NGAJAK FADIL & PAK MUH 'FINE DINING' ALA SANDIAGA UNO

2020年09月14日
1 953 902 意见

Lagi pandemi gini, kita harus dukung penuh UMKM sekitar rumah kita. Terima kasih banyak @Fadil Jaidi , Pak Muh beserta keluarga sudah jauh-jauh datang ke rumah untuk makan bareng.

评论
  • 😂😂😂 siapa yg ke sini pas liat pak muh di ajak ke indomart doang??😅😅

    Boy CilungBoy Cilung42 分钟 前
  • Fadil dateng ke rmh Pak Sandi udh kaya mau ngelamar anak gadis orang hahahahha

    Vivi FhVivi Fh天 前
  • Semoga sehat selalu yaa pa

    Mamah NenkMamah Nenk天 前
  • Aku juga udah pernah ketemu pak sandi 😊😊

    Ochaaa _Ochaaa _天 前
  • Enak bangeet motivasi pak sandi..kami tetap mendukung pak sandi.

    Irpansyah PaneIrpansyah Pane天 前
  • Semoga terus berbakti pada papa ny ya fadhil..agar apa yang didapat menjadi berkah..sehat terus ya pak.muh dan mamanya.

    Irpansyah PaneIrpansyah Pane天 前
  • Pak bapaak.. mama saya ngefans sama pak sandi😂

    Just RaJust Ra2 天 前
  • Kapan ya aku anak kampung ini diundang pak sandi .. idola bngt

    perut buncit chanelperut buncit chanel2 天 前
  • Gara" fadil mampir ke chanel pak sandi nih😁. Saya liat" konten pak sandi setelah undang fadil jaidi jadi makin naik ya pak. Fadil membawa pasukan goib nya nih😅

    Dini SofrulDini Sofrul3 天 前
  • Saya disuruh kesini sama kak fadhil pak.... Asikkkk bngt ,,sehaaat sehat pak sandi uno..

    Hadzriel MustoffahHadzriel Mustoffah3 天 前
  • Suksesk trus pak uno

    Risna MajidRisna Majid3 天 前
  • Fadil: "ketemuin aja dulu. Kalo diusir ya pulang" 🤣🤣🤣 humorku. Baru juga mulai

    Khalishah TrihusninaKhalishah Trihusnina3 天 前
  • Mampir krn pak muh dan kak fadil..hh

    Auny QisyaAuny Qisya4 天 前
  • 11:16 Jangan Taylor dong foto bule nya, gw histeris sendiri😂

    stand taylor13stand taylor134 天 前
  • kameramennya pak sandi bengeknya ga slse2 wwkwkkwk

    IGAA.agungmas chandra dewiIGAA.agungmas chandra dewi5 天 前
  • liat fadil yang "kaku" di depan pak muh malah bikin ngakak...

    nina ardianinina ardiani5 天 前
  • Memang fadil ini gak bs formal alias kalem.. memang cocoknya kocak, jahilin orang dsb. Keliatan grogi nya.. makanan jatoh, tangan gemetaran.. hahaha gokil fadil.. sehat2 selalu untuk pak sandi dan pak muh beserta keluarga.. Amiin

    Debby AndesfaDebby Andesfa5 天 前
  • Ngakak. .

    irawan dieirawan die5 天 前
  • Konten paling ngakak sih sumpah🤣 kocak asliii😂😂😂

    sarah syahabsarah syahab6 天 前
  • Mau kasih info nih pinjaman yang udah terdaftar di OJK dan nggak pake biaya admin di awal. Yuk klik di sini infonya app.adjust.com/t7207pd

    chelsea avichelsea avi7 天 前
  • Suka

    Nina MutmainnahNina Mutmainnah7 天 前
  • baru ngeh ternyata itu kecil nya si Fadil ya Allah

    Ayesha Hurin jacqueline shelomitaAyesha Hurin jacqueline shelomita7 天 前
  • Orang Betawi ketemu Betawi , sehat terus om sandi dan keluarga dirumah

    israël crimeisraël crime7 天 前
  • Mantap ❤️❤️

    Rolin SetiawanRolin Setiawan7 天 前
  • Wkwkwkwk 6:24 ada momen lucu 😅😅😅

    Reza Agung GumelarReza Agung Gumelar8 天 前
  • Akhirnya sampai sini gr2 fadil

    mohamad ubaidilahmohamad ubaidilah8 天 前
  • Pertama kali nton CNworld pak Shandi karena ada fadil# jgn kasih tau yah gua juga br subscribe 😃🥰

    Mia MiaMia Mia8 天 前
  • Salfok pas pa sandi mau ngasih kotak dan reaksi tangan si fadil

    KITA TAUKITA TAU8 天 前
  • Masyaa Allah

    Mirsya nurulMirsya nurul8 天 前
  • Ma shaa Allah.. Sehat terus pak sandi . lov u 😘

    DIBA S FARADIBA S FARA8 天 前
  • Habis dari vlognya fadil langsg ke sini... Terimakasih sudah bikin mood d hari senin..

