Aurel dan Nagita Slavina Pakai Kalung yang Sama Dipernikahan nya, Harga nya bikin mlongo !

2021年04月 5日
269 665 意见

#attaaurel
#aurelhermansyah
#nagitaslavina

评论
  • Bangget orang tua aurel dapat mantu atta udah baik perkerja keras dan tajir melintir lagi semoga atta dan aurel menjadi klrga yg sakinah mawahdah warohmah aamiin yra 😍😍😍

    Sinar MandiriSinar Mandiri3 天 前
  • Cantik kaya ga sombong.. inilah org kaya sesungguhnya...👍👍👍

    Nur AiniNur Aini3 天 前
  • Aurel cantik bingit 👍💗🙏

    Hayat HamadiHayat Hamadi3 天 前
  • yg pntas sombong itu cmn Alloh inget harta cmn ttipan

    Yanti DoankYanti Doank4 天 前
  • bisa jadi nyewa kan? dia ga bohong. harganya 7M. tp.dia kan ga bilang dia beli. ya ga

    Anna LeeAnna Lee4 天 前
  • Nagita itu siapa sehingga selalu dibanding-bandingkan.

    Lizina HornaiLizina Hornai4 天 前
  • Klo lihat kayak gini rasanx diri ini BKN apa apa,,,Maw kuliain anak aja bingung dananx dr mn,,pingin sih jd orang sukses tapi nasip bicara lain dan tidak berpihak,,,,,

    Yustin LarasatiYustin Larasati4 天 前
  • aku lebih suka aurel dr pada gigi

    mita gggmita ggg4 天 前
  • Kalung 7 milyar 7 lapis intan berlian bersinar sinar ini semua perhiasan dunia tapi riak harus

    inbra rebby Yatemeninbra rebby Yatemen4 天 前
  • yg dibawa amal ibadahnya itu dagunya aurel oplas yah ko bisa lacip gitu si aurel waktu kecil pipinya cabi kulitnya hitam semua karna uang bisa jadi berubah cantik

    Yoga AriefYoga Arief5 天 前
  • Saya mohon kepada admin di stiap konten.. jngan slalu nayangin berita yang kaya ginian. Calon istri saya juga bisa nonton. Dan skg calon istri saya malah ingin seperti mereka. Harus cari kemana duit segitu. Sedang kan saya hanya pegawai indomart.. Apa harus jual Ginjal.. mending kalo laku segitu.. haduuuh haduuh😤

    BIRUBIRU5 天 前
  • Janjian kali liat aja heran

    nisa Az!zara Hafizahnisa Az!zara Hafizah5 天 前
  • nyimak

    Fairah AnwarFairah Anwar5 天 前
  • Kalungnya SAMA ga masalah sih.. ya kan mereka cocok sama2 CANTIK kok dengan gayanya masing2.. COCOK BANGET.. 😘😘😘😘

    Si imutzzzSi imutzzz5 天 前
  • Itu kalungnya aurel kalo gak salah pemberian dari aleta kado pernikahan aurel dan atta

    Wati IndahsariWati Indahsari6 天 前
  • Tetap rendah hati ya orang kaya smga q tertular jg amiiin smga shat walafiat ya semua amiiin lnggeng truuus samawa

    Sulis StyowatySulis Styowaty6 天 前
  • Kalung dapat hadiah.gitulah lah...klu. orang kaya ketemu orang kaya jadi tamba. kayaa..selamat. jln2 semoga .jadi Beby.kembar.🤲

    HHR HHRHHR HHR6 天 前
  • Sama² cantik dan berkelas,,,

    winda megansariwinda megansari6 天 前
  • Ketemu lelali yg tepat

    Apriyani YaniApriyani Yani6 天 前
  • Artis idola gua Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina 🔥🔥🔥

