu.semoga hidup ibu bahagia ya.

      Hilda HidayatHilda Hidayat12 小时 前
    • Jenggotnya siapa Bu???

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • Stay safe, stay strong & stay healthy Atta, keluarga, and team. ❣

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment13 小时 前
    • Always

      Hilda HidayatHilda Hidayat12 小时 前
    • Tetap semangaaat!!!

      Yufid YusyaYufid Yusya13 小时 前
  • Aku doakan bang jabodetabek cepet gak banjir lagi amiiin

    ESPORTESPORT13 小时 前
    • Aamiin

      Raka DamarRaka Damar7 小时 前
  • 1.968.057 view pukul 11.07 wib.....streaming terus bergantian dengan vlog ther hermansyah yang trending juga, gantian juga sama lagu kak loly cinta seperti aku dan lagu abang aku miss you

    Effendi TeknikaEffendi Teknika13 小时 前
    • Sama,ini tiap hari bolak balik hehe

      kakuzu riskakakuzu riska8 小时 前
    • 1.982.226 views, 121k likes, jam 13.18. Gaskeun lagi.

      Reny YuniawatiReny Yuniawati11 小时 前
    • Semangat

      Nia DariseNia Darise12 小时 前
    • semangat...

      Lily 49Lily 4912 小时 前
    • masih di @20 ini, yuks naikin lagi viewsnya

      Ita MargarethaIta Margaretha13 小时 前
  • Banjir di mana2

    MrJani TubsMrJani Tubs13 小时 前
  • masih trending 20.....semangat yuukk, yang trending kita naikin trendingnya gantian dengan vlog the hermansyah yg pipi klarifikasi juga sdh masuk trending

    Effendi TeknikaEffendi Teknika13 小时 前
    • Ayo

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • Atta Aurell Is The Besd

    Yhatt HalilintarYhatt Halilintar13 小时 前
  • Mudah Mudahan Cepat Surut Banjirrnya Dan Tidak Ada Bencana Apa Apa Lgi Aminn

    Yhatt HalilintarYhatt Halilintar13 小时 前
    • Aamiin

      Nia DariseNia Darise11 小时 前
    • Semoga doa baik di kabulkan.

      Yufid YusyaYufid Yusya13 小时 前
    • Aamiin YRA

      Rita AgustinaRita Agustina13 小时 前
    • Aamiin

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • 9:25 ngungsi ke Lombok gaes btw gua org lombok brader..

    Laksmana PrimadonaLaksmana Primadona13 小时 前
  • kamu siapa ?

    Radix PrakosoRadix Prakoso13 小时 前
    • Kaum nyinyir lg bacot! Atta Halilintar seluruh Indonesia bahkan Dunia tau siapa sosok atta, Lahh elo? Tingkat RT aja blum tentu ada yg kenal kamu

      Linda AffandiLinda Affandi8 小时 前
    • Atta tuh masih muda sudah sukses dan ga ngrepotin orang tua. Ga kaya kamu

      PinahPinah9 小时 前
    • kamu jg siapa ada yang kenal gak???klo atta siih seluruh dunia jg tau siapa dia

      PSM 1915PSM 191510 小时 前
    • Amnesia

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • Sabar....tetap semangat.....!!!! Semoga nur dan keluarga segera sembuh.dan apa yg SDH di rencanakan bisa terlaksana dg baik. Dimudahkan dan di lancarkan menuju halal.aamiin

    Hilda HidayatHilda Hidayat14 小时 前
    • Aamiin

      Nia DariseNia Darise11 小时 前
    • Doa selalu untuk 2AH

      Yufid YusyaYufid Yusya13 小时 前
  • Sabar ya kak atta

    Fitra yanti20Fitra yanti2014 小时 前
  • semoga cepat leda banjil nya

    Mayumi PianaungMayumi Pianaung14 小时 前
  • Eh maaf... Pak Atta...

    Diah IswariDiah Iswari15 小时 前
  • Lhaa liatin aja rumahny ... MasyaaAllah MasyaaAllah... Itu klu diuangkan berapa rupiah... Jadi... Jgn ngeluh yaa pak Atar....

    Diah IswariDiah Iswari15 小时 前
    • Gak ada yang ngeluh kok...nontonnya yang bener ya

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • Berapa ya Bu???.ngak bisa ngira aku.

