🔴APA YANG TERJADI BANG MARSEL EXPLOR SENDIRIAN

2021年04月 6日
135 363 意见

vidio ini hanya untuk menghibur/hiburan silahkan dinikmati bukan untuk diperdebatkan
apalagi disalah gunakan untuk pansos!
hormat saya
Team gase

ig:ganang_setioko

评论
  • Ya allah wani wani pitek Kue ya BM 😂😂😂,,ya geget ya wedi nyong ndeleng na koh lah

    Ayu SisiAyu Sisi天 前
  • paku sulteng

    Tunik KTunik K3 天 前
  • Hiii.... Serem

    Dewiana ChayangDewiana Chayang3 天 前
  • Agak merinding ya, palah aku bayangin sendiri,gimana kalo posisinya Bang marcel itu saya,, Auto nyemplung lumpur pasti

    Sintya SintaSintya Sinta4 天 前
  • Kuntilanang tumben ga takut bang Marsel malah di ajak ngobrol

    Sar MilaSar Mila4 天 前
  • hikihikhik 😁😁😂😂🤣🤣

    Ibas Kids ChannelIbas Kids Channel5 天 前
  • Wkwkwk lucu

    AlyxAlyx5 天 前
  • TETAP SEMANGAT,.... SALAM SEDULURAN,.... ALHAMDULILLAH saya hanya memberitahukan saya habis operasi usus buntu malam hari kmrin, terima kasih atas doa2 semua tanpa terkecuali, semoga semuanya yg ada disini sehat wal afiat amin ya robbal allamin,..

    BOB RIZKYBOB RIZKY5 天 前
  • MANTAFFF

    Muhlis chanelMuhlis chanel5 天 前
  • PECEL (Celek) 🤣🤣🤣

    Upin OfficialUpin Official5 天 前
  • Wkwkwkwk josss bang marcell

    arie suryadiarie suryadi5 天 前
  • MANTAP UNTUK BM.... 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • SUDAH ADA KEMAJUAN BESAR..... BM SUDAH TIDAK TERLALU TAKUT LAGI DENGAN JIN JIN JAHIL.... 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • 😂😂😂😂😂

    Jazz DJJazz DJ6 天 前
  • Mantap bang Marsel..berani sendirian..👍

    dame zendratödame zendratö6 天 前
  • Salut buat BM demi team gase brni explor sendirian 👍👍👍

    eko budi01eko budi016 天 前
  • Smngat bang marsel,,,,

    marya ancelikamarya ancelika6 天 前
  • Coba jebak pakai ayam mentah kasih obat tidur KY njebak manusia suku dalam dulu

    Dedi FirmansahDedi Firmansah6 天 前
  • Bang Marcel istri nya cntik nmanya mbk neli

    mamahe kiky juniyanti Kiky Iyangmamahe kiky juniyanti Kiky Iyang6 天 前
  • mantap cel,,,

    edo erwantoedo erwanto6 天 前
  • 🙏🏼🙏🏼🙏🏼💕💕💕👍👍👍🤣🤣🤣

    Retno MutiasihRetno Mutiasih6 天 前
  • Q suka kaosnya yg ada gmbr harimau itu bg,yg kau pakai itu bg kaosnya q suka bngt

    Chomsah SahChomsah Sah6 天 前
  • Bang marcel explor sendirian,jd mba kunkun nya ikut nemenin takut ada siluman wawet "kata kunkun :"ditemenin ko ga mau sih bang 🤭🤭"

    Susanti SantiSusanti Santi6 天 前
  • Wawet # 24

    Metaphor Sang KodokMetaphor Sang Kodok6 天 前
  • Okok siap

    Ahmad RoniAhmad Roni6 天 前
  • Yg bikin deg degan karna marcel yg paling polos... takut kenapa kenapa dijailin kun kun ga bisa ngapa ngapain

    Sandy SarifudinSandy Sarifudin6 天 前
  • ❤️

    Suryono CandraSuryono Candra6 天 前
  • Tempe gambleh gambleh itu bangg Marcel😂

    KEPO channelKEPO channel6 天 前
  • Bang marsellllll jos lah pokoknya andalan tim gase 👍👍🤘🏻🤘🏻😂

    Aku AgusAku Agus7 天 前
  • Demit itu tau ya.. Klo mau nampakin diri ke orang kosongan

    Siti FathonahSiti Fathonah7 天 前
  • Waaaaah Sungguh Hebat Demi Tom dan Dik Jerry 😂😂😂 Bersemangat Mmg Sahabat terbaik Marcel in the Best 👍❤️

    Yoke YolandaYoke Yolanda7 天 前
  • biasanya kl wong takut kie pasti ngomng dewean ..biar dikit brani gitu..tp bolelah bt nak lanang nyaline gede..😀

    Warung TaniWarung Tani7 天 前
  • sing nom arane cipir😅sing tua arane botor

    aldi koleraldi koler7 天 前
  • Mas knpa sorng yg trun explor,kmna team yg lain pergi mlah mas marcel sorng yg hdir....jgn blang kalian smua gduh n pecah sdah la..syg duu dgn kumpulan lima adiwira kacak macho sado n mcm2 lgi la...jgn smpai brpecah blah yee.....sayang la..