    Zulfa ZahiraZulfa Zahira7 天 前
    • Aurel apa penyanyi mbak,

      Arum Manilla Arum ManillaArum Manilla Arum Manilla5 天 前
  • Wow suka jg croun nya Aurel mirip ratu kerajaan Inggris ,, sangat exlusiv

    Ida Rosyidah OfficialIda Rosyidah Official7 天 前
  • Aurel cantiknya bukan main

    Diana DejanDiana Dejan7 天 前
  • Sama sama keren

    Sukri BambangSukri Bambang7 天 前
  • orang baik insya Allah juga yg baik

    yulma nayfayulma nayfa7 天 前
  • Kalung hadiah dr aleta molly.. Ada d vlog ny.. Warrbiasaahh.. Indah bgt kakung ny..

    Aditya Giffara dewadiAditya Giffara dewadi7 天 前
  • aku gak suka ama si nagita, sok kaya, pamer harta, mudah-mudahan si raffi punya istri 2, istri tua nya si nagita, istri muda nya si ayu tingting, dan banyak anak dari ke 2 istri nya, Amiiin..

    rinrin andrianirinrin andriani7 天 前
    • @Ringgit wangi aye janda yg punya penghasilan dan gak butuh laki, aye bisa ngidupin diri aye sendiri..😜🤪😝

      rinrin andrianirinrin andriani7 天 前
    • Swmoga doa buruk balik ke kamu ,dan d nomer 2 in,boleh suka atau tidak mnyukai artis ,tp janganlah berlebhan dan mendoakan yg jelek,doa jelek akan berbalik pd dirimu sndiri

      Ringgit wangiRinggit wangi7 天 前
  • Ini Mpok Nur Klo Jadi Miss Universe Kaya Menang Yakin , Palagi Miss International ....😊😊😊🤗🤗🇮🇩🇹🇼

    Sri SudarmiSri Sudarmi7 天 前
    • Iya mukanya indonesia tapi kayak ada latin nya, sayang kurang di tinggi aja.

      veergo 31veergo 317 天 前
  • Gigi ma.dr lahir sampe tua ngk bakalan susah hartax ,Harta ortu byk

    nurmiati Hamidnurmiati Hamid7 天 前
  • Alhamdulillah....rejeki kalian ALLAH limpahkan...tapi jgn lupa y diluar sana banyak yg butuh uluran tangan kalian♥️👍

    Dewi FebrianaDewi Febriana7 天 前
  • Semoga samawa ya bang atta @aurel langgeng sampe kakek"nenek"

    Siti SundariSiti Sundari7 天 前
  • Ak cuma kasihan ma bpknya Nagita

    عبدالله القطانعبدالله القطان7 天 前
    • Goblok

      Arni ni Arni niArni ni Arni ni7 天 前
  • Gaya mahkota aurel nanti jadi tren penganten wanita 2021

    Ailufyu PuoolAilufyu Puool8 天 前
  • So.pasti dong.org yg paling berharga ..pasti dpt yg pantas dong.pilihan bgt

    fitria susandrafitria susandra8 天 前
  • Aurel punya masa lalu...tau wanita baik dan g baik...jadi tu anak baik banget...didikan Ashanty kaaannn....👍👍👍👍👍👍

    Dian RosnawatiDian Rosnawati8 天 前
  • Gak salah lagi sama2 sultan andara ko

    Ranaulia RanauRanaulia Ranau8 天 前
  • sehat terus ya kk nagita

    fatima az_zahrafatima az_zahra8 天 前
  • Jika satu kalung aja harga 7 milyar gimana kemaren aurel yg gonta ganti kalung bahkan ada kalung aurel yg lebih besar dari kalung nagita?.. Berarti atta lebih kaya dari raffi donk? Benar ga sih min?

    Siti Maisyarah90Siti Maisyarah908 天 前
    • Si Atta dari youtube pr r bln dpt 8,5 m.. blm dri yg lain, kmrn skilas lht ada 10 usaha apa gitu...