    Anna IndarwatiiAnna Indarwatii9 天 前
  • Ngakak liat Kak Fadil jadi salting terus🤣

    Nisa AzizahNisa Azizah10 天 前
  • nampak banget ya fadil kalo lagi grogi gini 😀 keluarga inspriasi 🥰

    Ayya TunnissaAyya Tunnissa10 天 前
  • salut dah ahh

    ALy Ggo channelALy Ggo channel10 天 前
  • Sehat terus pak sandi saranghae

    Diena NurhidayaniDiena Nurhidayani10 天 前
  • Papah Online & Papah baik pak muh😍

    Danna ErllanggaDanna Erllangga10 天 前
  • Pengen es jeruknya wkwkwkkwkw

    Hery KucretHery Kucret10 天 前
  • Pengen....

    Hery KucretHery Kucret10 天 前
  • Sisi lain fadil jaidi gini yaa :) inspiratif

    Sindi muliaSindi mulia11 天 前
  • Semangat pak

    Sindi muliaSindi mulia11 天 前
  • 😂😂😂😂🤣

    Rise ZainurRise Zainur11 天 前
  • pak sandi mampir tempat fadil dong plis

    Riski PaskerRiski Pasker11 天 前
  • Pak undang Kianu dong pak pasti seru nih sama leslar pak (lesti billar)😀🤗

    Mega PutriMega Putri12 天 前
  • Sukaa bnget sama fadil akhir" ini

    Elok Izzun NahdiyahElok Izzun Nahdiyah13 天 前
  • Satu satunya konten yang bikin bang adil berubah jadi kalem wkwk

    Bay GamingBay Gaming13 天 前
  • Tapi sayang pak sandi sila ke 5 lagi berduka cita atas hilangnya ke adilan bagi seluruh rakyat indonesia,saya sebagai buruh harian sangat pasrah untuk kehilangan pekerjaan dari kontrak😒😒 tulang punggung keluarga tidak bisa bantuin orang tua

    Hamzah mkHamzah mk13 天 前
  • Mantap

    Hamzah mkHamzah mk13 天 前
  • ❤️❤️❤️❤️

    Putrisakilla KillaPutrisakilla Killa13 天 前
  • Masihh nonton guwee, wkwkw

    titik komatitik koma13 天 前
  • Ayamnya Fadil jatoh😂

    sese13 天 前
  • Seharusnya anda wakil presiden saat ini pak. bukan pak kiyai ma'ruf amin, kasian pak kiyai ma'ruf amin sekarang di sudutin terus.

    Juara Masa depanJuara Masa depan13 天 前
  • Fans pak Muh.. duhhh Banyak banyak terimakasih ya pak.. sudah undang pak Muh ..wkwkwkk

    REa MargarettaREa Margaretta14 天 前
  • Mantapp klw ada kak Fadil lgsung nonton

    rosalia puspitajayarosalia puspitajaya14 天 前
  • capres saya next 2024.pak sandiaga uno

    Ardi AnsyahArdi Ansyah14 天 前
  • mau nanya, emg pk muh gaktau klo fadil main youtube knp gaes? ak penggemar baru soalny wkwk

    Puspita HanumPuspita Hanum15 天 前
    • nevada senior oh gtu wkwk makasih ya ka

      Puspita HanumPuspita Hanum14 天 前
    • pk muh tau fadil youtube tp tentang vlog family aja. cuman yg jail2 di tiktok/instagram. pdhl di youtube jail2 jg banyak

      nevada seniornevada senior14 天 前
  • Trendingggggg

    Ali IrawanAli Irawan15 天 前
  • Bapak sandi kapan undang dapoer jawi mbok uya masakin traditional food pak sandi dan keluarga. Saya masakin special food gudeg krecek.mangut. cakalang suir cabe hijau. Sup ikan dll..😀😀😀🙏🏾 CNworld @dapoer jawi

    uya putri mardani uyauya putri mardani uya15 天 前
  • Beneran suka sama pak sandiaga uno ... Selalu akrab dgn masyarakat semua ... Sukses selalu pak

    Olivia HehalatuOlivia Hehalatu15 天 前
  • Pak sandi keren banget.... colab sm bang fadil lg pak...