    Azri_zain94 Mak marahAzri_zain94 Mak marah7 天 前
  • Semangat trs ngeh bang marsel

    okdi yantookdi yanto7 天 前
  • Cepat pulang aja .

    Sul LimahSul Limah7 天 前
  • السلام عليكم

    Dedy GondrongDedy Gondrong7 天 前
  • Ternyata bang Marcel ga takut Kunti slurr😂😂

    allGaming_ 28allGaming_ 287 天 前
  • Siapa yang sering ngata"in bang marcel? Nih liatt , Semangatt

    Si Merah JinggaSi Merah Jingga7 天 前
  • Mantap bang B.M 2 ALAM masokk 👌

    Pak Anto Galeri MesinPak Anto Galeri Mesin7 天 前
  • Hti2 bang marsel

    Mohammed RamadanMohammed Ramadan7 天 前
  • Ohh tanaman itu kali di jawa namanya botor ya kalo di sunda namanya ja'at itu kalo di lalab enak🤤 apalagi sama sambel terasi behh mantapnya

    Faujan Rizki AlfatahFaujan Rizki Alfatah7 天 前
  • Oke bernyali bm

    hero nugrohohero nugroho7 天 前
  • ingett, mareta, bang marcel,,🤣🤣🤣

    Rizky SutiyenRizky Sutiyen7 天 前
  • Bang marcel lucu bikin ketawa 😁😁

    ELISA ELISADAYANTI yanti kurniaELISA ELISADAYANTI yanti kurnia7 天 前
  • Hati hati sel ucapan, Klu baik akan baik tapi klu sebaliknya waullahualam, Maaf🙏👃

    Udin DidoUdin Dido7 天 前
  • Bang maaf , jujur itu menyakitkan maksudnya aksi nekad itu membahayakan diri sendiri dan merepotkan oranglain , masih ingat ketika anakwowo dikira kucing mau dibawa pulang , malah abang yang diculik anakwowo.

    Yati HadiyatiYati Hadiyati7 天 前
  • Salut utk bang Marcel yg setia kawan

    Niketut RianiNiketut Riani7 天 前
  • mas gimana kabar eyang martaji??

    ferri feloverferri felover7 天 前
  • *BM Gemblonge ora ketinggalan , bukane takut malah gawe ngakak wae q nontone* 🤣🤣🤣🤣 _Sukses terus buat BM n gase team_

    GASE fans 07GASE fans 077 天 前
  • Tumben bm explor sendiri.....josssss Semoga di lindungi allohhh..amin

    Jamal VokalisJamal Vokalis7 天 前
  • Ndredekkkkkk aq celllll🤣🤣🤣🤣🤣

    ida ida tariqida ida tariq7 天 前
  • Hadeeeehhh😂😂😂 bang marcel bang marcel...yg nonton mah dag dig dug..bang marcel nya malah bikin lawakan

    Wiwi WitahWiwi Witah7 天 前
  • Gokil banget bang marcel lawan mbak kunkun😂😂🤣🤣 top markotop👍👍

    Sri SuryantiniSri Suryantini7 天 前
  • Melaka malaysia hadir...

    Borhan AbdollahBorhan Abdollah7 天 前
  • Hadir. Tlat gpp y

    Muniyati MuniyatiMuniyati Muniyati7 天 前
  • Guyu dewe, ngomong dewe,marah2 dewek opo rak koyo Zaman ne wiro sableng🙈😅😅🤣

    Fenty AriyantiFenty Ariyanti7 天 前
  • bang marsel ternyata pemberani..... siiiip.... saluuud

    Joko MuktiJoko Mukti7 天 前
  • Bang masrell klo lihat ituu .. sholawat bang

    Ati MsAti Ms7 天 前
  • yang lain ke mana bang?

    X HAIDER 03X HAIDER 037 天 前
  • Bang marcel lagi pdkt sama kunkun

    Nur NaimahNur Naimah7 天 前
  • Bang marcel the bess"emang saya cowok apakahh " NJRITTT😂

    Nur NaimahNur Naimah7 天 前
  • Hahahahaha jaluk Di ambung sel kun" ne.

    Sumini SuminiSumini Sumini7 天 前
  • Itu efek bawa pengukur mayat mbk kun jdi ngikut

    CCTV AMATIRANCCTV AMATIRAN7 天 前
  • Hhhhh bang marcell, sy ktwa trus dger bang marcell nyeloteh sendirian,,, hhhh cwok apakah hhhh bang baaaaaannggg... Biarkan sj kun kun temani bang marcell buat cr botornya biar cpt ktmu. Hihihi

    Lombok LombokLombok Lombok7 天 前
  • 😀😎😀 gebeeetttt

    Siti KutaSiti Kuta7 天 前
  • BANG Marcel smakin gokil aja cucu kesayangan eyang martaji

    Jumiati sutoyo AtiJumiati sutoyo Ati7 天 前
  • Aminnn ... hati hati bang ?