      Adiahtuh AdiyahAdiahtuh Adiyah5 天 前
    • Kalungnya dapat kado dari aleta kak

      sinta astrianisinta astriani6 天 前
  • Masyaa Allah,,kalung 7 m,,,seberapa berat ya di leher Beli kalung 7 m,,klo orang milyader harga sgitu kecil,,, Orang kaya beli barang m m an kaya beli bayam aja,,inilah surga dunia

    Sumyati SSumyati S8 天 前
    • ya wajar mereka kaya karena bekerja keras

      puji astutipuji astuti8 天 前
  • Itu kalung yg dipake Aurel adalah kado yg diberikan aleta ❤️

    Solva DewitaSolva Dewita8 天 前
    • Beda Bun..kalo kado dari Aleta molly itu kayak ada gantungan liontin nya..banyak yang bilang itu dari Aleta pas di lihat lagi ternyata beda..

      Sri YuniSri Yuni8 天 前
  • Kan asli kan Aurel biasa aja wajah emangnya gk oplosan asli...Jawa banget....biasa 2 aja

    Ivone IvoneIvone Ivone8 天 前
  • Kaluk harganya 7 milyar yen jeblok gal rugi to kalau didesa udah buat rumah 10 buah ya Allah beri Rizqi buat hamba2 Mu yang kurang beruntung ya Allah

    Sumini SuminiSumini Sumini8 天 前
  • ini apa kalung hadiah dari letta loli ya.

    artika jemberartika jember8 天 前
    • @Adiahtuh Adiyah aletta molli

      artika jemberartika jember5 天 前
    • @Adiahtuh Adiyah maaf salah nulis. tuh yg pengusaha berlian.

      artika jemberartika jember5 天 前
    • Letta siapa ya...

      Adiahtuh AdiyahAdiahtuh Adiyah5 天 前
  • cnworld.info/free/cmqsp5TP1aCtvdU/sh-p-n

    Arya AryaArya Arya8 天 前
  • Mewah lah.,endorrrssss,,report..konten menyesatkan

    Andri IsnadiAndri Isnadi8 天 前
  • Hanya di indonesia saling balas komen bisa membuat jatuh cinta 😛

    LINA filmLINA film8 天 前
  • kok bisa semahal itu harga nya

    Joko Peramana PutraJoko Peramana Putra8 天 前
  • harta kekayaan ngga bisa dibawa mati

    Yoga AriefYoga Arief8 天 前
    • bodo amat emagnya gua pikirin

      Yoga AriefYoga Arief5 天 前
    • Basi gk kreatif luh...

      Adiahtuh AdiyahAdiahtuh Adiyah5 天 前
    • Klo iri jgn blg bos .bunuh dri aje

      Arni ni Arni niArni ni Arni ni8 天 前
  • Sultan

    SussanMaulik DheaSussanMaulik Dhea8 天 前
  • Beda dgn yg disana disulap dgn baju mahal sgl mahal,kl kampungan dan murahan ttp GK bis hilang..😀

    Ainun SyahAinun Syah8 天 前
    • @Dyah Kusdewi nyonya apa an emang nya siapa yang jadi babu kamu ya 🤪

      selalu setiaselalu setia7 天 前
    • Tuh di acara The Cafe...sultan ngaku sama Nikmir kalo si ono dah dibeliin rumah..tp skrng sdh selesai(putus) katanya..sultan.ngaku pernah khilaaaf mungkin rumah buat tutup.mulut.🤔🤔.makanya kmrn nyonyah dan iparnya cueek bebek gak mau kenal ya wajaar..si ono salting ,kicep ketakutan nemplok ditembok ketemu nyonyah..

      Dyah KusdewiDyah Kusdewi7 天 前
    • tpi klo ..... menghadap Tuhan semua sama 🤪

      selalu setiaselalu setia8 天 前
  • Bedax mungkin yg 1 endosan 1 nya lgi emg koleksi pribadi

    Jamila ImranJamila Imran8 天 前
    • Mang lo jg dpet endros ya kok tau .