    Tri SusantiTri Susanti15 天 前
  • Klo boleh tw olahraga rutin nya Yth Paps Sandy apa ya, kok bs ttp terjaga postur atletisnya

    AIDIL NINAAIDIL NINA15 天 前
  • Gmna tanggapan bapak soal omnibuslaw sekarang pak? Smoga bapak memberi ulasan di youtube bapak soal omnibuslaw. #tolakomnibuslaw

    Aguszx OfficialAguszx Official15 天 前
  • 12:19 lagi sedih”. pak muh minum, es batunya jatuh dong :')

    Bianca PutriBianca Putri15 天 前
  • Sehat selalu pak Sandi saya ngefans berat sama pak Sandi... Salam kenal dari Bandar Lampung

    Istiqomah IstiqomahIstiqomah Istiqomah15 天 前
  • Pak, aku berdoa bapak supaya jd the next presiden🙏🏻

    mona pratamimona pratami16 天 前
  • Pas gua baca awalnya.. Astaga, gak kebayang ekspresi pak muh kalau tau dia terkenal 😄

    cintya tbncintya tbn16 天 前
  • Kaya mau lamaran😸

    tri susantitri susanti16 天 前
  • kontennya fadil engga original diluar kan udah bnyk yg lebih dulu kayak fouseytube, adamsaleh, etc. just sharing the facts.

    799.999 views799.999 views16 天 前
  • Ngakak 🤣

    anovia walrobiantianovia walrobianti17 天 前
  • 2:21 ngakak😂😂

    Dhani MaulanaDhani Maulana17 天 前
  • Yang jadi follower Fadli sejak follower puluhan ribu, mana suaranya 🤣

    KEPO KANDAKEPO KANDA17 天 前
  • Aku juga mau dong pa sandi di ajak makan aku ngefans banget sama bapak dan mpok Nur rasanya greget banget pasty🙈dag-dig-dug

    Rosida MawarRosida Mawar17 天 前
  • Papah muh sm papah sandi😍

    Fauziah AnandaFauziah Ananda18 天 前
  • Mampir sini ada fadil

    Hamba AllahHamba Allah18 天 前
  • Banyak sekali dampak positif yang terdapat divideo ini,terutama sosok Fadil yang dapat menjadi teladan untuk semua orang.Sejak muda Fadil sudah dapat membantu dan membanggakan kedua orang tuanya.Amanat dari video ini tentang pentingnya menghormati orang tua,karena orang tua berarti segalanya untuk kita,dan tidak akan pernah meninggalkan kita dikondisi apapun.Maka dari itu kita harus berterima kasih dengan mereka,salah satunya dengan selalu menghormati mereka,menjaga sikap dan tingkah lalu,serta berusaha untuk membanggakan mereka.

    Muhammad rezkyzlfMuhammad rezkyzlf18 天 前
  • Baru nonton, salfok, nasi jatoh, piring kesenggol, dah ngambil nasi dah makn gak jadi2, es jatoh

    Resty HerlianiResty Herliani18 天 前
  • kesan saya setelah menonton film ini sy ingin menjadi anak yg berbakti kpd orangtua dan tidak membebani orang tua dr segi ekonomi sejak usia muda

    Hafizh RifandiHafizh Rifandi18 天 前
  • Kenapa video ini bermanfaat pada saya karna,pada menit 14:00, pak sandi mengatakan untuk memotivasi pada anak anak muda hanya dengan membuat konten yang disenangi banyak orang lain.

    Aan FarhanAan Farhan19 天 前
  • salut sama pak sandiuno, selalu wellcome setiap jumpa sama orang baru dan selalu asik klo diajak bicara, sehat selalu pak 🙏🏻🙏🏻

    naufalsaifannaufalsaifan19 天 前
  • kesan: salut dengan pemikiran pak sandi yang berusaha untuk membantu kehidupan orang2 kecil (umkm) dengan menggunakan jasa mereka untuk jadi cateringnya walau dalam masa pandemi ini. alasan pilih video ini karena, mau liat gimana tanggapan atau masukan2 yang pak sandi kasih ke ka fadil yang umumnya adlh seorang content creator, atau baru mau mulai buat usaha. dampat positif dr videonya: terbantunya umkm orang2, saling tuker pikiran antara pak sandi dengan ka fail atau pak muh, dan saran2 dr pak sandi juga bisa kita jalanin dlm kehidupan sehari2.