    Uji UjiUji Uji7 天 前
  • Bang marcel selalu jumpa penampakkn dah lali lagi bebel 👍👍😊😊wis wani...

    Othman RakimanOthman Rakiman7 天 前
  • Marsel sedirian kaya orang gila

    Sudi SudiSudi Sudi7 天 前
  • Kunti dah gak level bagibteam gase😄suruh ambil kecipir yang tua Ambilnya 4, marcell mas ganang mbah dangik diki Yang muda buat coell sambell😄😄

    Syeid AhmadSyeid Ahmad7 天 前
  • Jadi was was ...

    Hary UlyHary Uly7 天 前
  • It bambunya dia yg punya.... Mknya di cariin...

    Banyu AjengBanyu Ajeng7 天 前
  • bismilahhirohmanirohim hahahhaahaha BM dilawan apalagi kun kun mff y mbk kun bng marcell udah gk takut lagi malah diomelin sama bng marcell kan hahahahahaha 🤣🤣🤣🤣 bng marcell top cucunya eyang Madriguntala 😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    michie 098michie 0987 天 前
  • Ajak Main TIK TOK aja bang....

    putri auliyaputri auliya7 天 前
  • Baru Liat Kun² lagi aku di channel-nya team Gase

    sae bae wissae bae wis7 天 前
  • Bang marcel selalu bahagia

    Mucha BaqohMucha Baqoh7 天 前
  • Go batir bang marsel kunkune ... Kunkune kue lagi mbatiri bang marsel karna,sayang bang marsel.. Itu kunkun nanti loh ngikutin bang marsel terus jadinya cinta,bang marsel

    si tisi ti7 天 前
  • Aku mengawatirkanmu selllll

    kas kaskas kas7 天 前
  • Karepmu wes cell marcell 😂😂

    sikak 85sikak 857 天 前
  • Hadir

    kevin aprillankevin aprillan7 天 前
  • Maka bang Marsel pulang aja kan botornya sudah didapat kan kuntinya jua gak ganggu cuma nemeni bang Marsel saja.🙂🙂🙂

    Sri SudarniSri Sudarni7 天 前
  • Marcel itu pintar, baik, dan lucu meskipun explore sendirian tetap seru maaf ya kalau sy samakan dgn kasino di group warkop dulu😊

    Novi AndriNovi Andri7 天 前
  • Aku yg kuatir bang marsel,,,, cepat takut ada wawet gimbal

    mamae dendy Bomamae dendy Bo7 天 前
  • Bm semangat juos

    Raehan RaehanRaehan Raehan7 天 前
  • Si marchel Nek nglawak pancen juos🤣🤣

    Catur Budi UtomoCatur Budi Utomo7 天 前
  • Semoga kalian semua dalam lindungan Allah !

    pepcy laicypepcy laicy7 天 前
  • Sidoarjo hadir

    Khundayani 7Khundayani 77 天 前
  • Teryata bang marsel jentel men Lucu juga tp lihat merinding

    Bunda NovaBunda Nova7 天 前
  • Hadir

    Al FatirAl Fatir7 天 前
  • Mak aii knp sorg² je marsel..😱😱😱

    rojinarojina7 天 前
  • digodain aja kunkunnya bang marcell siapa tau bidadari yang nyamar jadi kunkun

    Survi KdwSurvi Kdw7 天 前
  • ngopo bang weruh kunti

    Ida HusnidaIda Husnida7 天 前
  • Jogja setia hadir

    aldy wibisonoaldy wibisono7 天 前
  • Bang Marcel, buang waktu, cari dulu buah Botor nya, jgn ngurusin si Mbak Kuntilanak itu...Mbah Dangix n Mas Diki lagi menunggu🙏

    Wong Djowo KatoombaWong Djowo Katoomba7 天 前
  • Mungkin mau ambil ukuran kuburanya dia

    Dimas IrwansyahDimas Irwansyah7 天 前
  • Bm 😂😂😂😂😂😂 saya laporin UUPK Lo 😂😂😂😂😂 ekosistem perkuntian harus dijaga bang Marcel 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Abaw BibirAbaw Bibir7 天 前
  • Kui koro duduk kecipir sel.. 🤣🤣🤣

    Jail JailJail Jail7 天 前
  • Hader

    Atik SukamtiAtik Sukamti7 天 前
  • Saudi Arabia selalu mendoakanmu semoga menemukan obat untuk mas diki dan mbah dangik amiiiin

    MARY AMRANIMARY AMRANI7 天 前
CNworld