      Arni ni Arni niArni ni Arni ni8 天 前
  • Hahaa gue juga perhatiin itu dari kmaren hehehe

    Bintang pranata PutraBintang pranata Putra8 天 前
  • berkelas

    Rizkia FauziahRizkia Fauziah8 天 前
  • Mama gigi cantik pokoknya is the best

    Isyana RegitaIsyana Regita9 天 前
    • Benar simpel tpi elegan dan mewah

      Erna ErnaErna Erna7 天 前
  • Mama gigi cantik ,

    希蒂希蒂9 天 前
  • karena keduanya bukanlah perempuan kaleng2 ..sama2 berkelas dan sama2 perempuan yg baik2 dan tdk sombong .. para fans2 nya jg g ada yg bar2 skrg aurrel istri sultan pondok indah dan mama gigi istri sultan andara dan keduanya tingkah lakunya g kampungan pokoknya mereka berdua is the best..

    lily Hasyimlily Hasyim9 天 前
    • Setuju banget,Mama Gigi dan Aurel..hampir sama performance nya ,cantiq,penyayang,baik hati dan selalu membawa aura positif disekitarnya👍👍😘

      Dyah KusdewiDyah Kusdewi7 天 前
    • Cucok say,2 cewe yg rendah hati.betul banget

      Susy PrihayantiSusy Prihayanti7 天 前
    • sama2 tajir tapi nggak pamer dan sombong sellu sederhana

      puji astutipuji astuti8 天 前
    • Karena gigi dan aurel sama2 perempuan istri sultan dan bukan perempuan sembarangan ..sama2 berkelas .

      Axcel CantikaAxcel Cantika8 天 前
  • masya Allah, koc sammaaa ea

    Astutik LisaAstutik Lisa9 天 前
  • Cantikan aurel yaa

    An Lum88An Lum889 天 前
    • Sebagai cowo , gue milih nagita

      Ujang RohmatUjang Rohmat8 天 前
  • Loli tampil mewah cntik sprti putri istana

    Rafizah RahmatRafizah Rahmat9 天 前
  • Jls beda ttp wah aurel

    Roro MendutRoro Mendut9 天 前
    • @Roro Mendut gak boleh gitu...biasakan jd netizen yg baik dan bijak...berkomentarlah yg baik2... Jangan perlihatkan penyakit hati anda

      Surry SuriyahSurry Suriyah8 天 前
    • Sam2 wanita baik dan berkelas

      Surry SuriyahSurry Suriyah8 天 前
    • @Roro Mendut ah lu mah haters nagita, alias balajaer 😀😀

      Ujang RohmatUjang Rohmat8 天 前
    • @Roro Mendut hai?!

      Kasja SayaKasja Saya8 天 前
    • @Iim Juariah GK ada istilah fans buat apa fans sesama manusia klw mau fans SM yg maha kuasa Fakta bro 😀lihat bnyk comen yg bilang gigi ky gentong dan dr situ sy jg melihat beda bngt body dia di bandingkan Luna ,jedar n ayu

      Roro MendutRoro Mendut9 天 前
  • Ini kalungnya d kasih atta bukn si

    Uni IsmiUni Ismi9 天 前
    • D kasih tetangga

      Arni ni Arni niArni ni Arni ni7 天 前
  • Iya kalung loly dan gigi sama persis

    ANE HANDAYANIANE HANDAYANI9 天 前
  • Tuh kan bener.. Kalung mereka sama 😊 Itu kalung cm sultan yg mampu beli 😂✌🏼 Rakyat jelata kaya gw.. Cukup liat aja 😂😂

    Nia zakirNia zakir9 天 前
    • Liat aja udah bahagia

      Moon TohaMoon Toha9 天 前
  • Senang liat wajah nagita cantik nggemesi wajah indonesia asli...tanpa operasi,wajah raden ajeng kartini.Sikap tingkah laku tutur kata nggak dibuat buat

    Hani AtunHani Atun9 天 前
    • @King Hub dia kan hanya muji mama gigi gak ada jelekin aurel? koq lu jd sewot sih? emang bener kan yg dia katakan? wajah gigi natural gk oplas, koq ngamok ?