    Hana salsaHana salsa19 天 前
  • Mantap pak videonya

    Kevin SetiawanKevin Setiawan19 天 前
  • Banyak sekali hal positif yang saya dapatkan dari video ini. Mulai dari memuliakan tamu yamg berkunjung ke rumah, pentingnya komunikasi dalam berkeluarga sehingga anak merasa dekat dengan keluarganya tanpa mengurangi rasa hormat kepada kedua orang tua. Bukan hanya itu, saya juga mendapat dampak positif bahwa doa orang tua sangat berpengaruh dalam kehidupan yang kita jalani, maka muliakanlah kedua orang tua mu selagi ia masih hidup. Sebagai kaum milenial ini merupakan tamparan keras bagi kita semua, karena nilai nilai tersebut sudah mulai luntur dalam kehidupan sehari hari

    Sitty ZhaqiaSitty Zhaqia19 天 前
  • Agen Asuransi Haram dil.... 😬🙏🏻 #RIBA

    PEMAIN LAWASPEMAIN LAWAS19 天 前
  • Tulus nih anak huhu salute

    PEMAIN LAWASPEMAIN LAWAS19 天 前
  • Saya pilih video ini karena ada fadil jaidi dan pak muh yang pasti akan menghibur dan betul saja banyak scene di videonya yg membuat saya tertawa

    Isfan YuzfikarIsfan Yuzfikar20 天 前
  • Dari video ini kita bisa dapat bahwa terus berusaha dalam sesuatu pasti berhasil jika adanya dukungan dari orang sekitar. Dampak positif nya, kita tetap harus berusaha walaupun pernah gagal, untuk selanjutnya harus lebih yakin agar usaha tersebut berhasil dicapai

    Syafiq AkbarSyafiq Akbar20 天 前
  • View yg ini gede bgt

    Faujiyah Sabela_132Faujiyah Sabela_13220 天 前
  • Kehadiran Fadil Jaidi sebagai bintang tamu di video Pak Sandi kali ini berhasil menarik perhatian saya. Video seperti ini selain menghibur bagi anak muda, juga memberi pesan moral yang dapat disampaikan secara kasual dan santai sesuai gaya milenial. Salah satu pesan penting yang saya tangkap adalah tidak ada kesuksesan yang instan. Bahkan sebelum sukses seperti sekarang, Fadil Jaidi juga perlu berjuang menggeluti berbagai pekerjaan di bawah perintah orang lain.

    Nazhifah InnaNazhifah Inna20 天 前
  • Terimakasih ya pak saya ikut senang kalau you tuber kesukaan saya dapat bahagia dia selalu membuat kita bahagia walau dia mungkin akan terkena masalah

    ANIME GIRLSANIME GIRLS20 天 前
  • Saran dari saya pak, kayanya Harus lebih dibanyakin nih pak konten sm selebgram yg lagii trending, dgn begitu konten youtube bapak lebih berwarnaa apalagi kalo selebgramnya yg lucu gini😂🙏🏻

    Alvina DinirAlvina Dinir20 天 前
  • Pak sandi kalau bisa bp ajak kolab pak muh dong

    Suparman theaSuparman thea20 天 前
  • Gara gara fadil ni kesini wkwkwk

    Muh IskandarMuh Iskandar21 天 前
  • 😂😂😂

    Rmedia ChannelRmedia Channel22 天 前
  • Fadl kecil nya kuruss wkwk

    ratna syahidah khadijahratna syahidah khadijah22 天 前
  • bunyi gelas pak muh😭😭

    gono ginigono gini22 天 前
  • Nekt undang alip_ba_ta.coba bisa gk.siapa tau dgn bapak beliau mau,,karna yg saya tau beliau Sangat mengidolakan bapak

    algojo emakalgojo emak22 天 前
  • Salfok sama songkok recca bugisnya pak Sandi

    Achmad DinuLAchmad DinuL22 天 前
  • Fans berat jaidi family

    Imam IniestaImam Iniesta22 天 前
  • be yourself and never surrender

    bimo pranatabimo pranata22 天 前
  • be yourself and never surrender

    Budi SudonoBudi Sudono22 天 前
  • Setelah saya melihat video ini saya melihat banyak dampak positif dari video ini terutama bg fadil yg bisa membuat bangga orang tua nya dan membantu orang tuanya dari sejak muda dan itu patut di contoh untuk anak milenial jaman sekarang dan dilihat dari video ini tentang menghormati orang tua itu sangat penting bagi kaum milenial karena orang tua adalah segalanya buat kita dan kita harus berterimakasih dengan mereka dan buat mereka bangga dengan sikap dan tingkh laku kita.

    Moehammad AlzickrullahMoehammad Alzickrullah22 天 前
CNworld