SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

2021年03月31日
2 135 935 意见

Halo Temen GUA, Cah BAGUS…
Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya.
Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA...
#semprod #marshelwidianto #kisahselebritis
VIBE INDONESIA
BALOON EXPLODE WITH VIBE
49:58 - 56:12
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
CNworld : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
VELO
Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO
Instagram: @velo.indonesia
Facebook: VELO Indonesia
Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

评论
  • Astagfirulohhhhhh kocakkk parahhh🤣🤣🤣🤣

    Aprilia wirai FidiniAprilia wirai Fidini3 小时 前
  • 25:12 marsel mabok wkwkwk

    aang abdaaang abda4 小时 前
  • Uus norak ah gk lucu,,udah lah uss klah aj udah gk usah mau nyangi gk sanggup kau itu..

    Local BunLocal Bun5 小时 前
  • Bonitaaa hahaahhaha

    debora jemadudebora jemadu6 小时 前
  • ayo bang masukin ka marcell ke semprod dongg :(

    chyntia febrinachyntia febrina7 小时 前
  • Jarang komen,,ini mah gasss trending

    Zulfatur RohmanZulfatur Rohman13 小时 前
  • Tolong undang coki muslim, seru pasti.

    Emilio TobiasEmilio Tobias15 小时 前
  • Anjir dari awal sampai akhir gak bisa berhenti ketawa😂😂

    HMS OFFICIALHMS OFFICIAL16 小时 前
  • Next undang QoryGore please!!!!

    Faldi HidayatFaldi Hidayat23 小时 前
  • kesel deh gue ama uus, setiap andhika nanya pasti dipotong ama pertanyaannya dia, trs setiap marshel ngejawabin malah kayak dipotong, mau ngejokes pun jatohnya garing. Kenapa siii

    Nurul HikmaNurul Hikma天 前
  • Marshel attitude nya sopan bgtt, cara dia ngejawabin pertanyaan2 tuh bener2 sopann

    Nurul HikmaNurul Hikma天 前
  • no offense ya, tapi ko disini keliatan ada yang ga mau kalah gitu sama bintang tamu, agak maksa jokes karena tau yang lainnya pasti ketawa.

    geLz JourneygeLz Journey天 前
  • Emang bener lucu marselll... Pantes lah klo rejeki ngalir... Cerdas joke nya

    Irfan AnasIrfan Anas天 前
  • Gilaaa jokes terakhir pecahhh bangett... Relate banget sama kehidupan rakyat Indonesia tercinta ini.. Masih banyak saudara2 kita yg ada di bawah garis kemiskinan.. Mereka bukan menertawakan orang miskin,,tapi menertawakan kemiskinan nya agar tetap bahagia menjalani hidup.. Jesus Bless You Shell..

    Dicky SaragihDicky Saragih天 前
  • Pecah, ngakak😭🤣

    Destiara AhdaniantiDestiara Ahdanianti天 前
  • Pecah, ngakak😭🤣

    Destiara AhdaniantiDestiara Ahdanianti天 前
  • ada marshel auto tonton

    Nasi CumiNasi Cumi天 前
  • Balas dendam dengan elegan 😬 cakeepppp👍🏻

    Kiky IndahKiky Indah天 前
  • Clas mild clas mild..

    Opi RafaOpi Rafa天 前
  • Sabtu untuk family wkwk

    Reza PratamaReza Pratama天 前
  • Pecah

    JOSUA CANDRA PUTRA NABABANJOSUA CANDRA PUTRA NABABAN天 前
  • Anjirrrr ngakak

    Hutapea FerryHutapea Ferry天 前
  • Sumpah pecah banget bagus buat sahur nih ber5 buat acara lagi hahahahaha

    DEDE NOVIAN NOVIANDEDE NOVIAN NOVIAN天 前
  • ngakak anjir si marcell wkwk

    RQ CELLRQ CELL2 天 前
  • Itu yg pake baju putih lengan panjang pelawak yah..

    bang oibang oi2 天 前
  • 42:45

    2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan2 天 前
  • Jokes2 marshel bukan untuk org2 yg baperan😂, dan gak cocok juga ikut kek acara2 settingan kek sebelah noh, prank2 gak jelas

    Dicky TriDicky Tri2 天 前
  • Jokes nya ringan, hidupnya berat -gading-

    Inggit HanInggit Han2 天 前
  • Trending nih

    Skenyew CrewSkenyew Crew2 天 前
  • Hanya Andika yg g lucu , 😅😅 ucok asuuuu lucu hbs 😅😅

    Lomri PadmaLomri Padma2 天 前
  • hahahahahahhahahaha ngakak ga berenti

    Elda NirwanaliaElda Nirwanalia2 天 前
  • 3 stand up lucu . Uus Boris ucok Marshel 😘