      Haryati YatiHaryati Yati6 天 前
    • Maksud lu ,Aurel lagi lebih cantik eksutiv cantik engk harus putih dua 2 ya cantik klau engk suka jangan liat kan masih bayak artis yg kamu bisa liat klau kamu memang fens atau suka Nagita komen aja di yuotub mereka

      King HubKing Hub7 天 前
  • Wanita baik hati.....pokony yg terbaik buat 2 wanita muda yg cantik dan luar biasa ini

    AqilahAqilah9 天 前
  • Makanya mimi kd nyinyir .......ngiri sama anaknya sendiri.....bukanya senang ngeliat anaknya bahagia

    Susi SusantiSusi Susanti9 天 前
    • *nyidir piye ngatain ank e gk prstasi yaaa,..*-

      Srandal JepitSrandal Jepit8 天 前
    • Haha iya

      Buwek KucingBuwek Kucing8 天 前
  • Gigi dan Aurel is the best gak sombong 👍👍

    Martini MalawiMartini Malawi9 天 前
  • Mereka tidak pernah memberi tahu berapa harga barang yg di pake tapi kadang netizen yg kepo nyari2 tahu yg ujung2 nya kadang membuat pro dan kontra

    Suharsih AsihSuharsih Asih9 天 前
  • sultan mah duit nya bertabur hehehe

    Eva EnolEva Enol9 天 前
  • WANITA WANITA CANTIK YG NGGA BANYAK TINGKAH

    Aria AdipatiAria Adipati9 天 前
  • Kalo nagita kalungnya milik pribadi.. Klu aurel pasti endorse

    Arsa AriyantoArsa Ariyanto9 天 前
    • @Ami Ami benar qw tadi mlm lihat chanelnya

      yu nuoyu nuo8 天 前
    • BUKAN ENDOSAN .KAN SULTAN PONDOK INDAH BILANG BUKAN ENDOSAN .UANG PRIBADI.

      Rosemiati RoseRosemiati Rose8 天 前
    • Haduhhhh....ada aja ya manusia sotoy...

      Surry SuriyahSurry Suriyah8 天 前
    • Sok tau

      Ferlita Andini OopsFerlita Andini Oops8 天 前
    • @Syifa Nur Khalifah endorse di pinjemin doang

      Buwek KucingBuwek Kucing8 天 前
  • kalo orang biasa pake yg 7 milyar di kira 7 ribuan ☝️🤣

    Oty buntoroOty buntoro9 天 前
    • Seperti aku..

      ANE HANDAYANIANE HANDAYANI9 天 前
  • Anak yg berkecukupan tapi sederhana kalem nya terpacar banget gigi sama aurel tak banyak neko neko barang mahal mahal tetap anggun memancarkan keayuan nya

    Ani PandeglangAni Pandeglang9 天 前
    • merka kaya tapi ngga pamer wajar kalau memakai di saat moment tertentu ,kalau enggal mereka paki kaos oblong dan nggak paki kalung

      puji astutipuji astuti8 天 前
  • Bararangga dng kekayaan .......

    Lies LiesLies Lies9 天 前
  • KEDUANYA WANITA BER CLASS" TAJIR TP SLALU RENDAH HATI" BERPENDIDIKAN" THE BESH

    Anita SarifAnita Sarif9 天 前
  • Auranya Aurel bener"kyk putri kraton

    Ferry HariyantiFerry Hariyanti9 天 前
  • Bs mkn aja dah Alhamdulillah boro2 beli kalung M M an

    Ronda RouseyRonda Rousey9 天 前
    • Di syukuri selalu, kita yang bisa makan saja gak Akan lama d hisab nanti nya

      Lies LiesLies Lies9 天 前
  • Kalungnya...berlian mahal....mahal....apalagi bentuknya lov....