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • Klu orang kaya ... Orang tajirr.... Kebanyakan duit... Sampai eMber eMber... Gk masalah mah klu kebanjiran... Dia bisa ngungsi ke hotel ... Banjir surut dia bisa nyewa orang buat bersih bersih .. ada barang yg rusak tinggal beli barang baru .. duitny eMber gitu lho... Lha klu orang yg uangny pas pas an .. orang yg kekurangan...miskin....susah... Itu yg patut kita prihatin... Patut ditolong segera ... 🥀🥀🥀....

    Diah IswariDiah Iswari15 小时 前
    • Kasian kamu komen gini lagi ga punya duit ya? Apa ada masalah dalam hidup?

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • @Diah Iswari iya bu.saya prihatin sama kamu. Untuk atta saya cuma bisa bantu doa aja ya......semoga semua urusan di lancarkan,dimudahkan menuju halal.aamiin

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
    • @Diah Iswari eh namanya orang kebanjiran mau orang kaya /miskin sm aja. Klo banjiranya sampe merengut jiwa biar itu orang kaya gimana? Jangan bilang orang kaya gpph kebanjiran bisa ini itu gk semudah itu . Klo mau comen masalh orang kecil biar ditolong mb salah cenel mending mengutarakanya ke bu Risma aja gimana

      Mella themappe mappeMella themappe mappe13 小时 前
    • @Hilda Hidayat prihatin kpd orang susah yaa...kpd yg buat mkn aja susah, berobat susah.. Kasihan mereka....buat orang orang kaya...apa yg buat di prihatinkan...

      Diah IswariDiah Iswari13 小时 前
    • @Effendi Teknika lha kan memang begitu ... Bagi orang yg uangny ratusan juta ... Mobil berjejer di rumah .... Sy bukan sotoy... Itu bukti pak...

      Diah IswariDiah Iswari13 小时 前
  • Kasih panggung aja mobil yg ceper2 Atau kayak mesin dongkrak bengkel yg naik turun itu, resiko Mahal kl mau praktis

    Tajassas NarTajassas Nar15 小时 前
    • Saran bagus.

      Hilda HidayatHilda Hidayat13 小时 前
  • Yess trending trending trending trending

    Kaum Tiktok TerupdateKaum Tiktok Terupdate15 小时 前
  • LMAO

    Down SteelDown Steel15 小时 前
  • Banjir sikit panik .kami tenggelam biasa ja...yang penting slow hehhe

    Muchsalmina MinaMuchsalmina Mina15 小时 前
    • Tenggelam kok masih bisa komen biasanya orng tenggelam udh almarhum

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
    • Munafik U,, ia karna U gk punya barang berharga maknya ngomong gtw kn U

      Mella themappe mappeMella themappe mappe14 小时 前
  • Hadir

    Udin KukarUdin Kukar16 小时 前
  • Waktu gue kuliah pernah jg kebanjiran, pas malam tidur tau taunya udah basah aja kasur dari kapuk.

    WarAlf TVWarAlf TV16 小时 前
    • @WarAlf TV hahah kocak banget sih

      Lila MartojoLila Martojo8 小时 前
    • Iya bro pas kering bentuknya jadi gak karuan, tapi ya tetap di pakai sampai selesai kuliah

      WarAlf TVWarAlf TV9 小时 前
    • Kasur kapuk tuh berat lho butuh berhari2 buat ngeringin

      Lila MartojoLila Martojo9 小时 前
  • 1.953.790 views, 120k likes, jam 8.30, 24/2/21

    Reny YuniawatiReny Yuniawati16 小时 前
    • @Ita Margaretha 1.982.226 views, 121k likes, jam 13.18. Gaskeun lagi.

      Reny YuniawatiReny Yuniawati11 小时 前
    • 1,97 JT, OTW 2 Jt , #20 ... ayo gas lagiiiii

      Ita MargarethaIta Margaretha13 小时 前
    • yukk lanjut

      Yeni YenitaYeni Yenita13 小时 前
    • Yukkk lanjut 2m

      D bD b14 小时 前
  • Wow bang attang banyak mobilnya

    NHERUNHERU16 小时 前
  • Posisi rumah sama jalan lebih rendah untuk garasi mobil jadi air turun airnya

    Maftukhatun NikmahMaftukhatun Nikmah16 小时 前
CNworld