    Lomri PadmaLomri Padma2 天 前
  • Parah.. dari awal udh ampe akhit ngakak gak berhenti hahahshs

    Aruna Snack CornerAruna Snack Corner2 天 前
  • lucu nya natural 😂

    Ririn TinambunanRirin Tinambunan2 天 前
  • topbest

    KURNKURN2 天 前
  • Uus merasa terancam klo marchel masuk kuy, 😂

    oncom oncomoncom oncom2 天 前
  • Tau Sumedang

    Reza fauzan NajibReza fauzan Najib2 天 前
  • Gilaaa pecah bangettt dah😂

    MRA KITCHENMRA KITCHEN2 天 前
  • Ngakak dari awal sampek abis. Pecaah

    Gigih Sanjaya RanginGigih Sanjaya Rangin2 天 前
  • ngakak sampe nangis.. pecaaahhh

    Fergie MahuletteFergie Mahulette2 天 前
  • pliss next penyanyiii, undang mas ardito/ mas pamungkass pliss!!!!

    Muhammad FitrahMuhammad Fitrah2 天 前
  • Sumpah dari awal ngakak smpe keluar air mata 🤣🤣

    Ria Budi utamiRia Budi utami2 天 前
  • Gokil marseeelll

    Muhammad HusenMuhammad Husen3 天 前
  • MARSHELL EDANNNN MANTAPPP !!!

    Inhaler StrikeInhaler Strike3 天 前
  • Lepass kali marshel 🤝

    Muhamad Bobi pratamaMuhamad Bobi pratama3 天 前
  • Sumpeh..aku jg demen bgt sama gading...semoga gading bahagia trs ya gading 👍semangat..salam kenal utk gading

    kumis nimekumis nime3 天 前
  • Pecah bgt marshel sukses terus bang marshel

    Lilis SuherniLilis Suherni3 天 前
  • Lagii

    Muhammad Faiz ashidiqMuhammad Faiz ashidiq3 天 前
  • Thank you udah release my stress 🤣🤣🤣

    Siti MardianaSiti Mardiana3 天 前
  • Pecah

    M.Rido MeidiansyahM.Rido Meidiansyah3 天 前
  • Sukaaa marchel..

    Endang TrisnaniEndang Trisnani3 天 前
  • Berat banget tuh kepala marshel wkwkwk pecah 🤣

    Topik HidayatTopik Hidayat3 天 前
  • Dari IG melipir ke utube.. asli pecah bgt ada marshel...hahahaha sukses terus buat semuanyaaa..

    Eva TaniaEva Tania3 天 前
  • Gokil jokes nyaa...ngakak nontonnya

    The Defaya Hutagalung sistersThe Defaya Hutagalung sisters3 天 前
  • Ini ni yg gue tunggu, ada marshelnya hahay

    YOGI PRATAMAYOGI PRATAMA3 天 前
  • UUS & Boris mabok udah agak gak terkontrol (ngerocos gak liat kondisi)😂😂 Marcel up coming KUY😎👍

    Firman UtinaFirman Utina3 天 前
  • EMKL= Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Perusahaan trucking yg bongkar muat container termasuk handling kepengurusan dokumen export import.

    AyuWib CirebonAyuWib Cirebon3 天 前
  • Uus garing candanya....terus2an ceng in andika walo dikit2...tp terus2an.....untungnya andika santuy ajaa ,ketawa ajaa...maless liat uus

    NINA MOM2DNINA MOM2D3 天 前
  • Gila ini lucu banget sumpah 😆😆😆😆

    PoeTa WaletPoeTa Walet3 天 前
  • Pecahhhh.... gerrrrr

    Novadel 88Novadel 883 天 前
  • Bonita 😂😂😂 ya ampun bang boris

    fitri ansyahfitri ansyah3 天 前
  • Hoye hoye .. bintang tamunya sobat miskuin kuy Trendingkan uyyy..

    Gani MubarokGani Mubarok3 天 前
  • Giilllzzzz c Marcel kocak abis. JD anggota baru kuy aja.Sukses trs.Trending Guyyzzz

    Ayunda UtamiAyunda Utami3 天 前
  • Lucu

    mou outfitmou outfit3 天 前
  • Paling suka ada marchel kocak gokilll 🤣🤣🤣

    Frida LestariFrida Lestari3 天 前
  • Udah 3 kali nntn ttap ngakak. Parah pecah banget😂

    Azrian HidayatAzrian Hidayat3 天 前
  • Kami segenap keluarga kecil , tanpa di sponsori Khonguan dan Marjan ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Edward AlexanderEdward Alexander3 天 前
  • Semoga trending Buat : kuy Buat bulan puasa jam tayang nya pas habis traweh aja Jd qt yang nonton lebh santay Semoga di baca sama abang - abang keren ini ,SEMPROD ,GUA,CAH BAGUS ..sukses SLALU..