    Rosmagda Harianja LindaRosmagda Harianja Linda9 天 前
    • Bnyk klung yng love.buatan orang YAMANI PERCIS SAMA LAGI .BIARIN BUKAN EMAS BUKAM MILIARAN YNG PENTINGVSAMA BNTUKNYA HAAAAA KAN G KTINGGALAN.

      Rosemiati RoseRosemiati Rose8 天 前
  • 7 milyard utk bangun mesjid di desaku wow sdh sangat bagus dan amal salehnya sepanjang masa. Sekalipun mampu yg spt ini namanya berlebihan. Sifat berlebihan tdk meneladani juniungan kita Nabi Kuhammad saw. Semoga kedepannya sbg pertimbangan utk org2 kaya.

    Siti NurhidayatiSiti Nurhidayati9 天 前
    • @Surry Suriyah bgun masjid buat kmpung lo sorry ya .magun masjid buat yg sgat mbutuh kn .klo lo kn kemaruk

      Arni ni Arni niArni ni Arni ni7 天 前
    • Lah....apa kalo mau bangun masjid hrs kasih tau situ dulu...

      Surry SuriyahSurry Suriyah8 天 前
    • Rumah atta di pondok indah ratusan milyar

      Buwek KucingBuwek Kucing8 天 前
  • Indah sekali ... Buat kita mah nggak mampu belinya,kita cuma bisa beras aja sudah bersyukur..

    Ita HarumulitaIta Harumulita9 天 前
    • Bersyukur dengan apa yg kita miliki i.....jangan liat keatas...bikin lelah...tapi lihat kebawah....ternyata banyak hal indah yg bisa kita syukuri juga...

      Apri MartiniApri Martini9 天 前
    • Semoga ALLAH sentiasa melimpahkan RAHMAT-NYA Aamiin Yra

      Aep SaefulohAep Saefuloh9 天 前
    • Syukuri aja mbak.mudah2han ada rezekinya

      Reni ReniReni Reni9 天 前
  • Semoga langgeng di dunia akhirat yg membikin kita bahagia👍

    Lastri LastriLastri Lastri9 天 前
  • gimana ya rasane punya uang 7 milyar

    Endut'e sinchuEndut'e sinchu9 天 前
    • 7M Coba beliin cendol berenang 1 kampung 😆

      Yulis SetiyowatiYulis Setiyowati7 天 前
    • @Suharsih Asih oh gitu ya emang dpt dari mana sapa yg ngasih jangan lupa ya

      A. AINUR RIZKI MAULANAA. AINUR RIZKI MAULANA9 天 前
    • @A. AINUR RIZKI MAULANA tenang Mak tar kalo aku dapet uang segitu ,sampean tak kasih ,tak cepretin

      Suharsih AsihSuharsih Asih9 天 前
    • Mak bayangin aja udah pusing masalahnya uangnya gak ada

      A. AINUR RIZKI MAULANAA. AINUR RIZKI MAULANA9 天 前
    • Mboh Yo ..coba tak membayang ke sek 😀😀

      Suharsih AsihSuharsih Asih9 天 前
  • Hebatan atta Aurel dong ada orang no 1, dan pejabat penting lain nya kreen abis alhamdulilah bangat ga sia"jadi maipren🤲🤲🤲🤲⭐⭐⭐⭐⭐❤️❤️❤️👍

    Lastri LastriLastri Lastri9 天 前
    • Sama2 hebat....sama2 baik..