    Rafli AssegafRafli Assegaf3 天 前
  • Dr awal sampe akhir ngakak trs, gokil 👍

    Mery SulungMery Sulung3 天 前
  • Si marsel sopan bgt ihh sukaaa!!!!

    Nurul fitrianiNurul fitriani3 天 前
  • Parah pecah banget😂

    Canny RobertCanny Robert3 天 前
  • Gokilllllll....

    Siti MuntamahSiti Muntamah3 天 前
  • Sebagai anak priok MKL klo gak salah Muatan Kapal Layar kepanjangan

    SuwandiSuwandi3 天 前
  • Ya ampun baru kali ini nonton dr awl hingga akhir ktawa trus,,tektokan nya dpt banget...

    amalia amoyamalia amoy3 天 前
  • Jirayut anj*nk 🤣🤣

    el RIVALel RIVAL3 天 前
  • Marchel lucu nya original

    Dayat DayaDayat Daya3 天 前
  • undang danilla lah om gading

    Gading SttiGading Stti3 天 前
  • Mohon maaf untuk crew kuy... Mohon informasi tentang salah satu crew yg bernama Nugi apapkah benar bekerja di situ... Karena ada salah satu teman saya yg sudah di TIPU oleh dia..... kerugian teman sya sebanyak 14 Juta Rupiah.... Mohon informasi nya... Terimakasih

    Abhenk Sinagah RidersAbhenk Sinagah Riders3 天 前
  • Bangke ngakak terus 😀

    Agus HaryantoAgus Haryanto3 天 前
  • Tempatnya pindah dong kuy.jangan di kosan terus.ngobrolnya pindah ke warung atau di pos ronda dong

    HIGHLIGHT FOOTBALLHIGHLIGHT FOOTBALL3 天 前
  • RAHANG PADA SAKIT 🤣🤣🤣🤣🤣

    Firman FrezzzFirman Frezzz3 天 前
  • Marceell dancookkk...ngaaaakkaaaaaakk cokk

    rizza hanafirizza hanafi3 天 前
  • Wkwkwkkwkek

    Cahyo CikoCahyo Ciko3 天 前
  • Semoga trending Buat : kuy Buat bulan puasa jam tayang nya pas habis traweh aja Jd qt yang nonton lebh santay Semoga di baca sama abang - abang keren ini ,SEMPROD ,GUA,CAH BAGUS ..sukses SLALU..

    abdul rasyidabdul rasyid3 天 前
  • mantapppp...ketawa terus ini konten terkocak..mantapp kl ada marshel

    erick sonerick son3 天 前
  • Sebel deh liat UUS disiniii!!! Jayus, motong2 mulukkkk..

    Sara ThomasSara Thomas3 天 前
  • Trending kan guysss

    sespiofeisespiofei3 天 前
  • Ngakak sampe nangis

    Rahayu Istiqomah1111Rahayu Istiqomah11113 天 前
  • WOI KUY BROTHERS !!! KUY LAHHH , YA KALI GA KUY 👻👻👻 IG : cupang_kuyyy

    Alfi ArdianAlfi Ardian3 天 前
  • Next coba Bintang tamu yang beda type kaya Marshell dan Junot... Yang satu Misqueen tapi jenaka, satu lagi Ganteng tapi narsis

    adhi mulyaadhi mulya3 天 前
  • Pecah bett dah kalau ada si marchell nih gokilllllssss

    Bas BasoriBas Basori3 天 前
  • 39:21 Gw setuju bgt lagi....

    Kharis BubiKharis Bubi3 天 前
  • Apaansi uus garing bad 😂😂😂

    Ahgia NolaAhgia Nola3 天 前
  • Hahaha gokill

    Fathur oziFathur ozi3 天 前
  • Pecah banget, sampek capek ketawa mulu

    M. HabibiM. Habibi3 天 前
  • Pegel rahang ku makk ee 🤣🤣🤣🤣

    cici ryanchecici ryanche3 天 前
  • 4 kali nonton tetep ketawa..😂😂😂🤘

    Mas ItemMas Item3 天 前
  • Baru kali ini gue lihat orang sombong tapi gue enjoy Pecah bgt marshel.. 😎😎

    Pradita Eka anantaPradita Eka ananta3 天 前
  • Marcel di trans7 bagus sobatmissqueen

    Yuu TVYuu TV3 天 前
  • Seneng bgt gua klo ada Marcel nya, lucunya dapet bgt😂😂😂

    Muhammad AnshariMuhammad Anshari3 天 前
CNworld