      Surry SuriyahSurry Suriyah8 天 前
    • Hebatnya pernikahan bukan diukur dari status orang yg diundang. Banyak kok yg dihadiri pak jokowi hajatnya, tapi tidak terekpos kamera aja. Kalau coment yg bijak, jangan mengundang nyinyir dan keributan. Nambahin dosa aja bisanya.

      Iim JuariahIim Juariah9 天 前
    • Nggak ada yg lebih hebat, dua2nya hebat. Kalau coment jangan meninggikan yg satu menjatuhkan yg lain. Nanti jatuhnya nyinyir dan bikin ribut sesama fans, nanti dosanya anda yg nanggung.

      Iim JuariahIim Juariah9 天 前
  • Sama2 sultan lah pasti yg memakai yg terbaik

    Beben RomansahBeben Romansah9 天 前
  • Coba gita pakai imitasi,,, paling peminat juga ngiranya bermil"yar,,, 😂,, tapi klu aku yg pakai pakai harga jutaan aja wong nggak bakal percoyo... Wkwkwk

    Putri AsihPutri Asih9 天 前
    • @Srandal Jepit la mergane sing kono ,opo2 njaluk kembar karo nyonyah..nuntut karo bojone nyonyah..kudu kembar ,sampe gelang,tas hermes,main film...kudu podo mergo dek e rumongso podo2 bojone yak e..lha nek sak iki nyonyah meteng ..kono njuk njaluk meteeng ben.kembar😂😂..la rak diguyu kodoook..

      Dyah KusdewiDyah Kusdewi7 天 前
    • 😁😁😁

      Kristin KartiniKristin Kartini7 天 前
    • *opo maneh sg gwe seblah.d katain plagiat kro fanz e sg oon.oon.iku komen mesti plagiat trus d bahass haaaaa*-

      Srandal JepitSrandal Jepit8 天 前
    • Mba bisa aja dech.......

      Apri MartiniApri Martini9 天 前
    • Btl sekali

      Rondiyah paozi ShahzadaRondiyah paozi Shahzada9 天 前
  • Bagi orang kaya Beli kalung 7 milyar Kaya beli ayam goreng

    Mury YahuMury Yahu9 天 前
    • Mereka kaya karena bekerja👍 Tapi yg bekerja belum tentu Semua bisa kaya. Intinya mereka memang d takdirkan jadi orang kaya. Mereka tak bekerja pun tetap kaya Karna meraka sudah terlanjur kaya😊 Kalo kita d takdirkan jadi orang miskin. Mau bekerja kepala buat kaki Kaki buat kepala.. Tetap aja miskin. Memang sudah takdirnya jadi orang miskin.

      Mury YahuMury Yahu6 天 前
    • mereka kaya Karena mereka bekerja dan ulet jadi sukses wajar bisa beli barang mahal

      puji astutipuji astuti8 天 前
  • aurel kyk putri kerajaan

    Dorkas SitinjakDorkas Sitinjak9 天 前
    • aurel cantiknya punya kharisma sendiri

      puji astutipuji astuti8 天 前
  • Wooow

    Lili LiLili Li9 天 前
  • Alhamdullillah rezeki yg melimpah

    Andora jusuf AhmadAndora jusuf Ahmad9 天 前
  • Ya Alloh milyaran, .. bagi kami bisa makan saja bersyukur

    Imba Wahyu PImba Wahyu P9 天 前
    • @Ida Deaswati ,aq bedak nya hanya my baby

      Samsidar GendutSamsidar Gendut9 天 前
    • Benar banting tulang di negara orang agar bs punya gubuk sendiri bahagianya bukan kepalang

      jesic gracejesic grace9 天 前
    • Sama mbk...aq bedakq tetap Viva no 4 dr kls 1 SD tp aq bersyukur yg penting anak n suamiku semua sehat trs

      Ida DeaswatiIda Deaswati9 天 前
    • Hooh

      FATIH NAUFALFATIH NAUFAL9 天 前
    • sama bun...

      aliyah liaaliyah lia9 天 前
CNworld